YANG RINDU SYEKH ALI JABER, BERKUMPUL DISINI..

  • 添加 个月 前

    deHakimsdeHakims

    持续时间: 11:12

    aku rindu sekali...
    #syekhalijaber #dehakimschannel
    Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
    cnfilms.net/ch-UCVe2ysE1M67pnqPd74tlEyA
    Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
    linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
    Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : twitter.com/irfanhakim
    Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
    Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

deHakims
deHakims

Seluruh adsense dari video ini akan didonasikan ke Donasi Takziyah Syekh Ali Jaber. Bagi yang ingin turut serta untuk donasi Takziyah bisa langsung transfer ke: Bank Muamalat 312 000 6615 a/n Syekh Ali Jaber YYs Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0812 1212 8383

个月 前
A al
A al

😭😭😭😭😭😭😭

7 天 前
Aria Rahman
Aria Rahman

backsoundnya apa bang?

7 天 前
ny liana
ny liana

Beruntung banget ya as Irfan bisa dekat dengan syeh aku mah walaw cuma dimimpi juga kapan??ya Allah pengen banget bertemu gpp cuma di mimpi' juga syekh Ali itu ulama idolaku 😭😭♥️

27 天 前
More Than The Journey
More Than The Journey

Alhamdulillahh

个月 前
lentera hati
lentera hati

@Makcik Reka sama aku jga nangis 😭😭😭

个月 前
Sara Alisandari
Sara Alisandari

الله يرحمه ❤❤

2 天 前
Aya Aya
Aya Aya

😭😭😭😭😭😭😭😭

3 天 前
Alanis Maura
Alanis Maura

masih meleleh air mata ini udah nonton berkali kali juga...

4 天 前
Rismalaali Zakiyah
Rismalaali Zakiyah

allahummafirlahu ya syekh

4 天 前
A al
A al

😭😭😭😭😭😭😭

7 天 前
ZACK• GAMING•88
ZACK• GAMING•88

Rindu banget banget banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

7 天 前
Aria Rahman
Aria Rahman

backsoundnya apa kak?

7 天 前
receh chanell
receh chanell

Dakwah Mu Takkan Terlupakan Syekh:)

7 天 前
Rohmat Rohmat
Rohmat Rohmat

Ya Alloh ya rob,, jadikan syeikh Ali di lapangkan kuburnya di terangkan alam kuburnya, keluarga yg di tinggalkan semoga di tabahkan dan bersabar,, amiinn ya rabbal alaminnn,,🤲🤲😢😢

8 天 前
Kevin Julian
Kevin Julian

Bagus

8 天 前
Isratul Aini
Isratul Aini

Semoga kuburan syekh ali jaber khusnul khotimah amiin ya allah amiin😭😭😭💕💕

8 天 前
Anjarsari Alfariq
Anjarsari Alfariq

Sudah 1bln guru berpulang ke Rahmatullah.. Dan hari ini entah knp aku kngen banget sma syekh wlpn aku ga pernah bertemu.. 😭 Al-fatihah buat syekh Ali jaber,smoga diterangkan dan dilapangkan kuburnya ..🤲

8 天 前
Anita Lestari Anwar
Anita Lestari Anwar

Memberi tanpa ada kepentingan pribadi, bisa tidak para pemimpin negeri ini sepertinya? Memberi tanpa syarat.

10 天 前
Black Jack
Black Jack

Alm . Syekh ali . ADAB nya mantapzzzzz

10 天 前
Eva Nurhayati
Eva Nurhayati

Saya rindu bnget,malah sampei nangis

12 天 前
YouTobe abang kasim Channel Baru
YouTobe abang kasim Channel Baru

sumpah kok aku jadi nangis sedih denger suara syeh😭

13 天 前
Siti Eli Holidah
Siti Eli Holidah

Ya Allah... Tempatkan guru besarku di surgaMu.

13 天 前
Syarifah Vivo
Syarifah Vivo

Selalu nangis kalo nemu vdeo ini

14 天 前
Ima mahmudatussaadah
Ima mahmudatussaadah

Ya Allah semoga syeihk i jaber dan kairfan di terima di ssi Allah

14 天 前
Qisyacahaya Tzuraya
Qisyacahaya Tzuraya

Auto nangis😥😥

15 天 前
Hanifah Maqbullah
Hanifah Maqbullah

Al fatihah buat syek😭😭😭

15 天 前
Maman Sutarman
Maman Sutarman

Rindu

15 天 前
uluh itah
uluh itah

Ya allah rindu dengan ceramah syekh ali jaber...😭😭😭😭

15 天 前
Abila Binti Sutikno Abila Binti Sutikno
Abila Binti Sutikno Abila Binti Sutikno

Ya Allah ampunilah dosa syekh ali jaber aminnn.......

16 天 前
Pragitya Satria
Pragitya Satria

Entar hafiz indonesia 2021 gak ada syekh ali jaber 😭😭😭😭

16 天 前
ROFIQ bstrd
ROFIQ bstrd

Ya allah 😭

16 天 前
Kirana gaming
Kirana gaming

sedih banget😭😭😭

16 天 前
Mezzaluna Tilka
Mezzaluna Tilka

Ya Allah😭😭

17 天 前
Dzul Kalok
Dzul Kalok

Subhanallah alangkah Mulianya akhlak Syekh Ali Jaber Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali Muhammad Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu Alhamdulillah Hirobbil Alamin

18 天 前
DedeReesnaMusic official
DedeReesnaMusic official

Dulu beliau pernah datang didaerah tempat saya tinggal dikalimantan selatan dimartapura sungguh saya juga sedih karena gak bisa datang karena waktu itu saya masih sekolah beliau pernah datang dimasjid Al karomah Martapura. Sungguh nyesal banget gak bisa datang

18 天 前
Ferdinand Susanti
Ferdinand Susanti

😭😭😭😭😭😭

18 天 前
Putriansy Dinata
Putriansy Dinata

Ya allah ya rosulullah sakit sekali hati ini mendengar suara syekh ali. Ya allah kematian memang pasti. Tpi sungguh menyedihkan sekali kami semua kehilangan guru besar kami. Ya allah semoga beliau termasuk orang2 yang engkau tempatkan di syurgamu ya rab.... Kami sangat menyayangi beliau ya allah tolong jaga beliau jaga di alam kuburnya ya allah. Terangkanlah alam kuburnya ya allah... Kami sayang syekh ali... Semoga syekh ali husnul hotimah Insya allah amin yarobalalamin

18 天 前
16_ MuhammadAlvinAjry
16_ MuhammadAlvinAjry

Ahhh.. I'm crying

19 天 前
Nadine Danish
Nadine Danish

Bener2 nangis liat video ini,,,bkn krna backsound'y yg sedih,,,tapi krna kerinduan yg teramat sangat,,,,baru kali ini rindu dan nangis sma org yg bhkn sya blm mendapatkan kehormatan untuk bertemu,,,,surga untukmu syekh,,,kita bakal rindu bngt

19 天 前
kds kreatif
kds kreatif

Assalamualaikum syekh Ali Jaber sosok yg ramah dan lembut

20 天 前
Jason King
Jason King

Salam dari singapura. Walaupun jauh tidak pernah bertemu namun hati ini tetap sedih dan sangat terkesan dengan permergian arwah nya. Semoga kita dapat bertemu di syurga insyallah..

21 天 前
ih wibu
ih wibu

Ya Allah sedih sekali😭

21 天 前
Ria Aja
Ria Aja

Alhmdulillah ada lg channel ka Irfan

21 天 前
AnTYan Rizky
AnTYan Rizky

ya Allah😭😭

23 天 前
Lukman Nur H
Lukman Nur H

Jadi sedih mendengar suara syekh ali jaber

23 天 前
ockta salon ockta
ockta salon ockta

Selama nonton video ini ga kerasa air mata mengalir trus

23 天 前
Fatimah Yusof
Fatimah Yusof

Fj

23 天 前
Azizah Ainurrohmah
Azizah Ainurrohmah

ya ALLAH... acara hafis dah hampir tayang tp kami tak akan bisa lagi menyaksikan BELIAU LAGI.....menanti setahun untuk menyaksikannya namun ALLAH sangat sayang BELIAU hinga BELIAU sudah BERPULANG KEHADIRATNYA... selamat jln syeh semoga kami kelak bisa berkumpul bersama segenap pecinta alquran aamiin

23 天 前
Ahmad Hanani Channel
Ahmad Hanani Channel

Semoga semua Yang rindu syehk ali jaber bisa bertemu dengan beliau di syurganya allah swt. Aamiin

24 天 前
Rayen Rain
Rayen Rain

😭

24 天 前
Zadd Rezal
Zadd Rezal

Saya yang dari malaysia pun selalu tengok syeikh ali jaber , walaupun tidak kenal tapi raut wajah beliau saya kenal di youtube 😔 , al-fatihah

24 天 前
animasia
animasia

Telat 2 minggu lalu

24 天 前
fuji queen
fuji queen

nyesekkk dadaku ya alloh😭😭😭

24 天 前
nafa amilia rizki
nafa amilia rizki

Ya Allah nyesek aku kalau dengar Sheikh Ali Jaber meninggal dunia semoga di terima di sisi Allah SWT aminnnnnnnnnnnnnn

24 天 前
BAIM ZAROR
BAIM ZAROR

Syekh adalah bukan orang biasa tapi orang yang di janjikan Allah masuk surga ya Allah

24 天 前
Xerxesz Studio
Xerxesz Studio

Knpa sih ka Knpa ga bisa memenuhi permintaan2 syeh ali jaber Hanya untuk bertemu Apakah kk sibuk dengan duniawi kk sendiri Tapi Spertinya Ka irfan sudah memenuhi panggilan Syeh ali jaber untuk bertemu Di tempat peristirahatan terakhir nya Karna di dalam video menit pertama dia berkata Ingin bertemu ka irfan di atas tgl 13 Akhirnya Ka irfan memenuhi undangan dia Pada tgl 14 Januari :') Tapi dalam nuansa yang berbeda :') Pada hakikatnya memang benar Penyesalan datang di akhir Kerjakan apa yg di muliakan allah Tinggalkan sementara Kesibukan duniawimu Karna Didunia hanya sementara Tetapi di akhirat Untuk selamanya :')

24 天 前
Muhamad Candra
Muhamad Candra

Semoga syaikh alisoleh mohammad ali jaber disisi allah amin 🙈

25 天 前
Nissa ra
Nissa ra

Berkali-kali nonton cuman mau denger suara Syekh Ali buat sahabat terbaiknya, Masya Allah 😭😭😭

25 天 前
Muntergarza
Muntergarza

😭😭

25 天 前
Devin Sitara
Devin Sitara

Semoga syekh ali jabber tenang disana dan ada di sisi yg allah swt😭😭

25 天 前
sylvia maryati
sylvia maryati

Ya Allah...nyesek didada...Alfatihah buat syekh Ali....

25 天 前
Teteh ani Dede diky
Teteh ani Dede diky

Subkhannallah

26 天 前
Teteh ani Dede diky
Teteh ani Dede diky

Sedih banget selamat jalan syekh Ali jaber janah menantimu 🤲🤲🤲😭😭😭 amin ya robal alamin

26 天 前
Jurnal Rani
Jurnal Rani

Ya Allah syekh😭😭😭😭😭😭

26 天 前
Has. Hasanuddin
Has. Hasanuddin

Masya alloh persahabatan dunia dan akhirat...

26 天 前
entis sutisna
entis sutisna

Lihat ini lagi nangis lagi 😭😭😭,masih belum percaya kalau beliau sudah wafat ....

26 天 前
kamila
kamila

Ya Allah subhanallah nangis banget liat ini😭🙃

26 天 前
kimi kim
kimi kim

Ya allah ya rob .ya rokim aku ngk tahan denger lemah lembut suwara beliau bikin ngk bisa nahan air mata mrngalir deras kayak ditingal pergi kekasih allah masya allah denger suara beliau saja rasanya tenang 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

26 天 前
Puaka Handsome
Puaka Handsome

Salam Takziah dari kami di bumi MALAYSIA🇲🇾🇲🇨🌿

26 天 前
Yuli Ana
Yuli Ana

Sy merasakn penyesalan nya

27 天 前
Evv Yaa
Evv Yaa

😭😭😭😭 bgttttt......

27 天 前
ny liana
ny liana

Aku bener bener nangis ga berhenti 😭😭😭

27 天 前
ny liana
ny liana

Ya Allah baru kali ini aku ditinggal seorang ulama besar setiap liat video YouTube ny nangis ga berhenti bener2 kehilangan sosok yg kharismatik baik sabar rendah hati Masya Allah syekh insyaallah surga tempat mu♥️

27 天 前
Irna Dino
Irna Dino

Sangat kehilangan 😭

27 天 前
Irna Dino
Irna Dino

Sangat kehilangan 😭

27 天 前
Izna Azkya
Izna Azkya

Yaa Allah syeh ali begitu lembut dan tawadhu😭😭

27 天 前
isa xkid
isa xkid

😭😭😭😭😭TERAMAT SANGAT PILU..SERASA INGIN PERGI MENYUSULNYA😭😭😭aku bukan ahli ibadah.tapi aku berusaha selalu mendoakan beliau berharap beliau mengenalku di akherat nanti.

27 天 前
Kai Yang
Kai Yang

Sediih🙏🙏🙏😭😭😭😭😭😭😭😭😭

27 天 前
Bay Zuhri
Bay Zuhri

😭😭😭😭😭😭😭😭😭

27 天 前
muhamad yusup
muhamad yusup

Aku lihat ini sampek nagissssssss😔😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😔😔😔

27 天 前
Mamy Itha
Mamy Itha

Tahun ini suasana ramadhan akan berbeda ..biasa liat Beliau di acara tahfiz quran anak 😭

27 天 前
ayu wijayanti
ayu wijayanti

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

27 天 前
Mel Rissa
Mel Rissa

😣🥲

27 天 前
WIRAHADI 86
WIRAHADI 86

Alfatehah untuk guru kami seikh Ali jaber...😭

28 天 前
AZAM WAHYUDI
AZAM WAHYUDI

Surga menanti mu syekh,amiinnn

28 天 前
Mustia Putri
Mustia Putri

Ya Allah..jadi nangis dengar suara Alm Syekh Ali Jaber, Al fatehah..Smg di tempat kan di Surga Nya Allah Aamiin YRA😭😭😭

28 天 前
Burhan Uddin
Burhan Uddin

Satu persatu guru guru kami sudah diangkat oleh Allah, Khusnul khotimah syekh Lahumul al-fatihah 🤲🤲 rindu sekali.

28 天 前
Muhammad Rafi Adz Zaki
Muhammad Rafi Adz Zaki

Kk irfan knp ga perna penuhi ajakn syeih 😭😭andai wkt bs berputar ..sy aj Turut merasakn rasa sesal kk irfan semoga kita bs bertemu kembali di jannahny allah amin ya robbal alamin

28 天 前
Andy Prakhas
Andy Prakhas

Berkali2 nonton, tetap aja nangis, 😭😭😭.. Rindu beliau...

28 天 前
AVS _AUDIOPRO
AVS _AUDIOPRO

Wahai ingatlah para umat Islam Mungkin Allah sangat sayang kepada almarhum.syekh Ali Jaber dan dari sini kita bisa mengambil hikmah/pelajaran bahwa yang hidup di dunia semua tidak akan selamanya di dunia pasti kita akan kembali lagi kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT 😫😫

28 天 前
Nayaa Nayy
Nayaa Nayy

Aku rindu.rinduuu bngt

28 天 前
rahayu dwiani
rahayu dwiani

Aku aj nangis mlu sampe 3 malm sampe subuh 😭😭😭😭

28 天 前
B_Jerry_ 0206
B_Jerry_ 0206

Mungkin itu isyarat dari beliau ingin berkumkupul dgn kak irfan bahwa beliau akan pergi untuk selamanya...ya Allah tempatkanlah Alm.syekh ali jaber bersama orang2 yg beriman disisimu Aamiin

28 天 前
nova aulia
nova aulia

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

29 天 前
ilham
ilham

Suara syekh enak banget

29 天 前
Risma Nadinata
Risma Nadinata

Masyaallah 😢😢😢

29 天 前
Lia Bandung
Lia Bandung

Setiap denger suara syech selalu sedih dan nangis, tapi yg diinginkan syech pasti setiap jamaah nya agar tawadzu buat sholeh dan Sholehah. Semoga alfatihah selalu terlantun untuk syech. Aamiin yra

29 天 前
Mariyam Mariyam
Mariyam Mariyam

"Bissmillah semoga dapet ya Allah" "Semoga A irfan sehat dan banyak rejeki nya" "Saya suka konten mega tank nya A irfan" Ig:anggereka.7 #7Mdehakims

29 天 前
Sardik Andib
Sardik Andib

Menetes air mata saya... Beliau adalah org yg sangat baik.. Semoga allah mengharamkan api naraka dan menghalalkan surga utk beliau... Amin..

29 天 前
Endang Herawati
Endang Herawati

Padahal sy blum pernah ketemu syech tapi setiap ingat dan melihat y sy sll menangis. Insya Allah orng baik tempat ya di surga Aamiin

29 天 前
Liliaceae Dahlia
Liliaceae Dahlia

Dr voice notes ini, kayak nya Almarhum rindu mau sirahtulrahmi sama Irfan dan keluarga. Sedih banget dengar permintaan nya..

29 天 前
siska pradila rosadi
siska pradila rosadi

Smpe skrng dengrin suara beliau biisa mbuat air mata ini jatuh trus :((((

29 天 前
suffian khan
suffian khan

saya sayang seluruh rakyat Indonesia sepenuh hati

29 天 前
Peter Leong
Peter Leong

Ya allah....terasaaaaa kehilangannya😭😭😭😭😭

29 天 前

下一个

DIPANGGIL 'CHEF', SYEKH ALI MASAK BERSAMA RAFFI AHMAD

25:11

Syekh Ali Jaber, Saya Pasrah. Deddy Corbuzier Podcast

59:21

有隻愛偷看洗澡的小貓咪怎麼辦?!🧼🛁

8:25

Is Phil Ok?? Everyone’s Concerned!

8:15

Is Phil Ok?? Everyone’s Concerned!

Life with Malamutes

意见 191 416

【豆漿 - SoybeanMilk】怎麼有女生的聲音?

2:06