WOW KEREN!! DUO Suara Hebat, LESTI & ZAINATUL HAYAT (INA) Berduet di DA Asia 4

  • 添加 4 个月 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 8:33

    Lesti DA dan Zainatul Hayat (INA) menyanyikan lagu Si Kecil di D'Academy Asia 4 | Top 30 Group 4 Result
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Ricis Official
Ricis Official

keren!!!!

4 个月 前
evarel sheka aurelia
evarel sheka aurelia

Aduh ada kak ricis

2 小时 前
Muhammad Adnan
Muhammad Adnan

Ricis Official Mksi

2 天 前
Siti Qhumairah
Siti Qhumairah

Kak icis kapan

8 天 前
Defi Akif
Defi Akif

Besttt

10 天 前
Farid Rizaldi
Farid Rizaldi

Kakak juga keren kok

16 天 前
becek 666 bgr
becek 666 bgr

ka lesti iloveyou ❤❤💋

11 小时 前
safa nugraheni
safa nugraheni

Sumpah keren bgt,gue baru denger duetan yg bikin gue merinding😘

13 小时 前
Anhy wb46
Anhy wb46

Kereennnnn

18 小时 前
Nyambex Nyambex
Nyambex Nyambex

Mantul.. Mantap betul suaranya. Sukses terus buat kak lesti dan zainatul hayat..(ina)

20 小时 前
Soraya Manis
Soraya Manis

Subhanaa Allah Mashaa Allah Smga kmu mnjdi sukses nak sperti kdde lesti..Sht sllu Aamiin3x...Ya Robbal Aamiin ❤️

天 前
sottank chanel
sottank chanel

Mantep bikin terharu

天 前
Jefri Putra
Jefri Putra

Bagus

2 天 前
Ajisparut Parut
Ajisparut Parut

Mantappppp jadi penruss yg berbakat ina

2 天 前
Fian Elang
Fian Elang

Kerennn bgt

3 天 前
Keni Hermeita
Keni Hermeita

Setuju ngga siih divideo ini lesti duet Sama ina keliatan imut lucu kaya masih anak2 tapi suaranya ttp wow menggelegar 😘😘😘 tambah makin sayang deh sama gadis yang satu ini 😘😘

3 天 前
Aminah Minah
Aminah Minah

Memang ya lesti itu banyak jadi inspirasi anak muda 😍😍 terus seperti itu dede lesti #yang setuju like dong 😥

4 天 前
Aput bismi bismi
Aput bismi bismi

Da asia sebetulnya yg juara bukan selfi tapi Lesti ama ina 😀😀😀😀😀😀lihat yg lihat sampai sekarang udh 14jt

4 天 前
Rohman Putra
Rohman Putra

Suaranya bagus sekali.....

4 天 前
Melati Minda
Melati Minda

Duet de2 lesti Dan De Ina ini viewersnya terbanyak selama daa4.. Mudah2an mereka di duetkan lagi.amiin

4 天 前
afnan gilang pratama
afnan gilang pratama

March 2019

4 天 前
mellyana sari
mellyana sari

nnton yg ke puluhan x nya😍😍 ttp tdak bosan😘😚

5 天 前
Pramono Abot
Pramono Abot

Orang cianjur mah best pisan dek ... bangga jadi orng cianjur

5 天 前
yadi suryadi
yadi suryadi

lesti anak ajaib keren banget

5 天 前
Arfin 011
Arfin 011

Bulu kuduk berdiri mendengar mereka nyanyi,,,😭

5 天 前
sandra gondol
sandra gondol

pingi ktmu sama lesti

6 天 前
sri dede nurhayati
sri dede nurhayati

Mantap berdua ini

6 天 前
putra buana
putra buana

subhanallah msih kecil bgus bner suara nya

6 天 前
Christ Sandi
Christ Sandi

인도시아르 대박

7 天 前
Christ Sandi
Christ Sandi

대박

7 天 前
Widia Widia
Widia Widia

Hebat cpt bngt trending

7 天 前
Leni Luna
Leni Luna

Alhmdllahhhh udh 14 jt kerennnnn

7 天 前
Jajang Jaenudin
Jajang Jaenudin

Keren

7 天 前
Dimas Zaky
Dimas Zaky

Ttp keren untuk d dengar di th 2019. Yg setuju like sikit.

7 天 前
fadhilahafna Channel
fadhilahafna Channel

siapa yang masih nonton sampe sekarang.. masih tetep merinding denger duet dede lesti sama ina.

7 天 前
Istrina Pacatur
Istrina Pacatur

Sudah 14 M ternyata....

7 天 前
Ahmad Dokter
Ahmad Dokter

Kereeeen poll

8 天 前
Ainun Fs12
Ainun Fs12

Hadir kembali 13 03 2000

8 天 前
yadi suryadi
yadi suryadi

Balqis kmn??

8 天 前
yadi suryadi
yadi suryadi

Ayo pecinta ina tonton ada lagu lesti.yg bikin baper judulnya "ada.cerita" mantul banget..

8 天 前
Surinah Mba Nok
Surinah Mba Nok

Alhamdulillah... 14jt...kerennnnn... Lanjutkan....

8 天 前
Cak Much Much Cak
Cak Much Much Cak

Halo-halopoo indosiar keberatan ya kalo mendatangkan ina dwet sama lesti lagi kok lama gax di undang,padahal banyak lo ygmengingin kan ina dwet sama lesti tampil di indosiar

8 天 前
Surinah Mba Nok
Surinah Mba Nok

Cak Much Much Cak Bener bgt... Duet Lesti Ina banyak yg nunggu...

8 天 前
Dwi Rahayu
Dwi Rahayu

♥♠♡♥♥♥♥

8 天 前
Ibrahim Pangalila
Ibrahim Pangalila

Keren

9 天 前
MF PRO Malang
MF PRO Malang

Sudah tau bagaimana Tasya Rosmala kecil https://youtu.be/wQq6jn8ZDAA semoga berkenan & terhibur....

9 天 前
Ahmad Ritaudin
Ahmad Ritaudin

Mantap ina,viral youtube tembus 13jt...sukses selalu dik ina

9 天 前
Meita Wati
Meita Wati

siapa yang masih nonton duet lestina sikecil gak bosen tonton trus biar viewert banyak seperti files

9 天 前
Arden Wijaya
Arden Wijaya

Bismillah..otw tangga selanjutnya..smoga dilancarkan..

9 天 前
Khaerunnisa NF
Khaerunnisa NF

Yaallahh suaranya bikin merinding

10 天 前
Joko Dul Mukti
Joko Dul Mukti

Lesti dan zainatul semoga sehat terus dan sukses

10 天 前
Joko Dul Mukti
Joko Dul Mukti

Lesti dan zainatul hebat, saya sampai nangis

10 天 前
Ari Maulana
Ari Maulana

10 maret 2019 Gak bosen liat video ini trus. . . Sumpah😌

10 天 前
Defi Akif
Defi Akif

Otw 14jt virwers

10 天 前
Novi Yansih
Novi Yansih

Bagus suaranya

11 天 前
muhammad zulkarnain
muhammad zulkarnain

Mantaaaap 👏👏👏👏👏

11 天 前
Jar Kasih
Jar Kasih

Wadaw 13jt 😍

11 天 前
Jar Kasih
Jar Kasih

Yg masih nonton mana suaranya??

11 天 前
Leni Luna
Leni Luna

Mampir lgi sini kangennnn

11 天 前
Kholidi Ajha
Kholidi Ajha

gak bosen bosenya dengerin nie lagu merinding sumpah lesty emang thebes

12 天 前
Gancis Gancis
Gancis Gancis

preman juga klo lihat Lesti dan anak kecil bawain lagu ini pasti nangiiiss

12 天 前
Glendy Mailangkay
Glendy Mailangkay

Golden memori

12 天 前
Wina Airlangga
Wina Airlangga

Terkwerenn hebatt 8 maret 2019 yg masih nonton angkat jempol nyaa 😘

13 天 前
Meita Wati
Meita Wati

malam nonton duet lestina dan nonton lagu baru nya lesti

13 天 前
Uki Ibot
Uki Ibot

Merinding abis....sampai2 netes nih air mata...sukses dan sehat selalu buat kalian...

13 天 前
Iqbal Putra
Iqbal Putra

Wih keren abis😗

13 天 前
Zaka Spono
Zaka Spono

Habis dari vc ada cerita Lesty mampir kesini,,,the base kalian

14 天 前
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

Yah emang bagus Lesti keren

14 天 前
Elel sagitta
Elel sagitta

Keren banget

15 天 前
deni ray
deni ray

Aku bangga dgn adik kcl ku yg pintar bernyanyi semoga cita2 adik ku tercapai amin.amin.amin....

15 天 前
Kholidi Ajha
Kholidi Ajha

2019

15 天 前
Sumarno Sumarno
Sumarno Sumarno

Ricis komen keren aj dkasih pin, buset dah

15 天 前
Zaenal Arif
Zaenal Arif

Hhhhh.... Kt yg hampir se bab..komen ga ya... Nasib

14 天 前
Lestilovers Indonesia Official
Lestilovers Indonesia Official

Up terus minimal kita tembusin 15jt asik ga ?

15 天 前
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL

Uasekkkkkk..

15 天 前
Rony Sukmana
Rony Sukmana

Duet dasaaat kaya gelombang sunami...keren .enatenan poko'e

15 天 前
Dedi Erwin
Dedi Erwin

INA calon diva dangdut masa depan!!!

15 天 前
Aris Prastiyo
Aris Prastiyo

ini yg super buagussssss senior & junior beradu suwara yg serasi sangat" keren....... sukses utk dedek ina & lestiy kudus kota kretek hadir.

16 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

hadir juga

15 天 前
Cak Much Much Cak
Cak Much Much Cak

Indosiar undang lg donlk! lesti& ina nyayi duet

16 天 前
FERI MANDJA
FERI MANDJA

Ada yg kalah nih, diantara yg duduk hehe

16 天 前
Lensi Fitriani
Lensi Fitriani

Ya Allah merinding denger nya bagus banget😘😘

16 天 前
Oyirtaz Pratama jr
Oyirtaz Pratama jr

berharap banget ada single buat mereka berdua.. insya allah bisa booming..

16 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

setuju kka,,,mantul pastinya,,semoga ada produser yg denger

15 天 前
Acun Shu
Acun Shu

keren Bangat Suara Artis Cilik ini Sangat sangat bagus.... Suara nya.

16 天 前
Arsanti Pa
Arsanti Pa

saya ingin nanya klu kejora sama purnama itu lebih bersinar mna, yg tau tolong d jawab dong

16 天 前
Zaenal Arif
Zaenal Arif

Kejora bintang..purnama bulan... Lebih bersinar bolham... Hhhhh

14 天 前
Adhwa Aabidah LL
Adhwa Aabidah LL

Jd kk adik kemistrix kerennnn

16 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

bener,,

15 天 前
moh.asrofi rofi
moh.asrofi rofi

subhanalloh..keren banget

17 天 前
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL

Hadir 3 Maret 2019 Otw 14 jt.. Semangkaaaaa...

17 天 前
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL

+Ikhsan ALfa Yu ah 150 k lg..

15 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

+Neng Balqis LL mantap 14 cuyy

15 天 前
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL

+Adhwa Aabidah LL Bialinnn.. dodoll..

16 天 前
Adhwa Aabidah LL
Adhwa Aabidah LL

Nglayap bae neng hahaha

16 天 前
Evi Yustia
Evi Yustia

Indosiar bikin konser dede lesti sama ina dong

17 天 前
Meita Wati
Meita Wati

ayo pecinta lesti dan semangat jangan lupa nonton duet lesti feat biar viewersnya bertambah

17 天 前
Meita Wati
Meita Wati

siapa nonton skarang jangan lupa nonton duet lestina

17 天 前
Hadi 4161
Hadi 4161

Kpn lesti buat konser dangdut yh?

17 天 前
Firman syah
Firman syah

Coba semua penyanyi dangdut macam lesti, gk pakai acara jurus nari ini itu, cukup suara dan pdnghayatan, ni lag diva dangdut,

17 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

banyak yg pro dan kontra pasti,,

15 天 前
fitri w
fitri w

Keren…

17 天 前
Ritaa Faulinaa
Ritaa Faulinaa

Penerus dangdut masa depan 💞 lesti😘

17 天 前
Irsyad Ibad
Irsyad Ibad

muda yg berbakat tak angkuh cakep adabnya

18 天 前
Mas Bro
Mas Bro

Ini anak (Ina) sudah bagus dan banyak modal dalam dunia Dangdut kelak. Tinggal pemantapan dan pengarahan lagi untuk lebih mantap dan bisa seperti Lesti kelak. 🙏 #Nias Island 🇮🇩

18 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

amien

15 天 前
Nirmala Hayati Nirmala
Nirmala Hayati Nirmala

Jangan cuma pinter nyanyi dek,, ngaji yg harus di utamakan Dan sholat..

18 天 前
Rahmanto amc
Rahmanto amc

Mending lesty dari pada fildan

18 天 前
yadi suryadi
yadi suryadi

Viewer segini banyak dari ina atau dari leslov ya?

18 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

ke2nya bang,,hihihi

15 天 前
Siti Mulyani
Siti Mulyani

Kangen konser kak Lesti

19 天 前
Meita Wati
Meita Wati

selAmat malam pecinta lesti feat ina angkat jempol siapa yang tonton terus

19 天 前
Meita Wati
Meita Wati

jangan berhenti putar duet lesti feat ina biar bertambah viewersnya

19 天 前
Kucke Ikke LL
Kucke Ikke LL

Duet dua generasi yg spektakuler

19 天 前
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL

+Kucke Ikke LL Kan lg ngangon bebek hehehe.. Dr pd cicak ihhh gelii..

17 天 前
Kucke Ikke LL
Kucke Ikke LL

+Neng Balqis LL hahaha tkk..tkk..tkkk kmu jg tuh bawa" bebek

17 天 前
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL

+Kucke Ikke LL Loh kok ada cicak yaa wkwkwkk..

17 天 前
Kucke Ikke LL
Kucke Ikke LL

+Neng Balqis LL ckk..ckk..ckk

17 天 前
Neng Balqis LL
Neng Balqis LL

+Kucke Ikke LL Hmm..hm..hm...

17 天 前
Dq Taufiq
Dq Taufiq

Waduhhhh, meni sae eta Neneng alit. TOS bakat pisan.👍😄

20 天 前
Muhammad Aminn
Muhammad Aminn

Bv

20 天 前
Safa Adelia
Safa Adelia

Mantap... Keren abisss

20 天 前
all friends
all friends

Lesty kalo ngomong kayak anak kecil.. ina kalo ngomong kayak yg dewasa ..kebalik yah 😂

20 天 前
all friends
all friends

Ada yg masih nonton

20 天 前
Ikhsan ALfa
Ikhsan ALfa

masih

15 天 前

下一个

Dumb Arguments

9:06

Dumb Arguments

Domics

意见 1 749 516

ANAK YG MALANG LESTI,BIKIN MENAGIS TUAN RUMAH

09:46

ANAK YG MALANG LESTI,BIKIN MENAGIS TUAN RUMAH

OM.ULTRAS INDONESIA

意见 2 500 000

INA PERMATASARI - MAMA

05:49

INA PERMATASARI - MAMA

NEW VIRAL

意见 286 000

I Hope We Don't Get a Noise Complaint...

18:05

I Hope We Don't Get a Noise Complaint...

Linus Tech Tips

意见 1 098 440

5 Foods You're Eating Wrong | The 10s

11:23

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD - Official Teaser Trailer (HD)

1:46

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD - Official Teaser Trailer (HD)

Sony Pictures Entertainment

意见 4 213 410

Wish.com Vs. Retail Cost (GAME)

14:38

Wish.com Vs. Retail Cost (GAME)

Good Mythical Morning

意见 1 609 326

Game of Thrones | Season 8 | Official Trailer (HBO)

2:03

Toy Story 4 | Official Trailer

2:28

Toy Story 4 | Official Trailer

Disney•Pixar

意见 17 815 835