WILDAN NYATAIN PERASAAN DI SUNROOF MOBIL..

  • 添加 2 个月 前

    Ricis OfficialRicis Official

    持续时间: 13:19

    Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
    www.smarturl.it/riaricis
    Contact business : ricismanagement@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    cnfilms.net/ch-UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra

ATHENA
ATHENA

Ricis semakin hari semakin cantik dandananx...cieeeeeee utk Wildan ya kan 😜

38 分钟 前
Fairel baihaqi
Fairel baihaqi

Umi 26 november itu ulang tahunku.Namaku fafa.Aku kelas 4-a.Aku tinggal di sidoarjo

小时 前
Shifa Ayudia
Shifa Ayudia

Dulu aku setuju nya umi sama bang atta, sekarang setujunya sama ka Wildan, lebih cocok lahh....

15 小时 前
unicorn lovers
unicorn lovers

6:48 baper banget bang wildan 😂😂

16 小时 前
Itsme_ Hana
Itsme_ Hana

Sama siapa yaaa kak ricis nikah?🤔🤔🤔🤔

16 小时 前
azizah fahana
azizah fahana

Dengerinn Dehh Nada Suara Berbicara nya ka wildan ko sekilas mirip suara nya ka Iqbal Ramadhan yahh😁

16 小时 前
Suci Inayati
Suci Inayati

Apa cuma gue liat wilda mirip sama ajil

18 小时 前
Chika Adelia
Chika Adelia

1:36 "bang atta" yaa umi langsung ngalihin pembicaraan nyanyi,dan liat ekspresi bang wildan kaya cemburu gutu lo

18 小时 前
cah ndugal
cah ndugal

Kayaknya g mungkin mrk menikah

19 小时 前
SalwaDwi Humaira
SalwaDwi Humaira

Ricis:EmngIyaSemuaCewekItuDiPhpIn:(,SebelBanget:( Wildan:EnggaSemuaCowokKayakGtuKok:),Hehe

22 小时 前
Ufaira Farras
Ufaira Farras

aing #THERICISGARISKERAS

天 前
April Liaaa01
April Liaaa01

Ummi buat tutorial makeup kalau lagi acara dong,yang simpel buat pemula😊

天 前
muhammad kenz rizkiy alfian
muhammad kenz rizkiy alfian

Cocok

天 前
Tina kartina
Tina kartina

umi icis keliatan cantik bangt sumpah😍😊 abi ildan keliatan manis bangt sumpah 😍😊 🙊🙊

天 前
sazkia dinda m l sazkia
sazkia dinda m l sazkia

8.44 Ricis dan wildan berduaan diatas

天 前
sazkia dinda m l sazkia
sazkia dinda m l sazkia

KAK ricis itu di puncak atau bukan

天 前
Naila Ainun
Naila Ainun

Kak ricis cocok sama kak wildan

天 前
Shafeeq Nur
Shafeeq Nur

Ricis dengan verrel.. Sweet.. Tidak buat video dengan verrel ke Saya dari malaysia

天 前
Samsung J2prime
Samsung J2prime

Kak ko engga nikah kak wildan kan gateng..❤❤😗😗⚘⚘

天 前
Anggiii Dsy
Anggiii Dsy

6:10 inginkan dirimuu uuuu:v

天 前
zahwa. chelsea
zahwa. chelsea

make upnya umi tebel banget,

天 前
Embun Embun
Embun Embun

Kak ricis cocok sama bang wildan

天 前
Fauzziah08 Siti
Fauzziah08 Siti

8-40 kak icissss bilang adalah Wildan bang Wildan apa? KA icis jawab rasa cinta😂😂

天 前
Olivv Olipp
Olivv Olipp

prank dongggggg

2 天 前
Kanesya Putri
Kanesya Putri

padahal dari tatapannya bang wildan ke umi itu kyk tulus bngt sayangnyaa iyaa ga sihh;'

2 天 前
Cah NaKaL
Cah NaKaL

Ria ricis orang kaya tapi pelit... Ada pengamen gak dikasihh

2 天 前
Cah NaKaL
Cah NaKaL

Hahaha

天 前
Muhammad zaki
Muhammad zaki

Ngkak

天 前
Nafis_ 0028
Nafis_ 0028

Yg tengah, yg gondrong kok kayak yg meranin *Iklan Yg di mobil ber tiga, trs Yg gondrong lagi Nonton youtobe gak ada sinyal trs hp ny di keluarin dari mobil trs di ambil org trs bilang "woy hp saya" dll 100% mirip bahkan dia Yg meranin iklan itu juga gondrong

2 天 前
Aaditia Abizar
Aaditia Abizar

8:31 WILDAN:' ADUHH HINGUSKU.....(MELER)😂😂😂😂👍👍👍

2 天 前
Nina Nur aeni
Nina Nur aeni

Cocok banget ka ricis m bang Wildan

2 天 前
Sara Aulia
Sara Aulia

Kak icis cantik ya di makeup gitu setiap vlog gitu aja

2 天 前
Sungai Durian
Sungai Durian

Wildan selalu di sampingnya ricis saat syuting

3 天 前
Riyanti Prastiwi
Riyanti Prastiwi

Karicis cantik hari ini makeup nya agak menor

3 天 前
Hasmira Fadzil
Hasmira Fadzil

Di menit 6:10 wildan nyanyi "rasa hati ini ingin kan dirimu" sambil nunjuk ke icis ❤️

3 天 前
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah

7:59 😍

4 天 前
Zarofu Gaming
Zarofu Gaming

9:29 kak ricis kayak yg cemburu

4 天 前
Mutmaainnah Ismail
Mutmaainnah Ismail

Kak Cocok jadi POLWAN❤️

4 天 前
Bintang Indah9
Bintang Indah9

Kak ricis cantik pake make up nya yang menurut kalian kalo kak ricis cantik pake make up mohon like ya...

4 天 前
yuni arni
yuni arni

Kakak ricis cocok banget dengan bang wildan

4 天 前
VALOBO INDEPENDENT
VALOBO INDEPENDENT

Kapan kak ricis di nikahin sama kak wildan💞

4 天 前
Aqila Channel
Aqila Channel

Umi ricis dari pada cuman bercanda/NgePrank Mau nikah gitu mendingan Beneran aja ummi

4 天 前
BQ Mariani
BQ Mariani

Ktawanya wildan heboohh jdi bikin saya snyum sndri 🤣🤣🤣

5 天 前
Devanny Fernando
Devanny Fernando

Ricis to long menorah dong

5 天 前
Revyy jnyrty ptryyy
Revyy jnyrty ptryyy

6:48 bng wildan'tapi gasemua cwo kaya gtu ko'eh umi icis lgsngg alihin ke lagu:v ekspresi²ka wildan ky ga berdaya bgt😂😂

5 天 前
Helmy Susanty
Helmy Susanty

Boro2 ngomong nikah pacar aja kk icis gak berani mamerin😆

5 天 前
Tri Wahyuningsih
Tri Wahyuningsih

Yang setuju ricis dan wildan like ya,,,semoga ricis cepat nikah ya sama wildan😀😀

5 天 前
Meisya Malikah Fauziah
Meisya Malikah Fauziah

Aku suka lihat mulutnya kak ricis

5 天 前
Ainun Aprilia
Ainun Aprilia

Wildan dan ricis mirip👍

6 天 前
Fransisca Mushaeri
Fransisca Mushaeri

Mana kota slipi hehehe

6 天 前
Al Habibi
Al Habibi

Daerah aye di panggil

6 天 前
Ryan Kurniawan
Ryan Kurniawan

Ngakak aku tuh liatnya 😂

7 天 前
Ingga Zize
Ingga Zize

Mudah mudahan ka ricis bisa nikah sama wildan Btw tolong salamin ke bang wildan 😘😘

7 天 前
Rika Nur Safitri
Rika Nur Safitri

26 November tahun depan ya, Kak

7 天 前
Haidar Aly
Haidar Aly

Ria ricis–»wildan like Ria ricis–»atta halilintar coment

7 天 前
Alyae Virs
Alyae Virs

noo

23 小时 前
DEWI Riri
DEWI Riri

Kk icis kpn nikah

7 天 前
Metha Claudia Setiawan
Metha Claudia Setiawan

iya kak ricis aku anak BATAM teman''ku pada tartik ke alun''

7 天 前
Nanda Adinda
Nanda Adinda

bang wil: tapi gk semua cowo gitu kok umi: senyumm ajaaa

7 天 前
Nanda Adinda
Nanda Adinda

pas nyanyi lagu romantis bang wildan ke umii muluuu :*

7 天 前
Fatin Days
Fatin Days

1:35 bng wildan cemburu

8 天 前
Nelly Agustina
Nelly Agustina

Kangen bang ogund:'

8 天 前
Nada Aulia Putri
Nada Aulia Putri

Zegg azegg

8 天 前

下一个

The New Map of America

16:43

The New Map of America

CallMeCarson

意见 2 784 554

SAYA PAMIT UNTUK MULAI.

15:08

SAYA PAMIT UNTUK MULAI.

Ricis Official

意见 2

SAYA PAMIT.

8:49

SAYA PAMIT.

Ricis Official

意见 9

Ricis Pembuktian!! - DMS X Ria Ricis

20:24

4 CHANNEL RIA RICIS    #thericis #riaricis

4:09

【直播】沙田新城市廣場現場

23:14

【直播】沙田新城市廣場現場

希望之聲國際廣播電台 SOH Current Affairs Comments 新聞熱點/名家談時事

意见 86 227

一天三餐海底撈生活!排隊太長吃不了3次!?

16:29

《CEO會客室》EP7 森美

17:50

《CEO會客室》EP7 森美

杜汶澤喱騷 Chapman To’s Late Show

意见 449 350

香港淘大商场反送中人士与亲中人士发生冲突

2:34