Viral! Pengantin Pria yang Hilang di Hutan Sudah Kembali, Begini Kondisinya - Status Selebritis

  • 添加 个月 前

    Surya Citra Televisi (SCTV)Surya Citra Televisi (SCTV)

    持续时间: 09:47

    Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
    Netizen dibikin geger dengan kembalinya Horas Ipong, calon mempelai pria yang menghilang jelang hari pernikahannya. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.
    Follow media sosial SCTV lainnya!
    Instagram : instagram.com/sctv
    Facebook : facebook.com/SCTV
    Twitter : twitter.com/SCTV

Hanz Mishima
Hanz Mishima

Yakin alien itu

5 天 前
pearlie rich
pearlie rich

koq ga pakai masker ?....abis ini viral lagi kena covid.....

5 天 前
Neng ani Patimah
Neng ani Patimah

Itu kan baru calon pengantin , tapi ko sudah kaya suami istri

11 天 前
Wongkonoha ?
Wongkonoha ?

Mungkin dia belum siap menikah masih ragu, & org Indo dgn gampangnya mengkambing hitamkan mahluk astral.

11 天 前
Dian Hardianti
Dian Hardianti

Sampah

12 天 前
Alan Suherlan
Alan Suherlan

Tetiba dia punya kekuatan supranatural dan bisa menggunakan 70%, kapasitas otak nya.. auto bisa maenin hp org tanpa di ketahui.. bisa mandi tanpa air.. bisa terbang tanpa sayap.. bisa menghitung dgn cepat

12 天 前
Kadek Kadek
Kadek Kadek

Waktu hilng ganteng kok kembalinya jdi tua sekali,

12 天 前
Ťěřě Ļîýě • 5 tahun yang lalu
Ťěřě Ļîýě • 5 tahun yang lalu

Yg kena musibah orang lain,yg di wawancarai artis yg ga tau apa".... Kocak berita negara ini.

12 天 前
hidup bahagia
hidup bahagia

Wawancara sekalian min bule yg lagi berjemur di pntai..

13 天 前
CHINTIA ANJANI77
CHINTIA ANJANI77

Kasihan,,masih anak anak,,butuh pendidikan dulu

14 天 前
chaezar Haha
chaezar Haha

Tanyalh tetangga/orantua gitu. Mesti artis

14 天 前
Dirga Bintang
Dirga Bintang

Hati terasa TER IRIS😭ayah ibu sulaiman iklas kok berjualan 😭😭ya allah semoga mejadi anak sukses kelak besar nya..

14 天 前
Romanah 123
Romanah 123

Aduh sdhnya semoga cepet sembuh kt orang tua calon pengantin itu baunya wangi itu disenengi makhluk halus jd banyak2 zikir agar pikiran tdk kosong

15 天 前
Nur Linda
Nur Linda

Alhamdulillah udh ketemu,... Pelatih² ku udh bantu cari sampai berhari-hari sana sini gk jumpa² dan akhirnya pulang sendiri 😊

15 天 前
Runi salim
Runi salim

tanyanya k Ust x ya hehe...

15 天 前
farida lubis
farida lubis

Kau tanyak keluarganya jangan artis kau tanyak kantuy

15 天 前
sely39 shiga
sely39 shiga

gini ni kalo media gosip yang beritain, narasumbernya bukan korban atau orang yg bersangkutan, tapi artis.. hadeuhh... aya2 wae

15 天 前
Nicky Jack
Nicky Jack

Sumpah tv2 di negara kita aneh bgt beneran.. Apa juga faedahnya wawancra artis2,pemirza cm pgn liat britanya .bkn artis2 ni

16 天 前
jusnia D2
jusnia D2

Kok artis yg di wawancarai hadehhh

16 天 前
Sri Amah
Sri Amah

Bikin Nagis.

16 天 前
Hardi Hardi
Hardi Hardi

Di baws makluk hutan dunia bunian

16 天 前
Djudari Abdul
Djudari Abdul

Masih banyak sekali sulaiman2 yang lain. Semoga semuanya mendapatkan perhatian juga.

16 天 前
Lin Enggilyana
Lin Enggilyana

Pling mlasssssssssssssssssssss pas srius nntonnn..tau2 ad yg komen ,mnusia yg gak bgtu penting utk didgar..yaitu artis

17 天 前
Gembell Faroza
Gembell Faroza

🙄🙄🙄🙄🙄

17 天 前
dzulkifly dzul
dzulkifly dzul

yelah benar pak...wawancara org biasa aje...artis tidak penting lo..🤑🤑🤑

18 天 前
Ciempen82
Ciempen82

Ualah Kog Mesti Artis Seng Di wawancarai hadeeewwcchh

18 天 前
Sum Arti
Sum Arti

Alhamdulillah sudah kembali dengan selamat

19 天 前
basenk low
basenk low

Jaka sembung naik ojek ngx nyambung yg di wawancarai artis mna tau dia

20 天 前
Khamim Amin
Khamim Amin

Judul lagunya apa..😡

20 天 前
hrnto 95
hrnto 95

Supaya banyak dilirik supaya viral, maka wawancaralah yg terkenal di tv biar bisa trending jangan ke yg terlibat..🙆 BERITA SAMPAH..

20 天 前
yatie Zakaria
yatie Zakaria

Sang CALUN suami 😀. Calun..

20 天 前
Siti Lutfiani
Siti Lutfiani

Assallamualaikum hhhhhhh mmmmm 😂😂😂😂 pengantinya di ggondol kucing mangkanya diam di rumah turutin protokol pak presiden ingat itu

21 天 前
Mamma Ika
Mamma Ika

Artis ini siapa ny korban yak? 😂😂😂😂

21 天 前
Er Armini
Er Armini

Gw sampe nangis lihatnya

22 天 前
Cahya Dinni Christanti
Cahya Dinni Christanti

Ngapain juga ngewawancarai artis,seharusnya Korban atau keluarga korban donk

22 天 前
Ita 63
Ita 63

Buat adek sulaiman semangat sayang💪 Semoga kelak bisa jadi orang sukses dan jadi bos donat aamiin

22 天 前
Erfan Patria
Erfan Patria

Looo yg di wawancarai kok malah artis????

23 天 前
eko enggar official
eko enggar official

Ikuttt keeejjjeeerrrrr😭😭😭

23 天 前
Since Martina Yeimo
Since Martina Yeimo

Itukan cuma dimintai pendapat🙄

23 天 前
Udel Hungkul
Udel Hungkul

Makan y.omogan orang tua dulu harus di deger klo mo nnikah ituh harus di pigit

24 天 前
hitler domm
hitler domm

Knap di sub sih

24 天 前
Yanti Yulianti
Yanti Yulianti

Ko aku malah fokus k berita anak yg jualan donat ya, jadi inget pada saat aku makan diresto sehabis pulang hangout bareng tmn trs ada 2 org anak 1 cwe dan 1 cwo d depan resto mereka jualan kerupuk, gak ada satu orgpun yg membeli kerupuk mereka, aku kasian ketika liat anak yg cwe sampe ketiduran sambil meluk keranjang kerupuknya dipangkuanya, dia ketiduran d teras depan resto mungkin anak itu kecapean seharian jualan tp blum laku. Trs aku tanya mereka apa sudah mkn atau belum, mereka jwb blm, trs aku sekalian aja beliin mereka makanan dstu mereka sangat senang bgt dan lahap bgt saat makan mungkin mereka saking laparnya, org2 disekitar resto sampe ngeliat k aku semua saat aku kasih anak itu makan, aku bukan mau dianggap baik dan kelihatan baik Dimata org tapi aku Bner2 gak tegaan orgnya apalagi kalo liat anak2 kecil yg jualan, aku suka merasa iba dan sedih kalo liat anak2 yg seharusnya banyak belajar dan main tp mereka malah bekerja, mereka sudah menanggung beban di usia masih kecil. Aku jd makin lebih banyak bersyukur atas apa yg telah aku dapatkan, ternyata lebih banyak org yg lebih menderita daripada aku.

24 天 前
Rina Holit
Rina Holit

Dia pasti di sembunyikan wanita bunian yg suka dngan nya.alam goib itu memng ada😥

24 天 前
Nur Nuri
Nur Nuri

Admin keder ya

24 天 前
Devia Sinta74
Devia Sinta74

Oke

24 天 前
Yeti Virdaniyati
Yeti Virdaniyati

+62 aneh.. yg hilang siapa yg di tanya siapa.. owalahhhh tanya tu ke orang2 terdekatx horas,, bukanx artis yg gak kenal ma horas..aneh lho min..

24 天 前
mariani.m88
mariani.m88

What is this?? The victim is not interviewed. Why celebrities are interview??? Jelek Betul SCTV, Berita ini !!!

24 天 前
Im Ambyarr
Im Ambyarr

Untung wanita nya belum nikah.😎😎😎

24 天 前
Sri Waluyani
Sri Waluyani

Apa di ajak makhluk dak kasat mata biasanya linglung

24 天 前
Nox Aqiel
Nox Aqiel

Apa pun masalahnya psti selebriti Yg d wawan Cara jaka smbung gowo golok

24 天 前
riski putra
riski putra

Squidward tentakel:kenapa berita lokal selalu saja menampilkan hal yg bodoh😂

24 天 前
Liana ana
Liana ana

Wuuahh mind..npa harus artis yg anda mintai pendapat, gk nyambung blaass😂😂

24 天 前
Sherly Putri Larasati
Sherly Putri Larasati

Masha Allah, subhanaal keajaiban dr Tuhan

24 天 前
Angela Dao
Angela Dao

kirain mantennya hilang di temukan sm.penjual donat....gk ada tuh crita knp dy bs kmbli lgi krmhnya.

24 天 前
salome rin
salome rin

Kenapasih yg kena musibah orang lain yg di tanya artis infotaimen itu gakpernah nyambung kayak orang bloon

24 天 前
chaplin aimar
chaplin aimar

Gue sedih ngeliat calon pengantinnya..tapi gue jijik artis yang komennya..kenapa gak dari keluarga atau orang sana yang komen..dahh gitu aja

24 天 前
Gembala Kecil
Gembala Kecil

Nama programnya aja udah jelas di berita 'Status Selebritis' pasti para artis lah yg di wawancarai. Kalau misal beritanya ada di program 'status islami' pasti para ustadz yg di wawancarai.kadang saya Heran baca komentarnya, kok pada gak liat programnya dulu.

24 天 前
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan

Mungkinkah karena bingung dengan biyaya nikah

24 天 前
costa Noob
costa Noob

Ya mana tau malah nanya ke artis, deuhhh ketololan nya mulai muncul!!!

24 天 前
Pinky Annisalicha
Pinky Annisalicha

SCTV yeeeeee... Apa nyambungnya bambangg Lo tanya artis !

24 天 前
Alvan Adzka
Alvan Adzka

Gak butuh komen artis,gak nyambung banget🙄🙄

24 天 前
Freedom Seeker
Freedom Seeker

🤦🤦bukan korban yg di wawancarai ko Artis apa dangkut paut ya mu naikin Artis ya yah

24 天 前
Muhlis Toyas
Muhlis Toyas

Aneeh mana yg d wancarai mana yg saksi

24 天 前
jaenal abidin
jaenal abidin

Suka kesel dan jengkel ihhh yg kna musibah sapa yg d tanya sapa

24 天 前
endang gee
endang gee

kok nangis pas ya liat mereka pelukan

25 天 前
Roberts jerickho jerickho
Roberts jerickho jerickho

Selalu sopan dimanapun berada selalu permisih

25 天 前
Roberts jerickho jerickho
Roberts jerickho jerickho

Jgan sembarang dihutan bnyak mahkluk astral

25 天 前
Roberts jerickho jerickho
Roberts jerickho jerickho

Menurut pengelihatan saya di culik gendruwo

25 天 前
Roberts jerickho jerickho
Roberts jerickho jerickho

Yang diwawancai artis gjmana c

25 天 前
Roberts jerickho jerickho
Roberts jerickho jerickho

Di culik diambil gendruwo dia

25 天 前
DAPUR SEDERHANA
DAPUR SEDERHANA

Alhamdulillah udah pulng

25 天 前
echa rio
echa rio

Sulaiman anak baik....anak soleh

25 天 前
Duta Bakso Tasikmalaya
Duta Bakso Tasikmalaya

Yang harus diwawancarai itu orang yang sempat hilang, calon istri, keluarga dan tetangganya, ini malah wawancara artis, untuk apa?

25 天 前
DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT
DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT

Apa urusan nya d3ngan para artis b3go lo pada pembawa brta seharus nya orng se kampung dia tolol

25 天 前
DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT
DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT

Di umpetin jin kaya nya

25 天 前
Irfan Saputra
Irfan Saputra

Artis yang di wawancara..apa hubungannya begooo

25 天 前
mely Anjarwati
mely Anjarwati

Mls klo yang d wwwncara artiss Gak nyambung bgt

25 天 前
Enyriana Riana
Enyriana Riana

X orng bunian yg simpan dia

25 天 前
dheA ll
dheA ll

Yg balik itu jin

25 天 前
Anggia Tan
Anggia Tan

Tanya ke artis 😆🙈mana ngerti mereka .. yg ad d blng nnti g percaya begitu2 . Lebih baik tanya ke ortu korban Ato korban lngsng hadeh

25 天 前
C kasih purwanti
C kasih purwanti

Ora pas karo judule ki pie min admin

25 天 前
Depri Rock
Depri Rock

Nyapo wawancarai artis barang si .. .. deeeeeeehhh👎👎👎👎

25 天 前
Amirul Maulana
Amirul Maulana

😥😥😥😥

25 天 前
milkamilka0111 mona0111
milkamilka0111 mona0111

kok aneh sih bukany yg hilng yg diwawancara kok selebritis

25 天 前
Operator Muslimah
Operator Muslimah

Jodoh tdk akan kemana... kun fayakun... melalui doa smua yg tdk mngkn mjd mngkn

25 天 前
Deta Agustina
Deta Agustina

Sedih ya alloh

25 天 前
Maman Amal
Maman Amal

Ini SETINGGAN Bangettt ...

25 天 前
Warsem Bae
Warsem Bae

Di Luar Negri aja bnyak Orang Masuk ke hutan lalu Tersesat.. Masih Bbyakj yg Ahir y, tdk bisa Selamat Huras ipong Untung bisa Bertshan hidup & kembali pada kluarga y,

25 天 前
Iin mboke alfa
Iin mboke alfa

Kenapa yg diwawancari artis ,,gak nyambung bngt

25 天 前
Aisharini Yuniarsih
Aisharini Yuniarsih

anaknya saudaraku hilang 3 hari 3 malam eh ketemu dia lg duduk diatas pohon oncang2 kaki dan dia happy2 aja percaya ga percaya sih . kok dia ga apa2 . https://www.youtube.com/watch?v=mTp-OxfkCao

25 天 前
Nia Setia
Nia Setia

Ya allah

25 天 前
Indah Mustikawati
Indah Mustikawati

Ini gimana ,doesn't make sense orang yg kena musibah orang kampung ngapain mewawancara celebrities KONYOL... Harusnya wawancra orang kampung. Males jd nya lihat SCTV.

25 天 前
Mari Yah
Mari Yah

Bukan seleb yg ditanya...

25 天 前
Okta Riyaa
Okta Riyaa

Dek Sulaiman kamu adalah calon anak succes

25 天 前
tika tika
tika tika

Brarti ada kemungkinan kalo Allah menghendaki 3 bocah yg hilang dilangkat bisa ketemu ya..andai nyasar d alam ghoib Wallahu Alam

25 天 前
Leni Wati
Leni Wati

Alhamdulilah ya Allah

25 天 前
jeko channel
jeko channel

ya Allah

25 天 前
Tika Adeeva
Tika Adeeva

Klo udh muncul artis,,langsung brenti nonton....

25 天 前
Lia Zhu
Lia Zhu

Knp harus ada,artis nya.... bikin kesel

25 天 前
BERITA TERKINI
BERITA TERKINI

3:35 ada yang nampak benda yang jatuh

25 天 前

下一个

Miris! Kehidupan Misca "Mancung" yang Sekarang - Status Selebritis

11:49

Catatan Najwa x Agnez Mo | Catatan Najwa

50:46

Catatan Najwa x Agnez Mo | Catatan Najwa

Najwa Shihab

意见 3 100 000

Kick Andy - Menuju Jalan Tuhan

1:07:37

Kick Andy - Menuju Jalan Tuhan

metrotvnews

意见 1 400 000

KASUS YG SEMPAT MENGGEGERKAN MALAYSIA - ALTANTUYA

25:59

試映劇場《狂舞派2》|試當真

7:50

試映劇場《狂舞派2》|試當真

試當真Trial & Error

意见 385 632

Chinese Steam Explained

9:34

Chinese Steam Explained

Linus Tech Tips

意见 1 202 297

[Stephen.傾] (嘉賓:Serrini)

1:35:26

[Stephen.傾] (嘉賓:Serrini)

志雲頻道 stephenchannel

意见 47 938