Usai Ayus Sabyan Akui Berselingkuh, Nissa Langsung Seret Nama Tuhan Malah 'Dikasihani'

  • 添加 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:13

    #OrangKetiga #Pelakor #NissaSabyan
    Setelah diserbu permintaan klarifikasi, Ayus dan Nissa akhirnya buka suara. Alih-alih mengakui dan meminta maaf, Nissa malah membantahnya. Akan tetapi jawaban Nissa itu berbeda dari Ayus. Ayus justru membenarkan perselingkuhannya dan mengaku khilaf.
    Ayus juga meminta maaf kepada istrinya yang diduga sinyal ingin balikan. Sayangnya, Riri telah mengajukan gugatan cerai.
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
    - Audio Support
    Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
    Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
    Artis: incompetech.com/

Ida bagus Wiragasandhi
Ida bagus Wiragasandhi

ooo khilaaaff.....wkwwkkwkw....pelakor buat jajan disaat senggang

个月 前
TUTORIAL LEGENDS
TUTORIAL LEGENDS

Muka sunah subhanallah kelakuan astaghfirullah

个月 前
bima sena
bima sena

Ayus seharusnya ngemong,kenapa malah ngembat

个月 前
Didi Sahdiah
Didi Sahdiah

Taubat NASUHA Nissa! GK usah sebut2 nama ALLAH segala, engkau sudah melukaai hati rame org dgn sikap mulus mu! ALLAH tau hati HambaNya yg munafik! Makanya ALLAH bukankan keburukan mu d mata umum agar org2 d sekililing mu GK berterusan tertipu dgn kepuraan mu! Astgafirullah hullazim

个月 前
I'm Meilani
I'm Meilani

Menurut gue si Ayus nya baper aja merasa dirinya sebagai selingkuhannya nissa😂

个月 前
Maduras 644
Maduras 644

ngak tau saya mau komen apa? Karna terlalu hina untuk di nilai.

个月 前
Yulio Cesar Rio Pratama
Yulio Cesar Rio Pratama

Nisa ga salah makanya berani sumpah dia ga merebut suami orang. Namun emang suami orang itu yang ngejar ngejar dia akhirnya ya dia ok ok aja 🤣🤣🤣

个月 前
Yulio Cesar Rio Pratama
Yulio Cesar Rio Pratama

Hahahhahaahhaha

个月 前
Taufik Tri wahyudi
Taufik Tri wahyudi

Dunia tidak bidoh.

个月 前
IBNU RIANSYAH
IBNU RIANSYAH

Bawa nama tuhan untuk menutupi kebohogan. Niscaya allah akan murkah, karirmu akan hancur. Allah maha pemaaf hanya saja untuk menyadarkanmu.

个月 前
Rosanah Mbay
Rosanah Mbay

Udah ga bisa di percaya ni orang

个月 前
Reni Anggraeni
Reni Anggraeni

Dasar c Nissa sayban malu-maluin

个月 前
Edy Nara
Edy Nara

Khilaf tp nikmat..'😁😁😁

个月 前
arkan said
arkan said

2thun selingkuh nge*e sudah pasti😂 njir si ayus dpt yg seger bgt😂

个月 前
Sinopy Irene
Sinopy Irene

seumur hidup status PELAKOR tidak bisa di hapus. begitu juga suami doyang selingkuh ..bibit perilaku buruk kan di copas oleh memori 2 orang anak2 na.

个月 前
Ahmad Rapi
Ahmad Rapi

Udh jelek bnyk gya c ayus ,,

个月 前
Arya Surya
Arya Surya

Adehhhhh....sumpah atas nama Tuhan..knapa mau cerai yah karena ada pelakor, ayus aja udh ngaku..nekat bawa nama Tuhan..

个月 前
Agus Lawadeka
Agus Lawadeka

Nisa bikin video donk 20 detik kayak Gisel

个月 前
Agus Lawadeka
Agus Lawadeka

Nisa bikin video donk 20 detik kayak Gisel

个月 前
Risnawati Ali
Risnawati Ali

Mau bela diri pake bawa" nama ALLAH SWT.....nda takut kuwalat ya..laki ma perempuannya sama" so kecakepan ..

个月 前
Putri Putri
Putri Putri

Mengapa nissa nggak mau klarifikasi langsung 🤔🤔🤔🤔🤔

个月 前
Iwan Uchiha ne Djowo
Iwan Uchiha ne Djowo

Sudah kepergok 4 X kok khilaf? 😂 itu mah ketagihan XXX

个月 前
Eman Rapii
Eman Rapii

Muka imut kelakuan amit amit panggilan umi lo mah bkn umin nisa mumi

个月 前
Lucia lenny Day
Lucia lenny Day

Klo smpe bukti terungkap gk kebayang gimna shockny ortuny nissa

个月 前
Rashad Syafiq
Rashad Syafiq

Bocil bawa lagu religi, sifat kek rohalus.

个月 前
Fp Rr
Fp Rr

Klw ga merasa knapa dri pertama muncul k publik ini mlah ngumpet & Ayah nya yg ngomong.

个月 前
Bella Bel
Bella Bel

tunjuk muka ke public,angkat allquran bersumaph la ke dapan publick bahawa mmg kau nisa tidak ada hubungan sulit dgn ayus

个月 前
Bella Bel
Bella Bel

semoga kau di makan sumaph mu ,ingat sumpah istri sahh tu ampuhh kuatt,sekali kau di sumpahh nahh makann tu,,aku pernah melihat sesoarng yg di makan sumpahan orang d benar2 di sakitin,,

个月 前
Aqilah
Aqilah

Knp pada LBH salahun Nissa? Yg laki gmn?justru dia yg nipu istrinya.jd Ayus dan Nissa sama ja....

个月 前
Azgaf
Azgaf

padahal cantikan istrinya walau sdh punya 2anak,,dasar pelakor balita

个月 前
Wati Wati
Wati Wati

Di Kira klu nyebut nama Allah ..lsung ilang dosanya ..

个月 前
Dwi Dwii
Dwi Dwii

Berita menyesatkan

个月 前
Anis Zahira
Anis Zahira

Kebenaran itu selalu.ada

个月 前
miss boenthell
miss boenthell

laki2 selingkuh karena.nafsu..wanita. selingkuh. karena. cinta.....benarkah …?

个月 前
Zulva Senjaya
Zulva Senjaya

Apakah klarifikasi benar ? Mau minta maaf hal apa ? Jelaskan

个月 前
Yu Li
Yu Li

Dasar Ayus gakda otak tanggung jawab tu ,

个月 前
Resep Kue Pejuang COD
Resep Kue Pejuang COD

Yang satu A dan yang satu B Pada nyelamatin diri masing" 😁😁

个月 前
Dian Rahma
Dian Rahma

Maaf yh kalian juga gk boleh menghakimi seseorang (kak nisa) kalian gk punya hak buat menghujat atau menghakimi, yang penting karyanya, semua orang juga punya kekurangan dn kelebihan punya aib masing masing.

个月 前
Andre Bagaskara
Andre Bagaskara

Gak tau public figure ye

个月 前
Ama Ibrahim2408
Ama Ibrahim2408

G kompak nih ... Smoga cepet kelar deh masalahnya .aib kn ini ... Smoga kita smua JD LBH baik atas pljrn dr org org yaa

个月 前
Dian Islamiati
Dian Islamiati

Gak bisa bayangin pas istri nya bilang mereka berdua berhenti demi anak2 tpi dibales dengan pernyataan mereka saling mencintai.. Ya ampun apa yg dirasain riri pas denger itu di depan muka dia sendiri... Aku aja gak bisa bayangin hal itu...

个月 前
achan bin Maun
achan bin Maun

Ririe gugat cerai Nisa gak ngakuin Ayus Ayus be like: mamposs

个月 前
Feri Wahyu
Feri Wahyu

Lagunya agama semua tapi pemainnya cabul semua..😂.aku wes wegah dengerin lagunya..titik..

个月 前
Brian stywn
Brian stywn

Semoga ada gantinya seperti Nisa ,.. tpi bukan Nisa sabian kecewa in fans

个月 前
Rahim haikal haikal
Rahim haikal haikal

Dalam keadaan terjepit mengingat tuhan . Dalam keadaan selingkuh lupa tuhan 🙏

个月 前
Mita Mita
Mita Mita

Allah aja masih bisa di bohongin.

个月 前
Nga Diyah
Nga Diyah

Ga usah bawa" Nama Allah niss ,sewaktu jd pelakor ga inget Allah ... Munafikun loe drun

个月 前
Kyenko Mayakuza
Kyenko Mayakuza

Agama jng di buat main2

个月 前
Sinta Novari
Sinta Novari

Udh brani sebut nama Allah, brani gk sumpah diatas Alquran? Atau sumpah pocong??? Lakiny udh ngaku kok msh ngelak.... Ciri2 manusia yg tk berakhlak....

个月 前
Ria Puspitasari
Ria Puspitasari

Bocah labil

个月 前
diana angel
diana angel

Rupane ayu. Sifate asu.

个月 前
sodi qin
sodi qin

kaet sukses diluk ae kakean pola.... wis krisis kepercayaan siap2 ngere bro😄😄😭😭

个月 前
chie_moet 2013
chie_moet 2013

Yg salah yang punya istri....gak mungkin pelakor ada kalau gak dikasih tempat

个月 前
Rosa Rosi
Rosa Rosi

Mampus d campakan ..nisa gatal udah d peringatin 3 x Mlh lengket ... Kalian ga akan tenang hidup nya

个月 前
Ave Maria
Ave Maria

apa ndak tamba menggila lg hujatan dr netizen klo di persidangan perceraian di sodorkn barang bukti brupa chat n video, dan hakim dng lantang membenarkn bahwa terjadi perselingkuhan krn di lihat dr 2 barang bukti.tambah rusakkkkk.1 pihak punya bukti, 1 pihak lagi dah mngaku salah n khilaf tp pihak 1 nya lg gk ngaku.

个月 前
Andre Bagaskara
Andre Bagaskara

Ya apapun yang terjadi mereka harus siapa menanggungnya, berani berbuat berani bertanggung jawab

个月 前
Anna
Anna

Yg laki ngaku,yg cew menyangkal.yg punya bukti ayo keluarkan.

个月 前
Muhammad Farhan Fidaiy
Muhammad Farhan Fidaiy

Ayus ngaku khilaf(khilaf 4x ahah) lah nisa kok bantah.Si laki laki udh jujur si nisa malah nolak gimana si

个月 前
Tita Sari Sukmawati
Tita Sari Sukmawati

Jangan sebut nama ALLAH kalau kelakuannya kurang ajar dan tak pantas menyanyikan lagu islami dari Samsul Arifin Glk Glk SMP Madura

个月 前
Top Official
Top Official

Jangan pernah menghakimi seorang pendosa seolah kita sendiri tidak punya dosa/aib? Mending introveksi diri masing masing kalian sudah suci kah sudah merasa benar kah sampe menghujat segitunya aib ini, setiap manusia pasti punya aib tapi jangan sampe kalian segitunya komentarnya.

个月 前
Cat Feeding Unity
Cat Feeding Unity

Biarin aja gan, netizen kn emng skill nya ngejudge orng. Apa lagi jaman skrng.

个月 前
Nin Didah
Nin Didah

S Ayus ngaku selingkuh, eh S Nisa bilng sumpah, G ngaku semoga sumpah nya akn mkn dirinya sendiri pelakor harus ada hukumn nya

个月 前
Enung Rosi
Enung Rosi

Jangan bawa" nama Alloh pelakor, mana ada maling ngaku

个月 前
Amirul a
Amirul a

Jadi gini dulu di puja sekarang di hina gitu

个月 前
Iswankun Dake
Iswankun Dake

Jdi inget sama babe haikal,bawa2 tuhan

个月 前
Enung Rosi
Enung Rosi

Kalau gak ketahuan mungkin gak akan minta maaf eneg gua lihat wajah culunnya

个月 前
Nur Jannah
Nur Jannah

Grup bobrok enggak pantas tuh jd icon muslim

个月 前
Mohamad Tuslam
Mohamad Tuslam

Ibarat pepatahh habiss manis sepah di buangggg.......🙄🙄🙄🙄🙄🙄 jangan herannn ......

个月 前
Dera Arka
Dera Arka

Minta maap hy selama 2 taun ituh Ayus sama dengan hobi dan sengaja selingkuh enak ajah minta maap dasar kucing garong

个月 前
Taryono Taryono0607
Taryono Taryono0607

KLO mau cere ya silahkan ngpain si Rere pake nangis nangis supaya tenar

个月 前
Heni 3030
Heni 3030

Mengaku hilaf ko berulang" mas..mas..itu sih sama aja doyan..🤦

个月 前
Rizal Duda
Rizal Duda

demi tuhan

个月 前
Rate Siregar
Rate Siregar

Ya kembali aja ayus ke istri dn anak2mu tuh yg lbh baik...liat tuh pelakor mlah membawa nama Allah tdk mengakui lu kekasih gelapny...😂🤭...hay nisa lu gk takutnya sdh berani bwa nama Allah demi kebohongan mu...🥶🥶🥶🥶...entar lu tahu sdri apa balasan org yg bohong atas nama Allah...berani bngeeett ya si pesek...🤪🤪🤪🤒

个月 前
Agung pasker indonesia
Agung pasker indonesia

Klo kristen gk boleh sebut nama ALLAH sembarangan karena namanya sangat sucih,apa lagi namanya pake sumpah

个月 前
IT'S me chef asti
IT'S me chef asti

jangan membawa nama2 "allah"pak kalo anak dlm kondisi anak salah...merusak dan merebut suami orang,,ntar allah murka lho...baru nyaho'..mending tu si nissa masukin pondok biar taubat nasuha,,,allah maha pengampun koq pak,,,tp kl anak salah jangan dibela terus,,si oom juga udah ngakuin khilaf,,

个月 前
Agoes Budiman
Agoes Budiman

Salah keduanya ku kira tapi pada banyak yg hanya nyalahin nissa , padahal lebih parah yang sudah beristri lalu selingkuh. Hai yus gayus eh ayus jgn sok ngasih2 pengharapan juga sama bocah yg masih labil dengan kasih sayangmu yg harusnya sayang itu untuk anak dan istrimu.

个月 前
Azka mazaya
Azka mazaya

Telisik dulu hatimu Nisa,sebelum kau bawa2 nama Allah,karna suatu saat sumpahmu itu berbalik,,

个月 前
Sri Tuti Herawati Salindeho
Sri Tuti Herawati Salindeho

Penyesalan.pasti datang blakanfan ya..ayus..klu didepan nmanya pendaftaran...

个月 前
Jhenyusuf chanel
Jhenyusuf chanel

Si ayus bloon dipikir2 gk seharus nya dia bikin vlog klarifikasi klo dia beneran selingkuh sm nisa. Buat apa nisa bikin pengajian bilang demi Allah gk selingkuh, dan si ayus juga bilang gk ada hub apa2 sm nisa. Setelah ketauan ujung2 nya si ayus laki2 bego malah jujur bilang maaf klo perselingkuhan sm nisa bener. Gaes klo di cermati nisa kasian juga dia lebih beban moral malu nya luar biasa. Harus nya klo emang udh ketauan bener selingkuh, gk harus juga si ayus klarifikasi lewat video nya. Netizen gk bego kok, udh denger gugat cerai dari bini ayus pun semua org udh tau. Yah semoga si nisa sm si ayus bisa berubah sebenr2 nya dari hati. Manusia sipat hilap tempat nya dosa.

个月 前
mangon redjo
mangon redjo

Menyelamatkan karir....tpi tidak semudah itu bro...

个月 前
Kamuu Kolot
Kamuu Kolot

Suka sama oom 😂

个月 前
Mr Susanto
Mr Susanto

Kenapa harus bawa nama Allah sih 😢

个月 前
Kamal 99
Kamal 99

Kasihan ayus, belum sempat menghamili nisa, eh malah udah ketahuan.

个月 前
Jamal Jamal
Jamal Jamal

W

个月 前
Nursin Sin
Nursin Sin

Pakai jilbab ko bawa2 nama tuhan tapi si cowo udh ngaku gimana tu masi mau bohong malu ahk

个月 前
Wahyu Wibowo
Wahyu Wibowo

Klo ketahuan ya..khilaf... Klo g ketahuan ya nikmat...

个月 前
Endang Bjb
Endang Bjb

Mau ngakui nisa malu itu aib dia sdh ketauan.brni bersumpah ats nma Allah hti2 kena laknat allah jka itu bnr..sdngkn ayus nya klarifiksi,,mnt maf Nisa g brni wui...jg smbunyi aibmu sdh trsbr jd plkor..

个月 前
MUSTIKA FARADILA
MUSTIKA FARADILA

khilap smpe 2th yak..😂

个月 前
Afreni susanti
Afreni susanti

flimya jgan di tayangkan,Aamiin YaAllah

个月 前
Risa Aini
Risa Aini

Salut sama bang Ayus sudh mengakui kesalahannya..semoga bukn omong kosong belaka dan niat dari dalam hati dan semoga tidak terulang kembali kesalahan yang sama:)

个月 前
SUGAR BEE
SUGAR BEE

Yg laki mengakui & meminta maaf Yg perempuan nyangkal 🤣🤣🤣 Bawa" nama Alloh Lagi

个月 前
Asmah Husain
Asmah Husain

Dasar laki"g punya adab, sdh godain wanita yg lugu woeee...minta maaf kasihan kau laki"yg g punya harga diri, manfaatkan wanita yg masih muda, seharusx kau yg melindunginx seperti saudaramu sendiri.

个月 前
Dina Maisyaroh
Dina Maisyaroh

Mantap

个月 前
Agung Wijaya
Agung Wijaya

Ane rudal nanti kalau sabyan ngak di bubarin

个月 前
Ascendant Glory
Ascendant Glory

Nisa masih nutupi perselingkuhanya ayus udah ngaku nisa berani berbuat haruh tanggung jawab

个月 前
Rose mika
Rose mika

Demi allah gak,gak salah klo jd pelakor 🤭🤭 eman jilbab e

个月 前
Wiwi 07
Wiwi 07

Kata org klau bisa itu cantik,santun & blaa blaa blaaaa tp menurut ku jauh & amat sangat jauh dr kata itu😂😂👎👎👎👎👎👎

个月 前
endang july
endang july

Hanjrittt tk kiro kui niyus

个月 前
Fitria Brilian
Fitria Brilian

Hati" Zaman dah tua banyak setan yg menjelma mnjadi manusia

个月 前
nana susana
nana susana

Wow banget smp berani nyebut nama Tuhan utk menutupi kebohonganya.... 😡😡

个月 前
ibi slank
ibi slank

pelakor skrng pd bocah semua ya 😂

个月 前
Thor Galaxi
Thor Galaxi

Hmmmm cukkkkk.. greget cuk

个月 前
Afa Hidayat
Afa Hidayat

4kali selingkuh mksdnya ap ya? Apa 4x wik wik atau apa???

个月 前
Andre Bagaskara
Andre Bagaskara

4 x ketauan

个月 前
Joseph Kafaso
Joseph Kafaso

Heemmmmmmmm..... emmmmmm. Emmmmmmmm....

个月 前

下一个

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

12:57

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

Rans Entertainment

意见 7 100 000

APRIL 17 LOLA DAMIANA

1:10:20

APRIL 17 LOLA DAMIANA

Val Santos Matubang

意见 267 103

40岁农村高龄产妇生下四胞胎,经济不堪重负,妈妈吃不饱饭,孩子没奶水喝【天下父母】

37:11