Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

  • 添加 18 天 前

    Trinity Optima ProductionTrinity Optima Production

    持续时间: 04:20

    Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
    Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
    Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
    “Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
    “Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
    Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
    “Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
    “Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
    “Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
    BISMILLAH CINTA (LIRIK)
    TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
    RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
    BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
    MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
    COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
    KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
    JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
    INI UJIAN BAGI KITA
    BISMILLAH CINTA
    PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
    YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
    SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
    BISMILLAH CINTA
    PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
    BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
    INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
    BISMILLAH CINTA
    PERCAYA KITA
    BISMILLAH CINTA
    PERCAYA CINTA
    Composed by PASHA UNGU
    Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
    Production Manager by RIZAL GANI
    Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
    Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
    All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
    Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
    Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
    All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
    Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
    Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
    JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
    Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
    CNfilms Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
    Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
    TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
    Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
    TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
    XL - Ketik BICI sms ke 1818
    TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
    INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
    #ungu #lesti #bismillahcinta
    ©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Trinity Optima Production
Trinity Optima Production

Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

16 天 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Bismillah ayok gasssss

16 天 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Bismillah ayok gasssss

16 天 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Bismillah ayok gasssss pertahankan

16 天 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Alhamdulillah yuk pertahankan

16 天 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Alhamdulillah yuk pertahankan

16 天 前
Concious Self
Concious Self

Ada sama sikit2 dgn aisyah projector band versi sabyan... Tapi skit saja la.... Okey lah makna nya pun bagus ☺️☺️

21 秒 前
Alina lina
Alina lina

Suka lagunya

5 分钟 前
Muhammad rifqy Ramadhan
Muhammad rifqy Ramadhan

Yang masih denger lagu ini kita satu server

7 分钟 前
War Tini
War Tini

Lesty sllu trending

7 分钟 前
afifah chanel
afifah chanel

Gaaas poool Palu hadir

10 分钟 前
giska prawitasari
giska prawitasari

Yuk akh kita kencengin lagi masak g bisa sampe kamis 20jt viewer

11 分钟 前
Kristini Kristini
Kristini Kristini

merinding AQ dengar nya ??? Sukomoro ngjuk jempol pokok ya..

14 分钟 前
Jodi Penyelamat
Jodi Penyelamat

Bagus lagunya. Thx pasha Dan lesti.

15 分钟 前
Faridisa Faridisa
Faridisa Faridisa

pasha dgn suarany yg khas

22 分钟 前
Oase Iman
Oase Iman

Karya ungu ga pernah mengecewakan

22 分钟 前
Wendra Saputra
Wendra Saputra

Subahanallah lagunya bagus banget enak dengarnya

22 分钟 前
Musdalifah Nur
Musdalifah Nur

Kesini gara2 indosiar bismillah cinta keinget mulu jannah dan ustad reyhan

24 分钟 前
Faridisa Faridisa
Faridisa Faridisa

waduuuuh...ini lagu bgs bngt, pas duetny aplgi sinetronny cakep abissss

24 分钟 前
wensi rainer
wensi rainer

Nadanya mirip2 lagu aisyah ya.. tapi ga kalah keren lah aa sigit yg nyanyi mah.. pas bonyok lagi nton indosiar w denger lagu ini langsung ketebak dri suaranya aa pasha yg nyanyi n judulnya jga..😍 langsung dengerin deh.. kangen ama ungu yg sering konser kek dlu..😙

30 分钟 前
Nardi _ wijaya 014
Nardi _ wijaya 014

💕

32 分钟 前
ambar doyo
ambar doyo

Ikut nimbrung

39 分钟 前
Nor Hasanah
Nor Hasanah

😍😍😍😘😘😘😘

42 分钟 前
NUR AZZAHRA
NUR AZZAHRA

Tak dapat lagi ku lukis rasa Ramadhan yang indah kini tlah tiba Bulan penuh berkah rahmat dari allah Meski dalam suasana berbeda Cobaan demi cobaan melanda Kita bersama namun tak lagi sama Jarak memisahkan semua tlah berbatas Ini ujian bagi kita ADVERTISEMENT Bismillah cinta Percaya padaku percaya cinta Yakin kita bisa lalui semua Sgala cobaan yang datang mendera Bismillah cinta Panjatkan doa pada yang kuasa Bersujud padanya dengan air mata Insyaallah ramadhan membawa hikmat Bismillah cinta Percaya kita Bismillah cinta Percaya cinta.

44 分钟 前
Rafasah Rafa
Rafasah Rafa

AQ dah bolak balik dengerin nih soalnya suka ❤️❤️

45 分钟 前
Rendi Sopandi
Rendi Sopandi

Adem banget lagu nya Dede lesti sama ungu cocok dengerin sambil nunggu buka puasa

45 分钟 前
Mirhan Tika
Mirhan Tika

Apa cuma saya yg denger lagu ini sampai merinding... Bgus banget lagu nya

46 分钟 前
DNA Life
DNA Life

Udah lama gak menggalau, pas banget momentnya sama lagu ini

49 分钟 前
Rama Diyansyah
Rama Diyansyah

Vokalis band ungu makin berumur suaranya makin adem makin enak banget suaranya.

49 分钟 前
WONG JADUL TV
WONG JADUL TV

Slalu tonton terus Demi sang idola

49 分钟 前
Marfiana Utami
Marfiana Utami

Ku kira feat bcl loh, gatau nya lesti bagus suara nya😍😍

50 分钟 前
alfin alda
alfin alda

Kemari karna sinetron Bismillah cinta di Indosiar.

50 分钟 前
Renny Noviati
Renny Noviati

Nyeess bngt lagunya, TOP

51 分钟 前
Suhendra Hendra
Suhendra Hendra

Sedih

52 分钟 前
ANDINIA FATIMAH TUZZAHRO
ANDINIA FATIMAH TUZZAHRO

Masyaallah kak

56 分钟 前
Sudartimi Sudartimi
Sudartimi Sudartimi

Gaaas ken 20 juta,,,

小时 前
Septa satrio Nugroho
Septa satrio Nugroho

Bismillah cinta lagu yang sangat mendalam. Allahuakbar

小时 前
Dsas Jihad
Dsas Jihad

Gaya rambut baru mantap juga tuh😊

小时 前
Vina Umsinindyah
Vina Umsinindyah

Tmpt syutingy bgus bgt tmpty jdi pgn ksna saya ka

小时 前
Nᄆᄌ ᄅihᄇ ᄂᄂ ᄇᄅiᄇ
Nᄆᄌ ᄅihᄇ ᄂᄂ ᄇᄅiᄇ

Yeee congratulations lovers Eighteen millions viewers Guys Alhamdulillah One week of Ramadan.....Selamat Selamat Untuk smuanya yg sudh stays streaming mv BISMILLAH oh love.

小时 前
Purwati Sanjaya
Purwati Sanjaya

Sukses dan sehat slalu Dede❤️😀

小时 前
ASAN YUNUS CHANNEL
ASAN YUNUS CHANNEL

gaspol emak emak leslar dan leslov jangan sampe kendor yuh gesssss

小时 前
ASAN YUNUS CHANNEL
ASAN YUNUS CHANNEL

gaspol emak emak leslar dan leslov jangan sampe kendor yuh gesssss

小时 前
Ria Susanti
Ria Susanti

Suka bangeettt lagunya ❤️

小时 前
Kadmarih Bae
Kadmarih Bae

Ada yang sama kalo denger Dede Lesty nyanyi. Merinding...

小时 前
Feny dian untari
Feny dian untari

MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️

小时 前
dedidarmawan 230
dedidarmawan 230

2 Minggu 18 milion views 1 bulan??.... Trendingkannn

小时 前
Aditya Prayoga
Aditya Prayoga

Aku suka banget bissmilah cinta walau Aku masih bocil 😊😊😊

小时 前
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi

Bocil gg berati

小时 前
itsVie time
itsVie time

selalu merinding

小时 前
Yusran Fix
Yusran Fix

Bismillah Cinta

小时 前
Short Music
Short Music

*Panjatkan Doa Pada Yang Kuasa* *Bersujud Padanya Dengan Air Mata*

小时 前
Mailinda 1922
Mailinda 1922

Bagus banget si ni lagu😭😭😭

2 小时 前
Dwi Tri Ladina
Dwi Tri Ladina

Trending yokk❤️❤️ lagu nya enak bangetttt ❤️❤️❤️

2 小时 前
Fandi Pranajaya
Fandi Pranajaya

Sekilas Nada nya mirip Lagu Ungu "BILA TIBA" pas Bait Pertama ...monggo Di dengarkan Secara detail ...😊😊

2 小时 前
Yani Suryani
Yani Suryani

Ga pa2 msh karya Ungu ini, itulah ciri khas musiknya Ungu dr dulu

小时 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Udh ciri khas ungu

2 小时 前
Andre Prasetya
Andre Prasetya

Yang kesini gara-gara film "MAGIC TASBIH" siapa

2 小时 前
Yani Suryani
Yani Suryani

Ini soundtrack sinetron Bismillah Cinta yg tayang di Indosiar setiap hari pukul 18.00 WIB

小时 前
Riko Prasetiawan
Riko Prasetiawan

Emang ada apa di film magic tasbih? Ada lagu inikah??

2 小时 前
Zenara Gratma
Zenara Gratma

Siapa yang samaan kayak aku, streaming bismillah cinta, pagi siang sore malam dan terus ga berhenti,menuju 19 juta viewers siapa yang tetap semangat kuy mana suaranya

2 小时 前
Lea
Lea

Hai kak.. kita satu server..

34 分钟 前
Iwan Lunatic
Iwan Lunatic

Ramadhan yang indah kini tlah tiba

2 小时 前
Zahhirah Channel
Zahhirah Channel

Suara mahal ya gini... Ungu.. Lesti... Subhanallah...

2 小时 前
Renita Nur Cahyani:v
Renita Nur Cahyani:v

Lagu nya ngena banget ya Allah,,,,selama ramadhan belum pernah ngerasain ngumpul bareng suami,,,denger lagu ini jadi nyesss,,,

2 小时 前
Fitri Anggi
Fitri Anggi

Assalamualaikum selamat mlm semuanya.... Selamat berbuka puasa y, jgn lupa y bunsay ttp putar trs lgu Bismillah cinta agar ttp trending love you dd lesti atas prestasinya memborong 3 piala sekaligus dd is the best slm sayang dri batam.

2 小时 前
Heru Kuswanto
Heru Kuswanto

Lagu yg enak di dengar dan momenya pas di Ramadhan tahun ini

2 小时 前
Herni Priangan
Herni Priangan

Sibad mana ya ko ga keliatan

2 小时 前
Susi Susilawati
Susi Susilawati

Kalau suaranya pasha sudah tdk drgukan lagi....

2 小时 前
Devi Avivah
Devi Avivah

Subhanalloh,,,sht slu aa sm dede

2 小时 前
Sari Arantia
Sari Arantia

Tetap semangat, up trus lagu Bismillah cinta, alhamdulillah dah 18 jt, smg kt sll diberi kesehatan oleh Allah swt. Amiin

2 小时 前
DIRI SQUAD
DIRI SQUAD

Waahhh ;) Singgah donk

2 小时 前
Marsya Bilma
Marsya Bilma

Ungu adalah band favorit dari sejak saya SMP dan sampai sekarang tetap di hati Sukses selalu UNGU

3 小时 前
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi

Sama donk

2 小时 前
Z Zikri.
Z Zikri.

Subhanallah bagus lagunya... Filmnya masih dinanti ini yang gratisan :)

3 小时 前
Yani Suryani
Yani Suryani

Judul sinetronnya Bismillah Cinta jg

小时 前
alifudin
alifudin

Sinetronnya Sudah ada di Indosiar jam 6 sore

2 小时 前
nadin alesaha
nadin alesaha

Alhamdulilah bagus bener ini lagu saya seneng sekali dengarnya 👍 sukses buat unggu dan lesti ❤️❤️❤️

3 小时 前
Rayyan Oppo
Rayyan Oppo

Bismillaah cinta , percaya kitaa haa aa aa

3 小时 前
Nurkhafidloh Nurkhafidloh
Nurkhafidloh Nurkhafidloh

Masih dengerin sambil nunggu berbuka.....

3 小时 前
Sepi senjaku
Sepi senjaku

Lesti ni yang nyanyi lagu 'zapin melayu' tu k?

3 小时 前
Fithry Dewie
Fithry Dewie

Yupz

2 小时 前
Riko Prasetiawan
Riko Prasetiawan

Iya..lesti yg nyanyi lagu zapin melayu

3 小时 前
Ibnu Arobiah
Ibnu Arobiah

Iya

3 小时 前
julian fadlilah
julian fadlilah

Aa pasha duet ya Lesti DA

3 小时 前
Andri Berit
Andri Berit

Bismillah

3 小时 前
amoiyhem amoiyhem
amoiyhem amoiyhem

Nice song...

3 小时 前
Fithry Dewie
Fithry Dewie

Thanks

2 小时 前
Tangs Posnel
Tangs Posnel

👍👍👍👍👍👍

3 小时 前
Mei Pelangi
Mei Pelangi

Ayo saudara onlineku semua kita putar terus n terus...semoga mencapai target yg kt inginkan.semoga kita sht sll n puasa kita di terima Allah SWT

3 小时 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Bismillah

2 小时 前
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi

Asiappp

3 小时 前
Debi Rosdiana
Debi Rosdiana

Lagu ini bikin gua sedih

3 小时 前
Jerry Elly
Jerry Elly

gue berharab bisa mengulang masa kecil ..puter lagun ungu di depan rumah liatin orang2 lewat dpn rumah berangkat kemasjid buat soalt id dan berhatap sodara2 gue pada pulang kampung..

3 小时 前
Ferry Anggriawan
Ferry Anggriawan

alhamdulilah ungu telah kembali

3 小时 前
Putri handayani
Putri handayani

Ga Bosen2 dengerin lagu ini dech..

3 小时 前
Cliquers id
Cliquers id

Udah ngak ke hitung berapa kali muternya, berapa kali komen nya yg jelas lagu nya enak banget dalam keadaan sekarang ini

4 小时 前
Asep Deni
Asep Deni

Menurut saya Lesti lebih bagus nyanyi religy ..👍

4 小时 前
Yani Suryani
Yani Suryani

@Fithry Dewie iya betul, Lesti jago di semua genre musik, dan selalu dahsyat hasilnya

小时 前
Fithry Dewie
Fithry Dewie

Lesty bisa semua genre

2 小时 前
OhmPawat Official
OhmPawat Official

sebelum berbuka puasa alangkah baiknya kita menenangkan Hati kita lewat lagu ini

4 小时 前
BaChry Kun
BaChry Kun

Band favorit ini mah 🙌🙌🙌

4 小时 前
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Mantap 18 jt

4 小时 前
Ainul Mardian
Ainul Mardian

Lgu nya bagus

4 小时 前
DAPUR umi Kulsum
DAPUR umi Kulsum

Allah bagus banget Lesti sehat selalu ya kak

4 小时 前
Syntia Silalahi
Syntia Silalahi

Keren :*

4 小时 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Leslar sll hadiiiiir

4 小时 前
Bunda Sandi
Bunda Sandi

Yeeeeey 18 jt

4 小时 前
susi susanti
susi susanti

masak sambil dengarin bismillah cinta

4 小时 前
Tito yoga Pamungkas
Tito yoga Pamungkas

Lesti mateng banget suaranya.

4 小时 前
Kurniaayu Nilamsari
Kurniaayu Nilamsari

Alhamdulilah udah 18jt viewrs..

4 小时 前
KONTEN BINGUNG
KONTEN BINGUNG

SEMOGA LAGU BAGUS INI GAK RUSAK KARNA KOPLO!!!!

4 小时 前
Eni Isfianah
Eni Isfianah

Keren

4 小时 前
Cici Purwatiningsih
Cici Purwatiningsih

Gaaaaas yuuuuk.....dikit lg 20jt..

4 小时 前
Iis Maemunah
Iis Maemunah

Alhamdulillah...nyampe 18 jt ayo pasukan Leslar kita up terus lagu bismillah cinta

4 小时 前
Liza indah Safitri
Liza indah Safitri

Bismillah ayok gasssss

2 小时 前
yanti sugiarti
yanti sugiarti

tetap semangat putar lagu ini . . . ditunggu , lagu selanjutnya

4 小时 前
Zaenal Arifin
Zaenal Arifin

Masaallah😃😃

4 小时 前
irwan licious
irwan licious

Merinding banget dengerinnya 😭

4 小时 前
Leo David Andrean
Leo David Andrean

Ayo naikan lagi views nya

4 小时 前
Nisa Khoerunnisa
Nisa Khoerunnisa

Adem bangettt.sehat sukses selali ya

4 小时 前
iki bahri
iki bahri

Kurang mewah nih arransemennya.. Tp enak lagunya

4 小时 前
ucok Hasibuan
ucok Hasibuan

Bismillah cinta...

4 小时 前
Linda Wati
Linda Wati

Yu bisa gas kn

4 小时 前

下一个

Holo Taco PASTEL RAINBOW COLLECTION REVEAL🌈😱

12:59

Maher Zain Full Album Terbaru 2020

1:14:14

Maher Zain Full Album Terbaru 2020

Dieva Record

意见 849 000

Maher Zain Full Album Terbaru 2020

1:14:15

Maher Zain Full Album Terbaru 2020

Dieva Record

意见 193 000

Flu (Flu)

3:09

Flu (Flu)

IU - Topic

意见 4 459 134

大淵MUTA【FatBoyGang】Official Music Video

3:05

大淵MUTA【FatBoyGang】Official Music Video

滾石唱片 ROCK RECORDS

意见 1 347 584

HANA菊梓喬 - 愛很美麗(劇集《愛美麗狂想曲》主題曲) Official MV

3:01

HANA菊梓喬 - 愛很美麗(劇集《愛美麗狂想曲》主題曲) Official MV

星夢娛樂 The Voice Entertainment Group

意见 185 806

펜타곤(PENTAGON) - 'DO or NOT' Official Music Video

3:49

펜타곤(PENTAGON) - 'DO or NOT' Official Music Video

PENTAGON 펜타곤 (Official YouTube Channel)

意见 25 343 672