TUTORIAL BATALIN PUASA 🤣💯% - RIGEN GJLS- Deddy Corbuzier Podcast ❌

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

HAYOOO NGAKU SIAPA YANG BATAL UDAH... HAYOOO 🤪

21 天 前
Zerav Dio
Zerav Dio

Gua Om

4 天 前
Hero BB
Hero BB

nonton yg ke 1000x nya ni om 🤣 gjls lucu bnget

8 天 前
revy gian
revy gian

Sering sering lah podcast yg kaya begini..terima kasih saya terhibur🙏

9 天 前
CDM
CDM

wah ini admin ya? kok alay. wkkwkwkw

10 天 前
Gyandra Revan santoso
Gyandra Revan santoso

Sudah pak bro

11 天 前
zafatih al
zafatih al

Om Deddy,,orang serang nih😀

3 小时 前
Batasya Jrs
Batasya Jrs

Baru kali ini gue toton vidio ktawa skit perut

7 小时 前
Riri Putri
Riri Putri

Om ded,,luka operasi belum sembuh sudah buat podcast,, kalo ketawa gk bisa lepas dong kalo kelepasan ketawa ntar luka jaitan nya ketarik... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

9 小时 前
afit mohamad
afit mohamad

40:05

15 小时 前
Sumin Sumin123
Sumin Sumin123

Gokil abis ni om,,undang lah dong..

22 小时 前
mecky hutahaean
mecky hutahaean

Bikin lagilah kekgini, OmDed...🤣

天 前
Fauzan
Fauzan

Njir pamer batal nih si om:v

天 前
Syahrul Ramadhan
Syahrul Ramadhan

Poadcast terngakak ini 🤣🤣

天 前
Ardiyansyah Permana
Ardiyansyah Permana

Brutal....🤣

天 前
Paqry 73
Paqry 73

Wkwkkwwww

天 前
D I O P O U N D R A
D I O P O U N D R A

Yang ngakak pas rispo narik baju rigen likeee

天 前
Faisal Ismail
Faisal Ismail

Udang lagi gjls dong

2 天 前
Erna Anggun
Erna Anggun

Ngakak bgt, undang lagi dong wkwk

2 天 前
Plusin
Plusin

50:21 ini bikin batal puasa gan

2 天 前
Ahmad Bukhori
Ahmad Bukhori

Asemm Baru kali ini aku nnton sampai ketawa keluar airmata😄😄

2 天 前
Hidayat Channel
Hidayat Channel

HARUS ADA EPS DUANYA TITIK🤣

2 天 前
23_Muhammad Alfian
23_Muhammad Alfian

Astagfirullah... tapi seru hehe... jangan dibawa baper ya

2 天 前
Anugerah Yudha A
Anugerah Yudha A

Catet nomer hipsi wkwk

2 天 前
Danurwenda FN
Danurwenda FN

Mau nonton berulangkali tetep aja ngakak😂

3 天 前
Adas Mukaddas
Adas Mukaddas

25:24 epic moment 😂😂😂

3 天 前
Cengsodiq Aceng
Cengsodiq Aceng

dinar candy sama rigen suru kayanya

3 天 前
farel anargya PES
farel anargya PES

Ada di tema indonesia👍

3 天 前
Andy Shinoda
Andy Shinoda

Om deddy, tolong baca, kalau boleh saya mau bekerja sama om, apapun itu, saya baru lulus kuliah 6 tahun jurusan pendidikan ekonomi

3 天 前
Ary Goong
Ary Goong

Gokil ktawa ya tiya

3 天 前
UP TV 21
UP TV 21

Wkwkw ngakak..ngakak..🤣😅🤣

3 天 前
PENGEN MENANG GIVEAWAY
PENGEN MENANG GIVEAWAY

Alesannya haus 😂😂😂😂

4 天 前
Asep Radam
Asep Radam

Mohon maaf buat rigen,kamu muslim,tp selalu ucapkan itu,tolong do repisi krn itu ga baik sbg muslim

4 天 前
noob Player
noob Player

Gua tonton bolak balik tetep ngakak

4 天 前
anak baik-baik
anak baik-baik

Sahur tok puasa kaga

4 天 前
Pyy
Pyy

081383432597

4 天 前
Julia Adhita
Julia Adhita

Ketawa ampe akhir aseliii om hahahaha

4 天 前
Binar Imaji
Binar Imaji

Komuknya rispo hahahaha

4 天 前
manusia biasa
manusia biasa

lucu bgt seeh ini

4 天 前
Edo zayn
Edo zayn

Udah gak jaman Gak Puasa dan Berbuat nakal di banggakan 👎👎

4 天 前
Noehantu 209
Noehantu 209

Undang rangga sunda empire

4 天 前
MIKHAELA
MIKHAELA

1001 alasan 🤣

4 天 前
Andika Iqbal
Andika Iqbal

Saya menonton ini berulang kali tp ga bosen2 wkwk

4 天 前
Fasli
Fasli

waaaa bangsat ngakak ajhhhh

4 天 前
Isal_ Alfarisi
Isal_ Alfarisi

Achievement batal puasa dong🤣

4 天 前
Fasli
Fasli

ngakak cokkkkk

4 天 前
Alfajar Ferdiansyah
Alfajar Ferdiansyah

25:23 rispo bangsat 😂

4 天 前
Fathinna Aulia
Fathinna Aulia

SEMANGAT PUASA OM DEDD

4 天 前
Riki Andriansyah Andri
Riki Andriansyah Andri

Cepat sembuh om Ded.

5 天 前
ilmu alam
ilmu alam

ilmu mengadu domba........ hahahahaha

5 天 前
BENNU channel
BENNU channel

HAHAHAHAH MESKI ISINYA DIKIT BUAT OTAK TAPI BANYAK NYUMBANG BUAT NGAKAK.... hahahahahahahahah tega-teganya sampe BAJUNYA DIROBEK hahahah

5 天 前
ichaL Herbal
ichaL Herbal

Ini bahas apa seehhh perut ku ampe sakit ketawa dri awal ampe akhir... bikin part 2 om dedy edisi idul fitri

5 天 前
genteng salaf
genteng salaf

Banyak yang seolah" bangga akan kebatalan puasanya,bisa" trus menerus bangga buka aib jina,mabok,membunuh dll Naudubillah

5 天 前
Three Ef
Three Ef

Ngeributin apasih blok

5 天 前
Gie Alam
Gie Alam

Serah lo dah po 🤣

5 天 前
Fathur Ramadhan
Fathur Ramadhan

i see gjls i click. buat video yg ini sampe i watch 2 kali. gjls sialan😭

5 天 前
L Hunt
L Hunt

Nyobek a real anjing 🤣

5 天 前
Tukang Kebun
Tukang Kebun

Om sekali kali tampilin tia di frame dong, penasaran gw selama ini cuma denger suaranya

6 天 前
Sukma Wahab
Sukma Wahab

Astagfirullah 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
rahma fadila
rahma fadila

kok ngakak ya

6 天 前
Joshua Kristanto
Joshua Kristanto

Rispo kaya orang sakau🙄

6 天 前
Septi ani
Septi ani

Ngakak bgt si😭

6 天 前
Aqli Jabuk
Aqli Jabuk

"TOTURIAL SESAT SESEORANG YG MENGAKU MUSLIM" Liat kembali video menyesatkan yg lain"pakai 0tak"tapi

6 天 前
Hippy Chicks
Hippy Chicks

45:23 NGAKAK IJO IJO NNTI LO GEN WKWKWK

6 天 前
GᏢ• Suryaツ
GᏢ• Suryaツ

Parah loh maksud puasa biat main main.

6 天 前
Programmer Wahyudin
Programmer Wahyudin

asik lucu banget wkwkwk

6 天 前
Melly Apriliani
Melly Apriliani

Duuuh😭 oppening aja udah bikin ngakak itu baju s Rigen di Joet Joet😂😂😂😂😂

7 天 前
Sovereign
Sovereign

OM UNDANG IBU CONNIE BAHAS MAFIA ALUTSISTA

7 天 前
Arya Pangestu
Arya Pangestu

Kocak asli

7 天 前
Fandu Saputra
Fandu Saputra

Undang lagi mereka ini om, kacau parah 🤣

7 天 前
Aji Firmansyah
Aji Firmansyah

Eps yg gue tonton 100x..

7 天 前
alfin galih
alfin galih

Orang islam lama sejak kecil gak puasa kalah sama mas dedy secara tidak langsung dia mencontohkan yg tidak baik contoh no riggen is oke tapi itu balik lagi ke pribadi masing masing

7 天 前
David Wenas
David Wenas

Dewa Komedi emang beda!

7 天 前
Faishal AR
Faishal AR

Bang Rigen saya mau tanya Apakah kalau kita di dekat mall mahatari kita bisa di sebut udah keluar angkasa?

7 天 前
budi Setiawan
budi Setiawan

Bilang apa tu si hifdzi yg sebelum bilang di edit

7 天 前
Hizami Aziz
Hizami Aziz

Rigen Rakelna menghina orang2 yg naik motor.

7 天 前
suci wahyuni
suci wahyuni

Lagi lagi seru ni oomm undang lagi

7 天 前
GAMER ZONE1102
GAMER ZONE1102

Mantap jiwa podkes yg bikin mod booster

7 天 前
Hendra Suryanoto
Hendra Suryanoto

Ketawa terus nonton dari awal😂

7 天 前
Najmal Huda
Najmal Huda

Undang lagi om.. Ane udah nonton 1000000x masih gak bosen..

7 天 前
Desnawan Ahmad
Desnawan Ahmad

next billy and memes om....

7 天 前
fatmawaty basri
fatmawaty basri

Ngakak bener ini gjls

8 天 前
Arry fraza
Arry fraza

5 x nonton masih aja bikin sakit perut 😂 Undg lagi om part 2 GJLS🙏

8 天 前
PROZYMS
PROZYMS

DSINI BIASANYQ RIGEN KENA SERANGAN BERTUBI²,INI DOI BAHAGIA BGT BISA NYERANG TMNNYA HAHAHAGA

8 天 前
ahmad syarif
ahmad syarif

Padahal Allah menjanjikan Syurga,, Tapi banyak yg lebih memilih Warteg. 😊🙏🏽🙏🏽

8 天 前
Fansa Jiraya
Fansa Jiraya

Suara tya terdengar lantang yaaaa puas bngt ktwanya hahahaa

8 天 前
Gubug Asmara
Gubug Asmara

35:30 fix ngakak wkwkwk Hifdzi : "Bentar..ntar..ntar om, mohon maaf om, tapi lo (Rispo) ngerti obrolan kita tadi?:" Rispo : "Apasi??"

8 天 前
Supiah Piah
Supiah Piah

Betingkah lu gen 😅😅😅

8 天 前
foto foto
foto foto

gak enak liquid nya

9 天 前
I dan k
I dan k

Om Dedi mantp... Muslim yang baiklah👍👍👍

9 天 前
Nandif Prasetyo
Nandif Prasetyo

Belom ada yang ngeup nomer hp nih 🤣

9 天 前
fp. management
fp. management

Sumpah cuma ini yang aku tonton ful ketawa .. njiir hhh

9 天 前
Muhammad iqbal anshori
Muhammad iqbal anshori

B aj

天 前
perindu alam
perindu alam

Ktawanya bang rigen buat gue ikut ktawa jg wkwk

9 天 前
Muhammad Gunawan
Muhammad Gunawan

Ko endingnya nagakak ya🤣

9 天 前
Rama Ramadhan.pratama
Rama Ramadhan.pratama

Hampir 5 bulan terakhir ga liat Rigen, thank you om ded. Segan❤️❤️❤️❤️

9 天 前
Ray Achmad
Ray Achmad

anjir ngakak 😂😂😂😂😂

9 天 前
Dzulfikar Dzaki Mubarok
Dzulfikar Dzaki Mubarok

“Oiii sobek baju gua...astaga...ini baju gua oii baju gua..pada goblok bener bercanda nya ya” 🤣🤣🤣

9 天 前
Ahmad Ali
Ahmad Ali

Semoga teman teman tidak bangga ketika puasanya batal🙏

9 天 前
Dicky 37
Dicky 37

Early game rigen bahagia tertawa, rasa curiga gua tinggi pas awal nonton tumben si rigen ga kena, pas di tengah kena lagi awokwowk

9 天 前
Teman Bonsai Lampung
Teman Bonsai Lampung

Tutorial gibah kawan 😄😄😄

9 天 前
Zayn Jr
Zayn Jr

Lord Rispo

9 天 前
Dimas Vergatama
Dimas Vergatama

Sad ending hahahaha

9 天 前
Seikuro D N23
Seikuro D N23

tya suara ketawa nya lope bngt

10 天 前
Kitten Artibya
Kitten Artibya

bisa disaksikan wajah rigen di menit awal sangat ceria berseri2 dan pede karena dkira arah podcast ini utk jahilin rispo, trnyata ending berkata lain 😂😂

10 天 前
pocong ngaco
pocong ngaco

Gara gara nonton podcast om Deddy Saya ingin mendownload Tokopedia

10 天 前
Alif
Alif

wkwkwk rigen buat ngakak wkwkw

10 天 前

下一个

UDAH YA, SAYA PAMIT. - DEDDY CORBUZIER

32:02

UDAH YA, SAYA PAMIT. - DEDDY CORBUZIER

Deddy Corbuzier

意见 5 300 000

Is This a Scam? | Anwar Jibawi

4:00

Is This a Scam? | Anwar Jibawi

Anwar Jibawi

意见 680 071

Friday Night Funkin Animation- STRESS!

1:21

Friday Night Funkin Animation- STRESS!

TheShookKitty

意见 8 129 437

RIGEN MARAH MARAH SAMA PIJIT PLUS PLUS

33:26

RIGEN MARAH MARAH SAMA PIJIT PLUS PLUS

Deddy Corbuzier

意见 2 600 000

NAJWA SHIHAB TERLALU BERANI! VINCENTDESTA YANG TAKUT!!!

1:00:50

【NEW OUTFIT REVEAL】Gawr Gura #CatShark

55:36

【NEW OUTFIT REVEAL】Gawr Gura #CatShark

Gawr Gura Ch. hololive-EN

意见 1 441 423

即場打科興!

2:08

即場打科興!

Carl Ho卡爾 頻道

意见 139 669

蒋纬国临死前说出生母名字 宋美龄气到发抖 怪不得蒋介石守口如瓶【档案】

41:49

蒋纬国临死前说出生母名字 宋美龄气到发抖 怪不得蒋介石守口如瓶【档案】

北京电视台科教频道 China BeijingTV Science Channel

意见 467 597