The Onsu Family - Sinyo dan Bunda di Indosiar sedangkan Ayah di Conference Press Konser Ayu Tingting

  • 添加 7 个月 前

    The Onsu FamilyThe Onsu Family

    持续时间: 42:13

    Halo halo The Onsu, selamat pagi..
    ingin tahu kegiatan seharian Ayah, Bunda dan Sinyo yang di pisahkan oleh kegiatan masing-masing..
    kita lihat keseruannya seperti apa yuk The Onsu..


    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    instagram.com/ruben_onsu/
    instagram.com/sarwendah29/
    instagram.com/thaliaputrionsu/
    twitter.com/ruben_onsu/
    twitter.com/sarwendah29/
    twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
    facebook.com/sarwendah29official/
    facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNfilms MCN
    servicesdirectory.withcnfilms.net/us/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Kules Tuke
Kules Tuke

Goyang kaka jgn kaku

天 前
Kules Tuke
Kules Tuke

Semakin mirip dgn ayah Ruben

天 前
Fajar Suprapti
Fajar Suprapti

Anak gantheng , sopan , lugu n lucu...koko sehat trs y...jagain ayah bunda n adik2 koko y , cici talia n dede tania.. 😘😘👍👍💖💗💝❤💜

天 前
yayu aza
yayu aza

Onyo aku sejak kelahiran mu di brownish pertama kali aku selalu mengikuti kegiatan mu dan perjalanan mu jangan kawatir nyo aku selalu dukung di semua kegiatan mu semoga selalu sukses dengan semua karya,,mu den sehat selalu Amiin

天 前
kt suciati
kt suciati

Ruben syg bgt am btran, sluuuut

2 天 前
De ZE
De ZE

Karna nton the onshu kita jadi tau di blkang pggung tu gmna..seru

3 天 前
SINYO_ OBET
SINYO_ OBET

mirip michael jackson semasa kecilnya ., sukses teruz betrand

4 天 前
Dewi Mariyam
Dewi Mariyam

Siip duwet sama sokimah bagus keren ..

6 天 前
Dewi Mariyam
Dewi Mariyam

Ketingalan aku melihat betrand nyanyi ku baru lihat di yutup bagus banget suwaranya .

6 天 前
Channel Bobe-Bobe
Channel Bobe-Bobe

Aura nya betran semakin menyerlah bila bersama the onsu family. Begitu indah aturan tuhan. Dia jadi anak angkat orang yg dah terkenal yg boleh mengembangkan bakat dia lagi. Terbaik sinyo. Semoga terus sukses. Salam dari fans mu from malaysia..

7 天 前
Afri Yanti
Afri Yanti

Hehehe beby tania lucu

7 天 前
Lius Soldomi
Lius Soldomi

Sukses sllu kluarga ruben onsu tuhan yesus meberkati

8 天 前
Femmy Annisaa
Femmy Annisaa

makin keren aja sih stylean nya pake jaket ga di seletingin😭😍

8 天 前
Deka Channel
Deka Channel

Soon performnya koko

9 天 前
Bond Ahmad
Bond Ahmad

Kalau lagi kwngen lait onyo... sweet ama bunda pasti liat vlog kan yg lama

12 天 前
Harmini Lilik
Harmini Lilik

Begitu besar cinta ayah ruben ke onyo. Smg onyo tetep mencintai klg dan tetep sehat sukses dlm study...

13 天 前
Mamah yati
Mamah yati

Koko Betrand is the best bangett...saat betrand pelukan sma Ko Ruben ak nangis.....saat seperti itu yg ingin aku rasakan tapi seumur hidupku aku tdk pernah merasakan kasih sayang seorang ayah..karena ayahku meninggal sejak aku umur blm 1 thn. bersyukurlah kau koko betrand mempunyai ayah sebaik ko ruben

14 天 前
WaWa_hYu 10
WaWa_hYu 10

2020 juni yg masih nonton☝☝

17 天 前
Katarina Huring
Katarina Huring

Sy selalu mngikuti dn suka penampilanx smoga sukses selalu

17 天 前
Sumayya Sumayya
Sumayya Sumayya

Kakak bagus banget suaranya 😍😍

19 天 前
Marniyanttie Lasaka
Marniyanttie Lasaka

Semoga Koko tidak akan berubah hatix untuk mnjadi ank asuh mas Ruben ,,aminn

19 天 前
Marniyanttie Lasaka
Marniyanttie Lasaka

Semangat Koko ,semoga sukses slalu ,

19 天 前
tiursinthauli Oppo
tiursinthauli Oppo

Bolak balik nonton the Onsu family

19 天 前
abdul hakim
abdul hakim

Hebat Robin onsu, kasih kesempatan luas pada betrand untuk pulang mudik jumpa ayah ibu kandung keluarga besar di ntt , sebaliknya begitu pula. AMAL GEDE,

19 天 前
Ahmad Sobari
Ahmad Sobari

Kaka siyo hebat

19 天 前
Minna Chuek
Minna Chuek

The onsu family😍

21 天 前
SRI SUWATI
SRI SUWATI

Semangat kk betrand

22 天 前
Selvy Boary
Selvy Boary

bisa dilihat betapa sayangnya ci wendah sama anak laki2nya.. . sng bgt lihatx dech

23 天 前
Aisyah Apriani
Aisyah Apriani

Soon konser betrand

25 天 前
Nani Rusnani
Nani Rusnani

semangat terus koko sinyo..... perjuanganmu membanggakan....

27 天 前
ntrist
ntrist

Betrand mah hebat, dari "anak kampung" langsung loncat jd anak selebriti & selebriti sekaligus, tdk melalui transisi jd "orang biasa2" seperti kita2..

27 天 前
Ellis Nasliah
Ellis Nasliah

Kreen habiis..ya ampuuun bunda nunggu dg sabarnya..beruntung sekali kamu kak..punya bunda seperti bunda Sarwenda yg begitu tuluus sayang ma kakak..bagai putranya kandungnya sendiri...

27 天 前
Anany Silalahi
Anany Silalahi

Memang hebat.

29 天 前
Kristin Kristin
Kristin Kristin

Lucu bgt thania montok

29 天 前
Angeline Alexis
Angeline Alexis

Kok makin mirip ama ayah ruben yah apa mereka takdir? 🤔🤔🤔🤔🤔

29 天 前
Lina Chandra
Lina Chandra

Koko Betran km keren onyo selalu sayang sm bunda ban ayah ya..... ddanselalu dengdr apa kt ayah

29 天 前
Dara Cantika
Dara Cantika

Anak hebat

个月 前
Vinti Hura
Vinti Hura

The onsu keluarga yang sangat diberkati

个月 前
yudis 00
yudis 00

kangen banget gak sih masa" kyk gini liat koko perfom di panggung" besar ya tuhan kapan covit-19 akan berlalu

个月 前
sukma muhammad tang
sukma muhammad tang

Bulan 10 onyo konser,semoga ga d larang lagi sm peraturan covid 19

3 天 前
Ferry Mone
Ferry Mone

Kereeen ayah and koko...

个月 前
Nun Jaya
Nun Jaya

Mirip ayah ruben lama lama kk betrand

个月 前
mommy ragalovers
mommy ragalovers

Onyo manja jga sma ma'e semua synk onyo jdi baper liat ma'e meluk onyo doa terbaik buat kalian sukses selalu

个月 前
Erpang Barauntu
Erpang Barauntu

SuaraNya koko betrand asik skali di dengar nya😍😍 Smga makin sukses Kedepannya. Amin.🤗🤗

个月 前
Rifky Firdaus
Rifky Firdaus

Keluarga the onsu datengin rumahnya jess no limits

个月 前
septy prida
septy prida

Dan stu lagi keluarga theonsu 👍👍👍

个月 前
septy prida
septy prida

Selalu ingat kamu sinyo.....walau kamu bukan seorang artis wajah mu yg manis sifat mu yg baik rendah hati mu, saya akn tetap fans mu

个月 前
Sri Rahayu Ayu
Sri Rahayu Ayu

Kk enak bnget suaranya

个月 前
Emeria W Siregar
Emeria W Siregar

🤲🤲🤲 Bismillah. Allohu Akbar. Dgn hadirnya Onnyo, dirmh Panutan, Inspirasi, Harmonis, keberuntungan kan sllu redha. Aamiin Yaa Robb. 💚💚💚💚💚

个月 前
Maisemi Maisemi
Maisemi Maisemi

Ayah yg baik dn sayang sama anaknya..di bri arahan yg baik. Sangat manja banget masih minta di gendong yaaampun

个月 前
Maisemi Maisemi
Maisemi Maisemi

Smakin hebat smakin ganteng putra P Ruben

个月 前
Indri Astuti
Indri Astuti

Harusnya konser ayu ting2 sdh terlaksana akhir maret.. Tp karena pandemi semua mjd berubah.. Pdhl pingin bgt lihat Sinyo performce juga. Smg ntinya konser ayu ting2 meski pelaksanaannya mundur, smg bertambah suksrs ntinya. Amin

个月 前
Akang Dunungan
Akang Dunungan

Aduh bunda cakep peto.

个月 前
Andi Aja
Andi Aja

kereeeen sinyoooooo sukses terus ya tanpa kmu tau kmi adalah penggemar setiamu semoga sehat terus dan ga sombong ttp sayang ayah bunda.

个月 前
sukma muhammad tang
sukma muhammad tang

Aamiin

3 天 前
Nyoman Cjp
Nyoman Cjp

9h 0

个月 前
Ayda Nuraminudin
Ayda Nuraminudin

Anak ganteng kesayangan kita semua

个月 前
Amina Djalal
Amina Djalal

Auto mau like smua komentar

个月 前
ujung timur flores
ujung timur flores

manerjenya koko cantik deh namanya mbak Ndy ya...salam dari flores

个月 前
Jenni Mamahit
Jenni Mamahit

Harapan semua penggemar dengansuara emas dukung terus koko agar mejadi bintang

个月 前
Srie Soelistiyowati
Srie Soelistiyowati

Koko harus bersyukur punya ayah bunda yang luar biasa .sayang dan perhatian sekali .puji Tuhan sehat terus ayah bunda love you TYM amin

个月 前
Srie Soelistiyowati
Srie Soelistiyowati

Bunda sayang Koko yaaa

个月 前
Naswa Aliya NST
Naswa Aliya NST

Manja banget kk betrand

个月 前
aprilianti khoirunisah
aprilianti khoirunisah

Onyooooo

个月 前
Daffa Maulana
Daffa Maulana

Duet maut bunda soimah sama betrand peto joss dah ,jadi terharu denger suaranya👍👍👍👍😭😥

个月 前
Manggarai tmr feryrawa
Manggarai tmr feryrawa

Liat lagi ah ke sini

个月 前
Sandi Agustin
Sandi Agustin

Koko masi bingung kayaknya mai joget kayak gmn🤣🤣

2 个月 前
Muha Andhika
Muha Andhika

Sialan, semenjak video ini gua nge fans ama *Betrand Peto Onsu* haha, sukses ya semua

2 个月 前
munawaroh waroh
munawaroh waroh

siapa yg msih nononton vlog ini. 3 mei 2020

2 个月 前
Sebening Embun
Sebening Embun

Ciri khas onyo klo ngevlok dari dulu hingga sekarang Pasti dech ada kata2 ... tuuhh nooohhh Hhhhhh seneng dech dengernya Sukses selalu onyo Dan tetaplah terus berkarya bersama ayah bunda dan adik2mu / talia dan tania.

2 个月 前
Hasrul Yusoff
Hasrul Yusoff

terus kn muju ok dari malaysia slalu sokong

2 个月 前
Bang Aip
Bang Aip

Cup

2 个月 前
Eni Kusniawati
Eni Kusniawati

The best onsu family The best ayah The best bunda The best koko thalia thania Love.. Love.. Love

2 个月 前
Mami Nadia
Mami Nadia

Saya salut sama kluarga onsu bahagia dame semuanya bagus semoga sukses terus

2 个月 前
Bang iWo
Bang iWo

Sukses terus onsu aminnn ya allah🙏🤗🤲

2 个月 前
Lea TriWahyuni
Lea TriWahyuni

Kangeennn onyo yaa...

2 个月 前
Ooya Keiko
Ooya Keiko

koko hopefully always be the pride of the father and mother yes ... success always ...

2 个月 前
NyaiPetir 97
NyaiPetir 97

Bunda sarwenda senyum bahagia ,bangga liat anak ABG nya

2 个月 前
Amelya Aja
Amelya Aja

Kangen lihat sinyo mangung yang udah di tonton tonton lagi deh,,,

2 个月 前
Alfa nova Alfa nofa
Alfa nova Alfa nofa

Bunda Betrand

2 个月 前
Agnes Cute
Agnes Cute

Betrad muka kaya ruben onsu the kya kembar gitu👍👍👍

2 个月 前
adelina baridjawa
adelina baridjawa

Ayah dn bunda yg hebat.

2 个月 前
Silvi Fep
Silvi Fep

Sinyo keren jogetannya 🥰

2 个月 前

下一个

The Onsu Family - THE ONSU di Bali

46:04

The Onsu Family - THE ONSU di Bali

The Onsu Family

意见 2 800 000

noahsnoah setup tour 2021

8:40

noahsnoah setup tour 2021

NoahsNoah2

意见 600 252

The Onsu Family - SINYO JADI GUEST STAR DI HUT BROWNIES

17:30

The Onsu Family - Sinyo Dikerjain Bunda

28:22

The Onsu Family - Sinyo Dikerjain Bunda

The Onsu Family

意见 2 700 000

The Onsu Family - Kejutan Untuk Sinyo, Ayah Bunda Hadir

22:59

The Onsu Family - Real Story The Onsu Saat Ini "HEBOH!!"

19:07

快必直播【藍老挑機!牛頭角下邨譚得志】5/7/2020

1:3:22

ISTRI Baru Anak Atta 😍 Dia setuju dan senang ?

10:47