The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

  • 添加 11 天 前

    The Onsu FamilyThe Onsu Family

    持续时间: 30:50

    Halo The Onsu, pasti pada bertanya-tanya kapan mau ditayangin upacara adat kakak Betrand Peto Putra Onsu kan ?
    hmm... spesial hanya untuk The Onsu, silahkan menyaksikan..

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    instagram.com/ruben_onsu/
    instagram.com/sarwendah29/
    instagram.com/thaliaputrionsu/
    twitter.com/ruben_onsu/
    twitter.com/sarwendah29/
    twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
    facebook.com/sarwendah29official/
    facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNfilms MCN
    servicesdirectory.withcnfilms.net/us/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Sintia Optiyani
Sintia Optiyani

Betranddd kaya ke pacar ajaa wkwkwkk

9 分钟 前
Nadiyya 0995
Nadiyya 0995

Betrand jiwa artis bgt woy wkwkwk

2 小时 前
Ohok Modrik
Ohok Modrik

Betrand kl diliat² dia manis sm mirip bet kek ruben

2 小时 前
satilas depok
satilas depok

betrandd maniss bet dah

2 小时 前
Indri Indri
Indri Indri

Betrand lucu manja banget😂

2 小时 前
Adinda Dinda
Adinda Dinda

Gue nangis karna kebelet kencing 😥😥

3 小时 前
aeldy Pratama
aeldy Pratama

RUBEN LUAR BIASA,,,ARTIS ITU BEGINI JD CONTOH.JNG KAYAK YG LAIN PAMER DOANG

5 小时 前
Sosal 72
Sosal 72

Inilh ti2k balik yg kemaren menyerng kluarga ruben ialh sekrang ke bahagiaan dan keindahn tak terbndingkn....💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

5 小时 前
Timah Syafa
Timah Syafa

wlau dah lm tp klau lhat tayangn nie kpanpn msih aj mewek

8 小时 前
mia mia
mia mia

Anaknya asli mna ini

11 小时 前
Ayu Ningtias
Ayu Ningtias

Love keluarga bensu

12 小时 前
Raissa KheeyLa
Raissa KheeyLa

Udah nonton ber x x x x tp ttp 😭😭😭

15 小时 前
Nova Ginting
Nova Ginting

💖😭😭😭

15 小时 前
Mahda Himayatul Islam
Mahda Himayatul Islam

Serius iri bgt liat kemesraan bunda sarwendah sma kaka

16 小时 前
Anggun Widya
Anggun Widya

Seneng deh nglihatnya

16 小时 前
Jurotun Nasikha
Jurotun Nasikha

Suka banget sama kluarga ini❤❤

16 小时 前
Irma Rasid
Irma Rasid

Semoga Ruben Onsu dan Sarwendah mendapatkan rejeki yg melimpah dan kesehatan karna telah melakukan hal yg sangat mulia♥️♥️💕

17 小时 前
dwi mulyani
dwi mulyani

betran ganteng ya kalau nangis atau gak iya gak sih ?

17 小时 前
Chritine Ina
Chritine Ina

Neneknya kakak betrand mana ya?

17 小时 前
Nitho Tolentino
Nitho Tolentino

Aku dari Timor Leste suka bangat Keluarga The Onsu,, Salam Dari Timor Leste

18 小时 前
Sifa tamansari
Sifa tamansari

siaapa naro bawang disini

18 小时 前
Titi Untiah
Titi Untiah

Ko q ikut nangis ya..😭😭sedih lihatnya

18 小时 前
Sifa tamansari
Sifa tamansari

klo stiap ank pnya org tua ky ka ruben dnn ka wenda.. imbang antra ksh syg dn pndidikan pst smua ank didunia ini akan bhgiaa...hehe

18 小时 前
Wn Dinakamila
Wn Dinakamila

Baru nonton yang ini, kok sedih banget yaaa, hiks.

18 小时 前
Maylinda Devinata
Maylinda Devinata

Menurut saya, kenapa Bertrand bisa sesayang itu kepada orang tua sambungnya, karena Bertrand baru merasakan itu lah sesosok orang tua yang sebenernya.

19 小时 前
VCK Yuandria
VCK Yuandria

Ko enga ada cici

21 小时 前
Ina Pekambani
Ina Pekambani

Diberkati selalu The Onsu

22 小时 前
yustisia ekorini
yustisia ekorini

Best Family

22 小时 前
Nur hasanah
Nur hasanah

D.perhatiin kk betra mirip ci sarwenda ya

22 小时 前
Elfa Yanti
Elfa Yanti

The onsu famili the best sll

22 小时 前
bunga lili
bunga lili

Waduh yang jempolnya nungging kok bisa 4k orang iri mungkin ya ?

22 小时 前
Rika Kurniawati
Rika Kurniawati

Betrand kamu ganteng banget

22 小时 前
hasanuddin khasma
hasanuddin khasma

MasyaAllah aku kagum banget ngeliat kluarga the onsu.. smoga sehat selalu

23 小时 前
Mujiana Purwanti
Mujiana Purwanti

Love kaka betrand

23 小时 前
I'M TRI
I'M TRI

betran mirip ruben . apa lag! kalo senyum .

23 小时 前
Acen Heart
Acen Heart

pulang kampung,,membawa keberhasilan,,singel album (Sahabat kecil )ciptaan, charle vanhouten,,(Setia band )semoga karir mu semangkin cemerlang, kaka,,bersama The onsu family

天 前
Game Moba
Game Moba

Ah wenda senyumnya njir klepek klepk deh beruntung nih ruben dpt wenda yg baik juga

天 前
Eva Richa
Eva Richa

Sedihnya 😭😭😭

天 前
indah lestari
indah lestari

Engga bosen2 liatnya ,,,,,,pdahal udh berkali2

天 前
indah lestari
indah lestari

Engga bosen2 liatnya ,,,,,,pdahal udh berkali2

天 前
Nurul Rahayu
Nurul Rahayu

bikin mewek😭

天 前
Veronica Ria
Veronica Ria

Sapa sihh yg iris bawang di sini 😢😢

天 前
Nurul Rahayu
Nurul Rahayu

soswet bngetvsi uhh

天 前
Mardi Kusumo
Mardi Kusumo

Udah cantik dan ganteng baik juga mba Sarwenda sama ka Ruben masa Allah

天 前
Nsjjsnsns Nsjsjsjjss
Nsjjsnsns Nsjsjsjjss

👍

天 前
Khoirul Anam
Khoirul Anam

Hai

天 前
keluarga purba
keluarga purba

Koko ruben kok jarang kaKa dgan cici tampil di tv

天 前
EWJ Family
EWJ Family

Sarwendah ttap klihatan sederhana dan merakyat., rendah Hati juga😍😘😍😘

天 前
Ayu Rusdi
Ayu Rusdi

Emang knp si Ruben ngangkat betrand jadi anaknya sih? Keluarganya betrand emang sudah GK ada?? Gw baru" aja liat channel-nya Ruben, jadi kurang paham gimana ceritanya si betrand bisa diangkat sama Ruben.

天 前
Wilmince Y manek
Wilmince Y manek

Sumpah jadi mewek gw😭😭😭

天 前
zailani st
zailani st

Kakak betran lucuuu

天 前
verchia karlina
verchia karlina

Ikut nangis deh 😢😢😢

天 前
Mardiana munir
Mardiana munir

Setiap lihat vlog keluarga onsu,air mata pengen keluar ..kenapa ya

天 前
Daffa Dzaky
Daffa Dzaky

THE ONSU ITU SUDAH SAH JADI ANAKNYA?

天 前
Susilawati Sukmawijaya
Susilawati Sukmawijaya

Padhl udh d putar puluhn x tetep ajah aku nangis

天 前
Jon Sro
Jon Sro

saya suka melihat betran yg gemesin😀😀

天 前
Delipi
Delipi

beneran banjir air mata :'( kasih sayang Sarwendah dan Ruben benar benar tulus.. semoga semakin sukses...

天 前
satya marzuki
satya marzuki

Siapa yang liat sama nangis 😭😭

天 前
Ana Nanda
Ana Nanda

gak bosen nonton ini .. berulang2 pun msh aj mewek aq ..

天 前
Richard Geraldo
Richard Geraldo

Bahasa jawa kah??? /batak????

天 前
Ana Maria
Ana Maria

Orang NTT ya Bahasa NTT

天 前

下一个

It's coming BACK!!

7:59

It's coming BACK!!

TechLinked

意见 492 828

The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

30:50

ADA BETRAND PETO DI ACARA OPP JAWARA NUSANTA 2019

10:04

家寧上救護車 緊急送急診室!

10:46

家寧上救護車 緊急送急診室!

眾量級CROWD

意见 936 242

全港和你拖面具人鏈

1:47:51

全港和你拖面具人鏈

蘋果動新聞 HK Apple Daily

意见 209 293