TERORIS GOBLOK INDONESIA‼️- Deddy Corbuzier Podcast

Arsy Syfa
Arsy Syfa

ayolah @qorygore , bicaralah

16 分钟 前
abdulrahman tanggala
abdulrahman tanggala

Mantap om dedy

20 分钟 前
Nyampe Jamaludin
Nyampe Jamaludin

Pertanyaannya sapa yg nyuruh dia nembak polisi ya ?😎

8 小时 前
Rica Mboen
Rica Mboen

Islam diadu domba oleh mereka yang benci Islam. Siapa mereka? Komunis dan syiah

14 小时 前
D Signartech
D Signartech

Bener. Gak ada 1 ayat pun yg nyuruh bom bunuh diri. Cuma org bego yg gampang diprovokasi yg jadi teroris.

天 前
ruel shwan
ruel shwan

Yg salah tukng sblak

天 前
roni Renaldi
roni Renaldi

Paham nya munarboy om dedy yang mengajar kn itu perempuan tolol😂

2 天 前
Ari Krisdianto
Ari Krisdianto

??????Harus nya lumpuhkan dulu jangan langsung di tembak mati

2 天 前
MENTUK Vitamin C
MENTUK Vitamin C

Itu pelaku memang beragama islam. Tetapi gak tau islam model apa yg mereka anut. Inggat baginda kita tercinta waktu perang baginda tetap mengasihi para tawanan perang, mereka di perlakukan selayaknya manusia walapun mereka tawanan perang yg sejatinya adalah musuh. Islam memang mengajarkan untuk berjihad di jalan Allah SWT tetapi bukan dg cara seperti itu.

2 天 前
Agus Buchori
Agus Buchori

om undang ali imron kaya,y keren tuh 😁

2 天 前
jon tralala
jon tralala

Tlg undang koh Steven Indra Wibowo (pejuang covid 19) yg rela menjual semua harta nya demi membeli APD masker hand sanitizer dll untuk tenaga medis dan masyarakat

3 天 前
Yanuar Setiawan
Yanuar Setiawan

Undang bang ali imron ta bos

3 天 前
jamal laoedin
jamal laoedin

Setuju Bang....Appn agamanya di Indonesia ini semuanya Cptaan Allah dri Alllah yg Maha Esa

3 天 前
B Plus
B Plus

Kan nanti aneh kalau senjata beneran terus enggak ada yang mati... 😇. Ada yang paham enggak 🤣?

4 天 前
Toni pran
Toni pran

Gimana kalo teroris yg buat polisi sendiri?

4 天 前
LungSet ¹8+
LungSet ¹8+

https://youtu.be/YZEbMRdiqZE

4 天 前
dadan gunawan
dadan gunawan

Agama tidak salah tapi oknum yang berkepentingan dibalik itu adalah biadab ..saya Muslim dan tak semua muslim berharaf jihad atau mati pengen ketemu bidadari...jihad tak harus berperang tapi muslim ingin hidup mendapat ridho Allah ...jika Indonesia berperang maka muslim akan menggabungkan jihad fisabilillah ...agar tidak menjadi pengecut lari dalam perang dan itu dibenci Allah...jadi mas bukan pengen bidadari ..saya yakin mereka mati tak ingin berharap apa apa tapi berharaf ridho Allah

4 天 前
NOTNOT fans
NOTNOT fans

MUNGKIN PREMPUAN ITU DI KASIH SENJATA SAMA ORANG YG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB...

5 天 前
NOTNOT fans
NOTNOT fans

MAKAN NYA REVOLUSI AHKLAK....SUPAYA MANUSIA PUNYA AKHLAK.

5 天 前
Suadi Durang
Suadi Durang

Tk ada Islam yg di biarkn brutal jika ada merasa Islam brutal itu iman lemah dn mereka cuma merasa Islam tp Allah coret Islamnya dn mereka di luar Islam, ini br Islam sejati

5 天 前
rizky azmiaji
rizky azmiaji

Baju tacticalnya beli dmn om

6 天 前
Gunung Paminding Official
Gunung Paminding Official

cuci otak sama orang bego .. pertanyaannya siapa yg cuci otak? #seriusnanya

6 天 前
jiwa nusantara
jiwa nusantara

Yang teriak kafir itu orang yang ngaku beragama islam tapi sesungguhnya dia itu belajarnya sama dajjal hingga tersesatlah orang itu

6 天 前
Aneka Rasa
Aneka Rasa

Kalau di luar nengri ada orang non muslim yang bantai rakyat dengan tembakan Maka akan dibilang.. orang bersenjata Tpi jika ada orang muslim bawa senjata mainan di bilang pastinya terroris

7 天 前
Jadah Kopok
Jadah Kopok

Pola Pikir Manusia Bermaindset Kadrunisme : Atas Nama Agama kejahatan apapun akan terlihat terhormat ..!!!

7 天 前
Salsabilla Syahrani
Salsabilla Syahrani

Inilah alasan kenapa kita harus pinter 👏

7 天 前
Rudra Official48
Rudra Official48

ngga ngarep2 deh dapat 72 bidadari , bisa berkumpul dengan keluarga di surga sudah menjadi berkah tersendiri,,...

7 天 前
Reno Markarius
Reno Markarius

Sampai skrang kanapa orang itu bisa masuk ke markas mabes polri...kasihan sekali orang itu tidak tau menau ,,terus langsung di bunuh...tanpa di lumpuhkan dulu..oleh palra profesional polisi indonesia

8 天 前
Melinda Rachman
Melinda Rachman

Om Ded makasih banyak yah speak upnya. Ini benar-benar meresahkan, udah pelakunya GBLK, juga yang percaya dan kompor meleduk juga manusia-manusia GBLK. haduuu, edukasi benar-benar harus ditingkatkan di Indonesia. Betul om, saya dan adik-adik pun suka discuss masalah ini dan mengedukasi tipis-tipis kepada keluarga-keluarga yang masih percaya hoax, percaya tanpa fakta, kang gosip, kang konspirasi tapi gatau juga tu konspirasi apanye.

8 天 前
Roy Marlon
Roy Marlon

Om #DeddyCorbuzier undang Ade Armando juga untuk membahas soal teroris bagus

9 天 前
Emen Live
Emen Live

Penting nya rehab ..gw kelamaan jomblo kadang kepikiran pengen di rehab. Supaya mengurangi godaan rumput tetangga .!!

9 天 前
Atha
Atha

TOWA BESAR !!! BERANI BICARA SOAL NKRI, JANGAN CUMA DIAM ATAUPUN BERANI KAFIR-KAFIRIN ORANG DAN DIAM SOAL NKRI.

9 天 前
MBAH HONO ZHEMARANK
MBAH HONO ZHEMARANK

Pastilah ded, saya rakyat biasa saja goblok tidak setuju radikal. Karena kita pingin hidup nyaman bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

9 天 前
Alvino Ramadhan
Alvino Ramadhan

Lu tau gakkkk siapa yg bentuk teroris di Indonesia awal nya ????

10 天 前
EFEK MEDIA
EFEK MEDIA

SIAPAPUN OTAK NYA JOROK MENJIJIKAN DAN GW AKAN IKUT BERSAKSI DI HARI AKHIR AKAN KEJADIAN INI.

10 天 前
it's Yosi!
it's Yosi!

Gua tumbuh besar diantara keluarga besar yang religius,dimana mereka sebagian besar selalu kritis terhadap pemerintahan Jokowi,rasis dengan etnis dan agama lain,dan saya tumbuh dengan pemikiran berbeda bahwa Islam itu rahmatan lil alamin,islam itu damai,penyayang,tidak rasis,bahkan islam itu mengutamakan kemanusiaan dahulu ketimbang urusan agama,dan itu membuat saya dikucilkan dari keluarga sendiri.What's wrong with you guys?

11 天 前
Ali Ali
Ali Ali

Sekali2 undang interview gus baha donk. Biar pandangann islam tradisional/sufisme terekspose

12 天 前
Paza Amos
Paza Amos

Iy skrg pindah agama krn mau beradaptasi spya ttap viral😅😅

12 天 前
Andri Pelamboyan
Andri Pelamboyan

Antahlah...

12 天 前
Joni Ireng
Joni Ireng

6:52 Rambo Tekken? Apa Taken(Bryan Mills)? Tp Rambo kayanya di mortal kombat 11 yak? 😅

12 天 前
Aziz Jalu
Aziz Jalu

Btw sia sia dong matinya :v

12 天 前
Wawan Kurniawan
Wawan Kurniawan

om ded, nyalon jadi capres bang, mantap kali kalo indonesia punya presiden macam om ded

12 天 前
Jerry Darrn
Jerry Darrn

Betul om dedy,lagi pula teroris kalau di tangkap dan di masukan ke penjara,mereka nyaman di dalam,mereka di takutin sama para sipir sipir dan hidup mereka seperti tuan takur kalau di dalam lapas,jadi wajar saja kalau mereka selalu ada di indonesia dan yg lebih hebatnya lagi mereka ada yg biayain dan yg keren nya lagi perlakuan kepada tahanan teroris itu jauh lebih baik dari pada warga binaan lain

12 天 前
Krulul
Krulul

Mungkin jadi hit man adalah cita-citanya

13 天 前
ridwan hidayat
ridwan hidayat

YG Goblok juga yang nembak pelaku bukannya dilumpuhkan biar diintrogasi, ini jadi mirip drama biar pelaku gabisa mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya kayak ga pernah dilatih aja wkwkwk, sekelas markas besar suatu negara loh bisa bobol/lolos aneh

13 天 前
Andi Prasetya
Andi Prasetya

Karena ditakutkan dia membawa bom dan melakukan tindakan yang dapat membahayakan bro.

8 天 前
Sari Ratna
Sari Ratna

Dasarnya itu mereka ada kebencian kalau2 diiming2 bidadari itu ga masuk logika...ada imbalan 72 cewe asli aja ga bakal mau kalau harus mati....dasarnya mereka itu ada kebencian dan diasut sama oknum dan dimanfaatkan

13 天 前
Roach 731
Roach 731

Rasa ingin menjadi muridnya om ded : Stonk 📈📈📈

14 天 前
Rosid Maulana
Rosid Maulana

Assamualaikum bang Dedi,,, tolong dong undang prof doktor KH Agus sunyoto yg ahli sejarah perjalan bangsa kita,,, kalau bang Dedi yg nggali2 pertanyaan pasti lbh seruu,,, trimakasih podscash cerdas,,

14 天 前
Oppo Aceh
Oppo Aceh

Itu bunuh diri krn sdh yakin akan masuk surga

14 天 前
Oppo Aceh
Oppo Aceh

Itu menjebab diri dlm kekonyolan,mana ada perilaku yg islami sperti itu

14 天 前
Candri Candri
Candri Candri

Btl om dedy ke beragama hrs sesuai dengan bineka tunggal ika...

14 天 前
Mohamad Raihan
Mohamad Raihan

Itu Air gun kayaknya

14 天 前
Rama Dhinata
Rama Dhinata

Sepertinya hidup dia banyak masalah terus tindakan ini di jadikan sebagai pelarian dengan keyakinan dan iming iming

15 天 前
Bagas Adi
Bagas Adi

Itu orang gila didandanin doang

15 天 前
Sukron Rohman
Sukron Rohman

Islam tidk pernah mengajarkan membunuh tanpa hak yang benar itu hanya kebencian individual terhdp suatu agama

15 天 前
Boyfriend Wannabe
Boyfriend Wannabe

Sebenarnya yang masih jadi _concern_ yang pernah gua denger soal organisasi zionis atau illuminati yang bener bisa jadi diantara kita semua tanpa satu pun kita ketahui, karena kalo emang bener, "mereka" itu ...

15 天 前
Opomandopo Juanda
Opomandopo Juanda

Coba tanya Mardigu wowiek

15 天 前
ampun bang jago 333
ampun bang jago 333

Saya home with family

16 天 前
Nurin Najih
Nurin Najih

kalo seandainya dia tau bahwa itu pistol mainan, tujuannya mungkin biar ditembak polisi agar mati dalam keadaan terbunuh

16 天 前
Deddy Prayitno
Deddy Prayitno

Solusinya, bgmn mendidik masyarakat grassroots agar mampu berfikir kritis, logis, rational. Tantangan bagi dunia pendidikan Indonesia.

16 天 前
Jony Windy
Jony Windy

si kunyuk..goblok..hahahaha..ngakak..

16 天 前
Noval r.s
Noval r.s

Gue cuma mau memperjelas dikit, dia (si teroris) ga dateng ke kantor polisi yang sekelas polsek, polres, atau polda, tapi dia dateng MARKAS BESAR POLISI, hahhahaha 😂

16 天 前
Bolang Baling Channel
Bolang Baling Channel

Jadi Presiden RI mas Ded, pantes bangeet!

16 天 前
4R chanel
4R chanel

bisa gk sih om dedy jdi juru bicara istana

17 天 前
Kebun Pak Abdi Pasuruan
Kebun Pak Abdi Pasuruan

Ya memang hanya orang bodoh, yang gak punya logika pikir yang benar. Sesat pikir yang menjadikan teroris bodoh ini mati sia sia.

17 天 前
ADA YG JUAL GORENGAN GK
ADA YG JUAL GORENGAN GK

TERORIS TIDAK PUNYA AGAMA

17 天 前
Lio Suwito
Lio Suwito

Makanya yg direkrut jadi teroris adalah orang2 bodoh, sedangkan perekrutnya ngumpet.

18 天 前
Sehzade Haafizh
Sehzade Haafizh

Teroris emg ga ada aklak om wkwkk

18 天 前
Mochammad Guntur Bachahrul C
Mochammad Guntur Bachahrul C

Yang salah itu bukan Agamanya dan Keyakinanmya tapi orangnya yang salah dalam memahami Agama. Karena tidak sesuai dengan tuntunan Rasulullah Muhammad SAW.

18 天 前
Alya Nurazizah
Alya Nurazizah

Kalo hipnotis gimana om ? Bisa aja Kaan d cuci otak pake hipnotis ?

18 天 前
Adrian Jv
Adrian Jv

Allahamdulillah aku sama sekali tidak terpengaruh dengen orng2 seperti mereka,,dalam pandangnku selalu NKRI harga mati,,salah bnar kinerja pemerintah sudah tugas kita yg harus memberi masukan,,bukan malah membencinya,,bagi yg sudah terpengaruh dengn faham seperti itu harap dicerna baik2 kata2 bg deddy,,,,,jdilah masyarakat yg cerdas

18 天 前
nakbe
nakbe

Selama masih disangkal kalau ada golongan guru agama yang paham nya ngaco. Kejadian ini ga akan kelar.

18 天 前
Al istiqomah
Al istiqomah

syair gus dur : "seneng ngafirke marang liyane, kafire dewe ga di gateke" #islamsantun

19 天 前
Joko Lelor
Joko Lelor

Mantab banget om,kita lawan ,kita tak takut

19 天 前
LifeCast Entertainment
LifeCast Entertainment

saya berani ngomong tapi ga punya power nantinya malah ditangkep om wkwkwkw

19 天 前
alfan arrasuli
alfan arrasuli

Kalo pinter ya gak akan jadi teroris bang. Cuma orang2 goblok yg mau dicuci otaknya jd teroris. 😊

19 天 前
DanishAmino
DanishAmino

Bener katanya om ded, tapii...... 1. Air soft gun dengan airgun itu beda setau saya, karena kalo air soft gun ini sama seperti kata om ded, kalo ditembak paling cuma biru, sedang kan yang dipakai sama t3r0r1s ini adalah airgun, kenapa saya tau, karena saya pernah pakai dan punya barang nya, apalagi laras nya bisa di upgrade sampe ke level 4/5, yang mana membuat semakin kencang, dari peluru dan gas nya saja sudah beda, kalo airgun di pakai Baja/metal sedangkan air soft gun itu plastik. Dan AIRSOFT GUN hanya MELUMPUHKAN sedangkan AIRGUN mematikan

19 天 前
Silvi Subagiyo
Silvi Subagiyo

Lao Tzu pernah bilang, "be like water". Idup ngalir aja, kadang ketika kita mau ngubah sesuatu, things malah tend to get worse gitu. Orang ini, yang barusan diomongin pasti salah satu korban brainwash akan sesuatu dengan tujuan ngubah negara ini sesuai dengan ideologi organisasi mereka.

20 天 前
Firmansah
Firmansah

Om buat podcast seperti ini juga dong tentang pernyataan seseorang yang bernama Joseph Paul Zhang yang menghina Islam dan puasa baru-baru ini Ini tentu sangat menyakiti hati umat muslim, apalagi saat ini sedang khusyuk untuk menjalankan ibadah puasa, tapi diganggu dengan pernyataan yang sangat tidak baik Tolong dong om buat pernyataan seperti ini juga. Karena yg dia lakukan jelas2 bisa memecah belah umat beragama di Indonesia karena memancing amarah umat muslim

20 天 前
Aldi
Aldi

.

20 天 前
Mohammed Lymbala
Mohammed Lymbala

Oke. Terorisme mungkin memang punya Agama, tapi dapat dipastikan kalau dia salah dalam cara Beragama(nya)!

20 天 前
MadaraAnggara
MadaraAnggara

Orang biasa bilang : Ini teroris , paham radikal dll (selesai) Orang cerdas bilang : Seorang Teroris Amatir yang katanya Cewe...apa harus ditembak mati? - ini polisi gak dilatih nembak apa ? - atau memang sengaja ditembak mati untuk menghilañgkan bukti ,biar masyarakat gak banyak mikir aneh2 ...biar 1 pemikiran ini adalah teroris... - kalau ini teroris ... ko ada rekaman amatir bukan cctv yang fokus rekam kejadian tersebut ya ? - kasus kemarin jelas pengalihan isu atas 1. Kasus 6 anggota FPI yg di tembak mati 2. Sidang Habib rizieq yg sedang berlangsung 3. Menteri vaksin yang g becus kerjanya 4. Menteri keuangan yang bisanya nambah utang Indo doang

20 天 前
Kardinah Dinah
Kardinah Dinah

Teroris semua berita dan semua media heboh.lalu kemana kilang minyak yg terbakar.

20 天 前
Orang Biasa
Orang Biasa

OM DEDDY TOLONG VIRALKAN KASUS BENI EDUARD AKTIVIS ANTI PUNGLI YANG MALAH DI KRIMINALISASI DAN DI PENJARA

20 天 前
siro hansem
siro hansem

Siapa tuh ??

18 天 前
Thecutchanel
Thecutchanel

Up

18 天 前
Thecutchanel
Thecutchanel

Up

18 天 前
Thecutchanel
Thecutchanel

Up

18 天 前
Thecutchanel
Thecutchanel

Up

18 天 前
FREEMASON
FREEMASON

kasian banget sih org ateis ga ngapa ngapain di tuduh teroris

20 天 前
Naufal Azka
Naufal Azka

Kenapa ? bnyk yg paham agama .. Bisa menilai org itu kafir yg bertato ibadah nya gk akan di terima .. !! Sementara klau dia tanya kapan org itu mati .. Dia jawab itu kuasa tuhan hanya tuhan yg tau hidup mati seseorang .. ! Pertanyaan ny klo semua kuasa atau rahasia tuhan .. Ko bisa ?! Manusia biasa Menentukan ibadah org gk bakalan di terima atu kafir ..

20 天 前
sir fat
sir fat

kalau teroris betulan yg diserang #DENSUS88!! bom bunuh diri, keuntungan polri.. islam diserang orang² islamnya dimatiin. berpikirlah cerdas, om dedi 🧐

21 天 前
ning sih
ning sih

Undang pak Jokowi dong Om Dedd

21 天 前
Querencia.tv
Querencia.tv

Thanks for Sharing ❤️&✌️

21 天 前
Wah Jun
Wah Jun

Mungkinkah ada ancaman?

21 天 前
Riscy Ardiansyah
Riscy Ardiansyah

Kalo dia tau itu pistol mainan berarti, Terorisnya ngak mau nyakitin polisi, mungkin dia hanya ingin mati di tangan polisi tanpa nyakitin polisinya, biar greget gitu🤷

21 天 前
Nabila Salsabila
Nabila Salsabila

Om om om Ada rasis om ada rasis om 😖

21 天 前
Husni donjuan
Husni donjuan

Ohh...dedi cuma cerita ...toh.

21 天 前
Frans Widjaya
Frans Widjaya

Airsoft dengan power 500-600 Fps itu banyak dijual di tokped, dan memang tdk Berbahaya, kecuali kena mata. buat tembak tikus juga gak mati tuh tikus , apalagi orang

21 天 前
Muhammad Vicky Ahmadi
Muhammad Vicky Ahmadi

Ideologi radikalisme sudah masuk di Indonesia,😭

21 天 前
Sam Dayat
Sam Dayat

.

21 天 前
rianda putra
rianda putra

Emg bodoh klo termakan iming2an... Yg kasian klo ternyata dia diancam, keluarga/ org terdekat/ kelompok nya diancam klo dia ga mau melakukan itu

21 天 前
Teguh W
Teguh W

Manteb om Deddy harus kita lwan orng2 sprti itu

21 天 前
Beni Andika
Beni Andika

Kecuali Kristen cinta kasih kalau Islam ada jihat ada debat ditv kemarin waktu bom gereja ada murtadin bilang ada ayat iAQuran

21 天 前
mizhan:
mizhan:

4:10 kunyuk

21 天 前

下一个

Saweetie - Fast (Motion) [Official Music Video]

3:09

Saweetie - Fast (Motion) [Official Music Video]

Official Saweetie

意见 3 146 937

Destiny 2: Season of the Splicer Trailer

2:23

NGUDUT BARENG GOFAR HILMAN 🚬 -Deddy Corbuzier Podcast

1:47:01

Syekh Ali Jaber, Saya Pasrah. Deddy Corbuzier Podcast

59:21

AGNEZ MO.. MANTAN KU TER... Deddy Corbuzier Podcast

23:30

這個後勁太強了!

0:54

這個後勁太強了!

愛逮丸

意见 513 810