Ternyata Ruben Onsu Suka Pake Daster Juga Bareng Sarwendah - LIDA 2019

  • 添加 3 个月 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 15:20

    Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Ternyata seorang Ruben Onsu suka pake daster juga sepert istrinya, Sarwendah.
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

    indosiar  dangdut  lida 2019  ruben onsu  sarwendah  

Benaharb 888
Benaharb 888

Luar biasa fikoh solehah cantik, in syaa Allah jodoh fomal..

6 小时 前
Lupus Aspari
Lupus Aspari

Luna Lupus Lesti Lia Lita Lila Lola Linda Lina

12 小时 前
Caca Ariska
Caca Ariska

Dari awal pas jadi anggota cheriybelle aq fans banget sama wenda. Sampe sekarang😍😍😍

13 小时 前
Bolang Imam
Bolang Imam

Coba ada Mak e Soimah pasti tambah ngakak tuh acara ruben

天 前
Rifiko sabinus
Rifiko sabinus

Keluarga bahagia,saling asyiiiiik,thank,s my family amin

2 天 前
Elsa dynti11
Elsa dynti11

Yang nonton 2019 ngakak😂

2 天 前
Syarifa Nurfa BSA
Syarifa Nurfa BSA

Ngakak😂😂

2 天 前
Lusyana Agustin
Lusyana Agustin

Ya ampun kak ben. . aku lagi sedih jadi bahagia

3 天 前
eti rahmawati
eti rahmawati

Ngga muluk2 banget itu ka sarwendah. Ya Allah kpn bs ktmu ka sarwendah

4 天 前
Ratna Xxx
Ratna Xxx

Pokk ny love buat Kk wendah ama koko ruben samawa y

4 天 前
Lupus Aspari
Lupus Aspari

Lupus Lesti primus Putri Rio rara

6 天 前
Ahmad Ibrahim pasha Baim
Ahmad Ibrahim pasha Baim

Semangat ya kak wenda

8 天 前
Ahmad Ibrahim pasha Baim
Ahmad Ibrahim pasha Baim

Kak wenda suruh kakk ruben pakek daster terus

8 天 前
Ahmad Ibrahim pasha Baim
Ahmad Ibrahim pasha Baim

Sarwenda selalu apa adanya dan buat kak ruben kasihan kak sarwenda di suruh naik genteng teganya kak ruben sama kak sarwenda

8 天 前
ayuna cool
ayuna cool

I love u @keluarga the onsu

8 天 前
Ardi Dabukke
Ardi Dabukke

Dari gua lahir sampe sekarang.wanita yg ada di pikiran gua cuma Sarwenda.......cuma kamu... Ga ush nyanyi.....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

8 天 前
Kus Wanthy
Kus Wanthy

Dasar ruben koplak,,nyamplak saja ngomong the besss

9 天 前
The Kruchils
The Kruchils

Bantu suport chanel kami ya Kak, terimakasih 😍

10 天 前
Resep Dapur
Resep Dapur

Selamat ya kak SARWENDAH udah lahiran...

11 天 前
Ade nurmulqi
Ade nurmulqi

Acara komedi apa acara mencari bakat dangdut, tolonglah serius sma dangdut jangan terlalu banyak drama komedi,

12 天 前
Reni Satria
Reni Satria

yha,,allah lindungilah,,keluarga,,mereka,,,amin😍

12 天 前
2 desta
2 desta

pasangan yg sbnrnya romantis y bgni(malu2),ga pamer ... ga ky si restu.. hehehe

13 天 前
Bali Unchunch
Bali Unchunch

Ngakak ruben kena julid 😂😂😂 _______________________ Promo celana 28.000 Cek IG : baliunchunch

18 天 前
Bali Unchunch
Bali Unchunch

Pake daster tapi tetep cantik. Curaaaang 😭 #2019ganticelanabaru _______________________ Promo celana 28.000 Cek IG : baliunchunch

18 天 前
BECAK MEDAN
BECAK MEDAN

masa di menit 13.48 SARWENDAH GA IKUTAN AAMIIN??????

19 天 前
Oyen Cutez
Oyen Cutez

Apa tdi aku salah denger ya,? Jirayut blang..aku pengin punta istri orang indonesia

19 天 前
Benaharb 888
Benaharb 888

Senang ya lihat video nya

21 天 前
Sherina Chairunisyah
Sherina Chairunisyah

Cuma sarwendah yang muncul ditv pake daster tapi tetep glowing shining , simmerling , spenlding

22 天 前
Levina Nayandri
Levina Nayandri

Gw benci lihat fikoh

23 天 前
Citra Yanti Caswen
Citra Yanti Caswen

Aku suka bgt dah episod x ini

25 天 前
Citra Yanti Caswen
Citra Yanti Caswen

Hahahaha lucu bgt ke tauan lg gombal sm cewek 😁

25 天 前
Mariyana M
Mariyana M

Kaak ruben lucu bagat asik aku nonton sama temanku aku dukung kak ruben semoga sukses ia kak ruben

26 天 前
Mizan Kasmala
Mizan Kasmala

Siapa sih yg hos kecil itu, kok jrang ngomong. Duh duh....gk guna.

28 天 前
Vincencia L
Vincencia L

Panggil tukang genteng aza kale ruben!!masa ibu hamil disuruh cek genteng bocor???!

个月 前
Nuraesih Agen herbalis Kecantikan Eleora
Nuraesih Agen herbalis Kecantikan Eleora

Daster wenda bagus bagus

个月 前
Siti Fatonah
Siti Fatonah

Aku agak kesel sm fikoh deh.....

个月 前
Sita oktavia
Sita oktavia

😂😂😂😂

个月 前
Umbu karewa
Umbu karewa

Puji Tuhan keluarga harmonis ..suka skl ka sarwendah kaka ruben 😍😍😍

个月 前
uswatun khasanah uswatun
uswatun khasanah uswatun

Semoga ruben panjang umur..

个月 前
Fadel Ardiansyah
Fadel Ardiansyah

Like parahmen, 👍👍👻💕

个月 前
Magda Lena
Magda Lena

Klo org cntik mh biar pke daster jg ttp keliatan cntik

个月 前
Bandi Nurzaman
Bandi Nurzaman

di saat semuanya terasa nyaman kenapa harus bertingkah ... :):)

个月 前
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Hhhhh Ngakak guzzzz

个月 前
Gadis Desa 66
Gadis Desa 66

Sarwendah sama dengan aku.. hari2 pakai daster 😄😄

个月 前
cika putri angelika
cika putri angelika

Sum sum kambing : Lembek 😂 : ))

个月 前
Mas Arianto
Mas Arianto

Sya bangga dgn keartisan sarwendah ,artis bisa di contoh tdk berlrbihan

个月 前
Ensy Pither
Ensy Pither

Hahahahaha

个月 前
serubiofficial official
serubiofficial official

Host julit juri jurinya jug😁😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

个月 前
Asriani Bela
Asriani Bela

8.55 ko Ruben kek bilang ya Allah apa aku yang salah denger yahhh

个月 前
Sutar Gosali
Sutar Gosali

Undang ivan gunawan dong

个月 前

下一个

EVERY KFC EVER

4:56

EVERY KFC EVER

Smosh

意见 1 216 420

Most Hardcore Soldier: Spartan

8:07

Most Hardcore Soldier: Spartan

The Infographics Show

意见 354 970

Types of People in Drive Thrus

13:09

Types of People in Drive Thrus

loveliveserve

意见 888 356

HE WAS CAUGHT SAYING THIS ABOUT HER!!

4:21

HE WAS CAUGHT SAYING THIS ABOUT HER!!

David Dobrik

意见 7 248 776

Pancakemon Art - 10 Minute Power Hour

15:43