Ternyata Ruben Onsu Suka Pake Daster Juga Bareng Sarwendah - LIDA 2019

  • 添加 12 天 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 15:20

    Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Ternyata seorang Ruben Onsu suka pake daster juga sepert istrinya, Sarwendah.
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Hilman Saputra
Hilman Saputra

Gda soimah kurank rame wkwk

20 小时 前
Gowen Wen
Gowen Wen

kalok judika jadi JURI wah kren nih

天 前
Dapii Tamaa
Dapii Tamaa

Mirip alm olga k ruben🤗

天 前
Amirah Syaqila
Amirah Syaqila

Paling mlz lihat bercandanya ramzi.yg setuju like

天 前
Mesini Mesini
Mesini Mesini

Saya sangat suka lihat pasangan ini,,,moga bahagia kak ruben sama kak sarwendah

天 前
Kio Pratama
Kio Pratama

Lucu kliya

天 前
Syafitri 123
Syafitri 123

Suka banget liat suami istri yg kayak gini,

2 天 前
Ci ci
Ci ci

ngakak abis q dibuat nya 🤣🤣🤣🤣

2 天 前
Mas Kurniawan
Mas Kurniawan

Brisik bangett, ni acara apa sihhh...

2 天 前
Mawar Berduri
Mawar Berduri

Yg nie jg masuk katagori,,mudh2n fikoh dapt semua d katagory2 lain ny

2 天 前
Rintankurniadewi Latifah
Rintankurniadewi Latifah

Good banget

3 天 前
Alli Anii
Alli Anii

Ketawa2 sendiri ruben kocak😁

3 天 前
pepi sopiah
pepi sopiah

Aku suka ruben ama wanda...seluruh indo tau ruben cinta mati ama wendah

3 天 前
Rachmyrosy Rachmyrosy
Rachmyrosy Rachmyrosy

🤣🤣🤣 sakit perut gua gara2 ketawa liat bensu dan ce wendah 👍👍 Gokill abiss 👍👍😘😘😘

3 天 前
IJAL ADILISTIO
IJAL ADILISTIO

Bang baim dong jadiin bintang tamu

4 天 前
without face
without face

Gua juga anak kuliahan.. Kalau di kosan pake dster mulu...keluar beli makan pke dster jg..emg nyaman dan simpeelll pke daster :v

4 天 前
Nur Habibah Munawar
Nur Habibah Munawar

Acara gila Indosiar

4 天 前
Yeoja Canss
Yeoja Canss

Dari dulu aku ngefans sama kk wenda😘😘

4 天 前
Aising Ctk
Aising Ctk

Indosiar pinter datangin sarwedah, mgkin scr tdk lsng bt, inspirasi hub kedekatan fomal n fikoh,,,,good job indosiar

4 天 前
Hiajsiss jaiaksjs
Hiajsiss jaiaksjs

Fikoh cantik banget

5 天 前
Kania Kuen
Kania Kuen

Pegel mulut qu nyengirr trs 😂😂😂

5 天 前
Aan Kirana
Aan Kirana

Mkasii..ya tim. Indosiar trutma para hots dn juri2.. Berkat kalian q sllu trhibur... Sy pribadi ber doa Buwat klian semuwaxa semuga sll sehat dn berkah umur..

5 天 前
Test Wae
Test Wae

beruntung banget bensu, wenda udah cantik sederhana gak neko20

5 天 前
Test Wae
Test Wae

beruntung banget bensu, wenda udah cantik sederhana gak neko20

5 天 前
rince rohayani
rince rohayani

Fikoh semangat ya aku Dari bangka belitung

5 天 前
Mama Risfandy
Mama Risfandy

Ha ha ha ha ha ha setiap hari aku nonton acara ini terutama sama Mas Ruben yg keluarganya adem ayem walaupun kaya Raya.. Semoga fikoh sama Mas Fomal jadi keluarga seperti mereka AMIN

5 天 前
Suna Chou
Suna Chou

Suka banget liat sarwendah sm ka ruben😘

6 天 前
Leony Felisca
Leony Felisca

Ruben lucu undang tros dong sama sarwenda :) jadi tamu di lida pasti lucu banget :v

6 天 前
小姐Tampil d fb
小姐Tampil d fb

💪❣️❣️❣️❣️❣️❣️yach AllAh A ruben.....istrinya Cantieuk Bnget......Smoga Sehat pnjang Umur Sukses trus.....Amien 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻🙏 Taiwan hadir Assallamuallaikum

6 天 前
Tini Ayudewe
Tini Ayudewe

mbk sarwendah biasa ae Gk dadan ...k pangung pakai daster 👍👍👍mbk sarwrndah semoga sehat selalu

6 天 前
Thalia Sharon
Thalia Sharon

Bravo Sarwendah,,,,Jadi Istri yang terbaik ya,,,

6 天 前
kamelia dsti
kamelia dsti

Lihat keluarga ruben bhgia selalu

7 天 前
Reski Mutiara Amdar
Reski Mutiara Amdar

panggik kak ruben trus aja seruuuu

7 天 前
Muhammad Fauzi
Muhammad Fauzi

Indosiar undang terus kak Ruben donk biar lucu

7 天 前
Imasusanti Ima
Imasusanti Ima

Undang juga dong rafi ahmad sama nagita slavina dan rafathar

7 天 前
Masykur Kul
Masykur Kul

Samping nya nabila itu siapa ya...comel nya...

7 天 前
Vivo Y91
Vivo Y91

Ruben Ruben.. Salah tingkah

7 天 前
Vivo Y91
Vivo Y91

❤❤❤❤

7 天 前
Vivo Y91
Vivo Y91

Ruben. Ketakuta sama sarwenda

7 天 前
Ayu Dwijayanti
Ayu Dwijayanti

aduhh.... mamah wenda idolakkkk😍😍

7 天 前
Madius Madius
Madius Madius

Sarwendah cantik "HATI"x

7 天 前
Andri Fitri
Andri Fitri

Kataya ruben. 'sarwenda. Ibu. Ibu

8 天 前
Dede Kayla
Dede Kayla

Klo setiap pasangn seperti ruben dan sarwendah, ga bkln ada yg cerai

8 天 前
Nabila Azhma
Nabila Azhma

Ini Sarwendah mah orang nya pakaian nya biasa aja, walaupun orang kaya banyak uang

8 天 前
Suhribuser 99
Suhribuser 99

Salut sm sawerdah gk sombong

8 天 前
rissa puji rahayu
rissa puji rahayu

Ko ruben sma cici sarwendah mirip yahh

8 天 前
Putra Evendi
Putra Evendi

Wlpun pkek daster,,, cantik alami

8 天 前
azman hashim
azman hashim

Daripada Ibnu ‘Abbas, katanya, “Rasulullah saw mela‘nat lelaki yang meniru-niru gaya perempuan, dan perempuan yang meniru-meniru gaya lelaki.”

8 天 前
syar wani
syar wani

Lucu banget kak ruben

8 天 前
Sumayya group dangdut Alis Dahlia ok smule
Sumayya group dangdut Alis Dahlia ok smule

Semuanya hebat para hos

8 天 前
Sumayya group dangdut Alis Dahlia ok smule
Sumayya group dangdut Alis Dahlia ok smule

Indosiar luar biasa Hebat. ..

8 天 前
Syahniel Dieva
Syahniel Dieva

Ka Wenda pake daster pun tetep cantik semoga lancar sampai lahiran ibu dan baby nya sehat aamiin

8 天 前
umie lee
umie lee

Saya aja pake daster kl di rmh

8 天 前
lazuardi
lazuardi

Ga paham lagi sama sarwendah. cantik luar dalem.. smga dpt istri kyk gitu. Yg nerima gue apa adanya wkwkwk

8 天 前
sylvia samantha
sylvia samantha

Wlwpn orang kya tp ttep rendah hti g neko.fans berat klwrga bensu.semoga lnggeng amiin

8 天 前
Uung Halim
Uung Halim

Ka sarwendah itu luar biasa... Dan gokil banget rumah tangganya

9 天 前
Noek Altha
Noek Altha

Ahahahahaha pake daster kak ruben 😆😆😆

9 天 前
Sayang cinta
Sayang cinta

plisss indosiarr Ruben ,Ruben ruben aj deh....Jurii jngn digantii Aqak aqak mengisi acara klo lgi sepii mksdny lgi bingung ulur wktu pass seriusss mantap atur lucu gto...Jirayutt bguss sih diam aj gk pecicilan kyk host diseblh bru host udh Bgni bgto dipkngung gk angkt tlurr..tpu jiryautt Kreaktiff gtoo dikit biar gk kyk patung .juri Lida Kesukaaan mbk inul,dwi persik,buda rita,zaskia,Misss youu perserta Nirwana Hanan I lovve

9 天 前
Shoim Ismail
Shoim Ismail

settingan ini... yg setuju like

9 天 前
DaNa DaNu
DaNa DaNu

Kngen jirayut 3 hri gk nnton

9 天 前
Ati Susilawati
Ati Susilawati

Hahahaha kocak banget ruben

9 天 前
faisal risky
faisal risky

Hahahah

9 天 前
tasya agustina maulana
tasya agustina maulana

😆😆😆kak ruben lucu bikin ngakak

9 天 前
Sela Selpina
Sela Selpina

Cantik banget ya mbk sarwendah manis sederhana juga..beruntung suami nyh...😊💞

9 天 前
Siska Ardiana
Siska Ardiana

Lucu bnget kk ruben,,kak ruben jdi host diindosiar trs juga gpp lo pnyaa lawakan lucu

9 天 前
Aminah Aquarius
Aminah Aquarius

Ruben emang the best......👍👍👍👍

9 天 前
novi nyonya candra
novi nyonya candra

Kocak smua tim lida nya....bnyk bkin ketawa yg melihatnya....suka banget lida....

9 天 前
Ahmad Zaky
Ahmad Zaky

Demen kalau juri tamunya Ruben Onsu. Kocak bikin ngakak

9 天 前
Nur Janah
Nur Janah

😂😂😂😂😂

9 天 前
Meli Marfuah
Meli Marfuah

Mamah dp lagi hamil,,kok baru tau aku

9 天 前
Ilman Ilman
Ilman Ilman

Mantap om Ruben sehat trus mending ada di Indosiar aja om Ruben mah

10 天 前
Isa Rahmad
Isa Rahmad

ruben dan sarwenda sederhana tapi oke

10 天 前
Nabila Adaniyah
Nabila Adaniyah

6:07 emng depe lgi hamil

10 天 前
Syahrul Apriadi
Syahrul Apriadi

Siruben,,,,jaim banget

10 天 前
IRWANQU 93
IRWANQU 93

Bang uben 😍😍😍😍 Sarwenda 😁😁😁😍

10 天 前
Rio praditya Bandung
Rio praditya Bandung

Kalo sarwendah gak dapat ruben orang jg gak ngenali bgt siapa sarwenda..mski grop nya dlu terkenal..sarwenda..knpa.mauu..sma ruben.???yalaaahhh..secara ruben kaya...tajirrr

10 天 前
Muhar Matang
Muhar Matang

Gw paling ga suka ramzi.... Udah ga lucu ,suka gangguin orang ngelucu pula'...,,

10 天 前
Ketut Bolang
Ketut Bolang

Kapan ya kak via vallen jadi juri pendatang di lida biar nonton lida nya tambah semangat

10 天 前
Yuan Nita
Yuan Nita

Koko ruben the best

10 天 前
Devi Anti
Devi Anti

Apa cuman gue yg belom tau knapa ruben ada di lida dangdut, bukannya sebelumnya ada di dangdut tv sebelah?

10 天 前
Vi Anti
Vi Anti

Jng slah pake daster.. harga nya mahal wee🤣🤣🤣🤣

10 天 前
Ben 94
Ben 94

Duhhh seneng banget ada ruben

10 天 前
siti-rizki- amalia-besties19
siti-rizki- amalia-besties19

Kasian bgt bang rruben. 😂😂

10 天 前
Suharah Suharah
Suharah Suharah

Males nonton kalau gk ada fifo.dua insan yg comel n cute.

10 天 前
Nokrini Surinih
Nokrini Surinih

Ka Sarwenda cantik alami.. Ada kk ruben lucu🤣😆

10 天 前
Selvi Hastuti
Selvi Hastuti

skali2 undang bg uus dong..😁

10 天 前
cerbik leleh
cerbik leleh

sneng lht wendh dia msh muda gaul tp sderhna wlpn dia ma suaminya gk lbay manjanya klo di dpn umum

10 天 前
Anom Putra
Anom Putra

Gk ad soimah jadi ngekrik

10 天 前
Rahmat Ferdiansyah
Rahmat Ferdiansyah

14:58 Ada Suara Kuntilanak

10 天 前
Lita Khairunisa
Lita Khairunisa

6:05 emangnya Dewi lagi hamil?

10 天 前
Efrem Edas
Efrem Edas

Kembali ke byk duit

10 天 前
fattma wati
fattma wati

Kocak bang bensuuu

10 天 前
bibiana anita
bibiana anita

tranding 46 dihongkong

10 天 前
Tera Tara
Tera Tara

teh rina kapan ke indosiar lg ya

10 天 前
My Lilik
My Lilik

DP itu cantik manis ayu n Pinter ngaji Tapi syg e syg skli payudara srg tonjol"in, eman e

10 天 前
Yuan Kitty25 Imut
Yuan Kitty25 Imut

Anjayyy manjat gendeng 🤣🤣🤣🤣 lucu dhe sarwehnda

10 天 前
Gadies formosa
Gadies formosa

Lida klo dh Ruben seruh ketawa mlu ... Yg td y ngantuk jd melekk 😁😁

10 天 前
Salsa Zahra
Salsa Zahra

Undang sarwendah dan ruben lagi dong

10 天 前
DIMAS SYAPUTRA
DIMAS SYAPUTRA

Ini nmnya pasangan fenomenal...ruben d sareweddah..smoga langgeng terus...istri sederhn d suaminya juga sdrhana...contohlah artis sprt ini...

10 天 前
Rika Wulan
Rika Wulan

Aku salfok sama dewi perssik di menit 06:07

10 天 前

下一个

Which Infomercial Product Did They Buy? (GAME)

14:19

Which Infomercial Product Did They Buy? (GAME)

Good Mythical MORE

意见 205 826

Kembali, ini bukti keseriusan cinta Fomal pada Fikoh

03:23

My Son's First Kiss **sweet**

15:49

My Son's First Kiss **sweet**

Jordan Matter

意见 5 661 203

Game of Thrones S8E01 Explained

20:00

Game of Thrones S8E01 Explained

Alt Shift X

意见 1 247 838

I Let The Mean Girls Pick My Outfits For A WHOLE WEEK... | Roblox Royale High

14:46

I Let The Mean Girls Pick My Outfits For A WHOLE WEEK... | Roblox Royale High

InquisitorMaster - My Gameplays are Kinda Funny

意见 1 159 090

100% Original Jacksepticeye Memes

15:19

100% Original Jacksepticeye Memes

jacksepticeye

意见 1 129 440

i’ve never seen tydus cry before..

15:55

i’ve never seen tydus cry before..

Jake Paul

意见 7 479 988