Terkuak Keseharian Kakek Yang Viral Karena Videonya Dengan Baim Wong | Intens Investigasi | Eps 1107

  • 添加

    Intens InvestigasiIntens Investigasi

    For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

    Keluarga Baim Wong memang tengah berbahagia menyambut kehadiran buah hati, Kenzo Eldrago Wong. Namun ditengah senyum sumringah, ada sebuah masalah yang tengah dijhadapi. Bermula saat Baim menegur seorang kakek lantaran merasa diikuti dan dipepet, siapa sangka aksinya lantas viral di media sosial. Sang kakek yang bernama Suhud itupun kini jadi pusat perhatian. Menilik lebih dalam keseharian kakek Suhud, pria berusia 70 tahun yang bersitegang dengan Baim, tetangga kakek Suhud pun menguak hal mengejutkan. Benarkah ada pengakuan kakek Suhud yang tak sesuai dengan kesehariannya?

    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

    Instagram : instagram.com/intensindigo/
    Facebook : facebook.com/intensinvest...
    Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Mahluk Alam Air
Mahluk Alam Air

Yang sopan .terhadap orang Tua.Hormati orang Tua..Kekayaan mu bukan apa apa ..

2 天 前
Mamah Oren
Mamah Oren

ttp ba IM itu sebener baik

5 天 前
Diarynya Mika
Diarynya Mika

Bisa di lihat dari fisiknya ya kalau kekurangan ga gitu ya itu bersih ga lusuh

9 天 前
Andika Aviansyah
Andika Aviansyah

di ibarat kan itu gini ya, ada ojek yg memaksa org untuk menaiki ojek nya padahal org itu sedang tidak membutuhkan ojek dan ojek itu terus membuntuti nya, pertanyaan nya siapa sih yg ga risih

15 天 前
12-TKJ-B soya duwith
12-TKJ-B soya duwith

Jngn jadi tentangga cari nm, dasar tetangga udik viral

16 天 前
Chairul Irul
Chairul Irul

Kakek suhud licik org nya. Katanya sering dengerin sholawat. Bohong dia itu. Malahan dia sering dengerin musik dugem pake hansed sambil geleng2 kepala. Dasar tu si suhud

24 天 前
MANTAN SANTRI
MANTAN SANTRI

tetangga pak suhut... Liat kesahrianya... Mksd kak baim cara minta tolong atau bantuan bukan sprti itu... Kesanya mendidik org jd malas .. cumen kak baim lg di coba salah bertingkah...

25 天 前
Kusma Rizal
Kusma Rizal

Makanya jg baik dikamera aja,,,pura pura baik demi konten,,tangan kanan memberi tangan kiri gak perlu tau,,

26 天 前
Sumiati Shidqia
Sumiati Shidqia

Jago kakek nya KK Baim🙏🙏

26 天 前
Abdul Malix,afs
Abdul Malix,afs

Coba para netizen bantu orang yang terdampak musibah/orang yang gak mampu bukan nabur garam ke lautan

27 天 前
may nawaputra
may nawaputra

Kl orang baik dr hati si Baim wong siapa pun yg Dateng untuk meminta jgn di hardik dimarahi nasehati sedekah aja , Baim wong terkenal bagi 2 uang ternyata bohong cm konten cr duit Baim wong topeng baru terbuka

29 天 前
Sonny Liem
Sonny Liem

Ngapain baim wong minta maaf itu orang sdh biasa ber bohong

29 天 前
Sonny Liem
Sonny Liem

Itu kakek pembohong pura2 sakit

29 天 前
ALFATH VLOG
ALFATH VLOG

Terkadang kita tidak tahu apa yang terjadi.semua iti demi kehidupan mencari sesuap nasi

29 天 前
Siti Suwarni
Siti Suwarni

Sekarang kita orang awam . Kan semua itu sudah garis dari Alloh yg menyurat bahwa nanti ada yg akan terjadi rezeki umur hidup mati sudah tersurat . Jadi buat ibu 2 tetangga disana jgn jeles toh niat orang yg mencari donasi itu tujuanya utk menutup kecewa dan sedihnya dipertontonkan di medsos . Ya berarti itu rezeki pak suhut lewat tangan Baim yg saat itu berbuat yg kurang berkenan dihati penggemar Baim . Masalah Bpk itu masih mau berusaha apapun itu bagus karena mungkin type orang yg gak mau duduk manis . Jadi gak bilang tetangga kalo sebenarnya keluar rumah menjajakan buku mungkin takut dibuly kalo tau sama tetanggany . Buktinya itu ibu 2 nya trus bilang salah sasaran masalahnya kan yg ada kasus pak suhut kenapa jadi malah kaya gimana tapi mudah 2 an yg sdh iklas niat sumbang pak Suhut gak terpancing kashan jadi niat baiknya hangus . Gitu aja sih menurut saya .

个月 前
Cecep Ridwan
Cecep Ridwan

Pura,, miskin biar dapat pulus wakwak

个月 前
NiekDower❤️singin'
NiekDower❤️singin'

Baim wong ngalir gitu aja waktu damprat si kakek, ini pun diluar kuasannya baim. Mgkn juga baim lagi gak mood saat itu sehingga emosi nya sedang tdk stabil. Lagi lagi salah merespon/bersikap. Alhamdulillah Baim pun stlh sadar kepleset nya dia minta maaf hanya karena kakek suhud orang tua. Gpp baim ini episode hidup, manusia biasa siapapun bisa berbuat spt itu, manusiawi

个月 前
Fifi Faiq
Fifi Faiq

g jd masalah Bpk ini kaya atau tidak.. yg namanya sm orangtua tetaplah bicara yg baik..

个月 前
M Rohul Yudha Abdilah
M Rohul Yudha Abdilah

Ibu ibu kepo sok tau yg dialami orang. Pernasalahannya bukan propesi bapak ini sekalipun pengemis apa boleh dihina diperolok olok dan disebarkan tanpa izin

个月 前
kolaka timur city
kolaka  timur  city

Bagaimna jika ada orang kelaparan kerumah mu apakah di kasi makan atau di usir padahal kau pux banyak makanan

个月 前
kolaka timur city
kolaka  timur  city

Bagaimana seandainya klu orang tuamu di gituin.. Sampe di permaluin dan di viralkan.. Saya klu penghasilan 1 bulan 10 jt saja bantu orang 2 jt itu saya ngk rugi

个月 前
kolaka timur city
kolaka  timur  city

Dia itu orang tua wajarlah klu kita harus bantu setidakx hargai yg lebih tua

个月 前
Astri Nurnahlia
Astri Nurnahlia

Allah itu gak bakal salah mngetuk hati seseorang untuk dengan tulus memberi. Sperti halnya koko Baim,hatinya bkal trsentuh klo Liat orang yg patut di bantu yg mana. Karena kita hanyalah perantara dari Allah,klo kakek itu gak di kasih ya brarti Allah blom mengizinkan. Smngat terus koko Baim Bakpau😍😍🙏🙏

个月 前
disnald rezaldy
disnald rezaldy

rek pa suhud miskin dek benghar , eta teh kolot . da angger lamun kolot sia di kitukeun oge sia nyeri hate , bodo amat dek pak suhud benghar dek miskin , angger adab mah kudu di pake da hirup teh jeung jelema lain jeung dinosaurus

个月 前
icik kiwir
icik kiwir

Kalo tanya tetangga ya sudah pasti jelek"in Karna mereka iri Dan mereka bilang sendiri gak pernah lihat kalo kakek jualan Kalo kakek berangkat jualan dan ambil barang dagangan ny di tempat dia ambil dan gak bawa dari rumah apa mereka tau Mulut tetangga emang paling top dah 🤣🤣🤣

个月 前
Hasan Hasan Hasan Hasan
Hasan Hasan Hasan Hasan

Pesan saya sama kakek nie nya ingat tuhan tk pernah tidur walaupon sebayak ap yg di katakan kakek itu sedikitpon tk masuk akal sehat saya suruh pejamkan itu sama kakek itu nya

个月 前
Hasan Hasan Hasan Hasan
Hasan Hasan Hasan Hasan

Netizen pon bodho menilai orang pakai lutut tk pakai otak kakek nie ada niat untuk hancurkan baim wong selediki pasti ada udang di balik batu

个月 前
Hasan Hasan Hasan Hasan
Hasan Hasan Hasan Hasan

Kakek nie ada niat untuk hancurkan baim wong

个月 前
Sahabat YouTube
Sahabat YouTube

Tergolong Eyang subur nih kakek Udah ada mau minta lagi

个月 前
Muhammad Rizki
Muhammad Rizki

tuh kan bener ,udah mulai awal agak janggal

个月 前
Melysa Dwi Permatasari
Melysa Dwi Permatasari

Kita ja gk da yg bntu slma ada bntuan gk prnh ada

个月 前
Melysa Dwi Permatasari
Melysa Dwi Permatasari

Kita aja gk da yg bntu slma bntuan gk di kasih

个月 前
Ari Murti
Ari Murti

Klo sya sampai ada orang yg meminta apa lagi klo kita ada uang tdk tega rasax apalagi itu bpk sdh tua..

个月 前
irfan suhaedi
irfan suhaedi

Jaket abu iri bnget kayanya aama tuh aki2

个月 前
Diamond Realme
Diamond Realme

Maju terus...tidak semua hari berjalan dengan baik,tetapi ada pelajaran baik disetiap harinya...setiap mahkluk ada ujiannya

个月 前
Pecinta Wifi tetangga
Pecinta Wifi tetangga

Gue dari awal gak respect sama si kakek dan gue gak kemakan omongan Nikita ataupun media yg mojokkan Baim. Aplg unsubcire. Biasanya yg unsubcire itu bukan fans tp anak bocil alay.

个月 前
fantasi rider
fantasi rider

Geli lah sama yg ginian...minta2 mulu sama org..berharap dikasih terus sama org..mendingan minjem sekalian tp tetep dibalikin ya...dr pd minta2 gitu meski katanya bukan minta uang tp minta si baim beli dagangannya..bukan hny utk kakek ini aja tp buat semua org yg suka minta2 ke baim sampai nginep di depan rmh baim segala....si baim juga bikin konten berbagi ujungnya kan ya buat adsense...kita juga yg naif dr awal..

个月 前
Eno12_Official
Eno12_Official

Emang harus lapor kekamu para tetangga kalau kakek itu bntu saudara, klo mau dagang buku😂, klo ksih cucunya harus lapor🤣🤣. Tdk semuanya kamu harus tau..tetangga jg sering melebih2kan d mana2🤣🤣🤣 ragu sy klo tetangga krn kadang sebagian tetangga malah senang klo liat kita susah😁..benar gak ??

个月 前
Alistha Als
Alistha Als

Dani waya. Bwt baim, trnyata alloh mmperlihat kn aslinya lo dngn cara yg gk kamu duga,trnyata aslinya bgtu,cma bwt konten.

个月 前
Alif Maulana end family👪
Alif Maulana end family👪

Kong kalikong sma nikmir rasanya

个月 前
Jamil Binaong
Jamil Binaong

Munafik si kakek suhud tu penipu paling teruk..lihat la boli bawa motor Dan mampu hidup lagi tapi kerna hasutan Nikita Makin tambah bohong ...moga di azab nanti

个月 前
Music Santuy 001
Music Santuy 001

Semoga sehat selalu bang baim wong 👍

个月 前
Frando Chan
Frando Chan

kakek muka penipu..semoga kena azab bnr2 miskin tuh si suhud

个月 前
Liugong 936D
Liugong 936D

Rumah tembok isi rumah nya juga ada kulkas,TV,Mesin Cuci, kelihatanya🤔....

个月 前
iza pirmansyah
iza pirmansyah

Wallahu alam yg jelas mengemis itu tida d benarkan ,tp mas Baim seharus yh bisa lebih sopan cara bersikap yh kpd kake2 itu

个月 前
Riski Fadillah
Riski Fadillah

Se moga bang baim dan kake suhud bisa baikan lgh

个月 前
Fitria Rizki
Fitria Rizki

tetanggany jg g ush ngomong yg aneh2 kali.. anggep aja itu udh jln allah kasih rezeki ke pak suhud.. g ush pk jelek2in... yg dpt rezeki dia kok ttga yg ribet.. ttga jmn skg suka ngurusin org ml haha

个月 前
Anjar Pras
Anjar Pras

Cakem e Tonggo ngono kui

个月 前
Gustitutorial
Gustitutorial

Woe rejeki nya orang jgn di halangi. Ikan paus makan kedondong Iri bilang bossss

个月 前
saiful husein
saiful husein

Kebaikan dtg dr Allah

个月 前
Tama Tama
Tama Tama

Dia itu baik klau ada kamera

个月 前
Sri Parwanti
Sri Parwanti

Klo mau bantu itu jangan diomongin nominalnya jdi tetanga2 g pada ngiri... Mau kake,nya kaya mau miskin.. Niyatnya ngash kasih aja g usah diurut2....

个月 前
padede geming
padede geming

Bang Baim orang baik kok cuman Kakek pengen viral

个月 前
Susandi Susandi
Susandi Susandi

Sebagai tetangga yg baik jangan berkomentar yg bisa membuat malu tetangganya, baiknya aib orang jgn dibuka, berhati-hati dlm berucap, mungkin sudah rejeki beliau

个月 前
serdadu
serdadu

intinya kita sama orang tua harus di hormati apapun latar belakangnya

个月 前
Atha' itu Adhi
Atha' itu Adhi

Saya juga dagang tetangga gak ada yang tau... Setelah beberapa tahun ada yg tau sendiri saya iyakan..

个月 前
Muhammad Iqbal Ramdhani
Muhammad Iqbal Ramdhani

Tim BUBADIBAKO BerBUatBAikDIBAlasKOnten

个月 前
aris razaly
aris razaly

Gua si tetep bela Baim, soalnya setiap hari pasti ada aja orang yang minta sumbangan alesan nya juga beragam, Gua juga juga pasti begitu karena orang-orang itu memaksa kita memberi sedangkan hati kita ingin memberi sesuai kehendak hati poin nya jangan memakai status atau keadaan untuk menjadi alesan kita untuk meminta atau mengemis karna selain anda mengganggu kenyamanan orang dan juga anda merendahkan diri sendiri dengan mengemis dan meminta

个月 前
chimennn Hidayat
chimennn Hidayat

Naaah... Ada unsur ksengajaan nih.

个月 前
berkahmakmur bun
berkahmakmur bun

Asstagfirulloh haladziim .. SHOLU ALANABI MUHAMMAD.. ALLOHUMMA SHOLI WASALIM ALAIHH

个月 前
Irfan Abdullah
Irfan Abdullah

Tetangga paham lah,,, Rezeki masing masing mbak,,,? Pengen viral tu,,,,? Kasihan amat tu emak emak???

个月 前
cak Dayat
cak Dayat

Kalau menegur orang di hadapan banyak orang itu namanya menghina makanya jangan suka pamer ngasi orang kalau di minta ngamuk

个月 前
Ray Ginanjar Aji
Ray Ginanjar Aji

Yuli iri itu udh fix.... paling banyak menjudge kakek suhud. Pengen di donasi juga ya yuli.!!!!

个月 前
Ray Ginanjar Aji
Ray Ginanjar Aji

Apakah mengaji, solat dan ada kesusahan hidup harus terang2 buka suara depan anda wahai tetangga.!!!!

个月 前
Agung Putrayasa
Agung Putrayasa

Sy lbh salut sama baim wong... Tp enggak sama roy suryo... Karena hsl dari kerja kerasnya setidaknya dpt dinikmati masyarakat banyak, beda dgn roy suryo kebanyakan dimakan sendiri 😀😀

个月 前
Kpeng Wdj Kpeng
Kpeng Wdj Kpeng

Munafik bgt ni org tua,menanggung kakak dan anaknya,kehidupan gk susah pura2 hidup susah,klo org susah gk punya tv ,moto rumah yg lengkap,klo di lihat anaknya bergaya seperti org berada,klo gw jijik bgt lihat org seperti suhud,mngemis ngemis

个月 前
Kriswahyudi Kriswahyudi
Kriswahyudi Kriswahyudi

Buat yang sudah menyalahkan Baim mohon tonton tayangan ini sampai tuntas

个月 前
Lia Ling
Lia Ling

Tetangga nyinyir ..

个月 前
Dimas Permana
Dimas Permana

Fakta

个月 前
dwi Prayitno02
dwi Prayitno02

namanya mulut tetangga...iri pastinya

个月 前
satya yana
satya yana

selama pihak yg berselisih tidak duduk bersama, apalagi kalau kita tidak tau kronologinya secara menyeluruh jangan buru2 menilai. karena bakal jadi biased judgment akibat partial truth+misinformation (gw lupa istilah indonya apa)

个月 前
NEW ZAENAL PRODUCTION
NEW ZAENAL PRODUCTION

ini lho kebaikan NIKITA MIRZANI yg tidak di perlihatkan ke publik. https://youtu.be/ExPCGv5G89c

个月 前
Iqbal Maulana
Iqbal Maulana

Ini masalah awalnya apaan sih, perasaan cuma gara gara baim kagak sopan/salah paham kalo kakek suhut mau ngemis, terus nikita ngasih duit juga menurut gua itu bayaran kakek suhut buat masuk youtubenya viewnya kan gede, untuk masalah kakek suhut keadaannya mengenaskan atau nggak yak gk ada hubungannya, kok semangat amat ngejelek jelekinnya, mau kalian ngebuka aib kakek suhut yang paling juga perilaku baim gk bisa di benarkan cokk!!!

个月 前
Iqbal Maulana
Iqbal Maulana

Dahlah dosa masing masing juga yang nanggung ngapain ribet, gk merugikan orang lain juga

个月 前
nugroho ary
nugroho ary

Ngapain jg minta tanggapan roy suryo

个月 前
avpu
avpu

Yahh keberatan katanya. Memangnya anda siappa merasa keberatan. Menit ke 5 lah pokok.

个月 前
Yesaya James
Yesaya James

baim g salahh

个月 前
Pak Waluyo
Pak Waluyo

Udah konsekuensi Baim sebagai pembuat konten yang isinya menolong orang, itulah yang di sebut setiap pekerjaan pasti ada resikonya, semoga kita semua bijaksana dalam menilai setiap kejadian

个月 前
truk vloger production
truk vloger production

Adab intinya gua ga berpihak cuma seberapapun salahnya orang tua tidak bagus membentak dan memarahi...itu saja netizen🙏

个月 前
Rusdi Yanto
Rusdi Yanto

Semua orang pengen tenar n diliput diantara baim vs kakek ... Klau bicara keseharian....ibu2 itu kesehariannya ngerumpi ya ....xihihihi

个月 前
9073 Leonarth
9073 Leonarth

Tapi seakan tetangganya membenci kakek yh

个月 前
king
king

Wkwkwkwk bener baim bisa untuk pembelajaran buat semua kemaren rame jual lagu terus dateng dari mana minta uang dengan alasan buat berobat buat apa lah usaha dulu lahh semampunya jangan kaya gitu

个月 前
Republik Indonesia 印度尼西亞
Republik Indonesia 印度尼西亞

Setiap Masalah Pasti Ada Hikmahnya.

个月 前
jossi panger
jossi panger

Ok broo sangat menyentuh hati..

个月 前
Habib Satria
Habib Satria

Gimana pun kakek ini salah, tetap lah orang tua,,, meskipun tidak bisa memberikan, bisa minta maaf dulu kalau menolaknya,,, mana tau dy benar2 lgi kesusahan, dan d kasih 100 ribupun di bandingkan 15 menit vidio viral kakek ini di ytb baim mungkin gak sebanding,,,

个月 前
iblis penolong
iblis penolong

bukan masalah apa ny yng jdi permasalahan ny sikap arogan ny bg baim saja,jdi terkesan merendah kan,hbis itu di buat konten lgi dengan mmbagi bagi ke ojol seolah olah ingin menunjukan tingginy untuk pembulian

个月 前
wong sabarrr uripe tenang
wong sabarrr uripe tenang

Akibat sedekah dijadikan conten

个月 前
saedi juanda
saedi juanda

di usia begitu mba lo bakalan tau nanti kalo udh tua walaupun anak udah gede tetep orang tua mah gk ngarepin dan gk mau andelin anak...lebih nyaman bagi orang tua gk minta2 sama anak mangkanya biarpun dia udh besarkan anaknya tapi gk cuma nadah sama anak...masih mau gerak cari rezeki...

个月 前
wong mu
wong mu

Kakek ekting

个月 前
Ismu Hp
Ismu Hp

Hikmah nya saja kita ambil...jadi orang itu jgn sombong walau secuilpun, seb@b org lain langsung bisa merasakan, lbh baik jika kita semua saling bantu meskipun gak hny berupa materi, bahkan senyum pun sudah sangat berarti bagi orang yg kita temui...😊

个月 前
Ilham 123
Ilham 123

Memang banyak yg mencri belas kasihan orang...

个月 前
Winike Widia
Winike Widia

Tuh emang dari awal baim tuh selalu punya firasat siapa yg berhak dibantu sama siapa yg pura2 susah, Lagian biasanya orang yg benar2 susah jarang ada yang minta2, justru yg minta2 itu ciri2 orang pemales lalu ngaku2 susah biar dapet uang gratisan, astagfirullah sangat menyedihkan orang2 seperti ini

个月 前
Dimas Aditya
Dimas Aditya

Ya elah itu kayaknya ibu ibunya sirik dh keliatan banget , gak boleh gitu Bu , itu rezeki Allah yang kasih mau bagaimana pun juga dia adalah orang yng ptut kita bntu tp gk boleh ibu ibu sirik ini begitu msa aib aib nya di kasih tau ke media , masalah orng bilang kalo dia sering denger ngaji bicara agama ya gak papa sah sah aja lagi pula juga kakek nya bicara itu gak di besar besarkan dan orng itu ngsih gk perlu kok tau uang nya mau di pake buat apa yg penting mereka semua ihklaas ya Allah ad ad aj ibu ibu yg sirik ky gini keliatan bgt itu ibu ibu yg suka omongin orng y semoga uang dari bantuan dan sumbangan yg di berikan oleh beberapa orang orang yang perduli dengan kakek di pergunakan sebaik mungkin dan untuk kakek semoga di beri panjng umur sht selalu Aamin

个月 前
imelda natalia
imelda natalia

Jangan langsung judge aja, pikirkan juga ya guys pake akal.. Biar ke depannya jadi pelajaran

个月 前
imelda natalia
imelda natalia

Oleh karena itu cari tau terlebih dahulu, ingat penyesalan tuh slalu di akhir, bkn awal ya klau awal kan pendaftaran 😂

个月 前
up vlog
up vlog

yg brkomentar di video ini semoga di lancarkan rezeky'y di mudahkan segala urusan'y di sehatkan selalu, AMIN YA ALLOH YA ROBAL ALAMIN,

个月 前
Redhapro 27
Redhapro 27

itumah tetangganya juga ibu2 rempong yg gasuka oranglain sukses

个月 前
silvia yunus lelo endah
silvia yunus lelo endah

Jarang orang yg berjiwa besar ... Tapi Bain Mau mengakui kesalahannya...manusia tidak lepas dari khilaf . Jangan ambil keuntungan dari masalah orang lain. Ambil ikmah dari kejadian ini. Semangat terus Baim..... Sudah biasa kalau kita diatas ada aja ujiannya....biar besok besok Kamu lebih hati hati bertutur ya

个月 前
L Sjr
L Sjr

Tetangganya kepanasan ga dpt bagian😅 yg ditanya apa jawabnya apa. Jmn skrg tuh udh beda, kadang2 tetangga sll sok tau soal kehidupan org lain. Dri cara 3 wanita itu ngomong ketauan banget suka julid nyinyirin hidup org.

个月 前
Ahysuf Bull Driver Off-Road
Ahysuf Bull Driver Off-Road

SERIBU KEBAIKAN AKAN TERHAPUS OLEH SATU KESALAHAN. STAY STRONG OM BAIM

个月 前

下一个

BAPAK TUKANG SOL SEPATU NOLAK JADI PENGUSAHA..

21:50

I LEARNED TO SPEAK BACKWARDS

0:38

I LEARNED TO SPEAK BACKWARDS

Isaiah Photo

意见 2 707 539

BAIM WONG: DRAMA PAMERAN KEBAIKAN YANG MEMAKAN KORBAN

12:19

Памяти Александра Градского. Документальный фильм

44:04

Памяти Александра Градского. Документальный фильм

Документальное кино на Первом

意见 1 300 000

非诚勿扰 完整版 用奋斗留影青春,以真心守候爱情 20211204

1:28:36

非诚勿扰 完整版 用奋斗留影青春,以真心守候爱情 20211204

江苏卫视官方频道China JiangsuTV Official Channel

意见 100 408

The Voice Kids - 2021 - Episode 07

1:13:32

The Voice Kids - 2021 - Episode 07

The Voice of Nepal

意见 1 922 511