Terbongkar, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sering Minta 'Sekamar' Dihotel ?

  • 添加 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:02

    #OrangKetiga #Pelakor #NissaSabyan
    Satu persatu orang-orang terdekat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mulai buka suara perihal perselingkuhan yang terjadi sejak 2018 ini. Seorang (tidak ingin disebutkan namanya) yang mengaku pernah membantu grup Sabyan mengurus konsernya mengungkapkan, keduanya sering memesan kamar yang memiliki connecting room saat di hotel.
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
    - Audio Support
    Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
    Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
    Artis: incompetech.com/

Wira Oppo j2
Wira Oppo j2

Lempar saja telor. Waktu konser. Nnti. Haaaa

18 小时 前
Angga Paramitra
Angga Paramitra

POLOS WAJAH yg nampak begitu SUCI..! itulah sosok yg terlintas dikala pertama kumelihat mu..!! GADIS KECIL yang MANIS,apa yg ada di benakmu...!!?? GAYAMU ABAL_ABAL BERTOPENG LUGU....!!!!

2 天 前
yudha pratama
yudha pratama

bagus nyanyi terong terongan lu bocil

5 天 前
Genyon Budeg
Genyon Budeg

Sepandai pandai menyimpan bangkai past akan kecium juga baunya🤣🤣 Serapat rapat bungkus d kepalanya sontak taia artinya ketika tdk pandai menjaga resleting nya🤣🤣🤣

7 天 前
Genyon Budeg
Genyon Budeg

Ciiiil bocil... Bocil yg diam diam menghanyut kan🤣🤣

7 天 前
Syukri Himran
Syukri Himran

Nisa Sabyan sudah menjadi penyanyi lagu-lagu yg bernada islami, taunya jadi Pelakor pd rumah tangga orang lain.

7 天 前
Kembara Jaya
Kembara Jaya

Hancurrr laki2 bukan muhrim nya 1 kamar sama gadis ya amessss rusakkkkk😂😂😂😀😂😂

8 天 前
Dinding Sebelah
Dinding Sebelah

Seribu kebaikan belum tentu satu dari seribu itu dianggap baik manusia, tapi manusia punya tradisi, satu kesalahan akan diseribukan oleh manusia tersebut.... sama''mengingatkan, manusia tiada yg sempurna, semua telah ditakdirkan oleh yang maha kuasa. Jika kau menghina takdir itu, maka kamu menghina takdir Tuhanmu juga.🙏🙏

10 天 前
Sukinah Sukinah
Sukinah Sukinah

Tak seindah lagunya pelakor

11 天 前
Wati Setiawati
Wati Setiawati

jilbabnya buatnutupintandamerahnya yg nampadileher malu bgt

13 天 前
Wati Setiawati
Wati Setiawati

aduh malubgt.religious jd pelakorberat sapaihamil

13 天 前
Assan Priyang
Assan Priyang

Suami orang emang lebih legit ya....

14 天 前
Gαry β
Gαry β

Link?

16 天 前
Poppy Shanca
Poppy Shanca

Umi gelayy tai💩💩🤮🤮🤮👊👊👊👊

17 天 前
icuk alfata fatah Boy
icuk alfata fatah Boy

Taik bertanya kamu ini nissa aja dijaga sama om nya dan kakak nya...

21 天 前
Suherman Herman Crespo
Suherman Herman Crespo

Mmm sudah kuduga dari awal sabyan..... Ngewe mah sering

22 天 前
razis movie razis movie
razis movie razis movie

Pepatah jangan sangka air tenang tdak ada buaya

23 天 前
sri purwantini
sri purwantini

Sdh males mendengarkan kagunya bener2 bohonggg

24 天 前
sri purwantini
sri purwantini

Astafirullah al adhim na" adumindalik kok bisa2nya bulan muhrimnya kok minta sekamar d hotel nisa2 meskipun nikah siri itu blm syahhh nisa. Bener2 gatel2 gatelan

24 天 前
ENGGAR EBOY
ENGGAR EBOY

kecil" sangean 😁😁😁😁

27 天 前
ratna febriyantini
ratna febriyantini

channel ini gombal banget

27 天 前
Iin Kustiani
Iin Kustiani

Untuk Sabyan tetep lah maju kalian jangan terbawa pribadi temen karna kita juga ga tau gimana cerita sesungguh nya, semoga ada jkn keluar nya

29 天 前
Ach Zeikum Ar_raehan
Ach Zeikum Ar_raehan

Wah genjot genjot itu

29 天 前
gansas boyS 2784
gansas boyS 2784

Si kecil cantik yg udah gatal anux Ama om om. Apa g ada cowok ganteng yg lain plakor.

个月 前
Muhammad Abdullah
Muhammad Abdullah

Aduii nissa kamu teruk kawan mkn kawan

个月 前
Dedy Junaedy344
Dedy Junaedy344

Percayalah nissa.. Minimal 3-5thn kedepan.. Hidupmu akan mendapat ujian berat yg sulit di lalui.. Karna dlu saya pun sama.. Bedanya di ajak selingkuh sama istri orang.. Tobat lah sblum terlambat..

个月 前
JJN 1997
JJN 1997

Bikin brita yang bener ye.. Jangan sok tau fitnah lebih kejam dari pembunuhan

个月 前
Jaya Jaya Sakti
Jaya Jaya Sakti

Jaga mulut mu.. Jangan suka memfitnah.. Itu tanda begitu benci nya kau terhadap wanita berhijab dan lagu2 reliji islam nya.. Belum tentu kau lebih baik dari pada nisa.. Inilah contoh busuk nya mulut mu.. Sesungguh nya itu adalah cermin diri mu sendiri..

个月 前
Wahyuprayoga123 wahyu
Wahyuprayoga123 wahyu

Maklum lah nama y jg manusia, punya nafsu, nisa jg manusia biasa...

个月 前
Ratu Apik Hidayah
Ratu Apik Hidayah

Kemarin om gw nangkep maling. Kebetulan om gw polisi. Terus om gw laporin ke kantor. Tetep di masukin ke penjara tuh 😭 Padahal dia berbuat salah. Tapi pihak keluarga ga ada yang bilang. "NAMANYA JUGA MANUSIA BIASA, PUNYA KESALAHAN DAN KEKURANGAN." 😭👍👍

个月 前
Ratu Apik Hidayah
Ratu Apik Hidayah

NGAKAK😭😭

个月 前
Wahyuprayoga123 wahyu
Wahyuprayoga123 wahyu

Selingkuh itu memang indah....

个月 前
Hadijah Badawi
Hadijah Badawi

Diam lebih baik dari pada fitna sekalipun betul

个月 前
Ratu Apik Hidayah
Ratu Apik Hidayah

TERUS KENAPA kamu ngetik? Katanya DIAM?? Hayoo?

个月 前
Wawan Com
Wawan Com

Malu ama kerudungx woey...

个月 前
Winda wati
Winda wati

Cantik orgya hati y krg cantik kLau cantik cari cowo yg g ada istri y donk

个月 前
Revan dna
Revan dna

Bang ayuuuuus punyaku gataaaaaaal pleeeeeease Baaaaaaaang

个月 前
Raiso Raisa 1990
Raiso Raisa 1990

Semoga yang menyebar berita mendapat hidayah .. sebuah aib hendaknya bukan sebagai bahan konten .. demi mengejar viewers ..

个月 前
Ratu Apik Hidayah
Ratu Apik Hidayah

@Raiso Raisa 1990 iyaa aku selalu berdoa untuk kebaikan 🙏☺️ Alhamdulillah..

个月 前
Raiso Raisa 1990
Raiso Raisa 1990

@Ratu Apik Hidayah berdoalah untuk sebuah kebaikan ..

个月 前
Ratu Apik Hidayah
Ratu Apik Hidayah

TAPI INI FAKTA 😭👍👍

个月 前
Eko Yuli Cahyono
Eko Yuli Cahyono

Pelakor berhijap

个月 前
Eko Yuli Cahyono
Eko Yuli Cahyono

PKK hijab, tapi, agamaku

个月 前
Eko Yuli Cahyono
Eko Yuli Cahyono

Untung aja gak ngefans saya sama nissa sabyan

个月 前
OREN Family
OREN Family

Dahlah. Intinya Nissa Sabyan pelakor. Perebut Laki Orang.

个月 前
elang pratama
elang pratama

Zaman sekrg selingkuh ud kewajiban dan gk malu..tapi liht lah org suruh kemesjid pasti dibilang malu...hadeee

个月 前
Fitria Ulfa
Fitria Ulfa

Uh

个月 前
Zakiyyah Mufidah
Zakiyyah Mufidah

Ya allah gk tau malu ya

个月 前
Hasrawati Dade
Hasrawati Dade

😏laki2 mah Uda g'ada kepuasanx kurang apa tuh istrix klo g' merasa nyaman SM istri kok bisa nya punya ank. Nis ini ujian hdp tp selama msh ada teguran dipikir2 lah dl km tuh cantik bngett cr laki2 yg bener aja

个月 前
Neng Salman
Neng Salman

Enak d goyang laki orang lupa sama hati istri nya...

个月 前
Zulkifli Ahmad
Zulkifli Ahmad

Jgn ckp dia,ustaz dan ustazah pun klau dh connecting rm iman gugur psal ada org ketiga. Syaitannn

个月 前
Jumaya Maya
Jumaya Maya

Udah lh gk usah digosipbkan adknya nova blg iya..

个月 前
wako dewa
wako dewa

semua di tutup bawah udah robek. dasar pelakor

个月 前
Indah Indah
Indah Indah

Aku nyesel ngedens sama Nissa 😡😡😡😡😡😡

个月 前
Maria Sugandi
Maria Sugandi

Atas di tutup bawah buka warung

个月 前
Teodora Sukarni
Teodora Sukarni

Udh minta sekamar lagi pake jilbab hati nya sangat lah busuk jadi pelakor pula mau jadi anak apa kamu itu nissa

个月 前
Bams Cell
Bams Cell

Udh...hal yg asing lagi di dunia artis dn pejabat...tapi yg satu ini ber begrond agama...semoga alloh mengampuni segala dosanya...dn kita semua terhindar dr dosa..🙏

个月 前
Deni Erbiz
Deni Erbiz

di bacanya sholawatan...ehh kelakuan nya keluar dari aturan islam🤮🤮🤮 Enek beneran.

个月 前
syifa nurul
syifa nurul

DASARR PEREMPUAN BEJAT TUKANG JINAH MALU TUH SAMA JILBAB NYA

个月 前
Storys WA cah seneng 135 chanel
Storys WA cah seneng 135 chanel

Bayangin desahnyaaa,,, 😂😂😂😂

个月 前
Manado music entertaiment
Manado music entertaiment

Engga ngotak auto hamil

个月 前
rahayu
rahayu

aku GK pernah ngefans sama si Nisa liat muknya aj bukn cahaya wudhu tpi cahaya sange hh

个月 前
iQSi 0712
iQSi 0712

Mending cowo nya klo ganteng

个月 前
Athin jack
Athin jack

Mau donk di goyang pakai lagu ya tab tab

个月 前
Samsini Parto
Samsini Parto

Gk punya perasaan sudah di budak dengan hawa nafsu segera lah bertobat, mintalah maaf yg sungguh '2 sama istri yg sholeha dan baik

个月 前
Ayyu Wandita
Ayyu Wandita

Masih gantengan ayah gw dripada ay*s 🤣🤣

个月 前
Lady Patrecia
Lady Patrecia

Pantes baju mereka berdua slalu cuppelan yaa ..kompak hanya mereka berdua doang ...crew yg lain beda .munafiikk 👎👎👎👎

个月 前
Hendri Pitung
Hendri Pitung

Nissa nya genit udah di anggap adek masih kaya giru

个月 前
Iyan Sri Sugianti
Iyan Sri Sugianti

Cilaka ku polah sorangan klo kata basa sunda nya mah..

个月 前
Widya Ayu lestari
Widya Ayu lestari

Gajadi Insecure deh dy cantik tapi pelak*r :)

个月 前
sarip tekat
sarip tekat

Klo lagi begitu.... Pasti suaranya manjah bangetz.... Gelaaay

个月 前
Arista Alina
Arista Alina

hahahahahhaha 😁😁😁😁😁😁

个月 前
bruno alferd
bruno alferd

Laknatulohh

个月 前
sannia warih
sannia warih

Tak menyangka sama sekali,dng wajah polosnya😨😨😨

个月 前
elvira oktavia
elvira oktavia

KAMAR AJA UDJ CONECTING ROOM .... MUNGKIN UDH GAK GAK X .... AMIT AMIT JABANG BAYIII MUKA POLOS CANTIK TAPI BUSUK ... APA BEDA NYA M WANITA GK BENER ... COVER TOK SING APIK ASLINE BOBROK

个月 前
Lupita ahmad
Lupita ahmad

Tamat kamu nisa mulai karir sampai nama baikmu hadeeeeehhh

个月 前
yt Goo
yt Goo

Memalukan 😡😡

个月 前
Bebeng bela
Bebeng bela

mirissss yah

个月 前
MOBILE LEGENDS INDONESIA
MOBILE LEGENDS INDONESIA

parah group gambus pa gabus

个月 前
Wa Wa
Wa Wa

nisa gk cntik lebih cantik istri ayus .. ingak kelakuan nya bgtu .. nauzubillah ...

个月 前
Wa Wa
Wa Wa

perempuan gk punya harga diri .. itu dlm video klu mbk riri bgtu baik dn mendukung karir nya sabyan ... sabyan aja gk punya pikiran baik ... gk malu sm hijab nya dn karir yg di bawa nya .. sekarang nmamu jelek di buat sendiri ... oh iya .. saya aja penasaran dgn org yg menikah kan nisa nikah siri sm ayus ...

个月 前
Anjaswati pranata Pranata
Anjaswati pranata Pranata

Cewe murahan

个月 前
Wendi Nurdianto
Wendi Nurdianto

https://youtu.be/pENrWlBNtgc

个月 前
wong deso
wong deso

Masih ganteng saya padahal.😂😂😂.

个月 前
wong deso
wong deso

@elis fera iya mbk elis......heehehehe slm kenal..

个月 前
elis fera
elis fera

Asal klo udh punya istri jngn selingkuh ya bro👍

个月 前
Tia Aminah
Tia Aminah

Aku dari dulu emang benci dengan yang nama nya nyanyian munapik pik ,,,,,,seperti silebai anisa sabyan najis banget

个月 前
Susila Wati
Susila Wati

Tirai nya udah di bukak sama allah ... dari tahun 2018 sampi 2021 baru ketahuan ! Klau benar benar dia selingkuh.. tirai nya telah di bukak... hingga seindonesia pada tau

个月 前
Ngatini Alfin
Ngatini Alfin

Sdh 4 th hrs nya istrinya ngawal trs

个月 前
Saiful Mirdhon
Saiful Mirdhon

Intinya kita jangan menghujat dari satu kesalahannya....kita manusia biasa...berpikir yg positif aja

个月 前
GEMAKSARA
GEMAKSARA

Siapa yang suka membuka aib temannya Berarti dirinya lebih hina dan tercela Siapa yang suka menggunjingkan sesamanya Berarti dia suka makan bangkai saudaranya Jangan Anda berbuat ghibah

个月 前
Wong Cilacap bae
Wong Cilacap bae

Dasar pelakor!!!

个月 前
Dewi Dewii
Dewi Dewii

Murahan...

个月 前
Samai Itma
Samai Itma

Nga nyangka"nisa"kecil",ko jdi pelakor kya udah nga dapet apa nga laku lgi sama bujangan memalukan sekali kmu kalo bwat kmu sendiri sh nga apa"krna itu kelakuwan kmu sendiri tpi aku kasiyan samagrup sabyan orang twa dan masa rakat krna kelakuwan kmu yang bejad wahay para netizen jangan salah kan lah hijab nya salah kan lah orang nya yang bejad

个月 前
bebas hutang
bebas hutang

GAk ush ngomong Grup relizi

个月 前
AKbar
AKbar

Mana nih yg suka lagu nissa sabyan? Untung gw dari dulu sukaknya lagu naswa aulia bukannya nissa sabyan Wkwkwkwkwkkw

个月 前
Roy badaw
Roy badaw

kita.mnusia yg tdk.sempurna,,,jgn.salahkan.agama,jgn salahkan.jilbabnya,,,yg.salah itu oknum yaitu nissa.ama.ayusss.kita.cukup.doakan.mudah2han.msalahnx bsa.diselesaikan,,bukan.menghujat,,

个月 前
anggita oktapianty
anggita oktapianty

jangan' bener ni udah nikah sirih

个月 前
soleh nur
soleh nur

Astaghfirullahaladzim. seseorang yang keliatannya sholeha ternyata kelakuannya seperti itu.tidak mencerminkan perbuatan sebagaimana dia berpenampilan.apakah iya hijab hanya untuk identitas doang agar terlihat bahwa dia islam dan sholeha.

个月 前
Siti Rukaiyah
Siti Rukaiyah

Ternyata krudung cuma kedok biar trlht alim namun nyatanya itil nya gatel

个月 前
Ricky Martin
Ricky Martin

Pelakor Nissa . ngambil suami orang.

个月 前
child gonez
child gonez

*Sangat MEMBAGONGKAN*

个月 前
woro warni
woro warni

Oalah eman cantik kok ambil suami orang ,nanti pasti diambil orang hukuman karma pasti datang

个月 前
Ida bagus Wiragasandhi
Ida bagus Wiragasandhi

Tampang kalem.... Kelakuan hati jiwa dan fikiran busuk.... Hihihi....

个月 前
Cit vvip- steve jou
Cit vvip- steve jou

Oleh punya nissa sabyan enak klo😀

个月 前
Lesti Wahyuni
Lesti Wahyuni

Sabar Ri.. Nisa kau itu air susu di bls air tubs. Riri sudah baik kok di khianati... Tobatlah nisa

个月 前
Boy
Boy

Hay gays hari ini aku lagi mek up pelakor hehehheh menit 2 :10

个月 前
Boy
Boy

Barang baguss

个月 前
Wulan Sari
Wulan Sari

Cantik2 ko pelakor

个月 前

下一个

Hati Yang Kau Sakiti Ririe Fairus Cover Lirik

03:40

Hati Yang Kau Sakiti Ririe Fairus Cover Lirik

NURLIN EDITING

意见 2 900 000

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

12:57

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

Rans Entertainment

意见 7 100 000

sorat albaqara full سورة البقرة كاملة

2:07:09

sorat albaqara full سورة البقرة كاملة

القرآن الكريم

意见 2 300 000

KONTEN MENGANDUNG BAWANG!!! YANG GAK KUAT JANGAN NONTON!!!

15:12

靈異直播#4 十點開播!|梁思浩|世界鬼故事

1:51:31

靈異直播#4 十點開播!|梁思浩|世界鬼故事

梁思浩 / 世界鬼故事

意见 49 483

GANTIAN!!! ATTA MANJAIN AUREL TERUS!!!

16:02

GANTIAN!!! ATTA MANJAIN AUREL TERUS!!!

Aurelie Hermansyah

意见 426 161