TEMAN TAPI CINTA - ATTA HALILINTAR (Official Lyric Video)

  • 添加 11 天 前

    Atta HalilintarAtta Halilintar

    持续时间: 3:15

    PRODUCTION DESIGNER
    ATTA MUSIC
    EXECUTIVE PRODUCER
    Atta Halilintar
    CREDITS:
    Song Composed : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Music Producer : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Arranger : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Recording Studio : ATTA MUSIC
    Mixing & Mastering : Vaiz Randy
    Video : Eqybw
    Editor : Ekymeky
    Record Label : ATTA MUSIC
    -----------------------------------------------------------------
    Booking info :
    managementatta@gmail.com

lina jafar
lina jafar

Seminggu masih bertahan Di TRENDING..ini membuktikan bahwa karyamu diterima masyarakat indonesia bahkan sampai luar negeri..buktikan kepada mereka yg suka menghinamu bahwa kamu anak indonesia yg penuh bakat dan karya,dan patut di banggakan oleh indonesia.. Teruslah berkarya Atta Halilintar

5 天 前
Doreyakie
Doreyakie

The Legend King Of Youtube Indonesia 💖

6 小时 前
De yenny
De yenny

Semenjak atta ama aurell ,aku suka bngty liht flok nya

8 小时 前
PotterIndra Android一龍
PotterIndra Android一龍

saya bangga

18 小时 前
tristiy yaniar
tristiy yaniar

setuju..

天 前
Banyu Atmojo
Banyu Atmojo

betul...

天 前
Devi Kurniawati
Devi Kurniawati

Diputer trus lagu nya smpai suami jg ikut nyanyi...hehehe

小时 前
mikail zarkasi
mikail zarkasi

ngklik ini cuma buat dislike

小时 前
Windy Ady
Windy Ady

Lg Love2 sama Atta.. kira2 boleh gak ya 1x aja megang mesra tangan abang ..wkwkwkwk.. ngidam emak2 muda..wkwkwkwkkwkw.. mesrany bkn yg aneh2 ya gays..

小时 前
Sitimarwahbinhadi Siti
Sitimarwahbinhadi Siti

Waaaaaaw🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍

2 小时 前
Siti Khusnul Hanifah
Siti Khusnul Hanifah

Lagunya bagus Tp videoklipnya engga suka kek ga nyambung gitu loh

3 小时 前
Irgi Septiana putra
Irgi Septiana putra

Keren

3 小时 前
Oktavia Tirtana
Oktavia Tirtana

Aduuuhh gegara kakak loly ,, aq jd mampir kesini 😂😂

3 小时 前
Sarfiah Jamal
Sarfiah Jamal

Dari hati banget yah

3 小时 前
Satrira Fatma Riza Adla
Satrira Fatma Riza Adla

Ini lagu keren...

4 小时 前
jackson wangmi
jackson wangmi

gak perlu go public awalnya TemanTapiCinta Terus TemanTapiMenikah diam diam tiba tiba syah menikah

4 小时 前
JONA
JONA

Kamu pantas dapat yg terbaik. Tetaplah berkarya wahai anak muda Indonesia. Gk ush pedulikan hatters, yg pasti km jauh lebih baik Atta Halilintar.

4 小时 前
Donald Bebek
Donald Bebek

Beatnya jelek

5 小时 前
Zidah Umi
Zidah Umi

MasyaAllah bngt kak Atta 🤗, lagunya dari hati bngt:)), semangat untuk berkarya kak Atta Halilintar.

5 小时 前
Nur Janah
Nur Janah

Bang Atta slm dari kami di TWN😍

5 小时 前
Anita Rahayu
Anita Rahayu

Awal ku jatuh cinta sama bang atta karena pasangan ma aurel 😍😍

5 小时 前
shanty 84
shanty 84

Sdh lebih dri 50K komen...bakalan di buat vidio klip nya nch.....duhhhhh nda sabar😍 Atta💓aurel

6 小时 前
Bintang EWD
Bintang EWD

Suka banget ma couple ini, lagunya dalemmm banget

6 小时 前
Bintang EWD
Bintang EWD

Jujur tadinya ga begitu suka sama atta, tapi pas deket sama aurel, jadi suka banget ma mereka, Dan lagunya sumpahhhhh Salem banget...

6 小时 前
Rini Rini
Rini Rini

Tulisanya aja ungu...pasti untuk aurel...😍😍😍

6 小时 前
Gamers Main
Gamers Main

Saran aja nih scene Pertama ga cocok pake jaket karena terlalu hipy beast

6 小时 前
Mona Yosefhine
Mona Yosefhine

Enak suara perempuannya adem kalem

6 小时 前
irwan effendi
irwan effendi

Abang, komenya udah 75rb lebih, ayu cepat rilisnya yg duit dgn Mpok Nor(Aurel) 😁

6 小时 前
dar lina
dar lina

lagunya simple... tapi menyentuh... musiknya bagus bgt...

7 小时 前
Yudha oD
Yudha oD

Gw yakin nih lagu buat aurel

7 小时 前
Komang Diradani
Komang Diradani

Semoga berjodoh...

7 小时 前
mia chan
mia chan

Salam dari hongkong

7 小时 前
mia chan
mia chan

😙😘😚

7 小时 前
Thadins Vlog
Thadins Vlog

Ee doodo ee doodoo aku nonton ini lagi hahah! Liriknya simpel tapi ngena bingit yaaak haha ❤️ .. Soon ditunggu featuring aurelnya 🧚

7 小时 前
Eka Hariyani
Eka Hariyani

Good job bang

8 小时 前
kusuma wiwid
kusuma wiwid

Mantab

9 小时 前
Rini Ana
Rini Ana

Coba bikin vidionya sama aurel 😍😍😍😍

9 小时 前
Elia Effendy
Elia Effendy

Entah kenapa aq jd ngefans bgt sama kamu ❤

9 小时 前
Mustika 7 Saudara
Mustika 7 Saudara

Raja youtuber bantu aku jadi kaya km sih 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

9 小时 前
salsabila 23
salsabila 23

Keren kk Huwwuuwuwuwwwwwwwwwww Terus kembangkan karya yah kk Atha halilintar

9 小时 前
Eybra ss
Eybra ss

Bang,kenapa gk ikut club lambo aja bang

9 小时 前
Auliaaurora Aprilia
Auliaaurora Aprilia

Teruslah berkarya bang

10 小时 前
Yuliana Sari
Yuliana Sari

Duet bareng aurel tambah bagus deh

10 小时 前
novila Ifana
novila Ifana

Itu liriknya ganggu deh

10 小时 前
Suryanni Yani
Suryanni Yani

Attta hebat massyaAllah..aku suka bangt SM kamu ..semoga sukses sellau dan cepat kamu menikah dg Aurel karna kesempatan tidak akan terulang lagi kamu hanya pantas dg Aurel sy ga mau liat kaamu SM yg lain ...eneg liatnya

10 小时 前
Akhmad Panniho
Akhmad Panniho

Ya satu lagi siapa pacarnya aku sering dengar kalau bang atta sering bertengkar dengan kak aurel

10 小时 前
Akhmad Panniho
Akhmad Panniho

Bang ATTA boleh kalau nggak sibuk kalau lebaran ke bantaeng boleh atau tdk kalau tidak sibuk lalu bisa ke bantaeng jadi tolong sekalian ajak fateh jugaya plis bolehkan ok bie2 bang atta

10 小时 前
agista sitepu
agista sitepu

Bang atta...sehat selalu..smg di ringankan jodohnya...

10 小时 前
Ririn Bandung
Ririn Bandung

Cepat di rilis dong yg duet SM aurelnya pasti langsung trending

11 小时 前
W.S 48
W.S 48

Keren bang #ashiappp

11 小时 前
cctv monitoring
cctv monitoring

21 juta sub editan nya kaya pemula DATAR

11 小时 前
Suryana Bungsu
Suryana Bungsu

Keren kak atta 👍👍👍

11 小时 前
Aisyah Rheny
Aisyah Rheny

ATTA AUREL pasangan terhits 2020 NAMANYA JUGA PAS AHHA...Dan yg paling kusuka namanya Aurel ada NURnya..Atta ada MUHAMMADnya...digandeng jadi NUR MUHAMMAD...artinya Aurel adalah cahaya/pelita buat Atta Amiin

11 小时 前
Valen Marudut
Valen Marudut

Mantap abang eug

11 小时 前
Endang Trihastuti
Endang Trihastuti

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

12 小时 前
lidwienna pudjosudarmo
lidwienna pudjosudarmo

Addicted...

12 小时 前
Laely Marliena
Laely Marliena

Terharuu bangettt liat.nya.. 😍 😍

12 小时 前
Iva Viadani
Iva Viadani

Atta, ini dgerin ya sama baca semua pesan orang2 tua disini..yg dari awal gak terlalu suka sama atta..tapi sekrang kita sayang atta..jangan sakiti aurelll..dia anak baik,tulus,gak matre,sayang nya tulus..jadi jangan sampe sakitin aurel ya ta

12 小时 前
JALUR GAZA MEDIA
JALUR GAZA MEDIA

Bantu kak atta https://www.youtube.com/channel/UCyo-GnNBcBZQGtZh6KplAOA

12 小时 前
kim yohan
kim yohan

I'm here cz aurel. semoga jodoh ya .. aamiin

13 小时 前
bocah lucu
bocah lucu

keren bgt lagunya....

13 小时 前
A, Saeful Rehayani
A, Saeful Rehayani

saya bantu subscribe bang moga2 jadi pemecah rekor youtuber jadi no satu di dunia dari indonesia

13 小时 前
Rere hani Rusmadi
Rere hani Rusmadi

Tulisan nya warna ungu? Karna ka aurel suka ungu kan wkwkw

14 小时 前
Amika supadmiatiin
Amika supadmiatiin

Kuterjebak tuk slalu puter ini lagu.. .

14 小时 前
Mr Kaw
Mr Kaw

Merinding dengar lagu nya sangat romatisnya atta aurel Semoga bahagi slalu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😍😍😍😍😍😍😍😍

14 小时 前

下一个

DIA NANGIS ATTA KASIH INI ...

16:30

DIA NANGIS ATTA KASIH INI ...

Atta Halilintar

意见 2

ATTA KEBANJIRAN YA Allah 🥺

4:22

ATTA KEBANJIRAN YA Allah 🥺

Atta Halilintar

意见 1

ATTA GREBEK DIA SELINGKUH 😶

15:27

ATTA GREBEK DIA SELINGKUH 😶

Atta Halilintar

意见 2

AUREL Surprise ULTAH ATTA ❤🥰

19:34

AUREL Surprise ULTAH ATTA ❤🥰

Atta Halilintar

意见 1

EXPOSURE - ATTA HALILINTAR (Official Music)

3:00