TEMAN TAPI CINTA - ATTA HALILINTAR (Official Lyric Video)

  • 添加 7 个月 前

    Atta HalilintarAtta Halilintar

    持续时间: 03:15

    PRODUCTION DESIGNER
    ATTA MUSIC
    EXECUTIVE PRODUCER
    Atta Halilintar
    CREDITS:
    Song Composed : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Music Producer : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Arranger : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Recording Studio : ATTA MUSIC
    Mixing & Mastering : Vaiz Randy
    Video : Eqybw
    Editor : Ekymeky
    Record Label : ATTA MUSIC
    -----------------------------------------------------------------
    Booking info :
    managementatta@gmail.com

Adam Agung
Adam Agung

Gd bosen" dengerin ni lagu Setelah jenuh pulang kerja,enak banget bikin pengen denger terus Sukses terus,bang.. mantab

7 个月 前
muhsin2705
muhsin2705

1234567891021

12 小时 前
Desy Adriani
Desy Adriani

Samaa nga bosen...easy listening💜💜💜

3 天 前
iip latipah
iip latipah

Selalu ngena di hati banget kalo denger lagu iniiii

4 天 前
Muhammad habiburrahman El farashy
Muhammad habiburrahman El farashy

Aku selalu dengerin setiap mau tidur malem

7 天 前
Muhammad habiburrahman El farashy
Muhammad habiburrahman El farashy

Sama

7 天 前
misna Aurel
misna Aurel

ahha ahha teman tpi cintaaaaaaa... lope2 bgt lagu nya

42 分钟 前
Nur Aisyah
Nur Aisyah

Sejak dari keluarnya lagu ini keyakinan gue tentang seriusnya Atta ke Aurel ga pernah goyah , selalu percaya kalau ini anak emng serius sm Aurel dan sekarang sdh jadi tunangannya bahkan smpe dibikinin lagi lagu CALON BOJO, abis nikah dan punya anak nnti psti akan selalu bikin lagu dan terus berkarya dan aku yakin dgn kalian menikah rejeki kalian melimpah, dan kali ini balik lagi nonton lagu iniii selalu sukakkkk , doaku untuk kalian duo AH semoga niat baik kalian segera diijabah , jodoh dunia akhirat Aamiinnnn

59 分钟 前
Aas Nurasiah
Aas Nurasiah

Teman tapi cinta, lagu ungkapan perasaan atta tuk aurel pasangan teruuwwuuu,,

6 小时 前
Robert_ Gani
Robert_ Gani

lagu dari hati bikin baper ajah bang,,,,

7 小时 前
Yadi Samianto
Yadi Samianto

Atta the best

7 小时 前
Bojesly Pratama
Bojesly Pratama

Mantap bg

7 小时 前
Verrlytacitra Astari
Verrlytacitra Astari

Haaa haaaa

7 小时 前
Lamoi 1995
Lamoi 1995

Teman terbaikku..ku takut menyakitimu...lagu yang bagus untuk semua golongan... *TEMAN TAPI CINTA*

10 小时 前
Metro News
Metro News

Mantap

11 小时 前
si kembar Karini syifana Kirana syafani
si kembar Karini syifana Kirana syafani

Bagus . Kalo aku lagi sedih denger lagu ini jadi gembira

11 小时 前
si kembar Karini syifana Kirana syafani
si kembar Karini syifana Kirana syafani

Samma

11 小时 前
si kembar Karini syifana Kirana syafani
si kembar Karini syifana Kirana syafani

Ia

11 小时 前
Eva trivana inda sari
Eva trivana inda sari

Lagunya keren musiknya keren.keren bngt lagu ni tiap hari aku mendengarkan ga ada bosenya

12 小时 前
Mael Lambong
Mael Lambong

Semoga jodoh dunia akhirat amiinnn Teman tapi cinta Calon bojo Teman tapi menikah Nur isteri ku 💜💜💜

14 小时 前
Risda Siuce On Trips
Risda Siuce On Trips

Semua lagu bang atta enak2 di dengar...yg ini slah satunya...sukses trus buat bang atta...

14 小时 前
Akmalia Rahmawati
Akmalia Rahmawati

Tiap hari ku puter ni lagu bt pelepas lelah dn pnyemngat pagi

17 小时 前
Siti Maslihah
Siti Maslihah

Allah Swt melindungi selalu Atta dan pujaan hati Aurel

19 小时 前
Modrik RM
Modrik RM

Keren!!!!!

20 小时 前
Serlin Uta
Serlin Uta

Sumpah baru pertama kali disusribe attanya jadi kangen sama lagunya pengennya nonton trus ..sukses trus ya mas bro Atta halilintar...🥰💪💪🙏🙏

22 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Aku buat ngerjain tugas

22 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Aku pengen hemvon ka

22 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Kelas 6 b

23 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Aku sekolah di SDN cimah par 2

23 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Aku umur 12 tahun

23 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Ata aku pengen henvon nama ku hasan

23 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Dicimah par RT 5 RW 8

23 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Aku ada di bogor

23 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Nama ku hasan

23 小时 前
halimmatussadiah halimmatussadiah
halimmatussadiah halimmatussadiah

Aku ingin henvon

23 小时 前
Risko Yah
Risko Yah

Kog gitu editannya

天 前
Donny Indoiz
Donny Indoiz

Atta begini

天 前
pirman gaming
pirman gaming

😍😍😍😍

天 前
Aqmar Nadhif Ahmadinejad
Aqmar Nadhif Ahmadinejad

Setiap denger lagunya....sukak senyum2 sendiri,ikut bahagia😍😍

天 前
Vera Hariyati
Vera Hariyati

Bagus banget musik sama liriknya😘😘

天 前
Inar Hapsah
Inar Hapsah

semenjak hamil ini suka banget dengerin lagu atta yang baru tiap hari dengerin...smoga anak aku nanti rezekinya kaya atta ya

天 前
Siat Cin
Siat Cin

Atta paling oke suksesterus 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

天 前
queenyta octa
queenyta octa

walaupun udah byk lagu2 baru yg hadir tapi tdk pernah lupa muter lagu ini musiknya keren suaranya khas.ayem bgt kl dah dengerin TTC.sukses terus bang atta jgn prh berhenti berkarya,salut pinter banget

天 前
Maesarah SAg
Maesarah SAg

Masih senang dengar

2 天 前
Rina Yanti Sianturi
Rina Yanti Sianturi

Ini lagu memang keren Ngak mbosenin enak didengar

2 天 前
Ratna Ningsih
Ratna Ningsih

Lagu bang atta TTC kren banget dan ga bosenin di putar berkali kali ,,,bikin slalu senyum - senyum sendiri sukses slalu abang 👍👍👍

2 天 前
Dani Lisnawati
Dani Lisnawati

Tiap mau tidur harus dengerin dulu lagu atta TTC .. Lagunya enak ,, Next calon bojo .. Sukses trus buat bang atta ..the bestttt

2 天 前
Jaafar Kasimi
Jaafar Kasimi

Atta 😍😍💜🖤💜🖤💜🖤💜💜💜🖤🖤🖤🖤💖💖💝💝

2 天 前
Dini Sukmadiarti
Dini Sukmadiarti

Dari hati ya bang buat Mpok nur....suka bgt sama lagunya....jaga kesehatan buat kalian semua,sehat selalu..luv you gais....

2 天 前
Company XD
Company XD

Enak Banget Didengerin lgunya

2 天 前
Deri Anggraeni
Deri Anggraeni

F6gyb

2 天 前
Nana Nana
Nana Nana

Siapa yg masih suka like in komen2 baik dan masih nontonin ttc di sini cung...

2 天 前
Muhammad Faizal767
Muhammad Faizal767

Ini video bagus dibikin ulang.. durasi agak panjang.. kasi klip video video kebersamaan Arta. Liburan.. lamaran.. dan lain lain.nya. sehingga durasi panjang hingga 1menit bahkan jika perlu nyanyikan ulang dan ada Mpok NUR diakhir VIDEO bilang.. "Makasih sayang untuk Cinta dan Sayangmu padaku.. LOVE YOU ATTA BEBY BUBU " pasti bikin BAPER ABIIIEZ.. dan kasi SUBTITTLE BAHASA INGGRIS.. agar bisa dipahami oleh penonton youtube negara negara lain yang tdk paham bahasa Indonesia... (SEKEDAR SARAN dan MASUKAN)

2 天 前
Nina Nurbani
Nina Nurbani

Good idea .. Smoga di bc ma Atta dn team

2 天 前
Norhardiana Jamuri
Norhardiana Jamuri

Love..love..love this song..

3 天 前
Winda Mobil
Winda Mobil

Suka bngt sma lagu ini😍

3 天 前
Dava Gaming
Dava Gaming

ATTA level 33

3 天 前
Dava Gaming
Dava Gaming

Dava

3 天 前
Rira Hm
Rira Hm

Teman Tapi Cinta, lagu favoritku♡

3 天 前
Anam Mortoza
Anam Mortoza

I can't understand what he's saying but i'm addicted to the music❤❤

3 天 前
dina mahmuddah
dina mahmuddah

Gw baru dngerinn dongg 0dhal udah 7bln lalu rilis 🤦‍♀

3 天 前
Citra Devara
Citra Devara

Kemana ajaaa...hahahah

2 天 前
Triana Daniel
Triana Daniel

Slalu kangen dgn lagu ini...mewakili banget perasaan & ceritaku brsama pak suami💖 Awalx kami jg brteman sblum menikah. Smoga bang Atta & Mpok Nur sampai kejenjang pernikahan jg ya, sama spt kami

3 天 前
Rizki Maulida
Rizki Maulida

Liriknya sedikit, namun mengena banget dan sesuai banget sama apa yang dirasakan, sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Keren atta......

3 天 前
Nur Aisyah
Nur Aisyah

Lirik lagunya jadi do'a semoga terijabah, Aamiin

3 天 前
Toto Toto
Toto Toto

😻🙇😇😎👰💜👸💜👫👫💑💑cinta cinta

3 天 前
Dewi Sandra
Dewi Sandra

Gk....boooseeennn denger lagu ini guys ATTA....THE BEST....🎊🎉🥳

3 天 前
Serli Lulusia
Serli Lulusia

Seneng dengerin lagu ini,wlu di putar berkali2. .easy listening. .sukses selalu ya

3 天 前
rakun babu
rakun babu

Ulang2 dengar lagux abang,,,bikin naggih love love 2AH

3 天 前
Nur Fitri yani
Nur Fitri yani

Teman jadi istri entr mah bang

3 天 前
Ahmad Maksud
Ahmad Maksud

Kapan dibikin official musik videonya?

4 天 前
Wanti Priyono
Wanti Priyono

Kok lagu duwet yg ini kok belum keluar ya jadi nggak ya

4 天 前
netijen maha benar
netijen maha benar

TTC g bkl d duetin kaya nya haha krna udah keduluan si mantan kameramen ga tau diri ,soon ya lagu duett baru mereka

2 天 前
Andi liani
Andi liani

Lagu duet nanti keluar akhir tahun kalo gak salah tp buka lagu cover TTC

4 天 前
Della Yasina Safitri
Della Yasina Safitri

Selalu dengerin lagu lagu bang atta Good bless you bang atta

4 天 前
Mama Keyla
Mama Keyla

dulu saya lihat atta gk suka orangnya brisik pecicilan garing..tp setelah sama aurel aku jdi nagih ntn vidio dan bru subscrub itu baru"aja setelah sama aurel

4 天 前
Mama Keyla
Mama Keyla

@khoiriyah mila gila ya beb hahahha

2 天 前
khoiriyah mila
khoiriyah mila

@Citra Devara samaaaa..... ha...ha...

2 天 前
Citra Devara
Citra Devara

@khoiriyah mila sama, malah sekarang anakku yg bilang atttaaa terusss

2 天 前
khoiriyah mila
khoiriyah mila

Sama bun. Dulu anak saya kalau lihat youtube atta saya marahin. Malah sekarang emaknya yang kecanduan

3 天 前
Parida Samosir
Parida Samosir

Sama bun aku baru2 bln penggemarnya atta

4 天 前
Golo Wati
Golo Wati

Keren3walo udah lama lgnya tapi g bosen siiip

4 天 前
Citra Devara
Citra Devara

Kok gak naik2 ya view nya..secara habis CB pasti kebanyakan lari kesini...tapi lihatnya 10 jt aja dr minggu lalu

4 天 前
Citra Devara
Citra Devara

@Andi liani lihat dimana

天 前
Andi liani
Andi liani

Hampir 11 jt sedikit lg

4 天 前
TARBIYATI TAMYIS
TARBIYATI TAMYIS

Terus terus dan terus gak.bosen aku mendengarkan Lagu TTC

4 天 前
Maesarah SAg
Maesarah SAg

Aku kira aku aja yg gitu

2 天 前
Ika Kitajima
Ika Kitajima

sukaaaa bangett lagu ini ....kenapa ya?

4 天 前
Ennita J Harris
Ennita J Harris

Nice song, I like it!

4 天 前
Norma Siti
Norma Siti

Masih suka dan setia dgn lagu ini

4 天 前
raviqoh nasution
raviqoh nasution

Siapa yg nonton ini pas udah ada lagu Calon bojo,like di bawah 👇

4 天 前
Tetti Khairani
Tetti Khairani

Sukaaaa

4 天 前
Sri Mugiarti
Sri Mugiarti

Lagunya enak banget gays

4 天 前
Putri Farid
Putri Farid

lagunya bagus banget saya Sangat suka..sukses trus buat atta halilintar and aurel hermasyah😘😍

4 天 前
Dewi Sandra
Dewi Sandra

Hallo....ATTA....aku suka syair x Menyentuh....BGT......Guys...😘 Aaaasssiiiiaaapppppp..... SUCSESS SLALU YAAAAA....!!!!

4 天 前
亮媽
亮媽

smnjk am kak loly abng tmbh gnteng bersih berisi bdnya tmbh ckep keren

5 天 前
Rizkya Ramadhani
Rizkya Ramadhani

Congratulations 10 milion views🎉🎉

5 天 前
oleine sumigar
oleine sumigar

Balik lagi kesini...suka banget lagunya

5 天 前
Eny Setio Wardani
Eny Setio Wardani

Gak bosen² Ak denger lagu ini..jd teringat deh...awaaallllnya....Ig: enysetio79

5 天 前
Vinsensia Encus
Vinsensia Encus

Lagu ini dulu trending 2 . Masih jatuh cinta sama lagu ini Karena terlalu indah . Lanjut ah muter calon bojo

5 天 前
Kenzie calista
Kenzie calista

-Gen Halilintar -The hermansyah A6 -The onsu family -Rans enterteiment Soon: -AHHA FAMILY

5 天 前
Adi Leo
Adi Leo

Bosan

5 天 前
zoel fahmi
zoel fahmi

Bagus bgt aku suka

5 天 前
Alesha Safiya
Alesha Safiya

keren ych lagunya atta....

5 天 前
Dylan
Dylan

langgeng terus kak ATTA dan KAK AUREL semoga bisa jadi keluarga AH

5 天 前
Maesarah SAg
Maesarah SAg

Aamiin

2 天 前
queenyta octa
queenyta octa

Singgah sejenak kesini kangen bgt suaranya atta yg di TTC Lagu bagus,suaranya khas,lirik jg dlm bgt ,good job atta trs berkarya abaikan org bodoh dan pembenci (haters)

5 天 前
khoiriyah mila
khoiriyah mila

Seneng ya jadi aurel perasaan abang dicurahkan lewat lagu

5 天 前
putri rizka
putri rizka

Back to teman tapi cinta, haa aaaa aaa, aaaa aaaa

5 天 前
RUTH MARAYKHE
RUTH MARAYKHE

Sampai sekarang, masih tetap dengarin lagu ini... di selang seling dengar sama lagu2 Atta yang lain... smile.. Bagaimana nih sama Ateam atau 2AH fans... masih suka dengarin lagu2 Atta Halilintar kan..?? Smile Kita terus support duo kesayangan kita ini yaa, sama karya2 mereka juga + do'a untuk mereka b-2... Kiss kiss love black love purple

5 天 前
Maesarah SAg
Maesarah SAg

Sama

2 天 前
Inces 9999
Inces 9999

Aq dgerin lagu ni brulang2 biar ktularan bahagiaaaaaa

5 天 前
Mi Yati
Mi Yati

Awalnya .teman biasa...teman tapi cinta...calon bojo. Truuussss ikuti...lanjuuuut kami tunggu karya anak bangsa yg lainya.sukses sll atta...

5 天 前
Pipiann Chanell
Pipiann Chanell

Eh nyambung ga sih Atta nyiptain lagu: awal nya kita berteman Ters Aurel nyanyiin lagu : kepastian Ters atta nyiptain lagu :calon bojo Kek bales²an gitu an ga sih? Cint Meraka di gambar in ke lagu

6 天 前
Eida Arianti
Eida Arianti

I like,, Lgunya kren, Musiknya bagus jdi ngk bosen dengerinnya,,matul atta😇

6 天 前
bergitageo kusuma
bergitageo kusuma

Gak ngerti, denger lagu ni bikin semngat aja.. bagus bett sihhh utuhh tayankkk

6 天 前
Yanni Sri Hartati Harahap
Yanni Sri Hartati Harahap

Nga prnah bisa move on nih gua dgr n liat video abng atta..skrg calon bojo apalgi..dari teman tapi cinta skrg jadi calon bojo..bnr2 skenario ilahi bnr2 terbaik buat atta aurel love u ♡♡♡♡♡

6 天 前
Samsul anam Anam
Samsul anam Anam

Kisahku sama bojo, Teman tapi cinta

6 天 前
Dina Mariyana
Dina Mariyana

Inikah yg dinamakan bucin ya bang

6 天 前
Dina Mariyana
Dina Mariyana

Inikah yg dinamakan bucin ya bang

6 天 前
Epi Yanti
Epi Yanti

Mula mula teman tapi cinta lanjut cinta kau Aurel dipersunting jadi istrinya atta halilintar amin

6 天 前

下一个

AURELIE HERMANSYAH - KEPASTIAN (Official Music Video)

04:03

[FMV] Teman Tapi Cinta Atta Aurel💜

10:39

[FMV] Teman Tapi Cinta Atta Aurel💜

i purple you

意见 617 000

Gen Halilintar - Dunia Menangis | Official Lyric Video

04:42

Gen Halilintar - Dunia Menangis | Official Lyric Video

Trinity Optima Production

意见 1 100 000

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

04:49

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

Indo Semar Sakti

意见 65 000 000

BCL & Ariel NOAH  - Menghapus Jejakmu

03:45

BCL & Ariel NOAH - Menghapus Jejakmu

IT'S ME BCL

意见 62 000 000

ZIGGY ZAGGA MUSIC VIDEO - GENHALILINTAR 11 KIDS

03:59

ZIGGY ZAGGA MUSIC VIDEO - GENHALILINTAR 11 KIDS

GEN HALILINTAR

意见 164 000 000