Syahrini Balas Sindiran Luna Maya "Teman Makan Teman Lagi Hits" - Status Selebritis

  • 添加 12 天 前

    Surya Citra Televisi (SCTV)Surya Citra Televisi (SCTV)

    持续时间: 7:47

    Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara tentang pernikahan mereka. Mereka pun menjelaskan mulai dari kedekatan dan sampai jenjang pernikahan. Bahkan Status "Teman Makan Teman Lagi Hits" oleh Luna Maya seketika dibalas oleh Syahrini pada jumpa pers kali itu. Ada juga kabar dari Gibran yang bermain di film Yowis Ben 2. Simak selengkapnya di Status Selebritis.
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Nurul Hadi
Nurul Hadi

https://youtu.be/Q85Fto9LksU

小时 前
Fransisca
Fransisca

Setiap orang punya kehidupan masing2. Yang bukan urusan kita lebih baik jangan terlalu di urusin. Gak ada manfaatnya juga dan buang2 waktu. Lebih baik fokus pada impian dan diri kita 😥

14 小时 前
jiman jiman
jiman jiman

yang menikah di hina dina, yang pezina di puja....

天 前
NKRI HARGA MATI
NKRI HARGA MATI

Iya bukan suami orang tapi itu pacar temen lo bahlul!

2 天 前
Tarmizi bin ismail
Tarmizi bin ismail

Kasihan

2 天 前
Iwan Lena
Iwan Lena

Uda sih kalau gak jodoh..jodoh itukan d tangan tuhan gak bisa d paksakan

3 天 前
Chunk Miuse
Chunk Miuse

Sya cmn baca coment

3 天 前
Aglessya Hardiyanti
Aglessya Hardiyanti

Temen makan temen lagi hits emang iye sih😂

3 天 前
Rita Damanik
Rita Damanik

Tua sekal istrinya..pipinya sdh mulai kendur

3 天 前
kejadian dunia
kejadian dunia

emg bner dah kalau berita gk bagus gampang viral trending.. suka bgt apa indo kyk gini tontonnannya ?🤔 media menyuguhkan aja lagi terus kasian kedua belah pihak siap tau terusik

4 天 前
Ovale
Ovale

Semua gara2 anang 😑

4 天 前
guemz linggaer
guemz linggaer

wow

4 天 前
Erna Aprilia
Erna Aprilia

Byk org yg iriiiiiii😉😉😉😉😉😉🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

5 天 前
Yannie Lestari
Yannie Lestari

Ya sudahlah mungkin mereka mmg berjodoh... Semua itu adalah ketentuannya Allah

5 天 前
Wiisnu Atoex
Wiisnu Atoex

Barack dah tau kl luna dah bkas orng...mknya di tinggal😀😀😀

5 天 前
green earth
green earth

Jodoh rezeki maut Allah yg menentukan

5 天 前
Ani Fitri
Ani Fitri

Kenapa yah gue emosi ngeliat muka ngences dempulan itu

5 天 前
Rosi Rosi
Rosi Rosi

😷😷😷

6 天 前
Rosi Rosi
Rosi Rosi

SETOOP... BoSAAANNN. Tutup kok dia2. Lg.

6 天 前
Kyen Leq
Kyen Leq

Syahrini hebat diranjang dari luna maya kali. Itu yg bikin reino memilih syahrini, sebab bikin dia puas 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
mualif amint
mualif amint

Syahreno pasangan yg sempurna,,ya wajar lah orang orang yg tdk beruntung dlm pernikahan menjadi iri,,kasihan banget orang orang berlomba lomba ingin menaikan pamor nya agar bisa terkenal dan lbh terkenal lagi.,,luna maya dan reno tdk direstui keluarga reno karna masa lalu nya dan reno pun memutuskan luna dan berpaling ke syahrini.,dan itu wajar,,syahrini tdk merebut pacar atau suami orang,jadi kenapa jagat hiburan ngehujat syahrini,apa mereka gk pernah bahagia seperti syahrini menikah dgn restu kedua orang tua,,kasihan hidup orang orang yg menghujat syahrini,mereka seperti orang orang yg tak punya kebahagian,,,

6 天 前
diana erawan
diana erawan

Alasan kembang sakura. Bulan maret aja harus nya udah kemarau, tp di indonesia masih hujan

6 天 前
Rina Ananda
Rina Ananda

Eeeeeh...ada tesih

6 天 前
Desry Putrimalfiani
Desry Putrimalfiani

Netijen2.. Oalah....

6 天 前
ad casting vlog
ad casting vlog

ikan makan ikan tukang gosip lagi kumpul

6 天 前
Teh Kiki
Teh Kiki

Pretttt

7 天 前
INARA KASIH
INARA KASIH

yg bw berita ky nya ga tau mekarnya bunga sakura. mana ada bunga sakura buln september dah mekar. bln desember aja blm mekar. sdh fatonah

7 天 前
tasya aulia almahira
tasya aulia almahira

Pengantin baru di hujat netizen

7 天 前
Duduk Ngayap
Duduk Ngayap

tak lama lgi syhrini akan meredup

7 天 前
Asroma Totti
Asroma Totti

Cewek matre ini,krn nggak laku jadi artis akhirnya cari suami kaya supaya tetap ada duit

7 天 前
Karina Inojin
Karina Inojin

Munafik lo pada.. kalo pacar lu ditikung baru mewek galau , intinya lah ngaca netizen tuh.

7 天 前
Anak SangBapa
Anak SangBapa

Eh ada genji

7 天 前
Iwan ****
Iwan ****

Mari kita tunggu berita perceraiannya hahaha...

7 天 前
Dakwah Ahlussunnah
Dakwah Ahlussunnah

Ada yang setuju sama Syahrini ?? Gua setuju, dari pada Nikita Mirzani gak ada prestasi, hanya cari panggung

7 天 前
Nuri Yati
Nuri Yati

Sabar dan sabar yg penting happy😙😙😙😙

7 天 前
Nina Rosita
Nina Rosita

semoga samawa

7 天 前
erwin ermasari
erwin ermasari

Mau merebut atau ega.. yang penting bukan merebut suami orang..lagian si laki nya yg suka, walaupun syahrini deketin, kl laki gak mau pasti gak bakalan selingkuh apa lg sampai ke pelaminan..pokoknya selama belom ada janur melengkung kata orang jawa itu milik umum jd syah2 aja kl di rebut

7 天 前
PANGGIL SAYA FRD
PANGGIL SAYA FRD

sama sama selera rendah

7 天 前
Boy Bayu
Boy Bayu

Nasib luna mirip sama nadib Bunda Maya ya.. Yg suaminya direbut teman sendiri.. MULAN JAMILAH..

7 天 前
Boy Bayu
Boy Bayu

Bentar juga cerai.. Liat aja nanti...

7 天 前
Indah Sulastri
Indah Sulastri

Pengen liatin pasangan ini, kedepannya bakaln kaya gima:v

7 天 前
lisna mulyati
lisna mulyati

Nitizen Pada bilangnya taaruf cenah. Tapi ko pas lamaran intim banget pose nya.

7 天 前
Erna Iswayuning
Erna Iswayuning

Ngati ati ngko ngunduh wohing pakarti

7 天 前
Afriyana Susanti
Afriyana Susanti

Yang penting sekarang mereka sudah syah menilkah dan tidak berzinah

7 天 前
Ray Dani
Ray Dani

Emang sudah jodohnya jodoh takan lari kemana

7 天 前
aditya alfathir
aditya alfathir

Tanggapan Luna Maya sangat oke.. Semoga terus akur https://youtu.be/Z64OlzDuFiE

7 天 前
Giovano Sirait
Giovano Sirait

Kalo yg nonton DragonBall syahrini disini mirip Android 18.

7 天 前
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Syahrini suaranya merdu bgt yah

7 天 前
Herry xx
Herry xx

Tidak berbobot.

7 天 前
sahabat sejati
sahabat sejati

Ahahahaha capek mikirkan org,aduuh maaf ya kita urus kehidupan kita masing2 saya males liat jembut

7 天 前
sahabat sejati
sahabat sejati

Semua karna jembut hahaha

7 天 前
Saepul Alip
Saepul Alip

Tetap semangat Syahrini yg penting halal

7 天 前
Harry Stenfield
Harry Stenfield

Trending sampah

7 天 前
Sukri Yanto
Sukri Yanto

Otw baca komen Siapa yg mampir ke sini hanya ingin melihat komen Hayo ngaKuu

7 天 前
Agung Bastanta
Agung Bastanta

Wkkwk disini komen pedas semua. Tp di🦑 pada adem ayem. Nyimak aja lah

7 天 前
Rasyid Siddiq
Rasyid Siddiq

mirip om tessy pelawak ya yang laki...

7 天 前
Ardi Ansyah
Ardi Ansyah

Sahrini adalah lonte di negara +62...

7 天 前
King Zein
King Zein

Nikahin aja kwduanya d poligami aja mas barak.. Biar smuanya tenang.. Itu saran saya seorang laki2 halal kok poligami

7 天 前
Ihsan avatar
Ihsan avatar

Teman makan teman.. Sahrini asuu

7 天 前
Ito Renaldi
Ito Renaldi

Cinta sama pasangan jangan jadikan itu nomor satu tp nomor kesekian lah.. Nomor satu ttap cinta sama tuhan.. Jadi kalau dia bukan pasangan mu, km ga sakit..

8 天 前
Moh.dafit buhang
Moh.dafit buhang

😑😑😑😑

8 天 前
Ito Renaldi
Ito Renaldi

Kalau syahrini mendekati reino pada saat luna maya masih menjalin hubungan sama reino, jelas itu namanya teman makan teman.. Tetapi kalau mendekatinya setelah tidak menjalani hub dengan reino,saya rasa itu bukan teman makan teman.. Tinggal diuji saja..

8 天 前
klemen aslan
klemen aslan

perempuannya kek penyanyi dangdut, suka pamer sana sini sifat OKB, kalo ngomong kek lagi nembang geli .....

8 天 前
Adhi Makayasa
Adhi Makayasa

Netizen YouTube lebih berclass komentarnya daripada netizen ig

8 天 前
Endelezz ENI
Endelezz ENI

No komen .toh gk ngganggu hidupku .jd silahkan mau apa aja , dosa toh kalian sendiri yg menanggung . Cuma ini bukak youtub ko beritanya ini mulu .yg lebih penting kenapa.

8 天 前
Mayranti Shinta
Mayranti Shinta

palaĸor syahrini

8 天 前
Bambang Aris
Bambang Aris

Lapo sindir " laki sudah.kamu miliki ....maya yg kehilangan ...gak tau diri

8 天 前
hikmah sari
hikmah sari

Heran banget dech sm netizen yg punya fikiran negatif,,namanya udh jodohnya inces mau gmn lg.. yg nikah aja bisa cerai apa lg yg msh pacaran, mendo'akan yg terbaik aja buat pasangan inces itu lebih bijak kan...? Dr pd nyinyir dgn kehidupan orang lain...🤦‍♀️

8 天 前
MARTIN BULE
MARTIN BULE

TRIK KUOTA TELKOMSEL MURAH 1 GB CUMA 2 RIBU RUPIAH.. ASLI NO HOAX... YUK CEK

8 天 前
Krizz7227
Krizz7227

Jancok

8 天 前
Ahmat Safari
Ahmat Safari

Like yg stuju ini orang ngak penting buat rakyat susah.

8 天 前
Rifandi 86
Rifandi 86

Buat para netizen yg suka ngurusin hidup orang laen, mudah2'an mulut kalian kena AZAB melebar seperti vagina kebo (-_-)

8 天 前
Amel Chintia
Amel Chintia

hahahaha orang ini duuuuuhhhhhhhhhh hhhhhhhh

8 天 前
Siska Amelia channel
Siska Amelia channel

Suami gua lebih dqri retno tu apalah sabar mbak luna

8 天 前
Dendeng SOLO
Dendeng SOLO

Bajunya Syahrini mirip baju nya siapa ya.. Jennie kalo ga salah? Wkwwk #Salfok

8 天 前
Pakpur Sinaga
Pakpur Sinaga

Pacar teman diembat Kalo teman baik, ketika reno nembak syahrini menolak dgn alasan kl reno mantan teman dia

8 天 前
Ira Wati
Ira Wati

Preettt lebayyy smua

8 天 前
Zimar Nafis
Zimar Nafis

Di terawang kyknya gk bakalan awet :) Tp mudah mudahan awet

8 天 前
ELANG OFFICIAL
ELANG OFFICIAL

Subcriberd Chanel Saya Plisss Mohon BNTUAN nnti saya SUB balik

8 天 前
Yusia okta
Yusia okta

Menjadi media yang netral itu lebih baik dan bijaksana :)))

8 天 前
lola dubkyanova
lola dubkyanova

gimana tuh mendesah syahrini ?😂😂😂😂

8 天 前
NURUL IKHSAN TV
NURUL IKHSAN TV

Ya Allah Ya Rabbi Jauhkan kami dri channel, kaum, TV yang suka dg gosip, rumor, membongkar AIB org lain dan fitnah. MENYEBARKAN FITNAH SECARA BERJMAAH. Semoga acara | Program | Channel ini tidak termasuk dalam golongan tersebut. Amien. #STOPGOSIP

8 天 前
Gusti Ayu Lestari Sitindaon
Gusti Ayu Lestari Sitindaon

Laki² bodat .. Banyak cakap.. Banyak tipu.. Cowok nya gak jantan.. Kalo berani klarifikasi ke publik antara pihak satu dgn satu nya jgn begini .. DASAR SAMPAH KALI... RENDAH KALI JADI ORG

8 天 前
vanessa vanessa
vanessa vanessa

Kan udah mantan

8 天 前
CIPOK MANJA
CIPOK MANJA

ya kita lihat kedepan nya ajah gimana

8 天 前
Abdu Rohman
Abdu Rohman

Kawin cerai.. Kawin cerai.. Kawin cerai.. Paling juga gitu 😌😑

8 天 前
Putri Hasibuan
Putri Hasibuan

Intinya restu orgtua yg menjadi faktor, reino juga bukan engga memperthankan Luna M, selama 5thn memperjuangkkan hub bukn wkt yg singgkat, tapii restu orgtua menjadi bagian yg terpenting mngkin untuk Reino. Liat deh pengakuan Luna maya sendiri karena faktor Restu dia dan reino tdk bisa bersatu dan melnjutkan hub mrekka.... https://youtu.be/OsnFP1OXftc

8 天 前
Adam Jih
Adam Jih

Mesrah banget.maklum pengating baru.tunggu 1 atau 2 tahun pastiy hacur wkwkw

8 天 前
Chris Chris
Chris Chris

Setiap org harus membaiki diri tobat minta maaf sama Tuhan, moga Tuhan menyatukan org Baik dgn org baik, Klu kita di takdirkan sama org jahat bukan takdir Tapi itu Suatu cobaan atau ujian supaya kita bisa mengasihi dan kekurangan org itu ,selain mendoakan biar dia kembali ke jln lurus biar Tobat dan dekat ama Tuhan gitu demi Keselamatan jiwanya gitu makanya Kita yg baik harus byk membaiki aklak biar menular kebaikan Kita

8 天 前
willy7866
willy7866

Bacot klean netizen 🤣 Ribet ngurusin orang lain idupnya 🤣

8 天 前
Chris Chris
Chris Chris

Utk Abang dan Teteh klu emang ngak mau berteman Please jgn umbar di Media sosial, nah ada seseorang yg tersinggung tuh, dan Netizen ikut x berkoar koar

8 天 前
Devi Ramayana
Devi Ramayana

Subcribe gw y

8 天 前
vidio jaman now
vidio jaman now

Setelah gwe nonton sampai akhir . Saya gak jadi coli karena ga ada adegan ngewenya . Saya kecewa

8 天 前
13thMusic
13thMusic

barrack

8 天 前
Deti Yulianti
Deti Yulianti

Ke sini cuma mau liat komen doang...

8 天 前
Ketombe Tulen
Ketombe Tulen

Munafik laki dan cewek nya...

8 天 前
Rully Arowana
Rully Arowana

Berita apa. .sih ???

8 天 前
Keen Ad
Keen Ad

Lucinta gue aje

8 天 前
cik eyra
cik eyra

tunggu saja kifarah / karma Allah buat kamu syahrini.. Allah itu Maha Adil.. 🤗

8 天 前
Albert Cristian Benny
Albert Cristian Benny

Play video 3 detik terus paus, baca komen 30 menit...!!!

8 天 前

下一个

Konferensi Pers Syahrini - Reino Barack

22:38

Trying Hair Braiding Tutorials

18:40

Trying Hair Braiding Tutorials

JennaMarbles

意见 3 473 460

Ramalan Luna Maya dari Denny Darko

10:20

Ramalan Luna Maya dari Denny Darko

Clara Christie

意见 576 000

Aggressively Vaping In People's Faces

9:38

Non-Scary Movie - Key & Peele

3:04

Non-Scary Movie - Key & Peele

Key & Peele

意见 887 918

Ninja Stewie saves Brian - Best Moments#27

11:37

Ninja Stewie saves Brian - Best Moments#27

The Evil Monkey

意见 193 223

Trump Attacks Conway and McCain, Nunes Sues Twitter: A Closer Look

9:06

Rich Dollaz Charges At Safaree During 'Love & Hip Hop' Reunion

7:57

Rich Dollaz Charges At Safaree During 'Love & Hip Hop' Reunion

Breakfast Club Power 105.1 FM

意见 544 664