SULE & NATHALIE - SATU DI HATI (OFFICIAL LYRIC VIDEO)

  • 添加 2 个月 前

    SULE ChannelSULE Channel

    持续时间: 03:55

    Nathalie Holscher dan Sule hadir membagikan karya terbaru di momen bahagia mereka di tahin 2020 ini bersama manajemen terbarunya PK Manajemen.
    Single duet pertama yang diciptakan oleh Nathalie Holscher bertajuk “Satu Di Hati” bertema percintaan yang terinspirasi dari kisah cinta nya dengan Sule.
    Official Music Video akan release tanggal 17 November 2020
    Song Credit
    Singer : Nathalie Holsher feat. Sule
    Title : Satu Di Hati
    Written by : Nathalie Holscher
    Song & Lyric : Nathalie Holscher
    Produced & Arranged by Rishanda Singgih
    Additional Keys by Ivan Alidiyan
    Executive Producer : PK Manajemen
    Producer : Keithna Mariam
    Recorded at Velvet Studio Jakarta
    Vocal Director : Bowo Soulmate
    Vocal Editor : Hery Alesis
    Mixed by Eko Sulistiyo
    Mastered by Benito Siahaan
    Available on all DSP orcd.co/nathaliesulesatudihati
    Set RBT on
    rbtone.id/sulenathalie
    Sule on social medias:
    Email : rpkomara@yahoo.com
    Instagram : @ferdinan_sule
    Tiktok : @ferdinansuleprikitiw
    Nathalie Holscher on social medias:
    Email : rpkomara@yahoo.com Instagram : @nathalieholscher
    Tiktok : @nathalieholscher14
    Sule and Nathalie Holscher business inquiries:
    Panji Komara (+6281296015689)
    ---
    Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
    Langganan SULE Channel Gratis:
    bit.ly/SuleChannel
    Ikuti SULE di media sosial:
    facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
    twitter.com/newsuleprikitiw
    Kerjasama CNfilms dengan SULE Channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Copyright 2020 - SULE Channel Production.
    SULE CHANNEL on CNfilms is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official CNfilms MCN (Multi Channel Network)
    servicesdirectory.withcnfilms.net/us/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Farida Diana
Farida Diana

Lovee

4 天 前
Elang Rimba
Elang Rimba

Suami istri bikin album aja selain melawak enak banget suaranya

19 天 前
Niarvivoy21 Tcell
Niarvivoy21 Tcell

slalu suka n putar lgu ini bahkn aku jdikna nada telp

19 天 前
Dewi Dewi
Dewi Dewi

Di tunggu duet ny sama rizki ka nathalie... Sehat trus kang sule dan keluarga 😊😊😊

19 天 前
sudilah sudilah
sudilah sudilah

kang Sule & mbak Nathalie memang jooossss

20 天 前
Fidhian C'manja
Fidhian C'manja

Suka banget lihat pasangan nie semoga sehidup sesurga kang

20 天 前
sudilah sudilah
sudilah sudilah

Sule & nathalie

21 天 前
sudilah sudilah
sudilah sudilah

Sule &Nathalie satu di hati

21 天 前
Dzikri Attaman
Dzikri Attaman

sakinah , ma......,wa..........sutisna&nathali selamat bahagia..........................menempuh hidup baru.

21 天 前
Sakkir Muh.musakkir
Sakkir Muh.musakkir

Luar biasa perjalan kang Sule & Nathalie, mulai pertemuan pertama pada tanggal 20 April 2013 pada filem DOMPET TAMPA COPET, Oesman 77 Eps. Semoga langeng bang Sule & Nathalie" hanya maut yang memisahkan. Trending Trending Trending

22 天 前
magdalena wiwik
magdalena wiwik

Aq suka sekali lagu kang Sule sm mba Natalin sampai tak putar berkali kali

23 天 前
ERICK AL CHANNEL
ERICK AL CHANNEL

Langsung londot lagu dong

28 天 前
Ers Ers
Ers Ers

Yg dislike gw tau barisan sakit hati dlm hdp nya wakakakakk

29 天 前
Randi Ramadhan
Randi Ramadhan

Lagu nya bagus 👍👍

个月 前
Teguh Purwadi
Teguh Purwadi

Sekeluarga pinter cipta in lagu dan menyanyikan nya

个月 前
Aldi Mardiansyah
Aldi Mardiansyah

Mantaf sukses slalu

个月 前
anisa kurniasih
anisa kurniasih

Enakeunnnnnnnnnn menyentuh hati galau :))❤️

个月 前
Sri Hastuti
Sri Hastuti

Mantap kang Sule en mbak Natali❤️

个月 前
Nur innayatul Fatkhiyah
Nur innayatul Fatkhiyah

kuy karaoke bareng lewat sini : Dulu ku hanya mengenal Hanya mengenal kamu tak lebih indah dari ini Tak pernah ku terpikir Tak pernah ku bayangkan Ada cinta di antara kita Kau hadir di dalam hidupku Bahagia itu yang ku rasa Hanya kamu yang ada di hati Dan tak akan pernah terganti Oh Tuhan Sampaikan padanya Hati ini selalu untuknya Jaga dia Dia yang ku cinta Hanya kamu satu di hati Dulu ku hanya mengenal Hanya mengenal kamu tak lebih indah dari ini Tak pernah ku terpikir Tak pernah ku bayangkan Ada cinta di antara kita Kau hadir di dalam hidupku Bahagia itu yang ku rasa Hanya kamu yang ada di hati Dan tak akan pernah terganti

个月 前
nina angsana
nina angsana

Aku suka lagunya

个月 前
Julianus Giawa S.Pd.
Julianus Giawa S.Pd.

Keren banget lagunya ya, pokoknya mantaplah

个月 前
Darsono Darsono
Darsono Darsono

Bagus banget pokoknya su lagunya trs berkarya 😘

个月 前
tati winata
tati winata

kereeen

个月 前
silentblue serang
silentblue serang

Kombinasi nya kaya roti bakar bandung dengan keju jerman...wakakakakakaka piss akang sule...kula mah ngan jorangan herey wae...

个月 前
silentblue serang
silentblue serang

Evergreen....

个月 前
ocy baraputri
ocy baraputri

Ya ampun pantes koq pernah kayak denger lagu ini. Aku tau lagu ini laaamaaaa banget, jaman nathalie suka bikin bikin video sama mantan pacar nya yg nama nya urian angelo atau siapa gitu. Mereka nyanyi lagu ini berdua akustikan enak banget. Sekitar taun 2011 - 2012 an kalo gak salah dulu.

个月 前
Cucum Sumarni
Cucum Sumarni

Enak banget lagunya 🥺🥺🔥

个月 前
Grace Chanel
Grace Chanel

kang sule aku udah p20x kok gk dpet

个月 前
Aji budi
Aji budi

Keren bgt ademmm d dalam hati

个月 前
ABDUR RAHMAN
ABDUR RAHMAN

Keren banget mah kang sule

个月 前
lidia Manampiring
lidia Manampiring

😍😍

个月 前
hendra hardi
hendra hardi

IRAMA LAGU INI HAMPIR MIRIP DGN LAGU GEREJA: "TUHAN TAK PERNAH JANJI LANGIT SELALU BIRU" TAPI GW YAKIN SMUA ORG NASRANI TIDAK MASALAH...KRN INDONESIA SANGAT BERTOLERANSI..INDONESIA SATU, SATU INDONESIA

个月 前
Mhmd Celsi
Mhmd Celsi

Mantap Beutt👍👍👍👍👍👍👍👍

个月 前
echo denbagus
echo denbagus

Mantab suaranya dan lagunya sangat menyentuh

个月 前
Dhino makatita Makatita
Dhino makatita Makatita

Lagunya ,,👍👍,,sangat enak di dengar..semoga bahagia selamanya..🤲🤲

个月 前
Dar Yani
Dar Yani

Jadi baper

个月 前
Emy Susanthy
Emy Susanthy

Lagunya menyentuh hati bngt.

个月 前
Furkon Ika
Furkon Ika

BagUs mang menyentuh lagu naaa ,,,,

个月 前
aminah aminah
aminah aminah

Halo kang skuter dah liat loh youtube nya

个月 前
Anika Mbura
Anika Mbura

Waduh...😊😊😊 lagunya mantap skli sentuh di hati.😃😃😃 Semoga bhagia slalu.

个月 前
Nazwa Lizani
Nazwa Lizani

Pliss ini lagunyaa enakk banget banget!!! Sukses selalu kang sule dan bunda nathalie!☺️❤️

个月 前
BEBBY DARLY
BEBBY DARLY

Semoga bang sule am ka Natalie langgeng ampe kakek nenek

个月 前
Mama Aulia Official
Mama Aulia Official

Ijin Save lagunya yah teteh Nathali

个月 前
Yasmin Nabilla
Yasmin Nabilla

laguna mantep pisan ngenanah di dengeken 👍sallluttt pkokna mah ka sunah teh

个月 前
sry handayani
sry handayani

Aku kok ngerasa kayak.anang & ashanti. The best buat keluarga kang sule.😤😤😤

个月 前
tuti amaliah
tuti amaliah

congrats ya kang sule dan mba Nathalie.. lagunya asli enak di denger, menyentuh bnget..

个月 前
Bambang Jr
Bambang Jr

Samawa amiin

个月 前
HATEBACK ALOR
HATEBACK ALOR

Eh Ada Bang Sule...Mantap Bang Sule

个月 前
Rika Zahara
Rika Zahara

Sukses terus kak natalie dan kang sule. Keren lagu nya

个月 前
Enung A
Enung A

Ya Allah saya cemburu sama dunia mu,,

个月 前
dinda setiawan
dinda setiawan

Toppp pisan

个月 前
Janitra Kaia
Janitra Kaia

Sekeluarga Suaranya bagusss Semuaaa👍👍❤️❤️

个月 前
ahmad bka
ahmad bka

Iya bener

个月 前
Achmad Ysh Patih
Achmad Ysh Patih

Bantu trendikan yuk bagi penggemar kang sule,, krna tdk lama lagi OVJ akan balik lagi di Trans 7

个月 前
Ari ahmad
Ari ahmad

👍👍👍, langgeng selalu kang sule dan mbak nathalie.♥️♥️♥️

个月 前
Nor Sharilazuwan Mohammad
Nor Sharilazuwan Mohammad

assalamualaikum utk sule dan sekeluarga....aku dari malaysia...aku sangat suka suasana family sule...aku sentiasa tengok kisah2 sule dan keluarga dalam youtube...aku sampai rasa ingin memiliki suasana keluarga macam family sule...dari aku..sule idola ku dan ingin menjadi ayah seperti sule..

个月 前
Widya Widya
Widya Widya

Samawa om sule lagunya bagus tersentuh di hati💝💝💝

个月 前
Veranita Kusuma dewy
Veranita Kusuma dewy

Sukak ke hati banget bikin baperrr🥰🥰🥰🥰

个月 前
Eliana Antoni
Eliana Antoni

Keren lagu 👍

个月 前
marwi marwiyah
marwi marwiyah

Lagu nya bagus banget... Suka .....sangat cocok..

个月 前
Tersera Tersera
Tersera Tersera

Iri bilang bossss😢

个月 前
Redri Chanel
Redri Chanel

Asli lgunya bagus bangettttt, MasyaAllah

个月 前
Riska
Riska

Suaranya bunda iiii.... ❤️Love love dah pokoknya

个月 前
Sholiha Faraz
Sholiha Faraz

Enak beud lagu nya

个月 前
Dian Safitri
Dian Safitri

Lagu nya enak banget saya dengerin sampe ulang " mulu setiap hari saya dengerin lagu ini 👍👍👍

个月 前
Anak Nias punya
Anak Nias punya

Lagunya mantap sangat menyentuh hati semoga keluarga kang Sule Bahagia Selalu 🙏🙏🙏

个月 前
Rahmawaty Arasi
Rahmawaty Arasi

Keren banget lagunya... Suaranya mbak natali juga keren... Semoga tetap istiqomah ya mbak... Sukses selalu. Bahagia until jannah bersama kang sule. Aamiin...

个月 前
ayu suci kurniasari
ayu suci kurniasari

bener bener mantap lagu nya

个月 前
Anastasya Torada
Anastasya Torada

Suka bnget

个月 前
Laras Wati
Laras Wati

Terlove Love😍😘

个月 前
Muhammad Khairul
Muhammad Khairul

Menyentuh bnaget,di tambah suaranya bgs🥰

个月 前
Lusiana Luande
Lusiana Luande

Bagus banget bener😍🤗

个月 前
Attha Wijaya
Attha Wijaya

Sumpaahh Bapeerr meleleh uy

个月 前
Vivi Zyamri
Vivi Zyamri

Bagus lgunya

个月 前
Amir Mahmud
Amir Mahmud

Suaranya Sule enake, sy Kira judika yg nyanyi.

个月 前
ferry Dwi Irawan
ferry Dwi Irawan

Masya Allah yah jodoh rezeki emng gaada yang tau yah😍 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah akang Sule dan Nathalie . Semoga bahagia dunia dan akhirat 😍🤗

个月 前
Muhamad Irfan
Muhamad Irfan

Langgeng kang sule,teh nathalie🙏

个月 前
ANGGUN C
ANGGUN C

Ini gimana le ko aku setiap detik nyanyi lagu ini terus🤭😂👍

个月 前
Dewi Dewi
Dewi Dewi

Benar yaa robb.. buah kesabaran kang sule dan anak2nya yang snantiasa tawakkal dgn hadirnya Ujian selama ini yang akhirnya berbuah indah.. semoga kang sule mampu membimbing keluarga slalu ingat dgn kebesaran allah Swt. Aamiiin..👍♥️♥️♥️♥️

个月 前
Cidi Yana
Cidi Yana

teteh nathlie meedu banget suaranya

个月 前
Jojoh Hodijah
Jojoh Hodijah

Bagus ...

2 个月 前
Witri Banjarkerta
Witri Banjarkerta

Lagunya enak di denger pokoknya keluarga kang sule is dhe bees 🖒🖒

2 个月 前
Hadiyanti Rani
Hadiyanti Rani

Enak banget lagunya , menyentuh hati... sukses terus yah buat kang Sule sm Nathalie dan semoga SaMaWa sll

2 个月 前
Bunga Tang
Bunga Tang

Suka bngt sm lagux Tiap hari diputar berulang2

2 个月 前
Jhonfry Bali
Jhonfry Bali

Sungguh kren dan menyentuh 😢👍👍👍 #salken dari nak Nias bang suleee😘😘

2 个月 前
Deni Saputra
Deni Saputra

TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING

2 个月 前
Deni Saputra
Deni Saputra

Like smua komentar biar trendingg

2 个月 前
Dika Dianti
Dika Dianti

Semoga aku nnti seperti pasangan ini yg penuh kebahagiaan.amin

2 个月 前
REED SILENON
REED SILENON

1:50

2 个月 前
Nunuk Herawati
Nunuk Herawati

Merinding... Terharu... Ga nyangka ya Jodoh, kenalnya udah lama....

2 个月 前
Fred Project
Fred Project

Nyentuh banget lagunya

2 个月 前
Eko Suhendar
Eko Suhendar

yuuuuu yuuuuu......

2 个月 前
Amar Naufal
Amar Naufal

Baper euy

2 个月 前
Aura Harum
Aura Harum

Yang dislike ad maslh apa ya

2 个月 前
Mery chan
Mery chan

masyaallahtabaraqalah ... lagunya menyentuh bgt bagus .

2 个月 前
Daeni Eni
Daeni Eni

Goodd kang sule dan istri semoga bhgia selalu

2 个月 前
Ebi Febriansyah
Ebi Febriansyah

Abi ramisak kang sule ngupingkeuna😥

2 个月 前
Inul Cinul
Inul Cinul

Smga sht slu kluarga kang sule🙏

2 个月 前
Inul Cinul
Inul Cinul

Hadiiir ❤️❤️

2 个月 前
Tri Jayaningsih
Tri Jayaningsih

Aku ksh👍👍👍asik bgt lagunya

2 个月 前

下一个

SATU DI HATI (Official video)

04:39

SATU DI HATI (Official video)

SULE Channel

意见 1 700 000

Satu Di Hati

03:56

Satu Di Hati

Nathalie Holscher - Topic

意见 75 000

Why is Godzilla on a Rampage

8:10

Why is Godzilla on a Rampage

Alteori

意见 158 848

LUCU BANGET SIH KAMU

12:28

LUCU BANGET SIH KAMU

SULE Channel

意见 4 700 000

SELAMAT DATANG KELUARGA BARUKU

11:43

SELAMAT DATANG KELUARGA BARUKU

SULE Channel

意见 735 000

Sule & Baby Shima - Terpisah Jarak Dan Waktu (Official Music Video NAGASWARA) #music

04:22

Sule & Baby Shima - Terpisah Jarak Dan Waktu (Official Music Video NAGASWARA) #music

NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel

意见 15 000 000

睡醒後床水灾!到底什麼狀況!?

13:02

睡醒後床水灾!到底什麼狀況!?

DD.W Channel達玲

意见 383 956