Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

Muhammad Mian
Muhammad Mian

Seharusnya kluarga gk boleh mojokin anak atau sesama kluarga,mungkin aja vanesha berbuat gitu karna buat ekonomi kluarga,walaupun kesalahan vanesa emang gk ada rasa bersukur atas apa yg dia dpt sebagai artis.

3 个月 前
Eko Juwono
Eko Juwono

Buat pak doddy yg sabar ya pak,,allah tdk tnggal diam koq,,

4 个月 前
Lay Ajha
Lay Ajha

Kiamat sudah dekat

4 个月 前
Ashlih Maulana Siddiq
Ashlih Maulana Siddiq

G enak jadi artis. Kehidupan pribadi terusik. Tiap melakukan apa2 pasti viral. Enakan jadi org biasa. Biar g dikelilingi wartawan tiap hari. Apalagi wartawan ganas2 klo cari berita😒😒

4 个月 前
Firman brebes FORMOSA
Firman brebes FORMOSA

udah salah gak mau ngaku , ,

4 个月 前
Toko Sby
Toko Sby

Mau jual diri ditaiwan kyaknya bebas om

4 个月 前
Riska Hariska
Riska Hariska

gonta ganti cwo gk papa kn sy cantikkk hahaha komentar si vanesa waktu di wancra

4 个月 前
Riska Hariska
Riska Hariska

menjemput rezeki wkwkwkwk yg bnr mah di jemput polici kli ah mknya mba jd permpuan jgn munafik udh item gepeng so lg padang tarif 80jth

4 个月 前
nico chow
nico chow

Penghasilan Kurang ? Butuh Tambahan ? Yuk Gabung Di sini : www[dot]pelangibola[dot]com kata [dot] diganti dengan tanda titik ya.

4 个月 前
Eva Nurlatifah
Eva Nurlatifah

Membuat kluarga malu aja tu pelacur,, Kasian tuu sang ayah&Ibu dan adik lu

4 个月 前
Awet Meles
Awet Meles

She is human. every one can do mistake. its not good to make her shame on this way. Even there is artist gay ,lazbian alot in indonesia. U must reject this. Shame on u indonesian media.free vanesa am with u

4 个月 前
Nurul Fitriyah
Nurul Fitriyah

tidak akan bahagia hidup seseorang tanpa doa dan restu orang tua kloo durhaka sama orang tua bakal sengkara hidupnya

4 个月 前
Nurul Fitriyah
Nurul Fitriyah

anak durhaka dari bayi lahir telanjang nyampe gede disekolahin nyampe sukses g terimah kasih mas orang tua malah kabur daring rumah

4 个月 前
Martha Chan
Martha Chan

Jatim tegassss!!!!

4 个月 前
KOPI IRENG
KOPI IRENG

Gilaaaa..... skarang pada mencerca menghina, mencaci...memaki...seakan akan diri sndiri Sempurna tanpa dosa....vanesa 80 juta itu sebuah harga yang luar biasa hebat...banyak gadis2....seumur SMA bahkan SMP...cukup dibayar dengan bertopeng kata2 " I LOVE U "....Kkkkkk lucu....murah mana ...80 Juta vs I love u....???

4 个月 前
Saharan Bin A Samat
Saharan Bin A Samat

Janganlah di hukum.. Beri dia prluang memperbaiki diri... Kesian..

4 个月 前
Dar Sih
Dar Sih

Makanyaa jangan sombong you cakap you cantikk sma tak guna

4 个月 前
Widi Anta
Widi Anta

artis mataduitan jdi jual diri apa salax hdp apa adax rasain tu ruma baru mu

4 个月 前
Julpan Silaban Official Channel
Julpan Silaban Official Channel

Kasih ke rakyat miskin kek yg 80 juta itu ,,tambah pahala kamu vanessa..drpd hidup glamor yg gk jelas..harga diri hilang untuk selamanya..

4 个月 前
dnalpu ca
dnalpu ca

OMG.. what a loser!? 80juta is not worthed!!!

4 个月 前
Y Fluent88
Y Fluent88

Spt nya Vanessa menikmati setiap melakukan sex, tdk hny sekedar materi

4 个月 前
Lek Man
Lek Man

Artis klo gak jual diri gk bsa tenar waow 80jt???

4 个月 前
kun cung
kun cung

cantik love 80 jt

4 个月 前
Yono Madukoro
Yono Madukoro

Artiss lontee..juuttt

4 个月 前
jojo cenel
jojo cenel

Lonteee

5 个月 前
ARDES JEMBER
ARDES JEMBER

Aslinya artis itu lbih parah orang ndeso ...artis mlah bxk yg jual diri bxk buktinya yg .mati overs dosis apa..krja klu yg bersangkutan gak mnyetujui gak bkalan di pksa ma bosnya..klu riyan bli wajar vanesa jg ok mungkin ..klu gak ngapain dri jkrta ke surbaya jauh klu gak demi 80 juta wow gitu 😜😜😜😂😂😁😁😁

5 个月 前
Anisa Dif
Anisa Dif

Dulu..vanessa enjel...sekarang..vanessa anjlok..anjlok sak sembarange...

5 个月 前
Mosesa Grace
Mosesa Grace

gue kalo punya anak kaya gtu jg ga mau ngakuin kali

5 个月 前
Prima Rinka
Prima Rinka

Pemerintah Bebaskan vanesa di bebaskan Dia juga manusia

5 个月 前
Shalome Channel
Shalome Channel

Itu awal media jangan kayak penonton alay napaaa.. kesel guanya, kasian tauuu... belajar jurnalistiknya gimana sih.

5 个月 前
Ika Ariyani
Ika Ariyani

menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

5 个月 前
Ika Ariyani
Ika Ariyani

menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

5 个月 前
Yusuf Kalare
Yusuf Kalare

Kalau kita liat kasus vanessa skrg ini.memang vanessa uda melanggar etika artis.dia kan artis.siapa saja yg buat kasus seperti vanessa pasti kecewa.nama nya manusia pasti ada masalah nya.ya Doain aja supaya vanessa kasus nya cepat selesai.

5 个月 前
Yusuf Kalare
Yusuf Kalare

Vanessa dalam menghadapi kasus jgn takut dan gentar dan bingung.kan udah ada polisi dan pengacara yg udah tangani masalah nya.l dalam menghadapi kasus ini uda selesai nanti kamu harus berubah sifat.buka usaha villa dan membangun hotel atau hostel.di daerah pariwisata.supaya bisa dapat ke untungan lebih dari seratus juta.bahkan kalau mujur modal dari usaha bisa milyaran sebulan.pokok nya harus berubah sifat mu

5 个月 前
yulia yulia
yulia yulia

Mampus lo

5 个月 前
Henni Rezen
Henni Rezen

kasian bgt vanessa

5 个月 前
Kubro Muhamad
Kubro Muhamad

hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab

5 个月 前
Kubro Muhamad
Kubro Muhamad

jual itil tidak kena hukum kan itu lah hukum indonesia

5 个月 前
Amin kjh Pulsa
Amin kjh Pulsa

Artis Merangkap jabatan jadi TlEMBUK

5 个月 前
bintang caluna
bintang caluna

Ni fahat abas Yg punya kunci surga y

5 个月 前
Ranita Saputri
Ranita Saputri

HUKUM INDONESIA lucuuuuu kalo beneran bilang itu korban ..helloooooo korban itu jika secara paksa dilakukan tanpa adanya persetujuan kalo gak ada perstujuan kenapa dia malu ,harusnya nangis layaknya korban pemerkosaan, tapi kalo emang dilakukan dengan keterbukaan dan terima aja dibayar 80 jt kenpa masih ngelak bilang itu cuma dijebak...pemikiran macam apa itu.. jangan cuma dicecer pihak wanita yg penjualnya tapi cecer juga dan kalo perlu publikan laki laki idung belangnya yg jadi pembeli itu baru HUKUM INDONESIA ADIL. Ada penjual ada pembeli ,jangan cuma penjual nya aja yg dipojokan disorot terus ..laki lakinya pada saat itu juga harusnya di serettt untuk ditahan

5 个月 前
Haryati Haryati
Haryati Haryati

Kq trtunduk malu vannesa, kemaren tuh koar" mkanya jdi artis itu jgn murahan

5 个月 前
Agung Sri
Agung Sri

harus di adili karena dia jual diri buat gaya hidup

5 个月 前
Rosul Rosul
Rosul Rosul

emmm ini baru ayah yank btl

5 个月 前
Mar Yani
Mar Yani

Hahaha lama2 indonesia tenggelam

5 个月 前
Sholeyla Madjid
Sholeyla Madjid

Sudahlahhh tidak perlu berlebihan memponis org,,,mari kt doakan smoga dia sadar.dan tdk mengulanginya lg,,, smua org pny ayib,,hny allah blm aj membukanya..

5 个月 前
Cikwank Lee
Cikwank Lee

Apa yg skrng VA dpt baik itu terbongkarnya aib dan tentu tidak lama lagi akan jalani hukuman sebagai tersangka..mnrt saya itu sdh cukup dan kita tidak perlu lagi bully dia apalagi menghinanya..apa yg di dapat skrng ini sdh cukup berat baginya..sy secara pribadi tdk ada hubungannya dgn VA dan juga bukan penggemar..dsni sy hanya ingin mengingatkan kepada para nitezen agar tdk berlebihan men judge apalagi mem bully..semua manusia sdh ada jalan hidupnya masing2 dlm perjalanan atau proses yg berbeda pula..tak ada manusia yg tidak pernah punya kesalahan semuanya tidak sempurna...🙏

5 个月 前
Menroy Theresia
Menroy Theresia

Sdh sekian kali transaksi ya udah terus terang saja jangan berbohong lagi dan minta maaflah

5 个月 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Korban apa an bukti in dia mau jalan jalan sama cowok nya

5 个月 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Ih parah gimana nasib keluarga nya yg dicoreng muka nya cuman 80 juta

5 个月 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Artis porno

5 个月 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Malu malu in keluarga aja vanesa ih apun cuman 80 juta angel

5 个月 前
Djamal Indumanis
Djamal Indumanis

Senang hura" hasil uang haram kq bangga ,aibmu kebuka sok suci ,udah ketahuan mulutx bohong

5 个月 前
nia nugroho
nia nugroho

Enak

5 个月 前
ajay jambaz
ajay jambaz

Pengacaranya belagu banget yahh

5 个月 前
hizrrah mariam
hizrrah mariam

Jngan pura" and setres ...harus di hukum benar" itu sampah masarakat kalw di biar kn mana hukum Islam

5 个月 前
Iqbal Pamungkas
Iqbal Pamungkas

Aneh sama orang yg masih nuntut dia, kesalahan dia itu ga ngerugiin orang lain, namanya orang pasti ada salahnya, jangan memojokan orang yg udah terlanjur salah, karena lu gapada tau gimana kehidupan dia yg sebenernya, itu salahnya dia sama tuhan bukan sama manusia

5 个月 前
Wahone 87
Wahone 87

Dia yg jual diri nya ko kalian yg sibuk.mending ngopi..

5 个月 前
sugiono tokuda
sugiono tokuda

Menjemput kontol

5 个月 前
Papun Aja
Papun Aja

Hacur haga diri keluarga lu..remuk retak...vs

5 个月 前
Endra Wahyudi
Endra Wahyudi

Berani gak Vanessa.. segala macam sumpah kalo dia gak jualan... sumpahnya dituju sama dirinya dan keluarganya... Gak akan berani

5 个月 前
Abdul Mutholib
Abdul Mutholib

biarin biar malu d depan masyarakat...allah bisa memberi hukuman y.d akhir hayat y.

5 个月 前
Crime Squad Channel
Crime Squad Channel

Ayah vanessa ayah yg hebat 👍👍

5 个月 前
Yogik Nyenuk
Yogik Nyenuk

80 juta gaes ......lbih baik buwat nyumbang dari pada beli Vanesa

5 个月 前
Yogik Nyenuk
Yogik Nyenuk

setuju untuk mas Farhat hukum no satu bos ....80 juta gaes

5 个月 前
MICKEY MOUSE
MICKEY MOUSE

media ini makan uang lebih haram daripada VA nya sndri,gara2 publikasi bgni sseorang di buang dari keluarga,diintimidasi oleh publik,shock mental,dan bisa berakhir dgn bunuh diri... yang rugi rugi apem nya dia,dosa dosanya dia.. nah trus gmna nasib keluarganya dia? brapa org yg d rugikan oleh media? kasian lah cari duit kok gni amad!

5 个月 前
kenarok kendes
kenarok kendes

aduh berbusana aja di omomgin emang pake baju lama sih ba...tiga kaliu pintu di ketok aja kelar pake baju mah

5 个月 前
Erick Andrian
Erick Andrian

Sdhlah tdk usah banyak komentar sampai sepanjang jalan. Biarkan saja , yang Kasihan itu malunya buat Keluarga Besarnya. Memang manusia tdk berhak menghakimi, itu Tugasnya Alloh SWT.

5 个月 前
Asri Indriani
Asri Indriani

Tolong kasih keadilannya untuk negara kita ini . Kalau memang itu zat haram tolong diadili sesuaikan hukum yang berlaku . Trims

5 个月 前
Mansor Ljkn
Mansor Ljkn

buang ke lautt aja

5 个月 前
Jo ha
Jo ha

Ayah mana yg gak malu lo anak nya jd lonte

5 个月 前
ABDUL Hamid
ABDUL Hamid

Tidak puas artis puki gatal jual puki

5 个月 前
ABDUL Hamid
ABDUL Hamid

lobang puki nya uda robek tu

5 个月 前
Marmi Waripan
Marmi Waripan

Kalau maling ngaku penjara penuh mbk apa lagi pengacara pasti mbela in

5 个月 前
sun shine
sun shine

Dia jd MC ke srbaya😛 CATETTT

5 个月 前
Jungkook Lee
Jungkook Lee

Ya gak lah dibayar, kan udh terciduq duluan

5 个月 前
Moch Ishaq
Moch Ishaq

caleg demokrat ahahahaha

5 个月 前
CallMeCell CubeTV
CallMeCell CubeTV

Di perkosa menjadi "KORBAN", menjual diri menjadi "PELAKU"

5 个月 前
Firda Lizha
Firda Lizha

Kok kepo bngt urusan orng sich,semua orng gk mau melakukan yg trhina,garis kehidupan orng beda,trmasuk vanessa.jgn trll menghina orng semua itu dia tak ingin seperti itu.

5 个月 前
Dimas Muhamed Alfarizi
Dimas Muhamed Alfarizi

Harus di CORET DARI ANGGOTA KE ARTISAN NYA BONG

5 个月 前
Caw Ciow Lie
Caw Ciow Lie

Numpang tenar si jablay anak durhaka...

5 个月 前
Dar Sih
Dar Sih

Bohong bsr pelacur banesa

5 个月 前
Kisah Nyata
Kisah Nyata

Gue emg bkn berduit, tp mau bikin die klepek2 tanpa byr.

5 个月 前
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Ya jelas lah pengacara nya belain. Aku juga sebel tu liat pengacara nya. Di kamar nya kan ada kamera tunjukin busana gak nya gitu dr pd berdebat. Sori komen.

5 个月 前
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Kalau udah ketauan baru ngelak akui lah... Manusia bisa di tipu. Tapi alloh yg tau....

5 个月 前
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Yg di hukum 2 nya baik laki dan perempuan

5 个月 前
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Tu.... Gak adil hukum.... Seharuse penjara... Lah

5 个月 前
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Maka nya di pikir udah mencoreng keluarga

5 个月 前
Siska Fitriyani.W
Siska Fitriyani.W

Ahh ... Kebanyakan dsini sok suci. Masih mending dia di bayar 80 jt dari pd kalian kebanyakan di gratisin ama pacar sndiri.

5 个月 前
A C.D
A C.D

Nasib dan jalan kehidupan orang itu berbeda,ga selamanya jalan baik terus yg di dapat ada kalanya melewati proses yg harus kita jalani,harusnya kita kasihan sama dy,seterpuruk itu sampai dy melakukan hal demikian,dy susah pun kita mana tau,pemerintah emang mau perduli? Tapi hukum di sini aneh,pengguna jasa pu hanya sebagai saksi,semoga setelah kejadian ini vanesa menemukan pendamping yg bisa menjaga dy yg bisa menghidupinya dunia dan akhirat.

5 个月 前
Jawir ngapak
Jawir ngapak

Setuju apa kata farhat abbas,berantass psk sampe tuntass

5 个月 前
Bocah Elek19
Bocah Elek19

ribut aaaahhh ... mbok ben lgi jualan kok pd sewot 😀😁😁

5 个月 前
Syahriyal Mustar
Syahriyal Mustar

Baru kau tali gantungan kau kira buayan mampus hancur semua gara 80 juta.. secara onlink aja bleh pesan pepek panas.jual murah

5 个月 前
Syahriyal Mustar
Syahriyal Mustar

Bgus tindakn seorang bpak.

5 个月 前
Rudiyati 20
Rudiyati 20

kecewa sebagai or tu. itu udh pasti. hidup yg ga pernah bersyukur dgn segala cara supaya bs mendapatkan duniawi.

5 个月 前
Berliana Simanjuntak
Berliana Simanjuntak

Tdk usah pakai gaya2 hidup mewah . Ya seperti apa adanya saja. Tdk usah niru2 orang lain. Harta.kekayaan tdk dibawah mati.dari pada berbuat dosa. Kecantikan jgn disalah gunakan.malu seluruh keluarga anaknya jadi pelacur jual diri.

5 个月 前
raden gendeng
raden gendeng

taekk lo bas2 lo aja selingkuhh munafikkk

5 个月 前
raden gendeng
raden gendeng

tololll

5 个月 前
fitrie tamboine
fitrie tamboine

Kamu rakus nok

5 个月 前
ampun dj joos Slamet josss mantapp
ampun dj joos Slamet josss mantapp

Evek kluarga .. isin karo tonggo

5 个月 前

下一个

Robby Abbas bongkar kedok para selebriti - Obsesi 13/05

07:32

Rencana Sule Menikahi Naomi Zaskia - Status Selebritis

15:20

Rencana Sule Menikahi Naomi Zaskia - Status Selebritis

Surya Citra Televisi (SCTV)

意见 2 600 000

Kylie Skin Review with Shane Dawson

33:12

Kylie Skin Review with Shane Dawson

jeffreestar

意见 18 000 000

EVERY PREGNANCY EVER

5:28

EVERY PREGNANCY EVER

Smosh

意见 1 497 301

r/Therewasanattempt | Welp... We tried

14:09

Talking to Strangers

8:32

Talking to Strangers

TheOdd1sOut

意见 11 544 400

PUTTING 500 POUNDS OF DRY ICE IN A LEGO POOL!

23:16

LOSING OUR FRIEND DWARF MAMBA - IMPAULSIVE EP. 88

2:10:09

Disneyland Secrets Scavenger Hunt!!!

18:03

Disneyland Secrets Scavenger Hunt!!!

Team Edge

意见 2 498 713