Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

Laban Official Real
Laban Official Real

Kasih ke rakyat miskin kek yg 80 juta itu ,,tambah pahala kamu vanessa..drpd hidup glamor yg gk jelas..harga diri hilang untuk selamanya..

7 小时 前
dnalpu ca
dnalpu ca

OMG.. what a loser!? 80juta is not worthed!!!

17 小时 前
Y Fluent88
Y Fluent88

Spt nya Vanessa menikmati setiap melakukan sex, tdk hny sekedar materi

天 前
Lek Man
Lek Man

Artis klo gak jual diri gk bsa tenar waow 80jt???

天 前
LLM GLOBAL
LLM GLOBAL

cantik love 80 jt

2 天 前
Yono Madukoro
Yono Madukoro

Artiss lontee..juuttt

2 天 前
jojo cenel
jojo cenel

Lonteee

3 天 前
Sumiati Ardi
Sumiati Ardi

Aslinya artis itu lbih parah orang ndeso ...artis mlah bxk yg jual diri bxk buktinya yg .mati overs dosis apa..krja klu yg bersangkutan gak mnyetujui gak bkalan di pksa ma bosnya..klu riyan bli wajar vanesa jg ok mungkin ..klu gak ngapain dri jkrta ke surbaya jauh klu gak demi 80 juta wow gitu 😜😜😜😂😂😁😁😁

3 天 前
Anisa Dif
Anisa Dif

Dulu..vanessa enjel...sekarang..vanessa anjlok..anjlok sak sembarange...

3 天 前
Mosesa Grace
Mosesa Grace

gue kalo punya anak kaya gtu jg ga mau ngakuin kali

3 天 前
Rian Rinka
Rian Rinka

Pemerintah Bebaskan vanesa di bebaskan Dia juga manusia

4 天 前
Ali Mutohar
Ali Mutohar

Itu awal media jangan kayak penonton alay napaaa.. kesel guanya, kasian tauuu... belajar jurnalistiknya gimana sih.

4 天 前
Ika Ariyani
Ika Ariyani

menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

4 天 前
Ika Ariyani
Ika Ariyani

menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

4 天 前
Yusuf Kalare
Yusuf Kalare

Kalau kita liat kasus vanessa skrg ini.memang vanessa uda melanggar etika artis.dia kan artis.siapa saja yg buat kasus seperti vanessa pasti kecewa.nama nya manusia pasti ada masalah nya.ya Doain aja supaya vanessa kasus nya cepat selesai.

4 天 前
Yusuf Kalare
Yusuf Kalare

Vanessa dalam menghadapi kasus jgn takut dan gentar dan bingung.kan udah ada polisi dan pengacara yg udah tangani masalah nya.l dalam menghadapi kasus ini uda selesai nanti kamu harus berubah sifat.buka usaha villa dan membangun hotel atau hostel.di daerah pariwisata.supaya bisa dapat ke untungan lebih dari seratus juta.bahkan kalau mujur modal dari usaha bisa milyaran sebulan.pokok nya harus berubah sifat mu

4 天 前
yulia yulia
yulia yulia

Mampus lo

4 天 前
Henni Rezen
Henni Rezen

kasian bgt vanessa

4 天 前
Kubro Muhamad
Kubro Muhamad

hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab

5 天 前
Kubro Muhamad
Kubro Muhamad

jual itil tidak kena hukum kan itu lah hukum indonesia

5 天 前
Amin kjh Pulsa
Amin kjh Pulsa

Artis Merangkap jabatan jadi TlEMBUK

5 天 前
bintang caluna
bintang caluna

Ni fahat abas Yg punya kunci surga y

5 天 前
Ranita Saputri
Ranita Saputri

HUKUM INDONESIA lucuuuuu kalo beneran bilang itu korban ..helloooooo korban itu jika secara paksa dilakukan tanpa adanya persetujuan kalo gak ada perstujuan kenapa dia malu ,harusnya nangis layaknya korban pemerkosaan, tapi kalo emang dilakukan dengan keterbukaan dan terima aja dibayar 80 jt kenpa masih ngelak bilang itu cuma dijebak...pemikiran macam apa itu.. jangan cuma dicecer pihak wanita yg penjualnya tapi cecer juga dan kalo perlu publikan laki laki idung belangnya yg jadi pembeli itu baru HUKUM INDONESIA ADIL. Ada penjual ada pembeli ,jangan cuma penjual nya aja yg dipojokan disorot terus ..laki lakinya pada saat itu juga harusnya di serettt untuk ditahan

5 天 前
Haryati Haryati
Haryati Haryati

Kq trtunduk malu vannesa, kemaren tuh koar" mkanya jdi artis itu jgn murahan

5 天 前
Agung Sri
Agung Sri

harus di adili karena dia jual diri buat gaya hidup

5 天 前
Rosul Rosul
Rosul Rosul

emmm ini baru ayah yank btl

5 天 前
Mar Yani
Mar Yani

Hahaha lama2 indonesia tenggelam

5 天 前
Sholeyla Madjid
Sholeyla Madjid

Sudahlahhh tidak perlu berlebihan memponis org,,,mari kt doakan smoga dia sadar.dan tdk mengulanginya lg,,, smua org pny ayib,,hny allah blm aj membukanya..

5 天 前
Cikwank Lee
Cikwank Lee

Apa yg skrng VA dpt baik itu terbongkarnya aib dan tentu tidak lama lagi akan jalani hukuman sebagai tersangka..mnrt saya itu sdh cukup dan kita tidak perlu lagi bully dia apalagi menghinanya..apa yg di dapat skrng ini sdh cukup berat baginya..sy secara pribadi tdk ada hubungannya dgn VA dan juga bukan penggemar..dsni sy hanya ingin mengingatkan kepada para nitezen agar tdk berlebihan men judge apalagi mem bully..semua manusia sdh ada jalan hidupnya masing2 dlm perjalanan atau proses yg berbeda pula..tak ada manusia yg tidak pernah punya kesalahan semuanya tidak sempurna...🙏

5 天 前
Menroy Theresia
Menroy Theresia

Sdh sekian kali transaksi ya udah terus terang saja jangan berbohong lagi dan minta maaflah

5 天 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Korban apa an bukti in dia mau jalan jalan sama cowok nya

5 天 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Ih parah gimana nasib keluarga nya yg dicoreng muka nya cuman 80 juta

5 天 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Artis porno

5 天 前
Saputrapratama Pratama
Saputrapratama Pratama

Malu malu in keluarga aja vanesa ih apun cuman 80 juta angel

5 天 前
Djamal Indumanis
Djamal Indumanis

Senang hura" hasil uang haram kq bangga ,aibmu kebuka sok suci ,udah ketahuan mulutx bohong

5 天 前
nia nugroho
nia nugroho

Enak

5 天 前
ajay jambaz
ajay jambaz

Pengacaranya belagu banget yahh

5 天 前
hizrrah mariam
hizrrah mariam

Jngan pura" and setres ...harus di hukum benar" itu sampah masarakat kalw di biar kn mana hukum Islam

5 天 前
Iqbal Pamungkas
Iqbal Pamungkas

Aneh sama orang yg masih nuntut dia, kesalahan dia itu ga ngerugiin orang lain, namanya orang pasti ada salahnya, jangan memojokan orang yg udah terlanjur salah, karena lu gapada tau gimana kehidupan dia yg sebenernya, itu salahnya dia sama tuhan bukan sama manusia

6 天 前
Wahone 87
Wahone 87

Dia yg jual diri nya ko kalian yg sibuk.mending ngopi..

6 天 前
Leo Lotus
Leo Lotus

Menjemput kontol

6 天 前
Papun Aja
Papun Aja

Hacur haga diri keluarga lu..remuk retak...vs

6 天 前
Endra Wahyudi
Endra Wahyudi

Berani gak Vanessa.. segala macam sumpah kalo dia gak jualan... sumpahnya dituju sama dirinya dan keluarganya... Gak akan berani

6 天 前
Abdul Mutholib
Abdul Mutholib

biarin biar malu d depan masyarakat...allah bisa memberi hukuman y.d akhir hayat y.

6 天 前
Crime Squad Channel
Crime Squad Channel

Ayah vanessa ayah yg hebat 👍👍

6 天 前
Yogik Nyenuk
Yogik Nyenuk

80 juta gaes ......lbih baik buwat nyumbang dari pada beli Vanesa

6 天 前
Yogik Nyenuk
Yogik Nyenuk

setuju untuk mas Farhat hukum no satu bos ....80 juta gaes

6 天 前
MICKEY MOUSE
MICKEY MOUSE

media ini makan uang lebih haram daripada VA nya sndri,gara2 publikasi bgni sseorang di buang dari keluarga,diintimidasi oleh publik,shock mental,dan bisa berakhir dgn bunuh diri... yang rugi rugi apem nya dia,dosa dosanya dia.. nah trus gmna nasib keluarganya dia? brapa org yg d rugikan oleh media? kasian lah cari duit kok gni amad!

6 天 前
kenarok kendes
kenarok kendes

aduh berbusana aja di omomgin emang pake baju lama sih ba...tiga kaliu pintu di ketok aja kelar pake baju mah

6 天 前
Erick Andrian
Erick Andrian

Sdhlah tdk usah banyak komentar sampai sepanjang jalan. Biarkan saja , yang Kasihan itu malunya buat Keluarga Besarnya. Memang manusia tdk berhak menghakimi, itu Tugasnya Alloh SWT.

6 天 前

下一个