SINGGAH SEJENAK BERSAMA MEREKA . MENGUNJUNGI BANTAR GEBANG !!

Ratno Ratmono
Ratno Ratmono

hanya untuk bosque iklan ga di scip.......

11 小时 前
Kyai Mojo
Kyai Mojo

Lanjutkan

天 前
Syavira Sabaya
Syavira Sabaya

Meskipun mereka tidak mampu dan pekerjaannya bisa kita bilang jorok atau lain sebagainya tapi saya sangat bangga sama mereka mau membantu dan memberi makan ke orang lain dan kalo kita bandingkan dengan orang yang mampu belum tentu semua orang yg mampu mau membantu orang dibawah kita

2 天 前
Joko Setiono
Joko Setiono

ibu nya munafik coba aja kalau orang gila beneran yang kelaparan pasti nggak seperti itu begitu tahu itu baim langsung beda layananya

2 天 前
Husni Alfian
Husni Alfian

Terus buat kontent utk orang yg di bawah garis....insyaallh bossque rezekimoe gakkkn habis ....malah bertmbh berlipat....amiinn....salam dri lombok

2 天 前
Ani ani
Ani ani

bagimana org ga takut mas BIAM ,meap nya serem gtu ,bener" hebat habis" org pda ga kenal,sya sempat sediiih waktu d lestoaran d usir terus,😅😅😅😢😢😢😢 LOVE U BAPAU😍😍😍

3 天 前
Evi Rusianti
Evi Rusianti

Belajar dan trus belajar untuk menjadi lebih baik, gk harus nunggu bnyak uang untuk berbagi...sukses buat mas baim dan mba paula tk lupa tim bosque😊😊😊

4 天 前
Munawir M
Munawir M

Aku suka sama perengya bos ku mantap deh moga tetap sehat panjang umur murah rizkinya dan selalu berbagi pada orang baik. Bng baimwong dan mbak paula buat abang dan mbak oga cepat dapat anak yg baik dan sehat amiin. Dari Lombok Ntb.

5 天 前
Jamal Ludin
Jamal Ludin

bossqu coba experiment orang gila di perkampungan.

6 天 前
Albert Andrew
Albert Andrew

MasyaAllah alangkah bahagia bs bermanfaat buat org lain.

7 天 前
Anding Kasuma
Anding Kasuma

Salam bossquee...saya orang Malaysia keturunan minangkabau...main-main ke Kota Padang Sumatera donk...pengen lihat bossquee bersilaturrahmi bersama orang-orang disana. TQ BOSSQUEE..

7 天 前
Freddy Santin
Freddy Santin

Makanya jangan di liat penamilan orang..

8 天 前
Ardy Setiawan
Ardy Setiawan

Channel pertama yg gk gw skip iklannya.. Ikhlas lahir batin, semoga tambah berkah. Dan saya doakan semoga kak paula lekas berhijab. AMIN YA RABB akhlak kak baim & kak paula luar biasa, gktau knp pgn nangis klo liat channel bapau

11 天 前
RCS Family Sinaga
RCS Family Sinaga

Mantap BosQue... Tetap berbuat kebaikan

11 天 前
Scoterist Ribonst
Scoterist Ribonst

Salut gue sama bang Baim. Semoga di kasih yang terbaik buat keluarga barunya

12 天 前
Adriansyah Adri
Adriansyah Adri

D video Bosque aja bisa d uji orng2 yg jujur dan berhati baik bisa d tw mantuuuul banget pokokx

12 天 前
Adriansyah Adri
Adriansyah Adri

Ini baru dia Chanel yg berkualitas berbagi ga settingan asli turun lapangan jarang2 artis2 mw berbagi setiap vidoex ini wow mantuuuul nonstop setiap chanelx ga ketinggalan beramalx ,mudah2an d limpahkan trus rezkix Bosque amiin ya rab

12 天 前
Adriansyah Adri
Adriansyah Adri

Mantul Bosque selalu berbagi ya suka banget video2x yg slalu berbagi kepd orng2 yg tak mampu semoga sukses trus ya end sehat slalu skrlga amiin ya rab

12 天 前
Priopurnomoe
Priopurnomoe

😢😭

14 天 前
Musa S
Musa S

Bersyukurlah orang2 yg seperti Baim wong bisa mendapatkan Rahmat, bahagia di dunia dengan kebaikannya lebih2 di akhirat dengan amal baiknya, konten yg sangat bermanfaat

17 天 前
Dedy Sansan
Dedy Sansan

Halahhh tetep ajaaaaa gue gak setuju Ama itu ibu..... sombong pas tau artis aja lsg baik cuihhhhh ,,Bu jangan Mandang rendah siapapun meskipun itu org gila ato bukan wonk semua pasti mati koq beda bedain

17 天 前
Acong Pasmut
Acong Pasmut

Tetap menjadi orang Baik Bosquee

18 天 前
Kenken Lala
Kenken Lala

Untung ada paula 😅😅😅😅

18 天 前
Supri Lamtim
Supri Lamtim

ekting nya sungguh mantab km baim wong

19 天 前
Gibran Daffa
Gibran Daffa

Tiap ak nonton Baim Paula, pasti ak like,

19 天 前
Robby Sianipar
Robby Sianipar

tolong jangan skip iklan pada setiap vidoe bapau krn setiap iklan tersebut akan menjadi berkah bagi setiap org yg tdk mampu yg selalu di jalankan bang bapau 🙏👍

19 天 前
Drake Draygar
Drake Draygar

Mohd Ibrahim sentiasa kamu sekeluarga dilindungi Allah dan murah rezki selalu.Terus buat amal kepada yg memerlukan.Semangat bosque!

20 天 前
Feby Veronica
Feby Veronica

Ka baim smga rezekinya selalu dilancarkan sm allah amiinn yallah 🥺❤️

20 天 前
Murddy 12
Murddy 12

Subhanallah semoga Reski mas Baim makin banyak dan semoga keberkahan untuk keluarganya

20 天 前
diffa rifadha
diffa rifadha

video gini aja mash ada yg dislike ?

20 天 前
EL SYAV Chanel
EL SYAV Chanel

G bosen puter balik ni video.... Keren

21 天 前
Gaber Drop
Gaber Drop

Mantul

21 天 前
Chrys Pereira
Chrys Pereira

Luar Biasa Mas Baim.🇹🇱

22 天 前
Fatma Modompit
Fatma Modompit

Smga ALLAH limpakan rezeki yg lebih banyak untuk bapau

24 天 前
Zaki Akbar
Zaki Akbar

mudahan sukses aja, dan semakin mantap yutubenya

25 天 前
kisna Saputra
kisna Saputra

😂😂😂😂😂kasian bos kyu....di usir ibu nya

25 天 前
Rasminah Bohay
Rasminah Bohay

Merinding liatnya baim sangatbagus ektingnya ternyata yg baik kebanyakan orangorang yg Susah Kan. Palungbagus frenk yg ini ni Mantap

26 天 前
Suharso Harso
Suharso Harso

Jakarta barat

26 天 前
Suharso Harso
Suharso Harso

Keren di batar gebang..entar ke sini ya.di tempat aku jembatan lima..krendang timur gg4 bosoue

26 天 前
Suharso Harso
Suharso Harso

Keren bang baim

26 天 前
zul karnain
zul karnain

Gila gilaan itu mah 😁😁😁

26 天 前
Ismail Marjuki
Ismail Marjuki

Ke purwakarta dong bosque sbrapa baik ya orng orng purwakarta .

27 天 前
Rebith-182
Rebith-182

Se'kali2 prank orgil masuk masjid trus SHOLAT bis tu nyumbang bt masjid pa mushola stempat im... Sht slu & trus smgt brbuat kbaekan bt sesama org di sktr qt... Slm dr blora jateng, 23 Juli 2019 10.17 wib

27 天 前
MooKa Aidiba0
MooKa Aidiba0

I cried when he said.. ada nasik tapi gak ada lauk.. 😭😭😭 they don't have much tapi masih berbagi.. Ya Allah. Thank you for making this kind of story. How much it opens my eyes. ❤ Malaysia

27 天 前
Bainar Adepuspita
Bainar Adepuspita

chanel lain, lewat...! hny Bapau yg sy liat. ayo saudaraq subs chanel Bapau! insya Allah dpt pahala .

28 天 前
Nurdiansah Yanz
Nurdiansah Yanz

Oyo Terus Subscrib chanel ini supaya no 1 di asia tenggara.. Semoga Sehat selalu buat Baim Paula dan tim vlog ini.. Bukan seberapa banyak kita memberi tapi seberapa iklas kita memberi.. Semangatttt terus BAPAU...

28 天 前
Yoyon Suryono
Yoyon Suryono

samaranya oke bgt

28 天 前
Ahmad Fadel
Ahmad Fadel

Sehat terus bro

28 天 前
Jhanzen Hasan
Jhanzen Hasan

Kampret, pengen berbagi cmn ekonomi lemah...

28 天 前
Jhanzen Hasan
Jhanzen Hasan

Kontenya menyedihkan ada lucunya juga

28 天 前
Hamim Muhadis
Hamim Muhadis

setuju kak baim tayang ditv

29 天 前
Yusup Hermanto79
Yusup Hermanto79

Terharu bangeet ,. Aku suka

个月 前
Nanda Zaqiyah
Nanda Zaqiyah

Otewe 7 juta subscribe nih bapau

个月 前
FAHRUDIN FAHRUDIN
FAHRUDIN FAHRUDIN

Channel youtube yang sangat inspiratif, dari sini bisa diambil banyak pelajaran hidup. Baim Paula road to top youtube channel di Indonesia. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

个月 前
hyde rangga gavyn
hyde rangga gavyn

Kak baik gokil😂😄aku ketawa kak pas ada yang ngeliatin kakak😂sukses terus kak buat channel nya✌️

个月 前
Anak Online Ngampreettt
Anak Online Ngampreettt

@hardiansyah_virgo @lianti.septi @muhammadzulf1 @pusvitaanst @rizkifebby1723 @baimwong @paula_verhoeven @ary.ginanjar @sicepat_ekspres @sorcery.world @natur_e_indonesia @makeoverid #baimwong #paulaverhoeven #baimpaula #bapau #janganlelahberbagi #sayangkaliansemua #sicepat #luwakwhitekoffie Akun Youtube saya ( Anak Online Ngampreettt )

个月 前
Brilliant 2012
Brilliant 2012

Channel ini terbaik di dunia. Layan abis bussque

个月 前
Don Biman
Don Biman

Hei bung!!! Jgn pernah berubah yaa!!!.. You are the best!!!

个月 前
malik an nurr
malik an nurr

Jajal aku

个月 前
Opi Handoko
Opi Handoko

Anti skip iklan bosque...

个月 前
syafaruddin apai
syafaruddin apai

Salah 1 vidio yg saya suka..tanpa rasa jijik berbaur dengan saudara2 kita yg kurang beruntung...salam hormat dri saya dan salut ama bosque ,

个月 前
Rian ardiansah
Rian ardiansah

Vlog nyah bgus lucu & mmbntu orang dan mengsih orang yg baik mantap sukses trus

个月 前
Uci Sanusi
Uci Sanusi

Bosqu.. kali2 mampir ke tasik.. sya punya anak yatim.. tiap taun nya ada santunan.. barangkali aja bosqu ada rejeki nya..

个月 前
Muhammad Usman
Muhammad Usman

Sy senang sekali walaupun tidak bisa bertatap muka dgn mas maim dn mbak paula tapi sy senang sekali bisa menunton vidionya setiap hari tpi syang sy gak bisa berjalan sy lumpuh sudah 16 tahun mas baim slalu memberi semangat hidup kpd sy, vidio yutubnya lucu2 skli.

个月 前
akhiruddin siregar
akhiruddin siregar

Woi baim. Beliin baju untuk orang 1.gila,pangkasi,mandiin. 2. Penggali kuburan. 3. Pemandi zenajah 4. Dll,dst,dsb

个月 前
Tom Tommy
Tom Tommy

Total respect ✊ You are simply incredible. Your perseverance. Your patience.

个月 前
Tom Tommy
Tom Tommy

😭😭😭😭😭

个月 前
Sandi Dwi
Sandi Dwi

Om Baim beda banget Ama yang dulu sekarang jauh lebih baik Sehat terus Bosque

个月 前
Ziennedin Spurs
Ziennedin Spurs

Mantaaap mas baim

个月 前
Cin Ta
Cin Ta

Tetep aja cakep baim hehe

个月 前
yon o
yon o

Ini mengajarkan bahwa kekurangan bukan alasan untuk saling berbagi..😊😊 Terimakasih semuanya..😚😘

个月 前
Andi Firmansyah
Andi Firmansyah

tiap pagi adalah jadi kewajiban nonton baim paula

个月 前
dause fx
dause fx

semoga sihat selalu dan panjang umur bro

个月 前
Binar Totc
Binar Totc

ini lagu sp ya 6:29

个月 前
Andi Angga Prasadewa
Andi Angga Prasadewa

Bismillah.. 2019 ini tembus 10jt subscriber..👍👍🙏 Aamiin Ya Allah.. 🤲 Semangat bosque 💪

个月 前
Mckel Ikel
Mckel Ikel

Anjir deket rumah gw

个月 前
Agung Nugroho
Agung Nugroho

To baim wong dan paula sukses slalu ya Saya reques tlong frank artis indo

个月 前
Sulaeman Paul
Sulaeman Paul

Semogs Artis2 yg sudah kaya raya banyak mencontoh bang Baim (bosquee)

个月 前
Sulaeman Paul
Sulaeman Paul

Semoga dibalas sama Alloh Rizkinya berlipat lipat,Aamin... tapii klu bisa perbanyak ke daerah2 yg bener2 banyak membutuhkannya

个月 前
Amir Zacky
Amir Zacky

Tuuu kaan ngataain Orang Gilaaa padahal dalam Hati nya berkata " Ganteng yee ngape gila sih ".. Hahahaaha.. Mantuuul Bosqueee.. Bapau selalu supeeer Kocaaaakk .. Artis Publik Figur sekaligus Youtuber yang gak pernah merasa Risih terhadap apapun dan bahkan mau menyempatkan Diri dan mengajak Sang Istri untuk melihat2 ke adaan sekitar Msyarkat yg tinggal di pinggiran TPs, mereka gak jijik di tempat terkumuh sekalipun dan jg gak malu tuk datag kesana karna BAPAU selalu Peduli dan SAYANG KALIAN SEMUA.. Semoga Bapau selalu di berikan keberkahan Dan ditinggikan Derajat nya oleh Allah Ta'ala.. Aamiin Yaa Rabb. Sehat selalu Bapau karna Kamu selalu menjadi Inspirasi dlm kebaikan.. "Sebaik2 Manusia adalah yang bermanfaat bagi Orang lain.."

个月 前

下一个

BEST WATER PARK TRICK WINS $10,000 (ft Funk Bros)

24:49

JODI SEKARANG DIASUH BAIM DAN PAULA ...

22:04

JODI SEKARANG DIASUH BAIM DAN PAULA ...

Baim Paula

意见 1 430 934

Pertama kalinya Baim Nangis depan Kamera ..

11:42

Fame is Lame

9:51

Fame is Lame

SomeThingElseYT

意见 1 726 123

My Time at "Camp Operetta"

9:38

My Time at "Camp Operetta"

Jaiden Animations

意见 4 744 632

My Gangsta Relatives

10:40

My Gangsta Relatives

Tabbes

意见 1 123 966

Swapping Wives For 24 Hours - Challenge

14:50

Swapping Wives For 24 Hours - Challenge

The LaBrant Fam

意见 2 442 133

This Is How Famous Movie Sounds Are Made

6:39