Silet 06 November 2018 - Konflik Memanas Depe Laporkan Keponakan ke Polisi

  • 添加 4 个月 前

    CumicumiCumicumi

    持续时间: 11:04

    Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/144659/konflik-memanas-depe-laporkan-keponakan-ke-polisi
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Abimanyu Satria effendi
Abimanyu Satria effendi

rupo koyok jemblem ae ape ngelawan DP.hadeeehhh

个月 前
Melisa Satriani
Melisa Satriani

Pak pengacara mau bngt sch ngurus org yg slah,,, udh slah lwan km pak hotman paris lho,,, 🙄

个月 前
Jannes Jo
Jannes Jo

Meldi2 canti juga gk

个月 前
劉貴美
劉貴美

Yo....diberi pelajaran garai tumannn,,j bocah

2 个月 前
Ato Cilegon
Ato Cilegon

biarkan org lain bicara tdk baik tntang meldi.. mungkin mereka punya hak bicara.. yng pnting meldi hrs brhati hati ya mbk.. tolong d jaga emosinya. trus maju mbk meldi... sukses buat mbk meldi..

3 个月 前
Ato Cilegon
Ato Cilegon

mbk meldi.. saya sangat trsentuh dgn kejadian ini.. dan saya sedih melihat mbk meldi masih muda uda trlibat mslh seberat ini.. mbk meldi hrs kuat. dan hrs rendaj hati. tng aja mbk.. msh bnyak org d luar sana yg mndukung mbk.. krna blum tntu apa yg d anggap org bener itu benar.

3 个月 前
Tuti Rosana
Tuti Rosana

Nggak pantas jdi artis si karung beras, muka jelek suara jg gk enak di dengar di tambah kurang ajar sm orang tua.lu pantesnya di hutan jdi ular sm induk ular

3 个月 前
Yuka Ralat
Yuka Ralat

Mukaaaa kek ketek ayam😂

3 个月 前
chris tant
chris tant

Capture = KapCHer bacanya Bung pengacara bukan Kapcur.... duwwhh bahasae ae msh belepotan... belajar lagi gih tingkat dasar

3 个月 前
rika Sania
rika Sania

Sekian komentar saya baca.. Fix semua gx suka sm si uler hahahha .. Jiijik juga gue liatnya... Ingin rasanya berkata kasar depan muka tuh si uleerrr😤😤😤😤😤😤😤

3 个月 前

Mau tenar sampai jual nm klrga orang stres ni Meldi

3 个月 前
TARA budian
TARA budian

Kalo saya yg jadi keponakan dewi saya minta di sekolahin sampe kuliah itu aja di suruh nyapu dirumah beres"saya juga mau😂😂😂

3 个月 前
Harris Item
Harris Item

pedenya sih boleh tp gx ada skill ,haddeehhh

3 个月 前
Rina Tion
Rina Tion

Di melbrot cocoknya jadi pemain bokef

3 个月 前
syailaku sayang
syailaku sayang

asu kuh meldi

3 个月 前
Vera Ayu Andesta
Vera Ayu Andesta

Astaghfirullah itu manusia gatau diri amat ya, di panggil snan sini juga bahas ttg ka dp bukan karena d undang nyanyi:v najis amat ya pengen bed dah kek nya jadi artis tapi salah cara..Miris amat hidupnya gitu masih aja mau ngelese udah jelas2 salah Dgn Pd nya ngaku udha jdi artis Hahaha ngacaaa coyy. Dear ka Dp sbar ka tenang aja ga bakal berkah.

3 个月 前
Uut Rias
Uut Rias

Meldy pengen jadi artis terkenal kaya DP gk mungkin. Meldi pantes ya jadi artis badut.

3 个月 前
Ainindita Ayunanda
Ainindita Ayunanda

Waah pantes manajemennya aja manajemen yg sama kek lucinta luna dulu, manajemen yg kebanyakan cari sensasi dan mengorbitkan bibit" yg tdk ada prestasinya

3 个月 前
Baby Sultana
Baby Sultana

Model wajah meldi rasanya pengen gampar pake sandal aja rasanya

3 个月 前
Arum Dewi
Arum Dewi

Namanya tante, udah kek ibu sendiri.. Lhaaa ini, ngumbar2 tantenya KW, lo nanti kalo dah jadi artis juga idung lo bisa dimancungin mel, sayang aja lo ga bisa makanya emosinya ke tante lo. Udah deeh, yang muda mendingan minta maaf aja.. Ngatain tantenya KW, tapi lebih dengerin omongan orang yang jelas2 KW jadi cewe hahahaha..

4 个月 前
Yeni Indriani
Yeni Indriani

Najis liat meldi... Mending cantik muka pas pasan ajh songong

4 个月 前
Agung Setiawan
Agung Setiawan

Apa cuma gw yang mikir meldi disuruh sama manajemennya

4 个月 前
Angler Popon
Angler Popon

Meldi memang gak bisa di pakai.. Hatinya busuk bgt.. Jaga mengambil kesempatan untuk jadi popularitas, sok prestasi, kalau nyanyi suara nya hancur.. Mba DP tetap semangat, semua dukung Mba..

4 个月 前
Arentina Anggatias
Arentina Anggatias

Skill dia itu apa lo? Kok mau di orbitkan jadi artis...

4 个月 前
leni prasetyo97
leni prasetyo97

goblokk cari masalah ko sama dewi persik, gk mungkin mnang lu bodoh

4 个月 前
Mutiara cinta
Mutiara cinta

Tampange meldi wes muka songong sombong,,,,kakean tingkah,,,,terlalu terobsesi dadi artis kelihatan memaksakan diri,,,,carane Salah...bikin eneg

4 个月 前
Risman Risman1983
Risman Risman1983

Sdh gendut byk tingkah lg huhub

4 个月 前
stevenn 1309
stevenn 1309

Mau 100 pengacara gak bakal menang dari pak Hotman Paris

4 个月 前
Mery Dacruz
Mery Dacruz

Pakai otak klu omg artis palsu

4 个月 前
Yans salon Salon
Yans salon Salon

pengacara bodoh orang bgt dibela dah jls dia yg salh..eeh dibela

4 个月 前
ika paronika
ika paronika

Klo bukan karna nama depe,, ini anak gk jadi apa2 n gak bkal masuk tipi...

4 个月 前
jiro aljuza
jiro aljuza

yg stuju di percepat sidangnya like....

4 个月 前
Gemes Gemes
Gemes Gemes

Jd artis colek senior, enak amat

4 个月 前
Tokosby2404613 Sby2404613
Tokosby2404613 Sby2404613

Meldy sok ajh. ..dewi persik di lawan. ..Meldy punya apa bru ajh msuk ibu kota. udh buat sensasi

4 个月 前
Dwi Indarsin
Dwi Indarsin

Dewi kasihn biarlah cuman gitu yg sabar dewi

4 个月 前
Sri Maemuna
Sri Maemuna

Tdk mungkin hotman settingan,, terlalu mahal hotman 😂😂

4 个月 前
Naya Nihayah
Naya Nihayah

tolaak meldi jd artis.... cuuuiiihhh 🖕🖕

4 个月 前
DL Love
DL Love

Nah klo lebi cocok jd artis

4 个月 前
Rofina Dauw
Rofina Dauw

Kasihan mbk Dewi punya ponakan kayak gitu

4 个月 前
Ida Susilawati
Ida Susilawati

Suara jelek gembrot idung pesek songong lagi...oh no no gk cocok jd artis pantesan aja DP kayaknya lbih pilih lebby bwt jd penyanyi smntara si meldong diarahkan le Dj karna itu mngkin si anak songong sirik jdinua jelek jelkin tante yg sdh berjasa ke keluarganya...dasar anak songong gak Ngaca diri suara jelek pngen jd penyanyi...jijayyyy

4 个月 前
Fara Sembilan tujuh
Fara Sembilan tujuh

dipenjarakan aja mbak Depe....

4 个月 前
Rika Yanti
Rika Yanti

Sadis saudara sendiri aja di kyk gituin APA lgi org lain si raja tega , aib kluarga di umbar2

4 个月 前
Endang Novita Sari
Endang Novita Sari

Sumpah tu anak kepalanya kepala batu.seharusnya ngebaik*kin tantenya sendri yg udah berbuat baik.dri etika tu anak ngk tau terima kasih dan sopan santun kalau bicara terhadap org yg lebih tua asal nyerocos aja kalau ngomong.kalau smpai jdi artis bisa*sama artis lain pun bisa bermasalah sama tantenya sendiri aja udh kek gtuan.

4 个月 前
arif darmawan
arif darmawan

Bocah kemarin sore sdh bnyk tingkah

4 个月 前
dian wahyunita
dian wahyunita

Berdoa yok buat si melon....biar masuk penjara...ksh pelajaran si songgong ambisius ....SO BAD ATTICUDE

4 个月 前
Yulia Manis
Yulia Manis

penjarakan ank krng ajarrrrr

4 个月 前
Nanu nurjannah feruniah saifullah saifullah
Nanu nurjannah feruniah saifullah saifullah

Saya setuju dgn mama Depe..saya juga suka mama depe sewaktu main film mimpi manis..aktingnx memukau..haduhhh nih si Meldii gk tau terima kasih sm mama depe..masuk penjara saja..meldi jdi artis (Anjing kritis) pngen jadi tenar nmun gk punya skilll😲😲😣😣😱😱

4 个月 前
muna muna
muna muna

Semangat,cantik,dp,penjarakan,saja,tu,Meldi,,sampe,geregetan,aku

4 个月 前
Nabil Rabani
Nabil Rabani

Si meldy jdi pelacur di jember kaga laku ,,,,mka'ny dia mau jdi pelacur ny di jakarta,,,,saya dukung mami depe klik depe

4 个月 前
Dea Widia
Dea Widia

Gak mungkin hotman settingan,terlalu mahal untuk settingan wkkwkk top💪💪👍👍

4 个月 前
ERNA SARY
ERNA SARY

kag dp yang sabar ya😐

4 个月 前
Dede Lijah
Dede Lijah

Bagi pelajaran di balik jeruji besi, kit lihat sj apa, bagai mana nantinya, masih adakah lidahnya di keluarkan macam ular, tdk pikir pjg, kok Meldi buat laporan polis setresksh Malaysia tunggu perkembangan best

4 个月 前
Amira Ibrahim
Amira Ibrahim

Taubatlah mbak dewi mungkin ini teguran dr tuhan agar kamu jaga percakapan mu, pakaian mu juga pergaulan kamu sama laki2 y bkn suami

4 个月 前
Wahyuniwa Lisa
Wahyuniwa Lisa

kalo itu masalh pribadi masing2...tp ini masalahny bukan di situ..tp justru masalhny ingin menggapai karir..tp caranya yg salah..caranya ingin menjatuhkan...sudah jelas yg salah itu si meldy mattamu taruh di mana

4 个月 前
Dewi harnum sumut
Dewi harnum sumut

Tetap dukung kak depe 🙏👍👍👍👍👍👍

4 个月 前
Arun Vaghela
Arun Vaghela

Bepr

12 天 前
soni murbantara
soni murbantara

mau Liat menang Kalah nya suatu perkara itu harus di liat jg siapa Pengacaranya ...dlm masalah ini Pengacara Meldi jelas jauh levelnya dari bang Hotman Paris..apalagi kasusnya meldi mau nggugat tantenya itu dasar bukti nya lemah...Meldi dn Mamanya malah tambah babak belur nnti nya ..sdh kalah dlm perkara ..kalah pula keuangan nya ,,itu pun masih tambah kemungkinan di cabut kemerdekaan nya ,,alias di penjara,,,klo tantenya ( D pe ) kalah menang uang nya tetep masih bnyak..kalah pun masih merdeka....

4 个月 前
Dian stephanie
Dian stephanie

TONG SAMPAH MELDI TAI !!! Anak Sama mamak Sama sama BUSUKNYA

4 个月 前
Boru sitohang Sitohang
Boru sitohang Sitohang

Masih banyak negerasi2 muda mau jadi Artis , kok meldy di pake tv

4 个月 前
Boru sitohang Sitohang
Boru sitohang Sitohang

Masa TV Indonesië pake meldy jadi Malu nontonya🤣🤣🤣baru mau jadi Artis udah negatif buat anak2 muda

4 个月 前
Boru sitohang Sitohang
Boru sitohang Sitohang

Setuju tolak dia jadi Artis masa begini Artis Indonesië bikin Malu tanah airku

4 个月 前
Theo amLy
Theo amLy

dalem hati lawyer nya meldi ngmg. duh mampos ngadepin hotman ni wkwkwkw tp lawan ae la dulu ahahahaha

4 个月 前
Isti Rozana U
Isti Rozana U

Songong ibu anak sm 12-11 najisssss

2 个月 前
Ulpatul Millah
Ulpatul Millah

Bukan g mau dewi jadiin meldi artis. Toh jadi penyanyi suara jelek banget..diajarinDJ karna si meldinya aja suka. Kalau emang g mau bisa nolak dong.

4 个月 前
Salon Ahun
Salon Ahun

Udah jeblosin jh kepenjara tuh sih ular betina mamih dp

4 个月 前
jusman jamaluddin
jusman jamaluddin

C.apa yg setuju mely dipenjara biar tahu rasa

4 个月 前
Zafin Zafindo
Zafin Zafindo

Semangat trusss meldi dan habiskan uangmu .aku.mendukungmu

4 个月 前
Ehhs H
Ehhs H

g bkalan menang meldi DP jg banyak bukti vdio omong kcoa meldy insya Aaloh bentar lgi tidur di jeruji besi biar adem otaknya tuh simeldi

4 个月 前
Ganecha Nezt
Ganecha Nezt

Kapan meldi dipenjaranya? Udh gk sabar

4 个月 前
Asti Doank
Asti Doank

kl org ky gini lalulalang d tv gw jual tv gw enek lht nya

4 个月 前
Nana Riyanti
Nana Riyanti

dari wajah aja cantikan Lebi,, dari cara bahasa sopan santun jga bgusan Lebi,,, gtu kok ni anak satu ngotot pngen jd artis, artis cra ngmngnya model bgtu,, mles liatnya,,

4 个月 前
Rona Rahma
Rona Rahma

Dari kemrin seliweran liat berita ini di beranda yutub, dan baru liat sekarang masalahnya apaan.. Hahhaa dasar ponakan ga tau trimakasih

4 个月 前
siti komariyah
siti komariyah

Meldi 2 😎mbok mikirr yung alaaa

4 个月 前
frimanas filea
frimanas filea

Ngeliat mula meldi aja kyknya anaknya pembangkang, badung gt

4 个月 前
kurang bahagia
kurang bahagia

Moga aja KK depe mNang di pengadilan amin.....

4 个月 前
DK 13
DK 13

Minta pembuktian soal kehidupan yg dibiayi 😅😅😅😅 mbak klo di transfer tinggal cetak rekening koran 😆😆😆😆😆😆 dari taun adam pun ada

4 个月 前
Anjar Wulandari
Anjar Wulandari

meldi !! sok cantik muak liat mukamu ndok. gak bisa jadi artis maksa2 haha.. bodoh

4 个月 前
Hi Hi
Hi Hi

Pak pengacara meldi tak ada duwit.jangan2 bapak tak di bayar

4 个月 前
anwar gonzales
anwar gonzales

Bayar meki kali

4 个月 前
putra official
putra official

MBA dewi kacamatanya bagus banget. ❤❤❤

4 个月 前
Mam udah psti dia sndria Mama
Mam udah psti dia sndria Mama

uang yg membutakan mata itu,dg jupe bgtu,dlu dg sdra sndri jg kok gtu,lbih baik dg sabar,alloh aja,msih bsa memafkan,ini manusia,gk bisa memafkan,sesamanya,astagfurh

4 个月 前
Dhinda Adhinda
Dhinda Adhinda

gue rasa si meldi muka nya pake baking powder deh ngembang banget tapi klo di ig agak lancip yaa... joss editannya 🤣🤣

4 个月 前
Fanny Salon
Fanny Salon

Meldi babi..plng ja ke jember

4 个月 前
Fanny Salon
Fanny Salon

Pingin ku tonjok meldy

4 个月 前
Liya Grande Buzax Zakhar
Liya Grande Buzax Zakhar

Dasar meldi gx tau bertrima kasih... Yg dukung dewi persik kasi like donk

4 个月 前
Maharani Arkiz123
Maharani Arkiz123

Goblok

4 个月 前
Sity Jannah
Sity Jannah

Selayar banget mukanya

4 个月 前
Chymot Princes
Chymot Princes

Halah wes kesuwen gregeten suwe2 mulut ma tingkah e meldy .. Duduk sopo2 kok ngebek ngebek i youtube ae .. Bdang di penjara wes meldy ikii ... Jijik .. Ayo bang hotman

4 个月 前
maryam nur
maryam nur

Ucapannya berubah ubah, orang gila aja nggk gitu lo meldi

4 个月 前
Tarmana
Tarmana

kasian sama org tua nya mbak dp

4 个月 前
Arjuna Lanang
Arjuna Lanang

ngelitat meldi jiji bgt

4 个月 前
Jane Srie
Jane Srie

gara gara di urus management halu ne pembantu apa ponakan kok ngelunjak,jd inget lucinta lu,, dibikin dihujat biar tenar,cari sensasi kok bodohhhh HRSNYA BAIK BAIKIN biar hasil baik,lapor lapor pengacara di bikin halu juga,,stelan management bisa gini ya hebatttt bro orang lu olah biar lu untung caramu yg bener dong,,dasar kingkong halu halu

4 个月 前
Cristheen Marampah Itheen
Cristheen Marampah Itheen

Gila jadi artis maka nya otak mati🙄😏😏😅😂

4 个月 前
Brando Siahaan
Brando Siahaan

Dasar si muka tembok kau meldot

4 个月 前
Brando Siahaan
Brando Siahaan

Dasar si muka tembok kau meldot

4 个月 前
Puja Rabiel Gauri
Puja Rabiel Gauri

Abis sensasi meldi yang ini kelar kira" otw jadi artis nya jadi engga ya, atau di tolak produser lagi hahahah

4 个月 前
Lisna Wati
Lisna Wati

Klw dh pegang om hotmanparis pasti menang,

4 个月 前
Dea Musyafa
Dea Musyafa

Meldi kamu kalau di jakarta gak jadi artis mending pulang aja ke jember, ngapain jadi uler disana *kata kakek*

4 个月 前
Mei Suhariati
Mei Suhariati

Semoga dewi persik selalu d lindungi sama Allah..amiiin

4 个月 前
Citra DewiQ
Citra DewiQ

Klw cape Knp gk mnta mff sm tante mu.dasar keponakan bangsad.pngen gua ulek ulek tu anak muka nya

4 个月 前
dhea imut
dhea imut

Pengen jdi artis muka kya buntelan kentutttt

4 个月 前
Nazwa Mantank
Nazwa Mantank

Alai lo muka lo tua bangat kalan sm gw yg punya anak uda gede2 muka lo boros ya

4 个月 前
Dwi Prasetyawan
Dwi Prasetyawan

Makan tu sensasi meldy... Manusia gk tau diri... Dasar ampas tai

4 个月 前
alvhiaa azizah
alvhiaa azizah

Mbah e sampek marah"😨, saking keterlaluan e meldy😡😡😡. Iku low di suruh pulang sama mbah kakung, pulang o wes😡😡😡

4 个月 前

下一个

Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Anak dari DJ Verny - Halo Selebriti

11:35

Pesan Mengharukan Putra Dewi Perssik

05:50

Pesan Mengharukan Putra Dewi Perssik

ESGE ENTERTAINMENT

意见 1 300 000

SIDEMEN ONE QUESTION

23:57

SIDEMEN ONE QUESTION

Sidemen

意见 2 176 570

Toy Story 4 | Official Trailer

2:28

Toy Story 4 | Official Trailer

Disney•Pixar

意见 17 815 835

I Spent 24 Hours Inside SquidWards House - Challenge

19:12

10 Ways To Stop a Package Pirate..

5:54

10 Ways To Stop a Package Pirate..

Guava Juice

意见 785 107