Seventeen ‘Kemarin’ Dalam Kenangan Kotak, Armada, Repvblik, Wali, 5 Minutes, BANJIR AIR MATA!

Anjas Syahputra
Anjas Syahputra

😭😭😭

18 分钟 前
Rismawati 23
Rismawati 23

😭😭😭😭

47 分钟 前
Mhmmd Bntng_
Mhmmd Bntng_

Tantri the best deh

4 小时 前
taufik nurmansyah
taufik nurmansyah

tuh yg mirip Vocalis Armada

5 小时 前
Nada Salsabila Fithriyah
Nada Salsabila Fithriyah

😭😭😭😭😭😭😭

6 小时 前
Mahendra hanasta Selo bawono
Mahendra hanasta Selo bawono

😭😭😭😭😭😭

7 小时 前
Mohd Nor Suriansah Bin Abd Madud
Mohd Nor Suriansah Bin Abd Madud

Sedih bossss... Salam dari malaysia

7 小时 前
Ryzal Almarazy
Ryzal Almarazy

Kemarin, Tanpa pesan terakhir

7 小时 前
zoe java
zoe java

Rizal mantep bgt

7 小时 前
Nur Janah
Nur Janah

Terharuu Jdi mau nngiss 😭😭😭

8 小时 前
Lana Cha88
Lana Cha88

Bikin sountrack film lah ya ini lagu nya klo bisa

8 小时 前
Dimas Haha
Dimas Haha

Kotak memanf the best

8 小时 前
edyardo ardo
edyardo ardo

lagu nya bisa pas ya seventen

8 小时 前
77 garage
77 garage

Aku janji gantikan drum seven teen ifan

9 小时 前
77 garage
77 garage

Kalo udah gede

9 小时 前
Heru Hermawan
Heru Hermawan

Band seventeen adalah band favorite saya, saya Dari kebumen mngucapkan untuk kluarga besar seventeen Di beri ketabahan, saya Minta ifan hrus smngat Dan slalu berjuang lgi

9 小时 前
Nana Thresna
Nana Thresna

😢😢😢😭😭😭😭

10 小时 前
Ojie aldherat
Ojie aldherat

nangis gua sumpah

10 小时 前
M.Rizky Maulana Budiman Syah
M.Rizky Maulana Budiman Syah

asli merinding gua😭

11 小时 前
M afwan ashibyan
M afwan ashibyan

Semoga musisi" band seventeen diterima amal ibadah nya di sisi Allah SWT..🤲🤲

11 小时 前
Mamo Mamo
Mamo Mamo

Kotak like..

11 小时 前
Syafaaryati aryati
Syafaaryati aryati

😭😭😭😭😭😭

12 小时 前
Raqa AdhatulPutra
Raqa AdhatulPutra

Sedih nya

12 小时 前
Rahmat Flash
Rahmat Flash

cobq dihayati nyentuh banget sumpah jadi merinding denger lagu nya jadi nangis!!!

12 小时 前
Muhammad Raihan
Muhammad Raihan

Bagus banget

13 小时 前
Pak Hadi
Pak Hadi

Kmarin engkau masih ada disini............

13 小时 前
Slamet Met Met
Slamet Met Met

😭😭😭😭 merinding

13 小时 前
Hendri 33
Hendri 33

Sediiih bgt ... Jadi pengen nangis

13 小时 前
Disa Hijratul
Disa Hijratul

Rizal mg keren

13 小时 前
Riki Alfarizi
Riki Alfarizi

suaranya ka tantri bikin merinding

14 小时 前
Jatmiko Sejati
Jatmiko Sejati

jatuh juga air mata ini

14 小时 前
Gus Her
Gus Her

Tantri suaranya💮😍

14 小时 前
Yusuf Syafii
Yusuf Syafii

vokalisnya waliganggu pemandangan aja dah hhmm

15 小时 前
amabel aurora
amabel aurora

Rizal sama tantri mantappp.......

15 小时 前
Otak Konslet
Otak Konslet

Mantul mbak tantri

15 小时 前
Muslim Muhammad
Muslim Muhammad

Setiap mendgar lagu pasti air mata saya menetes

15 小时 前
poh king
poh king

tantri is the best

16 小时 前
Rika Yuliarifa
Rika Yuliarifa

Mantul

17 小时 前
Arnowin 98
Arnowin 98

Lagunya cukup menyedihkan,aku saja sampai menangis,semoga mereka tenang di sana. Amin

17 小时 前
Komariyah Ria
Komariyah Ria

suara tantri lebih tinggi dan lebih menjiwai pas banget di denger smpe nangis

17 小时 前
helda dijaya
helda dijaya

smoga amal ibadah dterima d oleh yg kuasa

18 小时 前
Suyati Yati
Suyati Yati

sediiiih pooool 😭😭😭😭

18 小时 前
Su Ta
Su Ta

Tantri nyanyi lagu apa aja enak bae.. Aneh gw

18 小时 前
Galuh khadipa
Galuh khadipa

Merinding gw denger tantri nyanyi pass reff nya 👏👏👏

18 小时 前
Mas Nary
Mas Nary

Sedih bro😥😢

19 小时 前
Diva Awesome
Diva Awesome

Semoga tenang dialam sana fokalis" indonesia dan terima kasih karya"mu akan ku kenang pray for selat banten😖😖😭

19 小时 前
Oktoberiana Daeli
Oktoberiana Daeli

Ini lagu sangat menyedihkan... Semoga mereka yg telah pergi dapat diterima di sisiNya

19 小时 前
sholeh wahyu
sholeh wahyu

T.T

20 小时 前
Agung Cahyadi
Agung Cahyadi

Yang baru tau lagu "kemarin" karena ada bencana tsunami hayo ngaku aja. Btw yg pake topi vokalis band apa, gua kok gak kenal.

20 小时 前
Pupung Marpaung
Pupung Marpaung

The best lah... Tantri smp lupa tuh...he

20 小时 前
Juani krisdayanti
Juani krisdayanti

Sedih skali aku dgar nya .

21 小时 前

下一个