Seventeen ‘Kemarin’ Dalam Kenangan Kotak, Armada, Repvblik, Wali, 5 Minutes, BANJIR AIR MATA!

Aan Saputra
Aan Saputra

Cuma rizal armada yank sanggup mengimbangi suara ifan sventen....

8 小时 前
Azwa maulina
Azwa maulina

sedih sekali lagu kemarin bikin meneteskan air mata..... Yang setuju like

21 小时 前
Kecoa Liar
Kecoa Liar

I love KOTAK....😍😍😍😍😍😍

天 前
arul aja
arul aja

yg tabah ya bang... pasti ALLah menempatkan aLmarhumah ditempat yg terbaik disana

天 前
timoet ku
timoet ku

Part bang rizal 😍 3:10 !!!! 👏👏👏👍👍👍

3 天 前
erik odenk aranggina
erik odenk aranggina

Kiniiiiiiiiiiii sendiri disiniiiiiii tak tau dimanaaaaaaaaaa....semuanya

4 天 前
Septian Wibi Abdillah
Septian Wibi Abdillah

Tantri ciri khas suara nya kurang masuk euy hahah, vokal U aja msh kedenger Rock nya.

4 天 前
Nelson Pengiran Lema
Nelson Pengiran Lema

Lagunya udah sedih.... Tragedinya buat makin sedih.... Rasa nak cover lagu ni khas buat Seventeen Band.... 😭😭

4 天 前
Afte Wulandari
Afte Wulandari

Power Tantri Kotak memang Bukan Kaleng kaleng....yang merinding Denger Power tantri Like

5 天 前
putra efendi
putra efendi

Tantri suara nya yg bikin merinding dan membuat suasana menjadi meresapi.... Semoga ini menjadi bencana yg terakhir

5 天 前
Putri Vr
Putri Vr

Semuanya bagus...

5 天 前
Bahari KURNIAWAN
Bahari KURNIAWAN

Tp syang, knp ivan mlakukan hal bgtu dbulan puasa??

6 天 前
Badrul Adam lallana
Badrul Adam lallana

12-06-2019 Tantri

7 天 前
Safir Khan
Safir Khan

Swara vokalis kotak tinggi bgt

7 天 前
Azlan syah
Azlan syah

banjir airmata😥

8 天 前
Asep alfares
Asep alfares

Suara tantri mantul

9 天 前
Syahra Jasara al khoalifi
Syahra Jasara al khoalifi

Selamat jalan kak Bani kak Herman dan kak andi semoga di tempatkan di sisi Alloh dan mereka semoga masuk surga dan selalu bersatu di sana

9 天 前
Muhamad Fadli
Muhamad Fadli

Aduhhhh tantri mantep bgt

10 天 前
arif Wibowo
arif Wibowo

Hanya di negara +62 cuman like bisa masuk surga, bisa kaya, dan bisa jadi Ultraman.....

10 天 前
hamdi OFFICIAL
hamdi OFFICIAL

Turut berduka cita atas khlngan smua shbat2 nya....bang ifan hrus tegar slalu smngat ya bang ifan💪💪💪

10 天 前
GG Galang gaming
GG Galang gaming

Kenapa setiap reff tu slalu kak tantri yang jarang dapat si bang faank

11 天 前
privacy pribadi
privacy pribadi

Tantri joses

11 天 前
Agus Ag
Agus Ag

tantri salah Sesok vokalis band yang suaranya serak basah😍

12 天 前
Channel Vidio Ceramah Instagram
Channel Vidio Ceramah Instagram

siapa yang nonton ini sambil NANGIS DAN MENGHAYATI... Kalau Sama kaya Gue Like 🖒

12 天 前
mamah ogie
mamah ogie

Tutut berduka cita atas kepergian nya seventeen semoga tenang mendapatkan surga Alloh Khusnul khatimah selalu dan jga smga keluarga yg di tinggalkan mendapatkan ketegaran aminnn 😃😃 dan keikhlasan 😍

12 天 前
thamrienk gegel
thamrienk gegel

Sedih bngettt dengar lgu ini kpingin mewek rasanya😭😭😭

14 天 前
Aen Dhayu
Aen Dhayu

Kenapa yang komen orang malasiya semua

14 天 前
Sintya Kurnia
Sintya Kurnia

Sedih banget liat lagu ini semoga terhindar dari bencana apapun AMINnnnn😭😭😭😭

15 天 前
Sintya Kurnia
Sintya Kurnia

Amin

15 天 前
tata ta
tata ta

Sedih banget

16 天 前
Thalia Cinta yng hilang
Thalia Cinta yng hilang

Bagai tersayat" jika dengar lagu ini

16 天 前
Demon Fadilah
Demon Fadilah

menyentuh hati

17 天 前
Teddy Senoputra
Teddy Senoputra

Alfatihah

18 天 前
Andrea kaka albukhory andre
Andrea kaka albukhory andre

Tantri suaranya keren

19 天 前
Sahril Ab Halim
Sahril Ab Halim

suara Rizal paling boikkk . . . from Lubok Jambu, Mulong, Kota Bharu, Kelantan, Malaysia

20 天 前
David Driver
David Driver

Mantab betul lagu ini.

22 天 前
Presetio Arma
Presetio Arma

Dengar suara tantri, merinding

22 天 前
Presetio Arma
Presetio Arma

Tantri is the best

22 天 前
Lialia 28
Lialia 28

Setiap sholat pasti slalu aku doain mereka tidak pernah tinggal mereka slalu didlm doa"ku🤲 yg tenang disana yah tuhan pasti akan memberikan tmpt yang terindah untuk kalian amin yaallah🤲😔

23 天 前
Eneng asih
Eneng asih

Sedih bngt

23 天 前
suherman hasim
suherman hasim

sedih yah lagu ini

23 天 前
Rini lndasari Sugiati
Rini lndasari Sugiati

😂😂😂

24 天 前
Yana Naura
Yana Naura

Saya kalau mendengar lagu ini ingin menangis sendiri

25 天 前
Risma SSW
Risma SSW

Tantri suaranya mantep bgt , Masya Allah

26 天 前
Putry Aura
Putry Aura

Yang nangis 😭like ya

26 天 前
Ivan Nudin
Ivan Nudin

Suaranya tantri paling mantuul

26 天 前
NAJDA DAFFA YANTI Alhamid
NAJDA DAFFA YANTI Alhamid

Sedih ya lagu ini 😭😭😭😭

27 天 前
Jepot•ID Official
Jepot•ID Official

Yg nonton sambil Nangis mana Jempolnya😭😭

28 天 前
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat

Masih da kah yg dengerin lagu ne "Kemarin"😊😊😖😖😭

28 天 前
Ndree Tinjak
Ndree Tinjak

Yang mendengar tiba tiba merinding likee😊

28 天 前
Sammy moge
Sammy moge

Tantri wow bgt....

29 天 前
Daffa Andhika putra
Daffa Andhika putra

Semoga aja seventen tenang disana yg gasih jempol semua nagis

29 天 前
Tiya Agustina
Tiya Agustina

Tiap dgr lagu ni dihati sedih bgt. Sakittt. Krn biasanya pihak yg pling skit dlm suatu perpisahan it adl pihak yg ditinggalkan. Btw tantri nyanyinya menjiwai bgt

29 天 前
Dika Engine
Dika Engine

Lama menahan nahan untuk tidak mendengar lagu ini .. dan akhir nya jebol juga terdengar .. al hasil air mata bersambut - kemarin -

个月 前
Ryan Rizkyhidayat
Ryan Rizkyhidayat

Paling sedih mulai Menit 00:27 Saat lirik "kini sendiri disini" Lanjut saat mereka bersama di video rersebut Sampai manit 0:47 "Ifan di tinggal sama 3 personil lainnya,seolah mengisyaratkan mereka pamit"

个月 前
Abdul Rahman
Abdul Rahman

18 Mei 2019

个月 前
Erlangga Setiawan
Erlangga Setiawan

sedih

个月 前
Erlangga Setiawan
Erlangga Setiawan

😢

个月 前
VIRA AZHAR
VIRA AZHAR

Jadi ingat ponakanku

个月 前
Abu Bin Masani
Abu Bin Masani

😥😥😥😥😥🙏🙏🙏

个月 前
Robert Davinci
Robert Davinci

Omaygad...nggak sadar bantal gue basah oleh air mata. Semoga kalian tenang di alam sana 😅😅😅

个月 前
Liah kuriah Kuriah
Liah kuriah Kuriah

selamat jalan seventen sahabat mu rindu dengan aku semoga kau tenang disana😭😭😩😩

个月 前
Liah kuriah Kuriah
Liah kuriah Kuriah

ya allah semoga seventin tenang di alam surga 😭😭😭😭😭

29 天 前
Rima Risma
Rima Risma

Vidio ini😭😭😭😭😭

个月 前
Aldy Suryanto
Aldy Suryanto

Aku ga bisa bayangin jika sahabatku benar benar udah ga ada,mungkin aku ga punya sahabat lagi dan aku pasti menyendiri di kamar😢

个月 前
miftah solehudin
miftah solehudin

Nih lagu selain sama seventen kalo di nyanyiin sama republik makin baper....tau sendiri bawaan vekalis republik gimana nyanyinya...sangat menjiwai...

个月 前
Yuli Idah
Yuli Idah

Sehat sllalu mga panjang umur jauh kaan bala dunia akirat amin

个月 前
Sulton Aziz
Sulton Aziz

Yng paling wow ka rijal

个月 前
Mivo Mviov
Mivo Mviov

Yang banyak sabar ya grp seventeen Salam dari Malaysia🙏

个月 前
BangBara
BangBara

Samapi saat ini lagu ini masih bikin merinding...kdang kalau denger lagu ini suka netes air mata...

个月 前
As Us
As Us

terharu bnget semoga tenNg di sna

个月 前
Auliya Ni matul
Auliya Ni matul

Sefentin semoga maso surga

个月 前
Akang Sunda
Akang Sunda

Beribu kali putar lgu ini memang luar biasa nyawanya,,,hati ini bikin meleleh,,,apalagi hentakan suara Tantri kotak,,,,,semoga semua menjadi berkah,,aamiiin

个月 前
Ichwan XN
Ichwan XN

Tantri vokal Nya keren bgt sumpah!!😘

个月 前
Fanny Maniezt
Fanny Maniezt

😥😥

个月 前
Sandi Harianto
Sandi Harianto

Bagus

个月 前
Hartaty Zendrato
Hartaty Zendrato

Jngan terjdi lagi

个月 前
asnah munawaroh
asnah munawaroh

slamat jala smoga di berikan ke sabar\n yang di tinggal kan nya...smoga amal dan perbuatan nya di terima di sisi ASWT..aminnnnnnnn.

个月 前
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf

Para hobi musik atau musisi. Kasih jempol nya dn doain somoga khusnul khotimah sahabat musisi

个月 前
Izzara Channel
Izzara Channel

Sedihhh sangat !!!...salam dari malaysia..

个月 前
Kenangan 201008
Kenangan 201008

😭😭😭

个月 前
Sasak LOMBOK
Sasak LOMBOK

😭😢

个月 前
Rizky Pancing
Rizky Pancing

Sedih lagunya😅

个月 前
Dambok DambokEndang
Dambok DambokEndang

Kalau once yg bawa lagu kemarin kyak op yaaa , pasti melengkingggggggg

个月 前
dwi Fatma
dwi Fatma

Siapa yang nangis dengar lagu ini 😢😢😢😢😢

个月 前
Ayus Wiratama
Ayus Wiratama

Merasa tersayat hati ini bila mendengar lagu ini.😭😭

个月 前
Diki Botak
Diki Botak

Merasa kehilangan sosok kekasih sudah 3tahun bersama tapi allah lebih dulu memanggil dia😭17 April 2019 😭😭😭

个月 前
Muhammad Raditz
Muhammad Raditz

Rizal dan Tantri suara nya paling ngena

个月 前
DIKY LEMON
DIKY LEMON

yang nonton ini habis pulg kerja.. like 😁

个月 前
Putra degha
Putra degha

Merinding lagunya bkin nangis

个月 前
Cesper jaya
Cesper jaya

Waduuuh jd nangissss gw😥

个月 前
Zammil Keat
Zammil Keat

Tantri swarax wenak tenan....👍

个月 前
Remon Marbun
Remon Marbun

Membuat aku jadi menangis

个月 前
syuhada astami
syuhada astami

Sedih😢

个月 前
Fiko Dimas Yanuar
Fiko Dimas Yanuar

Terus populerkan lagunya...semangat😢😢😢

个月 前
Penanh Penang
Penanh Penang

Suara tantri sedap sangat

个月 前
SapaTau Jodoh
SapaTau Jodoh

jdi mengenang band seventeen

个月 前
Muhammad Reza hermawan
Muhammad Reza hermawan

Lagu nya keren

个月 前
zulkifli jumpairi
zulkifli jumpairi

Kita sedekahkan al fatihah....semoga roh nya tenang di sana....Al fatihah...Salam dari Malaysia....26/04/2019

个月 前
Hasbi 420
Hasbi 420

gak bosen dengerin lagu ini. ..yang setuju like

个月 前
wahyudi edi witoko
wahyudi edi witoko

Tantri the best

个月 前
Supri Baledo
Supri Baledo

Lagunya merinding saat aku dengar

个月 前

下一个

Nella Kharisma - MEMORI BERKASIH   |   Official Video

07:05

Nella Kharisma - MEMORI BERKASIH | Official Video

Khatulistiwa Record

意见 51 000 000

SEVENTEEN - KEMARIN [Official Music Video]

04:03

Michael Learn To Rock Kagum Dengan Suara Judika

08:03

SAMSONS - Kenangan Terindah

04:12

SAMSONS - Kenangan Terindah

SAMSONSVEVO

意见 2 600 000

Who is Joe Rogan? With Jordan Peterson

2:39:50

Who is Joe Rogan? With Jordan Peterson

Jordan B Peterson

意见 961 759

Summer Before College | Hannah Stocking

8:10

Summer Before College | Hannah Stocking

Hannah Stocking

意见 1 822 319

Disneyland Secrets Scavenger Hunt!!!

18:03

Disneyland Secrets Scavenger Hunt!!!

Team Edge

意见 2 498 713

Talking to Strangers

8:32

Talking to Strangers

TheOdd1sOut

意见 11 544 400

Official Trailer 🎥 | Descendants 3

1:41

Official Trailer 🎥 | Descendants 3

Disney Descendants

意见 1 230 535

The most CRAZIEST video ever!!! Dropping Tomorrow

0:10

LOSING OUR FRIEND DWARF MAMBA - IMPAULSIVE EP. 88

2:10:09