SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

https://t.me/corbuzierpodcast

22 天 前
Siska Cans
Siska Cans

@Asri Kila https://youtu.be/ZOgkU2wVMIA

7 天 前
re re
re re

@Asri Kila pop 0 PP

10 天 前
NYONYA LENJEH
NYONYA LENJEH

Smart

11 天 前
Abdu Rahman
Abdu Rahman

4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

12 天 前
Abdu Rahman
Abdu Rahman

4

12 天 前
Oktaviany Lie
Oktaviany Lie

Bener banget. Di podcast ini keliatan bgt klo ruben onsu udah naik level tinggi. Manajemen emosi dia, tutur katanya, cara dia menyampaikan info. Salut sih karakternya berkembang bgt dr yg di awal dlu..

4 分钟 前
Kata Hati Perempuan
Kata Hati Perempuan

😀 kak igun ❤️😂😂😂

21 分钟 前
Erna Anandha
Erna Anandha

❤❤❤

小时 前
Dhiwan sastro
Dhiwan sastro

thumbnail nya ivan gunawan dan dedy wawancarai dewa kipas/pak dadang.. hahahahaha canda thumbnail......

6 小时 前
Fitrie Ayu
Fitrie Ayu

Aku terlalu serius mendengarkan omongan Ruben kok air mata ku gak kerasa netes sendiri

8 小时 前
Wiwik Karyono
Wiwik Karyono

Liat wajahnya ruben kok ikut sedih ya aku

9 小时 前
CHRISSY Muliono
CHRISSY Muliono

Semoga suatu saat betrand ingat kebaikan mu ruben🙏

9 小时 前
Gita Wibisono
Gita Wibisono

Di awal wawancara, gue tau banget perasaan Ivan Gunawan.... itu sama aja kayak waktu gue diajak meeting sama bos ke kantor customer.. Dia doang yang ditanyain... sementara gue berusaha dengerin dengan seksama tanpa keliatan ngantuk wkwkwkwkwk dan berusaha bisa ikut masuk ke pembicaraan, sambil takut ntar pas pulang diomelin, ngapain sih lo komen kek bla bla bla gitu....

10 小时 前
frida anggraeni
frida anggraeni

34:01 sedih jadi ngakak hhhh igun minta, warisan hhhhhhhhhh

10 小时 前
Saurmauli Napitupulu
Saurmauli Napitupulu

Biar pun melow" gitu ternyata ruben ini bijaksana & beribawa

11 小时 前
Ana Pratiwi
Ana Pratiwi

Tambah ashanti keren nih kalo bahas parenting

12 小时 前
Ari purnama15
Ari purnama15

Buat ka Ruben Onsu semangat percaya lah semua akan indah pada waktunya dan mak igun tetap selalu di hati atas semua prestasi serta buat ayah Dedy ini acara bagus tetap semangat membuat konten yang posesif ,l happy but cry karena terlalu lihat kalian

18 小时 前
leni Pernangin
leni Pernangin

Ayah Ruben.. Inspirasi kita.. Igun dan ruben so sweet..

天 前
raissa azarine
raissa azarine

Ngakak ngakak sediihh

天 前
LINNA SYAFFA CHANNEL
LINNA SYAFFA CHANNEL

ruben onzu cerdas...ttep semangattt

2 天 前
Maily Wuner
Maily Wuner

God Bless Ruben & Wenda 😇😇

2 天 前
doni tiwong
doni tiwong

Maksih ko ruben, kisahmu ini merupakan suatu pemberian smngat yang baru dlam kehidupanku.

2 天 前
A BC
A BC

Ivan.... ruben.... nggak hanya entertainer, mereka dua orang genius di bidangnya. Ivan sejak awal muncul saya sudah suka. Lucu, cerdas dan to the point. Lihat ivan nih udah yakin dia adalah orang yang berbahagia. Dan saya ingin spt dia... bahagia dengan jalan masing2.

2 天 前
Wendya Eko Barlianto
Wendya Eko Barlianto

Banyak artis2 yg ngikutin jejak om dedy bikin podcast

2 天 前
Wendya Eko Barlianto
Wendya Eko Barlianto

Ruben onsu orang baik

2 天 前
Zahra Nurfadhilah
Zahra Nurfadhilah

Lg serius2 nntnnya, tiba2 ka igun ke pencet hp nya terus ruben lgsg "ngapain?" "Maaf kepencet" ngakak sih disitu 😂😂

2 天 前
Fadel Lubis
Fadel Lubis

Malam" diangkat jg ya ben ke tempat tidur....hahahaha...meeeoonggg bijak kali kau ya ben....pura" dalam perahu....hahaha....ocoooppp

2 天 前
Louie Lisela
Louie Lisela

Gile gw nonton ini 1 jam tanpa skip sama sekali 😯😯

2 天 前
GVND7 _Project
GVND7 _Project

Entah kenapa gua lebih respect sama ruben & igun kebanding cowo tik tod yang goyang2 pantat (gak termasuk pedancer).

3 天 前
Arika Dewi
Arika Dewi

Org” smart bngt Klian🥰

3 天 前
claotya elisabet Tangkilisan
claotya elisabet Tangkilisan

deep bnget pnbicraannya 💕

3 天 前
Musidah Musidah
Musidah Musidah

Yaalloh, tu liat gara gara jari yg bertangung jwb alias iri

3 天 前
Musidah Musidah
Musidah Musidah

Yg gak bertangung jwb

3 天 前
Syifa Anaziah
Syifa Anaziah

Emang the best Ruben🥰

3 天 前
Liem Wa
Liem Wa

Lagu rohani

3 天 前
angga Pratama
angga Pratama

Aq sllu berdo'a ka ruben mnjdi mualaf insyaa allah amin.

3 天 前
Samsung J4
Samsung J4

Ivan gunawan sosok teman sejati teman yg baik. Tempat suka dan duka nya ruben

3 天 前
Yati Yati
Yati Yati

Alhamdulillah walau hobi nonton you tube hanya seneng nonton gk jd nitesen jahat smbarangan comen, buat ku untungnya apa ikut cmpur urusan artis, emg siapa kita, lbih baik ngikut aliran surga dr pd aliran neraka, jd lbih baik melihat mendengar dn gk comen negatif

3 天 前
Misnah Anjarani
Misnah Anjarani

Tradisi orang cina yg sangat mendambakan anak laki2...

3 天 前
Farhan Halim
Farhan Halim

Terharu

3 天 前
Margareta Jememe
Margareta Jememe

Smg keluarga the onsu sht slu

4 天 前
abcd ef
abcd ef

Mereka masih sahabatan sama ayu tingting yakan?

4 天 前
Yusnia Only
Yusnia Only

Disini terlihat bnget kalau Ruben Lebih pintar dan bijak drpd om Deddy, semua kata2 jebakan di patahkan sm Ruben,👍

4 天 前
Sarah fiqhani 11
Sarah fiqhani 11

Malah lucu sama ivan gunawan, kesel dia jadi kamcong😆

4 天 前
Sandy Alpasha
Sandy Alpasha

Andai aja almarhum bokap gw kaya ruben , 😭

4 天 前
Tirtha Aulia
Tirtha Aulia

Di vid sebelah dibuat ketawa smpe nangis skrang dibuat nangis smpe ga ketawa :(( Begitulah cowo :"((

4 天 前
Winny putri
Winny putri

Seriously?

5 天 前
Dessy Dinar
Dessy Dinar

Siapa yang setuju Om deddy undang kak ayu dan kak igun

5 天 前
Drive Download
Drive Download

Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

5 天 前
Yosefina Gili
Yosefina Gili

Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

5 天 前
Yosefina Gili
Yosefina Gili

Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

5 天 前
Indah Sri wati
Indah Sri wati

😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

5 天 前
Nova Herlina
Nova Herlina

Kak dedy... Sama mae soimah dong...

5 天 前
Miftha Yufika
Miftha Yufika

Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

5 天 前
Dien Puspita Jasmine
Dien Puspita Jasmine

Nonton ini g bosen

5 天 前
Opie Miorelli
Opie Miorelli

Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

6 天 前
English Starter
English Starter

Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

6 天 前
Hindra Hiyofan
Hindra Hiyofan

Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

6 天 前
Wawan Ynwa
Wawan Ynwa

Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

6 天 前
gaga pet
gaga pet

13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

6 天 前
Uli Red
Uli Red

Semangat ka Ruben 💙

6 天 前
The SAMPURNA'S
The SAMPURNA'S

Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

6 天 前
Rendy Hermawan
Rendy Hermawan

Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

6 天 前
Miyuki
Miyuki

ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

6 天 前
jimmy wijaya
jimmy wijaya

indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

6 天 前
Its Lalaaa
Its Lalaaa

27:06 ngakakkkk wkwkwk

7 天 前
Ilmi Sissia
Ilmi Sissia

Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

7 天 前
Naya Tamba
Naya Tamba

Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

7 天 前
7 Pen
7 Pen

Ronaldo diem mulu

7 天 前
Nandha Dyaz
Nandha Dyaz

Coco ruben mak igun,... My idol,

7 天 前
Nadya Amelia
Nadya Amelia

Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

7 天 前
Hyuk Jan
Hyuk Jan

Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

7 天 前
Monica Channel
Monica Channel

Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

7 天 前
aku rizky
aku rizky

DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

7 天 前
itsme regar's
itsme regar's

orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

5 天 前
Oma Said
Oma Said

Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

7 天 前
Nicholas Nathanael
Nicholas Nathanael

Bikin lagi

7 天 前
Mbul Mas
Mbul Mas

Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

7 天 前
HARUKO MIMI CAWA
HARUKO MIMI CAWA

Ayah Gue Kerennn.. by onyo

8 天 前
RST Sirait
RST Sirait

Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

8 天 前
RST Sirait
RST Sirait

Terharu

8 天 前
Nilu Hermant
Nilu Hermant

Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

8 天 前
Jandri Sulo Mangalla
Jandri Sulo Mangalla

Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

8 天 前
Gawan Adi Pratama
Gawan Adi Pratama

Soimah dong

8 天 前
Fatimah Suwito
Fatimah Suwito

Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

8 天 前
Maya Takanjanji
Maya Takanjanji

Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

8 天 前
puput maheswara
puput maheswara

Undang igun dan ayu ting ting

8 天 前
Noviyani
Noviyani

Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

8 天 前
Nur Jannah
Nur Jannah

Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

8 天 前
Ismael Math
Ismael Math

Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

8 天 前
mizan nursyahidah
mizan nursyahidah

Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

8 天 前
SUSTER CINTA
SUSTER CINTA

Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

8 天 前
Umii Aha
Umii Aha

Bensu cerdas 👍

8 天 前
Erni Sumarni
Erni Sumarni

Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

8 天 前
Agnesley Pinoa
Agnesley Pinoa

"Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

8 天 前
caca lestari
caca lestari

plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

8 天 前
MNRS
MNRS

siapa yang naro bawang disini

9 天 前
KHAIYIS 95
KHAIYIS 95

😭😭😭Sebak...

9 天 前
itsna asyri shaumiyrati
itsna asyri shaumiyrati

salut sama keluarga ini. suka bgt.....

9 天 前
cucu suwarsih
cucu suwarsih

Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

9 天 前
sandy kuncoro
sandy kuncoro

Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

9 天 前
Dinmas Arr
Dinmas Arr

Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

9 天 前
Jeane Purwanti
Jeane Purwanti

mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

9 天 前
Gintini Choeratunisa
Gintini Choeratunisa

Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

9 天 前
ce. any
ce. any

The onsu family 💜

9 天 前
Tania syiffa
Tania syiffa

Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

9 天 前

下一个

The Truth About my Son

10:22

The Truth About my Son

Mark Rober

意见 12 477 563

AGNEZ MO.. MANTAN KU TER... Deddy Corbuzier Podcast

23:30

UNBOXING GUCCI w/ (Alex Gonzaga)

13:39

UNBOXING GUCCI w/ (Alex Gonzaga)

Herlene Hipon

意见 2 807 620

被寸定掙人氣? TVB靠曾志偉王祖藍就翻生? 上集 [智慧如水] 20210414

17:13

被寸定掙人氣? TVB靠曾志偉王祖藍就翻生? 上集 [智慧如水] 20210414

高B哥我就係評論評論員嘅評論員 Gold B Gor

意见 57 748

▍人生遊戲大挑戰📽

13:26

▍人生遊戲大挑戰📽

WHIZOO

意见 35 857