Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

  • 添加 3 个月 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 14:07

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Surprise kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Gallery AmierSalman
Gallery AmierSalman

Jempolx evi ttp di indosiar

3 天 前
Wahyupratama Karsa
Wahyupratama Karsa

Danang mukak nya kenapa?? Habis di tonjokkkk wkwwk

3 天 前
Dhecka Suhardi
Dhecka Suhardi

Cuman Irwan Air Mata Yang Tulus

4 天 前
Ibnu Ahmad
Ibnu Ahmad

Bloom bisa move on😌😭

4 天 前
Ida Sahada
Ida Sahada

Lesti makin cantik berhijab masyaallah

6 天 前
Babang Gelo
Babang Gelo

😀

6 天 前
Yati Syarih
Yati Syarih

Evi, semoga berjaya terus d indosiar.

6 天 前
Syafa 010417
Syafa 010417

nggak terasa air mata ku netes

7 天 前
Edison Tambunan
Edison Tambunan

SUKA NONTONNYA DATANG JUGA AIR MATA NIH HEHEHE

7 天 前
erick rqp
erick rqp

Lebaaayyyy dah loe pd

7 天 前
Muhammad Rifai Siregar
Muhammad Rifai Siregar

Kapan ya di buat konser lagi. Dengan tema reuni Akbar bersama D'Academy dan Lida. Keren kayak nya.

7 天 前
Ta li Ta
Ta li Ta

Pas evi muncul sumpah langsung merinding semua badanku... Yg sama kaya aq like

8 天 前
Erlina Waty
Erlina Waty

Dari DA 1-4 yg plg q suka suaranya : Lesti,, Evi,, Weni,, Fildan.

9 天 前
ande slank
ande slank

Danang mukanya benep...

9 天 前
Muza Damishqui
Muza Damishqui

Danang peres.. di DMD mereka kan pernah ktmu.. biasa aja

9 天 前
Thabrani Bosacoy
Thabrani Bosacoy

mantap evi masamba

9 天 前
Widia Widia
Widia Widia

rani lesti aulia putri juara klasik ,evi weni rocker,

10 天 前
Widia Widia
Widia Widia

suara jos evi weni

10 天 前
Iqbal_Iqbal_S
Iqbal_Iqbal_S

DA 2, paling berkesan... aku gak pernah lupa keseruan DA2 waktu itu.. evi yg paling ku tunggu2 penampilannya apalagi kalau nyanyi bareng irwan. selalu seru.. kangen evi selalu 💕

10 天 前
Yanti yanti
Yanti yanti

Irwan kurus ya sekarang sukses ya dek irwan

11 天 前
Yanti yanti
Yanti yanti

😭😭😭😭🤲

11 天 前
Yanti yanti
Yanti yanti

Banjir mata aku 😭😭😭😭 mana tisu

11 天 前
Yanti yanti
Yanti yanti

Q terharu sama.irwan idolaku

11 天 前
Syamsul110787 Bahri
Syamsul110787 Bahri

Evi lesti fildan weni danang ical selfi siapa blng ajang SMS nyatanya smua is the best,mmng lesti sgat bersinar Suara bgus Cantik Dan masih single tp Semenjak ad evi indosiar bersinar

11 天 前
Tri Sutrisno
Tri Sutrisno

Hanyalah Evi Masamba yg GK membosankan suaranya

11 天 前
Syamsul110787 Bahri
Syamsul110787 Bahri

Semoga indosiar dketuk hatiny mengundang evi jd juri Aamiin

12 天 前
Yati Syarih
Yati Syarih

Evi ,semoga bisa. Bergabung lagi.

12 天 前
NOVI AHMAD NOUR
NOVI AHMAD NOUR

kok nangis aku yah irwan itu kayaknya deket bangt sm kak evi kelihan raut mukanya kak evi pas mau peluk irwan

13 天 前
Ilham ramli ramli
Ilham ramli ramli

Up

13 天 前
Jumiana Basri
Jumiana Basri

PLEASE INDOSIAR BALIKIN EVI MASAMBA SANG MUTIARA DARI TIMUR

13 天 前
sapry motovlog
sapry motovlog

waduh pdahal kemarin z tunggu2 penampilan evi di D star ternyata lagi persalinan tdk jdi ikut,,,pas liat video ini meneteskan air mata,,

13 天 前
Made Sudana
Made Sudana

Suprise untuk kalian

13 天 前
Ela Zuhria
Ela Zuhria

D2dua Paling top

13 天 前
Bella Batak Tambunan
Bella Batak Tambunan

Apa cuman aq yg fokus liat Irwan, liatin dia terus menangis, aq pun jadi ikut sedih 😭😭

13 天 前
Yahya Skubar Yahya Skubar
Yahya Skubar Yahya Skubar

Dri semua sang juara Hanya evie masamba Sang Juara mega

13 天 前
yusril kristiadi
yusril kristiadi

Jiji liat si danang...

15 天 前
Md Babu
Md Babu

Lesti sombong

15 天 前
Andre Saepuloh
Andre Saepuloh

Kangen Acara D'ACADEMY INDONESIA. Adain Lagi Dong INDOSIAR Acara D'ACADEMY

15 天 前
Sely j
Sely j

Aduh mukany danang jlek abis oprasi

16 天 前
sabar ardian
sabar ardian

Iih andah julit..tau aja ya...🤣🤣

16 天 前
juwita ita
juwita ita

Terharu... 😭😭😭

16 天 前
Aroel Zakaria
Aroel Zakaria

Baru liat video x... nangis ampe pecah kejutan evi ... miss u kk evi masamba

16 天 前
akuba bleer
akuba bleer

Pertemuan di akhirat nanti alumni academi semoga semua masuk syurga.

17 天 前
Junaidi Junaidi
Junaidi Junaidi

Luar biasa Indosiar...spesial buat idola ku Evi Masamba

17 天 前
Sari Dewi
Sari Dewi

Seneng bangetttt lihat semuanya ngumpul☺

17 天 前
FAJAR JAROT
FAJAR JAROT

Diundang kembali donk evi masambah

17 天 前
Soekarman Arman
Soekarman Arman

DA 2 paling berkualitas peserta nya ......

18 天 前
Soekarman Arman
Soekarman Arman

Pagil evi lg dong

18 天 前
Irman Wijaya03
Irman Wijaya03

Ya allah kangen banget kak evi di indosiar

19 天 前
ummu hammudi Chanel
ummu hammudi Chanel

lesti masya alloh cnt skl

19 天 前
Asri Herlina
Asri Herlina

7:12 bikin mewekkkk😭😭😭😭😭

19 天 前
Ainul Rofik
Ainul Rofik

Heran deh Yg jempolnya kebawah itu ada masalah apa? Kehidupannya suram kah? Heran akutu kok sampek 2.6ribu_-

20 天 前
nurul syariat
nurul syariat

😭😭😭 ko mewek 😭😭😭

20 天 前
Yusril Shima
Yusril Shima

Cung yg ikutan nangis juga liat video ini

20 天 前
Sairul Bariah
Sairul Bariah

Reza d akademi berapa

20 天 前
Ainul Rofik
Ainul Rofik

DA2 Tapi cuma sampek 4 besar

20 天 前
Jeffri Jial
Jeffri Jial

😭😭😭

20 天 前
Sandi Purnama
Sandi Purnama

pernah TT 10

20 天 前
madin45
madin45

Muka danang knpa itu ko brubah

20 天 前
Pendi Susanto
Pendi Susanto

Jujur ya aura bintang keartisan sy lihat melekat pada Lesti, Evi, Danang, Fildan, Selfi, Irwan..... Yg lain bagus, cuma aura bintang nya belum terpancar terang

20 天 前
sabar ardian
sabar ardian

@Ainul Rofik lu yg bacot mulut sempak...aposeee gk nyambung🤣🤣

16 天 前
Pendi Susanto
Pendi Susanto

Mandi wajib dulu sana biar cerah auramu kayak lesti,😁😁

19 天 前
Pendi Susanto
Pendi Susanto

@Ainul Rofik lu dulu pakai kata bacot, biasakan pakai bahasa santun. Jika tdk mau dibalas bahasa yg kasar jg

19 天 前
Ainul Rofik
Ainul Rofik

@Pendi Susanto anda yg banyak utang! Saya ngomomgnya santai malah anda ngegas wkwkwk Btw jangan samakan selfi dengan lesti evi danang wkwkwkw leti evi danang udh keluar dari kandang beda sama selfi wkwkw

19 天 前
Pendi Susanto
Pendi Susanto

@Ainul Rofikeh si mulut lu sampah, kasian bgt hidup lu pasti kere banget ya. Lg byk utang ya, wkwkwkw

19 天 前
Diyas CHANEL
Diyas CHANEL

Direuiniin lgi dong indosiar DA 1 sampe 4

21 天 前
deddy dera
deddy dera

DA 1 ane udah ikutin cuma ya itu yg menonjol cuma lesty sudah dipastikan dia auto juara 1, Pas DA2 baru cetar membahenol parasetamol pesertanya 10besarnya luarbiasa apalagi EVI😍😍 DA2 emang paling keren diantara DA lainnya,peserta,ratingnya tumpeh"😆

21 天 前
Ainul Rofik
Ainul Rofik

Setuju 10 besar DA2 kualitasnya udh kayak penyanyi profesional semua

20 天 前

下一个

did this guy just INSULT MY MOM?!

18:20

did this guy just INSULT MY MOM?!

Markiplier

意见 1 170 355

The Try Guys Draw Their Favorite YouTubers

21:43

The Try Guys Draw Their Favorite YouTubers

The Try Guys

意见 1 416 551

微辣六周年 666 6到下一年!

18:00

【微電影】收皮喇大叔 | 第一集

8:50

【直播】9月14日屯門市廣場《願榮光歸香港》合唱會

1:14:01

【直播】9月14日屯門市廣場《願榮光歸香港》合唱會

香港大紀元新唐人聯合新聞頻道

意见 114 203

開心速遞|爆!金城安化身翻版譚道德

4:20