Sebut Pernah Menikah Diusia 18 Tahun, Amanda Manopo Akan Pindah Agama saat Dinikahi Billy Syahputra?

  • 添加 2 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:30

    #AmandaManopo #BillySyahputra #Bams
    Berkat sinetron ikatan cinta yang dibintangi, nama Amanda Manopo menjadi idola baru diberbagai kalangan. Seiring kepopulerannya sebagai Andin, kehidupan pribadi Amanda tidak sekali pun luput dari perhatian. Dan baru-baru ini Amanda membuat pernyataan yang tidak banyak diketahui publik.
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Septi Purwanti
Septi Purwanti

Mungkin Manda salah ngomong

2 个月 前
KANG GHIBAH
KANG GHIBAH

Dia dari dulu pingin nikah muda, cuman mgkin karena keburu2 jadi gagal, karena mentaly belum dewasa

2 个月 前
Kangbl Adza
Kangbl Adza

Masa sih

天 前
Sarah ss87
Sarah ss87

Kita zoom ya Amanda bilang apa ? 1.Saya udah gagal 2 x yah" 2.Aq udah dari,aq waktu itu "PERNAH NIKAH"umur 18. 3.umur 21 ini aq harusnya menikah,waktu itu dulu yah.. 4.terus untuk sekarang ini ya kita,karena udah gagal 2 x belajar dari sebuah kegagalan,itu aq sudah tidak mau berexpetasi. Nah gue rasa yg jadi masalah itu yg ke dua,,kata (PERNAH NIKAH) 'jadi gagal paham' mungkin maksudnya (PERNAH MAU NIKAH). gue rasa Manda keseleo lidah.pdhl gue paham maksudnya. Gue pribadi,gue doain yg terbaik buat BILMAN..semoga berjodoh dan di lancarkan semuanya.Aamiin

2 个月 前
Redmi __
Redmi __

Amin mudahan amanda dapat Hidayah dari Alloh SWT untuk menikah sama bb amin

2 个月 前
Syafriati Yusuf
Syafriati Yusuf

Billy... Apapun masalalu Amanda kalau kamu memang mencintainya dengan ikhlas Terima Amanda apa adanya sekaligus dengan kekurangannya dan belajar melupakan masa lalunya...... Jangan mudah percaya omongan orang... Kehidupanmu kamu yang menjalani bukan orang lain... Ikut kata hati... Karena kata hati bukan suara Tuhan tapi Anugersh dari Tuhan..... Ingat itu..... Percayai pasanganmu....

2 个月 前
Asril Can
Asril Can

Apapun cara kalian untuk memisahkan amanda sama bily ngak kan bisa dia berdua sudah punya pondasih yg kuat untuk menghadapi heaters yg sangat ingin merusak hubungan orang bily bayarkan anjing menggongong kafilah tetap berlaluh. Bily laksanakan pernikanhan dgn amanda sebelum bulan puasa ini.

2 个月 前
Nazwa Fakhira
Nazwa Fakhira

Amanda Bily anaknya C yaa

2 个月 前
N.A Bayu Aji
N.A Bayu Aji

Kalo Kabar Yang Amanda Mualaf Itu Kabar Hoaks Admin , sampe skrg Amanda itu Masih Ttp Kristen dan Lagi dia Masih Sering Sharing Bible Verses dengan Managernya Kak Ricco Richardo , Gak Mungkin Amanda bisa Menjadi Mualaf Kalo menikah dgn Billy . Paling Mereka Nikah Beda Agama Saja .

2 个月 前
Yeni Andria
Yeni Andria

Gagal pernah mau menikah kali bukan gagal uda pernah menikah

2 个月 前
Dyellin Della
Dyellin Della

KK Amanda salah

2 个月 前
Wiwik Wijaya razqA
Wiwik Wijaya razqA

Mukin mksudnya pngen nikah tp gagal ,dek dek jd d julitin lagi

2 个月 前
Kresno Raharjo
Kresno Raharjo

Biasa salah mengucapkan namanya manusia yg penting tak tunggu akad..

2 个月 前
Aries Alipiyanto
Aries Alipiyanto

Pasukan sakit hati thdp manda n billy selalu di goreng dg berita fitnah n menyudutkan manda. Semua yg terdzolimi oleh pihak k 3 akan mendapatkan kebahagiaan n yg memfitnah akan mendapatkan hukuman yg tak ada hentinya.

2 个月 前
Joni Depp
Joni Depp

Maksud manda itu pernah gagal rencana mau menikah bukan pernah menikah 2 kli, Media cetak/televisi juga harus bijak dlm membuat berita, jgn asal publish tanpa ada bukti jelas itu nmnya pencemaran nm baik orang

2 个月 前
Iffa Nacwa
Iffa Nacwa

Jgn di fitnah trssssssss donk 😭

2 个月 前
INFO COVID-19
INFO COVID-19

TERIMAKASIH ATAS DUKUNGANYA :)

2 个月 前
aa Bg
aa Bg

Apahkah akun ini bisa mempertanggung jawabkan judul vidio nya ini

2 个月 前
aa Bg
aa Bg

Bukan sudah menikah, tpi cita cita menikah 18thn dan 21thn, tolong jadi orang jangan goblok2,

2 个月 前
Roma&ricky Lina
Roma&ricky Lina

Gw gk dengar tu, amanda manopo bilang dia janda, gila luh ya.

2 个月 前
Teguh Priambodo
Teguh Priambodo

Salah ngomong? Hmmm...

2 个月 前
Hasanuddin TVChannel
Hasanuddin TVChannel

Betul Amanda SDH dua kali menikah 1.mas AL. 2. Nino dalam sinetron IKATAN CINTA 😁❤️🙏

2 个月 前
Novia Dalana
Novia Dalana

Owh ini yg lagi rame ya yg mnd bilang" aku udh pernah gagal 2 kali, aku "pernah nikah" umur 18 th dan umur 21 aku gagal lagi". Ga ush goreng" dah, namanya org slalu ada aja kepleset bcaranya, mungkin mksud dia," aku udh gagal dua kali, aku pernah gagal nikah umur 18 th dan 21 jg gagal nikah, jdi ketinggalan GAGAL ny. Bgtu sih ya mnurut saya !!

2 个月 前
ytr r
ytr r

Konten hoax. Asal jeplak j

2 个月 前
Bhagoezt
Bhagoezt

Maaf min aktifkan tombol blokir

2 个月 前
zhiee muhamad
zhiee muhamad

hati2 managernya @amandamanopo udah bertindak 1x24 video g di takedown kena lapor chanel lu

2 个月 前
wahyudin wahyu
wahyudin wahyu

Mending take down aja dari pada Luh berurusan dengan polisi.. liat tuh IG MANAJERNYA AMANDA. Cari nama ige nya @ricco_richardo. Apa mau gua scrensot judul YouTube Luh dan kirim DM sama manajernya Manda?

2 个月 前
zhiee muhamad
zhiee muhamad

ini nih chanel youtube yang bikin HOAX biar ada yang nonton hati2 bro klau posting, liat dlu video aslinya dia ngomong apa

2 个月 前
Yoyo Sunaryo
Yoyo Sunaryo

Dari salah ucap,malah jadi seru,ia mungkin Manda sudah pernah menikah,klo hari tidak bisa berbohong,tapi klo mulut bisa berbohong, yang penting Billy menerima secara tulus dan ikhlas!??

2 个月 前
Andriyani Nasution
Andriyani Nasution

Aduhh,inikah berita hoax,mnda salah ngmong keles, Billy juga ud pernh bilang kalau mnda belom pernh nikah,tapi gagal rencana nikah

2 个月 前
Riski S
Riski S

Maksud manda, dia pernah berencana menikah di usia 18 dan 21 tahun, tapi gagal alias batal menikah krn putus. Jd bukan gagal menikah krn bercerai.

2 个月 前
FFIndo Unity
FFIndo Unity

Penyebar HOAX, perasaan di channel itu Amanda ngoming udh 2x ngeRENCANAin menikah tp gagal. itu RENCANA, goblok demi adsense bkin berita gak jelas

2 个月 前
Gahigskk Bzgjznnms
Gahigskk Bzgjznnms

Astaga itu mah salah perkataan mau menikah bukan sudah menikah ... Berita gak jelas auto report.... Namanya manusia salah ucapan wajar lah jgan bikin asumsi yg negatif...

2 个月 前
ris yanti
ris yanti

Chanel preeettt

2 个月 前
alamsyah 123
alamsyah 123

Emang Amanda janda

2 个月 前
Kus Juri
Kus Juri

Manada salah ngomong.... Maksud manda gagal mau nikah saat usia 18th ..klw udah menikah salah besar

2 个月 前
Achmad Fahry Azam Baihaqi YouTube baru
Achmad Fahry Azam Baihaqi YouTube baru

Berita gak bener banget

2 个月 前
Ruli Adi
Ruli Adi

Sadar insyaf y.. Bikin konten2.. Tpi jngn ngerugi'in orang lain Lg'an orang pada tau kalau manda ngomong pernh pengen nikah di umur 18 ama 21 tpi gagal

2 个月 前
Dika ulil Fitriani
Dika ulil Fitriani

anda kalo buat konten berita lebih bijak lagi yaa, kulik dgn cermat dan teliti setiap pernyataan dari amanda, dan jangan asal copas dan ikut ikutan, pliss, anda sudah merugikan orang lain, dan menggiring opini negatif, lain kali hati hati!!

2 个月 前
Dika ulil Fitriani
Dika ulil Fitriani

anda kalo buat konten berita lebih bijak lagi yaa, kulik dgn cermat dan teliti setiap pernyataan dari amanda, dan jangan asal copas dan ikut ikutan, pliss, anda sudah merugikan orang lain, dan menggiring opini negatif, lain kali hati hati!!

2 个月 前
Dika ulil Fitriani
Dika ulil Fitriani

anda kalo buat konten berita lebih bijak lagi yaa, kulik dgn cermat dan teliti setiap pernyataan dari amanda, dan jangan asal copas dan ikut ikutan, pliss, anda sudah merugikan orang lain, dan menggiring opini negatif, lain kali hati hati!!

2 个月 前
Dika ulil Fitriani
Dika ulil Fitriani

anda kalo buat konten berita lebih bijak lagi yaa, kulik dgn cermat dan teliti setiap pernyataan dari amanda, dan jangan asal copas dan ikut ikutan, pliss, anda sudah merugikan orang lain, dan menggiring opini negatif, lain kali hati hati!!

2 个月 前
Dika ulil Fitriani
Dika ulil Fitriani

GUYS INI BERITA GA BENER, MANDA CUMA SALAH NGOMONG, PLISS KALO GAPERCAYA BISA BUKA DI YOUTUBE *DAPUR BINCANG ONLINE* , KALIAN CERMATI TUH PERNYATAAN DARI AMANDA

2 个月 前
Dika ulil Fitriani
Dika ulil Fitriani

GUYS INI BERITA GA BENER, MANDA CUMA SALAH NGOMONG, PLISS KALO GAPERCAYA BISA BUKA DI YOUTUBE *DAPUR BINCANG NLINE* , KALIAN CERMATI TUH PERNYATAAN DARI AMANDA

2 个月 前
Rika Susanti
Rika Susanti

Menikah disinetron

2 个月 前
Agus Priyanto
Agus Priyanto

Meng cut aja belepotan buat konten .... lain dilewati saja

2 个月 前
Hiburan Anak
Hiburan Anak

Yang cerdas pasti tidak percya judul😂😂😂. Ngakak njir demi viewer 👍👍👍👍.

2 个月 前
Pokemon Monster
Pokemon Monster

REPORT BOS Q

2 个月 前
Abdul Fatah
Abdul Fatah

Aduh aku jadi bingung

2 个月 前
softboxboy
softboxboy

wkwkwkwkkwkwkwwk mknya ga usah ambil pusing nanti juga kebuka semua

2 个月 前
Afrillia Novita
Afrillia Novita

Kesel gw sama nih berita giring opini/hoax. Tolong dong di hapus. Berita ini tak benar,. Kata manda dia pernah berencana menikah 2x tapi gagal nikah. Bukan udah menikah. Tolong di hapus berita ga bermutu.

2 个月 前
Ahmad Hidayat
Ahmad Hidayat

@nora novalina nonton full video nya di dapurbincang

2 个月 前
Ahmad Hidayat
Ahmad Hidayat

@nora novalina hoax aj. Cermati perkata an manda...dia ngomongya. Pernah mau nikah..di usia 18 thn. Tpi gagal. Bukan udah pernah nikah. Jngan ikut2an fitnah dong. Biarkan berita mah..

2 个月 前
nora novalina
nora novalina

nonton insert investigasi memang manda sendiri yg beri pengakuan dia memang pernah menikah di usia 18 tahun

2 个月 前
Ahmad Hidayat
Ahmad Hidayat

@james hutabarat sama sigit. Trus ama cris laurent

2 个月 前
james hutabarat
james hutabarat

Menurut elu dia berencana dua kali mau menikah tapi gagal sama siapa saja tuh bro?, di jawab ya bro

2 个月 前
pejuang cinta
pejuang cinta

Manda bilang gagal mau nikah 2 kali ..ntar lo kena uu ite min

2 个月 前
softboxboy
softboxboy

@Adelia Adel betul banget, 2x gagal maksud manda yg pertama nikah gagal, yg ke dua mau nikah juga gagal

2 个月 前
softboxboy
softboxboy

simak dulu video mereka baik2 baru ngoceh

2 个月 前
Khai Rullah
Khai Rullah

@Adelia Adel simak pertanyaan apa

2 个月 前
Adelia Adel
Adelia Adel

Coba denger di videonya deh. Manda bilang saya udah gagal 2 kali yah. Aku pernah nikah di usia 18 th. Terus di 21 ini, aku harusnya nikah.

2 个月 前
Nyoman Kerta yoga
Nyoman Kerta yoga

Kasihan b.billy dpt janda lagi

2 个月 前
Mira rahmandani
Mira rahmandani

.memang kenapa kalau janda apa salah kalau janda.aku percaya manda salah ucap dan dipelintir terus. Q percaya1000%manda masih gadis neng manda bill jgn didengar ocehan orang"iri

2 个月 前
Fatur Cihuy
Fatur Cihuy

Beuh baru ngomong 18 tahun, udah di cut dan dijadikan sudah pernh menikah diusia 18 .. mantep lah yg bikin konten

2 个月 前
Dika ulil Fitriani
Dika ulil Fitriani

hahaha, ketawain aja broo

2 个月 前
Rifti Kurnia Ananda
Rifti Kurnia Ananda

Fitnah makin menjadi-jadi ya...

2 个月 前
Rahmadi Biawan
Rahmadi Biawan

Tuh artikel gak jelas,orang manda gak pernah nikah sm x ko,

2 个月 前
Hasanuddin TVChannel
Hasanuddin TVChannel

Hoax itu dua kali ia rencana mau nikah tp gagal jangan dimuat berita bohong itu fitnah

2 个月 前
SETIO ID
SETIO ID

HOAX

2 个月 前
aksa ananta
aksa ananta

Judul hoak bisa jd masalah

2 个月 前
Ardiansa Ardian
Ardiansa Ardian

Semoga bily dan manda lihat chanel ini......ini harus di jlaskn dgn baik....supaya tk bnyak mnimbulkan bnyak ny fitnah.....

2 个月 前
Herman Lavi
Herman Lavi

Jgn gagal faham min bkn pernah gagal nikah tapi pernah ingin menikah kalau tdk diusia 18 di usia 21.....hadeuuuh gmn min jgn jadi fitnah donk.....

2 个月 前
Khai Rullah
Khai Rullah

@Adelia Adel simak pertanyaan apa

2 个月 前
Adelia Adel
Adelia Adel

Coba denger di videonya deh. Manda bilang saya udah gagal 2 kali yah. Aku pernah nikah di usia 18 th. Terus di 21 ini, aku harusnya nikah.

2 个月 前
Ingga Nurfajri
Ingga Nurfajri

Tapi manda bilang "pernah nikah umur 18"

2 个月 前
Triviani Putri
Triviani Putri

"pernah nikah umur 18"

2 个月 前
kochenk oyen
kochenk oyen

Anjir bgt diblg janda 😂😂😂😂

2 个月 前

下一个

10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA

27:29

10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA

Dapur Bincang Online

意见 2 300 000

بكاء الشيخ عبد الباسط عبد الصمد كامل˚ مقطع يبكى القلب

37:22

بكاء الشيخ عبد الباسط عبد الصمد كامل˚ مقطع يبكى القلب

روائع فضيلة الشيخ/ عبد الباسط عبد الصمد

意见 6 200 000

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

12:57

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

Rans Entertainment

意见 7 200 000

MAKING LAURA'S BABY SHOWER CAKE!

27:33

MAKING LAURA'S BABY SHOWER CAKE!

Les Do Makeup

意见 1 463 444

Students in Online Exams vs Normal Exams

11:57

Students in Online Exams vs Normal Exams

JianHao Tan

意见 2 042 320

【21年4月上旬 馬路奇景合集】炒車篇

7:05

【21年4月上旬 馬路奇景合集】炒車篇

香港交通意外video

意见 57 387