Seakan Tahu Permasalahan Orang Tuanya, Eleeya Xaviera Minta Celine Evangelista Pulang ke Rumah

  • 添加 2 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:05

    #CelineEvangelista #StefanWilliam
    Prahara yang menimpa biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Tak pernah terdengar ada konflik sebelumnya. Stefan dan Celine tiba-tiba memutuskan pisah rumah. Hampir sebulan berlalu, para fans mulai menanyakan kapan Stefan akan menjemput istrinya. Bahkan Eleya sampai menangis meminta ibunya pulang kerumah.
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Dedeh Nurlaela
Dedeh Nurlaela

Ya allah mudah2an rmh tangganya langgeng aamin

10 天 前
Mbah sudrun Jos
Mbah sudrun Jos

Kasian anak ny bnyk

个月 前
Omen Toke
Omen Toke

Yg bikin salut sama steven baik banget mau ngurus anak" nya terutama anak celine,jarang bangett ada cowo begituu,steven daddy yg bertanggung jawab di balik apapun masalah nya anak tetep tanggung jawab nya👍👍👍

个月 前
Nandini Sukiani
Nandini Sukiani

Gx kasihan sama anak nya,ibu macam apa itu yg pergi dari rmh tingal kn anak..jns pempuan tk btl itu

个月 前
Chrisno Rampalodji
Chrisno Rampalodji

Pulanglah CE,home sweet home,jk kelamaan u tinggalkan Stevan,dia tdk akan maafkan u,SW seorg lelaki punya harga diri,u pasti nyesal 2 kali jd janda, ini Indonesia stigma publik trhdp janda beda dgn di LN sana,cegah sblm trjadi jngn egois krn bs hancurkan RTmu sendiri..👈👈

个月 前
Tim Setiyowati
Tim Setiyowati

Itu sudah terbikti kalau celine bukan ibu yang baik lari dari tanggung jawap

个月 前
Zara Rizka
Zara Rizka

Yg anak cewe kan anak tiri stev kenapa GK di bawa sekalian

个月 前
D & W LDR
D & W LDR

jangan berpisah please

个月 前
Kerinduan Jiwaku
Kerinduan Jiwaku

Semoga bsa redah ego masing"demi ke bahagiaan putra putri kalian yg memerlukan ke bahagiaan dari Daddy dn mom nya seperti semula...

个月 前
Mi
Mi

Ngga uzah kmbli khan jnda itu blng ngga syng lgi zma stev ap lgi jnda gatal itu udh ada pria lain ao lgi udh buka aub suami sndri apa pntas seorg istri sperti itu pstinya stev ngga akn mau kmbli lgi dsar sev jijit sma jnda gatalll murahann lohhh anjringgggg

2 个月 前
Daniel Momfera
Daniel Momfera

Pulanglah Steven kgen pelukanmu brsm ank"mu

2 个月 前
aven hamon
aven hamon

Tinggalin aja istri kaya gitu

2 个月 前
Nur Afni
Nur Afni

Klo aku sih malu klo ninggalin anak sama bapa tiri nya

2 个月 前
Hazel regina
Hazel regina

Npa gk si bawa anak km celin Tuh anak tiri stifen

2 个月 前
Rika Yulianti
Rika Yulianti

Y tuhn buang lh egomu selain, jdilh ibu yg bijaksana penyabar

2 个月 前
Ayah Mama
Ayah Mama

Semoga lisah

2 个月 前
Syifa octarita Zahhra
Syifa octarita Zahhra

Karma kan?

2 个月 前
Limeii 10
Limeii 10

w prgi dr rumahh yg kfkrn ank w dlu , w prgi ank w hrs ikut 😀..lah ini ank ny tnggln

2 个月 前
Aleysia Maisha
Aleysia Maisha

Sedih bgt.. Semoga aj mereka berkumpul kembali.. Suaminya seharusx jemput kembali istrinya.

2 个月 前
Rebel Gaming
Rebel Gaming

Kasihan anak2nya, harus ada yg mengalah, kalau ada masalah rumah tangga, jngn di cerita ke banyak orang

2 个月 前
Doane Maria
Doane Maria

Mulai aja udh salah jd selingkuhan,berakhir juga pastii gini ko:) fans celine terima nasib dehhh

2 个月 前
panda ku
panda ku

Spa yg selingkhn? Wil0o am sw putz dluan ya bru brpa bulan bru mrka knl

2 个月 前
Kiki Yuki
Kiki Yuki

Doanya yang baik baik aja jangan menyalahkan satu sama lain ..jika tidak tahu perselisihan nya secara real ..TDK da yang bnr TDK ad yg salah semoga bersttu kmbli ...kasian anaknya

2 个月 前
ErnA Puspita sari
ErnA Puspita sari

Di sini nampsk bgt dia tidak dewasa...ada mslh...pergi...cerita ke sana sini...nanti paling ujung ujungnya balik lagi...trus mesra mesraan lagi...aq lebih sk sifat stifen yg tidak menceritakan ke sono sono...cukup diam...

2 个月 前
Riva Cust
Riva Cust

Nyebar berita biar seeeppiirraaall trus dpt duwiiiittt... Problm hoooaaxx..gimiiiicckkk...

2 个月 前
Nur Baeti007
Nur Baeti007

Gak enak digini’iin Stefen .,emang kamu ganteng bos., Tpi jangan gini’iin isti donk... Kasian anak” juga... Cowo ganteng itu yg bisa jaga ruma tangganya jadi Romatis., Kalo aq jadi seline’... Mau cere.,cere aja ... Jadi kesel aq sumpah 🙄 Britania ini...ini aja kapan sih baiknya ..🥱

2 个月 前
Kiki Yuki
Kiki Yuki

@Nur Baeti007 sebagai perempuan gitu kan ya kak

2 个月 前
Nur Baeti007
Nur Baeti007

@Kiki Yuki Iyaaa kasian aku liatnya .. Yg doa trbaik aja buat Celine 😇🤲🤲

2 个月 前
Kiki Yuki
Kiki Yuki

Bener

2 个月 前
Rima agbo
Rima agbo

Yang nangis itu kan anaknya dari Dirly

2 个月 前
Anet Kariting
Anet Kariting

Celine wanita mati rasa.masa anakmu dengn derly dibiarkan stefan urus.ga syukur2nya ni janda.kalau mau keluar ya bawa anak2 rumahmu ikut kamu.

2 个月 前
mamah abizard
mamah abizard

Bner ni ... Lagi pula adek nya Celine ga jls bgt apa apa di post seolah Celine yg korban pdhal kan Celine salah sndri knpa kluar dr rmh ninggalin ank dan mlah stefan yg ngurus anak nye.. Celine minta di baik baikin sama Stefan minta di jmput kali ya sama suami nya . Tp suami nya diem aja .. ya lah org dia keluar dr rmh JD hrs plg dgn sndri NY hehe

2 个月 前
Campur Sari
Campur Sari

Ya tuhan kasian anak anak...minta plg ke rumah..anak anak g ngerti .. Krn anak anak merasa di rumah yg biasa tinggal lebih nyaman utk bermain main...m Apakah celine di usir stefan smp bgtunya pergi dari rumah ? Rumah tangga harusnya di pertahankan..bila ribut besar sekalipun..biar di usir sekalipun jgn sekalipun pergi dari rumah...seharusnya jgn ikutin ego masing masing...sejujurnya tanya dg org org yg ber rumah tangga semua ujungnya sama....ada senangnya ada robutnya..ada kekurangannya..ada kelebihannya Ingat rumah tangga itu jgn sekalipun dengar bicara org ke tiga.... Apalg yg ingin hancurkan ato pisahkan rumah tangganya .. Krn janjintuhan ato firman tuhan itu tdk pernah meleset.... Firman tuhan yg sdh di berkatti tuhan todak boleh di pisahkan oleh manusia selain kematian..itu turut aja apa kata tuhan..pasti tuhan janjikan suatu yg indah kelak bila turuti apa kata tuhan

2 个月 前
Yuvenalia Uran
Yuvenalia Uran

Tuhan..........beri mereka kesempatan untuk bersatu kembali dan bersama2. Membangun keluarga yg utu,damai dan sakina.kasihan anak2.

2 个月 前
Nur Baeti007
Nur Baeti007

Aamiin ya Allah Aamiin 😇🤲🥰 Allah Huma Aamiin 😇

个月 前
G. i. G Dake
G. i. G Dake

Amin..

2 个月 前
R.M. Christina
R.M. Christina

Kalo ada masalah jgn pergi meninggalkan rumah, apalagi meninggalkan anak dan suami...sama aja kasih celah buat iblis...

2 个月 前
Siti Moawanah
Siti Moawanah

Yang sabar jangan biarkan iblis menang kembali lah kasian anak2 anggap ujian rumah tangga

个月 前
Jenny Happy Sampouw
Jenny Happy Sampouw

Sangat S7

个月 前
Lamtiur Sormin
Lamtiur Sormin

Pulanglah kerumahh celine tanpa stefan juga gk apa2 asal bareng ank...jangan egois

2 个月 前
Kerinduan Jiwaku
Kerinduan Jiwaku

Bnar sx

个月 前
Meytha Runtunuwu Rambembuoch
Meytha Runtunuwu Rambembuoch

Lagi ada masalah, pergi dari rumah ninggalin suami dan anak2... Bukannya merenung, dan introspeksi diri, ini malah party2...kek lagi gak ada masalah apa2... Aib RT di umbar kesana kemari... Hadehhhh Celine....

2 个月 前
Mbah sudrun Jos
Mbah sudrun Jos

Kalau loe kbuur terus

个月 前
Riva Cust
Riva Cust

Kakean polaaahh yuuu...

2 个月 前
mamah abizard
mamah abizard

Setuju

2 个月 前
Muhammad Azuan Alias
Muhammad Azuan Alias

Bosan lah hari2muka berita orang yg sama je ..bila maw abiss ya ??ihhh mengada2ahhh

2 个月 前
Susanti Ayu
Susanti Ayu

Smua hrus baik2 aja dan kt doa kan aja.ksianh anak2.selin sm.stifen hrus kubur dlm2 ego kalian slh benr sma2 hrus minta maaf

2 个月 前
etik zie stanly28
etik zie stanly28

anaknya kok di kasih steven semua yang kedua kan anak dirly ..kasian kalau ikut ayah tiri ,,,mengalah lah demi anak

2 个月 前
Dermawati Panjaitan
Dermawati Panjaitan

ya benar,harusnya anaknya sama Dirly di bawa

2 个月 前
Jeniapril Jeniarpil
Jeniapril Jeniarpil

prgi sndiri hrus pulang sndiri.hrus berlutut d kaki suami dh kbur ninggalin ank

2 个月 前
Marista Sembiring
Marista Sembiring

Betul sekali ,Klu pergi dari rumah hrs pulang sendiri dan.minta maaf ke pada suami.istri yang meninggal kan rumah hrs pulang sendiri . Segera pulang ke rumah dan berlutut di kaki suami Minta maaf ke suami dan berdamai .. kasihan anak anak.

2 个月 前
di a
di a

Se org ibu yg ngk baik dan ngk pnya hati...tega ngglin anak" ya

2 个月 前
Nurul suhaida Tv
Nurul suhaida Tv

🥴🥴🥴🥴 ibu gak sepatutnya keluar tinggalin ank2 Dan rumh celine akting banyak aku gak pcaya Sma kamu....udah rmpas Stefan Dari wilo 😒

2 个月 前
Dewi Amara
Dewi Amara

Wilo brubpacar bukan istri apa yg ranpas stupid opini

2 个月 前
AKIアキ
AKIアキ

Biar gimanapun, seorang ibu yg ninggalin anak keluar rumah udah ngga baik, minimal anak2 yg paling kecil hrs dibawa, kasian. Karna ke egoan ortu, anak jd korban

2 个月 前
Mbah sudrun Jos
Mbah sudrun Jos

Omog aja pinter.klau km di posisi dia mla kabuur

个月 前
Kussairi 2500
Kussairi 2500

Uztadsah lagi ceramah kmu juga tak Tau msalahnya jngan slahkan sepihak

个月 前
N S
N S

👍🏻 👍🏻 👍🏻

2 个月 前

下一个

Daddy's Birthday Party #63

12:17

Daddy's Birthday Party #63

Celine Evangelista

意见 407 000

STEFAN WILLIAM KEMBALI NYATAKAN CINTA KEPADA WILONA

1:00:40

STEFAN WILLIAM KEMBALI NYATAKAN CINTA KEPADA WILONA

GTV - Entertainment

意见 2 200 000

Minecraft and logic... #Shorts

0:48

Minecraft and logic... #Shorts

Nigmas - Minecraft Building

意见 852 041

IVAN GUNAWAN MAKE OVER CELINE Budget 1 juta Oo La La!

08:25

Hati Yang Kau Sakiti Celine Evangelista Cover Lirik

03:43

When a Talkative Cat Takes a Bath

10:06

When a Talkative Cat Takes a Bath

랙돌열한스푼

意见 2 500 000