Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

  • 添加 2 个月 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 08:44

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



    Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Mia Irawan
Mia Irawan

nissa sm ayus sma2 bodoh...diksih rejeki bknx bersyukur,malah selingkuh.tuh liat sulis pnyanyi religi yg berwibawa.gk kya klian b dua tuh..mw bhgia,tpi mnyakiti istri sndri..gila sma nisa smpai lupa anak istri ayus.nisa gk laku ya sma lki2 yg bnr..lkux sma ayus aja..bersyukur aj mb ririe pisah sma ayus,krn ayus lki2 pnghianat gk pntas sma mb ririe..mb ririe cocokx sm lki2 yg brkelas..

17 小时 前
Siti Choridah
Siti Choridah

Centil

15 天 前
Kadriono Kadriono
Kadriono Kadriono

Mungkin sudah ditakdirkan kayak gitu.

16 天 前
SUGIONO, MDT
SUGIONO, MDT

intix gini..klau nikah lagi tnpa persetujuan atau sepengetahuan istri pertama..itu namax jodoh jalur ilegal

16 天 前
john dhafa
john dhafa

Fitnah terhadap Islam lagi laku di rezim sekarang...

17 天 前
john dhafa
john dhafa

Cuma mo ngancurin Nissa dan Sabyan... Bikin kabar bohong sampe segitunya... Astagfirullah

17 天 前
Sarita dewi
Sarita dewi

Nisa , Masya Allah Laahaula walaaquwwata Illa Billah

20 天 前
Rosita Mina
Rosita Mina

Ya elah rebutan laki kaya ga laku aja ngmbil milik orang #miris

26 天 前
hubbi Minka
hubbi Minka

Knapa mata picing model begitu selalu punya kasus begini.. polwan itu juga kan matanya modelnya begitu. apakah model mata begitu menyimpan begitu banyak... RAHASIA..

个月 前
Risma MAHAfatika
Risma MAHAfatika

pelakorrrrr murahannn

个月 前
Bundah Dindah sarih
Bundah Dindah sarih

Kenpah kalau jadi artis slaluh aip di bukah di mensos

个月 前
davian altheza
davian altheza

Seandainya benar benar tjd....copot Aja jilbabe..Dan nyanyi di karaoke Aja...jangan lagu religi

个月 前
Riko Dafit
Riko Dafit

Gak suka gelai

个月 前
Iriawan Iriawan
Iriawan Iriawan

Diam2 tapi munafik

个月 前
Lina Arie
Lina Arie

Dajjal mang ada....kalau mang gak keluar lah....percuma jilbab an tapi kelakuan seperti DAJJAL

个月 前
Wiwiek Wiarsih
Wiwiek Wiarsih

s GELAAAAYYY ... PELAKOR s Ayus PENGHIANAT

个月 前
Fathul Azmi
Fathul Azmi

Sy jg seorang perempuan sy kira anrara nissa S dan ayus jika saling mencitai bknlah hal yg di larang agama sah" sj selagi ga melanggar syariat islam krn mmg laki" blh memiliki 4 istri ya tentunya hrs th apa yg menjadi syarat" nya.wallohu a'alam bisshowab.

个月 前
Rudin Lantapa
Rudin Lantapa

Keliatan lugu polos sopan ternyata hati iblis menyesal sy perna jdi fens sabian, gak jd pisikolog yg jdi Polakor

个月 前
beatriks allfredo ragga
beatriks allfredo ragga

Knpa gue yg malu anjir

个月 前
diana permatasari
diana permatasari

Komenx 18rb

个月 前
Ida Sri Indrawati
Ida Sri Indrawati

Jangan di tayangkan kelembutannya seorang nissa..klau mmng dia jd seorang pelakor buat kerusakan rumah tangga sahabat nya sendiri.. Masyarakat lama2 juga gk simpatii lagi..

个月 前
Rahel Entamoin
Rahel Entamoin

Pelakor ada di mana" 😀😀😀

个月 前
Sultan Maulana
Sultan Maulana

Kasian istrix

个月 前
Mama Mama
Mama Mama

Dari susah hdup Ayus denga Ririe membina ruah tangga sejak menikah. Sekarag tdk tahu diri. Kun fayakun , sedetik Allah bisa diganti dgn daun kesombongan Ayus tinggalkan anak dan istri.

个月 前
Mama Mama
Mama Mama

Nisa tidak punya otak. Ayus tidak punya otak dan rakus wanita. Kuat rakus Ayus pada wanita biarlah anak dan istri ditinggalkan.

个月 前
Syafiq Ramadhan
Syafiq Ramadhan

Ya allah jika ada pelakor yg mendekati suamiku cabut nyawa ny secepatnya amiiin...

个月 前
Chaca Verdica
Chaca Verdica

cntik doank suka sma om"😂🤣🤣🤣🤣🤣

个月 前
Mentari Senja
Mentari Senja

Semoga benar,mereka sudah menikah,walau hanya nikah Siri, biar mereka selamat dari fitnah

个月 前
Desi Travianti
Desi Travianti

Nauzubillahiminzalik.... wajah ayu kelakuan menipu. Bisa2nya merusak rumah tangga orang. Enggak kasian sama aanak2. Emang pelakor itu seharusnya dibuat undang2 dirajam

个月 前
Pemirsa YouTube
Pemirsa YouTube

Solawatan tapi ber...

个月 前
Tazah Paie
Tazah Paie

menikah siri itu apa ya maksudnya?saya org malaysia..aduhh terus tak suka dengar lagu-lagu nissa huhuu

个月 前
Tazah Paie
Tazah Paie

@Maria Rose oooh baru saya faham. Siri itu sirrun dalam bahasa arab. Maksudnya rahsia/diam2. Ya kan? Ada... Adaaa di malaysia. Tapi selalunya diorg selalu nikah siri di thailand sbb lebih mudah

个月 前
Maria Rose
Maria Rose

Di malaysia gak ada nikah sirri? Yaitu kawin secara islam tapi tidak secara hukum negara

个月 前
Titi Widjayati
Titi Widjayati

Kesempatan pansos deh buat kalian2 yg oernah berada dekat dgn Sabyan

2 个月 前
Nur Widayah
Nur Widayah

orang sabar nanti dapat jodoh yang lebih baik

2 个月 前
cece ramadhan
cece ramadhan

Cita" mo jdi reporter, tp ko jadi pelakor sih

2 个月 前
Fina Su
Fina Su

Di sini bisa tahu siapa kawan siapa lawan

2 个月 前
TAQBERNAMA Channel
TAQBERNAMA Channel

Yang pernah selingkuh?

2 个月 前
Murdani Bwi
Murdani Bwi

Hubungan Ayus sama Nisa , banyak korban, ya itulah keegoisan manusia, tidak yg rugi Nisa sama Ayus, tapi Islam agamaku jadi tercoreng, Karena Ayus sama Nisa menjadi penyanyi religi.🙏🙏🙏

2 个月 前
Nisa jj
Nisa jj

Nah orang tua Nisa mangilnya UMI juga keNisa bingung aing 😅

2 个月 前
Nenk 45 Nank 46
Nenk 45 Nank 46

Gk nyangka, wjah ya alimm ko gk mikir sma skali. Smpe mencintai suami orang,😔😔😔😔 Ya Allah

2 个月 前
Steve Holt
Steve Holt

mimik mukanya kalau senyum type angle lelga , sukses but not very nice person and can be very evil. that what my opinion

2 个月 前
oshin na
oshin na

Si wagu nisa suatu saat nnti akan menerima karma ...

2 个月 前
Intan Ayu
Intan Ayu

Polos kalem kok ngrusak rumah tangga orang buk

2 个月 前
Mathelda Ly natto
Mathelda Ly natto

Nyanyi lagu reliji tapi begitu kelakuannya

2 个月 前
Retno oktyana
Retno oktyana

Bercita² jadi pelakor bukan Reporter/Piskolog wkwkwkwkw

2 个月 前
Atung Aman
Atung Aman

T

2 个月 前
Mona Mona
Mona Mona

Uda Lah bosen ngurusin orang biar allah yg jwb seharus nya bang ayus berani berbuat harus bertanggung jwb,

2 个月 前
Sudarmi Sudarmi
Sudarmi Sudarmi

punya wajah cakep ko ga di hargai di rusak sendiri pagar makan tangan

2 个月 前
Bhuci Dhilhar
Bhuci Dhilhar

Jadi nya pelakor

2 个月 前
Siti Fatonah
Siti Fatonah

malu nisa jadi pelakor

2 个月 前
Agag Losari
Agag Losari

Kadrun BETINA sungguh mujarab....wal Mantaaaappppppp

2 个月 前
Bade Ngopi
Bade Ngopi

Saya ngga kenal si nisa sabyan, dari dulu juga ngga ngefans, sekarang makin ngga ada alasan buat ngefans :v mampir ke sini gegara pembaruan youtube liat trending topik yg muncul berita ini

2 个月 前
Har Tati
Har Tati

Kasihan orangtuanya kena malu dr perbuatan anaknya...

2 个月 前
Chuan67 Chuan chuan
Chuan67 Chuan chuan

Kandas pamormu ns+ ay.. dunia ini hnya smntara bro

2 个月 前
Alkian muhammad Khaira
Alkian muhammad Khaira

Ayus aja yg jelek gitu bisa selingkuh

2 个月 前
Sarah Sarah
Sarah Sarah

memalukan bagat nisa, suami orang masih banyak lelaki yang soleh dasar

2 个月 前
Harizz Prasetyoo
Harizz Prasetyoo

Bagai pagar makan tanaman

2 个月 前
Christin Setyaningsih
Christin Setyaningsih

Dri pda ngurusin mslh org urusin dri sndri Krn kt jg blm tentu BNR LBH baik kt mendekatkn dri PD sang pencipta dri PD kepoin mslh orgjgn ska buka aib org Krn kt blm tentu plg bnr

2 个月 前
Wahyu Ramadhan
Wahyu Ramadhan

Alhamdulillah klw sudah menikah, dari pada berBuat zinah... kita do'akan Semoga Nisa dan Ayus menjadi klrga Sakinah maWaddah waRohmah...serta meLahirkan keturunan yang Sholeh dan Sholeha... Diharapkan siAyus tetap perhatian dan bertanggung jawab penuh membiayai anak2nya dgn Riri...🙏😊

2 个月 前
Irham Richard
Irham Richard

Cantik Sih Tapi Rela Dibagi"

2 个月 前
Roman AMC
Roman AMC

Saya tetap menyukai karya mu dan juga sholawat-sholawat mu, urusan pribadi mu biarlah menjadi urusan mu dengan Tuhan mu, seburuk apapun itu saya tak bisa menghakimi mu😌. Ingat kita juga manusia yang pasti juga memiliki aib oleh karena itu jadilah pribadi yang tidak suka menghakimi kesalahan dan kekurangan orang lain😌Barangkali kamu pun memiliki kesalahan dan kekurangan,bahkan kesalahan dan kekuranganmu lebih dari orang yang kamu hakimi itu namun saja Allah SWT. masih menutupinya😇 Tentang Wanita, Akhlak dan Jilbab. Katakan kepada mereka, Bahwa antara jilbab dan Akhlak adalah dua hal yang berbeda. Berjilbab adalah murni perintah Allah SWT wajib untuk setiap wanita muslim yang sudah baligh tanpa memandang akhlak baik atau buruk..🙏 #muhasabahdiri 🙂

2 个月 前
winarni winarni
winarni winarni

dikenal bailk tambah kelakuannya melebihi keburukan,klarifikasi ngak tau akan jadi begini ,buktinya tau ,masih jg diteruskan ! sama aja munafik ,minta maaf lah ! masyarakat banyak yg ngak suka dg figur kepalsuan

2 个月 前
Retnaning Ambarwati
Retnaning Ambarwati

Menungso iso di apusi tp buktine.di welehne gustiallah to,

2 个月 前
UMI ESTIN
UMI ESTIN

gue juga punya temen tahilalatnya sama sama banget kaya dia,,,hobinya juga sama,,,ngrebut laki orang

2 个月 前
Nur Lela
Nur Lela

Cita2 reporter eh mlh jd pelakor

2 个月 前
Nur Lela
Nur Lela

Kecil2 ko jd pelakor..

2 个月 前
nurul muslim
nurul muslim

Ramdhan sebentar lagi... Sabyan 🙃

2 个月 前
Yoga khisma iswara
Yoga khisma iswara

Melonte scra halus, = nikah siri

2 个月 前
Andi Maulana
Andi Maulana

Bukti..... bahwa nama yang besar membawa tanggung jawab yang besar pula ... Ternyata di antara mereka ada yang gak kuat atas ujian ujian yang Allah berikan .......

2 个月 前
Toua Tokuchi
Toua Tokuchi

Hal yg biasa ktk kau memiliki 4 buah mobil di rumahmu.Tp hal yg luar biasa jk kau memiliki 4 istri di rumahmu.Apalagi salah satunya adlh Nissa Sabyan.

2 个月 前
Dewy Kumala
Dewy Kumala

Nissa ternyata lo pelakorrrr

2 个月 前
Junaedi Ata
Junaedi Ata

https://youtu.be/xFoGD5jCqqE

2 个月 前
Di fiah
Di fiah

Gak nyangka

2 个月 前
Rahmad Basuki
Rahmad Basuki

Wong saiki seneng delok eleke wong liyo. Bener lan orane kuwi sing paling ngerti yo mereka dewe2. Ben mereka bertiga sing mutuske.

2 个月 前
Moko Styo
Moko Styo

walaupun berita ini benar kl disebar namanya ghiba,,

2 个月 前
Rani Andini
Rani Andini

hati2 yg suka menghujat ..

2 个月 前
Nuraina Ladjamoddin
Nuraina Ladjamoddin

Translate in English please

2 个月 前
Danny Suganda S
Danny Suganda S

Berawal dari Perselingkuhan ...

2 个月 前
Minkhatul El tsania
Minkhatul El tsania

Ngak percaya aku orang teh Nisa masih 21 tahun dengan ayus yang kira kira sudah 30 tahun ke atas jika 2 tahun lalu kan usia Nisa masih 19 tahun orang aku fensnya kok jadi tau btul gerak gerik Nisa dasar penyebar unggahan hoax,😡🤬

2 个月 前
Nyonya Ruliyah
Nyonya Ruliyah

Menebar aib menuai badai.. Wajah pas pasan aja di perebutkan.. Kasihan istrinya yg mendukung penuh karier suami. Namun balasannya nila susu sebelanga.. Klo sampai cerai berarti ada pihak ketiga.. Nissa Nissa kmu cantik ayu tpi gk secantik akhlakmu..

2 个月 前
Sadiah Sandra
Sadiah Sandra

Tega bangt y allah

2 个月 前
m o o n i e
m o o n i e

https://youtu.be/jkudbVkqWJI,

2 个月 前
Rizzt Aikmel Vintage
Rizzt Aikmel Vintage

Beritanya kok ini ini trus..? Terserah dia dong dia mau nungging , mau jungkir balik.. Bodo amat...!!!

2 个月 前
THE SAMPOERNA
THE SAMPOERNA

GELAY AKU SAMA ToMPELNYA NISSA WKWKWM

2 个月 前
Lelly Sriwijayanti Wijaya
Lelly Sriwijayanti Wijaya

Ah gppa klo memang nikah, itu brarti udah jodohnya , dari pada Sama" terus sma lain muhrim , Kita sebagai manusia gk bisa nenghujat itu DH kadarullah ,apa bisa Kita lawan Allah , nadzubilah melawan Allah, Kita sebagai manusia jangan gampang nenghujat, doakan aja dari PDA berbuat zinah lebih parah , bahkan Di laknat allah

2 个月 前
Bani Kalikhy
Bani Kalikhy

Baca QS. Al-Hujurat ayat 11 terutama untuk saudaraku muslim seluruh Indonesia

2 个月 前
L
L

issu ni yeee

2 个月 前
fukikosachi TV
fukikosachi TV

Menit 5.54 hadeeehhhh

2 个月 前
fukikosachi TV
fukikosachi TV

Kok redup sih

2 个月 前
Salam Ash'haby
Salam Ash'haby

iihh gamau , aku gak suka gelaayyy 🤮🤮

2 个月 前
KANEBO GAMING
KANEBO GAMING

lebih baik sih dua2 nya pada ngomong jujur ke media biar gak mkin liar lagi gosipnya

2 个月 前
Ab Ab
Ab Ab

Ayus jg udh tua pengen nya sm anak kcl ,dasar psikopat

2 个月 前
Benyamin Yamin
Benyamin Yamin

Mending nonton drakor daripada liat pelakor

2 个月 前
Rista Agustin
Rista Agustin

Yup!

2 个月 前
Kami So
Kami So

ternyata peeti itu....jabang bayik biyan"😁😁

2 个月 前
DCS channel
DCS channel

Bakarrr bakarrr !!!! 😂😂😂😂

2 个月 前
Sadiah Sandra
Sadiah Sandra

Memalukan cantik2 sayang merusak rumah tangga org udh kasihan anak2 ka ririe

2 个月 前
Ayu Haniatul Fajariah
Ayu Haniatul Fajariah

Hm

2 个月 前
Fall Moba
Fall Moba

Ayus udah jelek seenggaknya setiaa

2 个月 前
Rifki Nolan
Rifki Nolan

Suaranya nissa bagus.... tp tak sebagus

2 个月 前
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

Perempuan jagalah perilaku kalian… laki laki jagalah pandangan kalian. ᬦᭀ᭞ᬧᭂᬮᬓᭀᬃ

2 个月 前
TractorIN
TractorIN

Vidioku g kalah viral.

2 个月 前

下一个

Tes Kekompakan Betari Ayu dan Syakir Daulay - Status Selebritis

07:49

CERAMAH PERDANA UAS DI TAJUG KAMPUNG FATIMAH

08:19

CERAMAH PERDANA UAS DI TAJUG KAMPUNG FATIMAH

Semangat 5 zaman

意见 3 500 000

這個後勁太強了!

0:54

這個後勁太強了!

愛逮丸

意见 513 810