Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

  • 添加 9 天 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 08:44

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



    Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

INDAH SARI INDAH
INDAH SARI INDAH

MENJIJIK KAN BANGET LIAT mukanya NISA SABYAN , yg sok polos tapi HATINYA berduri astaufirlloh aladim AUDUBILLA

14 分钟 前
bagas. KARWE
bagas. KARWE

Gk bermutu

2 小时 前
Afrizal Ulul Haq
Afrizal Ulul Haq

Gelllaaayyy😂

4 小时 前
Bikin Pintar Project
Bikin Pintar Project

Gamau Gelay

5 小时 前
Agus Gus
Agus Gus

Udhlah urusin hidup kt sendiri jngn pd mencela orang blm tentu kt bener ngpain pd ributin hidup orang lain ga ada artinya

6 小时 前
shi you
shi you

Kenapa apa faedahnya ngurusin hubungan orang kenapa dk tentang virus atau tentang kebudayaan indonesia yg makin jarang terlihat..

6 小时 前
Kaum Dinamit
Kaum Dinamit

hmm mungkin dah kawin beberapa kali

6 小时 前
Snb Project
Snb Project

Kadang-kadang cinta memang membuat kita melayang-layang

6 小时 前
Siti lia khalifah
Siti lia khalifah

Yg nonton sambil lihat² komen mana suaranya 😁

6 小时 前
ptjepindo raya
ptjepindo raya

asalamualikum bukan nya nisa sabian yang selingkuh pacar ak juga selingkuh sama temen ak sendiri berarti kita senasib pacar ak masih tinggal satu daerah sama ak2 dari cenel komedi si kampret ak tinggal di daerah jalan lodan kelurahan ancol kecematan pademangan ak tinggal dekat kolong tol samping ubm

6 小时 前
Ainur Kholiq
Ainur Kholiq

kalo iya kenapa...? dari pada berzinah..?bukan pendukung poligami tapi tuhanku merestui itu...

7 小时 前
Aisa Esa
Aisa Esa

Sayang nya nissa k hancurkan hidupmu demi seorang ayus

7 小时 前
Dapurazka Rahayu
Dapurazka Rahayu

jgnlah ada lagi di tv... ga dipakai ilmu shalawatnya

7 小时 前
Su Marni
Su Marni

Pelakor

7 小时 前
Be Al Fandy
Be Al Fandy

Mungkin nissa lebih gemoy jadi enak enak aja , hihiww

7 小时 前
Muksin Abbas
Muksin Abbas

Mba nisa apa gak ada yg lebih ganteng lagi tah...

7 小时 前
Khairunnisa Marbun
Khairunnisa Marbun

" mudah2 an tak bahagia" karma akan kau tempuh, sabar2 ja hehee...

8 小时 前
Muhammad Virgi
Muhammad Virgi

Cantik doang tapi Abil cowo orang

9 小时 前
Hadi Lailahaillallah
Hadi Lailahaillallah

Ada apaan ini kawan2

9 小时 前
Pejuang Lemak
Pejuang Lemak

Smua nyudutnan Nisa.. La si Ayus kimak kok GK d pandang

10 小时 前
Big Bos
Big Bos

Ih ka klow muka pas Pasan tuh jangan bertingkah cukup dengan setia z kan lebih baik

10 小时 前
fadea azzahra
fadea azzahra

Cinta tak pernah salah..pilih bidadari dunia atw bidadari surga..yg penting halal dan di restui orangtua..buat ayus lebih baik jujur sm istri..di balik suami yg hebat terselip doa istri untuk nya

10 小时 前
Media Tausiyah
Media Tausiyah

Kunjungi channel MEDIA TAUSIYAH.. temukan ceramah, kajian dari para ustadz

10 小时 前
Bnoe Retro
Bnoe Retro

Mau gimanapun selingkuh gak boleh dibenarkan

10 小时 前
Beatrice Elizaveta
Beatrice Elizaveta

https://youtu.be/3hKKkROyW0A

11 小时 前
Igo Gunawan
Igo Gunawan

https://youtu.be/Vnkx5sdFa2U

11 小时 前
Fajar Bagus Setiawan
Fajar Bagus Setiawan

Omnya hebat 😂 dapetin adek adek 😂

11 小时 前
PAK CHESSY
PAK CHESSY

Wanita berhijab .... Lagu reliqi tapi kok pelakorr

12 小时 前
Amah idah
Amah idah

Aib masing masing -jangan so jadi pahlawan?mau berhijab mau gk Semua pasti punya kesalahan masing masing ???

12 小时 前
viola kenzha Ramadhani
viola kenzha Ramadhani

Aq dah gak ngefans lagi sama nissa.dasar pelakor

12 小时 前
viola kenzha Ramadhani
viola kenzha Ramadhani

Ganti aja vokalnya.jilbab cuma dipake buat tutup aja.percuma dasar pelakor

12 小时 前
viola kenzha Ramadhani
viola kenzha Ramadhani

Percuma pakai jilbab,kalau mau jadi pelakor.copot aja tu jilbabnya nissa sabian.malu malu,in

12 小时 前
Mohammad Siswanto
Mohammad Siswanto

ngeri

13 小时 前
KONTOL BAPAKLO
KONTOL BAPAKLO

suka bapack2

13 小时 前
Hendra Falcon
Hendra Falcon

Dulu sih bnyk yg muji ke si nisa.. Alhamdulilah gadis soleha, berhijab, calon penghuni surga bla.. bla.. bla.. apalagi penyanyi rohani muslim.. eeehh gak tahu nya.. 🤭🤭🤭

13 小时 前
Dede Suhendar
Dede Suhendar

Aah bisa pelakor kaya gak ada cowok Laen lhoo Nisa sahbiyaan

13 小时 前
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Nasip terbongkar

13 小时 前
Narti Ani
Narti Ani

Saya sebagai seorng istri inget plkor swatu saat ad krmanya yg diatas gk prnh tidur

13 小时 前
Narti Ani
Narti Ani

Menjijikkan berjilbab plakor

13 小时 前
Meylin Lampung
Meylin Lampung

AQ kok merasa Nissa sudah nikah siri😂😂

14 小时 前
DIMAS RIDHO
DIMAS RIDHO

gw gak urusin hidup orang lain, jadi bodo amat😑

14 小时 前
abu fatih
abu fatih

Hmmm hmm hmmm hm hmmm hmm hm hm hm hmmm hmm hmm hmm

14 小时 前
Raja Munawir
Raja Munawir

Aku kesini cuma mau bilang " Aku gak Gelay"

14 小时 前
Yt Pejuang Hijrah
Yt Pejuang Hijrah

jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

14 小时 前
Tugiyem New
Tugiyem New

Sy pernah diselingkuhi suami dengan tetangga selama 10 thn, semua jln sudah sy tempuh gak henti jg, akhirnya suatu malah sy mrnangis sejadi2nya biar tetangga tau. Sk Akhirnya suami malu dan minta maaf.skr rujuk lg.

15 小时 前
slamet rino
slamet rino

Udah tau dibiarin. Naah dosa dong..😮

15 小时 前
slamet rino
slamet rino

Biasalah anak STM. 🤭

15 小时 前
Hafiz GAMING
Hafiz GAMING

Knp wartawan nanya nya ke keluarga Ayus doank, knp gak ada yg nanya ke keluarga nissa pegimane itu anknye

15 小时 前
N.F CoffeBreak
N.F CoffeBreak

https://youtube.com/channel/UCJzo70nhTMJoWeMVfEK7Rxg

15 小时 前
Muhammad Lutfi Imanuddin
Muhammad Lutfi Imanuddin

Kirain Gayus

15 小时 前
EKM 87
EKM 87

Kok beredar isu, faktanya mana?

16 小时 前
Panda
Panda

Mo nikah sirih pun percuma ttp hukumnya zinah.. Soalnya gaada restu dari istri pertama.. Karna syarat poligami salah satunya harus ada izin dari istri pertama..

16 小时 前
MANG NANIN PSS PURWAKARTA
MANG NANIN PSS PURWAKARTA

Semoga baik baik saja

16 小时 前
Nila Putri
Nila Putri

Haduh nissa, kamu mimpi apa to?? Mulanya jadi panutan anak muda, sekarang pelakor 🤣🤣🤣

16 小时 前
Yandar Lis
Yandar Lis

Tertipu dengan lagunya....ternyata akhlak nya nol ke dua2 nya habis ngegambuss ngurus gembus😅

17 小时 前
AMER KAUR
AMER KAUR

Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

17 小时 前
Sempak Levis
Sempak Levis

Pasti desahannya qolqolah

18 小时 前
shinta dewi
shinta dewi

https://youtu.be/LLSr7jjV3Bc

18 小时 前
SLAM SPENCER
SLAM SPENCER

Nisa Sabyan itu bener loh, diberikan Allah nikmat berupa muka yg cantik dan dia benar manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi perebut lelaki orang. Gpp Nisa kamu tidak salah, yg salah ketika kamu tidak memanfaatkan nikmat Allah. Nikmat Allah mana yang kamu dustakan.

19 小时 前
Dimas Arifin
Dimas Arifin

OTW jadi judul Sinetron "istri yg tersakiti" ... Ku menangis ...

19 小时 前
Dimas Arifin
Dimas Arifin

Ih gasuka, gelay

19 小时 前
umik angtie
umik angtie

Tunggu hri pembalasn,Allah akan menghakimi

20 小时 前
Risalatus Sa'adah
Risalatus Sa'adah

Kecewss

20 小时 前
GHAL HERBAL
GHAL HERBAL

Yang baju putih mirip Atep yg dulu main di Persib Bandung

20 小时 前
Idah Moeljani
Idah Moeljani

Nikah siri buat memuaskan nafsu...susu..suuuuu...

21 小时 前
Miftahul Khair
Miftahul Khair

Manusia gk ada yg sempurna..syukurlah kalo nikah sirih

21 小时 前
Lee Minder
Lee Minder

Jgn mengira ngira urusan orang lain, klo anda salah jatuhnya ke fitnah. Ingatlah, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.

21 小时 前
Tomorrow Better
Tomorrow Better

Kalo artis tetap artis bro. Kelakuan ggk jelas. Jadi jg sok2 dakwahlah kalo jadi artis. Gitu bro

22 小时 前

Miriss

23 小时 前
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan

Boro2 ngurusin hidup orang,gw ngurusin hidup gw sendiri aj blm bener

23 小时 前
amr naguib
amr naguib

宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 https://www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

23 小时 前
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi

siapa menan dia yg akan menuai

天 前
yececantik
yececantik

Malu2in aja

天 前
Channel Creator
Channel Creator

https://youtu.be/D3keHm9IC4M

天 前
Advano 69
Advano 69

AYUNIS ada di ch Baim Paula wkwk

天 前
woman of.nimbuzz
woman of.nimbuzz

Asli ya tu bkan nisa sama tu orang tpi ada pasangan suami istri yg Mirip mereka aku liat tayangan di bapau

天 前
Advano 69
Advano 69

Asli tetap mrka kok ayus n nissa ,yg di bakpau itu cuma prank jail baim ke paula, liat vidio baim mudh2an si nissa muncul ke media

天 前
Maria Agnes
Maria Agnes

Pelakor berhijab.. Kalem tapi tegaaa

天 前
Fatma Khan
Fatma Khan

Ga di sangka .

天 前
Mulyajaya furneture rotan sentetis
Mulyajaya furneture rotan sentetis

Wedok ayu geleman y kaya laka wong Lanang maning kasiyan kudung kg di go

天 前
Mahmoud Talaat
Mahmoud Talaat

宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 https://www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

天 前
Benson sidauruk
Benson sidauruk

https://www.youtube.com/watch?v=_3m-qH8Ls5k

天 前
PAPA MEDAN
PAPA MEDAN

Kalau namanya buaya, akan tetap menjadi buaya.. . Siap siap pelakor mendapatkan karma pelakor lagi.. Apa yg di tanam itu jg yg dia dapat kan..

天 前
Esa Pandu
Esa Pandu

Gausah dipuji Indosiar Nisya sabyanya

天 前
Esa Pandu
Esa Pandu

Dasar gapunya malu bisa sabyan

天 前
Go Shawn
Go Shawn

Terus terang gw mau blg : Selera nisa sabyan RENDAH.... msh ganteng gw jauh.. biglong pulaaa niss tahan lama. Puas pst lu

天 前
Riki Rikardo Siregar
Riki Rikardo Siregar

😂😂😂

15 小时 前
Kunci Surga
Kunci Surga

Body wanita tidak perawan itu bisa dilihat dari perubahan fisik kalau sudah melakukan hubungan suami isteri, benarkah!!

天 前
Jepara Punya
Jepara Punya

Ndak bisa tudur.. mikirin nisa sabyan...

天 前
Ninda Rahardjo
Ninda Rahardjo

Knp kebanyakan bentukbtahang kya nisa oasti orgnya gateli

天 前
no name
no name

Ihhh gelay

天 前
Maini Chanel
Maini Chanel

Dulu cita2 nya jadi reporter atau jadi psikolog, sekarang jadi pelakor 😂😂

天 前
PJOK QTA
PJOK QTA

Duh euy

天 前
rocky
rocky

Pasti dah di obok" sama ayus

天 前
Hamonangan Tampubolon
Hamonangan Tampubolon

Ya buat para korban perselingkuhan yg sabar saja..biarkan yg maha kuasa yg membalas kebusukan manusia2 sprti itu!! Mereka itu manusia2 murahan...yg tdk mampu menebus arti kesetiaan. Cinta tanpa kesetiaan itu bukanlah cinta!!! Tpi rasa egois ..cuma utk kesenangan diri sendiri.

天 前
John Kolak
John Kolak

Gambus d pimpin bpk2 cabul pny penyanyi jidatnya klimis bgini jadinya... Sngat d sayangkn.

天 前
Patricia Virgilie
Patricia Virgilie

ih gmau ga sukaa gelayyy

天 前
Rahma Diva
Rahma Diva

Beneran nih?? kalau beneran ya banyak banyakin ucap istighfar dan semoga diberi hidayah, dan btw cuma mau ngingetin laki2 banyak diluar sana yang seumuran. Amit2 kalo sama yang udah beristri... Sama buat laki2nya, istrimu selalu setia nunggu dirumah loh, inget selalu ada karma. cuma ngingetin Peace✌

天 前
M Zain
M Zain

ghibah terus, kyak gak ada kerjaan

天 前
Al Rafaeza
Al Rafaeza

mgkin si nissa desahan y lebih merdu kan pake kolkola

天 前
Mursidah Idah
Mursidah Idah

Aku yg dulu ampe sekarang suka lagu2 sholawat ka nissa sekarang berubah pikiran karna semua ini

天 前
Mursidah Idah
Mursidah Idah

Pecinta sholawat, pecinta nabi, pecinta para rosul,,, tapi hidup nya mengganggu kehidupan rumah tangga orang,,, setidak nya ingat manusia yg khilaf hanya terjadi pada manusia yg tidak sadar akan perbuatam tapi kalo manusia itu selalu berbuat khilaf itu bukan tidak sengaja tapi di sengaja

天 前
Tajassas Nar
Tajassas Nar

Neraka dunia akhirat jg kl seneng Zolimin org

19 小时 前

下一个

Tom and Jerry - Movie Review

8:56

Tom and Jerry - Movie Review

Chris Stuckmann

意见 344 865

I'm Leaving YouTube

13:00

I'm Leaving YouTube

Yes Theory

意见 1 740 673

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

20:52

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

Feni Rose Official

意见 366 000