Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

  • 添加 6 个月 前

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    持续时间: 14:49

    Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
    Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
    Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
    Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
    "Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
    Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
    "Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
    Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  berita  buni yani  ahmad dhani  mulan jameela  rocky gerung ilc  uu ite  

Dwi Bhakti
Dwi Bhakti

Ya Alloh bantulah Ahmad Dhani n keluarganya

3 天 前
Rinto Harahap
Rinto Harahap

Mulan si wanita binatang... Dsr mnusia pelakor . Binatang

5 天 前
Anjani mita mudianti
Anjani mita mudianti

suaminya baru di penjaraaa udah nangis kaya gitu ...gmnaaa bunda mayaa perasaannya dulu yang suaminya gak bakal balik lagi ..lebih sakit dariii mu loh mbak'e...

14 天 前
Sumi Yati
Sumi Yati

Saya mah suka teh Mulan Udh cantik suara nya bagus Yg sabar teh aku mah ga benci teh Mulan Krn jodoh mah ga bisa di hindari walaupun sudah bersembunyi di lubang semut sekali pun jodoh tak akan ke mana nantinya juga anak nya dani yg dr Maia kan lelaki semua tinggal di liht saja mereka kan suatu saat berumah tangga nanti juga mereka paham dan ngerti

15 天 前
Satrio Amin
Satrio Amin

Harus kuat mba mulan

21 天 前
Debbie Muksim
Debbie Muksim

Udah dapat KARMAnya

21 天 前
Helmi Laksono
Helmi Laksono

Intinya buat pelajaran kita semua pokoknya 😇...

23 天 前
Sujemi
Sujemi

Padahal lagunya diciptakan dani untuk maya ..wkwk

25 天 前
Yayuk Pujilestari
Yayuk Pujilestari

Makanya jangan songong arokgan sok jagoan

27 天 前
Tutik Hariani
Tutik Hariani

Msih sedih yg dialami mb Maya al el dul

27 天 前
Sonny Lenon Antoni
Sonny Lenon Antoni

Preeeet...

个月 前
Zainuddin Qomari
Zainuddin Qomari

masih nonton ini , ? dan tetap semangat buat mbak mulan dan mas dhani , badai pasti berlalu , :') gua suka idealisnya mas dhani dan gua suka suara mbak mulan , :') dont be sad , allah with us :)

个月 前
Dilan Beauty
Dilan Beauty

Raut wajah nya penuh kesedihan

个月 前
Bambang Oppo
Bambang Oppo

jadi tdk hanya teori saja tapi melakukan yg sebenarnya kedapan pasti akan lebih dewasa

个月 前
Bambang Oppo
Bambang Oppo

hidup sudah biasa antara pro dan kontra tapi badai pasti berlalu

个月 前
Bambang Oppo
Bambang Oppo

terus di jalan Allah kaya Musisi Dangdut Haji Roma karirnya akan Abadi sepanjang masa

个月 前
Isa Frn
Isa Frn

Masih awal bro ..bgs buat mas dani ..biar mkin yakin sini ikut gua ...tp yg kita heran bukannya diapresiasi ..dan dan keluarga ..dani yg sekarang beda dengan yg dulu .sabar bro

个月 前
Johanes Kristian
Johanes Kristian

Mulan Jameela si era Ari Lasso

个月 前
Atom Nous
Atom Nous

drama drama lebay

个月 前
Evan Johanda
Evan Johanda

Yg komen menyudutkan Dani dan Mulan sok merasa udah bener,, jujur dulu gua juga gak suka Mulan,, tapi sekarang aku lebih suka karena dia sudah berhijab,, Apa yg dia rasakan sekarang mungkin sudah Takdirnya,, Semoga Allah memberikan jalan buat keluarga Mereka,,,

2 个月 前
Nadia Uzma
Nadia Uzma

lagu kangen itu lagu yg diciptakan dhani utk maia loh

2 个月 前
Marina Asmawi
Marina Asmawi

Lagu kangen ini diciptakan dhani utk Maia...

2 个月 前
Erin Rohaeni
Erin Rohaeni

Seru lihat Comen nya .hahaha

2 个月 前
Great Things
Great Things

Lebih baik orang berubah baik dari punya masa lalu buruk. Dibanding punya masa lalu baik berubah jadi buruk

2 个月 前
Hesti Vonia
Hesti Vonia

artis yg pernah aku mimpi in mulan jameela sama leoni

2 个月 前
Cha Papz
Cha Papz

Begitu liat judulnya, gw langsung otw ke komennya wkwkwkwkk

2 个月 前
Agnez Mo N Selena Gomez
Agnez Mo N Selena Gomez

Mulan: Suami saya sharusnya jg nga sallah...!! 5:09 Me: mmpi yah?? mana ada ng salah di pnjara, enak skali kmu bilng ng salah, people not stupid like u, mkany mau di bdohin ama suami temn sampai rela nikah n khinati tmn, jg u mau aja bingung ama pola pkir mu, sampai ng sadar salah mmng dri awal u tipe yg mmbenarkan apa yg salah, makanya ambil suami teman pun bgimu hal yag tidak salah, Aneh dunia ini....!! btw, itu lgu kangen dani tulis untuk maya,,!! ng malu yah nyanyiin itu depan umum??

2 个月 前
cinta bersandarlah
cinta bersandarlah

Km yg suka caci org lain emng km lbh baik dri org yg kau caci emg????

2 个月 前
ati muftiyati
ati muftiyati

Mulan lbh baik ko dy ud hijrah, sedangkan Maia masih umbar tumbuhnya buat semua...

2 个月 前
Arihadi Hasibuan
Arihadi Hasibuan

Love mulan 2019. Kamu bisaa

2 个月 前
riana kemi
riana kemi

Pantas dhani mw mulan. Trnyata mulan cinta banget sm dhani.. tp syg ada yg tersakiti... smoga smua ini memghapus dosa2 mulan dhani pd maya

3 个月 前
Eka Suci Rahayu
Eka Suci Rahayu

Ikut nangis dong , ya Allah

3 个月 前
Fatih Anis
Fatih Anis

Mba wulan cantik banget pakai hizjab..apa lagi hizjab yg segi empat..pantes banget..semoga istiqomah,,;sabar menghadapi coba an.;itu ujian dari allah biar sabar ...

3 个月 前
arief fadillah fadil
arief fadillah fadil

kerennn mulan. respect

3 个月 前
sentot maryadi
sentot maryadi

Saat wanita menangis laki2 akn kikuk bingung berbelas kasih entah apapun itu yg dilakukan wanita itu😭😭

3 个月 前
Biba Dyn
Biba Dyn

ALHAMDULILLAH

3 个月 前
Ida Lestari
Ida Lestari

Saya tidak membenci mereka. Suka dg penampilan mulan sekarang yg sesuai syariat, Tapi kurang suka dg dhani yg suka bicara kasar. Dari kasus ini kita ambil hikmahnya supaya lebih berfikir kalau mau bicara dan hormati orang lain apalagi pemimpin. Karena dalam agama islam menghormati pemimpin itu adalah kewajiban..kita suka atau tidak selama pemimpin itu tidak keluar dari syariat tidak melarang kita.sholat misalnya..kita wajib menghormati.

3 个月 前
Rizki Dwi cahyo
Rizki Dwi cahyo

dasar cebong medsos.. suka nya pada nyinyir.. cuman berani koar2 di medsos kalo ketemu mingkem.. dasar kalian anjing2

3 个月 前
ARETA Generation
ARETA Generation

Ahmad dani gk pas jd politikus, sbgei seorang penyanyi n misisi vara politikmu sgt kasar, smga dani sadar n kbli ke dunia hiburan saja!!! Q sgt ngefen dgn lagu"mu.

3 个月 前
hamba Allah
hamba Allah

Allahu sedih melihat mulan. Sabar ya mulan Allah bersama orang2 yg dizalimin❤️

3 个月 前
1807
1807

Stiap manusia pasti ada kesalahan, dn bkn brti tiada kta maaf /ksmptan buat mereka yg slah

3 个月 前
1807
1807

Tp mulan benar2 sdh bertaubat ya

3 个月 前
aragon@gmail.com
aragon@gmail.com

Allah melihat tahu semua perbuatan akan ada balasannya tunggu wktnya aja.allah sdh buktikan prabowo menang pilpres doa rakyat terkabul

3 个月 前
Faisol Abrori
Faisol Abrori

sabar sj ya mb mulan.

3 个月 前
Edy Gonzalo
Edy Gonzalo

Kami fans dari timor leste mendoakan selalu untuk ADP,

3 个月 前
Syahwan Rama
Syahwan Rama

itulah ujian yang hijrah dari teman jadi Pelakor .....wkwkwkwkwkwkw

3 个月 前
yus niar
yus niar

Sabar ya mbak Mulan, yakinlah Allah SWT pasti akan memberikan pertolongan pada hambanya... Aamiin Allahhumma Aamiin 😍

3 个月 前
Asban Asban7
Asban Asban7

ALHAM DULILAH 02 MENANG BRO

3 个月 前
Ganjil Rihan
Ganjil Rihan

Masallah bunda wulan dah berhijrah.........shat sllu ya bunda...

3 个月 前
Ne Neng
Ne Neng

mngkny jngn zollim,tau an dani puny bini ngp di embt jg,emng g ada laki ln,cb klo diposisi mulan lakiny diembat orang gimn pst NYESEEEEK

3 个月 前
kamdi gonzales
kamdi gonzales

Mulan masih cantik

3 个月 前
Dian Saputra
Dian Saputra

Wkwkwkwk Denger2 si dani dh nginep di hotel bintang 7 y

3 个月 前
ms muryani
ms muryani

tangisanmu tidak separah tangisan bunda maka dulu mbak brow

3 个月 前
Loka Hita
Loka Hita

Mas Dani pahlawan demokrasi maju terus mas

3 个月 前
Sella Wildan
Sella Wildan

Mungkin ini jln satu2nya hukum karma klian dgn menjerit di hadapan dunia sprti bunda maia..karma dn ujian di saat org sudah sdar dn berubah menjadi baik lagi.. Harus strong

3 个月 前
defiz deff
defiz deff

Semoga Allah memberikan petunjuk dan memberikan jalan yg terbaik

3 个月 前
Johan Hendrick
Johan Hendrick

Hidungnya kak Mulan mancung..

3 个月 前
luar biasaUjang mantapsurya
luar biasaUjang mantapsurya

Ms dani musisi yg mantappp dan perjuagan belom berakhir.sabar semua pasti indah pada waktu nya

3 个月 前
Timah Alatas.tj.tanah
Timah Alatas.tj.tanah

Hikmah di balik plakor😂😂😂😂lain kali jangan ambil suami orang mbak mulan...penjara aja kok...bukan dani kawin lg

3 个月 前
Muhammad Dirgantara
Muhammad Dirgantara

Biarkn sja.bgimana jd hdp di bwh lg.pljrn hdp

3 个月 前
ade rizki anugerah
ade rizki anugerah

Mas dhani pernah bilang saya ga bisa jadi suami ya baik tapi bisa jadi ayah yang baikk.... gituu berati dia mengakui kekurangan dia ga kaya si owi

3 个月 前
neng Lestari
neng Lestari

Mau komen yg aneh2 takut ahh 🤣🤣cuma mau bilang..yg sbar bakalan indah pada waktunya

3 个月 前
arif sbastian
arif sbastian

Yg kuat, sabar, semoga tetap istiqamah y mbk Mulan, ujian, Allah sngt mencintai mbk mulan

3 个月 前
Ari Ary
Ari Ary

Semangat selalu memperbaiki diri dari masalalu, tetap istiqomah dengan yg sekarang... Ganbatte mulan ❤❤❤

3 个月 前
Tantri wie
Tantri wie

Heran nih ma org² yg sll bilang klo ini KARMA, yaudah sih terima aja ini sbgai jalan yg Allah kasih utk mereka walaupun dg cara yg salah...imani saja apa yg terjadi d dunia ini atas seijin Allah, sdh jd garis kehidupan mrk.... ga usah playing victim lah....terima aja dg keikhlasan hati semua yg telah terjadi antar maia, dhani, dan mulan...akan ada hikmah dan hidayah d setiap kejadian...skr gmn caranya terus fighting dan memperbaiki hidup dan ibadahnya...semoga Allah mudahkan segala ujian dan cobaan utk mba Mulan

3 个月 前
Revan Aditya
Revan Aditya

LEBAY. MAKANYA NYANYI AJA. NGGA USAH POLITIK

3 个月 前
Urang Sunda
Urang Sunda

Sabar mba insya Allah cepat keluar

3 个月 前
kopral jono
kopral jono

Yg pasti ahmad dhani bukan BENCONG!!! Msh banyak hal baik dr AD yg bs sy ambil buat diri sy pribadi... udahan aja mbak nyanyinya, suara mbak maia gak pantas didengar sm manusia yg membenci suami mbak, dan mereka ada disitu!!!

3 个月 前
MAN 1 Mamuju
MAN 1 Mamuju

APA HANYA AKU YG IKUTAN MEWEK???

3 个月 前
Tuti Sulastri
Tuti Sulastri

Itulah balasan dari Allah untuk orang yg menghina orang yg baik, karena Allah SWT Maha Melihat dan Maha Mengetahui ...

3 个月 前
Tuti Sulastri
Tuti Sulastri

Bilangnya aja hijrah tapi pikiran dan hatinya masih kotor...

3 个月 前
Fitriyana Kahar
Fitriyana Kahar

semoga makin istiqomah ya mba mulan ❤️❤️ smua orang pasti pernah memiliki sisi gelap tapi bukan menutut kemungkinan mreka bisa jadi putih smoga Allah merahmati tiap langkah keluarga mba mulan aminnnn ❤️

3 个月 前
Henk Van Baal
Henk Van Baal

Sedih banget

3 个月 前
Novi yanti
Novi yanti

Udah sich ni yg komen pedes2 amat ya.. yg lalu biar lah berlalu siapa tau dy yg lbih baik dimata ALLAH dr pada Qta.. toh yg disakiti/yg menyakiti jg dah mengihklaskan keadaan yg lalu

3 个月 前
Santirahmawati Wati
Santirahmawati Wati

Lebay muljem

3 个月 前
Arief DREAMER!!
Arief DREAMER!!

Setidaknya Mulan mending dh Mau HIJRAH pkai Hijab....

3 个月 前
Arief DREAMER!!
Arief DREAMER!!

Inilah ujian HIJRAH... Taft girl teteh... anda pasangan sehidup semati InsyaAllah....

3 个月 前
Puspadita Winata
Puspadita Winata

😀😄😂

20 天 前
IDN channel
IDN channel

Perebut suami orang kan

3 个月 前
tanya jawab sehari-hari
tanya jawab sehari-hari

bukan perebut, emang dhani yg memilihnya

3 个月 前
tanya jawab sehari-hari
tanya jawab sehari-hari

bukan, berita media ini banyak yg simpang siur, banyak yg ketipu

3 个月 前
Kiss Kass
Kiss Kass

Yg sabar yah mba mulan,Allah tdk akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya.Allah akan mengangkat derajatmu setelah mengujimu.

3 个月 前
Kiss Kass
Kiss Kass

@Arief DREAMER!! betul skali,alkhamdulillah mbak mulan sdh berhijrah,semoga sya bsa sprti beliau.

3 个月 前
Arief DREAMER!!
Arief DREAMER!!

Betul.... inilah ladang pahala buat teteh....

3 个月 前
Rezha12 Rezha
Rezha12 Rezha

Ya Allah 😭😭😭sabar mba ,,,😭😭😭

3 个月 前

下一个

Live Streaming tvOne 24 Jam

0:00

Live Streaming tvOne 24 Jam

tvOneNews

意见 130 399

Architecture Tier List - JonTron

14:46

Architecture Tier List - JonTron

JonTronShow

意见 1 513 570

🔥[HD] Rudy 'Ahong' Gunawan vs Theodorus Ginting || One Pride FN #30

13:37

🔥[HD] Rudy 'Ahong' Gunawan vs Theodorus Ginting || One Pride FN #30

One Pride Pro Never Quit - Indonesian MMA

意见 6 386 844

LIVE STREAMING  -- 24/7 -- KompasTV

0:00

LIVE STREAMING -- 24/7 -- KompasTV

KOMPASTV

意见 1 765 539

I told Jada to pee in the car…

9:24

I told Jada to pee in the car…

Will Smith

意见 1 588 684

Building a fun and practical garage office

10:11

Building a fun and practical garage office

Seth's Bike Hacks

意见 712 852

Fame is Lame

9:51

Fame is Lame

SomeThingElseYT

意见 1 085 545

Jonas Brothers - Only Human

3:22

Jonas Brothers - Only Human

JonasBrothersVEVO

意见 2 904 140

Boy Bye - BROCKHAMPTON

2:23

Boy Bye - BROCKHAMPTON

BROCKHAMPTON

意见 744 729