Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

  • 添加 2 个月 前

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    持续时间: 14:49

    Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
    Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
    Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
    Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
    "Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
    Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
    "Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
    Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

ayura Waty
ayura Waty

Woiiii napa tangisin laki ne wong woiiii.....

天 前
bim_mid zaja
bim_mid zaja

terlepas dri kisah masa lalunya, jujur gw lebih respect sama mba mulan dripda maia. setidaknya mba mulan sedang menuju menjadi wanita yg Istiqomah dn Solehah.

2 天 前
Mia Rukmiati
Mia Rukmiati

Betul sekali mulan jauh lebih baik

13 小时 前
alex niah
alex niah

Saya dukung Dhani bila Mulan jadi istri saya hahah

3 天 前
Eca Seto
Eca Seto

Yang ngelaporin malah ikutan nyanyi sambil senyum2 sumringah karena bisa jeblosin ahmad dhani ke penjara, hey kamu tunggu giliranmu

4 天 前
Eca Seto
Eca Seto

Lagi nangis suaranya ttp bagus Ttp istiqomah 😇❤️💪🏻

4 天 前
Mr Grape
Mr Grape

FYI Mulan aslinya baik bgt ko suka berbagi tp ga pamer

4 天 前
Alan jamlean
Alan jamlean

Sy itu bkn benci mulan ya Tp sbgai prmpuan sy mrskn pndritaan sktx bunda maii Skr khlngn suami di rebut shbtx dan hrs trpsh dgn ank ank Tobat mulan

4 天 前
Theodora Yulianita
Theodora Yulianita

Mulan nangis krn g dapat jatah kelon dr dani begonoo

天 前
Alan jamlean
Alan jamlean

Air mata bunda maii tidak seberapa dgn air mata mulan jameela Itu katma mba Sypa yg menanam dia yg menuai Ingt air mt yg trskti Jgn blng skrng ini ujian Tp ingt hilaf yg tlh di lkkn Air mata yg trskti

4 天 前
Obrex
Obrex

Bodo amat

7 天 前
Rinda
Rinda

Ko aku ga sedih

7 天 前
Wasinta Silaban
Wasinta Silaban

Hadapi dgn senyum tapi kok mangid

7 天 前
Wasinta Silaban
Wasinta Silaban

Emang hukum punnya dani. Nangis . Sekarang Lu menerima kejahatan mu sma maya

7 天 前
Wasinta Silaban
Wasinta Silaban

Perebut suami orang. Suami maya. Nga tau malu. Diangkat derajatnya sm maya malah ngambil suaminya p

7 天 前
ABC Chanel
ABC Chanel

Percayalah KARMA IS REAL !! Kok gue jijik ya diihh

9 天 前
Dedi Hidayat
Dedi Hidayat

Semenjak lahir gw gak pernah melihat,membaca atau menyaksikan ada orang dipenjara karena meludah dan baru kali ini gw lihat hukum tidak adil. Ahmad Dhani hanya mengetik penistaan agama adalah bajingan yang perlu diludahi.. zaman opo Iki ya Allah 😢😭

10 天 前
Putrii Utamii
Putrii Utamii

9:47 hemat kuota.. Iloveyou_BUNDA_MAIA

10 天 前
Renanda Dias
Renanda Dias

Mulan cakep jg ya coeg pas muda.. Di video clipnya "tmn tapi mesra" klo dibanding maya ya jauh sih klo mnurut gw sbg cowo normal.. 😂😂 Tp ya tetep salah tu Dhani krna dia dah pnya anak istri

10 天 前
Sarra Arra
Sarra Arra

Mampuss🤣🤣🤣😂😂😂 Syukurrin kamu karma😎😎😎😎

10 天 前
Syari Ifah
Syari Ifah

Mbk Mulan buat single lagu kangen donk... Suaranya cantik banget

11 天 前
Ilham ax
Ilham ax

Semangat aja hadapi dengan senyuman dan badai pasti berlalu.

18 天 前
Kacung Kevin
Kacung Kevin

Najiz gue benci bangt ma dia..amit 2

22 天 前
Drian Ardy
Drian Ardy

Untung dia sekarang pakai kerudung besar ya, jadi lumayan ada yang membela, dari kalangan orang2 yang biasa tertipu penampilan. coba dia gak pakai kerudung pasti gak ada yang bela.

24 天 前
Dian Nababan
Dian Nababan

Cew nyanyi bukannya haram ya?🤪

25 天 前
Dian Nababan
Dian Nababan

Dhani gak layak dipenjara. Seperti Ahok jg gak layak dipenjara.. silahkan terima nasib! Karma is real!!

25 天 前
Bambang Solo
Bambang Solo

Jangan sedih mbak mulan... Kan haters mba jadi jingkrak jingkrak HAHAHA

26 天 前
zukari ahmad
zukari ahmad

Nasib2😣sido dadi rondho meneh koe mbak😢

28 天 前
Anto Anto
Anto Anto

Bersenang senang sakit sakit kemudian... kasihan maya malah

28 天 前
Digi Cell
Digi Cell

Lucu ih..ko mau lg sedih malah nyanyi..hadoh

个月 前
Mimi Atika
Mimi Atika

Salud mas dani the nest

个月 前
eko sulistyo
eko sulistyo

maya dihianati dan disakiti gak nangis walau lebih sakit .

个月 前
AM&NA chanel
AM&NA chanel

Gua fans Dhani saat masih musisi,,,tp setelah ikut2 politik sy muak lihatnya

个月 前
Muhammad Rohman
Muhammad Rohman

lbh sakit mb maiya tmn km sendiri yg km pisahkn dr ank2ny....dn tnp rasa brsalh merampas kbhgiaan mb maiya....

个月 前
Renjiwhy official
Renjiwhy official

Jgn sangkut pautkan dgn masa lalu... Mereka sudah punya kehidupan masing2... Sama2 sudah bahagia... Kalau mmg gak jodoh ngapain dipaksakan... Toh maia sama dhany kan gk bahagia, dia bahagianya sama suami yg baru

个月 前
Aaron Yodo
Aaron Yodo

Dhani sendiri yang gak bisa menjaga cintanya

个月 前
Hotmarito Rere
Hotmarito Rere

Teteh mulan harus punya Pribadi yang lebih BODO AMAT sama Hujatan nitijen :-D

个月 前
adira bekasi
adira bekasi

Intinya tiada seorang pun yg menjalani hidup secara sempurna semua serba kekurangan, yg membuat Dunia itu indah krn ketidaksempurnaan, so stay imperfect so u get ur world beautiful

个月 前
Fahmi Prasetya
Fahmi Prasetya

Air Mata LONTE

个月 前
WaOde Yuli Hartati
WaOde Yuli Hartati

Lebayyy

个月 前
Uties Srt
Uties Srt

jeh lapo nyanyi barang cok

个月 前
Uties Srt
Uties Srt

taekkk asyuuu loeee .. cewek pelakor bangsat sekli dicap meraah y tetep meerah gk bakal hijaaaau .

个月 前
sanem S
sanem S

berjuang apa to lan,ajari sopan santun siapapun tahu moncongnya dani moncong sampah

个月 前
Shan Pertiwi
Shan Pertiwi

Hahaaaaaa dosa mulan udah habis kaya nya kesedot sama org2 yg ngebully nya ...

个月 前
Ayu Wonderwoman
Ayu Wonderwoman

Itulah knpa mz dhani milih mulan, yg mau hijrah n nurut suami🙏

个月 前
Netizen Mahabenar
Netizen Mahabenar

pecun hijrah kan udah jd nyonya, coba kalo masih berkeliara di caffe, masa pake krudung, artis caffee

个月 前
Netizen Mahabenar
Netizen Mahabenar

pecun hijrah,

个月 前
Mur Dinah
Mur Dinah

Apa cuma saya yg malu sendiri liat muljem nyayi sambil nangis

个月 前
aeroswift gaming
aeroswift gaming

Msmpoosss

个月 前
cucu sumiati
cucu sumiati

Asli ga bisa nahan air mata. Tetap istikomah, tetap kuat, tetap cintai ahba dani. Love teh, salam buat anak2 semuanya

个月 前
ؤني مفمف
ؤني مفمف

ORANG UDAH SALAH NGK TERIMAH ...MLHN YG DI SALAH kan YG NGK MENGHINA KALIAN 😂😂😂INI NEGARA HUKUM BUKAN NEGARA UNTUK SEENAK NYA KAU MEMPERMAINKAN ....

个月 前
Kusneti Kusneti
Kusneti Kusneti

Kok pembawa acaranya ngos ngosan? Kenapa to pak

个月 前
nuril alisa
nuril alisa

Bang dani cuma di bawa polisi mbak mulan.. Klo udah waktunya bebas jg pulang nnti... Lebih sakitan bunda maia saat bang dani di bawa sampean

个月 前
chanel aip
chanel aip

Betul ya ALLAH. Orang yg berhijrah aja belum pasti masuk surga masih ditimbang amal baik dan buruk di akhirat, apalagi kita yg belum hijrah lebih banyak salahnya , sholat berantakan dan masih banyak cerita kan kejelekan orang kurang sedekah dan amal 2 yg lain 😭...

个月 前
chanel aip
chanel aip

Subhanallah

个月 前
anjani s
anjani s

Mulan nyanyi nangis kok q ga ngrasa ikut sedih ya... pdhl biasax kl liat yg sedih2 q lgsg ikut mewek...

个月 前
Hanni Hanni
Hanni Hanni

Semoga teh mulan sehat selalu,yg sabar ya teh, semua orang pasti, ada cobaan nya, semoga istikomah teh jangan ssmpai di buka lagi hijab, teteh cantik kalau berhijab

个月 前
Suwarto Suwarto
Suwarto Suwarto

Wuljam jemputtttttttt...... syukuriiii......n lho....karma maiya berlaku.....

个月 前
Yeni Andria
Yeni Andria

Hahaha rebut laki orng sih, skrng lakinya di rebut penjara deh... Kesepian ya neng😂😂😂

个月 前
Ecin Ecin
Ecin Ecin

😭😭😭😭😭😭😀😀😀😀 palsu lu...

个月 前
Johan Hatta
Johan Hatta

Semoga tetap tabah mbak mulan dan tetap istiqomah..skrg ini kita hidup di zaman fitnah sang pendusta yg di sanjung sedangkan yg jujur malah di bilang berkhianat..hukum lebih tajam di sebelah yg kontra pemerintah sedangkan utk rombongan sontoloyo projo hukum jd tumpul

个月 前
Sarra Arra
Sarra Arra

Lebay ahh junbut

个月 前
Away Farma
Away Farma

Jadi ikut mewek...😢😢😢 Semangat buat mas Ahmad Dhani 👌👌👌

个月 前
Selamat Raharjo
Selamat Raharjo

air mata buaya

个月 前
Muh Arfah
Muh Arfah

ILC tambah bagus kalau undang ratna, rocky, ahmad dani dan mulan bersamaan. MUAK

个月 前
Bebeb Melmelup080jj7j77
Bebeb Melmelup080jj7j77

Yg sabar,yg kuat,yg iklz ya kak wulan...mga cmuanya cpt baik2 aj...mga cpt kumpul sepertie dloe lgie aminnnn🤲...

个月 前
Katharina Roxanne
Katharina Roxanne

Karma does exist....

个月 前
Rafika Silvarani
Rafika Silvarani

Klo Mulan ga sama dhani. Maia ga mungkin sama irwan musry yg kaya raya. Jodoh udah takdir Allah.. Tapi saya lebih repect sama Mulan sih karena harta ga di bawa mati yg di bawa mati amal ibadah. Semoga tth mulan terus memperbaiki diri

个月 前
meina dwijayanti
meina dwijayanti

Sakit kan mba????sedihhhhh...beliau baru di BUI, bukan pergi selamanya ninggalin anda untuk org lain!!maaf julid 😪

个月 前
Jian Al zain
Jian Al zain

Alhamdulillah Teh Mulan tos hijrah

个月 前
Pay
Pay

Hancur demokrasi di negri ini dibuat oleh si jae

个月 前
Dhea amanda
Dhea amanda

Eh lakog nanges

个月 前
Dhea amanda
Dhea amanda

Elingo bojoe kog gae mul

个月 前
Rafika Silvarani
Rafika Silvarani

Semoga teteh tetep istiqomah..

个月 前
BANAS PATI
BANAS PATI

Itulah balasan orang sombong seperti ahmad dani..

个月 前
KEDOT RC
KEDOT RC

Ojo egois mas dani ngesakno ank bjomu..opo mneh wong tuo mu...nk awkmu nk penjoro ngono kui...trus piye...pancet gk sadar tow..eling mas nk dunyo gur antri mati gk sah aneh2

个月 前
aky Tawa
aky Tawa

karma is real. dulu bunda maya yg nangis sakit skrg si mulan yg mewekkkk.....

个月 前
Lili Angga
Lili Angga

Hijrah itu penuh ujian..Allah skrng menguji keluarga Ahmad dani..semoga mereka sabar..Allah menyangi orang sabar...semoga mbk mulan tetep istigomah cibiran dan caci makian bentuk ALLAH akn muliakan keluarga mbk jamilah amiin

个月 前
Ervina Juita Sandra
Ervina Juita Sandra

Kayak gini dibilang cobaan hijrah, ini nich karma masalalu kepada sesama perempuan pun menyakiti dan imbas keanak2 maya

29 天 前
rouzatul bastari
rouzatul bastari

Yang sabar mbak mulan...smoga dibalik ujian ini ada hikmah yg trbaik tuk mas dani dan mbak mulan..tetap istiqomah ya mbak mulan😢

个月 前
12 Movic
12 Movic

tak mau menghakimi hanya Allah Yg berhak 😊

个月 前
Agung Efendy
Agung Efendy

Lagu ini diciptakan Ulama dhani ketika bercengkrama dengan Bunda Maia. . . .

个月 前
laa Takhzan
laa Takhzan

hahahhaha orang sedih di suruh nyanyi

个月 前
Aditya Siahaan kohen lewi
Aditya Siahaan kohen lewi

Sok nyanyi lagu kangen lg tu, tujuan lagu kangen tu diciptakan bwt siapa emang??? Emang bwt lonte kyk loe...??? Tu lagu diciptakan dhani utk maya tau, bkn utk lonte kyk loe...

个月 前
Aditya Siahaan kohen lewi
Aditya Siahaan kohen lewi

Seorang yg sdh MALING jika dia ingin bertobat maka dia hrs mengembalikan barang yg sdh dia curi kpd sipemilikny!!! Bkn hny skedar dia pake jilbab trus bs dikatakan bhw dia sdh bertobat, sedangkan barang yg dia sdh curi msih ditanganny&tdk dikembalikan kpd sipemilik.

个月 前
Adhilla foka75
Adhilla foka75

Tumben ingat allah...dlu ps rbut suami tmen sndri amesia ya...haaaaa

个月 前
Adhilla foka75
Adhilla foka75

Knpa nangis ya...dlu maia di sktin tk ade nangis tuu...mlh mndoakn supya lahiran ny lncar...ko skrng mulan sedih bngiittt...kn dani tk ade koit pun...

个月 前
janitajanemakeup
janitajanemakeup

Buat kalian yg pro, kalian mungkin ga pernah tau sakit nya bokap kalian ngacuhin ibu kalian! Dan hidup kalian jadi morat marit. Tanpa ayah dan hidup dikasihani org karena punya ayah penghianat.

个月 前
Ms Aciah
Ms Aciah

Hadir abudabi Tolong jlas kn bagi yg tau emg knapa ko bisa di pnjara ahmad dani

个月 前
FITRI Kartika
FITRI Kartika

yah satu tahun kecepatan dipenjaranya. klo bisa dipanjangin biar mulan lebih lama menderita biar merasain bagaimana rasanya hati maia

个月 前
Ridha Yahya
Ridha Yahya

Insyaallah ahmad dhani kuat, ahmad dani berjuang di dalam penjara, para tahanan insyaallah semua ke no 02, ahmad dhani di panjara gak bakal buat dia miskin sama susah juga, semangat Buat bak mulan dan mas ahmad dhani

个月 前
Jie _
Jie _

INSYAALLAH SURGA MENANTI MU MBAK MULAN , MASALALU BIAR LAH BERLALU, ALLAH MAHA PENGAMPUN MAHA PENYAYANG

个月 前
FARIDA rempong
FARIDA rempong

ya sprt tu rasane mbk saat.orang"tersynk d ambil orang,pean dah ngrasainn yg d rasain maya,bahkan lbihh parahhh sbrrr

个月 前
Nabih Merlo
Nabih Merlo

Kasian 😂😂😂😂 mulan jamela😂😂😂

个月 前
Morenni Vagain
Morenni Vagain

simple aj..dulu pelakor, trus berhijab malah skrg balasan "karma" dr Allah..TAPI dosa2 teh MULAN bisa jd gugur karna mulut2 netizen yg seolah2 g pernah ad dosa..yg g kudet sama ceramah2 Ustadz pasti paham la ya mksdnya..

个月 前
Fitri yuli
Fitri yuli

😭😭😭

个月 前
Daviana Lithia
Daviana Lithia

Lebaaaay aaah🙄🙄🙄🐽

个月 前
Daviana Lithia
Daviana Lithia

Amit2 dh....luapan apaan sakit lu ga seberapa ketimbang dlu bunda maia, karma berlaku ini belum seberapa ceu🙄

个月 前
rahmin chanel rahmin chanel
rahmin chanel rahmin chanel

2019 ganti suami , ,,,

个月 前
Atik Mulliyawati
Atik Mulliyawati

baru 1thun blm selamanya,lebay amat pelakor

个月 前
Raja Bangun
Raja Bangun

Kalo ngak sabar, kawin lagi aja wlan.

个月 前
Jailani Jedua
Jailani Jedua

Sabar ya...ini adalah karma.

个月 前
Inesh AZza
Inesh AZza

Dulu kurang suka tp udah berhijrah ko jdi makin cinta

个月 前
Linda Rendi
Linda Rendi

Kagak faham gua . Serius

个月 前

下一个

Rocky Gerung VS DR Ngabalin, Akal Sehat VS Akal Miring

12:13

SIDAK di JAYAPURA ; DIA NANGIS❗️(EPISODE 3)

10:07

Anton Medan Marah Saat Ditunjuk tunjuk Saat Dialog

07:11

Luhut vs Hotman

06:23

Luhut vs Hotman

Basrin Sitanggang

意见 6 000 000

Reaksi Rocky Gerung Saat Adzan Berkumandang

04:51

Reaksi Rocky Gerung Saat Adzan Berkumandang

NNC Indonesia

意见 3 400 000

Meet my giant pair of scissors

13:31

Meet my giant pair of scissors

Simone Giertz

意见 330 692

The Broken Galaxy Folds: Explained!

9:49

The Broken Galaxy Folds: Explained!

Marques Brownlee

意见 13 460 131

Squishy Makeover: Fixing Your Squishies #14

17:30

Squishy Makeover: Fixing Your Squishies #14

Moriah Elizabeth

意见 3 797 821

What's Jablin's Jables?

1:59

What's Jablin's Jables?

JablinskiGames

意见 899 929

Samsung Galaxy Fold review: after the break

10:59

TWICE "FANCY" M/V

3:39

TWICE "FANCY" M/V

jypentertainment

意见 27 823 923

THOR’S HAMMER Vs. UNBREAKABLE BOX from 45m!

13:41

THOR’S HAMMER Vs. UNBREAKABLE BOX from 45m!

How Ridiculous

意见 1 987 309

Doing An Easter Egg Hunt For My Dogs

16:55

Doing An Easter Egg Hunt For My Dogs

JennaMarbles

意见 3 519 023

BRUNCH at 7-ELEVEN Thailand

16:25

BRUNCH at 7-ELEVEN Thailand

Strictly Dumpling

意见 569 388