Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

  • 添加 15 天 前

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    持续时间: 14:49

    Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
    Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
    Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
    Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
    "Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
    Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
    "Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
    Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  berita  buni yani  ahmad dhani  mulan jameela  rocky gerung ilc  uu ite  

Mulyani Yani
Mulyani Yani

Ngak terasa air mata mengalir mendengar mbak mulan menyanyikan lg ini ungkapan hati seorang istri sy sebagai wanita jg bisa merasakan perasaan mbak mulan semoga mbak mulan diberikekuatan dan kesabaran oleh allah insyaallah 2019 ganti presiden masdani langsung bebas

7 分钟 前
R G
R G

Kenapa ya kita pada ributin Mbak Wulan & Dhani azab dll Allah Maha Pengampun Maha Pengasih Siapa Tahu bahwa cinta Mbak Wulan lebih besar (hati & niat mana ada yg tw) Jodoh adalah rahasia Ilahi Tugas kita masing2 bukan mencaci tpi berprilaku baik agar saat Tuhan memanggil pulang kembali kepada-Nya kita2 smua ini bs berpulang dalam keadaan Baik Aamiin

2 小时 前
al gazali ally
al gazali ally

bagi yg tidak suka dg ADP dalam pilihan politiknya,pasti akan tertawa bahagia serta mencaci makinya dg sumpah serapah, bagi ADP sendiri ini menyakinkan dan membuktikan serta menjawab mengapa pilihan politiknya berbeda. berbeda pilihan itu adalah hal yg wajar tetapi hukum dan keadilan harus ditegakkan tanpa pandang bulu

3 小时 前
Lee Yuet Yee
Lee Yuet Yee

Itu mahh karma buat kamu,, Perusak rumah tangga org , itulahh Balasannya buat kamu , Mbak Mulan.🤣🤣🤣🤣 😋😋😋

3 小时 前
sayed ramadhan
sayed ramadhan

Subhanallah.. Mbak mulan tambah cantik pake hijab

3 小时 前
BINARECA Production
BINARECA Production

yg pro Dhani silakan mampir ke channelku

4 小时 前
Azlan Azlan
Azlan Azlan

Ya allah bagus nya dia.. Berubah betul...labuh tudung nya

5 小时 前
Helmy Zyva
Helmy Zyva

sabar sabar dan sabar biarkan Allah yg bertindak.... yang komen miring para pengikut dajjal... lu semua yg komen miring nggak tau masalah yang mendalam tentang hidup orang lain... jgn sok suci jadi manusia

6 小时 前
Nea tuafa
Nea tuafa

Suara bagus sekali ya coba nyanyi jgn nangis.. Ya saya jg angkat 20 jempol buat mba Mulan.

6 小时 前
Aryo Wirakusuma
Aryo Wirakusuma

Azab seorng prebut suami org...khidupan'¥ brantakn...itu blum sberapa mba...muda"hn hijabmu karna aallah bukn krna....?

6 小时 前
Agus Ngatino
Agus Ngatino

Dani sok sok an sih. ..ikut ikutan ..

9 小时 前
Sara Baru
Sara Baru

Hati hati dgn perkataan dan perbuatan. Apa lg berpolitik org memanfaatkan kamu yg dipenjara

11 小时 前
Apa La'ak
Apa La'ak

Lebay amat itu penyanyinya...

13 小时 前
Jony Jhony
Jony Jhony

WulAn cantik

16 小时 前
Mahy Tanning
Mahy Tanning

yg punya komen nyalahin Mulan apa segala yg dulu rebut DHANI dari MAIA ESTIANTI, sepertinya hidup klian udah pd benar semua, yg berlalu biarlh berlalu yg terpenting mba' mulan udah hijrah dn bnr2 mnjadi istri yg baik buat mas dhani. mba Maia juga saat ini udh bhagia kok dgn suaminya

17 小时 前
kumala intan
kumala intan

Tmbah cantik teh mulan😍

19 小时 前
Oppo F1s
Oppo F1s

dulu maia yg menangis sampai ke dokter psikiater sekarang lu yg nangis Alloh udah kasih karma,y mana yg benar n yg salah..udah terlihat

23 小时 前
Randy P
Randy P

Sudah bagus jd pencipta lagu,, sampe buming album.y,, ehhh malah urus politik, yah dpt dehh yg d urus

23 小时 前
Rose Yanti Yanti
Rose Yanti Yanti

semangat mbak.biar lah orang bilang apa ini.yh penting mbak sudah berusaha baik.

天 前
Joke Tole
Joke Tole

Loe ga ingat waktu maya menangis waktu loe rebut suami Dan perhatian anak ornag Mau enak sendiri nih orang Menghayal kan segala cara Jijiay Sana ke mesijdi bantu bangun mesjid dan ank yatim Total bantu Karena Allah

天 前
Joke Tole
Joke Tole

Drama queen banget banyk acting Liat aja tuh bapak2 pada nnyangar nyingir

天 前
Joke Tole
Joke Tole

Pake gaya nyanyi pulak Udah sana tafakur di rumah Banyak berdoa jangan banyak show off

天 前
Joke Tole
Joke Tole

Lebay Gaya bicara nya(alim banget coy Apa loe ga ingat waktu ambil suami ornag ga ingat mikirin anak dan keluarga nya

天 前
Ardi aza
Ardi aza

Hukum Karma brlaku abadi...

天 前
Eric SE
Eric SE

Pelakor terpelajar 😂

天 前
Ahmad Aspian
Ahmad Aspian

Cara ALLAH menjadikan org itu beriman yaitu dengan menguji. Yg sabar yh mba

天 前
Bambang Sunarko
Bambang Sunarko

Sabar ya Mulan... Semua pasti ada hikmahnya. Tetap semangat, dan salut sama hijrahnya Mulan..

天 前
set morsed
set morsed

itu lah ganjaran jadi pelakor udh sombong sok2an sakarang baru tau rasa saya msih ingat waktu disby sayaketemu dihotel saya ketemu wulan ternyata dia sanggat sombong sekali itu malasan yg kmu lakukan pada maia malah skrg maia yg lebih beruntung dr pada wulan!!

天 前
Leonardi Setyadji
Leonardi Setyadji

Laen kali jangan rusuh lagi ya dek mulan dan suaminya .....damai aja bikin suasana adem kan enak

天 前
Ana whila
Ana whila

Gw pengen ikut sedih tp tak bisa. Bukan berarti gw mensyukuri kejadian yg menimpa Dhani, gk sama sekali, tp ini mslh perasaan wanita aja, Klo liat Mulan pikiran otomatis ingat Maia. Walau itu bkn rmh tangga gw, bkn urusan gw juga tp apa yg dilakukn Mulan dulu sama Maia, sbg sesama wanita gw ikutan terluka. Meski ini soal politik gk ada sangkut pautnya sama urusn masa lalu mereka tp hati tak bisa bohong, gw sp skrg msh eneg liat wjh cantiknya. Ya mudah2n saja hijrahnya istiqomah

天 前
Lau Lay
Lau Lay

Hidup 02 prabowo.

2 天 前
Untari Naufal
Untari Naufal

Ihh nangis2 kyk gitu kyk yg ditinggal mati aja, gk malu ya sm janda2 yg ditinggal mati suaminya krn ditabrak sm dul

2 天 前
mama dan adam
mama dan adam

Sekrng kere dan miskin ya selamat ya

2 天 前
mama dan adam
mama dan adam

Pake nangis dl lu nyolonk dr maya gmn woiii lonte

2 天 前
Firman Muslim
Firman Muslim

Setiap manusia punya khilaf di masa lalu,,, Semoga mba mulan tetap istiqomah & selalu di beri kesabaran,,,

2 天 前
HAMIDI
HAMIDI

Sabar mba, ini sebuah ujian dimana manusia di kasih sabar yg tak ada batas nya, masalah nitizen cuma coletan, tapi tidak merasakan, saling support itu lebih baik kawan, agar hidup ini bisa saling menghormati dan menghargai, toh kehidupan kita masing" saja blm tau bagaimana entah besok lusa atau kapan" nya, semoga yg menghujat bisa sadar diri, bahwa tidak ada manusia yg tidak punya salah dan tidak punya dosa, saya lebih suka Wulan Jameela yg betul" hijrah, sedangkan nitizen cuma bisa menjatuhkan

2 天 前
Sri Lestari
Sri Lestari

Mungkin ini karmanya Mulan dan Dani harus introspeksi diri

2 天 前
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

pelajaran untuk kita semua . agar lebih bijak menggunakan media sosial bentuk apapun.

2 天 前
El Je Je Je Je
El Je Je Je Je

Lebay

2 天 前
muhadisin manggarai
muhadisin manggarai

Ngeri dengar lagunya

2 天 前
Pita pita
Pita pita

Dari pada mengumpat, memfitnah.. mendo'akan lebih baik.. semoga diberi kesabaran kak wulan... tetap istiqomah dan terus beristigfar... semoga Allah memberi jalan kemudahan buat segala urusan.🤲

2 天 前
Samsung Mom
Samsung Mom

Dulu kamu melihat maya di seret"ama pembantu laki nya suruhan dani nggak boleh dateng nemuin anak anak nya kok kamu muljem nggak nangis rmh yg kamu tempati itu rmh dani bersama maya otak mu dimana kamu menikmati yg bukan hakmu apa kaum lupa maya yg mengangkat derajatmu mayayg memungutmu muljem kamu sangat kurang dani di penjara karena ulah nya sendiri kenapa kamu nangis"dasar wanita gendeng sok suci pelakor

3 天 前
jazien LSD
jazien LSD

A. Dani, mkanya jadi orang jangn sok sok an... Sekarang di tangisi sma kluarga mu,.. Haha

3 天 前
apa aja
apa aja

hidup ada fase nya baik itu senang ataupun susah, dulu kan wulan senang dengan merebut laki kawan nya. yaa sekarang di fase hijrahnya ya dia harus susah biar naik tingkat, kalau tak diuji tak akan tau dia arti kehidupan. kalau susah kan tau betapa hancur nya dlu hati bunda maia. dunia memang begini sekali kita buat salah ya sangsi sosial nya org akan benci kita bahkan tak percaya lagi walapun ud berubah baik. semoga aja mba pelakor istiqomah ya hijrahnya. good luck buat bunda maia, semoga bunda cepat hijrah.

3 天 前
Jalan Keluar
Jalan Keluar

Wong sedeh malah di tanggap 😁

3 天 前
Shanty Nur Aini
Shanty Nur Aini

Subhanallah,,cantik nya mbak mulan, istiqamah ya mbak..

3 天 前
Fitri Febryanti
Fitri Febryanti

Kok sy liatnya kaya malu gtu yaa... Muka tembok...

3 天 前
Jeny Nitatambunan
Jeny Nitatambunan

nangis lu lan.... trus yg di tabrak anak nya dahi aja ga segitunya

3 天 前
Bulan Mahagari M
Bulan Mahagari M

Msh j bisa gaya nunggu sidang j d cafe hmm.. Satu lg pelakor ttp pelakor

3 天 前
Bulan Mahagari M
Bulan Mahagari M

Msh j bisa gaya nunggu sidang j d cafe hmm.. Satu lg pelakor ttp pelakor

3 天 前
Bagas Prathama
Bagas Prathama

pakde karni ndledeg..hehe piss bang..

3 天 前
Mimi Bunny
Mimi Bunny

Cantik, suara nya bagus, baik hati. Gak salah deh saya ngefans banget sama bunda Maia Estianty

3 天 前
Agnes Borbut
Agnes Borbut

Hukum karma berkerja dengan baik

3 天 前
Ningrum Astuti
Ningrum Astuti

Saya dukung Ahmad Dani

3 天 前
Ningrum Astuti
Ningrum Astuti

Semga Ahmad dani kuat..

3 天 前
Purnomo Nomo
Purnomo Nomo

klau ngrebut nangis tidak bun

3 天 前
Sisca Rosye
Sisca Rosye

Alhamdulillah mba wulan jamilah smoga istigomah dan sabar dgn ujian dr Allah Swt. Aamiin, maaf jgn lgungkit2 aib seseorang. Introfeksi dgn diri kita sja. Krn aib manusia beda2 .alhamdulillah Allah tutupi AIB kita bersyukurlah. Skrg kan mba wulan sdah bener2 berhijrah sukses ya mba wulan luv u.. 👌❤

3 天 前
iras inna
iras inna

Benarkah menamgis karna suami..ato karna ingat jd seorang plakor

3 天 前
Dina Hasni
Dina Hasni

Wajar lah mbak..... Namanya petahana takut di kritik sama oposisi...ahmad dani kan memperjuangkan hak rakyat....

3 天 前
mamat siregar
mamat siregar

Semoga si sombong di hukum tembak mati aja

3 天 前
Yony Kurniawan
Yony Kurniawan

air mata sandiwara buaya betina..hahahaaaaa pelakor edan.....

3 天 前
Silviana Widayanti
Silviana Widayanti

Apa hanY ak aja yg ga sedih sm sekali biarpun liat muljem nangis sesenggukkan😂😂😂

3 天 前
Saifuddin Udin
Saifuddin Udin

maiya skrg sdg tertawa HA...HA...HA

4 天 前
Saifuddin Udin
Saifuddin Udin

ganjaran bagi orang yg sombong

4 天 前
Apri Mayana Maya
Apri Mayana Maya

Si muljem nyanyi kangen utk dhani.. Dhani buat lagu kangen buat maia wkwkwkwk...

4 天 前
boy G
boy G

Pelajaran besar utk qt semua. Jangan jadi pelakor krn Allah tidak tidur.

4 天 前
Erwina Erwina
Erwina Erwina

Ngapaen pake nangiss segala..ingat lu wktu ngmbil laki tmnmu lu gmna rasa maia.lu bru di tnggal 1 tahun lebih lebay..trus maia ditnggal laki..mna ada anak 3 masih kecil..karma buat lo b2..😆😆😆

4 天 前
momy kece
momy kece

Sabar Ya mba Mulan,tetap istiqamah...itu ujian ketika berhijrah

4 天 前
sepran nadja
sepran nadja

ILC tdk netral..

4 天 前
Aii Chandra
Aii Chandra

Dasar rezim binatang

4 天 前
Deila La
Deila La

Itulah allah maha adil dulu dani direbut kamu dari maya, sekarang dani hrs msk penjara krn ocehanya

4 天 前
Ratna ratna
Ratna ratna

Kalo kalian berpikir jernih,sblum dany menikah lgi dia dah tanya maia krna waktu itu maia di puncak popularitasnya jdi anak dan suami terbengkalai ga di ovenin maia,nah maia di kasih pilihan mau lanjut dngan jdi artis apa mau milih berhenti jd artis fokus sma keluarga,dan ternyata maia lebih berat dunia keartisannya dia ttap memilih dunia keartisannya smp saat ini,jdi maia hrus tau donk konsekuensinya klo dia ga berhenti jdi artis dany memilih wanita lain,,jdi tolong jgn hnya salahkan wanita ke 2,karna sejatinya laki2 itu lbih butuh wanita yang mengerti kebutuhan lahir batin mereka,

4 天 前
Sam Sung
Sam Sung

Tv one memang beda knp sama sya ko g beda

4 天 前
Sam Sung
Sam Sung

G aparat g bisa tangkp sya ayo klo uud d pke tangkp sya

4 天 前
Asna Wati
Asna Wati

Itu yang nanya Mulan ky ngap sesak npas hhhhhhhhhh

4 天 前
mochammad zulv
mochammad zulv

Maaf pak polisi ini gw cumak bandingin kasus Hary tanoe dan kasus Ahmad Dhani,ini Dhani cumak bilang idiot langsung di tahan,langsung di vonis,bandingin dengan Hary tanoe yang sampek sekarang tersangka,sudah kalah praperadilan tapi sampek kemana kasusnya ??

4 天 前
Gio Hanlie
Gio Hanlie

#2019gantipresiden !!! #selamatkanUmatMuslim

4 天 前
Sutria Ningtyas
Sutria Ningtyas

Jodoh,mati smua sdh tulisan taakdir,,,,brsyukurlaah bila jln hidup anda baik,tp bkn brrti mnghina jln org laain yg tdk baik,,,,smua sdh suratan,apa kita tau mngapa dani lbh mmilih mulan,mreka toh mnikah stelah dani maya cerai,sbg laki2 mngkin dani lbh mmilih wanita menurut pd suami,mari kita urusi dosa masing2 drpd nambah dosa dg ngurusi dosa org

4 天 前
Mila Sasmita
Mila Sasmita

@gita cinta lu yg mabuk kali it asumsi dhani aja yg blg bunda mabuk,,, malahan dy it ibu yg paling kuat mndidik anak2nya buat sholat 5 wktu dan mana ad dia mau anaknya terjerumus sprti yg jm blg diajarin mabuk ma bunda maya,,, duh it fitnah say,,, makanya klw nge gosip it yg full jgn stengah2,,, mgkin lu pelakor kali makanya belain mulan,,, mulan it dlu thn 2005 da selingkuh ma ahmad dhani,mereka aja cerai tahun 2012,mulan lahirin safea thn 2011,, soal menutup aurat blm brrti hatinya di tutup,, byk yg berhijab kok tp hatinya blm tentu,,,mgkin it menarik simpati org krn mulan artis yg paling byk haters,,,

4 天 前
Nia Kurnia
Nia Kurnia

Ini betina lebih dr pelakor.. punya teman sendiri diembat.. ihh gak ada hati nurani ini betina! Tapi ccoklah si dhani nya gitu.. pasangannya gini..

4 天 前
melly togas
melly togas

aneh bin ajaib sih...jadi semakin yakin hukum memihak siapa..

4 天 前
Vina Narsis
Vina Narsis

Anggap ajahlah lagi mengutip panen air mata ..mungkin air mata yg sekarang itu hasil tanaman kalian yg dulu2 kalian tanam mba mul

4 天 前
tubeh Zidan
tubeh Zidan

Yang sabar bak mulan

4 天 前
Ilham Randi
Ilham Randi

Jangan nangis nanti bisa rebut suami orang lain lagi kok

4 天 前
Ilham Randi
Ilham Randi

Karma buat seorang PELAKOR

4 天 前
Nining Firana
Nining Firana

Udah jangan nangis mulan....makanya klu jd binik itu bukan sj harus nurut apa aja yg dilakukan suami.. km harus bisa nasehati suamimu Ahmad Dhani biar cocotnya gk sembarangan koar2 di medsos...laki lu jg byk kasus mah anggota makar Lg ada penipuan skrg lu mewek2... dikit pun gua gk sedih lihat km mewek...

4 天 前
winarti win
winarti win

smoga mbk mulan dan mas dani bisa ambil hikmah dari smua masalah ini,di saat kita masih d atas,kaya,tenar dan serba ada,itu smua hanya titipan tuhan

4 天 前
Cikoneng Quen
Cikoneng Quen

yg ngelaporin cengar cengir.onta loh..

4 天 前
Vasili Zeitsev
Vasili Zeitsev

Tuh yg ditabrak si DUL pikirin. Emang jalannya TUHAN. harus di Penjara. Terima aja mas bro. Ga usah kemurungsung....😂😂😂😂😂

4 天 前
Gharoute
Gharoute

Kok lebih simpatik ke mulan. Setelah liat komenan yang sok suci. Orang punya masa lalu dan dosa. Apa salah nya orang berhijrah kaya mulan didukung bukan di nyinyiri. Klo ada yang nyinyir masih belum move on. Wong si ono udah dapet yang lebih baik dari si Dani.

4 天 前
Marlinah 92
Marlinah 92

Sepertinya Q pengen ketawa, hahaha...

4 天 前
Marlinah 92
Marlinah 92

Dulu kamu mikirin anak maya gk,,itu lh karma...

4 天 前
Marlinah 92
Marlinah 92

Sikap timbal balik, karma itu ada, menyakiti dibalas dgn...

4 天 前
Kere Hore
Kere Hore

bner2 nyentuh bgt nyanyi nya smpe netes air mata

4 天 前
kucluk kucluk
kucluk kucluk

Gak mikirin gimana perasaan istri orang lain ketika suaminya direbut pelakor?

4 天 前
kucluk kucluk
kucluk kucluk

Pelakor bangke sok suci

4 天 前
amad mulyadi
amad mulyadi

Haha pelakor.

5 天 前
Story Of Hermini
Story Of Hermini

Malu2in

5 天 前
Miftahul Zannah
Miftahul Zannah

Aku bukan fans mulan, cuman kalau menurut aku ngapain sih ngungkit masa lalu org lain? Semua org punya masa lalu buruk, yg komen jg belum tentu masa lalunya baik2 aja termasuk aku jg

5 天 前
Fauzi banua
Fauzi banua

Hadapi dengan senyum itu sudah ketetapannya Insya allah pasti ini yang terbaik Indah pada waktu

5 天 前

下一个

SPENDING 24 HOURS IN A BUBBLE TENT!

21:38

SPENDING 24 HOURS IN A BUBBLE TENT!

Unspeakable

意见 1 674 158

Anton Medan Marah Saat Ditunjuk tunjuk Saat Dialog

07:11

Movie Theater Popcorn Taste Test

11:43

Movie Theater Popcorn Taste Test

Good Mythical Morning

意见 1 487 123

The Next Generation Laptop.

11:52

The Next Generation Laptop.

Linus Tech Tips

意见 965 917

THE LABRANT FAMILY OFFICIAL INTRO VIDEO!!!

11:49

THE LABRANT FAMILY OFFICIAL INTRO VIDEO!!!

The LaBrant Fam

意见 3 579 914

How My Twin Brother Almost Died

4:56

How My Twin Brother Almost Died

Stokes Twins

意见 2 008 573

Body Painting Clothes On The Dolan Twins

27:11

Body Painting Clothes On The Dolan Twins

jeffreestar

意见 3 859 147

Trying Aerial Silks With The Try Guys

11:05

Ariana Grande Surprises TNT Boys f/ 'The World's Best'

6:41

Ariana Grande Surprises TNT Boys f/ 'The World's Best'

The Late Late Show with James Corden

意见 1 457 714