RUANG INTEROGASI: LESTI KANGEN YANG DULU

  • 添加 20 天 前

    Adiez GilangAdiez Gilang

    持续时间: 22:03

    Ruang Interogasi Lesty Kejora Part 2 ini akan menjadi akhir dari obrolan Gilang Dirga & Lesti Kejora di Ruang Interogasi. Lesti Kejora juga akan menjawab pertanyaan "Bagaimana jika seandainya Lesti tidak jadi menikah dengan Rizky Billar?"
    Temukan jawabannya hanya di Ruang Interogasi.
    SUBSCRIBE cnfilms.net/ch-UCOnSPFj580U4cIenTr2iAGQ?view_as=subscriber
    ------------------------------------------------------------
    INSTAGRAM :
    Gilang Dirga
    instagram.com/gilangdirga/
    Manager : Broer - 081318871795
    Endorsement: @yuliadian 08174122584
    Adiezty Fersa
    instagram.com/adieztyfersa/
    Contact person or endorsement
    Tina @aferecords - 081385508015 / 082254067188

Adiez Gilang
Adiez Gilang

Ruang Interogasi Lesty Kejora Part 2 ini akan menjadi akhir dari obrolan Gilang Dirga & Lesti Kejora di Ruang Interogasi. Lesti Kejora juga akan menjawab pertanyaan "Bagaimana jika seandainya Lesti tidak jadi menikah dengan Rizky Billar?" Temukan jawabannya hanya di Ruang Interogasi.

20 天 前
reyhan013
reyhan013

@narsi love itu karna dia udah di butakan oleh cinta..

20 天 前
Bela Khan
Bela Khan

Kak gilang aku padamu 🥰 beginilah sbnrnya arti seorang abg yg sesungguhnya, menegur langsung n menasihati adknya blak2an. Lesti harus bangga pnya abg kek kak gilang. Semangat lesti, semangat untuk ttp bahagia n jadi diri sndiri

20 天 前
Titin Maesaroh
Titin Maesaroh

bismilah dede bahagia hidup sama kaka billar amiiiin ya allah

20 天 前
Marni Susanti
Marni Susanti

@rifki alvin berarti Billar gak tulus ya

20 天 前
Bedah Komalasari
Bedah Komalasari

Pesen sy untuk a gilang tolong jaga & sayangi trs lesti karna bagaimanapun cara a gilang negor & nasehati lesti sy sngt " yakin & faham klo a gilang syng sm lesti

20 天 前
DEXORINDO
DEXORINDO

Pengen ada di ruang a gilang..

2 小时 前
Erna Ervina
Erna Ervina

klw liat ini Mpe nyesek tau...kasian y dd...ampe d bilang goblok ...otak d pk...kasian tau ank orang mpe gt nangisny....

2 小时 前
Masniah channel
Masniah channel

Hmmmm nyimak z sih kliatan z Gilang tu sayang SMA Lesti...jdi nda mw klao liat org yg disayang itu dsakiti apa lgi nda bahagia gtu hdup.a..tpi nma.a jga org pxa mcam2 kepribadian ya nda bsa disamakan yg lemah SMA yg kuat pendiriannya...kalo q sih sepemikiran SMA Ka Gilang walaupun yg Kya gni shrusnya nda jdikan tontonan...lebih baik menasehati itu end to end z.

3 小时 前
Ari Yani
Ari Yani

Gila lesti selalu menyembunyikan keresahan hatinya

5 小时 前
simple channel
simple channel

Gilang Dirga koq seperti melampiaskan dendam kpd Lesty krn rasa iri dg popularitas lesty dan billar yg makin naik.Dedek nangis krn di goblog2in oleh Gilang .Loe yg hrs memahami lesty sbg anak yg masih muda,kayak dia sendiri gak pernah muda. Lesty dan Billar bisa ketemu hanya ketika ada kerjaan bareng ,sebab mereka sama2 sibuk.Gilang aja yg kurang kerjaan(atau kurang penghasilan) jadi iri liat leslar.Gak pantas dia interogasi lesty seperti ini.

8 小时 前
Nefran Benakad_PJT
Nefran Benakad_PJT

Jdilah diri sendiri agar kau tau apa itu yg nma nya bahagia.🙏🙏

8 小时 前
sofiatun nada
sofiatun nada

tersampaikan semua, aku jga ngerasa gtu si semenjak lesti bener² tenar

10 小时 前
Sintya Ktb
Sintya Ktb

Bner bngt habis menikah cinta nya hilang, sma yg saya rasakan

11 小时 前
Rizky Ramdhan
Rizky Ramdhan

Semangat ka lesti,semoga berjodoh dan bahagia selamanya.sukses terus ka lesti jgn nangis.

18 小时 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Bang gilang best

19 小时 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Intinya di sini bang gilang sayang sama lesti dia gak mau nantinya lesti sakit hati dan salah langkah

19 小时 前
Ansyari Sari
Ansyari Sari

😭😭😭 g kuat ngeliatxa isak lesty xesek in kata2 seorang kaka sejati sudara kandung juga g akn bisa bicara kya gini esdebes ka gilang👍👍👍👍😭😭

20 小时 前
euis parida
euis parida

Nyesek sama dede nangis jd ikutan nangis berasa sama karna selalu memikirkan kebahagiaan orang ketimbang diri sendiri. Menurut aku dede jadi banyak masalah kaya gituh semenjak mantan nya nikah dan dia datang ke nikahan terus bikin vlog dan ketemu billar jd ada sebagian yang gk suka juga. Aku bisa merasakan beban dede sekarang berat banget karna banyak yang harus di jaga. Tetepa semangat de aku tau km pasti kuat. Semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin berhembus. Selalu sehat ya tetep jd anak yg baik yg sopan ramah dan harus bahagiain diri sendiri dulu ya.

21 小时 前
Salman Alfarisi
Salman Alfarisi

Knp skrng banyak yg kepanasan ya sama konten nya bro gilang yg ini. Soal ucapan goblok.. pdhl dari awal adem" bae..

21 小时 前
Kiwil Salawasna
Kiwil Salawasna

Greget Ama yng nanya Kya ga suka Ama leslar , leslar yng ngejalanin keluarga knp lu ikut campur ,

21 小时 前
Kiwil Salawasna
Kiwil Salawasna

Di istikhoroh aja , ngapain nurut Ama orng lain semuanya udh diatur

21 小时 前
ITZ•ADNAN-_-TM OFFCIAL
ITZ•ADNAN-_-TM OFFCIAL

Ini acara apa sih ko bikin anak orang nangis,apa dia pgen??

21 小时 前
suzanna ka
suzanna ka

gadis kecil pinter lugu Lucu . sdh dewasa jd over tingting semoga lesti slalu di beri kesehatan. meskipun skrng q gk perna mengikuti aktipitas lesti lagi sjk bersama Nya karena ada yg ane. yg pnting lesti tetap sehat

22 小时 前
Yaya Nad
Yaya Nad

Byk yg dipendamnya. Btw mksh bang Gilang nasihatnya nyampe ke semua

天 前
Siti Fatmawati
Siti Fatmawati

Kok aku yah,ntah kenapa,gak ada suka"nya lesti sama si billar.

天 前
MOMS NAZAKI CHANNEL
MOMS NAZAKI CHANNEL

Aku yang gugup, bner sih cinta jgn smpe goblok...jgn smpe dimanfaatin...gx perlu suami ganteng pemaen sinetron, yg onting Imannya cara dia perlakukan kita...menghargai kita sbg wanita tau cara memperlakukan kita sbg wanita

天 前
acak video
acak video

Kaya bener si gilang Anggep ade tp jatuhin org lewat konten Tu mempermalukan bkn didik

天 前
Fuad Nasir
Fuad Nasir

Gilang bisa krn udah krnal baik, lama d indosiar sama2. Yg kaya bner itu fans2 yang suka ngatur2 lesti

15 小时 前
Tirto Samudroo
Tirto Samudroo

lesty tu kayak terpaksa jalin cinta ama billar, ikuti kta hatimu lesty, harta tidk menjamin kebhgian dunia, cari imam yg baik bner2 yg kmu cinta

天 前
arif rachman
arif rachman

Kopi gw Ampe dingin lupa di minum ,🤦

天 前
siti sutihat
siti sutihat

Gw suka ceplos2 nya gilang....emang gw gak suka sm billar skrg...smkin tenar semakin sombong klo ngomng...pddhl terknal krna lesti.

天 前
Muslimah Harun
Muslimah Harun

Polisi ada porsi hukum nya buat interogasi.. dan itu pun gak di buka le publik..🤣🤣🤣🤣 Ini mungkin asisten malaikat ya.??🤣🤣🤣🤣

天 前
Fajar D Satria
Fajar D Satria

Mungkin lesti sosok yg menyenangkan kalo ngumpul sampe gilang segitu kangennya

天 前
BROTHER BALI
BROTHER BALI

Terimakasih banyak bang gilang , Saya ingin memulai semua dari awal, Saya ingin jadi diri saya yg dulu🙏

天 前
Euis Kebi
Euis Kebi

Dulu aku syuka banget sama lesti , toh aku bangga akhirnya dr tasik cianjur ada yg maju dan juara memenangkan hati kita semua , v mlihat lesti yg skrng smua itu jd agak kurang enak di sukainya... A gilang benar lesti,,,,intinya fikirin dulu mateng2 , tanya hati dede sendiri ,bahagia atau nggak dgn smua ini... Aku tau ko lesti bisa , lesti kuat .😭😭

天 前
Uun Parsinah
Uun Parsinah

Sebenarnya niat baik gilang bagus, hanya cara penyampaian, yg kurang pas,,cz rumah tangga itu gk semudah itu,,

天 前
Fuad Nasir
Fuad Nasir

Konsepnya ruang interogasi bos, wwjar caranya gitu. Lagian mending frontal daripada pura2 di depan.

15 小时 前
Ar Yt
Ar Yt

Gue boleh jujur ga 🙂 tapi mohon maaf banget yaa buat kalian , fans" nya Lesti 🙂 ,, . . Sebenarnya gue bukan fans Lesti ato billar ,, Dan jujur aja , ga tau kenapa dulu gua suka banget sama Lesti 💜 , dulu lhoo yaa .. . . Tapi ga tau knp akhir" ini , sebelum ka Gilang ngundang Lesti , bahkan dari jauh" hari ,, gua ga suka sama Lesti , ga tau dah , mungkin dari sifat nya yg skrng , ato sikap nya yg skrng 🙂 . . Tapi setelah gue nonton ini , tbtb gua nangis ,, gua ngerasain apa yg di rasain Lesti .. Gua udh berusaha buat ga nangis , tapi tetap air mata gua ga bisa di bendung 🙂 . . Buat Lesti , apapun yang terjadi apa yg di bilang ka Gilang itu benar , Lesti harus bahagia dgn cara Lesti sendiri , jangan mikirin netizen 🙂 karna sejatinya netizen itu maha benar dan maha tau 😑 .. Kita nya A , netizen mintanya B , kita udah turutin B , netizen mintanya C lagi , dan begitu seterusnya ... Jadi prioritaskan kebahagiaan sendiri dan keluarga ,, dan orang" yg sayang SM kamu ... Jangan terlalu mikirin mereka" yang kurang kerjaan , jadi kerjanya hanya nyinyirin kamu 😑 . . Reza emng orangnya diem ga banyak bersuara , tapi orang kaya Reza itu , kamu harus tau bahwa orang yang tadinya diem tbtb ngomong , berarti Reza sayang SM kamu ,, kalo orang" udh bodo amatan , ga bakal kamu di tegor 🙂, di tegor dalam arti di nasehatin 🙂 . . Tapi apapun nanti kedepannya , semoga Lesti bahagia trs ya , jika emng mau menikah , pilihlah pendamping yang selamanya sayang dan melindungi kamu , jangan hanya menikah , trs besoknya cerai 🤭 (Mon map yak) bener apa yg di bilang ka Gilang 💜, Udah ya gitu aja 💜

天 前
Juli Alah apa
Juli Alah apa

Lesti dulu badanya juga agak gemukan, sekarang tambah dewasa kok tambah kurusan

天 前
Aa yynnnmmm
Aa yynnnmmm

Kak gilang panggil putri juga

天 前
Yulinar Yulinar
Yulinar Yulinar

Setuju sm pandangan gilang... Smg lesty jd dirinya sendiri.

天 前
Oliviaa Olivia
Oliviaa Olivia

Untuk leslar lovers, fans personal lesti atau fans personal billar. Kalo mereka ga jadi menikah, jgn sampai saling hujat 1 sama lain yah. Jgn jadi pembenci diantara salah 1 nya, grgr ga jadi nikah nyalah"in salah 1 dr mereka.

天 前
vevi asmr
vevi asmr

Pembicaraan ini bisa jadi motivasi buat semua orang ya... Agar qta harus bisa jadi diri sendiri gak jadi boneka yang hanya bisa di atur2 sama orang lain... Karena kebahagian itu bisa di capai oleh kemaun qta sendiri... Good bgt Chanel ini kak dirga teruskan 🙂👍

天 前
Fuad Nasir
Fuad Nasir

bner,, fans kuramg ajar yg suka ngatur2

15 小时 前
Meli Yati
Meli Yati

Semoga lesty selalu dikelilingi orang orang baik love❤ leslar dn aa gilang

天 前
Aditya Rizky
Aditya Rizky

"how to become" kapan tanyang lagi dah kangen .

2 天 前
Shanty Crusz
Shanty Crusz

Dede pleasee .... Siapapun itu kalo itu mg pilihN kmu , kalo mg kamu udah yakin . Bismillah aja ,, jngan smpe di goyahkn dngN omongan kanan kiri , okey mreka peduli katakanlah , tpi cukup jadikan motivasi buat dd aja yaa

2 天 前
Ajeng Purwatiningsih
Ajeng Purwatiningsih

Sabar ya sholeha bidadari surga jgn sedih .semakin tinggi derajat kita .cobaan pasti banyak.jgn nangis sayang .tunjuki kesemua orang bahwa Alloh sayang sama dede.lepas dari ujian Alloh swt .pasti Alloh akan kasih kebahagian.ibu pengen peluk dede agar dede bisa tenang aduh ini air mataku terus mengalir .semua cinta dede i love u😘😘😘😘😭😭😭😭😭

2 天 前
Siti Mariyam
Siti Mariyam

Benar bagus gilang aq suka ini untuk menasehati lesty kl aq hati 2 aja sama billar aq lihat gk sayang dede cuma omonng doang cintanya bukan dalam hati cuma main 2 doang kesian lesty kl nikah billar

2 天 前
Nefran Benakad_PJT
Nefran Benakad_PJT

Ya cih tp sayang leslar yg lain kebanyakan salah tapsir Ama bang Gilang Dirga jdi ngebully bang Gilang Dirga.

9 小时 前
Asep Komering
Asep Komering

Gua agak telat nontonnya,, Tapi cuma mau bilang terima kasih buat bang Gilang,atas ketulusan nya mengarahkan Dede..🙏

2 天 前
Duda Galak
Duda Galak

Saya suka gaya Dirga.....menurut saya benarlah sikap Dirga seprti itu ,karna kan dia se,orang kaka...walaupun bukan kaka kandung..setiap kaka pasti ingin yg terbaik buat adiknya

2 天 前
Lina Jauza
Lina Jauza

Lesti ya Allah polos bgt, kasian, terlalu mikirin perasaan orang, bucin parah, kayak aq dulu he he

2 天 前
Irianda Megawati
Irianda Megawati

Berharap ini jadi trending topik... Memang untuk merubah diri kita sendiri, kita perlu orang seperti ini... yang mampu menyadarkan bahwa tanpa sadar banyak banget perubahan yang ada dalam diri kita... walaupun kita tidak merasa seperti itu... tapi yang menilai baik dan buruknya diri kita itu orang lain dan yang menyadari itu orang lain bukan diri kita sendiri :) ambil sisi baiknya ya lesti ;) nangis gpp, tapi setelah nangis kita jadi sadar bahwa banyak yang harus dirubah dari hal hal yang sifatnya berlebihan Semoga kedepannya lesti lebih baik lagi :)

2 天 前
DhiyoNurRahman Tara
DhiyoNurRahman Tara

Aa gilang karna sayang sm dd makanya dd dinasehati sm aa gilang untuk menjadi diri sendiri jgn mau diatur sm natizen masalah jodoh Allah sudah mengaturnya dan semoga mendapatkan laki2 yg benar2 tulus dan sayang sm dd lesti amiiiiin

2 天 前
CHRISTYA D. Y Nita
CHRISTYA D. Y Nita

Entah kenapa jadi ikutan nyesek....nangis 😭

2 天 前
Kiki Yuandari
Kiki Yuandari

Dede pengen terlihat sempurna karna menyeimbangi billar. Menurut gue gitu. Karna biar gimanapun saingan lesti pasti banyak yg lebih jdi dede juga berusaha sempurna.

2 天 前
Salsabila Putri Sarita
Salsabila Putri Sarita

Termotivasi bgt sama kata kata kaka gilang😭

2 天 前
Siti Rohayanti
Siti Rohayanti

Q jdi ikut mewek liat dd sesenggukan 😭

2 天 前
Noormala Abdullah
Noormala Abdullah

Oi ayah bunda nya sendiri. Tidak petikai kan antara lesti Dan bilar

2 天 前
Noormala Abdullah
Noormala Abdullah

Suda la dedey. Jangan layan c gilang yang gila

2 天 前
Fuad Nasir
Fuad Nasir

lu yang gila suka ngatur2 lesti

14 小时 前
Dea Vani
Dea Vani

?

2 天 前
Anggra Wijayanti
Anggra Wijayanti

A gilang the best.... itu aja

2 天 前
Yosie Handayani
Yosie Handayani

klo gilang merasa lesti aset bangsa ,dgn latar blkg kluarga lugu baik , gilang hrs ny bimbing dan bangga ,,blh sj nasehti tp di filter lg bhsa ny , membimbing aset /anak bngsa bkn hrs di press dd bkn pesakitan , kasian bgt lesti

2 天 前
Fuad Nasir
Fuad Nasir

mending gini daripada disanjung2 bulsit

14 小时 前
wida yuni
wida yuni

Sebenarnya ada Gilang egois,masa cm keputusan lesti LBH mendulukan atta dari dia,mlh membuat dia skt hati,ngaku Abang,tp masa pertanyaan nya mlh kasar2 dan di bikin konten,kl tulus nasehatin bukan gini caranya..ini kan kontennya menguntungkan AA aja,tanpa memikirkan perasaan lestinya😭

3 天 前
Yaya Nad
Yaya Nad

Anda ga phm konsep ya. Namanya aja RUANG INTEROGASI ya konsepnya lyknya org yg lg diinterogasi beda klo judulnya ruang curhat

天 前
Nur Anisa
Nur Anisa

gilang terlalu memaksakan kehendak kepada lesti..gk boleh seperti itu...dedek jadi ada rasa takut dan tertekan dr pertanyaan gilang...macam intel introgasi maling...harusnya rilex aja..tp gilang ada rasa dendamnya melakukan ini...gilang itukan hebat..punya kelebihan masing2 masing...jadi saling menghargai saja antar artis jangan saling dengki..gilang tetap positif dan lesti juga yg sabar ya..kami sayang sama lesti❤️❤️

3 天 前
Dewi Purwanti
Dewi Purwanti

bener bilang gilang dirga... bilar tu lelaki yang kurang peka... mudah2han lesti bisa bener2 bahagia ya siapapun yang jadi pasangan lesti nanti...

3 天 前
Sarti Sumono
Sarti Sumono

Sebenarnya lesti ada tekanan batin . Karir ngalir tpi cintanya dongeng .

3 天 前
Alwin Dakhi
Alwin Dakhi

Seandainya aku dikasih kesempatan sama kak Gilang. Saya pengen cerita kisahku dan mau di itrogasi sama kak gilang.tentang pasanganku karna setelah berkarir dia tidak menghargai saya lagi padahal saya menemani dia sampai menyentuh karirnya . Dan saya ingin diberi masukkan.🙏

3 天 前
Rika Rafita Setyaning Tyas99 viul
Rika Rafita Setyaning Tyas99 viul

😊😊sabar ...

3 天 前
Neni Nuraini
Neni Nuraini

Omongannya ka gilang nusuk banget.. Berasa lagi ngomong ke diri sendiri.. Sampe nangis sesenggukan❤❤❤😭😭

3 天 前
Akbar Hafid official
Akbar Hafid official

emang yh temen rasa saudara klo uda kenal yg namanya pacaran2.. jdi goblokk.. temen gue aja klo dulunya klo kita lagi ngumpul cerita2 asyik. semenjak pacaran mah sih dia ..skrg klo ngumpul prcuma.. soalnya dia asyik sama hp.y telponan ma pacarnya.. hmmm

3 天 前
Rian Hidayat
Rian Hidayat

Salam dari orang jawa barat.! Kadang kita perlu menangis utk mengeluarkan keluh kesah dalam hati dan kehidupan. Cari lah kebahagiaan neng Lesti dan sukses buat bang Gilang.🙏

3 天 前
Wisa Safana zahra
Wisa Safana zahra

Boleh mendidit tapi ga usah sampai di goblok2 in juga...kasian dd nya aku sampe nangis liat nya

3 天 前
aryeka akana
aryeka akana

Benci bgt gw lihat ini,nyeseeelllll asli

3 天 前
Herni hendrawati
Herni hendrawati

Dd nangis gak ngerti ya apa yg di tanyain gilang

3 天 前
Away Dway
Away Dway

Pertanyaan trlalu berbelit belit..

3 天 前
Ari Asg
Ari Asg

Bang gilang is the best buat dede lesti jadilah lesti yg apa adanya banyak orang yg sayang sama dede

3 天 前
jusmaida sidin
jusmaida sidin

kembali aja keletap syg kalau jodoh tidak akan kemana

3 天 前
Cewe macik
Cewe macik

dlu saya prnah diginiin sma kk ak sakit si sdih tapi trnyata ak yg bodo krna cinta . Alhamdulillah sadar sndri stlah lebih mmemilih sndri krna Allah Alhamdulillah ad jalan yg trbaik mnmukan yg tlus dan baik bkn krna tampan atu dll

3 天 前
bang Reza Makasih
bang Reza Makasih

Ddk sama billar itu udah sehati gilang jdi nga usah di pertanyakan .yg di kawatirkan ddk bukan hubungannya sama billar mungkin ada yg lain klw soal hubungannya sama billar jgn ragu deh

3 天 前
Kantun Pribadi
Kantun Pribadi

nyaman kayanya kalo punya kaka cowo kaya gilang dirga pasti jalan hidup gue ga akan salah. ortu gue pemikiran zaman dl nikah nikah aja, udah mentok rumah tangga anak sendiri gabahagia. gue pendem sendiri sama kaya lesti judul nya membahagiakan orang lain tapi sendiri nya gabahagia 😯sehat jiwa raga aku kuat sampe sini 😔☺

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Berarti lingkungn dedek byk yg gk.setuju.. wajarlh ddk byk di hujat.. tp heran leslar ini yg kyk ngtur hidup lesti.. seolh sempurna tp nytanya ddk gk bhgia.. tlg y leslar peka dikit donk.. jgn fikirin tranding klo ddk mkn hati.. sadar wahai leslar.. bisa gk klian ngerti prsaan ddk.. tp leslar egois seolh menutupi yg buruk agr trlihat sempurna.. sdh dek crinyg lain aja..

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Bilar bkn gak peka.. tp mmg karakter begitu.. uda jgn pura2 apa adanya aj deh

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Lesti gak tegas

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Lesti cenggeng

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Skrg itu jauhkn yg mmg numpang bykin.duit dek.. skrg pilih kbhgiann kmu.. dkti yg dlu bkn yg bilar.. bilar itu aji mumpung aja.😂😂 Sory krna lesti sdh nglupain org yg syg.. nnti nyesal loh dek

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Uang sdh byk.. klo llh tinggalin dek, badan kurus sakit2an.. cba kmbli ke keluarga.. aku yakin orgtua ddk mntak gak byk pnting kmu bisa mmlih yg pas.. bkn bhgia saat ngeyotube doang tp hru s nyta.. saran ku turuti pilihan yg diidamkn org tua.

3 天 前
Artis magang
Artis magang

A gilang itu ngapa da remote ase disituuuuuh

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Dek tegas donk.. apa adanya aja deh

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Skrg lbh memproritas kn yg bisa mendukung karir.. tp nytanya yg peduli siapa.. jgn sombong y dek.. semua ada waktu

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Cengeng jga gak tegas pd pendirian.. cba dek jgn ngis mulu lh

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Untuk kluarga lesti tlglh di dukung keputusan lesti.. lesti jga oengen bhgia jgn di atur mulu.. aplgi hal karir gak bkl hbis.. uang nambah tp pnykit nambah kn percuma. Lesti jgn trllu menuruti org.. cba deh lbh tegas jgn terllu mentoleransi

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Lesti gak bhgia akibat sllu nurut omongn org.. tanpa menuruti prsaan sendiri.. cba deh org tua lesti lbh mendukung jgn fikir karir mulu uang sdh byk jg kn.. kasian lestinya

3 天 前
ikke Yumelda
ikke Yumelda

Saran ku untuk skrg gpp dg bilar. Tp urusan rmh tangga cri yg lain

3 天 前
Yolanda Yolanda
Yolanda Yolanda

Suka bnget sama Kak Gilang.. Tapi kurang suka sama dede na. Krena keliatan ud mulai byak kyk kepalsuan gitu dll... Ikut sakit hati beud...bgt .......pas dia lebi milih ke atta.. Tp ya sudah la.. Ud kak gilang clear kan. Best kak gilang......

3 天 前
MARZ PAUL
MARZ PAUL

allah selalu menegur hambanya kalo dia salah dengan cara apapun salah satunya melalu diri sendiri,kalao diri sendiri tidak bisa mengeur raganya allah akan mempertemukan dengan orang ,kalo orang lain tidak bisa,allah akan menegur dengan musibah ,,,bener kata ka gilang bahagiakan diri sendiri baru orang lain krna diri sendiri juga ciptaan allah yang harus di sayagi juga Jangan jadi yang sempurna ,yang sempurna cuman milik-NYA Semangat buat mba lesty dan k gilang 😁😁

3 天 前
Egisa Gege
Egisa Gege

Lo pantas bahagia lesti, sorry gw bukan fans lo, cuman lo punya hak atas diri lo, jangan dijadikann kebahagian org lain keharusan. Love youre self just youre self

3 天 前
BZQ
BZQ

Ketara bgt dia masi ragu. Kl gue dl dtanya ap yg bkin kamu mau sm pasangan kamu? Jwbn gue bnr² mantep, gue blg gue nyaman, gue hepi,gue di treat dgn amat sgt baik, dll tp si lesti gbs jwb itu mlah mewek. Cm gr2 billar dtg ke ortunya. Ky g nyebutin sikap billar yg nnjukin syg kelesti

3 天 前
Unang Rohana
Unang Rohana

Lesti yg di introgasi kok gue yg ngerasa di tampar abisa"an sama gilang 😭😭😭

3 天 前
Nefran Benakad_PJT
Nefran Benakad_PJT

Ya itu karena otaknya loh gk nalar jdi loh salah tafsir.

8 小时 前
Nefran Benakad_PJT
Nefran Benakad_PJT

Ya itu karena otaknya loh gk nalar jdi loh salah tafsir.

9 小时 前
Khodijah Al-Khodiah
Khodijah Al-Khodiah

Bang Gilang sayang sama dd Lesti,mknya taktut Lesti di sakitn, Maasyallah.... semoga bilar sosok yg menerima apa adany sgala kekurangan pasangan nya, Aamiin ya Allah

3 天 前
Sucizhara Fadilah
Sucizhara Fadilah

Ada sesuatu yang ingin diungkapkan yang Ingin diceritakan tapi hanya bisa mendem sendiri gabisa diomongin keorang karna takut merubah suasana dan akhirnya bertemu dengan orang yang tempat untuk menceritakan:)

3 天 前
Najwa channel
Najwa channel

Ngena banget bang2 (karna kalo loe udah cinta itu goblok) iya bener itu yg pernah q rasakan juga.

3 天 前
Rika Istiqomah
Rika Istiqomah

Beruntung lah lesti di kelilingi org seperti ini. Emang sih di tEgur itu suka menyakitkan , tapii percaya lah mereka begitu karena sayangg ..

4 天 前
Vania Channel
Vania Channel

Setuju sih Ma bg gilang dgrin n pikir baik2 apa yg bg gilang nasehatin dek

4 天 前
Abd Ghafur
Abd Ghafur

Netizen jgn aneh2 deh...ckup saling mndo'akan sja itu udh sgt ckup...allhmdulillah

4 天 前
hujan pagi
hujan pagi

Lesty (menurutku) mesti banyak banyak tawakal. Menyerahkan apapun takdir ke depannya ke Allah biar hati makin tenang. Mau bernasib sama apa gak seperti yang dulu sama Billar, Itu yang terbaik. Netizen hanya media mempertemukan dengan Billar, tapi bukan penentu ending. Jika Billar memang yang terbaik, pasti Semua proses menuju pernikahan akan dilancarkan meskipun dalam perjalanan bakal dihadapkan pada tantangan . Semangat Lesty ❤️

4 天 前
Irma Satya
Irma Satya

Dear lesti:: tdak perlu terlihat terlalu sempurna, karna mreka yg tdak suka akan slalu bisa berkomentar buruk ckup lakukan ap yg membuat km nyaman, jalani saja secukupnya , tdak perlu harus slalu terlihat di layar kaca sesekali turuti hatimu.. jika lelah maka istirahatlah..

4 天 前
Diana Andayani
Diana Andayani

Lihat rizki DA klo ada fans nya ngomongin jelek lesti dan bapak nya ,selalu bilang..tolong jgn salahkan dd lesti dan bapak, krn bapak itu org yg sangat baik, dulu sy selalu dibantuin sm bapak wkt awal dtg ke jkrt bgtu kata rizki DA, jd tolong bngt jgn salahkn bapak dan dd lesti.tuh org yg baik dan bijak itu sprti itu bahasanya, bkn sprti lesti yg selalu membiarkan apa yg dilakukan oleh leslar

4 天 前

下一个

"Belt Pop" - Beat Box Parody | Dtay Known

4:03

REACTION VIDEO UNTUKNYA KITA NANGIS BARENG :(

27:06

傾城 - Covered by 鄭欣宜 Joyce Cheng

2:31

傾城 - Covered by 鄭欣宜 Joyce Cheng

寰亞音樂 Media Asia Music Official Channel

意见 102 468

《四台聯播》妙手神醫

12:01

《四台聯播》妙手神醫

Arm Channel TV

意见 503 580

ITZY "마.피.아. In the morning" M/V

3:05

ITZY "마.피.아. In the morning" M/V

JYP Entertainment

意见 65 229 185