Rizki Tiba-tiba Curhat Soal Tak Pernah 'Dilayani Istri', Balasan Nadya dan Netizen Makjleb Banget!

  • 添加 6 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:53

    #KehamilanNadya #Rizki2R #NadyaMustikaRahayu
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Peri Malam
Peri Malam

Wajat x gak d layani nadia.. Lah iki mah homo mana bisa ngancenh

6 个月 前
Indratria Revalina
Indratria Revalina

Halah dsr suka pansos, kalo memang benar benar sayang istri dan menghormati istri, apapun keadaannya ya ditrima lahwong itu pilihanmu dewe kok. Saya aja suaminya gapernah dimasakin gapernah tuh suami saya jelekjelekin saya depan publik, yakarna saya ini sudah pilihan suami saya, apapun kekurangannya wajin nrima satu samalain, gtu aja kok repot, gamau dihujat lu rizky tp mancing2 buat pda ngehujatlu, giliran dihujat mewek wkwk lawak lo badut

6 个月 前
Xiaomi Note1
Xiaomi Note1

Cowok pling jahattt....sabar ya Nadia..tersenyumlah wlau hatimu sakiiit..

6 个月 前
Suzzan Kediri
Suzzan Kediri

RIZQI...👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

6 个月 前
Filosofia Hidayati
Filosofia Hidayati

Kalau begini mengapa menikah Bisa terlihat nanti akan terlihat lambat laun akan terbongkar Yng jujur dan tidak jujur Tak perlu munafik pada masing masing yng bersangkutan Kita hanya penonton Yng tahu kejadian sebenarnya Mereka berdua kita jng memperkeruh suasana Kalau memang mereka saling jatuh cinta pasti bahagia Semoga bisa menyelsaikan masalah apa tidak capek ya Berikan ruang untk mereka bisa Selesaikan masalah Kita mendoakan yng terbaik Setuju tidak

6 个月 前
Cewe Tunggal
Cewe Tunggal

Jijih lh bocah ini cowonya

6 个月 前
nuril zoos Bb
nuril zoos Bb

Bohongnklo gk dimasak in waktu nadia masak loh dipos vidionya

6 个月 前
nuril zoos Bb
nuril zoos Bb

Nadia smoga sukses..dn rizqi smoga gk laku jdi artis suami gk tanggung jawab..suami buka aib

6 个月 前
wiwin winingsih
wiwin winingsih

Aamiin ya Allah...

6 个月 前
Xiaomi Note1
Xiaomi Note1

Aamiin...

6 个月 前
Karlin
Karlin

Tirani. Kembali terjadi. Bu Nadia moga diberi kekuatan. Sesama wanita ikut merasakan. Betapa disayat sembilu. Pengantin baru jauh dari harapan. Rasa sakit yg bu nadia rasakan sendiri asbabnya datang dari orang -orang dekat. Perih, pedih. Tak disangka. Suami bersikap tdk dewasa. Suami macam apa? Hanya sekedar mencicip. Adtagfirulloh. Pergi meninggalkan trauma. Kuatkan hatimu bu. Demi anakmu. Ia tak minta dikandung dan dilahirkan.

6 个月 前
alvina tv
alvina tv

Taunya istrimu sdh gak perawan dr mana om?? Gini aja om.. pas saat pertama berhubungan sm istrnya.. bgmn om rasanya ? Dsitu aja omnya apakah Remnya sdh blong? Atau kah msh ada remnya tebal?? Kmu sndri yg rasain ya.. jgn dengar isu dr luar tp klo udh nikah coba dilihat dirasakan oom yg tau kmu sndri.. smoga allah sllu melindungi hamba-Nya yg soleh solehah aamiin

6 个月 前
Yuly anti
Yuly anti

Amnesia si abang mah p pura2 lupa ky lagu 😅😅😅

6 个月 前
Adi Arif
Adi Arif

Aku kok jadi respect sama nadya dan jadi jijik sama si brokoli jadi2an

6 个月 前
Syahara Syahara
Syahara Syahara

Aq g mau bela siapa pun yg tau Rizki Nadia dan Allah yg tau

6 个月 前
Ribut Sanjaya
Ribut Sanjaya

Artis cari sensasi ujung ujung nya nnti gak tentu arah deh kebnyakan sudah biasa liat begini mah

6 个月 前
Andi Ugi
Andi Ugi

Sabar ya nadya ...ternyata firasat ayah kejora gak salah ..dan yg di katakan bahwa billar gak cocok am dd .krn sm dr medan ..ternya cuma dia yg tabiatnya busuk ..yach gitu deh klu hidupnya di kelulingi manusia muna dan suka pamer 😀😀😀😀

6 个月 前
Nikmah Ariyani
Nikmah Ariyani

Mbk Nadya yg sabar yaaa Sabar....

6 个月 前
Encep Sunardi
Encep Sunardi

Ga dilAyanin,ya orang laki nya kabur gimana mau di layanin,sabar ya nadiya Allah melindungimu

6 个月 前
denzel mn
denzel mn

S iki songong mulutnya be tul2 lemes ktanya sdh hijrah .hijrah k mana loe iki agama2 loe main2kan.aib rumah tanggamu loe. Buka semua.dasar setan loe

6 个月 前
CHETY ANI
CHETY ANI

Ini nasib nadia nanti ujung'y sama ma ayu ting ting. Sabar aja ambil khimah yg baik..

6 个月 前
Aisah Oi
Aisah Oi

Klu suami baik tdk akan buka aibb Coba klu baik bini hamil terima dengan iklas itu Anak pennies rejekiii eh mlh Dsia siakannn duduhduhhh. Haredang euyyy.. Utung wee lesti Teu Jadinya aduhhayyyy

6 个月 前
Aisah Oi
Aisah Oi

Alah suami lemes pertama nikah d masakin mesra biar laki lemes nanti juga jdi artis guling tikar hukum Karna berlakuuu inget donk waktu pertama pengen menikahin nadya jgn begitu punya sipat

6 个月 前
Ashanti Asyanti
Ashanti Asyanti

Pilhan kmu membuang yang baik dapat buruknya karmamu laki2lemessss mulutnya gk gk bisa menutupi sugar baik buruknya istri cutup luu berdua yang tau kenpa pakai nyiyiran kenetizen

6 个月 前
Iwan Subardjah
Iwan Subardjah

Buat Rizki hrs sabar dng istri nanya. Juga nikah masih muda, apa snda merasakan masih perawan atau tidak., kalau masih perawan itu anakmu, kalsu sdh tdk. Petawan perlu dipertanyakan dirembukan dengan istri, begitu cara laki laki menyelasaikan masalah, kekurangan isyri juga ada pada kekuranganmu, pada dasarnya ridzki bisa jadi masih mengingatantan jagalah perasasn istri, semoga engkau menjadi laki laki yg bertanggung jawab tdk usah betlindung kemanapun, ,kalau sfh tidak cinta segera lakukan percersian tdk baik menggantung orang,

6 个月 前
Dwi jogja
Dwi jogja

ini ni. yg nmnya suami cemen.suami pengecut.hbs manis sepah di buang jgn takut nadia.kmu punny prestasi,dan profesi.gunakn profesimu,klau tu si risky dia cuma puny suara nyanyi aj.bsok klau udh ngak laku lagi ke geser pendatang baru.pasti bsny jd tukang kuli bangunan.semangt nadia,kmu wanita yg kuat,ngak ad untngny jd wanita lemah.tunjukn pd suami dan pengemar suamimu.bahwa kmu wanita tegar tdk cengeng.semangaaaaaattttt !!!!?

6 个月 前
asiyah 12
asiyah 12

makanya ,, sok sok'an ta'aruf, ujung"nya kaya gini,, huhuu

6 个月 前
ummi Jaenal
ummi Jaenal

Just keep quiet, I like Nadia wanita yg soleha dan diam cantik subhanallah neng nadia wanita perindu surga subhanallah neng nadia

6 个月 前
Sefa Mulan
Sefa Mulan

Hrp maklum...brokoli kn jug pngen tenar...jd kesempatan pansos

6 个月 前
Yohana Inces
Yohana Inces

Riski mau cari sensasi

6 个月 前
supri Khatin
supri Khatin

Nadia kl ga merasa dg orng lain ya tenang aja

6 个月 前
Awanda Sa'if
Awanda Sa'if

lelah di hujat tp mancing2 hujatan.. giliran di hujat mewekk.. wkwkwkkkk

6 个月 前
Zahra Muhammad
Zahra Muhammad

Yurie nata benar sekali komenmu klau aku gk ng fans siapun semua artis aku ska yg pnting do’akn kpda mreka semua artis sukses slalu dn bgi yg sdang brmasah smoga cepat slesai sgla prmasalahan nya dn mudahkan sberat apapun masalahnya yg mreka hdapi insya alloh mudahkn amin

6 个月 前
Tutty Qtut
Tutty Qtut

Alhamdulillah lesty terselamatkan dari laki2 ini... Sakit hati lesty yg kemaren adalah cara Allah menjauhkan lelaki ini dr lesty.... Smoga lesty mendapatkan jodoh terbaik.

6 个月 前
Maksimilian Ndamu
Maksimilian Ndamu

Rizki DA,,, habis manis sepa di buang. udah hamil kok bilangnya ndak mau dilayani.... Makanya kalau umur labil jangan buru2 nikah agar anak orang tidak terlantar. Suatu saat anda kena azab loe dengan tidak akui darah dagingmu sendiri.

6 个月 前
Yuli Ati
Yuli Ati

Gimana mau di masakin orang istri kau Campakan kau tinggal pergi

6 个月 前
miela Emirates
miela Emirates

Sabar yah nadia...semangat tetap tersenyum allah bersamamu ..

6 个月 前
Khalisa Fatima
Khalisa Fatima

Goblog anying lalaki teh !!!

6 个月 前
Gilar Kerti
Gilar Kerti

taaruf

6 个月 前
Neneng hasanah Hasanah
Neneng hasanah Hasanah

gk malu buka aib sendiri

6 个月 前
Nabila Bc
Nabila Bc

sudah menjadi resiko kalau nikah sama artis ya kaya gini setiap ada masalah suka di bikin panjaaaang pusing

6 个月 前
Neneng Daning Sartika
Neneng Daning Sartika

Insya Alloh ...kebenaran lah yg akan menang ...yg sabar ya cantik .....tetap santun ...dan sayangilah ibu kandungmu ...

6 个月 前
Laila Nor Laila
Laila Nor Laila

Alhmdllh ga jdi sma dde

6 个月 前
Evi Novia
Evi Novia

Ayo dong akur lgi...harusnya kan lagi deudeuh"nya yg nmanya pengantin baru.Maaf"an...lbih baik dripda diam"an pegel hati,cape tak berujung.Smoga Allah membrikan jln kluar yg trbaik,tuk kelangsungan Rtnya.Aamiin...

6 个月 前
Muhammad Azka aldric oktavian
Muhammad Azka aldric oktavian

Kalo akur nanti gk viral bu..di buat viral biar populer..kayak si mantan

6 个月 前
Heni Atmasari
Heni Atmasari

Ujub ni bencong . Sok ganteng . . Pake rok sana

6 个月 前
My Twn
My Twn

Kata isda malm pertama lagi datang buln nadya bearti bearti ya ankny sikmbar.

6 个月 前
Batam Xiaomi
Batam Xiaomi

Klo aq jd nadia nanti klo anak nya minta di DNA trus nadia bwtul tak melakukan sama orang lain lebih baik minta aja cerai.krn laki2 yg sepwrti ini gk pantas hidup bahagia sama seorang istri.biar dia selama nya hidup sama kembaran nya aja..nadia jdlah wanita yg kuat yg strong kyak ayu rosmalina.anak lahir di dunia udah bawa rejeki lewat ortu nya.jd jaga dia baik2.tak usah dengerin orang ato dengerin ocehan si kribo.

6 个月 前
dani danita
dani danita

Ba jd taaruf sbgai tutup malu....kok malah di ragukan ...klu bnr anknya ap gk malu dgn orang Indonesia

6 个月 前
Rizkhi Nanta
Rizkhi Nanta

Setuju,USG biar ada bukti&biar fitnah ngk mngmpiri nadya.buktikn nadya klo km wanita baik2,terhormt&bungkam mulut rizki dgn hsil USG mu

6 个月 前
Yanti Siswanto
Yanti Siswanto

Gimana mau dilayani,,,dia aja pergi,,,,adduh,,,,,bang2 ko seneng bgt buka aib bini....

6 个月 前
Iatngicuk Iat
Iatngicuk Iat

Alhamdullah dd ga jd sm rizki da bukti klu alloh begitu sayang sm dd trimakasih ya alloh berikan yg terbaik bt dd aamiin

6 个月 前
Dimas Agung Pratama
Dimas Agung Pratama

Naaaad aq sayang sm km km cantik pinter muda,han nanti dpt ganti yg lebi baik sabar ya adekku ...ini ujian

6 个月 前
Supri Cucut
Supri Cucut

Ya pasti ga harmonis lah masak hbis nikah langsung pisah begitu aja tp sabar Rizki nanti jg ada jln keluar

6 个月 前
Nafakia putri septiana Septiana
Nafakia putri septiana Septiana

Betul banget

6 个月 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

🤭🤣

6 个月 前
Sripuji Astuti
Sripuji Astuti

Yaaa ky lo omong apa aj kadung kita g percaya percuma dehh...

6 个月 前
Azka Maulik Sanjaya Channel
Azka Maulik Sanjaya Channel

https://youtu.be/rBSt4ltsfOk

6 个月 前
Shanty Shanty
Shanty Shanty

Jd kurang suka sm 2r

6 个月 前
Yurie nata
Yurie nata

Kalo aku si ga mau hujat krna itu cerminan kita..biarin itu maslh mereka...menurtku si fans leslar memang terlalu banget si mulutnya yg pacaran di mek" di kunyel" di puja puji tp yg nikah di hujat pdhl kita ga tau mslh sbnrnya apa tau sendiri berita di tv itu sprti apa hrusnya fans leslar itu toh ga dpt apa" dri orng yg kalian puja puji dosa iya ga perlu maki mereka kali...hidup kita aja blm tntu lebih baik dri mereka

6 个月 前
Gilar Kerti
Gilar Kerti

mau nikah aja selalu atas dasar agama dikit2 agama, tpi apa skarang kenyataan x coba di tanyai tu risky 2r apa itu yg di maksud dengan taaruf

6 个月 前
Rizkhi Nanta
Rizkhi Nanta

Bukn leslar saja yg komn say.....ngk usah mngdu domba leslar deh.aku juga ngk fans leslar&bukn fans siapa2 tp semlenget greget lht tingkh rizki.

6 个月 前
Muhammad Azka aldric oktavian
Muhammad Azka aldric oktavian

Kaku banget si idup lo..leslar msh dalam batas kewajaran..dan bukan yg nikah yg dihujat oi..sikap tu cowok yg bikin gemes..seandainya ada kekurangn dipasangan ya dtrima dngn lapang dada namanya jg taaruf..kalo gk mau netizen berpikiran negatif..tutupi dong jgn malah menggiring opini publik utk brpikiran negatif

6 个月 前
Masnah Masdar
Masnah Masdar

Jaga mulut lemes anda ya,,

6 个月 前
rinjani sj
rinjani sj

KPi bisa banned nih sampah?? Drpd banned animasi.

6 个月 前
ana malang67
ana malang67

klo aq jadi nadia cerai aja masih banya pria yg lebih baik dr risky.

6 个月 前
sha sha
sha sha

Jantan tolol

6 个月 前
Qinan Naura
Qinan Naura

Kok suami buka aib istri seh....masalh rumah tangga mah jgn d umbar...berati blm siap jd suami

6 个月 前
Suryani Jambi
Suryani Jambi

dik nahdia yg sabar ,laki2 ini byk bohong yo ,dan semakin sombong rixky ,biarkan dik Tuhan yg tahu. sabar ya dik .😭😭😭

6 个月 前
Fajar Siddik
Fajar Siddik

Aib istri sndiri di buka2.....bodoh..apa goblok sih si risky ini ..

6 个月 前
Fajar Siddik
Fajar Siddik

Banyak gaya sih si risky ini....

6 个月 前
Lisda wati
Lisda wati

Klu emg btul gk pernah dilayani istri.oh......

6 个月 前
Yeni criztiana
Yeni criztiana

Kalo q yg jd istriya dan nanti trbukti ithu anky ,lgzg dech akn blg klo bpknya ci bayi UD mninggal dr Dy ddlm kandungan........

6 个月 前
Anjhelly 0804
Anjhelly 0804

Setujuh bangat kakk

6 个月 前
Sri Laksmi
Sri Laksmi

Ini lagi cari sensasi ,biar laku

6 个月 前
Evi Novianti
Evi Novianti

Yg penting beruntung tdk jadi dengan lesti, lesti yg penyabar penyayang sdh bahagia,, yg inimah pusiiiing Mash kurang ini kurang itu teruuuus hadeuuuuh yg sempurnamah tdk ada memang

6 个月 前
Supri Yati
Supri Yati

Gimana mau dimasakin dia nya sj g pernah sm istrinya...mungkin dia malu setelah tau istrinya itu siapa krn dia org terkenal makanya dia malu.hukum karma pst akan menimpa dia .nikah ta'aruf emg hidup kedepan pst akan banyak cobaan tp shrsnya sblm mau menikahi shrs nya dia sdh siap segalanya...dan menerima calon yg mau dinikahinya..bukan menjauh dr masalah laki" kok cemen

6 个月 前
Rizkhi Nanta
Rizkhi Nanta

@Bucin. id ciyeeeeee fans e rizki nongol kyk kpanasen moco komn ku aduhhhhhhh santuyyy broooo

6 个月 前
dani danita
dani danita

Lha samperin aj di ajk baik" slesaikan mslhnya klu gk mau jotosiii beres ....garangan ra jls ngono

6 个月 前
Bucin. id
Bucin. id

@Rizkhi Nanta bangga 😁😁

6 个月 前
Gilar Kerti
Gilar Kerti

wujud x aja laki2 dan manusia tapi mental x lain ...

6 个月 前
Rizkhi Nanta
Rizkhi Nanta

Sehrusnya bangga punya nadya.klo aku jd rizki aku merasa bhgia &bangga sm nadya kenpa???,krn nadya yg metabennya ank d besarkn d yayas tumbuh kmbng d yayasan tp mmpu &bisa lulus sarjana kebidann,kuliah kebidann biayaya ngk kecil&pljrn ngk gmpng.blm tntu kita yg tumbuh besar d tngh2 kluarga utuh blm tntu bisa mnyabet gelar sarjana,kebidann pula.d bnding rizki msih ada yg lbh tajir,ganteng.misal suami putri herlina seorang gadis tnpa ke 2 tngn d besarkn d yayasn &ayah suaminya seorang derektur bank besar indonesia,suaminya putri sndri sekeetaris bank loh toh no comen dgn keadaan putri baik dr ortu si suami bhkn suaminya sndri.lah ini si rizki punya istri cntik,nolmal&pendidikn tinggi cm gara2 gosip ocehn ibune nadya kok lngsung mlempem hadehhhh laki2 ra tnggung jawab.

6 个月 前
Syafriati Yusuf
Syafriati Yusuf

Kalau ingin tetap bertanggung jawab x payah bukak aib istri....sama dengan membuka aib mu sendiri.....membuka pekung di dada.......

6 个月 前

下一个

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

12:57

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

Rans Entertainment

意见 7 100 000

RUANG INTEROGASI: LESTI KANGEN YANG DULU

22:03

RUANG INTEROGASI: LESTI KANGEN YANG DULU

Adiez Gilang

意见 1 600 000

بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live

1:37:40

بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live

قناة القران الكريم

意见 1 200 000

短途的士給 $1000 不用找

15:26

短途的士給 $1000 不用找

鍾培生Derek Cheung

意见 107 741

《活屍大軍》| 正式預告 | Netflix

3:04