REAKSI ANAK MAJIKAN SETELAH PEMBANTUNYA KEMBALI DARI CUTI LIBURAN || SENENG BANGETTTTT DIA

  • 添加 2 个月 前

    Mboke MemeyMboke Memey

    持续时间: 13:02

    Follow IG mboke @markhatin_solikha

Delta Spirit
Delta Spirit

Dah lama cikit nnti mula lah curi barang majikannya .xpon jual puki😂😂

2 天 前
Hendry Wijaya official
Hendry Wijaya official

@Delta Spirit. Tolol cam ni dah budak tak prnah masuk sekulah. Awak ni hasil emak kau zinah di tepi jalan. Dasar budak tak de otak kau kepala ade tapi isi kepala kau tak de

16 小时 前
Hendry Wijaya official
Hendry Wijaya official

@Delta Spirit Malaysia tanpa orang China Malaysia bisa apa ??

16 小时 前
Kazune Itsuna Ryuki Araleon
Kazune Itsuna Ryuki Araleon

@Hendry Wijaya official dia nggak mikir bang, negara give away aja kok bangga wkwkwkw 😂😂

天 前
Hendry Wijaya official
Hendry Wijaya official

Dasar mulut kao lancao babi negara lu yang sampah negara lu kecil jangan sok berkuasa lu. Negara lu maju karena orang cina. Melayu mana ada yag kaya kcuali artis wayang kambing lu

天 前
hamid bastomi
hamid bastomi

Wkwkwk.. bise ja kau ni begurau upin. Sini kau muka cabul. Ku kasih percuma budak malay hot. "Emak kau". Wkwkw

天 前
Fac Son
Fac Son

Udah nikah mbk

天 前
Syuhadah Asri
Syuhadah Asri

Ini bocah udah kayak anaknya

2 天 前
Siti Nurkholis
Siti Nurkholis

😢😢 jadi inget pas cuti duluu ... pas balik lg ke hkg rasanya lebihhhhhhh berat .... rasanya lebih berat abis cuti dari pada pas baru berangkat... ninggalin anak suami dan keluarga ... Alhamdulillah sekarang uda kumpul lagi d rumah ... semangat ya mboke semoga sukses

3 天 前
Aditya Putra
Aditya Putra

Suatu hari jika anakmu maksudnya(anak majikanmu) sudah besar ajaklah datang ke indonesia...ikatan mu dg anak majikanmu mirip sekali dg ibu dan anak majikan ibuku...terharu😭😭😭

3 天 前
EDY DEKORASI
EDY DEKORASI

orang Jawa to mboke memey

3 天 前
Nakhnu Ikhwana
Nakhnu Ikhwana

Ngapakkkkkk

5 天 前
Nobita YT
Nobita YT

Aduh kalau aku yang jadi suami mu,mungkin aku nangis pas mba mau berangkat, karena aku tipe orang yang gak bisa LDR Mending aku kreditin istri mobil baru dari pada istri merantau😓

5 天 前
Audrey Firly
Audrey Firly

Kak cibitung itu deket rumah ku kak

7 天 前
Bong Bong
Bong Bong

Wah mboke di Cikarang sama dong

8 天 前
Dewi Julianti
Dewi Julianti

Kakak tingal di medan ya

9 天 前
Nathania N Fedora Hutabarat
Nathania N Fedora Hutabarat

Kakak di jababeka ya

10 天 前
Mery Sayang
Mery Sayang

Tetap semangat mbk,salam bt noni

11 天 前
Nana Ponsel
Nana Ponsel

Moga kedua anak cucu adam ini sllalu dlm keadaan sehat amin...

12 天 前
Albet Halilintar
Albet Halilintar

Saya boleh ikut kerja TKW??? , saya lulus SD aja bisa gak??

13 天 前
Serong Khan
Serong Khan

Sehat slalu buat mboke. 😊 Aamiin ya robbal'alamin.

13 天 前
Lazy Dugong
Lazy Dugong

Bloopers ngapake metu koh hahaha, jos lah.....sukses sehat selalu

14 天 前
Kayla_ 922
Kayla_ 922

10:15 itu rumahnya majikan mboke?

16 天 前
Ferdi Ansyah
Ferdi Ansyah

Ka prank anak majikan kaka pura pura ketusuk pisau ka

16 天 前
ali Waffi
ali Waffi

Minta no whatshapnya donh...

17 天 前
annisa. kaira
annisa. kaira

Sebenarnya orang islam tidak boleh bersentuhan dengan agama lain

17 天 前
Rully Ayu
Rully Ayu

Kog aku lngsung nangis pas liyat pamitan ma keluarganya😭

19 天 前
Nabila tanisha
Nabila tanisha

Subcribe balik yutube aku ya kak terimakasih

19 天 前
محمد صبور
محمد صبور

Bersyukur bngt dpt majikan baik yo mba.. semoga mah majikannya cepet cepet masuk islam

19 天 前
Baron XXX
Baron XXX

adeh bawa2 agama mulu

19 天 前
merry hakie chanel
merry hakie chanel

Halte kk pas pembukaan dekat rumah ku

19 天 前
Melina Nana
Melina Nana

G bisa ngebayang jauh dr org tercinta Semoga selalu bahagia dan diberi kekuatan dan kesabaran serta kesehatan.

20 天 前
selembut salju
selembut salju

Kreatif dan keren vidionya

20 天 前
Jessica Helena Liska
Jessica Helena Liska

Cibitung daerah aku, aku metland cibitung, lewat kecamatan aster

20 天 前
Dwie Ades
Dwie Ades

Ko aku sedih ya liat pas perpisahan mboke sama kluarganya, ngebayangin andai kalo dulu aku jadi berangkat,pengen bgt keluar negri tapi belum kesampaian 😂😂 Sukses selalu mboke,semoga tetep rendah hati 😊😊

21 天 前
Ayudya Insyirah
Ayudya Insyirah

Maaf nanya gak sopan,majikannya Islam yah?

21 天 前
putri chanel
putri chanel

Kampung aku di jawa tengah di slawi tapi aku dijatinegaranya😊

22 天 前
dewiq Maysaroh
dewiq Maysaroh

Kaka kakak dari daerah mana sihh

23 天 前
inkar dede
inkar dede

Aku juga kalau mau pulang suka d tangisin sa ma anak 2na dn cucu lho

24 天 前
arsya Nisa
arsya Nisa

Duuh kari ngomong ngapak nemen. Asli wong ngendi si mbak.e

26 天 前
mbak sunny
mbak sunny

Aq dr ponorogo berangkat jam 8 malam nyampe rumah majikan jam 10 malam😪😪😪😪

27 天 前
Haerul Nuntung
Haerul Nuntung

Contoh TKI yg berprestasi, pejuang devisa pahlawan bangsa,salut buat mb yg multitalenta,bisa berbahasa asing, semoga sehat selalu dan anda bisa menjadi contoh yg baik bagi TKI yg lain

28 天 前
Dwie Latifah
Dwie Latifah

mbake asli mendi sih bahasane ngapak²

个月 前
Duda Tampan
Duda Tampan

Di sana aya buah kalapa teu wkwk

个月 前
Ima Tuzz
Ima Tuzz

Aku tau YouTube km karena ada di beranda. Tak lihat wajahnya kayak gak asing gitu. Km dulu pernah di BEC kah angkatan TC 108?

个月 前
jumadil awara
jumadil awara

Prt makjos. Bagus mbak nyangan nyerah ya. Suatu saat pasti ada video nya yang meledak. Vamos

个月 前
Zefly Kurniawan
Zefly Kurniawan

Hebat bner mboke ne....salut sejuta x......kagum...bsa jd youtuber jg...tmbh byk dpt income na....sukses dech tuk semua para pahlawan devisa ...

个月 前
Deen Fallah06
Deen Fallah06

Asline endi mbak?

个月 前
Aremagic
Aremagic

ruaaaarrr biaassaahhh...

个月 前
T.A NET
T.A NET

Caiyo caiyo smg sllu succes y smg makin banyak subcriber ya bocil y lucu banged nanti kl mboke dah gk kerja lg d hk sm bocil kl dah gede pasti di cariin k indonesia

个月 前
Elmy Suzanna
Elmy Suzanna

Senang ya dikangenin

个月 前
HUSAIN SAKIR
HUSAIN SAKIR

Hargai karya orang Siapa tau jalan ya jadi youtuber kan dapet duit... Dari pada komen gak guna gak usah di tonton ya

个月 前
fahry djawa
fahry djawa

rika sih temenan marai trenyuh mbak lah 😂

个月 前
TIK TOK CHANNEL
TIK TOK CHANNEL

Subscribe channel mbak ini klo gk retak ginjal kau 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

个月 前
rachel cynthia
rachel cynthia

Nanti bli cobek yg kayu aja mbakee ringan

个月 前
R G
R G

Majikan pean Baik Mbak, salut sm Orang tua Memey 👍👍, krn Memey diajari menjadi Manusia yg baik & dy sayang sekali sm km Mbak

个月 前
INU GAMING
INU GAMING

Logate kaya wong ngapak kie mboke

个月 前
Wandaratna Dewi
Wandaratna Dewi

Ya allah sedih bgt .. jauh dri keluarga .. di negara orng ..

个月 前
surya eka p
surya eka p

Mbak boleh kah saya mengenal mbak lebih dekat... Di sini saya tinggalin kontak no hp 082339318753

个月 前
Selviyani Putri
Selviyani Putri

Tkw yg kreatif bgt

个月 前
Sang Penakhluk
Sang Penakhluk

Ko q ikutan sdih ya pas pmitan sma ayah nya

个月 前
Fungki Mika Ady Mansur
Fungki Mika Ady Mansur

Anak 2 tp msh cantik ya.. Amazing

个月 前
Yatimo Amirul
Yatimo Amirul

cantik pakai kurudung mbak pertahankan walaupun kerja rumah tangga jgn lupa apa yg di ajarkan agama islam ya

个月 前
Tjendra Djaja kusbandi
Tjendra Djaja kusbandi

Mungkin saya boleh berikan informasih, pembantu ada 4 beradik yg kerja dirumah pertama dua beradik,lalu sendiri,lalu dua beradik dan selanjutnya sendiri. Sekarang tidak lagi mereka bekerja pada kami, bekerjanya hampir 15 tahun Kami tidak pernah memarahi tapi ditegur kalau mecahkan sesuatu dgn kalimat hati2. Memang dgn pembatu harus hormat dan makanpun tidak dibatasi.

个月 前
Ragnar Þórhallsson
Ragnar Þórhallsson

Cakep juga ya kamu

个月 前
ERIN ERVINA Maharani
ERIN ERVINA Maharani

Ini asisten rumah tangga jaman now......kalo cerdas seperti pasti sulit di tipu sama perdagangan manusia.......selamat mbak .... Sukses selalu

个月 前

下一个

REAKSI ANAK KETEMU BAPAK LAGI

15:51

REAKSI ANAK KETEMU BAPAK LAGI

Pita'sLife

意见 280

I Made Two Videos And They Were Both Bad

6:17

I Made Two Videos And They Were Both Bad

JennaMarbles

意见 3 066 252

REAKSI ANAK BULE KW MAKAN MANGGIS

9:29

REAKSI ANAK BULE KW MAKAN MANGGIS

Juju in Belgium

意见 108

KUE NAGASARI | REAKSI ANAK BULE KW

8:06

KUE NAGASARI | REAKSI ANAK BULE KW

Juju in Belgium

意见 63

BUBUR SUMSUM | REAKSI ANAK BULE KW

10:39

BUBUR SUMSUM | REAKSI ANAK BULE KW

Juju in Belgium

意见 114

沙田新城市廣場及連城廣場「和你shop」

9:19:01

沙田新城市廣場及連城廣場「和你shop」

蘋果動新聞 HK Apple Daily

意见 875 179