Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

  • 添加 5 个月 前

    CNN IndonesiaCNN Indonesia

    持续时间: 3:49

    Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Indonesia  cnn indonesia  berita  berita terbaru  trans tv  trans7  berita terakhir  terakhir  cnn  Berita Viral  Viral  transmedia  Pilpres 2019  Pak Eko  rumah ditembok  rumah ditembok paksa  Rumah Pak Eko  Rumah Pak Eko Terkurung Tembok  rumah terkurung tembok tetangga  masuk pak eko  kasus rumah pak eko  rumah  

Hendra Bangsawan
Hendra Bangsawan

Senasib sama rumah ibu saya..skarng dipagar saya harus gimana ya?

2 天 前
CahKampung
CahKampung

kalau kau mudahkan urusan orang lain, maka Allah akan memudahkan urusanmu begitu juga sebaliknya

3 天 前
petani maju
petani maju

Sunggu kejam tetangganya pak eko, harusnya kalian bantu pak eko justru memfaatkan kondisi tetangga yg sedang kesusahan, semoga tetangganya pak eko terketuk hati nuraninya🙏

12 天 前
Gemi ginanjar
Gemi ginanjar

Efek penataan pemukiman yg kacau dari dulunya, coba contoh di barat pemukiman dibikin distrik, letak tanah sm akses jalan nya teratur dan tertib, disini udah berantakan, lingkungannya pada jorok yg bikin banyak penyakit, cerminan masyarakat indonesia

20 天 前
Johny Marxel
Johny Marxel

Sungguh Allah akan meng azab manusia" serakah dengan siksaan yg sangat" pedih...semoga para tetangganya sadar dan taubat

28 天 前
Raja Saffath
Raja Saffath

emang orang indonesia banyak yang mau enak sendiri dan ga mentingin orang gua indo juga gua kadang gt gimna indonesia mau maju warganya aja ga bisa saling bantu coba contoh cina2 mereka saling membantu sesama mknya bisa sukses bareng ini indo gini aja kasus

个月 前
Santi Santi
Santi Santi

Ingat..hidup di dunia hanya lah hitungan detik. Entah kapan dan kapan kita nga pernah tau yg nama nya hidup/mati. Bekal yg kita bawa mati kelak nanti hanya lah dan amal dan ibadah kita sewaktu di dunia.jdi harta kekayaan mu hanya lah semntara titipan di dunia. Yg slma nya kita bawa adalah amal dan ibadah kita.

个月 前
Leonard Paath
Leonard Paath

Harta gak dibawa mati woi....

个月 前
Hasan Hermanto
Hasan Hermanto

Ksi jln lah..tidak manusia wi bnget.

个月 前
Eri Abdillah
Eri Abdillah

Salah tetangga jual tanah Kemahalan & salah si pa eko... Knp waktu ada musyawarah gk dateng!

个月 前
ukhti meliza official
ukhti meliza official

semangat pak eko cari keadilan..

个月 前
koi Chanel YT
koi Chanel YT

Santet aja pak Eko. Buat apa biadap itu di kasihani

个月 前
Nuzzila
Nuzzila

Ya ampunn..segitu nya kehidupan bertetangga org kota yaa.."kampungan" bgt...pada egois gila semua..kyk hidup gk butuh org laen aja

个月 前
Chandra Cs
Chandra Cs

Yg Menutup Tembok Kalo Mati Biar Jalan Sendiri

个月 前
Insani ilham
Insani ilham

Tanda2 kiamat manusia udah pada gapunya rasa kebersamaanya yaampun

个月 前
Rahma Wati
Rahma Wati

Heran saya, ada ya tetangga kaya begitu, jahat banget sama orang lain 👎

个月 前
Hashimah Slamat
Hashimah Slamat

Org sekitar nya tidak ada manusiawi...tamak haloba nama nya...nnt mati bru rase nya bagai mane nnt..

个月 前
Hashimah Slamat
Hashimah Slamat

Harta dunia....semua nya serah pada yg kuasa di atas sane..

个月 前
ina_Uyee pecandu sennja
ina_Uyee pecandu sennja

Masuk pak eko

2 个月 前
Dewi syantik
Dewi syantik

Smoga gempa rumah ni supaya hancur sombong pemilik rumah ini asuk

3 个月 前
ini gua
ini gua

Tanah ortu gua aja 20x15 meter aja dikasih buat pemakaman umum !!

4 个月 前
De AL
De AL

Ayo dong bantu....

4 个月 前
Puji Pratama
Puji Pratama

Astaqfirallah aladhim..ya Allah segitunya hati manusia sekarang...mereka tidak menyadari bahwa semua itu hanya titipan semata..kenapa mereka tak mau.memberi jalan untuk tetangga nya.....ingatlah kalian kau sekarang berbuat seperti itu..tetapi Allah juga lebih berhak.menjabut semua yg Allah pernah berikan...ingat lah kau.akan kuburan mu nanti

4 个月 前
annekeseptya indrawati
annekeseptya indrawati

Dimana peran pejabat desa ?

4 个月 前
Rini Komalasari
Rini Komalasari

Nanti tw rasa tsunami smua harta benda tanah mu wahai tetangga pa eko bakal kebawa tsunami smua, sdh tdk ada rumah tanah siapa, lihat tuh kejadian palu smua rmh tenggelam ke tanah

4 个月 前
YOGA z
YOGA z

Masuk pak eko

4 个月 前
nikma latifa
nikma latifa

Percuma rumah gede tapi menyakiti tetangga.. Percuma percuma

4 个月 前
Ruthmini Ruthmini
Ruthmini Ruthmini

Yg bangun rumah itu ga punya otak,sudah tau belakang ada rumah bok di kasih sedikit jalan sebelum membangun rumah tersebut ko ya di tutup semua otak mikir lah kalo di tutup dia lewat dari mana gitu lo ga punya otak juga.yg bangun rumah itu.

4 个月 前
ana cantik
ana cantik

Itu persis kayak tetangga q untung nya dia sudah mati

4 个月 前
Mutia Mey
Mutia Mey

Kserakahan manusia

4 个月 前
DW CH
DW CH

Apa sih yg gak di indo. Gara2 jargon masuk pak eko . Jadi ada tandingannya.. Gak bisa masuk pak eko..😄

4 个月 前
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

itulah kebodohan orang indonesia, saling sikut, saling jegal

4 个月 前
tito fibrianto
tito fibrianto

Kalo menginginkan keadilan sebaiknya tempuh jalur hukum di pengadilan

4 个月 前
Selipar Jepun
Selipar Jepun

memang patut pun indonesia selalu kena bala gempa transunami.. penduduknya semua tamak.. memang patut kena bala allah..

4 个月 前
Marintan Riniaty
Marintan Riniaty

stres kali tuh tetangganya.

4 个月 前
pray ugo
pray ugo

Mana ni para netizen,,, Buat Tetangganya GA TENANG, BISA???

4 个月 前
pray ugo
pray ugo

Itu TETANGGAnya ga tau hidup bertetangga ya??? Ada ga ada org nya, seharusnya tetep dikasih ruang utk jalan... karena disitu masih ada TANAH/RUMAH org... ini ketua lingkungannya pun nth kemana,,, palak pulak aku iya... 😡

4 个月 前
Mas Oke
Mas Oke

Klau saya tak pliharain ularr

4 个月 前
raga sela
raga sela

Itu mah dari kebijakan kepala daerahnya yg kurang beres, tidak bisa memanfaatkan peraturan IMB, DI daerah saya saat pemilik tanah hendak mendirikan bangunan dan izin IMB si pemilik tanah diatur oleh IMB dengan menyisakan 1 meter baik di kanan atau kiri rumah selain buat kepentingan orang lain juga kepentingan pribadi

4 个月 前
Ulya ulya
Ulya ulya

Tetangganya egois..

4 个月 前
Tri Cahyani
Tri Cahyani

Itulah betapa pentingnya qt memikirkan akses jln Saat bangun rumah Jangan mentang2 dpan b3lakang masih lahan kosong , yaa kalau lahan kosong ora milik qt kalau milik orang lain kan qt bisa apa jika suatu Saat di bangun Buat pelajaran sj bg qt Smua yg blm.bangun rumah Agar lbh memikirkan akses jalan mínimal buat qt sndr

4 个月 前
iyas rumagit18
iyas rumagit18

gila apa nih org2, ga da empatinya org susah malah kasih harga tanah tinggi

4 个月 前
Site Maesaroh
Site Maesaroh

Pads bukan manusia g mkir yng kcil

4 个月 前
Faya RI
Faya RI

percuma kaya tapi pelit...sialan ..

4 个月 前
Yuli Ati
Yuli Ati

bukankah qta harus menyisihkan tanah qta untuk akses jalan..

4 个月 前
Siti Chanisah Anisa
Siti Chanisah Anisa

Hahahhahahahaha lucu..... Terbang pak eko klo mau masuk ke rumah pak eko 😀

4 个月 前
Dian Ana
Dian Ana

Pelit banget ma tanah ,,buat jalan doang

4 个月 前
Adi Ardiansyah
Adi Ardiansyah

Parah padahal bangunan di depannya masih baru sedangkan rumah pak eko itu sudah bertahun tahun masa ga ngasih jalan, apa yg bikin rumah tetangganya itu orang buta?

4 个月 前
Nurhayati N
Nurhayati N

itu tetagganya gk px otak bner itu tnahx tpi sampai tetagga gk bisa lewat keterlaluan amat nanti jenasahx bkal kejepit tuh yg ngasi jalan itu kya tpi pelit amit2

4 个月 前
Sila sulihin
Sila sulihin

ini kan rasa kemanusian walapun punya hak pemilik juga.

4 个月 前
aris swara
aris swara

Masok ak ekoooo

4 个月 前
siti khuzaimah
siti khuzaimah

Mungkin itu klo mati bisa ngubur sendiri

4 个月 前
Rizki Arpiansyah
Rizki Arpiansyah

Liat aja sama tetangganya nanti kuburannya kaya gimana, hhihi

4 个月 前
Dewi Endeliya Dewi
Dewi Endeliya Dewi

Tetangga.. Kayak gitu.. Bakar aja.. Rumah nya... Rt rw Opo gak bisa bantu klarifasi. Kok sampek.. Rumah ditutup tembok.. Sangat ter Lalu...

4 个月 前
Shant Top1
Shant Top1

Manusia serakah ,,, mempermudah jalan org lebih baik , daripd serakah gk kasih jln buat org ,,, dasarrrr

4 个月 前
Baim
Baim

Pelit bgt . Kasihlah minimal setengah meter . Pelit amat

4 个月 前
Baim
Baim

Akhirnya bisa jg "MASOK PAK EKO"

4 个月 前
ipan oleng
ipan oleng

lamun aya di daerah abdi mah tah di ruag ciga na aya tatangga kitu mah najis

4 个月 前
Kesy Zhen
Kesy Zhen

Kebangetan tetnggane

4 个月 前
J2 Ciaul
J2 Ciaul

Senasib sama saya pak eko...saya minta beli buat akses jln masuk k rmh saya sama sekali g d kasih... Ahirny saya beli ada jg yg ngasih tp lewat belakang lewat kebon bambu tp agak jurang.

4 个月 前
Hobbit
Hobbit

Aneh aneh aja indonesia ini... Pihak perancang bandar & Sosio kependudukan hartanah??? Tetangganya ternyata ngak mahu “Jalan DiAkhirat” agar mudah Siratul Mustaqim nya...

4 个月 前
cakra adirangga
cakra adirangga

bakar aj rumahnya pak eko... biar apinya mmbakar 1 komplek... biar tetangganya pd kapokkkk

4 个月 前
Harry BTX
Harry BTX

itu tetangga gak ada pikirannya ya pas mau bangun rumah,harusnya berunding dulu,pak eko mau di kasih sisa untuk jalan semana,ini maen ngeblok rumah orang aja,kasian pak ekonya,kalo gua kaya pak eko mah,mending gua bakar rumah gua sendiri,biar tetangga yang serakah kaya gitu ikut kebakar juga rumahnya.

4 个月 前
Mega Megol
Mega Megol

Kok pada tega ya tetangganya

4 个月 前
Indah Dewi Puspitaningrum
Indah Dewi Puspitaningrum

Sama kaya rumah nenek ku

4 个月 前
indu indi danisha
indu indi danisha

Penasaran muka tetangga yg ga punya hati kaya apa tuh muka ga mikir dikiranya mati harta dibawa apa ga punya kemanusiaan sama sekali nih tetangga eko...kejem

4 个月 前
ETS2 Indonesia
ETS2 Indonesia

halah gw kira pak eko yg polisi

4 个月 前
DESI SUMARNI
DESI SUMARNI

Kalo ditutup gitu jalanya buat apa punya rumah iya pak eko ,😁 Semoga ada azab untuk yg tidak kasih jalan ⚡

4 个月 前
Kana Kpop
Kana Kpop

Naudzubillah... Gak bisa hidup bertetangga.

4 个月 前
Muhamad Taufan
Muhamad Taufan

Orang2 serakah ....

4 个月 前
RAHAYU KENZIE
RAHAYU KENZIE

Tapi alhamdulillah sekarang udah dikasih jln

4 个月 前
Alvi Alvi
Alvi Alvi

Coba bagi pak eko pak eko kan kasian serakah sekali jahat tidak mau membantu orng

4 个月 前
arief gitaelektronik
arief gitaelektronik

Orang serakah gila dunia ga mikirin orang di samping kita. Tarjuga kna ajabnya

4 个月 前
putra gunung
putra gunung

Yg mau ngasih jln masuk adlh org yg baik hati..smg allah yg mmblasnya

4 个月 前
luina mirah
luina mirah

ingat waktu suami ku di ambil pelakor tetangga,, Q ga di kasih jln keluar masuk rmh ku,,, pelakor ku bilang jln ku harus terbang kelangit, terbang dari pihon mangga

4 个月 前
Mantan bundar
Mantan bundar

Knp ga dri dlu di buatin jalan pas pembangunan ..

4 个月 前
Adi Nurhayadi
Adi Nurhayadi

itu yang punya rumah mewah namanya bang madit, orang medit kuburannya pun nanti sempitttt... aamiin...

4 个月 前
Nunur Andifahra
Nunur Andifahra

Ya Allah.knp tetangga gak Ada yg punya hati😱kasihan pak eko😅😅

4 个月 前
Eva Maria
Eva Maria

Rumah megah tp hati senpit . Mati nanti ngak ada yang guburin

4 个月 前
Eva Maria
Eva Maria

Tetqngga mati kuburane ciutpool

4 个月 前
Asih den'al
Asih den'al

Jaman sekarang kl bikin rmh knp sampe abis gt sih.. g d sisain buat jalan gt wlw sedikit setidak'a ad akses wat lewat.. enak jmn dl org" nya pda ngerti kl bikin rmh d sisain buat gang besar" lg .. Krn kl bikin rmh g serakah ampe d abisin gt kasian gda buat lewat.

4 个月 前
Sonia Manxia
Sonia Manxia

Pelit harta..duuhhh miris ada tetangga sperti itu

4 个月 前
Witno Sasmita
Witno Sasmita

Kejam buta mata,buta hati,teganya kesesama manusia,

4 个月 前
ida ics
ida ics

Manusia memang licik, giliran udah viral aja baru saya ikhlas ini lah itu lah, kalaupun udah punya hak masing2 ya secara kalo d pikir pake akal sehat orang gimna lewat, rumah pada2 gde2 pecuma gak mau beramal ma orang mah, pdahal buat jalan jadi pahala..😁

4 个月 前
M Roi Joe
M Roi Joe

Yg tengah viral dua2 nya pak eko.mauk pak eko dan gak bisa masuk pak eko.

4 个月 前
rasyid - tian
rasyid - tian

Mungkin mereka lupa jika mereka mati bakal d kubur d tanah...

4 个月 前
Wati Geboy
Wati Geboy

Itu tetangganya iblis semua ga ada yg manusia

4 个月 前
ronal renaldo
ronal renaldo

Masuk pak eko vs tidak bisa masuk pak eko

4 个月 前
Gita Vina
Gita Vina

Tanpa orng lain kamu gak bakal hidup,,kmu krja yg gaji siapa?kamu mati nanti siapa yg kubur?orng lain kan,,insyaflah jgn serakah!!!

4 个月 前
indo nesia
indo nesia

Di beli aja sama tetangganya

4 个月 前
budi mukti
budi mukti

Itu tetangganya ntar matinya kaya gmn ya.?

4 个月 前
Jaya Abadi
Jaya Abadi

ini seh namanya ngga bisa masok pak eko, , , egois tuh tetengganya

4 个月 前
prayoga dwi putra
prayoga dwi putra

Elu2 gue2

4 个月 前
ginger chillist
ginger chillist

Tetangganya g punya rasa solidaritas

4 个月 前
Ega Fadillah
Ega Fadillah

Ya allah

4 个月 前
nita ayu
nita ayu

Astagfirlah al'azim kya tanah mau d bawa mati z apa lg tanah kalian bwt lewat nya orang d beli z smpe gk boleh sya z yg orang miskin cma pya tanah setapak tanah sya d ambil sdikit bwt jln ya sya mh dngan senang hti krna sya sadar tanah sesungguh nya kita adalah kuburan

4 个月 前
Mumun Maemunah
Mumun Maemunah

padahal klu mau dibeli. .yah kasih z. .astagfirlloh hal azdim gk ada sedekahnya nya sih sm tetangga. .apalagi itu mau dibeli. .mungkin beli tuk jalan keluar dn masuk saja. ..teganya tetangga. .

4 个月 前
ipung novoselic
ipung novoselic

Ingat Mati sodara, tmpat peristirahatan kita sempit.. Alangkah baiknya melebarkannya dengan amal ibadah, kalo ad musibah juga tetangga kita yg menolong duluan.. Berbaik baiklah kepada tetangga.

4 个月 前
asdfh jjkkk
asdfh jjkkk

pelittt banget itu tetanga depan rumah nya itu bwak itu mati tanah itu mau di beli ega ngasih apa lagi memikirkan ORANG kayak diya ega mati ajk

4 个月 前
Andi Setiyono
Andi Setiyono

Di bakar aja pak eko rumah nya, paling merembet ke tetangganya. Lagian bakar rumah sendiri gak ada hukumnya. Kalo merembet ya resiko. Salahin apinya,, yg penting niatnya cuma bakar rumah sendiri

4 个月 前

下一个

Letda Galih: Ibu TNI Pangkatnya Lebih Tinggi - SUCI 8

13:46

Body Painting Clothes On The Dolan Twins

27:11

Body Painting Clothes On The Dolan Twins

jeffreestar

意见 3 859 147

Kitbull | Pixar SparkShorts

8:58

Kitbull | Pixar SparkShorts

Disney•Pixar

意见 2 179 219

NET5 - Kisah kehidupan di pinggir sungai

06:44

KENAPA JAM INI HARGANYA LEBIH DARI 1 MILIAR?

11:42

Tukul Kepergok Anaknya yang Polisi Lagi Godain Cewek

05:53

Kejadian Paling Mengerikan yang Tertangkap DRONE

03:43

Kejadian Paling Mengerikan yang Tertangkap DRONE

The Shiny Peanut

意见 10 000 000

Telat Datang Bulan, Istri Daus Mini Tengah Hamil? - Hot Shot

06:08

Telat Datang Bulan, Istri Daus Mini Tengah Hamil? - Hot Shot

Surya Citra Televisi (SCTV)

意见 767 000

Honest Trailers - The Oscars (2019)

7:11

Honest Trailers - The Oscars (2019)

Screen Junkies

意见 927 988

How Microwaving Grapes Makes Plasma

8:16

How Microwaving Grapes Makes Plasma

Veritasium

意见 1 681 303

AXE vs LITHIUM BATTERY

13:00

AXE vs LITHIUM BATTERY

Mr.Beast

意见 1 523 744

How My Twin Brother Almost Died

4:56

How My Twin Brother Almost Died

Stokes Twins

意见 2 008 573

FIX YOUR TINDER PROFILES! (YIAY #462)

9:35

FIX YOUR TINDER PROFILES! (YIAY #462)

jacksfilms

意见 1 144 045