Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

  • 添加 10 天 前

    CNN IndonesiaCNN Indonesia

    持续时间: 3:49

    Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Indonesia  cnn indonesia  berita  berita terbaru  trans tv  trans7  berita terakhir  terakhir  cnn  Berita Viral  Viral  transmedia  Pilpres 2019  Pak Eko  rumah ditembok  rumah ditembok paksa  Rumah Pak Eko  Rumah Pak Eko Terkurung Tembok  rumah terkurung tembok tetangga  masuk pak eko  kasus rumah pak eko  rumah  

Indra Jaya
Indra Jaya

banyak tetangga saya sudah puluhan tahun ( teposliro) menghibahkan tanahnya untuk akses jalan antar tetangga / warga sekitar ... nggak harus melalui pemerintah ...

24 分钟 前
Kristina Hutabarat
Kristina Hutabarat

Pak eko buat aja rumah kandang ular ..

2 小时 前
putry Aza
putry Aza

Pd intinya, yg miskin disuruh ngalah (pak eko) Yg kaya serakah (pemilik bangunan di dpn rmh p. eko)

2 小时 前
Mei. Sita16
Mei. Sita16

Singguh tidak manusiawi rumah yg mengepung ini stidk nya anda yg akan dpt pahala klo mau nge ikhlasin sdkt tanah utk jalan org lain

5 小时 前
Lentera Berasa
Lentera Berasa

gak bisa masoook pak Eko, underpass pak Eko

12 小时 前
Ferry Sugianto
Ferry Sugianto

itu dsr tetangganya ajaa serakah + ht busuk..sm kek dperumahanku dlu, tetangga sblh suka sirik, gak lama kmudian pindh sendiri juga.

14 小时 前
Zae Ghardhio
Zae Ghardhio

pngen tau klau nant mati? kyak apa y matix. seorng yg pnuh ke egoissanx. mnutup jlan

17 小时 前
Nizzam channel
Nizzam channel

Waduuuh kya apa klo mau keluar masuk rmh pak ekoo😂😂😂 Bikin tangga aja yg tinggi pak eko klo mau keluar masuk lewat in aja atap tetangga 😂😂😂

17 小时 前
Qatar Qatar
Qatar Qatar

Bner orng yg tdk mmbri jln pda orang lain maka klak pintu skratul mautnya tdk akn trbuka dn di tutupi olh iblis dn setan yg allu mywrtainya dn dia tdk akn bsa mnmukn jlan kluar dri pdang mahsyar

18 小时 前
Riza Rukmana
Riza Rukmana

Cek nemen ee😭😭

18 小时 前
ViNZ ajja
ViNZ ajja

krn tetangga nya Rakus harta,, dan gk punya OTAK, dan gk punya hati.

20 小时 前
Redi Riswadi
Redi Riswadi

woi inget mati woi.

21 小时 前
Aeff1997 Aza
Aeff1997 Aza

Nggak bisa masuk pak eko

22 小时 前
edi purwanto
edi purwanto

Hahaaha

23 小时 前
M.fathun Ni Am
M.fathun Ni Am

Udah peliharain ayam aja tu rumah biyar pada kapok itu tetangga yg tutup jalan.biyar d kerubutin kami tetep..

23 小时 前
Indra Hkips
Indra Hkips

kalau sudah di liput media semua orang langsung sigap... yang sabar pak eko

天 前
lolletah z
lolletah z

Kaya ga butuh bantuan tetangga aja, klo mati pasti warga&tetangga yang urus

天 前
Banyuwangi Music Chanel
Banyuwangi Music Chanel

Pemprov harusnya beli tanah ini buat pak eko, kalau cuma mediasi dan hasilnya di kasih hibah takutnya nanti jd konflik.lagi,, saran pak ya

天 前
G4MERCUBE
G4MERCUBE

Wkwkwk di padang belon ada yang kek gitu.. wkwkwk aneh ya jakarta, motor padat, mobil padat, gedung padat, penduduknya padat dan rumah pun ikut terkepung karena kepadatan penduduk nya wkkwkw ini sangat2 aneh dan edan

天 前
Aris Panjalu
Aris Panjalu

Itu bandung woy bandung bukan di jakarta

2 小时 前
Lianda Channel
Lianda Channel

Ini mah percis kyk tetangga rmh ku . Bikin rumah gedong. Padahal kebon yg d sebelah kiri masih lega.. tapi dia yg bikin malah mepet kermh tetangganya. Ampe tetangganya gk bsa lewat . Sekalinya bsa lewat Ampe muter dlu jauh lewatin makam org. Dan jg sombong sekali orgnyh

天 前
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah

Knp minta ijin bangun stelah bikin denah. Knp ga dari sbelumnya.knp memberatkan ke pa eko sih . Nanti juga kalo udah sakit duit habis baru deh dia nyesel kalo udah ga ngasih jalan sama orang susah

天 前
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah

Coba beri jln setapak apa ruginya . Sama saja membuka jln rizki buat si pemberi jalan . Ga punya hati

天 前
Putriasiah Mia
Putriasiah Mia

WaHaiiii CalonCalon Mayaaaaat,!??????Sadarlah bahwa kmu kmu, akan d masok kan ke Tanah, knp di dunia Berebut Tanah,???

天 前
Giri Maliq
Giri Maliq

pelit nama lain dari penyaki jiwa

天 前
Marsya Nda
Marsya Nda

Kasihan pa eko,yg punya tanah harusnya kasih jalan sejengkal/dua jengkal buat akses jalan ke tmpt pa eko,ngasih akses jalan itung2 ibadah stiap jengkalnya insya allah dapat pahala,ini yg punya tanah ga ada rasa kasian

天 前
Yeni Nurdiana
Yeni Nurdiana

Kasian pak eko... Ya allah...

天 前
Joni Fahrizal
Joni Fahrizal

Ada beneran rupanya orang2 yg begitu ya, kirain di sinetron aja.. taunya betul ada.. istiqfar wahai manusia, mati cuma bawa kain kafan..

天 前
Lanjar F
Lanjar F

Saran buat pak Eko pindah rumah aja yg itu kosongin ganti fungsi jadi kolam telur nyamuk malaria/DB.

天 前
Zhury Cz
Zhury Cz

Pasti masih banyak diluar sana..kondisi2 permasalahan sperti ini, yg mgkin lebih parah dari pak Eko.. Yang pastinya rakyat kecil lah.. banyak yang tertinda pak..

天 前
Fallout Shelter
Fallout Shelter

Gak bisa masuk pak eko

天 前
Amut Josephine Liem
Amut Josephine Liem

tetangga gila dasar 😑 ga ada rasa kemanusiaan, psikopat lu pda?! Bkin petisi aja nih kasian pa eko nya 😢

天 前
surya aries
surya aries

Mempermudah jalan orang lain Insyallah jalan kita akan dipermudah...

2 天 前
Hartini Hartini31
Hartini Hartini31

Berarti Indonesia masih miskin toleransi.....

2 天 前
suka suka yus
suka suka yus

Jual aja pak eko. Koq ribet banget kamunya. / kamu itu angkuh pak eko. Kliatan dari muka kamu.

2 天 前
farhan sincan
farhan sincan

Mobil masuk lewat mana boss's,.,.., itu nangkring di garasi.,..,.,

2 天 前
Bores72 qinay
Bores72 qinay

mnta bntu sama viking ajh pak eko biar di demo tetangga serakah itu wkwkwwk

2 天 前
Mochamad Dody
Mochamad Dody

Entah kenapa ngelihat ini jadi kangen rumah. Bapak saya pasang 2 lampu besar di pagar rumahnya katanya buat nerangin jalan, saya yang waktu itu masih kecil ya cuma bilang iya aja, sekarang udah gede liat kejadian seperti ini jadi kangen rumah 🏠

2 天 前
Lamz 1048
Lamz 1048

Insyaallah Pak Eko di Lapangkan Alam Kuburnya Nanti. Sementara yang sengaja menghalangi akses ke Rumah Pak Eko bakalan di sempit keun di alam kuburna

2 天 前
Aa Neng
Aa Neng

itu RT-RW ny gmna sih msa gda jln kluarny buat mslh mang eko cik atuh mkir

2 天 前
李小明
李小明

pr*bmi it egois. Gk ada rasa kemanusiaan.

2 天 前
Rizky Romadhan
Rizky Romadhan

Tetangga tak mau mati...

2 天 前
Mang Erlan
Mang Erlan

Dasar nu beunghar sarakah. Cik atuh jang jalan mah asa ku ka bina2 teuing.

2 天 前
Nicko Rh
Nicko Rh

Tetangganya suruhlah beli itu tanah pak eko.. biar pak eko bisa beli tanah di tempat lain yg lebih luas, mobil bisa masuk.. syukur2 yg udah rumahnya

2 天 前
abu firdaus
abu firdaus

itu tetangga nya muslim apa yahudi sih kok gak punya hati banget harus nya dibakar saja biar rmh tetangga nya juga ikut terbakar biar kapok dah harta kayak mau dibawa mati saja 😈

2 天 前
abu firdaus
abu firdaus

jangan2 tetangga nya itu yahudi terus LSM atau Ormas yang mengatasnamakan masyarakat kecil pada kemana?apa yg harus dibela itu orang yg berduit saja???buka matamu dimana letak keadilan nya

2 天 前
Annas Masykur
Annas Masykur

Tetangga KOPLAK, Hidup gak mikir orang

2 天 前
Shikiru •
Shikiru •

Ini namanya "TETANGGA YANG BRENGSEK"

2 天 前
Yerina Red
Yerina Red

seandainya ada pintu kemana saja.

2 天 前
vernandes liang
vernandes liang

Bakar aj rumahny

2 天 前
Hadi Hartakie
Hadi Hartakie

Yang ditakuti itu bukan setan atau hal lain.. yg harus ditakutin itu sama manusia ,manusia itu lebih serem dari setan 😂🤣

2 天 前
Bambang Irawan
Bambang Irawan

Seharusnya kita kalau mau beli tanah untuk membuat rumah,pastikan ada jalan atau gang kalau tdk ya beginilah jadinya.

2 天 前
Online Banget
Online Banget

Sebenernya infrastruktur rumah pak eko udh salah.. Rumahnya terlalu jauh dr jalan dan depan rumahnya ada lahan kosong. Ya udh deh dibangun rumah orang kaya dan terjadilah rumah pak eko terkepung.

2 天 前
Roysul Saputra
Roysul Saputra

tetangganya pak eko itu orang susah semua, tetangganya pak eko itu orang-orang yang gak ada sifat orang yang dapet rahmat dari Allah.

2 天 前
Raka Zerdima
Raka Zerdima

meskipun tetangga punya hak tapi mereka nggak punya hati,semoga menutup jalan orang akan menutup rezekinya sendiri ,Allah memberikan jalan ke umatnya,masak sebagai umat nggak punya toleransi, apa itu para tetangga to dam mengenal agama ,agama apapun pasti sama diajarkan masalah toleransi antar sesama

2 天 前
wiwid agung laksono
wiwid agung laksono

Udah pada ga punya hati ga punya rasa. Kaya mati bawa tanah sama rumah. Amit amit. Kasusnya sama kaya rumah gua yg dlu. Sampe tanah nya harus di beli buat jalan masuk krmh. Tapi yg jual tanah sekarang udah mati orangnya.

2 天 前
ika nurfitriana
ika nurfitriana

masuk pak eko

2 天 前
Si Embah
Si Embah

Tetangga yang seperti mah bukan manusia .

2 天 前
ernawati rianto
ernawati rianto

jargon masok pak eko punyanya peye bukan punyanya pak eko polisi....untuk pak eko dalang dari tulung agung .........

3 天 前
Fadila J
Fadila J

Nama ya juga tetangga sampah indonesia rata2 kebayakan gak peduli sama tetatngga lain ya contoh kyk ini slah satu ya....shrus ya wlau pun dia pya tanah kasih la gang gtu biar enak di liat dan dpt pahala lagi...hidup emang Serakah manusia ni....ntar kalo udh mati bukan rumahmu yang tingkat noh tu tapi pahala

3 天 前
vissa vanessa
vissa vanessa

Tidak masuk pak eko!!!

3 天 前
Allea Project
Allea Project

dah kaya COC di blok sana sini 😂😂

3 天 前
Christian S
Christian S

Waktu rumah depan sebelum di bangun kok pak eko gak ngelarang dulu? Atau lgsg lapor ke lurah? Soalnya rumah didepannya itu sudah sampai jadi sebagus itu. Malah tambah ribet selesaiin masalahnya krna bangunan udah jadi

3 天 前
Suwardiman -
Suwardiman -

Santet az tuh p tetanggamu

3 天 前
Exsha Au Ah Chit
Exsha Au Ah Chit

Punya tetangga kyak iblis

3 天 前
G.erlangga id
G.erlangga id

Bakar aja pak..biar kena smua

3 天 前
Eli Yani
Eli Yani

Tega bangett.. Sampe bikin lantai 2 bgtu,, tadi nya mao naik genting eh kalo ginii bener bener susah

3 天 前
Nanang Kumaini
Nanang Kumaini

RASA KEMANUSIAANMU DIMANA... memang bener itu tanah kamu... tp apa ya tega gk kamu kasih jalan se meter pun... .. mungkin mereka pikir kalo mati pada mau nyangkul sendiri kali ya

3 天 前
Riski Arisandi
Riski Arisandi

Ya beginilah manusia yg ego nya tinggi.gk kasian ama tetangga.

3 天 前
Spartan Znz
Spartan Znz

Ngimana waktu pembuatan IMB keluarga pak Eko ikut tanda tangan nggak...

3 天 前
Gadis Jawel
Gadis Jawel

tetangga macam apa nauzubillah baebae nti mati sempit kuburannya dihimpit sma allah

3 天 前
Maruli Anang Martinus
Maruli Anang Martinus

Kejanggalannya adalah tanah akses jalan masuk kerumah pak eko dijual oleh orang lain dan tidak ada sertifikat serta IMB nya

3 天 前
wawan ngohol
wawan ngohol

rt rw na kamana euy.. eta lurah na teu apaleun geuningan.kacida

3 天 前
ASBIGINDO Probolinggo
ASBIGINDO Probolinggo

Matinya bangaimana itu orang

3 天 前
Kazha Zill
Kazha Zill

Ya Allah. Segitunya ya. Cb positif think aja, kalau itu akan jadi amal jariyah. Tempat lewat / jalan buat org lain. walopun mgkn hanya 1 rmh yg terbantu (pny akses jalan). Kalo aja husnudzan sm rejeki Allah, ga akan ya ada kata enggan. Kalo mai itung aja org yg bolak balik make itu jalan, kalikan dengan amal yg didapet karna berbagi. Ya Allah, semoga ini jg jd pengingat kita utk ikhlas berbagi ke org lain, walopun terkadang susah merelakan yg milik kita, yakin aja kalau ikhlas Allah bales hal baik berkali2 lipat :')

3 天 前
Dimas Ginak ginuk
Dimas Ginak ginuk

Wah kok mirip Kayak rumah saya di Bibis karah I Surabaya dulu...makanya saya pindah dan dijual murah ke tetangga sebelah

3 天 前
Gus Nur Ustad Cabul
Gus Nur Ustad Cabul

Nggak sopan nglempar surat sama presiden..harusnya lapor polisi Dan minta bantuan biar ketemu presiden apa gimana..ini ekonya kelihatan orang ngeyelan hahaa tadinya kasihan setelah lihat muka eko Dan kata2nya jadi jijik malah yg menviralkan berita eko loh media2 pendukung jokowi disosmed Termasuk mak lambe turah..katakita..bahkan aku juga ikut share..tapi dia kok nyalahin jokowi....? Ngasih surat dilempar siapa yg ngerti itu surat isinya apa dibaca apa nggak..ngasih surat dilempar kena punggungnya? Hahahhh lucu sekali gak ada sopan santun Aku udah bisa nebak eko Ini pembenci jokowi..bandung kan sarangnya FPI

3 天 前
Ali Hans
Ali Hans

Kalo sy jd pak eko... sy bakar aja rmh sndiri. biar rumah yg menghimpit ikut ke bakar. mampus kan smua..

3 天 前
masjatim toha
masjatim toha

Colokin mejikom dan sdiakan gas elpiji

3 天 前
Milda Wati
Milda Wati

Waduuuuhhhhh....pak eko pribumi indonesia cuy.... Mana hati nurani kamu kasih jalan rumah dia...emang lo lahir bawa tanah

3 天 前
Yuli Antyk
Yuli Antyk

Tetangga ny aja yg jahat

3 天 前
Li Ge
Li Ge

Dzholim banget..

3 天 前
Ayu Bona
Ayu Bona

Saya aja ngasih 1.5 meter biar tetangga saya bisa jalan .. emang 1 meter itu bisa jadi apa juga ... nggak punya hati

3 天 前
Iwank Kurniawan
Iwank Kurniawan

Jelas bgt rumah depan pak eko mafia tanah tuh biar rumah pak eko dijual dgn hrga murah .. secara harga tnah dikota besar mahal..

3 天 前
achmad arya
achmad arya

Sewakan aja tanahnya ke pengembang tower bertegangan tinggi..klo mereka koplain ya tanah2 gue..lo aja gak urus..

3 天 前
Jack Stone
Jack Stone

Tanah yg tadinya fasum fasos dibangun oleh siapa pak. Harusnya disebutin, biar viral. Kita lihat nti apa jawaban tetangga yg membangun diatas fasum fasos.

3 天 前
Yanuar Darmawan
Yanuar Darmawan

Lempar Pacul Aja Pak Ekoo!!

3 天 前
Tresna Sari
Tresna Sari

Tetangga ni kasian😩

3 天 前
Baser Baser311
Baser Baser311

Sbr buat pak eko,,,srkh dunia blasan d akhirat,,

3 天 前
Achmad Fahmi
Achmad Fahmi

Nanti muncul film Rahasia Ilahi yg judulnya "Jenazah ditolak bumi karena menutup akses jalan tetangganya"😬😬😬

3 天 前
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem

gaenen kolam pak trs ingoni kodok mbe ulo

3 天 前
yann putra pacitan
yann putra pacitan

Wong sugeh

3 天 前
dean August
dean August

Yang tau orangnya tag dong penasaran 😂

3 天 前
tiya martia
tiya martia

Cuman mau nanya ajh sama tetangganya ? jalanya gimana ? Yang di injek ituh tanah siapa ?

3 天 前
dunia Artis
dunia Artis

pk eko viral..

3 天 前
endy
endy

Rumah dikurung rumah 😂

3 天 前
Lyka Khattab
Lyka Khattab

Tetangga dzholim.. Jahat banget

3 天 前
Febri Ansah
Febri Ansah

untung tetangga gua Baek semua. jalanan lancar,. seharusnya tetangga nya kasih jalan lah.

3 天 前
arif maulana
arif maulana

gak takut hukum karma ya ...... kaya harta knp gak kaya hati juga pak ...... klo seandainya itu dposisi kluargamu kumaha atuh ...... kebancut

3 天 前
Husein Alhamid
Husein Alhamid

Pak RT sama pak RW nya itu gimana? Kerjanya apa

3 天 前
Kurnia wijaya
Kurnia wijaya

Wah gw merasa gimana yah, mind blowing dah, aneh aja gitu, tenggelamnya masuk pak eko terbitlah gk masuk pak eko, sama² viral trus namanya sama lagi, kebetulan kah?

3 天 前

下一个