Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

  • 添加 10 个月 前

    CNN IndonesiaCNN Indonesia

    持续时间: 3:49

    Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Indonesia  cnn indonesia  berita  berita terbaru  trans tv  trans7  berita terakhir  terakhir  cnn  Berita Viral  Viral  transmedia  Pilpres 2019  Pak Eko  rumah ditembok  rumah ditembok paksa  Rumah Pak Eko  Rumah Pak Eko Terkurung Tembok  rumah terkurung tembok tetangga  masuk pak eko  kasus rumah pak eko  rumah  

wau wau wau
wau wau wau

Udah ternak sarang walet aja mas eko... Itu kan tanah pribadi mas eko.. G ada yg ganggu toh..

2 天 前
Eki ajah
Eki ajah

Astaghfirullah ksih jln aja pelit, gimn nti udah meninggal dipersulit jlnnya ke surga

3 天 前
Aji Saputra
Aji Saputra

Itu yg pnya rmh gde nya orng china apa orng pribumi asli..klw orng china usir z.. TUMAN..

4 天 前
Andre Alfiansyah
Andre Alfiansyah

Bagi jaalan napa buset

4 天 前
david maulana
david maulana

Jauh sama di desa ga ada rukun tetangga sebodoh itukah rakyat indonesia.

4 天 前
Tune talk
Tune talk

Betul2 tetangga gk punya iman, hati nurani

4 天 前
Dea Fuspitasari
Dea Fuspitasari

Tega banget, dak ada rasa kepedulian

4 天 前
William Saputra
William Saputra

Sumpah ini tetangganya kejam serakah rakus astaga manusia model gini matinya gatau dah gimana

4 天 前
Robert Vernando Zalukhu
Robert Vernando Zalukhu

Sini biar gua yg beli rumah pak eko,mau gua bikin pabrik nuklir tu tmpat biar pada ke neraka semua tu orang2 maruk

5 天 前
irvan ds
irvan ds

itu mah ga punya hati tu orang pada

5 天 前
Strong Arm `
Strong Arm `

Pemerintah lemot

5 天 前
Cinema Ngapak
Cinema Ngapak

Kurang bertoleransi, ayo kita budayakan saling bertoleransi

5 天 前
brambang lekonthet
brambang lekonthet

Tetangga mbok urip seng ruku di rembokne seng apik

5 天 前
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah

Jalan kerumahku pun sama.. Jalannya dikasih mati.. Motor aja mau masuk susah...

5 天 前
saudara saudara
saudara saudara

Dipikir akhirat aja bos. Jgn dipikir di dunia. Barang siapa yg memberi jalan ermanfaat buat orang banyak insyaAllah dgnti jln menuju surga sm Allah. Walaupun tetanggaq bangun rumah di fullkan dgn tanah yg tdk ada sisanya. Tp aq memberi jln buat umum untuk menuju ke masjid. Krn aq tdk mau membuntu jln buat orang untuk beribadah.👍👍

5 天 前
Javier Zanetti
Javier Zanetti

Nanti gimana siksa di alam kubur x tuh manusia2 serakah ,,,,,

5 天 前
Hidayat ayat hidayat
Hidayat ayat hidayat

Miris sekali

6 天 前
Sanuri 27
Sanuri 27

orang jahat2 ya sekrng kaya mau hidup kekal di dunia semoga Allah mengampuni dosa mereka semua danembuka kan pintu hati mereka aminnnnnn

6 天 前
Vina Wastika
Vina Wastika

Pak jokowi bayar aj tanah nya buat nampung sampah tuh se RT. Org kok pada gitu..

6 天 前
Vina Wastika
Vina Wastika

Biarin aj tuh suka banget nutup jln dosa tau

6 天 前
Sa Putri
Sa Putri

Ya allah itu gaboleh menutup akse jln untuk org lain. Ke inget nenek aku dlu

6 天 前
iqbalguin
iqbalguin

SERAKAH BIN MARUK.11/12 SM KY DEPAN RUMAH W..

6 天 前
Lily Jovita
Lily Jovita

ah itu depanya rumah orang kaya tapi ngga punya hati,apa salahnya coba kasih akses jalan lebar semeter aja. gila miris gue liatnya

6 天 前
AK AZHAR
AK AZHAR

Gila tuh tetangganya 😪

6 天 前
Budi skkak official
Budi skkak official

Rumah tetangga saya besar, tapi dia tidak mau memberikan mobil nya kesaya

6 天 前
Dodik crot
Dodik crot

lek jare wong jowo""padang dalane jembar kubure"" lek gawe wong iku seng nutupi akses dalan yo ""peteng dalane ciyut kubure""

6 天 前
Vita Sanjaya
Vita Sanjaya

Semoga.. D kasih musibah deh buat itu kampung.. Biar tau rasa warga" yg dzolim kaya bgtu

6 天 前
COM CELL
COM CELL

Muda²han jangan ada lagi yang sekejam itu sama tetanga...ingat setiap tanah yang kita pijak semuanya lebih banyak bukan milik kita.kita perluh injak tanah orang...MaaF.

7 天 前
Sarang Nyamuk
Sarang Nyamuk

Auto neraka

7 天 前
viiiee yen
viiiee yen

jahat banget ya orang begitu. astaga

7 天 前
lazir has Adai
lazir has Adai

Woi kalian yg menutup jalan.. Kita besok bakalan mati semua

7 天 前
Mata Camera_Ltd
Mata Camera_Ltd

Contoh tetangga yg serakah

8 天 前
Deni Dinoel
Deni Dinoel

Sabar pak Eko tar jg ada blsnyh orang kaya gituh mh

8 天 前
Rara Gabriell
Rara Gabriell

Harta Gag d bawa mati , Dimana hati nurani kalian semua sampe setega itu tdk menyisakan setapak tanah pun untuk akses jalan beliau .

8 天 前
YANI YANI
YANI YANI

Repot kl punya tetangga tamak

9 天 前
aimee betawi
aimee betawi

Ya Allahh...mudh2an ada orang yg mau beli tanah di sekitaran rumah yg nutupin akses masuk rumah pak eko trus di bangun pabrik/mall di sekelilingnya biar tetangga pak eko ga ada akses jg buat kluar masuk,,,😁😁

10 天 前
Welly Limanto
Welly Limanto

Jaman dulu saat semua masih miskin...gak ada orang ribut soal batas tanah. Dulu malah kalau bangun rumah secara gotong royong sesama warga. Sekarang jaman makin maju... Manusia makin egois dan tidak punya belas kasih sama orang lain atau tetangga.

12 天 前
denny okooy
denny okooy

Tak do'ain secepatnya kamu dapet rizeki buuuaaanyak Bro, biar bisa bikin kayak jembatan layang yg tembus jln raya. Tapi ingat bro, kalo dah lepas dari kesulitan, di manapun kamu berpijak, bantulah sesama kita yg ksulitan

13 天 前
Titin Kartini
Titin Kartini

Aduh tega bgt,mati nya ntar gmn tu org,gk ada tenggang rasa amat

17 天 前
C ARIANI
C ARIANI

sempet kubur nya lho

24 天 前
Mamah AlifArkha
Mamah AlifArkha

nutup jalan katanya nutup rejeki emang bener. orang gila aj lewat jalan

24 天 前
yungs syahrul
yungs syahrul

Tetangga saya bangun rumah besar dgn luas tanah yg sangat kecil dan pada akhirnya bangunannya miring, dan lebih parahnya menghancurkan rumah saya dan rumah tetangga di sebelahnya, sudah di musyawaroh kan gak ada hasilnya dan udah di bawa ke polisi juga gk ada hasilnya,pemilik rumah itu gk mau bertanggung jawab. Gmana solusinya 🙏🙏 kalau teman2 wartawan mau meliput silahkan datang alamatnya desa pasir rt 03 RW 05 kecamatan Mijen kabupaten Demak

24 天 前
hery pandia
hery pandia

Eweh ka isin pamarentah teu bisa ngajamin wargana

29 天 前
Riani Eni
Riani Eni

Harusnya ada empati aja para tetangga kiri kanan waktu bangunnya minimal 0,5 meter sisa utk jalan umum jadi deh satu meter....kebetulan kakakku jg punya masalah sama wkt beli rumah baru

个月 前
khoerul mubarak
khoerul mubarak

Ya allah karunya teuing te di bere jalan, tong boro" nginpaken ker kahadean, di beli 10jt te di biken, jalmi emang sarakah.

个月 前
Hafiz ali Alkahfi Ali
Hafiz ali Alkahfi Ali

Udah di pastikan ga ada jln selain neraka kelak penghuni rumah sekitar...

个月 前
Yanto Satrio
Yanto Satrio

Bongko ngak dibawa.

个月 前
Purwanto wanto
Purwanto wanto

Orang mati ada jalan tak kan orang hidup dak di kasih jalan

个月 前
AL- SiRaja
AL- SiRaja

Wakafin dapet pahala... Hadeuh zaman now

个月 前
muzi setiadi
muzi setiadi

Teu aya polo eta ma tetngga na ... atu bre jln jeung akses masuk keluar ma .. krunya pak eko ... amal atu amal euy... siga teu butuh jelma wae

个月 前

下一个

iOS 13 Beta 4! 50 New Features & Changes

10:24

iOS 13 Beta 4! 50 New Features & Changes

EverythingApplePro

意见 842 213

Sam Smith - How Do You Sleep? (Official Video)

3:49

Sam Smith - How Do You Sleep? (Official Video)

SamSmithWorldVEVO

意见 15 113 645

I Sold My G Wagon *Emotional*

21:33

I Sold My G Wagon *Emotional*

Ryland Adams

意见 2 542 337

SOLVING THE IMPOSSIBLE EXCALIBUR PUZZLE!!

28:23

Finally: THE HOARDING ROOM

23:05

Finally: THE HOARDING ROOM

Gabbie Hanna

意见 1 318 319

Developer Update | Role Queue | Overwatch

16:33

John Oliver Got To Meet Beyoncé... Kind Of

9:14

John Oliver Got To Meet Beyoncé... Kind Of

The Late Show with Stephen Colbert

意见 744 317