PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

  • 添加 11 天 前

    TRANS TV OfficialTRANS TV Official

    持续时间: 21:17

    RUMPI
    ===
    TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
    ===
    PART 1: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-1wfAaoVJ09Y.html
    PART 2: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-kdTX9iMQTTM.html
    PART 3: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-Mrm_6ZVMUek.html
    PART 4: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-x83MXG8vpiY.html
    ===
    Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

Ripal Padilah
Ripal Padilah

Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

8 小时 前
Ripal Padilah
Ripal Padilah

Sekarang mereka lgi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal

8 小时 前
Ripal Padilah
Ripal Padilah

Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

8 小时 前
Foxy Fujitora
Foxy Fujitora

haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

16 小时 前
Azry Jawairi
Azry Jawairi

Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

18 小时 前
RvenzX4
RvenzX4

pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

21 小时 前
Riski R
Riski R

katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

21 小时 前
Sobat Santai
Sobat Santai

Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

23 小时 前
Beatrice Elizaveta
Beatrice Elizaveta

https://youtu.be/3hKKkROyW0A

天 前
Ko setiaOne
Ko setiaOne

Yuhuu

天 前
Igo Gunawan
Igo Gunawan

https://youtu.be/Vnkx5sdFa2U

天 前
Oke Harun
Oke Harun

Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

天 前
Dimas Arifin
Dimas Arifin

Ih gasuka, gelay

天 前
You Mei
You Mei

Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

天 前
Lord Beerus
Lord Beerus

Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

天 前
Usman Udin
Usman Udin

Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿ Nuraninya dimana??????

天 前
ahmad adriyansyah
ahmad adriyansyah

aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

天 前
Mansur Aripin
Mansur Aripin

Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

天 前
Usman Udin
Usman Udin

Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

天 前
zara put
zara put

rujit si nisa

天 前
Shinta Azahra
Shinta Azahra

Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

天 前
Galau_ Official
Galau_ Official

Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur 😐

天 前
Usman Udin
Usman Udin

21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

天 前
Nirmala Maula
Nirmala Maula

Ya ampun kok gtu banget sih😭

天 前
Carolina Thamrin
Carolina Thamrin

N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

天 前
Kecimol Presean
Kecimol Presean

Bocil doyan om om😂

天 前
Siapaaja Kooo
Siapaaja Kooo

Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

天 前
Suryo Yono
Suryo Yono

Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

2 天 前
Usman Udin
Usman Udin

Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers YouTube sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

天 前
Faiz Phadione
Faiz Phadione

Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

2 天 前
Boyak gakMikir
Boyak gakMikir

Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

2 天 前
Usman Udin
Usman Udin

👍👍👍👍👍👍👍

天 前
Boyak gakMikir
Boyak gakMikir

Garangan 😂

2 天 前
Khai Iman
Khai Iman

Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

2 天 前
Silenayy Mahmod
Silenayy Mahmod

Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

2 天 前
Smid Musik Official
Smid Musik Official

Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

2 天 前
Indo Anime
Indo Anime

Kesini gara gara ayus❌ Kesini gara gara nissa❌ Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

2 天 前
pro video
pro video

Awok awok

2 天 前
WWK CHANNEL
WWK CHANNEL

https://youtu.be/_-Gm56C1iBY pelakorr

2 天 前
ryuu dragon
ryuu dragon

Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

2 天 前
Lisnaa effn
Lisnaa effn

jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

2 天 前
C l o u d y
C l o u d y

https://youtu.be/jkudbVkqWJI

2 天 前
jagad raya
jagad raya

kecil2 cabe busuk

2 天 前
Ehh_ Meltika16
Ehh_ Meltika16

Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

2 天 前
E Lithuania
E Lithuania

Pelakor berkedok religi

2 天 前
pasuka elit java
pasuka elit java

Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

2 天 前
GAMER SEJATI
GAMER SEJATI

Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

2 天 前
Silfi Fifiana
Silfi Fifiana

masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

2 天 前
wawan suteja
wawan suteja

Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

2 天 前
Babang Linoel
Babang Linoel

ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

2 天 前
eniansiha j
eniansiha j

Laki begitu mah ga usah dipertahankan

2 天 前
Okky Miraza
Okky Miraza

Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

2 天 前
Genni Glassglow
Genni Glassglow

🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

2 天 前
Muhamad Rifal Chandika
Muhamad Rifal Chandika

Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

3 天 前
ramli afrizal ramli
ramli afrizal ramli

karma bakal pasti berlaku

3 天 前
Nya Wiji
Nya Wiji

Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

3 天 前
Wulan Fitriawan
Wulan Fitriawan

Baru percaya setelah lihat ini😭

3 天 前
Tor Dark
Tor Dark

Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

3 天 前
Evina Putri official
Evina Putri official

Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

3 天 前
Govinda Wira Yahya
Govinda Wira Yahya

weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

3 天 前
Ikbal gaming
Ikbal gaming

Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

3 天 前
Suryo Sarapan
Suryo Sarapan

Yang tiba2 benci sabyan? 👇

3 天 前
Fairuz Hanif Rabbani
Fairuz Hanif Rabbani

Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

3 天 前
chanes 88
chanes 88

Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

3 天 前
Rudi Aja
Rudi Aja

Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... 🙏🙏🙏

3 天 前
Haykal Ali
Haykal Ali

Goreng truss

3 天 前
Sabianan TV
Sabianan TV

TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

3 天 前
Ayu Kusuma Ningdewi
Ayu Kusuma Ningdewi

Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

3 天 前
Mama Pita
Mama Pita

Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

3 天 前
YNWA Id
YNWA Id

Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

3 天 前
Yusliana Arianti
Yusliana Arianti

Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

3 天 前
Cerita Film
Cerita Film

aduh

3 天 前
Sutris Inul
Sutris Inul

Hemmmmm

3 天 前
revi Panjaitan
revi Panjaitan

Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

3 天 前
Robby Supriatna
Robby Supriatna

Unsubs Sabyan

3 天 前
Roso Milan
Roso Milan

gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

3 天 前
So Mk74
So Mk74

Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

4 天 前
Hanny Channel
Hanny Channel

Trending berita tdk bermutu

4 天 前
Lisa Veronika
Lisa Veronika

https://youtu.be/foczWR6kNvM

4 天 前
Roh Putra
Roh Putra

Min ..jawab dong pertanyaan gue... Kira" si nisa udah di wik wik pa belm ya????

4 天 前
Umak Di Belanda
Umak Di Belanda

Kalau benar Kk nya salah,apakah baik mengumbar masalah keluarga seperti ini ? Apa kah ini tidak termasuk dosa?

4 天 前
DEMI Official
DEMI Official

Jangan pernah meyalahkan hijabnya, yang salah itu dua makhluknya, penampilan gx menjamin orng itu baik luar dalam guuuys... Doain aja utk ririe semoga kuat trs

4 天 前
s.r channel
s.r channel

Aib kok diumbar umbar?

4 天 前
Wilda Nibras
Wilda Nibras

kalau saya jadi nissa, saya ogah dideketin sama laki2 yg sudah beristri... toh masih banyak laki2 di luar sana... ngapain juga berharap sama laki2 yg sudah beristri... hukum karma masih berlaku, kalau gak dirasain sama diri sendiri atau bisa juga kena imbasnya ke anak cucu nya... biasanya hubungan yg diawali dari perselingkuhan gak akan bertahan lama / gak akan berkah... harusnya punya rasa malu dong apalagi publik figur seharusnya bisa jaga sikap, kasih contoh yg baik ke masyarakat / penggemar nya... dan berfikir panjang setiap ambil keputusan... LEBIH BAIK NAHAN EGO untuk tidak memiliki perasaan kepada laki2 sudah beristri daripada harus NAHAN MALU ketika sudah ketauan oleh publik / banyak orang karna sudah nekat ambil keputusan untuk membuka hati kepada laki2 sudah beristri... haduhh gak ngerti lagi sama apa yg ada dipikiran ayus sama nissa...

4 天 前
Agus Mulyono
Agus Mulyono

The real "Ku menangiiissss ..... "

4 天 前
Radit Prtama
Radit Prtama

Ntr di bikin cerita di sintron azad pelakor..😁

4 天 前
Jimmy Hopkins
Jimmy Hopkins

RAJAM AJA UDAH 2.2 NYA !

4 天 前
Bledug lawu
Bledug lawu

https://youtu.be/vNQC3T0Vbgo

4 天 前
IPONK PAIM
IPONK PAIM

Enak kok yo yaaa😃 sehat slalu nissa & ayus,lnjutin aja mmpung lg anget2nya.. biar netizen tmbaah hemmb..😂😂

4 天 前
wang Nunik
wang Nunik

Berarti udah lama hubungan nya Cuma baru ketahuan dua tahun terakhir ini.

4 天 前
Nathasia Lovina
Nathasia Lovina

2021 banyak ‘BISNIS PELAKORAN’ mulai terbongkar 😎

4 天 前
XKY Gaming
XKY Gaming

Aku sangat terharu sampai meneteskan air mani :)

4 天 前
wang Nunik
wang Nunik

Udah jelas jelas dia pelakor tapi masih ada aja yang bela yah Good looking emang deh

4 天 前
Tan Anti Bom Nuklir
Tan Anti Bom Nuklir

gk akan ngehujat... gk akan nyalahin siapapun. saya jg gk sempurna, paling Unfollow doank

4 天 前
VianLaBrie TM
VianLaBrie TM

Habis ini jadi penyanyi dangdut koplo "Terjatuh Di Pangkuan Suamimu"

4 天 前
Markun Ildansir
Markun Ildansir

Abg kamu yg kagak ada otak. Perempuan gg bakal mau bila tidak di rayu. Dan perempuan mana yg mau melepaskan laki2 bila dia sudah di iming2 dan di Rusak oleh laki2. Nisa gg bisa gua salahin sepenuhnya. Karna Gua akui perempuan emng tak berdaya bila di rayu dengan apapun itu. Karna perempuan itu lemah. Dia hanya mengandalkan perasaan. Sedang kan laki2. Dia selalu pake otak. Pasti tau mana yg salah dan mana yg benar. Saya menilai. Dan saya pun laki2. Abg kamu yg kagak ada otak. Saya bicara apa adanya. Dan gua salut untuk ririe.. You the best ririe..

4 天 前
ksatria baja hitam
ksatria baja hitam

Alaaah mbuuuh.....!

4 天 前
Merry Angelina
Merry Angelina

Nisa sabyan kaya dakyung versi syariah ya yang di film the world of the married. Ew 🤮

4 天 前
pelangi biru
pelangi biru

Orang yang hobi selingkuh gak akan pernah berubah. Ingat, pernikahan cuman ngubah status, tidak untuk karakter seseorang.

4 天 前
L.A.I
L.A.I

mantap kali beritanya

4 天 前
Lutfi Ema
Lutfi Ema

jangan salahin hijab atau agamnya tapi salahin akhlaknya

4 天 前
aditya firdaus
aditya firdaus

Udah ngga ganteng, sok"an selingkuh.. Minimal klo gk ganteng, ya setia lah

4 天 前
grissly isnaini
grissly isnaini

Ihhh sedih bgt yakkk, istri berjuang dari nol buat suaminya tapi pas sudah sukses suaminya ga tau diri. Toh kalo Nisa dan Ayus menikah apakah Nisa ga takut karma datang kepadanya?

4 天 前
Kondoku
Kondoku

Hidup penuh warna

4 天 前

下一个

Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]

1:02:49

Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]

Sara Wijayanto

意见 1 500 000

SETELAH 8 TAHUN, AKHIRNYA DIPERTEMUKAN!!!

27:14

SETELAH 8 TAHUN, AKHIRNYA DIPERTEMUKAN!!!

Rans Entertainment

意见 1 994 893

My most disliked video & GIVEAWAY by Alex Gonzaga

18:14

My most disliked video & GIVEAWAY by Alex Gonzaga

Alex Gonzaga Official

意见 1 235 011