Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah

  • 添加 10 天 前

    Ganjil MisteriGanjil Misteri

    持续时间: 30:58

    Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


    Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

    Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/

    Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9

    #GanjilMisteri

lina kurniasih0821
lina kurniasih0821

tinggal nonton ko bnyk nyinyir😏

16 小时 前
Cahaya Holisticare Tarot mbak Rara
Cahaya Holisticare Tarot mbak Rara

Mantab

18 小时 前
kuplak kopler
kuplak kopler

jangan terlalu banyak menebak orang, tebak aja dirimu sendiri sudah kah dirimu bahagia ?? , sudah kah dirimu bersyukur?? , ataga mas nanti kalau ada mleset nya nanti malu sendiri sudah lah , kalau pun punya kelebihan itu di simpan aja biar tuhan yg mengatur kita hanya mengikuti sekenario tuhan yg terbaik

19 小时 前
kuplak kopler
kuplak kopler

mas mas 🤣 orang meninggal tuh sebaiknya di doa kan , kok malah di jadikan konten 🤣, kasian keluarga almarhumah mas , jangan seperti itulah , kok jadi gini, bisa di tuntut loh kalau dari pihak keluarga tidak terima ,

19 小时 前
amrijon Jon
amrijon Jon

😂 Aku melihat ba Ratna Listy cantik bangat..haha

19 小时 前
Pengemis Subuh
Pengemis Subuh

DUKUN...(duduk gak tekun). Dukun Alay...bukannya SENSASII..

20 小时 前
Eka Maelaningsih
Eka Maelaningsih

enggak kedengeran sumpah suaranya volum udah full ini 😞

天 前
rohana wiryo
rohana wiryo

Saya berterima kasih kepada Bpk Suratman

天 前
Uwiie Apriliani
Uwiie Apriliani

1 kodam lagi dong harus di komunikasikan biar jelas......

天 前
Steffi Irene
Steffi Irene

Pengen nonton,tapi suara kaya semut,sdh lah langsung close

天 前
Adella Aprilia
Adella Aprilia

Kirain volume hp ku kecil 😃

天 前
Lasna Rumapea
Lasna Rumapea

Saya volume udah full tapi tetap ngga kedengaran

天 前
TONNI EFFENDY
TONNI EFFENDY

MODAL MICROPHONE DONGS 🥴

天 前
Renita Gbc
Renita Gbc

Ribet amat ngmongnya hrus berbagi micnya wkwkkkk

天 前
Renita Gbc
Renita Gbc

Gue juga bilang apa... Gak mungkin dia bdannya plos pasti ada sesuatuanya gak mungkin full murnie dia itu tlus cintanya sma teh lina

天 前
Abdl fkri
Abdl fkri

Klo udah meninggal doain aja bodoh ini malah di bikin konten

天 前
syaifudin amir
syaifudin amir

Orang mati di malah di buat konten mikir lah

天 前
Wulan Akbar
Wulan Akbar

Emng nya khodam orang bisa d panggil orang lain ya 🤔setahu saya cuma yg punya yg bisa Memangggil khodam nya.

天 前
ALX LAROS
ALX LAROS

☕☕

天 前
Nora Adi
Nora Adi

Sule orang baik kaya ,,

天 前
Nora Adi
Nora Adi

Hacur ,,,, taubat lah ,,kalian ,,

天 前
Opik Akbar
Opik Akbar

Wahai tedi mungkin manusia tidak bisa apa apa tp allah bisa membalas kesalahan yg apa anda perbuat yg apa anda lakukan akan ada pembalasan nya

2 天 前
Opik Akbar
Opik Akbar

Hahaha terbukti TEDI mediator yg ke 2 bilang disuruh membunuh tp sosok itu berkata saya diutus bukan untuk membunuh mudahan mudahan allah membalas nya

2 天 前
Opik Akbar
Opik Akbar

Benar kata kreator DARI EKPEDISI ALAM LAIN ITU ada 3 sok sok ratu ular harimau dan gederewo udah terbukti sama persis yg di bicarakan

2 天 前
Nenie Chiayo
Nenie Chiayo

Apa cuma gue aja yg gk prcaya dngan hal hal sprti ini..😂Lol.. Astagfiruullah...aladziim...

2 天 前
Aini Umar
Aini Umar

Apa gw doang yg merasa ribet amat wawancara

2 天 前
radit tiya
radit tiya

Kalau tk di harap atau ap pun it knpa smpai punya anak😊😊

2 天 前
Kaka Uren
Kaka Uren

Mungkin itu udah takdir lina kali

2 天 前
Jumhur Gaming
Jumhur Gaming

Kodham orang lain ditarik, dimediumisasi, langsung nurut dan gk berontak? Membeberkan apa yg dimiliki pemiliknya?

2 天 前
kaida ningsih
kaida ningsih

Mediatorx kok itu2 aja...drama....2..wkwk.

2 天 前
Tauhid Firmansyah
Tauhid Firmansyah

Next mic nya aga deket dong, berasa budeg sendiri saya wkwk

2 天 前
El Chanel
El Chanel

Terbuktilah sudah 🤣,, Sg khodam pertama ,yg pernyataan terakhir,, hampir ngomong ,, tpi langsung di keluarin ,, Yg khodam kedua "saya di tugaskan untuk menjaga , bukan untuk membunuh"

2 天 前
Syila_ official
Syila_ official

Kalo iki dan putri noton channel ini gimana ya perasaannya... Yg sabar ya iki ambila aja debay yg ama ayah tiri itu..

2 天 前
Kiki Wulandari19
Kiki Wulandari19

Keci kali la suaranya 👳🏿‍♂️

2 天 前
ima rahmiati
ima rahmiati

Miskin bgt yya acara microphone aja cuma 1.tar gua beliin dh yya

2 天 前
firda apriani
firda apriani

Suara mba ratnanya koq kurang keluar ya?

2 天 前
Muslim Lim
Muslim Lim

Jkrecords

2 天 前
hadi winoto
hadi winoto

Mic nya ganjil 😂

2 天 前
Febi Putri
Febi Putri

Suaraanyaaa mana

2 天 前
Agung Ramadhan
Agung Ramadhan

Gue Nontonya di ruangan kecil sepi biar kedengeran 😂

2 天 前
Juan Haluan
Juan Haluan

Target berikutnya putdel

2 天 前
Vera Ksp
Vera Ksp

panglima langit ini klo ga salah namanya reza,ponakan suami qu,bener ga ya?..

2 天 前
Vivin Elvionita
Vivin Elvionita

Mic nya beli lagi poo. Ben gag dibwt gantian.

2 天 前
ᴄᴏɴꜱᴛᴀɴᴛ
ᴄᴏɴꜱᴛᴀɴᴛ

P - E - N - G - A - T - U - R - A - N

2 天 前
Alam Syah
Alam Syah

What the hell

2 天 前
tukang gambar
tukang gambar

Penjelasannya hampir mirip sama yg dijelasin gus robin exal deh🤔

3 天 前
setyo enggar
setyo enggar

Entah apa yang merasukimu..... Gitu amat ya

3 天 前
Yoga Ikiae
Yoga Ikiae

Tak kira speaker hpq rusak Aq sewa Brewog audio, mash aj suaranya kecil.... 😂😂😂

3 天 前
Dicky ChandrA
Dicky ChandrA

Suara nya kecil kali

3 天 前
Etb S
Etb S

Gak penting juga

3 天 前
Tak Sempurna
Tak Sempurna

Klu menurut aq ini keterlaluan cb klu tedi artis udah dilaporin uu ite ini dgn jelas menyebutkan nm serta ftnya,harusnya jgn gt lah ditutup nm dn ft nya itu kan keburukan dia jg tanggung jawab dia sendiri, dukun mah gt ngomong dia make ini dn itu aslinya ya sm aja kalian semua jg make ha yg sm . Sybkn fans tedi tp caranya ini ga bener

3 天 前
Calon Penemu
Calon Penemu

*kecil amet suaranya.* *Padahal volumenya sdh besar*

3 天 前
Mazz Mazz
Mazz Mazz

itu trance tdk total kesurupan... dan yg msuk jg yg ada di sekitar studio bkn yg dri brsangkutan... org pinter tapi masih di bodohin oleh Jin ingat jin itu sifatnya memanipulasi dan mncetak skli ap yg sdang di pkirkan manusia dstu pmbhasan teddy khodam dri teddy dan selain sifat jin memanipulatif tadi bs ngaku2 si mediator pun tdk total kesurupan tp trance msh sadar artinya separuuuh jd apa yg di katakan atau ucapkan pun bkn melulu dri sosok jin yg mnempel trsbt tp bs dri si mediator... silahkn si mediator kasih bau kaos kaki pasti lngsng sadar dan larii klo asli kesurupan total mau di bau2 i appun itu ga bkal lari krna tdk sadar artinya ksadaran full di ambil alih oleh sosok jin yg masuuuk.... aneh liatnya plah klo kaya gt yg pdhl dlm dunia padepokan itu ilmu mainan nmanya hadiran slah atunya mediumisasi

3 天 前
Syeckh AmaL
Syeckh AmaL

Gw mah biasa aja. Suaranya kekecilan grgr microfonnya kejauhan!? Tinggal colok ke ampli walet, kan slesai. Suara jadi jelas

3 天 前
Damai Channel
Damai Channel

Suaranya kecil banget..

3 天 前
terima kasih
terima kasih

Semua yang dijelaskan mahluk gaib melalui mediator juga 99% fitnah/bohong, 1% benar, tapi itupun untuk mengadu domba sesama manusia, CONTOH: mungkin benar si mantan suami berguru ilmu, tapi info yg diberikan itu dampaknya akan membuat pihak keluarga almarhumah(mungkin anak2nya) akan sakit hati dan dendam terhadap terduga seumur hidup mreka, akibat dendam justru menghasilkan hal2 negatif bagi si pendendam..Sayangnya, bnyak orang2 yg mengaku dukun/paranormal/orang pintar tidak mengetahui hal2 ini, bahkan jumawa dengan "kemampuannya" dengan alih2 "membantu sesama", PADAHAL sbenarnya mreka menggali kesialan mreka sendiri, SAYANGNYA lagi, mreka tidak sadar kalo mreka terikat secara jiwa dengan alam gaib, yg kelak akan meminta imbalan..Sadarlah..

3 天 前
Dian Hidayanti
Dian Hidayanti

pantes si tedy pas smule sm alm,kerennn bangetttt..dgn sarung tangan dan gitar nya trnyata pakai pengasihan aka pelet 🤣🤣🤣

3 天 前
terima kasih
terima kasih

Kok mau ya jd perantara utk dirasuki? Skali kamu MAU, "jejak utk masuk" untuk mahluk yg lain akan susah hilang, dan bakalan bikin kamu susah di lain hari, bahkan seumur hidup, ini host2 nya juga gak ngerti sampai mendalam tentang gaib, mreka juga akan dimintai pertanggung jawaban karna memanggil mahluk2 jelmaan, apalagi di mediasikan..Ritual pemanggilan akan meminta "korban", bisa penyakit, gangguan, atau hal negatif lainnya, baik dari pihak mediator, atau pihak pemanggil/host, bahkan orang2 yg sedarah seperti anak2 mreka kelak bisa ikut getahnya..Jadi jangan main2 dengan dunia gaib, CUKUP TAU saja kalo mreka ada, dan tetap berpegang teguh iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa..Stop sgala praktik klenik, baik yg terlihat "putih" atau "hitam", karna 2.2nya sbnarnya SAMA SAJA, menjebak km...

3 天 前
Anggara Bery
Anggara Bery

Kurang profesional njir gimicknya...wkwkwkwkk

3 天 前
Uci Asnadevia
Uci Asnadevia

Jodoh, maut, rezeki semua udah ada yang ngatur kak. Jangan di buat Berita yang enggak². Cukup menunggu hasil autopsi aja untuk membuktikan kebenaran. 🙏

3 天 前

下一个