Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah

  • 添加 7 个月 前

    Ganjil MisteriGanjil Misteri

    持续时间: 30:58

    Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


    Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

    Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/

    Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9

    #GanjilMisteri

Usman Ayub
Usman Ayub

Wss wr wb.Dari info yg didpt dr mediator yang ke2 (harimau putih) silahkan para nitezen menilai sendiri atas kelakuan mas Dedi tsb.Ujung2nya masalah harta duniawi.Tksh Panglima Langit dan mbak Ratna.Sukses selalu.Sleman Yogja hadir.

2 小时 前
Halifa Jacobsen
Halifa Jacobsen

Makan bilik

19 小时 前
Azkia Aulia
Azkia Aulia

Ok

2 天 前
donny poetranto
donny poetranto

Bicara nya ga pakai mic y

2 天 前
YANI ANI
YANI ANI

Suaranya hilang2trs gimana gak jls yg nonton ni mata langit😫

4 天 前
adiz production
adiz production

Volume Audio nya😔

4 天 前
anne liu
anne liu

Lebih baik mediator maupun kru disediakan speker di badannya dipasang biarvgk begitu megang sono sini mbk listy gk begitu dengar suara mediatornya .

5 天 前
RIZQI ANGGARA P
RIZQI ANGGARA P

Hampir terungkap njir.

6 天 前
itax atix
itax atix

Suaranya mbk ratna kecil bngetpdhal hanset q dah puoool

6 天 前
ni ya
ni ya

Suara nya g kedengeran,,

6 天 前
Aulia Sry
Aulia Sry

Mau ngumpulin orang² yang nonton video ini, pas iklan kaget volumenya kekencengan 😂😂😂

7 天 前
Aulia Sry
Aulia Sry

gw pikir hp gw yang rusak , setelah gw baca komentar baru sadar wkwkwkwk....

7 天 前
Aku Lanang
Aku Lanang

Assalamu"alaikum wbt , trus tetap semangat membantu sesama yg membutuhkan panglima & mbak ratna semoga mendapat perlindungannya amin3...

7 天 前
Aku Lanang
Aku Lanang

Semogo di beri kesehatan dan panjang umur pang lima langit dan mbak ratna listy , tetap semangat membantu ssama yg lemah , amin3

7 天 前
astutik widya
astutik widya

si tedi klu liat ini gmn rasanyaaaa ,mau ngelak atau gmn tu.. sok suci sok alim.....

8 天 前
astutik widya
astutik widya

si tedy bear tu kyk e penganut ilmu hitam.....

8 天 前
astutik widya
astutik widya

maaf ya mbak ratna,suaranya kok kecil....

8 天 前
Anita Susanto
Anita Susanto

Gilllaa

9 天 前
Sule Eman
Sule Eman

Tombol volume saya apa yang rusak. Sudah full kok suaranya masih Kecil

12 天 前
Mellon Mellon
Mellon Mellon

Lailaha ilalloh

12 天 前
Aisah west
Aisah west

Asalamualaikum.wr.wb.yg saya lihat dari wajah panglima,panglima mengetahui sesuatu cm panglima tidak mau mengatakan nya..!!! Ea sudah lh saya tau apa yg panglima rasakan so kita doa kn sj semoga almarhum d terima d sisi alloh dan d beri ketenangan amin yra🤲🤲

13 天 前
Soraya Bintoro
Soraya Bintoro

Waktu bilang membunuh dia langsung kode takut keblablasan... Krn tidak semudah itu menuding orng membunuh.....!

13 天 前
Wandah ndah
Wandah ndah

Semoga almarhumah diterima semua amal kebaikannya.dan di ampuni semua keburukannya🤲dan buat semua team panglima langit sllu dalam lindungan Allah SWT 🤲

14 天 前
Ida Sri lestari
Ida Sri lestari

Suaranya nggak.jelas

15 天 前
Leo DP
Leo DP

Katanya sblm knal lina tapi target utama lima supaya tunduk, cerdas sedikit

15 天 前
sinta hayati
sinta hayati

Suaránya ga jls

19 天 前
Aldy Aike
Aldy Aike

Setuju betul sama pendapat Panglima Langit🙏👍

20 天 前
Shiroi Hoshi
Shiroi Hoshi

Panglima ngontrolll nie biar infoo nya GAk bocor ataaas kematian janggal sang almarhum Lina.... Takut pro kontraa.... Tapi netijeng&masyarakt GAk bodohhh skg.... Atas kematian almarhum yakin kok memang GAk wajarrr.....

20 天 前
Ranti Wulan
Ranti Wulan

Bahas kasus yodi donkkkkk editor metro TV

20 天 前
曹葳
曹葳

semoga semuanya ada blsanya

21 天 前
Via Aprilia
Via Aprilia

YAnG NONTON DI BULAN JULI. TRUS GMNA KBR TEDYY

22 天 前
Shinta Tha
Shinta Tha

Keluarga Sule nonton GK ya.. terutama anaknya..??

23 天 前
seraphine Rayaratih
seraphine Rayaratih

Kok suaranya gak terdengar.

24 天 前
S Adreeana
S Adreeana

Jahat si tedi

25 天 前
Haji Rahman
Haji Rahman

Demi mnjga batas sentuhan fisik perempuan(mediator) dan laki" sebaiknya bang panglima pake kaos tngan..jd ketika trjadi sentuhan maupun benturan lainnya yg tdk disengaja oleh mediator mnjdi lebih terjga..t saran saya sih..

25 天 前
KPOPERS Kebumen Channel
KPOPERS Kebumen Channel

microphone ooh microphon

25 天 前
Suwarnida 1969
Suwarnida 1969

Mantap

26 天 前
Pacitan Kota
Pacitan Kota

Ya semoga sja tedy segera bertobat sebelum ajal menjemputnya Juga buat semua sja yg kafir yg memuja syetan dll

27 天 前
N Nainggolan
N Nainggolan

Ilmu putih

28 天 前
Ramma Simanjuntak
Ramma Simanjuntak

Jdi panglima takut dong kta org baik ada tujuan tertentu

29 天 前
Peng peng
Peng peng

火土

29 天 前
Wandi Doang
Wandi Doang

Tedy si penghancur rumah tangga orang,kalo punya kemapuan jangan disalah gunakan,jangan merugikan rumah tangga orang

个月 前
benny sutjahjo
benny sutjahjo

Qorin ibu lina aja pak yg dipanggil, Biar lebih afdol.

个月 前
benny sutjahjo
benny sutjahjo

Audio kurang keras pak

个月 前
ayu vitriyani 07
ayu vitriyani 07

Gua yakin ada keganjalan dari kematian mbak rina Semoga allah akan mengungkap kebedanaran amin

个月 前
dika putra magetan
dika putra magetan

asemm suaranya kecill giliran jin teriak kaget guee kerasss polll

个月 前
Oppo A37
Oppo A37

Ini acara teribet gara² microphone yang pernah gua tonton 😂udh setingan malu²in aja

个月 前
neneng ndutz
neneng ndutz

introgasinya kurang banyak .biar kebuka smua pasti seru

个月 前
Fandy Marley
Fandy Marley

Itu mata langit , Napa di ganti jAdi ganjil ,wah....wahh....

个月 前
Siti Jiejie
Siti Jiejie

Hoalah mbok ya beli clip-on lg to yo 😴, gak jelas kali suara

个月 前
Angel Mahardika
Angel Mahardika

angel mahardika msih akun ku skrng di gnti jadi idha noerfarida

个月 前
JOEL SHAWN
JOEL SHAWN

Satingan cuk hahahah

个月 前
Reni azizah
Reni azizah

Hormatilah kpercayaan msing2, org jg pny klebihan yg hrs dhrgai

个月 前
Reni azizah
Reni azizah

Mkny pd bli hp yg bgus jd volumeny bgus

个月 前
Herminarti Hardjowinoto
Herminarti Hardjowinoto

Saya. Sdh duga klo tedy punya ilmu hitam untk cari kekayaan dari lina

个月 前
Raseati Raseati
Raseati Raseati

Suaranya ga ada gimana mau nyimak

个月 前
Sulasmi Kediri
Sulasmi Kediri

Mantap acara ini, pembawa. Serta pasangan acara ini juga cocok juga tegas mbak Ratna listy semoga sukses terus

个月 前
MEYSA VLOG
MEYSA VLOG

TRENDING TRENDING TRENDING JANGAN LUPA LIKE KOMEN DAN SUBSCRIBNYH YA KK TRIMAKASIH

个月 前
Pazero Chanel 036
Pazero Chanel 036

Volumenya mohon maaf full tapi gk denger

个月 前
Yuningsih Sri
Yuningsih Sri

Maaf kurang jelas maaf sekali

个月 前
Yuningsih Sri
Yuningsih Sri

Apa ya apa saya kurang denger gitu g begitu jela mba ratna

个月 前
Jeon Tata
Jeon Tata

Penjaga teddy gigolo berjenglot

个月 前
Yuni Artiningsih
Yuni Artiningsih

Ya ALLAH ya ALLAH...ya ALLAH.

个月 前
Yuni Artiningsih
Yuni Artiningsih

Oh my ALLAH....

个月 前
Tita Nurdiana
Tita Nurdiana

Ngomong apa mba ratna suaranya ga kedengeran

个月 前
Tita Nurdiana
Tita Nurdiana

Suaranya kcl ga kdenger mba

个月 前
Renny agustyn
Renny agustyn

Klw menurut sy kurang profesional. Kadang gak ada suaranya kadang ada. Antara host sama panglima langit ngomong saling berbenturan. Kurang pas klw sy blng hostnya.

个月 前
Ardan N
Ardan N

Lol

个月 前
Ses Santi
Ses Santi

Acara gk gnah

个月 前
Quensha Quansha
Quensha Quansha

Mbak gu juga perna terawang tedy.baik bget panglima langit dia sngt berhti2 saat mediator harimau .sedih bget kasian mbak lina 😭😭😭

个月 前
Umina1 Umina
Umina1 Umina

miris dengarnya benarkah ini?

个月 前
Aini Wijaya
Aini Wijaya

21:48 bu,suaranya kencengin yah,wkwkwkw,mn ada org klo kesurupan msh ingat petunjuknya

个月 前
Desy Kang
Desy Kang

Interesting video to be seen...

个月 前
Riyan Setiawan
Riyan Setiawan

Apus apus

个月 前
Sucidesilnce 1994
Sucidesilnce 1994

Kasian kang Sule rumah tangga nya lg bahagian hancur semonga org udh jht m kang Sule dpt blz nya dari yg d atas Aminnnnn.

个月 前
Ari Darmayanti
Ari Darmayanti

Ada mic dimeja g dipakek...capek deeehhh

个月 前
Yuni Arika
Yuni Arika

Semua paranormal sama ,,,,,,emang tedy punya pengasihan,,peleeettt

个月 前
Agus Gunawan
Agus Gunawan

Gak jelas suarane mas irik banget

个月 前
sunny sunny
sunny sunny

....

个月 前
Jhoni Toviandi
Jhoni Toviandi

Jd mls Nntn suarax trllu kcl

个月 前
Jhoni Toviandi
Jhoni Toviandi

Kurg keras suarax

个月 前
Dini Anggriani
Dini Anggriani

aku ko penasaran sampai-sampai aku besarin volume nya. tapi ta dengar.

个月 前
WILDAN DX
WILDAN DX

Suaranya kurang keras

个月 前
WILDAN DX
WILDAN DX

Moga almarhum tenang di alam sana Aamiin

个月 前
eg gaming
eg gaming

Kbnykn tanya," pas episode panglima .jd gk ada rasa mistisnya

个月 前
Afni Nurhazizah
Afni Nurhazizah

Sok tau njirrr

个月 前
Asty Salamat
Asty Salamat

Kok nonton dsini mlhan gw kurang percaya ya dibandingkan yg sebelah mlh gw lbh percaya sama yg sebelah😂😁😁😁😁 Yg samaan kaya gw LIKE

个月 前
ayunnt kannt
ayunnt kannt

Ass. Semoga terbongkar terkupas kganjilan.. Atas k matian ibu lina jubaidah insyallah

2 个月 前
Suharti Tatik
Suharti Tatik

Semoga bermanfaat bagi sesama

2 个月 前
RENATA ANJAS FUSKEY
RENATA ANJAS FUSKEY

akhirnya terbongkor,, kasihan almarhumah teh lina astgafirullah haladzim

2 个月 前
Lola Sitorus
Lola Sitorus

Masa sihh

2 个月 前
Ivan AdiTra GuNaaWaAn
Ivan AdiTra GuNaaWaAn

Pantesan anak kandung nya almh teh lina ngotot untuk kematian ibu nya. kenapa ini ga tanyang di tv sih supaya jelas.. supaya ga da saling tuduh menuduh ..

2 个月 前
Conny Kamayanti
Conny Kamayanti

Klu sdh ketahuan seperti itu, sdh aja laporkan polisi itu tedi..bahaya takut ada korban selanjutnya..audzubillaah

2 个月 前
Fitriani Trisinta
Fitriani Trisinta

Itu suarane ratna listi kok gak jelas kurang keras gak kedengeran sayang ya jadinya kurang siiip , kalo panglima langitnya jelas , mbok lebih kenceng lg mbak ratna

2 个月 前
Saswita Kartini
Saswita Kartini

Mencari kebenaran udah jumpa to segan diungkap kan..hehehe

2 个月 前
Mama Ita
Mama Ita

Pelit nian mikropon nyo tu pak

2 个月 前
Vina Viola
Vina Viola

Udah takdirnya meninggal dunia bang,meski di lihat dri spiritual. Nnti malah ujung suudon

2 个月 前
Andhika Bismantara
Andhika Bismantara

Gak ada ilmu hitam dipake utk kebaikan..ya jelas mantra2nya sdh bersekutu dgn iblis apa mungkin bisa utk kebaikan

2 个月 前
AGUNG AW YT
AGUNG AW YT

Panglima knp tdk lina di panggil seizin anakx

2 个月 前
Sumiati Atie
Sumiati Atie

Suaranya mba..mana...

2 个月 前

下一个

Inilah Reaksi Sule Saat Teh Lina Menjadi Co Host

08:13

20 - Mengungkap Tabir Gaib Candi Borobudur.

19:51