Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020

  • 添加 8 天 前

    CumicumiCumicumi

    持续时间: 3:55

    Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
    Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    Lina Jubaedah
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
    #Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh

Alexis Lam
Alexis Lam

Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.

12 小时 前
Haris maulana
Haris maulana

Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

22 小时 前
Haris maulana
Haris maulana

Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

22 小时 前
om nouf
om nouf

mnrt pandangan sy teddy org baik dgn meninggalnya lina kasian tersudut awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata kadang ego lbh menguasai jiwa kita jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan ! kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa

2 天 前
Oktia Widia
Oktia Widia

Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍

2 天 前
emil bahar
emil bahar

percayaaaa

2 天 前
Henny Anggraini
Henny Anggraini

Di mulai dengan astaghfirullah Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci.. Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu.. Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll.. Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang.. Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2 Ciri2nya Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana.. Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya.. Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..

2 天 前
Natharkha Quin
Natharkha Quin

Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya

3 天 前
Dede Fajar
Dede Fajar

Woles itu lbh baik

3 天 前
Acep Candra
Acep Candra

Siapa yang ikut garuk hidung?

3 天 前
wi2k retno wati
wi2k retno wati

Masyaallah....kasihan almahmh

3 天 前
Ahmad Gonzalez
Ahmad Gonzalez

Kami sekelurahan mengucapkan bodo amat🏃🏃

3 天 前
Thankful Channel
Thankful Channel

semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.

3 天 前
Nike Anggraeni
Nike Anggraeni

Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...

3 天 前
Arezz RZ
Arezz RZ

Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana

3 天 前
hani Quen
hani Quen

Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin

3 天 前
Rehan Ramadhani
Rehan Ramadhani

Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?

3 天 前
ab F5
ab F5

Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK

3 天 前
Boy-0
Boy-0

Pakar ekspresi tai anjing. Gue bisa jamin 100% ga ada literasi yang bisa jelasin ilmunya pakar tai anjing ini. Makan tai lo anjing, ngoceh boong aja lo kerjanya.

3 天 前
LoneWolf KahnRayes
LoneWolf KahnRayes

Wuih effectnya

3 天 前
Olan Darmawan
Olan Darmawan

Lakinya itu cuma mau harta

3 天 前
Olan Darmawan
Olan Darmawan

Sok tau

3 天 前
FORZA INTER
FORZA INTER

Sok tw nih orang 😡

3 天 前
Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha

Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..

3 天 前
Selmat Suseno
Selmat Suseno

Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.

4 天 前
Wienda Vlog
Wienda Vlog

Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT

4 天 前
ARFIANTAMA _
ARFIANTAMA _

Mata

4 天 前
Usman Usman
Usman Usman

Hahaha,

4 天 前
Anna Rayda Fil
Anna Rayda Fil

Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus

4 天 前
Udan Rukmana
Udan Rukmana

Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.

4 天 前
The Anomaly
The Anomaly

Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.

4 天 前
adeliyo o
adeliyo o

semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🤍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.

4 天 前
siap ndan
siap ndan

Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....

4 天 前
I love Chung ha
I love Chung ha

Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang

4 天 前
Su Yanto
Su Yanto

akurasix 0%

4 天 前
ladyarthuria
ladyarthuria

Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya

4 天 前
Syamira Zaenal
Syamira Zaenal

Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,, Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,

4 天 前
doni. priyambodo_ nun
doni. priyambodo_ nun

pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, .. pakar bahasa tubuh sy mau tanya : *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*

4 天 前
Agung Suhar
Agung Suhar

gua rasa dijadiin tumbal tu ama tedi

4 天 前
Hendri Ferdi
Hendri Ferdi

Sok tau!

4 天 前
Eneng Harni
Eneng Harni

Kasian pak Teddy jadi terpojok

4 天 前
Irwan Rose
Irwan Rose

Ehhhh dulu ganteng muda gt skrg ko keliatan kucel gt

4 天 前
Woles 44
Woles 44

Klu garuk pantat gmn?.😅😂😂✌️✌️

4 天 前
Fariz Waras
Fariz Waras

Teddy itu orang keblinger dukun cabul.. sudah lah jangan panjang2. Main dukun dia. Rusak lah sebelum mencari2 apa yg diinginkan.

4 天 前
dinda din
dinda din

TUKANG RAMAL KOK KAYAK TUHAN ..SEMUA TUHAN YG NGATUR..

4 天 前
Ripa Sugi
Ripa Sugi

Klo garuk2 lubak kuping artinya apa sist? Hehhehe

4 天 前
Oyes Oyes
Oyes Oyes

tedy anjing

4 天 前
Wahyan Jabar
Wahyan Jabar

Biarkan hukum berjalan, pembuktian material yang jadi patokan, jangan pakai opini

4 天 前
Pram Mono
Pram Mono

Pram hidup cobaan tabah harus di jalankan.

4 天 前
Pram Mono
Pram Mono

Pramono Ikut semogah tabah.yang di tingalkan.

4 天 前
Pram Mono
Pram Mono

Pram mono kario pramono di tejohsari.di s.riminosari.praja tigah .kec. Lbh hpwa.0857 8874 7803.skbi.

4 天 前
Pram Mono
Pram Mono

PRAM MONO KARIO.PRAMONO.DI S.RIMINOSARI PRAMONO.hpwa 0857 8874 7803 .PRAJA TIGAH KEC.LBH skbi. DLL.

4 天 前
Samsul Arifin
Samsul Arifin

sekolah tinggi tinggi cmak analisa orang ngomongin orang menghibah jd dokter kek apa kek lebih berguna kan.

4 天 前
Up live ciamis
Up live ciamis

🍺

4 天 前
suci adinda
suci adinda

kenapa jd riweh bgni ya...kasian

4 天 前
Ar Frandya
Ar Frandya

Gak percaya ah

4 天 前
intan andira
intan andira

husnudzon aja.serahin sma allah.itu lbih baik

4 天 前
Rendy boen
Rendy boen

Kalo saya baca dari mikro ekpresi dari si teddy ini banyak mengarang atau menyembunyikan sesuatu, soalnya saya juga baca buku sedikit tentang ekpresi wajah dan tanda tanda seseorang...

4 天 前
Rendy boen
Rendy boen

Terlihat dari basic orang jawab santai dan orang yang mencoba jawab dengan santai sangat terlihat...

4 天 前
Rendi Cikal
Rendi Cikal

Di Hukum Mati Aj she Tedy Pleboy KALENG2.Klu bisa di hukum Mati Aj She Tedy Bila Prlu Di Ponis MODAR Lu

4 天 前
jjg nurjana
jjg nurjana

Kutunggu faktanyaaa sbntr lagi

4 天 前

下一个