P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

  • 添加 2 个月 前

    TRANS TV OfficialTRANS TV Official

    持续时间: 9:45

    PAGI - PAGI PASTI HAPPY
    ===============================================
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
    ===============================================
    PART 1: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-p5K0oLGuHNs.html
    PART 2: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-rN54kOJsL5M.html
    PART 3: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-ueNaAi9SXbo.html
    PART 4: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-2kpuWFMVHP0.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy8Januari2019

bandiyah diyah
bandiyah diyah

moga sekses bang uta

5 天 前
Fent Futra
Fent Futra

Billy itu sederhana ya

10 天 前
Rabell Lovers
Rabell Lovers

Acara Gak Bermutu... 🤐🤐

11 天 前
aniex aisyah
aniex aisyah

utanya antingan?😁

13 天 前
R- G4
R- G4

ga asik lho kriss jd orng gk jntl lho parah !

14 天 前
Oye Uya
Oye Uya

Ngakak gue liat billy

17 天 前
Oye Uya
Oye Uya

Bang billy wkwkkkk

17 天 前
tegar prakoso
tegar prakoso

cerdas nih si utta

28 天 前
SBY 710
SBY 710

Katanya nya bayaran si billi nahal lbh dr kriss tp kerjaan nya ngutang melulu cuman jutaan ngutang nya ga punya malu

29 天 前
Mat Sakur
Mat Sakur

acara taik

个月 前
Mat Sakur
Mat Sakur

adik sm kaka.sm saja sombong jangan sombong km semua Tampa almarhum jd gembel

个月 前
hamba allah
hamba allah

Gimik doang buat isi ini acara..ini cuma ngadu orang aja

个月 前
Erna Wati
Erna Wati

bagi sya sih ka kriss menawarkan hal yg positif gk ad negatif nya cm pemikiran nya org itu trlalu terjrumus ke hal yg negatif shingga ap yg di ucapkn kyk ad mksd lain gtu hahahahahahaha 🤣🤣🤣🤣

个月 前
Eka Daliman
Eka Daliman

muka jelek ngaku punya mantan kaya tu presenter ... halu l

个月 前
Sri Rossa Aisyah Puteri Baharie Puteri
Sri Rossa Aisyah Puteri Baharie Puteri

Jaketnya bang utha jaket yg yoga pake

个月 前
Ririn Amelia
Ririn Amelia

Mantap adi putra😘😘😘

个月 前
Uli Ahmad
Uli Ahmad

Ya ALLAH... Sumpah ku terharu Dgr omongan uta pengen jadi orang suksess Truss mau beli tempat cuci mobilnya kris hatta. muda2han uta jadi orang suksesss

个月 前
Naseek Jeddah
Naseek Jeddah

he jelek uta pengin masuk TV ya

个月 前
Naseek Jeddah
Naseek Jeddah

siapa bilang pagi 2 pasti hepy engga hepy ko nelihat muka sangpembinor Billy

个月 前
jajank nurzaman
jajank nurzaman

wooow...

个月 前
Yudha Yudha
Yudha Yudha

Dri pada hilda mending angelale gk munafik.

2 个月 前
Toxic Gaming
Toxic Gaming

Dri sini membuktikan, netizen lbih seneng komentar di acara yg gosip gosip dan ngurusin yg belum tau kebenarannya, klo diliat olahraga yg mengharumkan Indonesia, komentar ga sebanyak ini, udah ketauan netizen lebih seneng acara setingan, TV semuanya udah diatur, coba sebutin acara TV mana yg ga ada settingannya??acara ajang pencarian bakat nyanyi aja ada settingannya, bodoh kok dipelihara netizen,,,,,,,,,

2 个月 前
Kios Voucher
Kios Voucher

Eh netizen yang merasa so bener, Yang mulai duluan bily,ikut campur urusan rumah tangga orang. Jangan pada so tau dah,kita ga tau niatnya kris Hata.

2 个月 前
Dark Edward
Dark Edward

lucuan adenya

2 个月 前
Feri Ferari
Feri Ferari

Ngebuli sm halnya spt iri, iri berarti dengki, lbh baik diam tatap masa depan dgn secangkir kopi...

2 个月 前
Mickha Namora
Mickha Namora

Sebenarnya bg billy baik waktu uta bilang "cara dia ngomong punya Maksud lain billy langsung bilang udah udah ntar gue juga yg salah" yg nampak sombong itu KH kalau mau nolong org gk harus semua org tau cukup dtengin org ny tawarin nampak bgt buat cari perhatian Masalah siperempuan mungkin bg billy lg d butakan cinta hahaa

2 个月 前
kusnadi crp
kusnadi crp

Yebutin diri abang😝😝😝😝😝 abang gorengan kaliiii

2 个月 前
kusnadi crp
kusnadi crp

Apa sih kelebihan si bili...ga ada.

2 个月 前
Bro Dink
Bro Dink

yg jd masalah itu cw sapa bening bgt cuy?

2 个月 前
Creetin's Oreo
Creetin's Oreo

Kasihan sekali, sampai pemikiran adiknya pun ikut dicuci untuk menyindir kriss hatta😁😁😁

2 个月 前
Vark Steam
Vark Steam

Acara ng berbobot, gua ogah nonton ampe full. Skip2 aja acara kek gini, nga ada faedah. Banyak ngaur ngomongnya

2 个月 前
Aw Karin
Aw Karin

kok masih bisa tayang di tv? katanya sudah dilarang?

2 个月 前
Elik Chayank Elik
Elik Chayank Elik

Ko orang pda bully kriss hata kan cumn nwarin

2 个月 前
Dwi Andinia
Dwi Andinia

Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh

2 个月 前
Mang Darman
Mang Darman

Bang bangtut

2 个月 前
Ma'sum Harits
Ma'sum Harits

Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g?? Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda. Artis kyk alm itu emang langka..

2 个月 前
trii kurniawan
trii kurniawan

Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨

2 个月 前
Rifka alifiani
Rifka alifiani

org ny gk salah acara nya yang salah :(

2 个月 前
Wardita Ujianti
Wardita Ujianti

Alasan biar tenar,,,preeet

2 个月 前
PERSIB STORE TANGERANG
PERSIB STORE TANGERANG

Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk

2 个月 前
Anggika Saputra
Anggika Saputra

ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik

2 个月 前
aprilita Ryaqede
aprilita Ryaqede

Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat

2 个月 前
Erwinz Ardy
Erwinz Ardy

Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...

2 个月 前
toyyib erdogan
toyyib erdogan

gk da lok him a uta kok komen.a kayaq ada yg hina ahhh komen.a goblokkk

2 个月 前
bainahmamahnya nasir
bainahmamahnya nasir

Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh

2 个月 前
ferry amiranto hutabarat
ferry amiranto hutabarat

Lalu kami peduli bujang??

2 个月 前
Azra Tabitha
Azra Tabitha

Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu

2 个月 前
Alvin Kibo
Alvin Kibo

Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"

2 个月 前
Irawan Galih
Irawan Galih

lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya

2 个月 前
Meme Formosa
Meme Formosa

Btul kakak adik sama aja

个月 前
Trisan Yasashi
Trisan Yasashi

Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga

2 个月 前
Mikha Mikha
Mikha Mikha

Bang uta jadikan artis donk

2 个月 前
Toni Wa
Toni Wa

Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.

2 个月 前
Dian dyn
Dian dyn

kangen olga ya tuhan

2 个月 前
irianti rahma
irianti rahma

Bang bily ngomongnya sombong banget,,kaget jd artis beda banget sm almarhum bang olga,selalu rendah hati

2 个月 前
Tika Wahyuni
Tika Wahyuni

Seandainya ada kak alhm.olga

2 个月 前
eman Hidayat
eman Hidayat

Oh ini si uta ade nya alm olga dan bili gua mah kaga tau sumpah, seminggu yg lalu dia nginep di kosan gua dia bilang kangen sama alm olga dan ga betah di rmh karena perilaku bili berbeda

2 个月 前
Rahmat Fikriansyah
Rahmat Fikriansyah

Acara Sampah ! nyari bhan lawakn trksan adu domba .

2 个月 前
Arya Senjaya
Arya Senjaya

Berharap bang uta jadi artis gue !!

2 个月 前
Fauzi Nur
Fauzi Nur

Haha mau aja percaya, itu setingan mereka bedua bro, biar pamor atta dan billy naik terus.

2 个月 前
Faisal. Saleh
Faisal. Saleh

biar apa kata orang. saya tetap suka sama lo bro billy

2 个月 前
VLOG ANOTHER VIDEO
VLOG ANOTHER VIDEO

Dibilang lucu nggak Mau diem takut dosa Yaudah mending ketawa aja daripada takut dosa

2 个月 前
Rangga eka
Rangga eka

Sorry gw ga nonton videonya Cman pengen baca komentny ada Krna takut kuota gw kebuang sia sia..

2 个月 前
Me myself and RR
Me myself and RR

Wkwkwkland Yg ky gini trending Acara gajelas jg

2 个月 前
AMELIA HERMAN
AMELIA HERMAN

Etitut B Bily gmn si.lg live gt bwa bawa bapak smp segtnya bilng apa tp trs mint duit

2 个月 前
Toif Furohman
Toif Furohman

Jngn gt doank.mau dia jadi tukang parkir ke.yg penting kn halal.ngapa jadi ribut.kenapa kl bersangkutan sm keluarg a artis ribut semua..gk ada salahnya bos.mau dia jd apa aj.yg paling penting kn halal.udh bang bili biarin aja.knp bang bili jadi begitu sih.gk ush di terusin bang.cmn ngrugiin karir bang bili aja.biarin semua pd blg ap

2 个月 前
iis Rukila
iis Rukila

🤔🤔🤔🤔

2 个月 前
silvy o.v
silvy o.v

Billy songong

2 个月 前
Marsiah Iyah
Marsiah Iyah

Eeh Utha jelek bilang aja baik2 ke Kris hatta .ga mau ga usah sombong mau beli pencucian mobil segala.uang lo aja Warisan Olga aja

2 个月 前
Anggie Herman
Anggie Herman

Tidak mencerminkan sifat alm olga saputra

2 个月 前
diirga 3746
diirga 3746

mulut uya kuya kek cewe,nyerocos aje tu mulunya

2 个月 前
Andika Rizki
Andika Rizki

billy gk inget kk nya sekarang bnyk sensasinya

2 个月 前
Logika Ayam
Logika Ayam

Rata2 bocah SMA jaman sekarang berPoni asamarerang

2 个月 前
Logika Ayam
Logika Ayam

Jamet

2 个月 前
Edo Glorius
Edo Glorius

Sensasi g mutu

2 个月 前
Gresia cantikk
Gresia cantikk

Yaelah kriss, itu sma aja nyindir, songong

2 个月 前
Bro Mien
Bro Mien

Bodo amattt ama konten ini dan komen2nya...

2 个月 前
Ehoy Kheyla
Ehoy Kheyla

Ini mah cari sensasi doank nyari duit juga ujung"nya

2 个月 前
Amin Relandi
Amin Relandi

Kalo aja bang olga masih idup ,pasti pasti ....

2 个月 前
Rien Bima
Rien Bima

bca komenya aja😁 solnya komen segambreng bnyk yg nyela😄😄.teserh yg jlani mreka jlah..hdup2ny mreka😇😇

2 个月 前
TRAGEDI PERSEBAYA
TRAGEDI PERSEBAYA

CUMA KEPO YANG CEWEK MASALAHNYA PERNAH DI PENJARA KARNA APA YAH? SIAPA YANG TAU JELASIN YAH?

2 个月 前
Muclis Hidayat
Muclis Hidayat

Wkwkwk nyari sensasi tolololololol

2 个月 前
gaming indo
gaming indo

Inimah cara biar dia jadi artis

2 个月 前
ayosi apriani
ayosi apriani

Somboong sii

2 个月 前
Afdhal Gaming
Afdhal Gaming

MIRIP OLGA ADEK NYA

2 个月 前
In Da
In Da

Selagi halal mah kagak ngapa... yang penting gak jadi tukang copet

2 个月 前
Hanifmaulana Hanifmaulana
Hanifmaulana Hanifmaulana

Bily kumpul kebo tiada malu

2 个月 前
Riskaazari 29
Riskaazari 29

utaa tmn SMA gue , menurut gue dia orgnya sederhana ga sombong dan dia orgnya baik

2 个月 前
ADA DISINI ChAnNeL
ADA DISINI ChAnNeL

Kangen Almarhum Olga😭

2 个月 前
Pakar Netizen
Pakar Netizen

*KONSPIRASI !!! Palingan juga adiknya mau di jadikan artis kalau kakaknya udh nggk bgitu laku*

2 个月 前
Islam Tv
Islam Tv

Assalamualaikum semua penonton trans tv official,lam knl ya dan klik foto komentar ini ya gess.dukung pemimpin kita agar tidak banyak masalah di indonesia dalam islam rakyak harus mendukung pemimpinnya untuk membangun bangsa ini dan kita harus memberi kritik dan saran kpd peminpin kita,kalau kita beda pilihan pemimpin tapi jgn memusuhi pemimpin kita agar indonesia tdk kena murka Allah,kita harus bersatu membangun bangsa ini,dan kalau kita kurang setuju terhadap pemerintah sekarang karna kepemimpinannya jika tidak bisa bangun bangsa ini boleh kita tentukan pemimpin lain di pilihan presiden dan calon legislatif di pemilu nanti,sekian dan makasih semua ya.Aamiin.

2 个月 前
Muji Wulan
Muji Wulan

Yuukkk follow ig@mjtasgrosir Pusat tas dan dompet murah kualitas mewah,harga dari 20ribu sampe ratusan ribu,yuukkk follow ig@mjtasgrosir

2 个月 前
RIDWAN DUKI
RIDWAN DUKI

Yang penting halal.

2 个月 前
JAWON MAUT
JAWON MAUT

WIDIH TINDIKAN MAU JADI APA GEDENYA NAK?

2 个月 前
Fahrani Nisrina
Fahrani Nisrina

Kok selama ini gak tau alm. olga punya adek lebih dari satu

2 个月 前
dIyah panigoro
dIyah panigoro

Kasihan tu adik nya kayak nya di ancam dari rumah 😂 supaya ngak di jelek" in 😏

2 个月 前
Always Me
Always Me

kris yg pertama kepo ...kris itu bukan org yg benar.. segaja cari gara2..move on la..kisah ko dgn hilda pun blm tau benar atau tk..

2 个月 前
D & L
D & L

Btw, jdi tukang parkir apa slhnya sih

2 个月 前
rezim rezky
rezim rezky

Mungkin ini setingn dibikin viral trus jadiin artis....

2 个月 前
Nur Hank Jackson
Nur Hank Jackson

BODO AMAT

2 个月 前
Dayat Oey
Dayat Oey

Acara apa ini .Buka2 aif sendiri. Gk guna ,pntes di nobatkan tukang gosip. Gk layak buat di contoh

2 个月 前
irwan gaming
irwan gaming

Hadeh acara apa

2 个月 前
dvorAk vs qweRty
dvorAk vs qweRty

Wkwk artis jadi tukang pakir kok bisa heboh gini ya, ane yg bolak balik jadi tukang cuci motor, tukang parkir, loper koran, dagang asongan tapi ngk pernah di heboh2 in

2 个月 前

下一个

Indra Tarigan Tantang Billy Syahputra

03:28

The Joe Budden Podcast Episode 229 | UH-TUH

2:45:22

The Origin of Consciousness - How Unaware Things Became Aware

9:41

The Origin of Consciousness - How Unaware Things Became Aware

Kurzgesagt – In a Nutshell

意见 3 708 055

My Talking Tom 2 is HERE in Backwards Cartoon for Kids

0:50

Jimmy Grills Mark Ruffalo About Avengers: Endgame with a Lie Detector Test

4:27

Jimmy Grills Mark Ruffalo About Avengers: Endgame with a Lie Detector Test

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

意见 3 502 687

Joe Rogan on the New Zealand Shooting

9:35

Joe Rogan on the New Zealand Shooting

JRE Clips

意见 2 038 267

Vibrating Screen Instead of Speakers?

12:13

Vibrating Screen Instead of Speakers?

Linus Tech Tips

意见 651 422