P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

Sri Rossa Aisyah Puteri Baharie Puteri
Sri Rossa Aisyah Puteri Baharie Puteri

Jaketnya bang utha jaket yg yoga pake

10 小时 前
Ririn Amelia
Ririn Amelia

Mantap adi putra😘😘😘

天 前
Uli Ahmad
Uli Ahmad

Ya ALLAH... Sumpah ku terharu Dgr omongan uta pengen jadi orang suksess Truss mau beli tempat cuci mobilnya kris hatta. muda2han uta jadi orang suksesss

天 前
Naseek Jeddah
Naseek Jeddah

he jelek uta pengin masuk TV ya

天 前
Naseek Jeddah
Naseek Jeddah

siapa bilang pagi 2 pasti hepy engga hepy ko nelihat muka sangpembinor Billy

天 前
jajank nurzaman
jajank nurzaman

wooow...

3 天 前
Yudha Yudha
Yudha Yudha

Dri pada hilda mending angelale gk munafik.

4 天 前
Toxic Gaming
Toxic Gaming

Dri sini membuktikan, netizen lbih seneng komentar di acara yg gosip gosip dan ngurusin yg belum tau kebenarannya, klo diliat olahraga yg mengharumkan Indonesia, komentar ga sebanyak ini, udah ketauan netizen lebih seneng acara setingan, TV semuanya udah diatur, coba sebutin acara TV mana yg ga ada settingannya??acara ajang pencarian bakat nyanyi aja ada settingannya, bodoh kok dipelihara netizen,,,,,,,,,

4 天 前
Kios Voucher
Kios Voucher

Eh netizen yang merasa so bener, Yang mulai duluan bily,ikut campur urusan rumah tangga orang. Jangan pada so tau dah,kita ga tau niatnya kris Hata.

4 天 前
Dark Edward
Dark Edward

lucuan adenya

5 天 前
Feri Ferari
Feri Ferari

Ngebuli sm halnya spt iri, iri berarti dengki, lbh baik diam tatap masa depan dgn secangkir kopi...

5 天 前
Ahmad Jamsharie
Ahmad Jamsharie

Assalammualaikum. Yg merasa islam wajib jawab. Semoga kita semua sllu dalam lindungan allah swt amin....

5 天 前
Mickha Namora
Mickha Namora

Sebenarnya bg billy baik waktu uta bilang "cara dia ngomong punya Maksud lain billy langsung bilang udah udah ntar gue juga yg salah" yg nampak sombong itu KH kalau mau nolong org gk harus semua org tau cukup dtengin org ny tawarin nampak bgt buat cari perhatian Masalah siperempuan mungkin bg billy lg d butakan cinta hahaa

5 天 前
kusnadi crp
kusnadi crp

Yebutin diri abang😝😝😝😝😝 abang gorengan kaliiii

5 天 前
kusnadi crp
kusnadi crp

Apa sih kelebihan si bili...ga ada.

5 天 前
Bro Dink
Bro Dink

yg jd masalah itu cw sapa bening bgt cuy?

5 天 前
Tinz Keetin's
Tinz Keetin's

Kasihan sekali, sampai pemikiran adiknya pun ikut dicuci untuk menyindir kriss hatta😁😁😁

5 天 前
Vark Steam
Vark Steam

Acara ng berbobot, gua ogah nonton ampe full. Skip2 aja acara kek gini, nga ada faedah. Banyak ngaur ngomongnya

6 天 前
Aw Karin
Aw Karin

kok masih bisa tayang di tv? katanya sudah dilarang?

6 天 前
Elik Chayank Elik
Elik Chayank Elik

Ko orang pda bully kriss hata kan cumn nwarin

6 天 前
Dwi Andinia
Dwi Andinia

Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh

6 天 前
Mang Darman
Mang Darman

Bang bangtut

6 天 前
Ma'sum Harits
Ma'sum Harits

Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g?? Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda. Artis kyk alm itu emang langka..

7 天 前
trii kurniawan
trii kurniawan

Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨

8 天 前
Rifka alifiani
Rifka alifiani

org ny gk salah acara nya yang salah :(

8 天 前
Wardita Ujianti
Wardita Ujianti

Alasan biar tenar,,,preeet

8 天 前
Faris Al
Faris Al

Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk

8 天 前
Anggika Saputra
Anggika Saputra

ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik

8 天 前
aprilita Ryaqede
aprilita Ryaqede

Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat

8 天 前
Erwinz Ardy
Erwinz Ardy

Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...

8 天 前
toyyib erdogan
toyyib erdogan

gk da lok him a uta kok komen.a kayaq ada yg hina ahhh komen.a goblokkk

8 天 前
bainahmamahnya nasir
bainahmamahnya nasir

Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh

9 天 前
ferry amiranto hutabarat
ferry amiranto hutabarat

Lalu kami peduli bujang??

9 天 前
Azra Tabitha
Azra Tabitha

Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu

9 天 前
Alvin Kibo
Alvin Kibo

Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"

9 天 前
Irawan Galih
Irawan Galih

lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya

9 天 前
Meme Formosa
Meme Formosa

Btul kakak adik sama aja

天 前
Trisan Yasashi
Trisan Yasashi

Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga

9 天 前
Mikha Mikha
Mikha Mikha

Bang uta jadikan artis donk

9 天 前
Toni Wa
Toni Wa

Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.

9 天 前
Dian dyn
Dian dyn

kangen olga ya tuhan

9 天 前
irianti rahma
irianti rahma

Bang bily ngomongnya sombong banget,,kaget jd artis beda banget sm almarhum bang olga,selalu rendah hati

9 天 前
Tika Wahyuni
Tika Wahyuni

Seandainya ada kak alhm.olga

9 天 前
eman Hidayat
eman Hidayat

Oh ini si uta ade nya alm olga dan bili gua mah kaga tau sumpah, seminggu yg lalu dia nginep di kosan gua dia bilang kangen sama alm olga dan ga betah di rmh karena perilaku bili berbeda

9 天 前
Rahmat Fikriansyah
Rahmat Fikriansyah

Acara Sampah ! nyari bhan lawakn trksan adu domba .

9 天 前
Arya Senjaya
Arya Senjaya

Berharap bang uta jadi artis gue !!

9 天 前
Fauzi Nur
Fauzi Nur

Haha mau aja percaya, itu setingan mereka bedua bro, biar pamor atta dan billy naik terus.

10 天 前
Faisal. Saleh
Faisal. Saleh

biar apa kata orang. saya tetap suka sama lo bro billy

10 天 前
Rejumayu PKY
Rejumayu PKY

Dibilang lucu nggak Mau diem takut dosa Yaudah mending ketawa aja daripada takut dosa

10 天 前
Rangga eka
Rangga eka

Sorry gw ga nonton videonya Cman pengen baca komentny ada Krna takut kuota gw kebuang sia sia..

10 天 前
Me myself and RR
Me myself and RR

Wkwkwkland Yg ky gini trending Acara gajelas jg

10 天 前
AMELIA HERMAN
AMELIA HERMAN

Etitut B Bily gmn si.lg live gt bwa bawa bapak smp segtnya bilng apa tp trs mint duit

10 天 前
Toif Furohman
Toif Furohman

Jngn gt doank.mau dia jadi tukang parkir ke.yg penting kn halal.ngapa jadi ribut.kenapa kl bersangkutan sm keluarg a artis ribut semua..gk ada salahnya bos.mau dia jd apa aj.yg paling penting kn halal.udh bang bili biarin aja.knp bang bili jadi begitu sih.gk ush di terusin bang.cmn ngrugiin karir bang bili aja.biarin semua pd blg ap

10 天 前

下一个