NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

  • 添加 8 天 前

    Denny DarkoDenny Darko

    持续时间: 16:07

    Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
    ------------------------------
    SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
    cnfilms.net/us/darkodenny
    Business inquiries:
    Email: darkodnny@gmail.com
    Manager : +62 8789 7070 666
    Social Media:
    Instagram Denny Darko :
    instagram.com/_dennydarko_
    @_dennydarko_

Rini Mayasari
Rini Mayasari

Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

8 小时 前
Fitria Ria
Fitria Ria

Cinta antara Lain jenis tu Mang Berbahaya Yah. Tdk Memandang Status. Cinta Kalau Di Dasari dgn akhlak yg trpuji,? Pastinya Tdk kan Mnjdi Gila Olh Cinta yg Suci. Tpi klu di dasari oleh Hati yg kotor.? Jlsnya akan naik ke mata.? Hingga matanya pn.? jdi buta. Sampai bsa² Nyambar hak milik, org ln. ☺

12 小时 前
Ana Arisandy
Ana Arisandy

q sih ga percaya ramalan tp q brharap n berdoa smoga ramalan baiknya terkabul . .

12 小时 前
Susi masak
Susi masak

Poloss,inocent lugu,imut Tapi....ah...sudahlah

12 小时 前
Shelly Yoni Vioni
Shelly Yoni Vioni

Bukan HUKUM yg dilawan Tapi Para EMAK EMAK BUNDA BUNDA PELAKOR ITU TIDAK TERMAAFKAN SEKALIPUN SUDAH MENJADI DIVA😅😅 (...) SEKALIPUN MENJADI WANITA TERSEXI 😂😂(...) Tauu Lah yaaa Yg dimaksud hahah

12 小时 前
Ratih Wawan
Ratih Wawan

Ka deni minta no nya dong??

天 前
Syaiqhuna
Syaiqhuna

AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!

天 前
Syaiqhuna
Syaiqhuna

INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???

天 前
Kreasi Dapurku
Kreasi Dapurku

Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

天 前
Su Warsih
Su Warsih

Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

天 前
Amanah Minah
Amanah Minah

🤔🤔🤔🤔🤔🤔 kaya nya nga bisa..

天 前
Amanah Minah
Amanah Minah

Kan sambil ngamatin ada yg suka.

天 前
Amanah Minah
Amanah Minah

Diya aja tergantung riri

天 前
Mamiek zailani
Mamiek zailani

Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

天 前
Miranda ceria
Miranda ceria

percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

天 前
Mamiek zailani
Mamiek zailani

Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

天 前
Mamiek zailani
Mamiek zailani

Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

天 前
Lili Husen
Lili Husen

Kang Deny mantap deh ramalanya

天 前
Claudio Sandy
Claudio Sandy

Ada masalah nih, saatnya cari duit

天 前
Musli Mayasari
Musli Mayasari

Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

2 天 前
Mini Mini
Mini Mini

Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

2 天 前
Yuli patmawati
Yuli patmawati

Pakar curhat🤣🤣

2 天 前
Pecinta Ikan
Pecinta Ikan

Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

2 天 前
anisah Nur
anisah Nur

klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

2 天 前
Endah Listya
Endah Listya

Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

2 天 前
anisah Nur
anisah Nur

faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

2 天 前
anisah Nur
anisah Nur

betul bgt

2 天 前
Evi Rusiana
Evi Rusiana

Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

2 天 前
Raisa Safa
Raisa Safa

Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

2 天 前
Yuni Sara
Yuni Sara

Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

2 天 前
Nuryaumi Setu
Nuryaumi Setu

Hadir

2 天 前
Ahmad Haddad
Ahmad Haddad

Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

2 天 前
Cayla Asiya
Cayla Asiya

Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

2 天 前
ZULFINA_FA 8007
ZULFINA_FA 8007

Fokus sama Baygon😂😂😂

2 天 前
Nokita Arlfianty
Nokita Arlfianty

Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

2 天 前
Nokita Arlfianty
Nokita Arlfianty

cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

2 天 前
Hana Azkiya Tube HD
Hana Azkiya Tube HD

Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

2 天 前
Ida Farida
Ida Farida

Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏

2 天 前
Hamdani MS
Hamdani MS

Report content seperti ini

2 天 前
Jalan Jawa
Jalan Jawa

Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

3 天 前
De-2 -
De-2 -

Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

3 天 前
Nasrul 182
Nasrul 182

I don't care

3 天 前
MbakYou Tweety
MbakYou Tweety

Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

3 天 前
Cj Than
Cj Than

Gak kenal

3 天 前
Apriliani Wandha
Apriliani Wandha

Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

3 天 前
Dewi Setiawan
Dewi Setiawan

Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

3 天 前
Mbak Defi
Mbak Defi

Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀

3 天 前
Ratna Suci P
Ratna Suci P

Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢

3 天 前
Mel Amelia
Mel Amelia

Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

3 天 前
Firman Adi Tama
Firman Adi Tama

B aja

3 天 前
Intan Azzahra
Intan Azzahra

Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

3 天 前
Arab Raksyeh
Arab Raksyeh

Ghibah teros

3 天 前
Silvi Bila
Silvi Bila

yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

3 天 前
Indra Jaya
Indra Jaya

tamat sudah ...

3 天 前
Arina Manasikana
Arina Manasikana

Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️

3 天 前
Mey Sansan
Mey Sansan

Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

3 天 前
sundeL Keparat
sundeL Keparat

Cakepan juga bininya sendiri..padahal

3 天 前
Los Dol
Los Dol

Sok bijak

3 天 前
wardeena929 wardeena
wardeena929 wardeena

Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

3 天 前
Ava Davis
Ava Davis

mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏

3 天 前
ari angsa88
ari angsa88

Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

3 天 前
Tipud Lestari
Tipud Lestari

Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

3 天 前
Ale Aja
Ale Aja

Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

3 天 前
NO Life Streaming
NO Life Streaming

Viewsnya Keren. 999.777 :)

3 天 前
Neneng Neneng
Neneng Neneng

Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

3 天 前
Arwah Sapi
Arwah Sapi

On a side note, studio nya keren om

3 天 前
Eny Isnawati
Eny Isnawati

Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

3 天 前
Kota Bandung
Kota Bandung

Terserah saja ,pusing amat

3 天 前
Apriliana Dewi
Apriliana Dewi

Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

3 天 前
Dede Supriati
Dede Supriati

Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

3 天 前
thembemz Formosa
thembemz Formosa

Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

3 天 前
Dian Diandra
Dian Diandra

100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

3 天 前
Alesha Anindhita
Alesha Anindhita

KALKULATOR kelakuan laki kotor

3 天 前
Los Dol
Los Dol

Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)

3 天 前
Maman Amal
Maman Amal

" SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...

3 天 前
Haki Toriq
Haki Toriq

Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..

3 天 前
WISNU ARIF FAHREZA
WISNU ARIF FAHREZA

Iyo apo https://youtu.be/46GJacQrM3Q

3 天 前
JosTV
JosTV

Ngak ada namanya cinta terlarang, yg terlarang itu selingkuh nya

3 天 前
new anichan
new anichan

@SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Nanti israel bakal di come back palestina di saat al mahdi muncul dan nanti nabi isya pun muncul untuk membunuhdajal Dan memarahi kaumnya karena menganggapnya tuhan

2 天 前
Fleur Evelyn
Fleur Evelyn

Adalah... Cinta sama suami orang dilarang jika diiringi dengan hasrat ingin memiliki

3 天 前
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

3 天 前
Yanti Cute
Yanti Cute

Tenang aja bakal ada karmanya cepat atau lambat

3 天 前
Gema Prajna Tri Pamungkas
Gema Prajna Tri Pamungkas

Capabilitas anda apa? Kok bikin content tentang perselingkuhan orang lain? Gada content ya gini, apa yang trending langsung ambil aja tanpa pandang bulu. Jebolan The Master kok jadi mbah² tukang ramal? #Tulisan gw mewakili netizen julid

3 天 前
Destra Amni
Destra Amni

Banyak yg ambil kesempatan hihi..

3 天 前
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official

cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

3 天 前
Tanker Gemink
Tanker Gemink

Ga ada kegiatan lu bang

3 天 前
SaRy RetNo
SaRy RetNo

penampilan rohani,kelakuan ROHALUS

3 天 前
Fida Fauziah
Fida Fauziah

Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor

3 天 前
Kakek Legend
Kakek Legend

Muka boleh polos 🤣 tpi bawahnya pasti dah lolos 🤣 gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* 👅🤣 munafik

3 天 前
Darti Darti
Darti Darti

Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu

3 天 前
Maria Syakur
Maria Syakur

yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.

4 天 前
tri lestari
tri lestari

Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi 😅 krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman 🤣

4 天 前
Sri sri
Sri sri

sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..

4 天 前
Yudi Ocuyudi
Yudi Ocuyudi

Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw

4 天 前
Anak Kecil
Anak Kecil

Test

4 天 前
Halimatu Sa'diah
Halimatu Sa'diah

Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy👍 Ngakak bang😂😂😂😂 Tapi setujuuuuuu

4 天 前
K-Corner
K-Corner

Gelay gelay 🤮

4 天 前
Sri Ningsih
Sri Ningsih

Bagus saran gus Dargo

4 天 前
Safa Salbiah
Safa Salbiah

Gila nisa syabian syayiton

4 天 前
Astrid Baiquni
Astrid Baiquni

Emak2 istri sah seluruh dunia dukung mba Ririe,, semangat 💪💪💪💪💪

4 天 前
Sanati Ija
Sanati Ija

Lagunya ok tapi akhlaknya astagfirullah Nissa Nissa gak nyangka muka doang polos hatinya busukkkk

4 天 前
dewa gaple
dewa gaple

Mkn.a kita tidak boleh mnghina pelacur. Penyanyi dangdut yg pakaian.a goyangan.a hot .Perampok. Maling. Gembel. Apa pun yg di mata orang" hina karna klakuannya mreka itu apa adanya.. dr pada di anggp baik oleh orang" tp trnyata busuk aslinya. . .

4 天 前
Gladiez Sukma
Gladiez Sukma

Semua manusia bisa melakukan kesalahan tapi Tuhan pasti menyayangi manusia itu

4 天 前

下一个

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

20:52

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

Feni Rose Official

意见 364 000

HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️

49:01

HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️

SULE Channel

意见 6 100 000

試映劇場《Canon特約:教父II》|試當真

5:29

試映劇場《Canon特約:教父II》|試當真

試當真Trial & Error

意见 136 975

An Afternoon with Prince Harry & James Corden

17:04

An Afternoon with Prince Harry & James Corden

The Late Late Show with James Corden

意见 10 040 301