Nia Ramadhani Banjir Hujatan Usai Nge Host Bareng Raffi Ahmad, Sang Suami Langsung Turun Tangan

  • 添加 2 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:01

    #NiaRamadhani #RaffiAhmad
    Istri Ardi Bakrie ini banjir kritikan di berbagai platform media sosial saat menjadi pembawa acara di TikTok Awards Indonesia. Nia dianggap tidak bisa membawakan acara formal sekaligus tidak bisa mengimbangi Raffi Ahmad sebagai host. Merasa disudutkan berbagai pihak, Nia kemudian mencurahkan isi hatinya lewat instagram pribadinya baru-baru ini.
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Ade Wulan sari
Ade Wulan sari

Kita semua milik Allah dan akan kembali pd Allah tidak terkecuali siapapun itu ,tidak mengenal harta tahta dan jabatan smua nya akan pulang pd Allah yang maha kuasa atas segala sesuatunya

15 天 前
Fauzi Raymond
Fauzi Raymond

Cantik doang otak kosong

18 天 前
Siti Suamah
Siti Suamah

Manohara cantik , pinter

26 天 前
Artis Saymon
Artis Saymon

Ganti rugi lumpur lapindo udah beres blm pak ...hati2 nanti di hari pembalasan

29 天 前
Bayu Sastriawan Saputra
Bayu Sastriawan Saputra

Wow😊

个月 前
Prabu Wastu kencana
Prabu Wastu kencana

Udah bu bos mah gak usah gawe gak usah masak tiduran aja sambil nunggu suami pulang..

个月 前
Prabu Wastu kencana
Prabu Wastu kencana

Agak kurang da dia mah emang kayak kurang se ons gitu..

个月 前
Ko Song
Ko Song

Baru segini aja Udah ngedrop, Apalagi klo lu di ceraikan suami, harta lu abis ludes. Mampus lu orang sombong

个月 前
MirAcoek gaming
MirAcoek gaming

Nonton video nya malu sendiri, apalagi nonton OKE BOSS episode perdana , miriiiisss.... Lihat nya, bahasa ke anak" sangat" miris , gak ada sopan santunnya. Seperti tidak berpendidikan. Mungkin lerlalu mengagungkan materi jd lupa dengan attitude.

个月 前
Ayu Riki
Ayu Riki

Pdhl mas ardi malu itu pny istri sombong,,,wooyyyy orng indonesa gt lhooo,,ngupas salak aja ga bisa ,,sumpah lebay pk banget,,,orng2 bule aja ga lebay,,,keciri pisan OKB nya,,,,

个月 前
Ayu Riki
Ayu Riki

Ajarin tuh mas ardi ,biar istrinya jngn jd orng sombong,,

个月 前
Teddy Kiswanto
Teddy Kiswanto

Jujur Istri U Gak Pntas Jadi Host. gak Sopan Gak Ada Etika. ajarin dulu lah sna

个月 前
Rinal Tobing
Rinal Tobing

Iya masa Ardi GK bisa cari istri .cari istri yg pintar cantik bisa dibikin klu pintar GK bisa Lo beli cantik bisa dibeli goblok lah ank kolom berat cari istri cantik doang kayak banyka yg cantik pintar

个月 前
Rinal Tobing
Rinal Tobing

Klu GK jdi istri Ardi mah jdi pembantu sama orng

个月 前
Avela vell
Avela vell

INI cewek pkai sabu kali agak o"on... Kecentilan ...ngak bisa diam....

个月 前
Nelly Yuningsih
Nelly Yuningsih

Kagum dg sang suami tetep setia memberikan support kpd sang istri dlm situasi yg SGT sulit👍👍👍

个月 前
Tri Prasetyo
Tri Prasetyo

Goreng telor sdh bisa blm

个月 前
Supri Ani
Supri Ani

Santae aja x boss jgn menyalahkan siapapun

个月 前
Wj Lestari
Wj Lestari

Kurang komunikasi aja tu. Kudunya bilang di awal ke panitia & rafi kalo mata minus. Jd mreka tau arus apa. Ato gak pake softlens buat mata minus. Stiap orang punya kekurangan. Tp slagi kekerangn itu bs diakali knp gak

个月 前
Ester Ritta
Ester Ritta

Goreng telor nga bisa ' kupas salak nga bisa . Ngehost nga bisa 🤦‍♂️🤣🤣🤣🤣

个月 前
Ester Ritta
Ester Ritta

@Ca Ca123 yongallah 🤣🤣🤣🤣🤦‍♂️

个月 前
Ca Ca123
Ca Ca123

Bikin anak doang bisa 😅🤣🤦‍♀️

个月 前
Karoeng Gonny
Karoeng Gonny

Pakean nya juga appaan kayak gitu si Rafi pake jas dia malah pake jas hujan😆😆😆😆

个月 前
Maiseh Mumu
Maiseh Mumu

Allah beri teguran agar dia sadar

个月 前
Neng Roro
Neng Roro

Ardi loe jgn turun tgn drmi belain bini loe,tp loe hrs trun tgn bantuin lumpur lapindo supaya kmbali normal!!!!

个月 前
Cacih Winarsih
Cacih Winarsih

Deeh malu nya semua pd ngebuli Nia hmmm maka nya balajar dulu sblm tampil ...emang tdk di perhatikan tuh ,?

个月 前
Kepo Terkepp
Kepo Terkepp

BAWANG MERAH BUKANNYA YANG NGEBULLY YA? WKWKW KOK INI DIBULLY😀

个月 前
Ita Wahyuni7
Ita Wahyuni7

Bisa nya pameran harta and hidup glamor..

个月 前
Ellya Rakhmawati
Ellya Rakhmawati

Jgn dibiasakan bicara (ELO, GUE) di acara formal 😎 Tolong Nia belajar dlm bersikap & berbicara ya 😉

个月 前
Fadhly Abdillah
Fadhly Abdillah

Cantik so ok dgn gaya kehidupan ny terkuak juga jatoh harga diri krn ulah ny pula

个月 前
niaturki nia
niaturki nia

Ngk cocok jd host..cocoknya jd tukang pamer harta ..mertua mantap😃😃😃👍

个月 前
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah

mungkin kesalahannya menjadikan km yg lebih baik.

个月 前
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah

pesan untuk nia.bersyukurlah jd istri orang sukses.jangan merendahkan orang lain jangan selalu pamer.jadilah istri yg baik dan ibu yg baik buat anaknya.ajari sopan dan santun.dan jadilah muslimah yg baik.jangan terlalu terbuka penampilannya.

个月 前
M.DZAKY PRATAMA
M.DZAKY PRATAMA

Siapa yg mau kaya tapi OON atau miskin tapi tidak bego

个月 前
Siah Masran
Siah Masran

Kak nia emang mirip lisa ya , jngn mrah ya blink aq cma mngutarakan pndapat aq aja

个月 前
Yeni Agustina
Yeni Agustina

smoga nia bs mengambil hikmahnya... yg lalu biarlah berlalu

个月 前
Nadia Nurani
Nadia Nurani

maaf ya klo di lihat adab orang atas (kaya)knp justru malah minus ya..klo orang bawah norak itu sdh past krn kdg sekolahny ad yg gk tinggi dn seberhasil orang"kaya..tp mash punya kesopanan

个月 前
Nadia Nurani
Nadia Nurani

maaf klo ad kata"saya yg salah..krn sebagian besar sepert itu

个月 前
adam nurrizqi
adam nurrizqi

Ngapain turun tangan mas mas.. Itu salah istri mas Poin 1 ( kan sudah lama tidak ada job atau panggilan untuk jadi host acara tv ) Poin ke 2 ( nia selalu menjatuhkan lawan main nya dengan selalu menyindir ) jadi itu salah mba nia full

个月 前
Kaerrah Erah
Kaerrah Erah

Org ini pede krna nma besar klrga suami si konglo itu. Dia pikir klu pun slah gkbkal disalahkan sm crew tv. Trnyta seindonesia raya yg nyerang

个月 前
Ariati Armen
Ariati Armen

there is something you can't buy with money. ya itu attitude and brain !!!

个月 前
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati

Hal yg wajar aza ....semua awalnya dari belajar....

个月 前
Zamroh Rizqia
Zamroh Rizqia

Harus seimbang memoles wajah trus otaknya biar sejalan

个月 前
Suharwanto Murty
Suharwanto Murty

Pikirin korban lapindo aja bos...

个月 前
Nona
Nona

Attitude zonk.....

个月 前
joy sun
joy sun

Jangan terlalu jauh menilai Nia. Enggak bisa kah mensuport selain mengkritik ?

个月 前
Fransisca Rumiris
Fransisca Rumiris

Emang gk ada manusia yg sempurna nia tp bagi banyak org hidup kmu udh perfect, kaya punya suami yg manjain kmu, cm syang kmu gk punya sadar diri terlalu sombong smp gk sadar kemampuan kmu ada gk bwt nge mc di situ? Cakep bkn sgalnya n kaya bkn sgalany tanpa akhlak n wawasan

个月 前
Mila Karmila
Mila Karmila

Hahaha... Ngupas salak sama masak telor aja gak bisa, mau nge-MC pula🤣🤣🤣🤣 jauhlaaa kau nia

个月 前
Fatimah Official
Fatimah Official

Sama kayak aku klo di suruh nyanyii di panggung auto gugup.. dan milih mundur gk ikut audisi nyanyii.. mbak nia emang kuat bnget mentalnya😭 plus di hujat netizen pulak..

个月 前
Anna Bryan
Anna Bryan

Krna kaya bikin diri sok pintar..

个月 前
Murtini Ngawi
Murtini Ngawi

Bajunya saja rempong ky bukan host saja.

个月 前
Queenie Cheng
Queenie Cheng

Dan akhirnya orang" tau otak loo tk seglowing muka looo

个月 前
Leni Marlina
Leni Marlina

Walaupun kaya tetaplah mnjga sikap sopan agar lebih di pandang lagi

个月 前
adelia santi
adelia santi

lenih enak nia, tdk bawa jiblab dab agama dari pada nisa sbayan tu malu buat malu agama dan keluarga jadi pelakor

个月 前
Grace Bernice
Grace Bernice

Bajunya lucu

个月 前
ingeit levina
ingeit levina

Kampungan bgt demi apapun dong 🤣🤣🤣🤣 cantik di luar bonyok di dalam 🤣🤣🤣

个月 前
Ropiq Hidayat
Ropiq Hidayat

BELA AJA TERUUSSS.... Emang Dia istri Lu lah... Harus di bela... Lu kan kaya... Udah aja suruh DIAM ISTRI LU itu di RUMAH... Dari pada KERJA jadi HOST Tapi KATA2NYA BELEPOTAN DAN MERAYAP... BIKIN JELEK acaranya... Nia suruh Belajar dulu jadi Host... Sekolah lagi aja... 🙏🙏🙏

个月 前
BRA LA
BRA LA

PRIANTI NUR

个月 前
Suharmi Srihadi
Suharmi Srihadi

Dibina bro

个月 前
Ratna Yati
Ratna Yati

Yeahhh, akhlaq berbajumu yg lbh ga elok. Urusan ga mampu mnjd host sy yakin tak masalah. Netizen cuma ga suka dg sok lebih materi d cantiq. Pdhl klw Alloh swt ambil 1 nikmatbaja, apa mw lbh hebat shock nya ?????

个月 前
Seri Asmara
Seri Asmara

Ahhh heters mah... biasa...sabar aja mbk

个月 前
Asmi Astuti
Asmi Astuti

Aq perna denger kalo mata minus bs di laser biar bs liat tanpa pk kaca mata

个月 前
Dyan Elisa
Dyan Elisa

Upgrade di skill dan attitude.. Biar ga longak longok jujur, gw malu liatnya tapi krn pingin make sure.. Bener ga ini apa gw mimpi akhirnya gw tonton dah. Astaga.

个月 前
Marinna Hermawan
Marinna Hermawan

Coba tes urine..tes rambut.. Nia bkn anak2 lg ud punya anak.. mana bole seorang ibu asal bicara kalo ga msk kel Bakrie Nia bukan siapa2 ga ada apa2nya..

个月 前
Kadir Armandsyach
Kadir Armandsyach

Maap dia ga bisa cari uang.. ngapain jg cari uang dia kan udah tajir

个月 前
Nike Ardan
Nike Ardan

Persiapan dnk kk klo mo jad mc liat di youtube heee

个月 前
Story Official
Story Official

tik tok a andin sama mas al jdi gagal total gara2 nia yg ngocehh terusssssssaa

个月 前
Nur hayati Halim
Nur hayati Halim

Mff sblom'y ini cmn saran aja buat sang suami klo bs tlg istri suruh berpakaian yg anggun & feminin 🙏 tdk hrs bka aurot 🙏🙏

个月 前
Lita Dara
Lita Dara

Amanda aj masih muda n msih gadis,,,pkaianx,,masih sopan n anggun,,lha nia,,,bnyak anak,,,pakainx bgitu

个月 前
Siti Julaeha
Siti Julaeha

Ngomongnya aja kaya preman🤮

个月 前
Lilik Wijayanto
Lilik Wijayanto

Mata boleh minus. Tapi attitude, behavior, akhlak jangan ikut minus jg. Netizen kan jadi bingung. Rempong dengan dirinya sendiri pula. Tidak bisa memposisikan diri dan tak profesional Makluk terlalu lama di langit sih neng

个月 前
Dinny Erlina
Dinny Erlina

Sekali2 mang harus kepleset,biar bisa intropeksi..gayanya klw liat di tv ..hufftt, sok kaya...sok cantikkk..

个月 前
Riki Guci
Riki Guci

Minus...😎😎😎😎

个月 前
Muslim Gunawan
Muslim Gunawan

Sebenarnya bukan masalah tentang ngehost, tp attitude nya yg ga bagus. Kyk org habis pake pil koplo

个月 前
nancy syarifani
nancy syarifani

Gak cocok...pecicilan...grogi tuch

个月 前
Alsasi Asih
Alsasi Asih

Sombong

个月 前
Andora jusuf Ahmad
Andora jusuf Ahmad

BELAJAR DI JHON ROBERT POWER!!!!!!!!!!!!JGN SALAHKAN..MATA MINUS..NYELENEH!!!!!!!!!!!JANGAN AMBIL REZEKI ORANG....ITU...ALLAH MURKA.....KETIDAK MAMPUANMU....RATU TIKTOK...TERNYATA........OH......TERNYATA...TONG KOSONG NYARING BUNYINYA...JGN...SALAHKAN...RAFI AHMAD😂😂😂😂😂😂😂😂🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪

个月 前
Paijem Teratai
Paijem Teratai

Jaman canggih dwit byk kok nia.. klo cm minus kan bs pake contak lensa... nia coba berubah jgn terlalu meninggikan diri sendiri dan jgn suka memandang rendah orang lain

个月 前
Yani Grace
Yani Grace

Nia2 alasanmu 😀 idihh istri pengusaha tapi gak elegan

2 个月 前
Ujangb Basirb
Ujangb Basirb

Ga usah ditanggapin netizen otaknya juga bnyak yg mesum sama kaya gua..udah biasa sok suci netizen2 kaya gitu..

2 个月 前
wulan effendi
wulan effendi

Bingung yg hujat Nia ....pd mikir engga background Nia itu bintang sinetron bkn presenter,bintang tamu wajar kalau kaku jam terbang jg pengaruh .....heran kok kaya tmpt sampah dibully terus.....keren kok kl dilihat dr background Nia ...wajar kl ada kekurangan

2 个月 前
Eko Budi Budi
Eko Budi Budi

Belajar kupas salak aja dulu.....!wkwkwkwk

2 个月 前
natasha ong
natasha ong

Gk sempurna nya tu kebangetan dri segala hal aja gk sempurna , kan yg psti ada kelebihan ada kekurangan klo itu yg mna kelebihnya

2 个月 前
Sartini alie
Sartini alie

Kebanyaken so Elegan ,giliran acara Elegaan dibikin san5ai . Cdislike dri dulu yg jauh dri sifat sederhana.

2 个月 前
Maya Oktaviani
Maya Oktaviani

Knp bukaa ayu Dewi pinter kmna2 hehe

2 个月 前
samuel pangaribuan
samuel pangaribuan

Netizen paling bisa buat orang sakit hati bangke

2 个月 前
Fauzi Zul
Fauzi Zul

Nia be her self...its good..nitezen taunya komentar...suka komen negatif...xberfaedah.. ..emang kalian itu semua itu perfect....hahaha

2 个月 前
Cho bitz
Cho bitz

lu permak muka klo dapet duit nomplok 1M juga instan glowing.. tp lo permak otak butuh seumur hidup buat belajarnya cuy. bukan masalah sirik.. fisik aja nyatanya ga cukup.

2 个月 前
Listyanie Dwi
Listyanie Dwi

Dimaklumin aja sih yaaak... jgn kan nge-MC pan dia kupas salak aja kagak bisa ✌🏻😁

2 个月 前
rafif kusuma
rafif kusuma

yg bangga invesnya dimuka itu contohnya....coba klo org pinter pasti invesnya di otak...

2 个月 前
rafif kusuma
rafif kusuma

klo org sombong memang ga ada attittudnya

2 个月 前
Venda Silviera
Venda Silviera

astagfirullah ga seharusnya kita membicarakan kelemahan orang lain disaat apa yang dia lakukan hy kesalahan seperti itu, setiap manusia tidak ada yang sempurna kita doakan saja untuk nia Rahmadani, apa yang sudah di lewati pada acara itu, sudah sebagian dari takdir, , semoga Allah berikan hidayah dan lebih mendekatkan diri pada Allah

2 个月 前
Rahmat Jumbo
Rahmat Jumbo

Nia itu bisa apa sich minim prestasi

2 个月 前
Mukhlis Rozak
Mukhlis Rozak

Ahhh biarin aja.. awards sampah knp harus serius"... Gw dukung Nia.

2 个月 前
Mukhlis Rozak
Mukhlis Rozak

@S4ba! Saptha jiaah.. gue dukung Nia dalam hal ini . Masalah kehidupan dia masabodo amat. Artis sekarang gue nggak ada yg kenal mba,, nggak penting. Lo x tu fanstiktot😂😂 .. bad attitude buat bad Show mah biarin aja mba.😂😂

个月 前
S4ba! Saptha
S4ba! Saptha

Award'nya emang ga penting tpi ngedukung kelakuan bad attitude begitu..wah gila sih🤣 Pantes banyak artis yg tetep bangga dg "bad attitudenya" krn fans"nya jg minus👎

个月 前
Umiyati Ningsih
Umiyati Ningsih

IL FIL BANGETT LIHAT GAYANYA

2 个月 前
Arsy Nur Zein999
Arsy Nur Zein999

Biasanya pecicilan sendiri bertiktok ya jelas gk bs donk di suruh formal disiplin dn di atur.

2 个月 前
Rendi Juliarta
Rendi Juliarta

Mknya klo gak bisa jadi host jangan maksa, keliatan msih bocah actitude nya, ngebet bnget nikah, maklum nikahnya sma orang berduit, langsung minus matanya. Belajar dlu ngusap 💩 di pempes anak, belajar bikin susu buat anak, belajar dlu mandiin anak, Blajar ngabisin duit aja nomer 1, mulut gak ada akhlak.

2 个月 前
Rahma Al'mahya
Rahma Al'mahya

Mayoritas haters nia bukan di akibatkan dari kesalahan nia melainkan dari haters itu sendiri hatinya di rasuki rasa iri dngn kehidupan keberuntungan nia hingga jadi bullyan OKB sedikit terpleset saja langsung di jadikan senjata utk membully habis habisan... Nia memang beruntung punya iner beauty yg cantik sehingga ardi bakrie pun menjadikannya istri... Wajar kalau nia gak bisa buka salak saya saja yg orang miskin buka salak suka luka jarinya... Ititud nia di katakan kurang ada benarnya jg itu hanya sebagian dari kekurangan nia mungkin masa kecilnya kurang beruntung kurang didikan dari orang tuanya... Sebenarnya tidak mudah jadi nia di dalam keluarga besar bakrie pun nia jg hrs bisa menyesuaikan tapi nia pun berhasil jadi istri ardi dan bisa di terima oleh keluarganya yg konglomerat... Jadi para netizen kalau selalu melihat kehidupan artis maka kalian akan kufur akan nikmat Allah kurang bersyukur hatinya selalu punya keinginan melebihi kemampuan, itulah mengapa saya gak mau buka IG lebih suka fb krna fb bnyak postingan motivasi di banding IG yg hnya berisi artis2 pamer glamour dll...

2 个月 前
Nurlaila
Nurlaila

Menyemangati dan menghibur istri itu memang penting, tp mendidik dgn mempercantik attitude istri jg ga kalah penting, bukan fokus mempercantik penampilan sj

2 个月 前
Nurlaila
Nurlaila

Lagi yg bilang dia sempurna siapa ya..

2 个月 前
gita anggita
gita anggita

Haha ngupas salak aja gk bisa

2 个月 前
Dewi Lst
Dewi Lst

nia belajar sama mama mertua nya andin tu lo, mama rosa host senior bahasa inggrisnya faseh juga

2 个月 前
istiQomah Queen
istiQomah Queen

Udah cantik,baik, kaya raya,pinter,elegan,ga sombong, Nagita Slavina emang panutan

2 个月 前
Hidayat Dayat
Hidayat Dayat

Rendah hati tdk buat orang hina,...kita manusia dari tanah,hidup di atas tanah...mati pun di kubur dlm tanah...kok bersifat langit????

2 个月 前

下一个

INI YANG SEBENARNYA TERJADI DI TIKTOK AWARDS

14:21

INI YANG SEBENARNYA TERJADI DI TIKTOK AWARDS

Rans Entertainment

意见 1 600 000

Nia Ramadhani Anxiety Attack

07:17

Nia Ramadhani Anxiety Attack

VokalPlus

意见 1 000 000

Polo G - RAPSTAR (BTS)

1:37

Polo G - RAPSTAR (BTS)

Polo G

意见 758 122

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

12:57

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

Rans Entertainment

意见 7 200 000

Cool and sweet! Melon Cake

14:23

Cool and sweet! Melon Cake

푸드킹덤 Food Kingdom

意见 1 900 000

COKE EXPLOSION WITH BALLOON OVER IT! #Shorts

0:46

AKHIRNYA SHIREEN HOMETOUR RUMAH IRWANSYAH DAN KIA!

33:59

AKHIRNYA SHIREEN HOMETOUR RUMAH IRWANSYAH DAN KIA!

The Sungkars Family

意见 1 669 454

靈異直播#4 十點開播!|梁思浩|世界鬼故事

1:51:31

靈異直播#4 十點開播!|梁思浩|世界鬼故事

梁思浩 / 世界鬼故事

意见 49 483