NANGIS HABIS HABISAN- Di jebak teman... ⁉️ LUCINTA LUNA - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

http://bit.ly/FinanciallyFitxDeddyCorbuzier

个月 前
Jerome Rowan
Jerome Rowan

@Elliot Ryland Definitely, I've been using flixzone for since december myself :D

8 小时 前
Elliot Ryland
Elliot Ryland

Pro tip: watch series at flixzone. Been using them for watching all kinds of movies during the lockdown.

8 小时 前
Hezmilda Sukma
Hezmilda Sukma

@Official CND ga tau tuh

7 天 前
Hezmilda Sukma
Hezmilda Sukma

@Gamer Anime's Pub ga

7 天 前
tedi meidudin
tedi meidudin

Pas mandi berdiri... Gudal-gadil kah ? Oh... Sdh dioperasi ya... sorry... Forgeeeet2x

15 天 前
Maria Haya
Maria Haya

Rahim udah diangkat kok sekarang malah hamil🙂

7 小时 前
Mari Menanam
Mari Menanam

Luncintaluna seorang lelaki yg berhati lembut

13 小时 前
Sah Riza Pahlevi
Sah Riza Pahlevi

Dia ini laki laki atau perempuan si ? Pliss bantu jawab

天 前
Barry Arya Sadewa
Barry Arya Sadewa

Kangen otong -LucintaLuna2021 Btw gua suka dia dari cara dia menghibur orang.

天 前
Dwi Candra
Dwi Candra

18:28 ya lo ganti itu aja udah salah t*l*l

2 天 前
zulianie
zulianie

Akh gk konsisten nih om dedi.. berubah pikiran juga.. akhirnya diundang juga... 🤣🤭

2 天 前
Presiden Jomblo XX
Presiden Jomblo XX

10:57 suara asli ll kah ?

2 天 前
Ayu Doang
Ayu Doang

Apapun itu di Blik Musibah Pasti Ada Hikmah, Setiap Pengalaman Buruk pasti akan membuat seseorang untuk intropeksi diri Untuk Lbih Baik Lgi.

2 天 前
asisa viensa official.
asisa viensa official.

Ka LL emng trnsjnder to LL punya hati dan prasaan yg lembut ky cewe Ka LL aslinya orang baik Udah jln takdirnya ky gitu

3 天 前
Weure Official
Weure Official

🔥🔥🔥🔥🔥

3 天 前
Dian Hidayanti
Dian Hidayanti

Pelukkk lucinta lunaa..❤️❤️❤️

4 天 前
Nazar Fauzi
Nazar Fauzi

Dia cwk apa cwk sih?

4 天 前
Bunda Faujiah
Bunda Faujiah

Bang dedi nanyanya lucu deh.

4 天 前
AW Chanel
AW Chanel

42:20 cek sound

4 天 前
Mohd Aznil
Mohd Aznil

Penyakit yang dimention oleh Deddy sebelum ini ialah keterangan nya yang berikut : (Hiperlipidemia) paling sering dikaitkan dengan diet tinggi lemak, gaya hidup yang tidak aktif, kegemukan dan diabetes. Terdapat juga penyebab genetik. Hiperkolesterolemia keluarga, salah satu bentuk hiperlipidemia, adalah gangguan genetik yang paling banyak diwarisi pada manusia di seluruh dunia.

5 天 前
Tika Sartika
Tika Sartika

Aku pengen aprilio perkasa manganang di undang om deddy corbuzer

5 天 前
Aiko Mizushima
Aiko Mizushima

19:11 , suara horor

5 天 前
sayu susanti
sayu susanti

semngat kak luna😘😘

6 天 前
Dion Afrianto
Dion Afrianto

Wkakakaak

6 天 前
indra prawira negara
indra prawira negara

Dia orang baik, sejelek jeleknya manusia adalah manusia yg tidak bisa menghargai manusia...ntah itu gendernya....

6 天 前
rifa pro audio
rifa pro audio

Kasihan luna.. D tinggalin org2 yg d sayangi saat jatuh

6 天 前
Wipollyx
Wipollyx

EYELINER NY KA LUCINTA CANTIK BGT

7 天 前
Farah Dilah Nur Faiqo
Farah Dilah Nur Faiqo

lembut bangett lun. tetep gitu ya

7 天 前
Farah Dilah Nur Faiqo
Farah Dilah Nur Faiqo

LUCINTA SUMPAH SEKARANG FANS GW SAMA LU

7 天 前
Wendya Eko Barlianto
Wendya Eko Barlianto

Alhamdulillah udah bebas

7 天 前
Andre Mahesa
Andre Mahesa

Dari vidio dengan zawin kesini.. aku rasa dia positif terlepas dr pilihan hidup nya

8 天 前
Opini Jalanan
Opini Jalanan

Yang komentar banyak *_AMFIBI_* nya yaa, wkwkakakakakaka

8 天 前
Reza Jauhari
Reza Jauhari

Kek aneh suaranya , atau efek dari mic yak getaran nya sampe ke headphoneku anjim🙄

8 天 前
Kim Ai
Kim Ai

Respektt sama ll😭

8 天 前
Andrew M
Andrew M

9:56 dengerin pke headset "Ngomong" sama orang itu pake bahasa tangan

8 天 前
Mukti Prabowo Cokroyudho
Mukti Prabowo Cokroyudho

33:11 segera mendapatkan pasangan hidup yang COCOK...

8 天 前
Juan Kph
Juan Kph

Asli...LL beda banget..... Semakin membaik dan sukses ..always good vibe LL😎😀

9 天 前
AP Channel Paduana
AP Channel Paduana

Aku gak komen

10 天 前
Ghilang Iskandar Borneo
Ghilang Iskandar Borneo

welcome home we're sorry LL

10 天 前
Ruang Belajar Kita
Ruang Belajar Kita

Ini yang lagunya "roti ini hanya padamu ya robi kan?? "🤣🤣😂

10 天 前
Timothy Bato
Timothy Bato

#positif thingking.

10 天 前
Vania Adeline
Vania Adeline

1:50 tenggorokannya kering kak hehe

11 天 前
Amin Oziel
Amin Oziel

Katanya gak mau ngundang lucinta Luna om Deddy??

11 天 前
Mila Holmes
Mila Holmes

LL skrg jadi makin baik yah ❤️

11 天 前
Faila Sufa
Faila Sufa

10.58 😌

12 天 前
Niken Juliany
Niken Juliany

Dr dulu gak pernah suka sama LL.. tp pas balik dr RuTan.. beneran beda banget.. jd care sm dia.. bnran di bodoh²in tadinya. Aplgi pas di managerin sama si MUNAFIK I.Z ! Najis tralala.. sehat selalu kak LL.. ❣️ semangat..

13 天 前
Simon str
Simon str

Dia sebenarnya baikkk ,, yg kyk dibilang gebby vesta "dia terlalu mudah dimanfaatin dan mau percaya sama org yg salah"

13 天 前
Nafisah Pratama Putra
Nafisah Pratama Putra

bisa gila kalau ngmg sm LL

13 天 前
Bayu Wonosobo
Bayu Wonosobo

Udah ilang diundang...

13 天 前
miranti 69
miranti 69

https://youtube.com/channel/UC7encZngydE6B97iSqhPUtA

13 天 前
Iskak Bagus Budiono
Iskak Bagus Budiono

Air mata biawak...🤣🤣🤣

13 天 前
Recky prstya
Recky prstya

Next selanjutnya ECKO SHOW Next selanjutnya ECKO SHOW NEXT selanjutnya ECKO SHOW Next selanjutnya ECKO SHOW

13 天 前
Jon Consina
Jon Consina

I love u Luna.. Mmuachhhh

14 天 前
Aiman Zaini
Aiman Zaini

Digambang bangsaat wkwkwk

14 天 前
Aiman Zaini
Aiman Zaini

Bnyk pelajaran yg dpt diambil dr percakapan ini..

14 天 前
Aiman Zaini
Aiman Zaini

Inexnya punya siapa?

14 天 前
purna _irawan
purna _irawan

Jakunya gede wkwk

14 天 前
Mimi Keysa
Mimi Keysa

Ya allah sedih banget kasian liat nyah sabar ya ka lucinta di balik semua ini ada hikmah yang baik buat kaka 🤗😭😭😭

15 天 前
tedi meidudin
tedi meidudin

Pas mandi berdiri... Belalainya sdh hilang... Hahaha...

15 天 前
Indira Ayuningthias
Indira Ayuningthias

Isinya 18++ 😆😆 Tpi kagum sih sama kak luna dan om ded

15 天 前
Gak tau Lupa
Gak tau Lupa

Ada yg nyadar GK si 1:52

15 天 前
One Music 1996
One Music 1996

menit 42:20 coba deh gess

15 天 前
Muh Ardiasnyah A
Muh Ardiasnyah A

LUCINTA LUNA BUAT KONTENYA POSITIF SOSIAL AJA, LEBIH KE SOSIAL HEALING, JADI DUTA SOSIAL, LEBIH PEDULI KE SOSIAL AJA, SEMANGAT TERUS LUCINTA LUNA

15 天 前
ARIL GANDI
ARIL GANDI

Lucinya luna walaupun byk yg tdk suka sama kamu..namun hatimu bsik..kamu sangat terhibur dgn tampilan kamu yg menghibur di TV

16 天 前
Hamzah Alakarte
Hamzah Alakarte

Et anak Cowok Jangan Nangis

16 天 前
Joshua Steven
Joshua Steven

JUJUR GW YG AWALNYA HATERS DIA SEKARANG AKU JADI BERSIMPATI BANGET SAMA DIA GK TAU KENAPA SKARANG LL TUH UDH LAIN BANGET DARIPADA YG SEBELUMNYA 🥺

16 天 前
apriliamega
apriliamega

Ngakak pas dy bilang siapa yg berani bully wanita perkasa 🤣

16 天 前
wi chen
wi chen

Kalo kalem begini kan enk LL.. Moga rezeki u lancar kembali yah 😇

17 天 前
Renville Yunani
Renville Yunani

Yampun LL ❤️

17 天 前
Rival Zilham
Rival Zilham

Semangat terus ya kak Luna

17 天 前
Al vita
Al vita

10:56🥺

17 天 前
Vita Auliyah
Vita Auliyah

Mungkin yg dimaksud kak luna tuh si kakek cabul itu....krn kak gebby pernah blg klo si kakek cabul jebak LL:)

17 天 前
een Suryani
een Suryani

Emang temen munafik tuh sampah

18 天 前
Radit Channel
Radit Channel

*Ka cewe banget yaaa* Ya kan aku cewe gimana sih hahaha ngakak

18 天 前
Suma Sari
Suma Sari

"ratu sejagat perlelakian" 😅😂

18 天 前
Bok3p Terb4ru
Bok3p Terb4ru

Lebay banget

18 天 前
Abit Maulanasohe
Abit Maulanasohe

Dari kejadian itu lu jadi tau mana orang yang emng bener² sayang sama elu jadi untuk kdepanya lu harus bnyak belajar

18 天 前
Hobah
Hobah

Bang lucinta semangat... 💪💪💪

19 天 前
Talangsari channel
Talangsari channel

Mike marjinal

19 天 前
Talangsari channel
Talangsari channel

Undang marjinal

19 天 前
Joninho Samara
Joninho Samara

18:17 Bongkar kodrat sendiri.

20 天 前
Joninho Samara
Joninho Samara

Namanya taman datang saat membutuhkan dan pergi saat kita dlm kesusahan

20 天 前
Kocan Popo
Kocan Popo

JANGAN DENGERIN 10:56 POKOKNYA JANGAN

20 天 前
Nadine Olid
Nadine Olid

Keselek kedondong yah😀

18 天 前
Farell Nobiyantoo
Farell Nobiyantoo

Mbak makin cantik dan baik hati

20 天 前
Sri Endarwati
Sri Endarwati

Gw nape ngikut nangis ye. Padahal banyak yg ngeledek ini. Tapi gw nangis

20 天 前
I Made hendra Wijaya
I Made hendra Wijaya

Bener tu, gw bekas napi juga! Di dalem emang ngrubah hidup kita ! Dan org nya smua baik" om... 👍

21 天 前
Q BHENARDINE
Q BHENARDINE

Waaaahhh...decor bangeett tuh...😁

21 天 前
Q BHENARDINE
Q BHENARDINE

Decoor sprtinya nepsoong bgt Yaaaa...😃

21 天 前
Muhamad arif
Muhamad arif

lelaki sejati tidak akan menangis

22 天 前
Berry septian
Berry septian

kata nya gak akan undang lucinta luna.. cakap aja bnyak

22 天 前
Ali El-Roma
Ali El-Roma

LL kalo lagi kalem cantiknya lebih keluar

22 天 前
Lenni Ayestiana
Lenni Ayestiana

Pas dy blng wanita perkasa gueh ngakak,lucu2

22 天 前
Where Shadows Forever Reign
Where Shadows Forever Reign

jangan sedih kak lucinta luna jadi cowok harus kuat

22 天 前
Ilma Dwianti
Ilma Dwianti

Salam dari batamm

22 天 前
Nur Khalim Baihaqi
Nur Khalim Baihaqi

Ngobrolnya makin lama makin gila HAHAHAHAH 😭😂

22 天 前
Reza Wahyudi72
Reza Wahyudi72

Bryan furran bang

22 天 前
aku rizky
aku rizky

Mau masuk penjara model kayak gitu,yg full servis,, ya lu harus punya modal juga cuk 🤣 Kalau gak punya modal ya lu masuk penjara yg texas 🤣

23 天 前
Aditia Alwi
Aditia Alwi

Om ded brubah pikiran,,akhirnya mau ngundang😀

23 天 前
Rajanya Durian
Rajanya Durian

Om titip salam buat LL yaa, i lo ve you so muach

23 天 前
Mad Comel
Mad Comel

vangkeeeee...rahimnya diangkat hahahaha angkat barbel kali

23 天 前
Hc Neyy66
Hc Neyy66

aku uda perempuan om wkwk

23 天 前
Dicky Bagzaf
Dicky Bagzaf

08:17 sebuah ide yang mengkhawatirkan

23 天 前
Dendy DramaOfficial
Dendy DramaOfficial

Next Podcast Keanu AgL om ded

23 天 前
Ahmad Sakirin
Ahmad Sakirin

Haruss di panggil.mas apa mbak orh yg satu inii🤣🤣🤣

23 天 前

下一个

Binging with Babish: Tortilla Chip Sombrero from Despicable Me 2

8:30

【NEW OUTFIT REVEAL】Gawr Gura #CatShark

55:36

【NEW OUTFIT REVEAL】Gawr Gura #CatShark

Gawr Gura Ch. hololive-EN

意见 1 441 423