Nadya Bikin Syok Minum Jamu Ini Hingga Tuai Perdebatan Ditengah Rizki Buka Suara Soal Tes DNA

  • 添加 6 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:55

    #KehamilanNadya #RizkiMintaTesDNA
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Karni Panghi
Karni Panghi

Klo saya jadi Nadya, sy akan mundur dari lelaki semacam rizci. Buat apa dites DNA nya ? Apa lg hasilnya tdk akn dipublikasikan. Lalu maksdnya apa ? Biar nant klo itu anknya Rizci, rixci tdk malu dng media tho. Klo sy jd Nadya...lbh baik mundur krn harga diri lebih sy utamaka. Umumkan sj Nadya hasil tesnya nanti, biar suamimu jg malu. Jng cm kmu aja yang dipermaluka

6 个月 前
Indonesia Mis
Indonesia Mis

hamil karna punya suami kalo gk punya suami gk bakalan hamil emang nitizen semua setan dn iblis

5 个月 前
Ka Yani
Ka Yani

Lgian suami nya ky ank kecil sih gitu aja di umbar.....emng gk malu apa

6 个月 前
May Suanita
May Suanita

Risky itu nikah cepat ingin manasin Lesti,tpi sebaliknya sekarang Lesti semakin bersinar kariernya,banyak job.

6 个月 前
Yatina Qatar
Yatina Qatar

Nadia cantik propesi bagus bodoh kalau mau balikan ma si kribo dan jgn mau dipermalukan si kribo hasil tes dna publikasikan aja

6 个月 前
Salman Rasoid
Salman Rasoid

Klu saya jdi nadiya..saya gk bkln balik lgi...c rizki itu org nya keras kepala ..kurg cerdas...untung gak jdi sama si lesti...

6 个月 前
asmariah lintik
asmariah lintik

Seharusnya seorang suami menutupi aib istrinya...kalu jd saya apapun bentukny saya tidak akan mau balik lagi..krna tampa disadari suaminy sudah menghina istrinya di hadapan umum...

6 个月 前
Mama Al Dara
Mama Al Dara

Sepertinya itu tidak di telan jamunya, di tahan di mulut

6 个月 前
Xiaomi Note1
Xiaomi Note1

Ini laki laki apa...benciiii banget lihatnya...

6 个月 前
Amina Wari
Amina Wari

Mungkin sama menejer nya si 2r bukan sama suaminyah

6 个月 前
Silvi Yana
Silvi Yana

Haduh psti rata2 smua cwo pasti mikir gitu Lah klo hamil nya ga sesuai sma pernikahan, skrang ambil positif nya aja dari pda ngomong yg blum psti liat hasil tes DNA baru bicara..

6 个月 前
Naya SHOFWAH
Naya SHOFWAH

Gk tau knp jd inget omongn lesty waktu live bareng igun,keceplosan selingkuh, apa mungkin nadya sama rizki emng udh kenal sebelum putus ma lesty ,duh jd knp malah kepiiiran ke sana ya

6 个月 前
Ayu Irianty
Ayu Irianty

Laki laki super alay

6 个月 前
pencinta ulama lurus senang dunia akhirat
pencinta ulama lurus senang dunia akhirat

Aku nikah habis mens langsung 1minggu hamil

6 个月 前
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah

Nadia sama persis spt saya,baru menikah langsung hamil,saya juga ta'aruf,baru 2 Minggu ketemu,ditinggal kerja luar kota. Langsung hamil

6 个月 前
dani danita
dani danita

Yg pntg tggung jawab sis

5 个月 前
Nurjannah Madrai
Nurjannah Madrai

Maaf ya klo perawan biasanya ketahuan hubungan pertama istilahnya kayak telur netas. (tes gitu dan keluar darah) sekarang yg dipertanyakan waktu nikah Nadia Ama riski ada walinya apa gak klo g ada itu g sah

6 个月 前
Bhunda Nur
Bhunda Nur

Harus di bawa ke Cirebon ma ustadz king Ujang Bustomi laki2 harus di ruyah Segitu nya sama perempuan istri sendiri padahal Nadya cantik Masya Alloh cuman karena percaya tukang ramal x jadi bencia istri

6 个月 前
Kevin Axxel Lion
Kevin Axxel Lion

Ni cowok.. Hrs d ruqiyah supaya setan yg bersarang d tubuhny cpt pada keluar.. Napsu gua pengen.. Bejek ni si rambut kriwil

6 个月 前
Endang Hendrafati
Endang Hendrafati

Jamu kunyit itu bukan jamu untuk menggugurkan kandungan,justru jamu kunyit segar itu untuk menyuburkan kandungan sebab bikin bayi sehat dan si ibu juga sehat,,itu yg saya konsumsi 20 thn silam waktu hamil Judulnya gk bener

6 个月 前
Engkom K
Engkom K

Itu endorse nya nadya nama nya madu nadya ..liat di ig nya...duh yg punya chanel azab apa yg iy trima nnti yah..ngga takut aph...di Kira nya azab bgi yg mnggibah itu bohong ada nya..tunggu ajh ..maaf bkn aku mndo,akn sih cmn ada pepatah yg mngatakn mulutmu harimau.. 🙏

6 个月 前
Nayara Azalea
Nayara Azalea

Mungkin itu dapat sponsor

6 个月 前
Yasmin Tea
Yasmin Tea

kata yh lg hamil tapi minum jamu lancar bulan

6 个月 前
Yayuk Nurlestari
Yayuk Nurlestari

Itu cm lg di suruh iklanin produk kali😊😊

6 个月 前
Lieslies Mulyani
Lieslies Mulyani

Takut di test DNA

6 个月 前
Fauzan Reski
Fauzan Reski

Riski ,!jgan buat gitu perempuan kasihan...😢😢😢

6 个月 前

下一个

بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live

1:37:40

بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live

قناة القران الكريم

意见 1 200 000

This Unstoppable Robot Could Save Your Life

14:30

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

12:57

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

Rans Entertainment

意见 7 200 000

Karylle becomes emotional | It's Showtime

4:55

Karylle becomes emotional | It's Showtime

ABS-CBN Entertainment

意见 147 829