Misteri Pembunuhan Keluarga Muhajir Kian Terkuak, Polisi Temukan Fakta Baru - iNews Siang 20/10

  • 添加 25 天 前

    Official iNewsOfficial iNews

    持续时间: 2:54

    Tanggal Tayang: 20/10/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official CNfilms Channel:
    cnfilms.net/us/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    keluarga muhajir  pembunuhan  

cvv yyhj
cvv yyhj

Biadap banget,ya seperti iblis perbuatan mereka

10 天 前
Elis Setiawati
Elis Setiawati

Ya Aalloh Ampun dah 😩😩😩😭😭😭😭

14 天 前
princes Romauli
princes Romauli

Sudah akhir zaman ini.ke jahatan makin meraja lela. Mohon ke polisian Para Plaku Harus Di Hukum Mati.

14 天 前
aa aa
aa aa

Astaqfirullah,,,kejamnya manusia ini,,,smoga Allah swt Nt ksh hukuman seberat2nya

17 天 前
Gead Ayi
Gead Ayi

ya Allah sadis bgt,cb gantian keluarga TS disandera buat pancing TS plng,lalu tangkap

17 天 前
Emme Caem
Emme Caem

Ya Allah sungguh kasihan pada keluarga pak Muhajir semoga amal ibadah nya diterima dan pelaku nya dapat hukuman yang setimpal

21 天 前
Lani Ani
Lani Ani

Di penjara dulu 20 tahun..stlah iru hukuman mati..biar rasa tu..setan.iblis.anjing...nyiksa anak kecil tak berdosa..klu uda bunuh bpa mama nya..jangan anak nya juga..dasar orang2 neraka..neraka menanti...

21 天 前
yayuk ira
yayuk ira

sadizz bangett!!

22 天 前
Robingatin Channel
Robingatin Channel

Ini pembunuhnya klw ngk di hkm mati bener"keterlaluan

22 天 前
Nor Nor
Nor Nor

Hukum mati itu pun belum setimpal untuk Manusia berhati iblis ,,

22 天 前
yasmin moon
yasmin moon

jgn di ksh ampun pak polisi'langsung aj di seret pakai mobil biar ngrasa gmna sakit y'tembak pak sadis banget itu org iblis'pki itu'

22 天 前
Denok Deblonk
Denok Deblonk

Jika ketangkap dibalas gitu aja, dilakban mulutnya diikat trs ceburin ke laut. Biar merasakan juga sakitnya.

22 天 前
Indah Selamanya
Indah Selamanya

HUKUM MATI BAGI PELAKU.

22 天 前
Dian Marni
Dian Marni

kejaaaam setan hrs di bunuh itu pelaku...seandenya sy yg jd kluarganya tak bunuh dngn tngn sy sendiri..

22 天 前
Zenab zenab saudi
Zenab zenab saudi

Keji banget org yg seperti itu Y Alloh '"?

22 天 前
Zenab zenab saudi
Zenab zenab saudi

Biasa itu cuma sandiwara klu ketangkp menangis 'hukum mati

22 天 前
Al Fatun Nisa
Al Fatun Nisa

Biadab itu orang.. Sampai hati aniaya orang dan anak yg tak berdosa..

22 天 前
Agus Badrun
Agus Badrun

Harus di matiin hukum nya.

22 天 前
Ayu ningrum
Ayu ningrum

Semoga cepat ketemu pelaku y dan di hukum yg setimpal.. Semoga para korban khusnul khotimah..

23 天 前
Mawar Biru
Mawar Biru

sangat sadis,harus di hukum mati pelakunya,

23 天 前
Yeti Susilowati
Yeti Susilowati

amit amit jabang bayi sadis penjahatnya harus diganti dipaksa disilit biar kapok biar merasakan nya pedih

23 天 前
Tri pratiwi Pratiwi
Tri pratiwi Pratiwi

masyarakat jgn sampai yg melindungi itu penjahat lapor yg brwajib biar segera diadili bla perlu hukum pancung biar setimpal dgn perbuatanya

23 天 前
sanik rahma
sanik rahma

ihh org2 stress..

23 天 前
suka movie
suka movie

Jahanam. Bangsat. Mugo wae pelaku nya dapat hukumam mati

23 天 前
Tiasih 889
Tiasih 889

Jahanam betul manusia itu..,, astagfir'allah hal'azim,,hukum mati

23 天 前
Aguss Budiee
Aguss Budiee

nyawaaa d balass nyawa..

23 天 前
chacha icha
chacha icha

Dasar manusia iblis. lari k ujung dunia pun bkl ketangkap. hukuman mati menanti

23 天 前
chacha icha
chacha icha

Ya allah. sampai. nangis dengar y. hukum manusia laknst.

23 天 前
Arimbie Blitar
Arimbie Blitar

Ya aalloh biadab bener,,,, inalillahi wainnalilllahi rojiun. Tempatkan mereka si sisimu ya alloh

23 天 前
Ariena Arenza putriy Arenas Arenza
Ariena Arenza putriy Arenas Arenza

Tindak kejahatan dan pembunuhan ke bnyakan kasus tersebut dr kalimantan dan sumatra, krn daerahnya trllu rawan jauh dr kermaian kota ,tindakan yg sngt tdk manusiaei, biadab ,tembak mati aja hukumnya biar puas jgn ksh ksmptan hidup lg,

23 天 前
Dewi Endeliya Dewi
Dewi Endeliya Dewi

Ya ALLAH ya Robby Astagfirullah..... 😭😭😭😭😭😭

23 天 前
Yety Yety
Yety Yety

Ya di hukum mati lg jngan di kasih hidup lg nanti jg berbuat ulah lg

23 天 前
Ghonez Ghonez
Ghonez Ghonez

Hukum mati..hukum mati.hukum mati...t pelaku harus di hukum mati.krna melakukan pembunuhan keji ini.

23 天 前
One Heart
One Heart

Para tersangka ini lamgsung aja di tembak mati aja tanpa di sidangpun juga ngak apa2 anggap aja nyawa bayar nyawa

23 天 前
Fidha Yoga
Fidha Yoga

😢😢😢😢😢😢😭😭😭😭😭😭ya Allah ya Tuhan ku......sungguh keji n biadab

23 天 前
s5 ss5
s5 ss5

Kalo ketemu tembak langsung otak pembunuhan biyar jerannn

23 天 前
Randy Aditya
Randy Aditya

jk tertangkap ikat para pelaku dan beri 2000 semut supaya mereka mati kesakitan

23 天 前
amy syah21
amy syah21

Ya Allah..Kok keji banget apa pelaku nya mmg sdh gk py hati

23 天 前
Taiwan Girls
Taiwan Girls

Anak kecil di aniaya sampe meninggal Astagfirullah dmn hati nurani kalian penjahat..😭😭😭😭😭😭😭 ..apa msh dng hukuman penjara..tdk adakah hukuman Lgsg tembak mati aj..😈😈😈😈😈ini bkn manusia..ini bnr"sadis biadap kejam..😤😤😤..

23 天 前
Abang Fikky
Abang Fikky

iblisssss,,

23 天 前
Nila Febria
Nila Febria

Apakah masih pantas hidup di indonesia orang yang kelakuanya sadis seperti itu

23 天 前
Tuan Bean
Tuan Bean

Cuma karena masalah tanah bisa sebiadab ini

23 天 前
Nuryana bayah
Nuryana bayah

Ya allah kok kejam amat ya , pak police tolong di perlihatkan muka mereka

23 天 前
Anna Nona
Anna Nona

Serain pelaku sama masyarakat coba pelaku di siksa juga Kaja dia siksa korban hukum mati pak hakim .pembunuhan lagi pembunuhan .lagi .

23 天 前
putri keysha
putri keysha

Harus di hkum mati tu.

23 天 前
melati shinta Pontii8913
melati shinta Pontii8913

hukum mati saja orang" biadap kyak bgtu.. gk ush dikasih hidup lgi...

23 天 前
阿阿蒂
阿阿蒂

innalillahiwainnalillahirojiun

23 天 前
Mira Mira
Mira Mira

Tunjukin ,tu muka2, keparat,,,, kubur hidup2,,,,

23 天 前
Iyati 0206
Iyati 0206

Pelakubya hukum mati ajA.biar adil.otak iblis kejam skali.gra2 senggeta tanah.sampai segitu nya nyawa yg kou ambil dasar iblis.

23 天 前
Yeni Widiastuti
Yeni Widiastuti

Ya Allah...tetangga sendiri sanggup buat kejam

23 天 前
Yeni Widiastuti
Yeni Widiastuti

Binatang jenis apa yg sanggup berbuat keji mcm ni ya Allah

23 天 前
SRI UTAMI RONDO MENDEM.
SRI UTAMI RONDO MENDEM.

mana myka bya para bngsat itu

23 天 前
Sudari4567 ari
Sudari4567 ari

Manusia apa anjing gk punya perikanusiaan....

23 天 前
Sumaya Umsar
Sumaya Umsar

Bnr bnr kejam,, seprtinyah tingkah laku PKI. Tolong klo dh di tangkap jgn di sensor biarkn wajahnyah di perlihatkn sm masarakat. Juga beri hukuman yg setimpal atou hukuman mati nyawa bayar nyawa..

23 天 前
Julya zhara Micheal
Julya zhara Micheal

Klo udh pasti mbok ditembak mati ae tow nyawa kok dipermainkan

24 天 前
Riezkamasduqihasan Hasan
Riezkamasduqihasan Hasan

Kok Sekejam Itu yaa , Astaghfirullah

24 天 前
Aister Lestari
Aister Lestari

Hukum mati ...pelaku nya .. Betul biadap ..

24 天 前
Jasmen Dodo
Jasmen Dodo

kan dia membunuh manusia secara keji.biadap. dan dia pantas nerima hukuman mati para pelakunya..pantas kau disiksa jg dgn cara di gantung dan di tembak.Biadap!!!

24 天 前
Mastono Tono
Mastono Tono

y allah knp sadis bgt sh

24 天 前
rasya budi
rasya budi

Hukum mati33nya ..tdk usah ada ampun.

24 天 前
Jojojo Jojojo
Jojojo Jojojo

Kejam biadab ya allahh... 😭

24 天 前
Leen Leen
Leen Leen

Harus dihukum mati pelakunya...sangat biadap sekali Ya Allah...semoga khusnul khotimah Amiin

24 天 前
Nana Erina
Nana Erina

Manusia akhir jaman semakin buas tak punya prikemanusia'an, klo sdh di tngkp hrs di hukum mati. Krn pembunuhan berencana

24 天 前
Adel Liya
Adel Liya

Ya alloh tegakkan hukum apapun masalahnya

24 天 前
Ayin war
Ayin war

Ya alloh sadis banget itu org.yg bunuh itu mau lari kemana.didunia kamu bisa sembunyi di akirat kamu kan mpertanggung jawab kan tiga nyawa yg kalian bunuh auzubbillah himinzallik.semoga alloh mengampuni dosa"org yg di bunuh dan ditempatkan disurga nya alloh yg di tinggal kan di beri kesabaran.dan pembunuh nya semoga cepat tertangkap Amiin ya alloh.

24 天 前
吳惡喔次委員
吳惡喔次委員

Semoga amal ibadahnya diterima dan di tempatkan yang terbaik amiin,mudah2an pr pelaku dpt di hukum seberat2nya

24 天 前
anik indarwati
anik indarwati

sadis sekali,seprti apa wajahnya,,kasih hukuman apa yg pantas untuk kalian PEMBUNUH KEJAM,,

24 天 前
Anna Nona
Anna Nona

Ini pelaku harus di tes urin . Jangan2 pelaku pecandu pcc

23 天 前
ninik susilo
ninik susilo

tiga2 nya pelaku HARUS DIHUKUM MATI bila perlu biar dimassa

24 天 前
enik kia
enik kia

Biadab ni pelaku,, ,,, sungguh ngak ada belas kasih sedikitpun, hukuman mati menantimu,,

24 天 前
Altaf Nabil
Altaf Nabil

Biadab.kelakuanx uda kyk binatang g terkendali otakx.binatang aj g sprti itu.mngkin pelaku ni g pny istri n ank.

24 天 前
Lutfi polos
Lutfi polos

Harus di hukum mati pak .jgn di kasih ampun

24 天 前
Rahmawati Umi
Rahmawati Umi

Keji banget Makanya pelakunya Harus di Hukum mati.....Biadad sekali dgn mohon pemerintah Indonesia hukum Harus di tegakan

24 天 前
Uchiba Uki
Uchiba Uki

Bener tiap hari pembunuhan seram seram, perkosa juga ini hukum harus rubah!

22 天 前
mkasli574868 mkasli574868
mkasli574868 mkasli574868

Yaallah

24 天 前
Nurwahida Fahra
Nurwahida Fahra

laknatullah ..mudah2an kalian yg tega mmbinuh dn menganiaya serta menhilngkn nyawa org .segera dpt hukuman dri allah ....

24 天 前
Puri Rahayu
Puri Rahayu

Astaghfirullooooohhh.....,kejaammmm

24 天 前
Hana Tea
Hana Tea

Astagfirulloh alladzim ya alloh, bnar2 biadab orang itu,,,na udzubillah himindzaliq ya alloh,

24 天 前
Ibu Umy
Ibu Umy

MANUSIA JAMAN NOW BANYAK YANG BEROTAK SYETAN BERHATI IBLIS . TAK TAKUT TUHAN DAN DOSA .

24 天 前
wina indah indah
wina indah indah

Tegakkan hukum indonesia pk polisi

24 天 前
Estyanah Mohammed
Estyanah Mohammed

ya alloh kejam amat iblis berwajah manusia

24 天 前
bilxis adelia
bilxis adelia

ya allah setan berwajah manusia sampai anak kecil pun di bunuh.

24 天 前
Nissahabibti Nissa
Nissahabibti Nissa

Astaghfirullahal'adzimm....sangat keji dn biadab.harus di hukum mati.🔫

25 天 前
kuya batok
kuya batok

mau jungkir balik mau sato mau kemanapun kabur si pelaku,pasti ujungnya ketangkep juga wkwkkwkw.....,,jadi si pembunuh itu orang goblok dari yang paling goblok ,,orang doyan sodomi ayam

25 天 前
Nonik Juwariyah
Nonik Juwariyah

Ya Allahh..sungguh keji..

25 天 前
Lady Boss
Lady Boss

Biadab sngt pembunuhnya korban msh hdp d ikat kaki n tangannya n d buang k sungai smg d hukum seberat-beratnya semua pelakunya

25 天 前
black money love
black money love

AG sama RO mau lari sejauh mana lu biadab!! Tetep aja kalian bakal ketangkep siap" di hukum mati dan neraka menanti kalian..!!

25 天 前
Angel White
Angel White

Nurhayati Nurhayati03 motifnya pelaku sering di ejek sm korban mba,,trs bls dendam

23 天 前
Nurhayati Nurhayati03
Nurhayati Nurhayati03

+black money love sadis dn biadaaaab bngt apa motif nya sampe segitunya ya Allah

23 天 前
black money love
black money love

+Nurhayati Nurhayati03 tetangga kata nya sih

23 天 前
Nurhayati Nurhayati03
Nurhayati Nurhayati03

Itu siapa nya almarhum almarhumah

23 天 前
Angel White
Angel White

black money love iya bnr

24 天 前
sa sa
sa sa

kejem banget

25 天 前
Nila Putri
Nila Putri

Semoga cepat ketemu pembunuhnya

25 天 前
Trina Sari
Trina Sari

Jahaaatttt bgeeettt... smga Almarhum di terima di sisi Allah SWT...Amiinnn pelaku di hukum yg setimpal atas perbuatanya..

25 天 前
Ani Oman
Ani Oman

Ayo usut sampai tuntas tu anjing" ny jbgn d biarkan tenang dlm hidup ny dua ekor anjing pembunuh

25 天 前
Bunga Desa
Bunga Desa

hukum mati

25 天 前
fauzi uzi
fauzi uzi

Ya ALLAH tuhanku teramat keji manusia bermuka setan iblis sungguh kelewat batas dari perikemanusiaan terlalu sadis banget mereka membunuh seperti itu rasanya darahku langsung naik emosi

25 天 前
Shima Ima
Shima Ima

Hukum mati buat pelaku

25 天 前
markonah icikiwir
markonah icikiwir

Ya Allah...sungguh biadab itu yg membunuh nya..nggx ada rasa kemanusiaan nya kejiiii bener 😭

25 天 前
sәɹәɹ ɹɐббuә
sәɹәɹ ɹɐббuә

Geram saya 😈😈😈😈 Stlh kejadian alm kelg p dody skrg terjadi lagi smga segera terungkap dn dpt hukuman mati sy bnr" geram

25 天 前
Sunarti Ati
Sunarti Ati

Innalilahiwainalilahirojiuun

25 天 前
Mimi Kembar
Mimi Kembar

Tebak mati"plakunya,,,mayat buang laut🙄🙄🙄🙄

25 天 前
Zhanitha Zee
Zhanitha Zee

Semoga Allah segara melaknat orang2 yg keji sprti binatang.

25 天 前
Lutfi polos
Lutfi polos

Amin

24 天 前
Srandal Jepit
Srandal Jepit

*muka ny si pembunuh tolong d up ya jgn d tutupi*

25 天 前
putri sareva
putri sareva

Sungguh biadap dan kejam Ya Allah beri azab utk iblis pembunuh itu.

25 天 前
tbm tuh apa yh bun gx tau Tgf
tbm tuh apa yh bun gx tau Tgf

Hukum.mti ajjh lh pak

23 天 前

下一个