Mengundang Setan! Karma ANTV 9 Agustus 2018 Ep 179 ( Nabila Gomez )

  • 添加 2 个月 前

    ANTV KlikANTV Klik

    持续时间: 1:38:53

    Mengundang Setan! Karma ANTV 9 Agustus 2018 Ep 179 ( Nabila Gomez )
    Prasangka buruk akan berakibat buruk, begitupun sebaliknya. Berhati-hatilah karena kekuatan pikiran sungguh lebih dahsyat dari apa yang Anda bayangkan.
    SYLVI, mengalami banyak gangguan ghaib di rumahnya yang berakibat rumah tangga dan usahanya hancur. SARI, diikuti mahluk ghaib sehingga bertemperamen tinggi dan menjadi gelap mata. AKBAR, berusaha melepaskan ilmu kebal yang dimiliki dan ingin lepas dari hal hal mistis.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw

    ANTV  Karma  Indigo  Roy Kiyoshi  Robby Purba  

Arif Rahman Mone
Arif Rahman Mone

Kln sdh mati robby

8 天 前
Nurhayati nur
Nurhayati nur

Asllmllkm... Singapore hadir...saya ska bngt nonton tnyangan INI..

9 天 前
Epi Gonir
Epi Gonir

kka Roy handsome??,succes selalu iyah,sehat..kka roy lucu senyum.y manis pula?, i love you kka roy😍😙

10 天 前
Mosesa Grace
Mosesa Grace

knp di blur sih gambarnya roy..kesel deh

15 天 前
Lee Xiang
Lee Xiang

Cerita gaib gitu bnyk tpi ga kasi solusinya..

19 天 前
assyfa putriy
assyfa putriy

Coment pertama😊

21 天 前
Kazeo Dhani
Kazeo Dhani

knpa gmbar ny di sensor , ???

22 天 前
helda wati
helda wati

sensorrrr g enaklah

23 天 前
juan juan
juan juan

rambut kk robby di potong ?? jgn di potong, ky gini nmpnya lbh tua deh ;(( semangat dn sukses sll

个月 前
fenderinno liam
fenderinno liam

kudu di ruqyah

个月 前
Mey mey Abas
Mey mey Abas

Hi... Kota kinabalu Sini... Luv the program...

个月 前
Derry Perdana
Derry Perdana

Jgn tonton saudara seiman, bisa syirik.

个月 前
Keysha Keyla
Keysha Keyla

Susah bener mau jd partisipan...😕

个月 前
Galih Dwi Caksono
Galih Dwi Caksono

Saya pikir ini roy kimochi ini dulunya ini anak yg agak autis ia beranggapan bahwa dirinya indigo dan skrng direkrut oleh antv buat bikin tayangan settingan

个月 前
Dzakiaazwa Annisa
Dzakiaazwa Annisa

bukan roy kimochi tp roy kiyosi

个月 前
ayuk mawar
ayuk mawar

kak robby popularitasnya mnjulang jg krn karma.0

2 个月 前
Batik Pekalongan
Batik Pekalongan

gambarnya disensor terus buat apa diliatin dikamera ndes

2 个月 前
joentaks 16
joentaks 16

Nabila gomesh nih kyknya yg bakalan gantiin roby purba jd host

2 个月 前
Naury syah
Naury syah

Tak kira caca tengker ternyata nabila Gomez 😂

2 个月 前
Mumtaz Oun
Mumtaz Oun

asslamualaikum combodia hadiiir

2 个月 前
iqlil aiman
iqlil aiman

hanya aku yang nampak lelaki berbaju biru semasa partisipan kedua semasa di belakang stage ?

2 个月 前
Billy Henry Satrio
Billy Henry Satrio

Ini keren bngt sumpahh👍👍👍

2 个月 前
edot eviL
edot eviL

tamunya cakep bet dah njirr:*

2 个月 前
Annuar Jaffar
Annuar Jaffar

Kenapa gambar yg dilukis roy kiyosi diblur????????? Sudah banyak kali ditanya tapi tak dijawab.. Kami sebagai penonton tegar you tube antv juga mahu lihat gambaran yg dilukis..

2 个月 前
helmi -sal
helmi -sal

Dari acara karma ini kita bisa koreksi diri sendiri dan berusahalah bersihkan hati dan berbuat baik karna karma pasti akan terjadi di kehidupan kita

2 个月 前
ExsoticeGaming
ExsoticeGaming

Di ruqyah, gangguan sihir setan itu

2 个月 前
Putry wijayanni
Putry wijayanni

Sekarang karma show ngilang lg, ayo dong Tayang lg

2 个月 前
Cinta Azza
Cinta Azza

Sayang acara yg retingnya tinggi jadi begini... Semoga miss understanding ini cepat bisa diatasi... Hopefully 2R GBU a both

2 个月 前
Mishal Abdul
Mishal Abdul

walau pintar tp kami kaum muslimah ngak nyaman sih dgn pemakaian nabila bintang tamu.. mau ditunjuk aper ya..??

2 个月 前
Novi Cilacap
Novi Cilacap

Karma masih ada ga sihb

2 个月 前
Hansyah Hyuga
Hansyah Hyuga

Pas roy abis ambil korsi ad yg lewat tdi

2 个月 前
Dariyah Samsuri
Dariyah Samsuri

Karma sekarang bikin penasaran fen aja, fi cari cari tetep engga ada yg baru,

2 个月 前
Caroline Surya
Caroline Surya

pokonya buat omku 2RR 😍😘😍😘😍😍😍😍😍😘😍 semangat terus dan sukses kalian berdua udah Kya kakak beradik dan buat ANTV klik makin jaya terus Qatar Majalengka hadir dan slalu berdoa tuk kalian berdua 2 RR..... semangat

2 个月 前
Rio Fernando
Rio Fernando

hiiiiLiiiih...kok gk ada tanggal 11 12

2 个月 前
Man Momo
Man Momo

bnyk betul iklan

2 个月 前
Arga Putra
Arga Putra

Kenangan yang terindah di karma....2R apapun yang terjadi kalian telah menjadi inspirasi bagi banyak orang -orang dan q terima kasih untuk mlh yang menginspirasi dan memberi warna warni d hidup ini....

2 个月 前
Ruby's life
Ruby's life

Menurut Q c ya Lebih keren nabila gomez klo duet ma Roy Dripda sara

2 个月 前
Bundane Riyanto
Bundane Riyanto

Ini wkt msh ada kak robby ya

2 个月 前
SuKeti 85
SuKeti 85

*_kerja klo udah ga ada rasa nymn memang sebaiknya tinggalkan saja,rejeki ALLAH yg ngatur..Robby sdh dr dulu trknl sbagai presenter yg profesional,Roy jg semoga smkn brkibar..yg pnting kerja sesuai hati psti bgus hsilnya_*

2 个月 前
cocote kutdu di kei besi mowo kuwi Aawwe
cocote kutdu di kei besi mowo kuwi Aawwe

gk ada apa " gk keliyatan di kamera ah kalo bener liyatin semua org

2 个月 前
Bari Saputra
Bari Saputra

Sgt bsr murka alloh/tuhan pndai mmbrikn nasehat tp tdk pndai melaksnaknya..think yg mrsa

2 个月 前
Merlinah Arie
Merlinah Arie

K royy lucuu😘😘😘💖

2 个月 前
MELDA RENDY21
MELDA RENDY21

Ko beritanya ka Robby ma ko roy ada masalh.. Disini adem ko

2 个月 前
Hilman Hazmi
Hilman Hazmi

kuyang kali bukan ny kunyang....hantu itu berasal dr kalimantan

2 个月 前
Reiha1415
Reiha1415

Gambar setannya kenapa di sensor ya?

2 个月 前
master Khan
master Khan

Masa madrobi mau mundur janfan flies kaga ada yg pantes hos buat koko roy cuman mad robi

2 个月 前
mawar berduri
mawar berduri

Partisipan ke 2 kyak citra prima yak, mirip bnget suaranya jg

2 个月 前
ahong khouw
ahong khouw

Syg robby sampai sgt'y marah,kecewa harus sampai di keluarin amarah'y sampai disosial media. Klw profesional harus bisa menghargai kebutuhan sekeliling org sekitatnya,apalgi roy kiosy. Saya rasa gk mesti krn ini sampai klr. Mudah2an bisa cepat terhilangkan amarah membara robby

2 个月 前
Elis Setiawati
Elis Setiawati

🙇🙇🙇

2 个月 前
susi saeful
susi saeful

Bintang tamunya is the best 😍😍

2 个月 前
Fikiyani Asif
Fikiyani Asif

Ak melihat Ada hantu Di sebelah m h sari sumpah

2 个月 前
As As
As As

2R uda cocok uda nyaman..jg Ganti lgi donk...ku uda nyaman...sm 2R

2 个月 前
Nor Hayani
Nor Hayani

Robby purba zodiaknya leo sifatnya keras terkadang gak mau mengalah merasa dirinya paling benar dan gak sabaran apalagi mudah tersinggung jadinya ada masalah sedikit jadi sensitif sebaiknya diganti aja karna gak bisa sabar

2 个月 前
Endy Lie
Endy Lie

se7 👍

2 个月 前
Sam Steven
Sam Steven

tuhhh si robby kok keliatan banget ogah"-an di episode ini ..dari gosok" tangan lah, mukanya panjang !!

2 个月 前
Umar Khayam
Umar Khayam

Rambut Roy warna hitam dan disisir rapi lebih nyaman wajahny dilihat...alias yg ini gak cocok...

2 个月 前
Nor Hayani
Nor Hayani

Serem banget dibeberapa episode kali ini smuanya rumah partisipan berhantu

2 个月 前
Nor Hayani
Nor Hayani

Kalo robby purba mengundurkan diri sebaiknya penggantinya nabila gomez aja kan bisa membantu roy karna punya kekuatan spiritual juga jadi klop

2 个月 前
Endy Lie
Endy Lie

se7 👍 gantiin nabila gomes aj, drpda robby yg sok wibawa itu.

2 个月 前
teratai bunga
teratai bunga

siip kk 2 R... jossss

2 个月 前
Widaryani Satibi
Widaryani Satibi

Sudah cocok Roby sama Roy kerja sama jangan pergi Roby saya suka kebersamaan kalian

2 个月 前
王小姐
王小姐

perasaan sekrang Nabila Gomes ga nyanyi lagi d NIKAH GRATIS,,?? pdhal aku kngen loo mbaa

2 个月 前
Lastlove Lovelast
Lastlove Lovelast

SARI ITU EMANG ORG KONYOL. SANGAT MONCONG

2 个月 前
Dewi Tampubolon
Dewi Tampubolon

Knpa ya mata ka roy suka ngelirik k kiri aja. Jd penasaran apa sih yg d lht ka roy..

2 个月 前
Si Mi
Si Mi

😷😷😷😷😷

2 个月 前
Putra Laila
Putra Laila

Mulutnya Robby dulu dipungut dari mana ya?

2 个月 前
Sri Martutik
Sri Martutik

Kak roby don`t out pleasssssss

2 个月 前
Umi Bayu Sunda
Umi Bayu Sunda

Saudi sellu hdr di karma...semoga koko roy dn mas.robi sellu ada dalm lindungn nyh.. sht trs ya koko Roy 👐👐

2 个月 前
Isnan Ang
Isnan Ang

seru ya...

2 个月 前
gita reza
gita reza

Gk seru klu gak ada kak roby di karma jgn kluar kak...

2 个月 前
Yani Rose
Yani Rose

Ini masih ada roby kta gosip roby keluar dari karma

2 个月 前
shela Slludihati
shela Slludihati

Iiiiih, nya kka Roy bilng kagett 😂😂😂😂😂🙈

2 个月 前
David Sanusi
David Sanusi

ganti sama nabila aja

2 个月 前
dias pratama
dias pratama

Bang Robby jgn klr dong dri acara karma

2 个月 前
dias pratama
dias pratama

Wah seru ni

2 个月 前
Lia purnama sari
Lia purnama sari

Tolong donk kamera nya yg jlas untk memperlihat kn gambaran setan nya. Biar makin seruu...buat ka Roy dn ka Roby semoga sukses sllu amiin

2 个月 前
Soonya Anggara
Soonya Anggara

Nyimak dllu ach g mo comen

2 个月 前
Mira Alhaszim
Mira Alhaszim

Sig seal Roby if ah keluar

2 个月 前
Marsini Lestari
Marsini Lestari

Saya pengin komen,suka sama bintang tamu nya,cantik,smart,ga sombong

2 个月 前
Elia Wati
Elia Wati

ANTV klik tolong donk gambar y jgn d blur,,,makasih y

2 个月 前
White Dream
White Dream

Dilarang berkomunikasi, memelihara, melihat,hal hal ghoib(jin) bila ada atau melihat usir! Ruqyah .

2 个月 前
White Dream
White Dream

Kenapa masih ada aja orang yg kena penyakit ghoib datang nya ke karma kenapa GK ke ustadz atau ulama ulama?

2 个月 前
White Dream
White Dream

Maaf apa anda pernah membaca hadist? Dilarang berkomunikasi memelihara melihat ghoib. Dan juga ada hadist yg berbunyi dilarang mempercayai ilmu nujum peramal dukun dll. Baik jika anda masih tidak percaya dengan hadist itu masalah anda sendiri karena akhirat ada di tangan anda sendiri,saya hanya kau bilang yg saya dengar dari ustadz Khalid dan Abdul Somad indigo itu mata dimasukin setan jadi harus di ruqyah coba tanya ke roy. Sendiri tentang hadist ini. Oh iya ruqyah kata siapa bayar? Ada ruqyah mandiri dan pergi ke ustad terdekat.

2 个月 前
As As
As As

Karna d Roqiyah bayar..ga gratis..kadang jg jin,y balik lgi..hehe..k karma ga d Roqiyah tp cm dkasih tau..biar jin,dn setan,y..ga ganggu,..kata roy,harus lbih kuat ibadah,y..bnyak berdoa,bnyak berbuat baik,dn rajin bersih bersih..,bersihkan hati dn bersihkan lingkungan..biar setan,y..ga nempel..😊alhamdulilah,rumahku d kelilingi kebun dn pepohonan..kok ga pernah ketemu jin,..sebener,y dr orang itu sendri..jin setan pada nempel..krn ga pernah sholat,dn ga pernah berdoa...

2 个月 前
Fars _XD
Fars _XD

medinah hader

2 个月 前
Nur Laila Laila
Nur Laila Laila

Alhamdulillah

2 个月 前
Tango Line
Tango Line

Dulu q tidak pernah lihat roby purba itu siapa.. Q hanya tahu dia host karma... Tp setelah nmya melambung.. Dia kok jd lebay... Tega bgt ma Roy yaalloh... Manusia " knp sukanya ngumbar aib di medsos?????

2 个月 前
Surya Soeta
Surya Soeta

Wah kurg jauh ni mainya 😁.... Roby dlu kan vj MTV, host acara di trans7

个月 前
AURIYN 'J'
AURIYN 'J'

Tango Line bener ...skrang gmana perasaan robby...melihat semua nge hate Roy.?kasihan Roy..sebenci apapun kok gak ingat baiknya Roy..?minta dihargai..tp dgn menjatuhkan nama Roy..hmm sngguh memprihatinkan..padahl Roby tuh sllalu memberi nasihat2 kepartisipan..tp kenyataannya..dia gak bisa ikhlas dan bersabar dngan sahabat

2 个月 前
Tango Line
Tango Line

+sutini fang betuullllll se x 😀

2 个月 前
Jass Catering
Jass Catering

Hey kawan kita tidak tau apa petmaslahan yg sebenanya... Tapi kak roby itu sudah tenar dari dulu...pada saat ada kompetisi adu bakat the voice opo itu saya lupa... Dia jadi host selama satu musim.apa du.musim. Jadi kita mending doakan yg terbaik buat kak roy n kak robby

2 个月 前
sutini fang
sutini fang

Tango Line soal operasi plastik kan mslh privacy seseorg...

2 个月 前
poninten samsung
poninten samsung

ktnya robi kluar la msh ada nolo

2 个月 前
Aminah Minah
Aminah Minah

Hgkg ikut hadir. Makasih min👍👍

2 个月 前
akhian DRL888
akhian DRL888

saran buat acara karma, kalau bisa undang nabila gomes ajaaaaa,,, kalau bisa jangan pakai bintang tamu yang lain lagi,,, nabila bisa ngebantu koko roy,,,udah gitu cantik

2 个月 前
Kusnul Aja
Kusnul Aja

akhian DRL888 hhhhj

5 天 前
alifa ya
alifa ya

akhian DRL888 setuju klu gantiin robby,,,

2 个月 前
sutini fang
sutini fang

akhian DRL888 pengganti roby nantinya hehee

2 个月 前
Hayati Umri
Hayati Umri

😍😍😍😘😘😘👍👍👍

2 个月 前
Sur Yani
Sur Yani

Seremmm Lapyu kk roy

2 个月 前
s Adityas
s Adityas

yg semalam kan bukan ini q liat semalam

2 个月 前
Watti Azza
Watti Azza

Hongkong hadir...makasih mimin

2 个月 前
Yasmin Y
Yasmin Y

slm bwt karma

2 个月 前
s Adityas
s Adityas

thank u lope

2 个月 前
Leny Zutex
Leny Zutex

ini masih ada ka roby katanya udah han

2 个月 前
master Khan
master Khan

Saudi jiddah semangat semuanya ilove you. 2.R.

2 个月 前
Anih Hamim
Anih Hamim

Q suka bintang tamu nya ! Dah cantik , pintar lagi !

2 个月 前
2R 12345
2R 12345

Skrg meja Roy posisinya semakin ke tengah ...

2 个月 前
2R 12345
2R 12345

Aku dan semua org yg penggemar 2R Pasti gk mau lihat 2R berantem dan tdk bersama lagi😢 Please 2R jgn berpisah

2 个月 前
abeng Ondrong
abeng Ondrong

asalamuailikum jeddah hadir

2 个月 前
MOBILE LEGENDS INDONESIA
MOBILE LEGENDS INDONESIA

Hi

2 个月 前
MCPE Advanture
MCPE Advanture

salam mr roy

个月 前
Alfian Aprianto
Alfian Aprianto

halo kak apa kabar

个月 前
Ellis Karmila
Ellis Karmila

Roy Kiyoshi hai, Roy... Pa kbr?

个月 前
wahyu yuyun
wahyu yuyun

apapun yg terjadi itu sedih bget dengerx.....tp rencana allah gx ada yg tau....2R buat q tlah byak memberi kebahagian bt q n inspirasi...tlah menemani hari2 sunyi jdi berwarna...mksh2 2R...

2 个月 前
Anisam Lampung
Anisam Lampung

hadir dari rumah

2 个月 前

下一个