Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Ayus Pilih Selingkuh dengan Nissa Sabyan..??

  • 添加 2 个月 前

    Gosipin ArtisGosipin Artis

    持续时间: 03:07

    Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Ayus Pilih Selingkuh dengan Nissa Sabyan
    Kabar perselingkuhan Nissa sabyan dan Ayus Sabyan semakin mencuat.
    Kini baik Nissa Sabyan atau pun Ayus Sabyan kerap menjadi perbincangan publik, mempertanyakan kebenaran soal isu selingkuh yang ditujukan kepada mereka.
    Sayangnya Nissa Sabyan hingga kini masih bungkam seolah tidak ada pembelaan terkait isu selingkuh yang menerpanya kini.
    Namun meski demikian, adik Ayus Sabyan Fadhila Nova akhirnya buka suara dan membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.
    "Dengan berat hati saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," katanya yang dikutip oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal CNfilms Cumi-Cumi pada Kamis, 18 Februari 2021.
    Menurut adik Ayus Sabyan, kakaknya memang sudah tidak satu rumah dengan istrinya sejak Januari 2021.
    Lebih lanjut, adik Ayus Sabyan juga mengaku keluarga syok mendengar kabar perseligkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan yang kini tengah dibicarakan oleh banyak orang.

Arifin Azhari
Arifin Azhari

Emang selingkuh itu dosa? Kalau selingkuh itu dosa ga bisa poligami dong laki-laki. Selingkuh itu baru dosa kalau dilakukan oleh wanita yang bersuami. Bagi wanita yang belum bersuami tak berdosa jdi istri kedua, ketiga dan keempat

小时 前
Umi Yani
Umi Yani

Apakah kau akan mengawini setiap orang yg kao cintai atao cocok.kao penjahat bagi anak di istri dan semua orang kao sakiti dengan perselingkuhan mu.jelas kau milih gadis karna istrimu udah udah kao lubangi.nanti kalao belum puas cari lagi gntiny ya.masih istri mu baik.kalao tidak udah dipotong kemaluan mu .

7 小时 前
Umi Yani
Umi Yani

Hah cinta .laki 2 o apakah kau akan mengawini laki macam apa kamu.aq adalah korban persilingkuhan saaangat gk enak di abaikan jeritangisku dikit2 marah udah berani memukul di usir dr rumah sampai aq apa kecuali olloh balas dendam yg aq lakukan percua,dan pasrah kepada olloh.terserah dosa di bawa sendiri.bahkan aq siap mati.aq mema afkan dia asal tidak di ulang lagi memang ini udah kehendak olloh

天 前
Risna mutiara
Risna mutiara

Pengen yang seger dan sempit kali mm nya, maaf 🙏. Padahal kan mba Riri dan nisa sama2 cantik. Pokoknya yang tegar mba Riri. 🙏

天 前
fardin love
fardin love

Aku mah Uda blokir akun sosmed IG Nissa,darpda aku sakit hati dia nyanyi lagu religi, aku blokir semuanya termasuk dichanel ytb sabyan gambus

5 天 前
Zainul Mustofa
Zainul Mustofa

minecraft e ndi woy?

10 天 前
Partinah Sutarto
Partinah Sutarto

Lagu nya aja yg islami Perbuatan nya setann

15 天 前
Partinah Sutarto
Partinah Sutarto

Gak punya muka

15 天 前
Sarah Bungamayang
Sarah Bungamayang

Tanda2 akhir zaman sudah semakin banyak 😔

16 天 前
king rakanila
king rakanila

Hiasilah dirimu dengan maksiat. Jangan di hiasi dengan keta'atan

16 天 前
Samsah 64
Samsah 64

hadirrr,,,,,,,malaysia timur sabah, kami semua fans nissa diseluruh nusantara mendoakan,moga saja yang membuat fitnah, mendapat pembalasan dasyat dibulan ramadhan dari allah,aamin ya allah,

16 天 前
Arya Arya
Arya Arya

Penyanyi sholawat malu maluin

17 天 前
Cemex Jefen
Cemex Jefen

Memang sate lebih nikmat dripda pelihara kambing sendiri

18 天 前
lbn squad
lbn squad

Semoga cucu sugiono segera di kembalikan d Jepang✌️

20 天 前
Masriany Masriyani
Masriany Masriyani

Kurang iman..

20 天 前
Ary Lanang
Ary Lanang

Asu

20 天 前
Frogman Zeedekh
Frogman Zeedekh

Yg di ucapin lagu islami semua..hey ngga mikir apa yg kamu ucapkan? Masih aja bisa maksiat...padahal yg kamu nyanyikan lagu religi!...mirissss

20 天 前
Ariyanti Abbas
Ariyanti Abbas

Yg cewek gk punya akhlak...bikin malu bpk'y yg koar2 tp kenyataan'y bnr

21 天 前
Angga Paramitra
Angga Paramitra

POLOS WAJAH yg nampak begitu SUCI..! itulah sosok yg terlintas dikala pertama kumelihat mu..!! GADIS KECIL yang MANIS,apa yg ada di benakmu...!!?? GAYAMU ABAL_ABAL BERTOPENG LUGU....!!!!

22 天 前
Fuad Hasan
Fuad Hasan

bila benar merigikan islam sekali jangan biarkan latunkan solawat dulu donk

22 天 前
Setia Nasution
Setia Nasution

Nisa sdh bersumpah dengan al Quran dengan ayahnya,tinggal urusan kalian dgn Allah swt.

22 天 前
Mila Jung
Mila Jung

Pelakor ada dimana mana .ibu ibu harus waspada .

24 天 前
Yusnida Nida
Yusnida Nida

Aku tulis di gogle itu tipu aja astagfirruallah kamu berdosa banget

25 天 前
Yusnida Nida
Yusnida Nida

Aku silap sebenarnya nissa sabyan digosip hamil padahal bukan

25 天 前
Yusnida Nida
Yusnida Nida

Aku silap sebenarnya nissa sabyan digosip hamil padahal bukan

25 天 前
Erna Wat
Erna Wat

Biar bagaimanapun Nisa hanya manusia biasa ,,,,, yg picek itu lakinya sdh punya istri cantik masih lht yg lain,,,, dsr tikus,,,

25 天 前
Andika Paputungan
Andika Paputungan

nisa sabyan sbr in ujian dri allah swt

26 天 前
Andika Paputungan
Andika Paputungan

yg sbr ka sabyan in mungkin ujian.psti ad jlan nya

26 天 前
KHOIRUL ANAM98
KHOIRUL ANAM98

Khilaf skalian. Klw ber tahun" bkn khilaf tp doyan

26 天 前
Rochel Farzana
Rochel Farzana

Gak suka gelaaaayyy....

27 天 前
Butter Cup
Butter Cup

Sudah lama tidak serumah dgn isterinya ..ya iya laa sebab sang suami sudah ada betina lain yang dia suka dan mengaku mencintai antara satu sama lain.

29 天 前
i-One henky
i-One henky

Lbih cantik istrix dripda nisa😏😏

个月 前
Rijki GF
Rijki GF

Memang kl laki2 punya istri lebih dari 1 salah ya...??

个月 前
Risma Wati
Risma Wati

Keliatannya orang centil

个月 前
Wins Ponsel
Wins Ponsel

Itu karena napsu ny terlalu tinggi

个月 前
Heru Tiwok1922
Heru Tiwok1922

Allah allah

个月 前
Julia Jhesica
Julia Jhesica

Klo aku kya mbak riri aku ganpar 2 petempuan,uda tau laki org masi aja mau,cantik tpi sama laki org sama aja

个月 前
Angga official
Angga official

Astagfirullah jadi gini Nisa sabyan🤨

个月 前
aji al-fatih
aji al-fatih

Perawan memang cantik Janda memang menggoda Sumi/istri orang lebih menantang 🤣😂🤣😂🤣😂

个月 前
Hamir Umar
Hamir Umar

gasuka gelayyyyyyyy

个月 前
Rahmat Ali
Rahmat Ali

Butamata buta hati berdosa

个月 前
Rftl qnta
Rftl qnta

Imut tapi sayang pelakor canda pelakor😹😹

个月 前
Halilian Sinaga
Halilian Sinaga

Cinta oh cinta derita nya tiada akhir chu pat kai

个月 前
Robi Robi
Robi Robi

Gak suka geleryyyyyy😅

个月 前
Jalan-jalan Team
Jalan-jalan Team

Apakah perkara ini harus dibanggakan... Merampas suami orang..??? Adakah semua orang kat luar sana setuju... Dan menyokong perkara ini.. rasanya patut diboikot.. dari sokong nisa si perampas... Apakah itu bangga rampas dan hancur kan keluarga orang lain... 🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

个月 前
Shellin-anz14 Anz
Shellin-anz14 Anz

Mantap.. ihik ihik..Ike Ike kemoci

个月 前
Jono Joni
Jono Joni

Sudah gk ganteng busuk perbuatannya dihadapan Allah

个月 前
Jono Joni
Jono Joni

Meskipun berjuta2 alasan selingkuh adalah hal yg berdosa dihadapan Allah

个月 前
Lizza KayLa
Lizza KayLa

Oh nissa sabyan walaupun Kasus mu seperti itu Tapi aku tetap Mendengar lagu lagu mu Bukanaib mu

个月 前
Deb 766hi
Deb 766hi

lah kl masih ketemu ya bisa selingkuh la...

个月 前
Adingwaras Sapri
Adingwaras Sapri

Gila dah nissa...nikmatan dan desahan

个月 前
Kiki Amalia
Kiki Amalia

Dari awal dia muncul, aku emang uda ga suka sama dia, ga tau kenapa. Eh ada berita kaya gini, makin ga suka 😌

个月 前
Lukman Evendy
Lukman Evendy

Nyesel Seumur hidup loe bakalan. Ayus Ingin ku tampol😑😑😑😑😑

个月 前
Irwan cah kerjo
Irwan cah kerjo

Dari dulu itu videonya itu youtuber ulang-ulang jadi Tadi aku lihat ada yang bersumpah katanya Nisa bersumpah tapi nyatanya cuman youtuber India yang ngomong aku tahu kalau itu ber itu butuh uang tapi jangan kayak gitu dong

个月 前
Ridwan gumilar22
Ridwan gumilar22

share video 19detik nya donk.hehehe

个月 前
Triple_s
Triple_s

DUGAAN Selain dugaan isu adanya perselingkuhan antara ayus dengan nissa sabyan, saya juga punya dugaan yang berbeda dan berdasarkan beberapa fakta. Fakta : 1. Adiknya ayus menuduh tanpa ada satupun bukti atas tuduhan. 2. Nissa sudah membantah melalui bapaknya. 3. Pernyataan khilaf ayus tidak ada permintaan maaf ke Nissa atau ke orang tua Nissa. 4. Gugatan cerai istri ayus diterima, tanpa jelas alasan penerimaannya, yang disampaikan adalah karena ayusnya sudah menyetujui untuk berpisah, sehingga keputusan cepat di ambil. 5. Nissa sabyan tidak pernah keluar sendirian, selalu ada yang menemani muhrimnya, keluar kota selalu di temani kakak perempuan dan pamannya, untuk yang dekat selalu di temani ibunya atau kakak/adiknya yang laki. 6. Semua media resmi (Isi, bukan judul), tidak ada yang memastikan adanya perselingkuhan, melainkan DUGAAN perselingkuhan. Hanya media abal abal dan tukang ramal yang berani menyatakan adanya perselingkuhan. Dugaan : Bagi Fans Nissa sabyan sangat mengenal kepribadian nissa yang periang, perduli, ceplas ceplos, enak bergaul, cara komunikasi bernuansa cinta dan kasih sayang serta tdak pernah mencurigai orang salah paham atas ungkapannya. Sedangkan ayus orang yg keras pendiriannya, ini bisa terlihat dengan keluarnya beberapa personil sebelumnya. Kesuksesan Sabyan Gambus, faktor terbesar nya ada pada sosok Nissa dan Ayus serta kerja sama keduanya. Tanpa Nissa, Sabyan Gambus tidak seperti sekarang, begitu juga tanpa Ayus.... Ayus sebagai Leader sangat memperhatikan Performance Nissa, dan begitu juga Nissa butuh arahan Ayus, mau tidak mau harus ada komunikasi yang intens... Di sini kecemburuan seorang istri muncul, karena beberapa sebab antara lain perhatian ayus lebih besar ke nissa daripada kepada dirinya. Mulai muncul ketidak percayaan pada suami....di cek hp nya....ada komunikasi wa nissa ke ayus yg karena kecemburuan, menafsirkannya sebagai hubungan terlarang (komunikasi nissa ke orang lain memang dengan bahasa 'cinta' bukan hanya ke ayus), Nissa di labrak istrinya ayus, nissa disuruh meninggalkan ayus (sabyan bubar), ayus tau dan marah ke istrinya....istrinya sakit hati dan menyimpannya...terus berulang seperti itu, dan istrinya mempengaruhi 'teman rumpi'nya termasuk adiknya ayus dan istri rekannya ayus...karena terus berulang, dan ayus bertambah keras marahnya menyebabkan istrinya 'Patah hati' dan tidak nyaman lagi bersama.... karena itu dia begitu ngotot' untuk cerai....ayus tidak menghendaki cerai, karena memang tidak ada "apa apa" antara dia dengan nissa.... istrinya memaksa untuk nissa di keluarkan dari sabyan, ayus tidak mau menuruti kemauan istrinya karena Sabyan Gambus adalah bisnisnya yang dia bangun dari nol dan menghidupi banyak orang...untuk meredakan isterinya, ayus mencoba untuk tidak memfokuskan diri pada Sabyan Gambus/Nissa, ini bisa terlihat dengan kesibukannya menangani Grup ESBEYE dan membuat grup baru MYDAY OFFICIAL....Nissa protes ke ayus kenapa Sabyan Gambus diabaikan ayus....sekali lagi istrinya ayus membaca komunikasi wa....Tambah marahlah istrinya ayus, dan tambah kuat tekadnya untuk cerai....dan ayus tidak bisa menghalangi lagi, ayus lebih memilih Nissa (Usaha yang dibangunnya dari nol dan menghidupi banyak orang) Ini Dugaan yang merupakan Counter dari dugaan perselingkuhan.

个月 前
Triple_s
Triple_s

@Kamini 012 dugaan counter dugaan....faktanya dr no 1-6.

个月 前
Kamini 012
Kamini 012

Oh begitu ceritanya yaaAllah kasian banget nisa😭😭😭😭😭

个月 前
Davit Hidayat
Davit Hidayat

Gatal....Gatal.....Gatal... Semua sama ngaak tau diri.... Bijak senang hantu laut... Azab allah itu sangatlah pedih wahai setan

个月 前
delka putra
delka putra

makanya jangan liat orang dari penampilan luar aja...

个月 前
S. S.S
S. S.S

Ternyata ini gosip, adik Ayus berbohong...

个月 前
Mujina Rengat
Mujina Rengat

Ayus tu perusak masa depan sabyan dan nissa tu goblok d rayu suami org pun mau,sok lugu,pdhal pelakor,km tu tk mkir ap,masa depanmu hancur krn ayus tu,ksian tu ank org, dmn hati dan perasaanmu,hanya nafsu,sadar lh kau akn menyesal,kasian wanita yg kau sakiti,dan kau ayus sadar,km tu cinta nafsu,dmn hatimu,sadar lh ksian ank dan istrimu,,kalian akn kena karma,,sadar sebelum terlmbat

个月 前
Setia Nasution
Setia Nasution

Mwnya masalah pribadi jgn sangkut paut dengan kegiiatan suami, apalagi kegiatan suami membawakan lagu reliqi islam. Mohon hal2 yg tidak jelas jgn ditanggapi. Lebih baik istri intropeksi diri utk hal yg lebih baik, yg bekerja, bekerja dgn sesuai bidang pekerjaannya. Agar perusahaan dapat berkembang dan maju utk lebih baik, dari yg halal.

个月 前
Brisa Amelia
Brisa Amelia

Kirain orang nya muslim ehh ternyata.........

个月 前
Indah Mwd
Indah Mwd

NAUJUBILAHIMINDALIK

个月 前
Pramudya Alam sah
Pramudya Alam sah

This is ngentot tan

个月 前
Sry Wahyuni
Sry Wahyuni

Cantik Doang,

个月 前
Rockerz 47
Rockerz 47

Mending gk usah nyanyi lagu religi d bulan puasa

个月 前
Yani Risi
Yani Risi

Muka doang kaya orang ngk bersalah.. Tapi hatinya seperti iblisss

个月 前
Yani Risi
Yani Risi

Aaach membela diri kau yusss... Dasarrr rakusss

个月 前
Dina Din
Dina Din

si sapu jagad si pedang tumpul gali lubang tutup sumur tdk mau klarifikasi

个月 前
Ichan Komo
Ichan Komo

Ayus + 🤔.... "D" = Dayus... 👏👏👍👍

个月 前
Nur asyikkin Asyikin
Nur asyikkin Asyikin

populeritasmu terpadam seterusnya..gegara selingkuhanmu gila boleh..tapi janganlah begok mbak nisa sabyan

个月 前
V Achanell
V Achanell

Salah dua duanya kalok menurut ku sih

个月 前
Papantsuu Ch.
Papantsuu Ch.

gamungkin anjir, nissa sabyan itu org baik anying, rambut aja gaberani ditunjukin apalagi jembut

个月 前
nazrol Laminto
nazrol Laminto

Mgkin ini terciptanya not 7

个月 前
Yoga Official
Yoga Official

Siapa yg satu pikiran dgn saya, Nisa tak ada kg perawan, ?

个月 前
Ayub Japung
Ayub Japung

yg di salahkan jngan JILBAB nya boss..tapi yg di salahkan AHLAK nya.... ibarat orang bilang... BAngkai biar ditutup rapar² pasti akan tercium busuk nya.... itu salah satu contoh dari mereka berdua... nisa kamu jngan bangga bisa memiliki suami orang.....istri sah nya aja di selingkuhin..apa lg kamu...cuma PELAKOR 😂😂😂😂

个月 前
John
John

Tidak ganteng..malah pencurang🤣

个月 前
Sezizah Official
Sezizah Official

Punya 3 kaset dri sabyan gambus Jual lagi gak ya? Atau mau di gimanain:v

个月 前
pras setiyo
pras setiyo

Sama ajha kalah sama paha mulus😅

个月 前
ティト
ティト

Inget banget dulu tetangga2 sering nyetel lagunya nissa ampe satu kampung budek Sekarang lagunya dah gaada yg nyetel njr :v

个月 前
muhammad bagja awalludin mughni
muhammad bagja awalludin mughni

Harta, Tahta, Wanita 👍

2 个月 前
YT•Rivaal Official
YT•Rivaal Official

Malu maluin agama

2 个月 前
Linah Hadi
Linah Hadi

Mmg zaman sekarang kebanyakan suka suami org laku suami org ... lumrah hdup

2 个月 前
Jumeri Jendil
Jumeri Jendil

🤮🤮🤮

2 个月 前
Jumeri Jendil
Jumeri Jendil

Munafik

2 个月 前
Nana Nanatan
Nana Nanatan

Gadis jng dekat" sm laki org, dy udah pro trik" gaet hati perempuan.. kasiann..

2 个月 前
Univ Raha
Univ Raha

ingat umur bos,udah tua jga,msih saja selingkuh.... Aduuu...ingat dosa bos,muka jelek jga😂😂😂

2 个月 前
Ima Nita
Ima Nita

Gelis2 jd pelakor

2 个月 前
Mulyani Yani
Mulyani Yani

Padahal lebih cantik istri nya sendiri,,,,,, nissa sabyan gak cantik apalagi klu gak pakai kaca mata biasa aja pipi nya cabi,,,,,,

2 个月 前
PeeWee
PeeWee

Ketika dia sudah diam trlalu lama.. yowessshhhhh nikmatin aja wkwkwkkwkw

2 个月 前
Debie Aryana
Debie Aryana

Semua agama baik,orangnya yang jahat

2 个月 前
Neneng Putri
Neneng Putri

Lah Biasa lah tukang kendang kalo lihat Biduan Cantik pasti otaknya mejajah

2 个月 前
Asmoro alhamdulillah
Asmoro alhamdulillah

Pelakorrr.. Cantik.. Cantik... Nemenen yoo. Yooo..

2 个月 前
Riski Riski
Riski Riski

Gk nyangkah bnget

2 个月 前
Juan Smart27
Juan Smart27

Wau

2 个月 前
Mita Chiboy
Mita Chiboy

Sumpah jijik bgtt ama sii nisa,

2 个月 前
Chacha Mungil
Chacha Mungil

Yg berhijab belum tentu baik Gag nyangka bnget ya kog nissa sabyan gtu Klok orang jawa bilang krudung di pakai lap 😆😆

2 个月 前
Sakura Haruno
Sakura Haruno

Kenapa pilih lelaki yang sudah beristeri..kau tu cantik...nissa😒😒

2 个月 前
Roi Krisnoadi
Roi Krisnoadi

Alasan utama ya Selangkangan

2 个月 前
laskar pamekasan
laskar pamekasan

Bagi ummat islam tolong jangan kegabah dulu menuduh orang..ingatlah kawan melihat itu lebih baik dari pada mendengar..klo kata2 katanya katanya itu masih blom tentu bener...

2 个月 前

下一个

EST GEE | Funk Flex | #Freestyle158

3:51

Hati Yang Kau Sakiti Ririe Fairus Cover Lirik

03:40

Hati Yang Kau Sakiti Ririe Fairus Cover Lirik

NURLIN EDITING

意见 3 000 000