Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

Ambe tato
Ambe tato

Keren banget Kak Najwa Semua diskusi Berjalan dengan baik, sukses terus kak. Smogah dengN ini bnyk perubahan untuk Indonesia Kita Jaya💪👍😇

18 小时 前
octaviana ruth
octaviana ruth

Temen-temen team pemenang prabowo kok pada halu ya. Apalagi si Ferdinand!! Ratna mengaku pencipta hoax terbaik, tapi Prabowo gk mencari tahu terlebih dahulu. Asal berkoar-koar aja. -_- PENJAHAT PENUH FITNAH HAUS KUASA, dari pernyataan si ferdinand juga kelihatan bahwa itu emang tujuannya gak baik kalian. Malu sih woyy

20 小时 前
Al Zahra
Al Zahra

Ya Allah,Kalau Prabowo Jadi Presiden Gimana Nasib Jomblo Yang Ingin Berkeluarga? Tolong Kami Ya Allah...Pasti Akan ada Perda Dilarang Nikah Sebelum Yang Tua Nikah😂😂😂😂

天 前
veve ani
veve ani

😂😂😂😂😂😂

16 小时 前
Al Zahra
Al Zahra

Dasar Cebong...! Liat aja nanti Ya. Sejarah akan Membuktikan Kalau Yang Terhormat Prabowo Subianto Akan Menjadi *Capres Seumur Hidup* Wkwkwkwkakak

天 前
veve ani
veve ani

😂😂😂😂👍👍👍👍👍

16 小时 前
Yasmin Y
Yasmin Y

bpk jkowi di hati masyarakat

天 前
Soepriadi Soetikno
Soepriadi Soetikno

sadar gk kau guntur rombeng!kau itu salah satu iblis.

天 前
Yuda Ragusta
Yuda Ragusta

2 periode

2 天 前
Risky setiawan
Risky setiawan

Ngomong nggak jelas ferdinand

3 天 前
Sella Selissa
Sella Selissa

Udah para tim pa prabowo damay aja g usah menjelekan satu sama lain

3 天 前
BERNAFAS SEJAK 90 755
BERNAFAS SEJAK 90 755

ferdinan ini orang yg haus jabatan 😂

4 天 前
Arief Kurniawan
Arief Kurniawan

Ganti presiden????tidak semudah itu ferguso,, #2019tetepjokowi

4 天 前
Fitri Mardiyanah
Fitri Mardiyanah

Om guntur tegas padat dan jelas.

5 天 前
Simson Butarbutar
Simson Butarbutar

Pulang lah lae ferdinan kejalan Tuhan sebelum Tuhan menjemput lae.

5 天 前
Simson Butarbutar
Simson Butarbutar

Hoax do pikkiran ni lae ferdinan on.

5 天 前
Jafar Shodiq Djawas
Jafar Shodiq Djawas

berbicara mudah tanpa melaksanakan apa yang di ucapkan,berbicara mudah tanpa memahami apa yang di ucapkan. terkadang itu lah kesalahan masyarakat indonesia dengan mempercayai sebuah ucapan tanpa adanya pemahaman dan melihat kenyataan yang ada dan mempercayai hanya dari satu sisi,apa yang orang katakan tentang sebuah kinerja yang baik dan di terima begitu saja. saya hanya berpesan kalau lah kita memang mempunyai otak untuk berpikir coba lah ketika menerima suatu berita tolong di cari kebenarannya!! itu pun jikalau kita ingin bangsa ini maju untuk kedepannya!!

6 天 前
nur43628 nur
nur43628 nur

halah ni kubu prabowo ,..... wong edan koclok ,,saking goblokmu mkanya di bodohin orang ....pinter ngoceh tak bermutu babar blazzzzz mending sekolah lagi aja

6 天 前
Ryan ilman
Ryan ilman

Is the best pak Jokowi..👍👍👍👍

6 天 前
Dea Niza Rizki Sinta
Dea Niza Rizki Sinta

Itu ferdinand orang pintar tpi kok berpikirnya pendekkk yaa bilang rakyat tertindass apanya yang di tindass orang pk Jokowi gk pernah sekalipun gak menghargai rakyatnya gimana orang ini

7 天 前
pengusaha sukses
pengusaha sukses

Anak kmaren tuhh si guntur

7 天 前
Y Nade
Y Nade

#2019gantipresiden 👏👏👏

7 天 前
Okky Hikmat Kurnia
Okky Hikmat Kurnia

Yang saya rasakan ketika pak jokowi jadi presiden emang ramah bermasyarakat.. tapi kenapa yah cina pada datang ke indonesia. Mlahan bnyak yang ilegal. Kalo ada yang nanya kapan cina datang ke indonesia. Di youtube juga bnyak. Lapangan kerja smakin sulit. . Trus kalo untuk orang berada mu gkin sdikit tidak ngaruh. Tapi bagi masyarakat kecil serasa di jajah lagi.

7 天 前
Dewi Yurlina
Dewi Yurlina

kayak nya ini isinya pendukung jokowik wik. hahhah

9 天 前
mustaufan dwi Wibowo
mustaufan dwi Wibowo

4.58 lihat reaksi mba najwa, pengen ketawa tapi ditahan.

9 天 前
Thigan'z Bregin'z
Thigan'z Bregin'z

1

10 天 前
Thigan'z Bregin'z
Thigan'z Bregin'z

2019 tetap pak jokowi jadi presiden NKRI salam 2 priode

10 天 前
Yah Miski
Yah Miski

Capres grusa grusu hoak 02 2019 gagal lagi 👎👎👎👎Prabowo Tidak pas jDi presiden nkri Pokoke 2019 tetep mantap bpk jokowi tetap dihati Rakyat

11 天 前
Yah Miski
Yah Miski

Bukan pemerintahan Tapi kalangan prabowo yang sangat berambisius ganti presiden 1 tetep dihati bpk jokowi tetap dihati Rakyat 2019 bpk jokowi lagi

11 天 前
Ayu Bee 阿玉
Ayu Bee 阿玉

RAKYAT ITU PINTAR LHOOO... DEBAT SAMPEK DOBOL JUGA TETAP PAK JOKOWI ☝️👌

11 天 前
ryu Hi
ryu Hi

bicara empati kok tapi mengeluarkan statement tak empati

11 天 前
Eko Septyan
Eko Septyan

kudahnil yeeeee yeeee🤣🤣

11 天 前
Muhammad Alvian
Muhammad Alvian

Pusing dengerinnya haha

11 天 前
Raditya abeldra
Raditya abeldra

Perdinand dan dunhil... . ketahuan cerdas.nyaa... Seperti.nya ga punya otak... ..eh saya lupa yaa.. Kampret kan ga punya otak... Otak.nya kebalik...

12 天 前
Sufia Ningsih
Sufia Ningsih

Semoga pak Prabowo selalu sehat ya Allah. Supaya nanti ngak jantungan waktu pelantikan pak jokowi yg periode ke 2. Aamiin

14 天 前
Emi Almira
Emi Almira

Demokrat tertindas karena sekarang ngak ada yg bisa koropsi dipimpin Jokowi makanya pada benci pak Jokowi

16 天 前
Muhamad Saipul
Muhamad Saipul

Calon presiden grusah grusuh ,hancur negara ini ,,,!🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️,,

18 天 前
Tupah Asmu
Tupah Asmu

Aku ttap jokowi

18 天 前
Galuh vivi
Galuh vivi

Salam 2 periode,,tetep pakde jokowi

19 天 前
Apul Toraja Manullang
Apul Toraja Manullang

buat malu orang batak kau lae.... copot aja marga kau itu... #salam dari marga manullang

19 天 前
Cebo Ngan
Cebo Ngan

wehlaaa koq ngrembwt ke palu???

19 天 前
lela kusmawati
lela kusmawati

Tim prabowo the best banget. Jokowi mah nyerangnya personal.

20 天 前
Soelaiman Galilei
Soelaiman Galilei

Benteng pertahanan kubu sebelah sudah bolong2...karna hoaks2 ratna peot juga hoaks p bowo....tidak lama lagi bentengnya runtuh....

20 天 前
ADE KURNIAWAN
ADE KURNIAWAN

janji diingkari,,kampanye cari suara doank,,janji janji nya NOL,,,,

20 天 前
Bagus Kusuma
Bagus Kusuma

Mending pilih yg sdh bisa kerja meskipun belum sempurna daripada yg merasa sempurna tp nggak keliatan kerjanya malah sibuk ngritik

20 天 前
WWE SMACKDOWN GLOBAL
WWE SMACKDOWN GLOBAL

Kubu PRABOWO menjelekkan diri sendiri 😂

21 天 前
The MarMout
The MarMout

kubu prabowo gg mau kalau ... memberi stedmen kya anak sd. .hidup mas jokowi dodo

21 天 前
Umi Kulsum
Umi Kulsum

Pokoke no 1

21 天 前
Rico Ira
Rico Ira

Ngelantur kubu brabowo. Mengalihkan pembicaraan. Ngakak. Yg di tanyakan apa tpi jawabnya apa? Ngakak wkwkwk

21 天 前
Maju Mandiri Sejahtera
Maju Mandiri Sejahtera

ferdinan ngoceh, kosong isinya

21 天 前
Budi Rahardjo
Budi Rahardjo

Anda sdh dirasuki kebencian jadi melihat ada obyek yg bisa untuk menghantam kebencian didadamu

21 天 前
Budi Rahardjo
Budi Rahardjo

Kami rakyat setuju utk pada pemerintah, yg merasa tdk adil krn gerombolan mafia korupsi yg berjamaah oleh pememerintah dibasmi terus, hingga yg mau ngentit uang negara tdk ada kesempatan makanya mereka merasa tdk mendapat keadilan.. Krn apa.. Ga bisa maling lagi uang negara.

21 天 前
kau mau apa hah?
kau mau apa hah?

Ferdinand.... ferdinand... bego banget si loe.... 😂😂😂😂😂😂

21 天 前
Andre Tau
Andre Tau

Empati itu laporkan ke polisi,bukan panggil wartawan.

21 天 前
La Bito
La Bito

9:00 Bung F. bilang rasa kemanusiaan yg mendorong?! misal kenyataan berbeda sampai terjadi korban karena massa ngamuk berdasarkan informasi yg belum terbukti akurat... gimana? mana kemanusiaan yg anda maksud?

21 天 前
Amri Willy ambarita
Amri Willy ambarita

Jokowi 2 periode.

21 天 前
Astutik Umi
Astutik Umi

Sya ska sma pk budiman 👍

21 天 前
Enik Rahmawati
Enik Rahmawati

Aku tetap Pak Jokowi dong presidenku 😍😍😍

22 天 前
Indra Rizky
Indra Rizky

Kayaknya bener kata bang adian napitupulu, budiman sujatmiko gak ganas seperti pas memperjuangkan reformasi,harusnya di habisin aja itu argumennya si ferdinan

22 天 前
Zainul Arifin
Zainul Arifin

jokowi 1 periode lagi

23 天 前
TQ Al_iman
TQ Al_iman

Ir.H.Joko Widodo dan Prof.KH.Maruf Amin memang sangat layak dipilih, Nasionalis dengan kinerja yg sudah terbukti bermanfaat dengan seorang Agamais yang ber-Ilmu, cool namun mencerdaskan.

24 天 前
Erni Mulyani
Erni Mulyani

Ngeless ajahh Hoax ya tetap Hoax 😂😂

24 天 前
GS A17
GS A17

hem, emosi terus kubu sebelah :( coba mbak nana kasih es teh dulu biar adem wkwkwk

24 天 前
NiaGudy Tea
NiaGudy Tea

Dhanil lembek kayak banci

24 天 前
Robin
Robin

Mukanya kyk tomat di microwave. Mw meledak tu btr lg

26 天 前
886988664450 Hasanah
886988664450 Hasanah

Anda tidak tau ya disi identitas utuk daftar nomer Tlpon n tdk bisa bicara D plsukan. Karna nnomer anda btul 2 bisa D lacak.

26 天 前
Didik suprapto
Didik suprapto

jokowi selalu di hati

26 天 前
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe

2019 hadirlah perubahannnn,,,,,,,,dan muka munafik,geledek kaya muka palu bro...gatel tangan wa liat muka sepitengya.

26 天 前
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe

joko OK,tapi antek yg ga OK.apalagi jembatan politikya sangat risih!!!!

26 天 前
Syarif Hidayat
Syarif Hidayat

Mau ganti presiden? Okelah boleh boleh aja. Tapi penggantinya prabowo? Ohhh tak semudah itu fergusooo......

26 天 前
Sam Gagah
Sam Gagah

kalo dari kubu si bowo alpenlibe, ada 1 benang merahnya. dia SELALU punya tim hore yang mulutnya ancur bgt dan gak beretika di segala jaman. mulai dari fadlizonk, fahrihamzah, ahmaddhani, ratnasarungpaet sekarang muncul ferdinand. luar biasa team bowo

26 天 前
Sihol Sihotang
Sihol Sihotang

Ferdinan, pakai matamu untuk melihat terang, jangan hanya suaramu yg kuat seperti parbada bolon. Salah besar kau memberikan penilaian terhadap pemerintah Jokowi. Hampir 95% masyarakat batak mencintai presiden Jokowi karena kepemimpinannya, kecuali kau sendiri aneh. Hinsa Panjaitan bisa kau contoh bagaimana berpolitik yg cantik, atau bisa juga kau belajar berpolitik dengan saya biar saya ajarin kamu. Kamu sebenarnya Asbun....nol besar.

27 天 前
margo mulyo
margo mulyo

Otak Ferdinand otak dunggu

27 天 前
Jaja Kumis
Jaja Kumis

Silahkan.kubu.bowo.habis.kan.bicara.di.publik.?tetapi.rakyat.tak.akan.pilih.bowo.yg.terpilih.bpa.jokowi.ngapain.kalian.ribut.asli.pa.jokowi.terpilih.

27 天 前
Jaja Kumis
Jaja Kumis

Asalamualaikum.bpa.jokowi.sebagai.kepala.negara.meminpin.bangsa.semoga.sehat.wal.afiat.?kubu.bowo.banyak.ngeles.

27 天 前
Jaja Kumis
Jaja Kumis

Kubu.prabowo.mencari.kesalahan..?yg.tuju.kubu.bowo.ingin.nyapres.se.umur.hidup.

27 天 前
Nona Link
Nona Link

Pak jokowi is the best, ever after 👌👍👍👍👍👍👍👍💟💟💟💟💟💟💟💞💞💞💞💞💞💞

27 天 前
ponary Jubraes
ponary Jubraes

Pak jokowi tetap persidenku pak prabowo adalah clon persiden selamalamanya cma calon aja biar habis hartanya

27 天 前
Akhmad Zarnuji
Akhmad Zarnuji

#2019tetepjokowi*

27 天 前
nanda faherza
nanda faherza

Pasti tertekan banget ya jadi team kampanye prabowo sandi..saya yakin mereka juga sebenernya tersiksa akan kebodohan junjunganya... cuma ya karna tugas..karna jabatan yang dijanjikan kalau menang.. mereka semua rela melakukan itu haha.. cukup tragis kwkw

27 天 前
Ryan Liandy Liem
Ryan Liandy Liem

Yang sengaja menggunakan HOAX untuk menyerang orang lain adalah watak yang telah dirasuki oleh para setan dan iblis dan melanggar hukum.

28 天 前
Zulfa12 3
Zulfa12 3

Pak budiman ,,,keren sy nge fans

28 天 前
Zulfa12 3
Zulfa12 3

Pak jokowi 2 periode,,,yes yes

28 天 前
Wilson Situmorang
Wilson Situmorang

🤣🤣🤣🤣🤣🤣

28 天 前
Ii Syafei
Ii Syafei

Saya paling benci d antara calon presiden dri thun 96 smpe skrng hanya k PRABOWO, blm jd presiden sprti itu tingkh dn lakunya, apalg klau sudh jdi... #salamsatujempol #projosubang #jokowi2periode

29 天 前
Thama photo studio
Thama photo studio

bila ganti presiden adalah hal yg harus kita lakukan... jika fakta data dari tim prabowo benar, apa solusi yang di berikan kepada bangsa agar bisa bangkit menjadi indonesia yang lebih baik... apa yang menjadi dasar indonesia sekarang tidak baik dan apa yang menjadi acuan bahwa indonesia semakin maju... jika fakta data itu salah maka kata maaf saja tidak cukup untuk membuat indonesia menjadi baik... jangan lah sibuk mencari kelemahan satu dengan yang lain tapi sibuklah dengan dengan mengedepankan program terbaik ide dan gagasan untuk indonesia yang lebih baik, maka dari itu cerdaslah dalam memilih pemimpin...

29 天 前
saprani saprani
saprani saprani

Pancasila dan UUD 1945 adalah nilai yang harus dijalankan oleh setiap pemimpin terpilih dalam pilpres

28 天 前
Izam Barisya
Izam Barisya

Jokowi tetap pilihanku

29 天 前
Andreas Sebayang
Andreas Sebayang

aku sih....jokowi

个月 前
Harpensyah Harpensyah
Harpensyah Harpensyah

Ya pasti jokowi lah, ngapain pilih kubu penyebar hoax itu, dosa yg akan kita tanggung nti diakhirat, amit2 deh.

个月 前
memet_ chanel
memet_ chanel

Jangan pilih. Pemipin. Yang ambisius.

个月 前
Masagus Sutrisno
Masagus Sutrisno

100+1 Jokowi ma’ruf menang lagi jd pemimpin rakyat Indonesia 🇮🇩👍👍❤️🇮🇩

个月 前
Masagus Sutrisno
Masagus Sutrisno

Kubu prabowo keliatan banget nge he nya👎💩🐫

个月 前
putra 99
putra 99

mau bagaimana cara pun orang orang besar untuk melengserkan jokowi..tapi jokowi berdiri karena rakyat jadi tidak bisa ada yg melengserkan jokowi kecuali rakyat ...rakyat akan selalu bersama jokowi

个月 前
putra 99
putra 99

yg menyuarakan ganti presiden adalah rakyat prabowo bukan rakyat indonesia ...yg selalu mendukung jokowi

个月 前
riza bmx
riza bmx

Hoax adalah cara iblis melawan tuhan anjirrr🤣🤣🤣

个月 前
rasidin dins
rasidin dins

Klhtn bnget kubu prabowo suka lht film jaka sembung bawa golok... hhh

个月 前
Batam Good
Batam Good

isinya kecebong semua koment ga objektif

个月 前
Cat Lady
Cat Lady

Aq tetep pilih bapak jokowi saja the best

个月 前
Immanuel stark
Immanuel stark

6:57 wkwkwk

个月 前
Hanz setiawan
Hanz setiawan

Jubir PSI langsung mecut...luar biasa..hahahah

个月 前
dulur siji
dulur siji

Pak gak usah menggebu gebu rakyat udah pintar pak tetep pilih PAK JOKOWI

个月 前
Rosaliander Meak
Rosaliander Meak

penyebar hoax masuk dalam "Barisan Iblis " 😂😂😂😂

个月 前

下一个