Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

Nurofi Random Fideos
Nurofi Random Fideos

Kalah telak

40 分钟 前
ikbal nurfalah
ikbal nurfalah

ferdinan hutahaean emosian wkwk anda sehat ? haha

小时 前
stay calm
stay calm

binun..siapa yang ditindas? semua koruptor, bandar narkoba ditembak mati...? penadah barang gelap gak bisa berkutik?

2 小时 前
Irham Galih W
Irham Galih W

9:45 wkwk 6:55

4 小时 前
Rizal Noviandy
Rizal Noviandy

Bung ferdinan.. berarti kalau ada orang yg bilang di tempat itu ada gempa, tsunami... Sampean langsung kesana? tanpa klarifikasi data yg valid? Hmmm terlampau tinggi empati dan .... sampean

5 小时 前
abdi gusti
abdi gusti

Jadi ingat kata pak anies baswedan pada tahun 2010. "kalo anda ingin jadi pemimpin lakukanlah sesuatu bagi rakyat, dana yang sama bisa dilakukan untuk petani, untuk nelayan, untuk pendidikan, daripada untuk beriklan selama bertahun-tahun (dengan nada penekanan), kita jangan berikan kekuasaan pada orang yang memburu kekuasaan, kita berikan kekuasaan pada orang yang tidak memburu kekuasaan. dan saya (pak anies baswedan) rasa tidak ada beban moral yang menimpa untuk memilih pak jokowi".

5 小时 前
vivy novi
vivy novi

wkwkw calon adong mbengok kisinan .. 😆

5 小时 前
Adi Zone
Adi Zone

Itu penonton yg teriak2 woooo. wkt kader demokrat ngomong tidak ada niat jahat. Gw pngen blg makasi. udah mewakili. kwwkw

7 小时 前
Ryo Herpriawan
Ryo Herpriawan

bangsat emang budiman keren abiiiissss..... wakakakakaka

7 小时 前
Ntoyyy'z Gaming
Ntoyyy'z Gaming

Gatau kenapa Kubu wowo kog Ngeri x ya aksi2 mereka menjatuhkan 1 manusia saja 😂

8 小时 前
no body
no body

Ya ampuunnn bodoh nya timses pak prabowo 😣 adoooo

8 小时 前
COVALENT BOND
COVALENT BOND

Tidak usahlah bicara revolusi di depan Budi Sudjatmiko, you guys are just nothing.

8 小时 前
Ntoyyy'z Gaming
Ntoyyy'z Gaming

Jokowi Again 😇

8 小时 前
Samuel Napitupulu
Samuel Napitupulu

Jawaban ngaur kubu Prabowo nampak ada yg di sembunyikan jika Prabowo presiden Tuhan Yesus tidak akan diam untuk menyatakan kebenaran nya dunia ini sementara,ingat itu bung!!

8 小时 前
Wahyu Ismoyo
Wahyu Ismoyo

Belum jd pemimpin aja sudah busuk kelakuannya

9 小时 前
Yiyin Lestari
Yiyin Lestari

Oalaahhh bapak ferdinan , bapake ngomong opo ???😭😭 akika gak ngertii

10 小时 前
meli anto
meli anto

Aku sih yes☝🏻

10 小时 前
EVAN PINALING
EVAN PINALING

Hutahaean tidak perlu komentari soal gempa palu, anda tidak tahu apa" soal apa yang dilakukan Jokowi di sana.

10 小时 前
cunsss 04
cunsss 04

Aku senang, ternyata masih byk yg pro jokowi #1 artinya#1periodelagiPakde

11 小时 前
Malam Terakhir
Malam Terakhir

Mbak NANA tolong dong bikin dialog dengan narasumber MILENIAL yang jangan dari politic,pasti lebih SERU.

12 小时 前
michael sanger
michael sanger

Rapatkan selalu Barisan, jangan terlena karena merasa di atas angin.. ingat!! Masih ada waktu 6 bulan kedepan. Yakinlah pasti akan ada skenario2 lain! Jangan lah kita saling mengandalkan, namun tetap saling membesarkan! Jokowi - Ma'ruf Amin..insya Allah Menang!!!!

15 小时 前
Iwan Wan
Iwan Wan

Gkgkgkkkk....,ktauan raja pembohongnya sudah tau prabowo bilang ratna pemimpin malah d bilang itu hoax(wahai rakya indonesia lihat lah siapa yg suka hoax)ga malu ya suka hoax trus??

15 小时 前
Siti Nurkhodijah
Siti Nurkhodijah

Timses Jokowi ratusan langkah lebih maju pemikirannya drpd timses nya si Wowo

16 小时 前
hary anto
hary anto

Bae2 Neo orba..

17 小时 前
Darma Bekti
Darma Bekti

Makin Yakin ane ke jokowi

17 小时 前
gandi pandjaitan
gandi pandjaitan

Kita di suguhi capres, dan politikus yang semua nya itu sama sama saja.. Hahaha

18 小时 前
Chandra Sitinjak
Chandra Sitinjak

Horas Lae.....ferdinand hutahaean terlalu banyak bacotmu lae.. Jokowi tetap dihati

18 小时 前
Satria Predator
Satria Predator

Pilih prabowo itu susah, karna harus pake Sandi Mending pilih jokowi. Tinggal bilang Amin

18 小时 前
Bunda Ardhiansyah Rukmana
Bunda Ardhiansyah Rukmana

Kalau aku percaya allaah itu maha mengetahui sgalanya..

18 小时 前
Pegi Jasnil Ach Madjid
Pegi Jasnil Ach Madjid

Budiman hebat....guwa salut ama lu om budiman....itu yang disebelah ferdinan ngomongnya gak jelas

19 小时 前
Marzuki Arifin
Marzuki Arifin

Hihihi Drama gagal yang tidak bisa dijual

19 小时 前
Marzuki Arifin
Marzuki Arifin

01 Jokowi-Ma'ruf Amin 2019 pilihanku

19 小时 前
Rian Bagus
Rian Bagus

Hiyaaa hiyaaa hiyaaaa

19 小时 前
Raden Kripayana
Raden Kripayana

16.15 ngakak coy, kami tidak punya niat jahat. Helloo, coba tolong di baca lagi twitter anda ferdinan... Bahkan semua kubu anda, isinya ujaran kebencian kepada salah satu pihak lawan politik, untungnya aja ketauan. Kalo engga ketauan demonya berjilid jilid.

19 小时 前
Melebur Menyatu
Melebur Menyatu

Ini yg pakek peci malah mirip drummer endank soekamti ; supersas

20 小时 前
sogol sogol
sogol sogol

lanjut 2 periode

20 小时 前
Rahmawati Yusia
Rahmawati Yusia

hii ngeri skali msuhnya p.jokowi....slalu kya gtu cara mainya.. smoga tim jokowi slalu dlindungi Alloh Swt...aminn

20 小时 前
muhamad yandi rahmadi
muhamad yandi rahmadi

kalau saya komentari atau mengeritik pemerintahan sekarang mungkin banyak......tapi saya belum tau program dari prabowo sandi yang tajam dan strategis.....motonya hanya memperluas lapangan kerja...tapi caranya gimana...itu yang belum saya tau......saya berharap kedua calon mempertajam lagi strateginya dalam melancarkan program2...saya selalu mendengar dari pihak prabowo mengkritik dan kubu jokowi menepis kritik....apa apan ini....tolong lah kami sebagai masyarakat untuk memilih calon presiden atas dasar program terbaik....bukan karena suka dan tidak suka

21 小时 前
Pipit Pita Ratnasari
Pipit Pita Ratnasari

Pilih pakde jokowiiii

21 小时 前
Firda dew
Firda dew

Pak Budiman santai bet ngejawabnya, udah pinter ganteng lagik, mo pamer ah kalo aku dulu sempat Selfi bareng sama beliau 🤭🤭🤭

21 小时 前
anime indo
anime indo

Inilah Busuknya politik di negeri tercinta kita saat ini, kita lihat para poliTIKUS diatas sana yang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan. Bahkan sekarang kita sulit untuk membedakan mana yang hitam dan mana yang putih.

21 小时 前
Iin Ardiansyah
Iin Ardiansyah

Kubu grindra ngelak terus. Pasang badan. Padahal vidio yg ditayangkan sudah jelas. Rakyat yg menilai kebusukan kalian.. Dasar manusia setan. Smoga kena ajab kalian

21 小时 前
ndieplays
ndieplays

WKWKWK kasus ratna di bilang harusnya pemerintah bertindak.. LAH ITU POLISI KAN UDAH KERJAIN KASUSNYA..

22 小时 前
Iin Ardiansyah
Iin Ardiansyah

Orang cerdas pilih jokowi...

22 小时 前
J.S. Smtpng
J.S. Smtpng

FH semua tahu jejak rekam SBY terlalu hyperbola cara mengkritik pemerintah..

23 小时 前
Fahda Fahda
Fahda Fahda

Budiman Sujatmiko jos

23 小时 前
Ros Rose
Ros Rose

Pak Budiman cerdas sekaleeee 😍 aku suka, aku suka😍😍💕😘

天 前
Denny Satya Khrisna
Denny Satya Khrisna

Seorang perampok dibanding dengan seorang penipu, lebih bisa bertobat seorang perampok. Perampok adalah keadaan yg memaksa seorang berbuat kejahatan, tapi penipu itu adalah karakter dan jiwa seseorang berbuat jahat tapi pengecut. Camkan itu lah buat para kamvreto.

天 前
RD MANDIRI MANDIRI
RD MANDIRI MANDIRI

kelihatan kelas iQ na beda

天 前
Christian David
Christian David

JOKOWI PRESIDEN KU!!!!

天 前
Nyoman Manik
Nyoman Manik

Kelompok oposisi kayak gak punya bahan untuk suatu perdebatan.

天 前
Ahmad Ridho Kaloko
Ahmad Ridho Kaloko

Pokoke jokowi 👍👍👍

天 前
Rian Nay
Rian Nay

siap siap sebentar lagi banyak poltik fitnah.

天 前
Mardi Aris Kuswandi
Mardi Aris Kuswandi

ciri ciri pemimpin sejati bukan kebal hukum bro....tapi kebal dari hoaks......tabah menghadapi hoaks....

天 前
A-1 playgame cellular
A-1 playgame cellular

sebaiknya itu sesama politisi yang bijak tidak saling memotong pembicaraan lawan,

天 前
A-1 playgame cellular
A-1 playgame cellular

saya mau tanya, sampai kapan internet di indonesia akan terus susah diakses di daerah terpencil, sampai sekarang daerah saya masih susah internet,,,?? buat aktivis online daerah terpencil bagaimana penyelesainanya buat yang ingin bisnis online?

天 前
Tina Beh
Tina Beh

Pak jokowi 2 priode

天 前
MEDIA PEKOK
MEDIA PEKOK

tim sukses om wowo ga nalar semua bego

天 前
Nelson F H
Nelson F H

wkwkwkwkwk... yang jatuh ketipu hoax masuk ke kelompok iblis... 🙈🙉🙊

天 前
Sumi Ati
Sumi Ati

Pusat hoax di pemerintah

天 前
Muh Lisin
Muh Lisin

Mba nana love you lah pokoke

天 前
Eka Hexllo
Eka Hexllo

timses prabowo cm jago klo ngotot ama bikin hoax....

天 前
davit muzar
davit muzar

17 menit yang tidak bermanfaat

天 前
Yoghie Prasetya
Yoghie Prasetya

mantap pak budiman

天 前
Andy Andy
Andy Andy

2019 ganti peresiden

天 前
FAREL AR
FAREL AR

Keliatan bamget bodohnya timnya jokowi... Ditunjukin kesalahan jkw pada ngeles ..

天 前
Reni Sagitha
Reni Sagitha

Takkan pindah kelain lagi tetep jokowi ✌periode

天 前
acoen potter
acoen potter

Apa kita harus nonton jaka sembung sekarang 😅

天 前
Toxic ???
Toxic ???

Asli ini orng" smua pinter" bgt ngomomgnya

天 前
ᴋlaudius ᴘtolemaeus Ptolemy
ᴋlaudius ᴘtolemaeus Ptolemy

Mana mungkin prabowo di kibulin nenek korea(RS) yang pasti nya ketahuan polisi akal2lan mereka lihat aja di youtube banyak sekali penyudutan untuk pak jokowidodo itu belum ketahuan akal2lan siapa sempat ketahuan apa lagi drama mereka.

天 前
Damaizza Lacoebba
Damaizza Lacoebba

AYO BUDIMAN cs , JANGAN BERI KESEMPATAN PARA KOALISI FITNAH MEMIMPIN NKRI ! ! !

天 前
Mizana Hana
Mizana Hana

Dari awal aja yaaa udah kelihatan mana yang cerdas mana yang kurang :). Orang waras pasti tau lah pilih yang mana❤ #1

天 前
Mas Anjaz
Mas Anjaz

Kq gak diulang video yg p. Prabowo yg blg klo RS adlh slh 1 pimpinan timses prabowosandi, tp dibantah bung dahnil anzar, katanya hny jurkam!? Sy nungguin smpek slesai trnyata ga di ulang.. pdhl sy pengen liat tuh si dahnil anzar dipermalukan di studio kmrn😅😅

天 前
Raga Suryatama
Raga Suryatama

budiman : "apa kita harus nonton jaka sembung sekarang?"

天 前
Leno Aldi
Leno Aldi

jujur saya pun malas dalam berpolitik , karena politik hanya mementingkan golongan partainya sendiri. seharusnya jika memang mereka ingin negara ini maju , tidak ada kepentingan partai lagi . siapa pun yang menang , baiknya kita suport dan kerja sama untuk indonesia lebih maju. yang pemenang tidak korupsi , kolusi dan nepotisme dan yang kalah itu memberi solusi dari kekurangan yang menang contohnya solusi untuk menurunkan dolar terhadap rupiahh tapi ini malah sebaliknya , yang penantang menjatuhkan pemerintah dengan kekurangannya . dann pemerintah juga mementingkan kepentingannya dengan korupsi , kolusi,nepotisme.

天 前
Leno Aldi
Leno Aldi

kenapa saya sebut ada kemungkinan nomor 1 yang ingin menjatuhkan nomor 2 ? karena dalam logikanya . pak prabowo itu berjiwa kemanusiaan , dan setiap manusia pasti ada titik salah dan kelemahan. bisa jadi sifat positif seseorang itu adalah kelemahannya . maka di buat lah sekema atau rencana untuk menjatuhkannya . dengan logika ku , kurang lebih perancanaannya seperti ini. ibu ratna masuk ke dalam timsus nomor 2 , dan menyebarkan berita pengeroyokan . karena pak prabowo berjiwa kemanusiaan dia langsung datang dan saya tidaj tahu apa yang terjadi tiba-tiba dengan tidak pikir panjang nomor 2 yakin dengan itu semua munggkinn karena rasa kemanusiaannya lebih tinggi daripada rasa curiga . setelah mendengar rencananya berhasil pihak nomor 1 langsung berbondong mengungkap kebenaran yang terjadi dan langsung tau jika ibu ratna ke rumah sakit untuk oplas dan menuduh ini adalah tindakan berencana nomor 2 untuk menjatuhkan nomor 1 padahal saya sebutkan di penjelasan pertama , nomor 2 tidak akan merencanakan rencana se simple itu JIKA ingin menjatuhkan nomor 1 terlebih pak prabowo sendiri mantan TNI yang saya tau lebih pandai dalam perencanaan. jika anda bertanya , jika memang benar ini malah rencana nomor 1 untuk menjatuhkan nomor 2 , kenapa ibu ratna rela jadi tersangka ? lihat kasus sekarang , terfokus ke ibu ratna atau terfokus pada penyebar beritanya ? kita lihat ibu ratna akan di menjadi tahanan atau tidak dan tahanan seperti apa ? kita semua tau tahanan/penjara pun tidak adil. maling sandal berbeda fasilitas dengan koruptor , itu saja contoh logika darisaya . saya hanya ingin berpendapat . mohon maaf jika salah . wassalamualaikum

天 前
Java nes
Java nes

Kubu jokowi lebih berbobot

天 前
Silvana Permata
Silvana Permata

Agak grusah grusuh bosqueee. Itumah bukan agak lagiiii 😂😂😂 . Peduli teman, gak perlu sampe langsung konferensi pers kaliiiiiiiiii

天 前
Leno Aldi
Leno Aldi

maaf sebelumnya saya ingin berpendapat tentang hoax . kita tau pemain politik itu berintelejen tinggi .dalam logikanya jika nomor 2 ingin menjatuhkan nomor 1 dengan hoax ibu ratna , nomor 2 tidak akan bermain atau merencanakan permainan se simple itu karena semua orang pun tau hoax seperti itu akan terbongkar jika polisi menyidikinya terlebih pak prabowo adala anggota TNI yang lebih paham dari saya dalam hal perencanaan . jadi menurut saya tidak mungkin nomor 2 menyerang dengan tindakan se simple itu . jawabannya itu antara ibu ratna sendiri yang menyebar hoax atau malah nomor 1 yang ingin menjatuhkan nomor 2 , penjelasan di lanjut di komentar selanjutnya

天 前
Brilliant Primadana
Brilliant Primadana

Aku heran, seharusnya koalisi prabowo bisa mikir kan. RS menyatakan bahwa dirinya dianiaya, tapi RS tidak membuat laporan ke Polisi. Seahrusnya, dari sini saja sudah bisa berpikir ini info benar atau tidak. Krn, jika benar RS menjadi korban kekerasan itu bisa melakukan visum sebagai alat bukti yg kuat dalam membuat laporan polisi. Jika dibilang tdk percaya polisi, tp dengan bukti sekuat hasil visum seharusnya kasus tersebut pasti akan ditindak lanjuti. Dan hasil visum itu jg bisa jadi bukti yg kuat ke masyarakat, bahwa RS mengalami penganiayaan. Tp RS tidak membuat test Visum, dan dengan gampangnya koalisi prabowo mempercayai kata2nya dan langsung menyebarkanya. Seharusnya bener bersimpati, tp tidak grusak-grusuk langsung diumumkan ke publik padahal belum tau kepastiany. Seharusnya diselesaikan didalam internal dulu, dan setelah terbukti kebenaranya baru boleh menyebarkan ke publik.

天 前
Jovita Eliana
Jovita Eliana

Akutu sedih campur senyum campur ketawa campur julid liat acara ini :')

天 前
Ocha Alphino Hutauruk
Ocha Alphino Hutauruk

Kebenaran akan terbit seperti terang dan kebohongan akan tampak oleh terang itu.

天 前
Ocha Alphino Hutauruk
Ocha Alphino Hutauruk

Danhil memang paling cerdass... cerdas mencari kesalahan pihak lain tp tidak intropeksi diri hahaa

天 前
hari senin
hari senin

Fix bapak dahnil belum bersihin kuping kyknya..

天 前
Kecap Manis
Kecap Manis

Jokowi orang baik ... Jokowi buat Indonesia maju . Yg satunya indonesia bubarrrr.

天 前
Helena Garnasih
Helena Garnasih

jangan jangan ferdinand ijazahnya palsu. gak intelek blas

天 前
Siti Uswatun
Siti Uswatun

InsyaAllah tetap nomer satu yg menjadi pemimpin yg begitu banyak sekali dg kebaikan nya ..semoga bpk Joko Widodo sllu Amanah dn membuat semangat bangsa Indonesia menjadi negeri yg penuh kasih sayang dn sllu cinta rakyat..Aamiin Aamiin Aamiin Yarobbalallaamiin..

天 前
Djak Rahmat
Djak Rahmat

Saya suka pak Prabowo,tp kenapa ya saya muak melihat muka Amin Rois si tua Bangka.

天 前
norman ismail
norman ismail

Dulu saya tidak sama sekali dukung prabowo bahkan anti sekali apalagi dengan kroco2nya yang bener2 bodoh dan membodohi masyarakat tapi setelah liat video ini saya ternyata telah benar dari awal ☝

天 前
Amran Askani N
Amran Askani N

udah ketangkep basah apa susahnya minta maaf kepada publik, inilah manusia jaman sekarang, klo nyinyir paling depan perihal minta maaf dia malu sama gengsi nya sendiri. hatimu terbuat dari apa ? ngakunya beragama kok berkelakuan seperti ini

天 前
Sastra Mahendra
Sastra Mahendra

Kubu no 2 selalu ngeles, tp keliatan dari sorotan mata kalau mereka bukan orang2 jujur 😂

天 前
Mohammad Choirul Ramdhan
Mohammad Choirul Ramdhan

2014 saya pilih prabowo sekeluarga. Alhamdulillah skrg positif pilih jokowi

天 前
wahyu kurniawan
wahyu kurniawan

Pemimpin'ku sibuk kerja, tolong jangan usik dengan kata2 mu yg tak jelas... Biarkan masyarakat memilih dengan pandangan nya sendiri jangan hasut mreka dengan mencari kesalahan pemerintah ,tunjukan saja prestasi mu, dan masyarakat akan memilih mu.. Pemilihan 2019 akan damai jika sperti itu

天 前
shs mas
shs mas

sekarang cb ditanya kenapa dulu suruh lapor polisi kok ngak mau,,,katanya lapor polisi percuma ya sekarang rasakan akibatnya sendiri,,,dulu dibela kalau ada timsesnya pak prabowo di aniaya,,,sekarang jetahuan hoax malah dikeluarkan dr timses padahal rs timses inti lo,,,malah udah dikeluarkan dr timses dibilang penyusup,,,hadehhh dibilang baju kotak" mikirrr mikirrr dulu kotak" juga sama ahok bahkan semua itu didukung oleh getinda trs penyusup itu yg mana,,,bahkan kasus rs belum terbuka hoaxnya malah capres + para petinggi partai dan itu ada pak rizal ramli malah ikut konfrensi pers,,,,giliran hoax ngakunya dibohong.i kecolongan trs banyak alasan untuk ngeles dan seolah olah mau cuci tangan,,,padahal semua omongan dan perbuatan terekam kamera,,,cb kalau semua rekaman di ulang diperlihatkan lg cb mau alasan apalagi,,,hanum rais yg bergelar dokter juga bilang ini bener" dianiaya,,,dia paham betul itu kata hanum rais malah sempat ngasih gelar pahlawan jaman now,,,inilah rs disamakan dengan cut nyak dien gimana ngak marah orang aceh dan bilang kartini masa kini,,,hadehhhh apa sih prestasinya rs,,,hanum hanummm asal omdo pingin jual nampang biar kepilih jadi caleg,,,giliran Allah swt membuka aibnya rs,,,semua malah menyingkir dan cuci tangan,,,,ini namanya maaf kalau boleh saya bilang,,,q ini orang yg kurang pendidikan,,,maaf sekali lagi maaf,,,ini namanya semuanya cari menang sendiri sendiri dan cari selamat sendiri inilah yg dinamakan pintar pintar tp bloon,,,maaf ya sekali lg saya minta maaf

天 前
Andre erfan manalu
Andre erfan manalu

lah si dahnil 🤣🤣🤣🤣 rekaman jelas kok ngaco lu

天 前
Reynold Gobel
Reynold Gobel

Hoax terbesar adalah janji palsu kampanye 2014 dari tidak bagi2 kursi, tidak menaikkan harga bbm, tidak ngutang, dan hoax lainnya... dan paling hoax lagi yakni mengatakan duitnya ada, duitnya ada,,, dan saya tertipu dari kata duitnya ada.... dah itu saja...

天 前
D’loep Roedi
D’loep Roedi

Hanya orang bodoh yg sering dikibuli,kesian Amat lu jdi orang

天 前
Nurul Isnaniah
Nurul Isnaniah

2019 Ganti Presiden

天 前
Muhamad Rohman
Muhamad Rohman

Golput gan. Mangan gk elok partai

天 前
tati sumiati
tati sumiati

Sudah jadi presiden cukup satu periode ganti dengan yg lain pokoknya thn 2019 ganti presiden mudah mudahan terlaksana Amien......

天 前

下一个