Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

  • 添加 8 个月 前

    Najwa ShihabNajwa Shihab

    持续时间: 18:00

    Selain di dunia nyata, masing-masing kandidat juga memiliki tim pemenangan yang bergerilya di dunia maya. Para penggiat ini selain dikenal sangat aktif di medsos juga tergabung di partai koalisi masing-masing kubu, yakni Mohamad Guntur Romli dari kubu Jokowi-Ma’ruf dan Ferdinand Hutahean dari Prabowo-Sandi.
    Menurut Ferdinand, dirinya juga menjadi korban dari hoaks di media sosial. Terkait hoaks yang melibatkan salah satu anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi, pihaknya meminta maaf. Namun saat itu pihaknya tergerak karena rasa kemanusiaan.
    Guntur Romli sendiri mengkritik langkah tim Prabowo-Sandi yang tetap mengambil Ratna Sarumpaet sebagai bagian dari timses. “Ratna itu orang yang terkenal dengan timbunan hoaks. Banyak jejaknya. Anehnya, tetap diambil sebagai timses. Artinya ini hoaks yang dilakukan secara sistematis, “ ujar Guntur. (Narasi)
    TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode "Satu atau Dua" dilink berikut :
    PART 1 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-K8P7rE6tZ88.html
    PART 3 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-CyZH5a8b1tM.html
    PART 4 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-9yGNmqPvwVc.html
    PART 5 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-xTCvdyX_Sag.html
    PART 6 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-ROcytw_jfKk.html
    PART 7 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-6GGmEtAkfO4.html
    #MataNajwa
    #NajwaShihab
    #Pilpres2019
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    instagram.com/najwashihab
    twitter.com/NajwaShihab
    facebook.com/najwashihabofficial
    CNfilms Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab CNfilms is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNfilms MCN
    servicesdirectory.withcnfilms.net/us/directorypt-digital-rantai-maya-drm

    najwa shihab  najwashihab  shihab  catatan  najwa  mata  mata najwa  catatan najwa  news  berita  trans7  jurnalis  narasi  jokowi  prabowo  kampanye  politik  capres  cawapres  hoaks  debat  ma'ruf amin  sandiaga uno  timses  drm  mata najwa terbaru  mata najwa debat  pilpres  pemilihan presiden 2019  kampanye 2019  kampanye jokowi  kampanye prabowo  mata najwa pemilihan presiden  presiden ri  calon presiden 2019  mata najwa satu atau dua  satu atau dua  debat pilpres  ratna sarumpaet  

ides 12
ides 12

dan anda sangat bodoh tepatnya amat sangat bodoh ferdinand 🤣

4 天 前
Shabrina Putri
Shabrina Putri

"Salah satu pimpinan badan kemenangan kita" coba di ulang² 7.00 . Kalo bisa pake speaker ama corong 😂

23 天 前
nursiah sibarani
nursiah sibarani

Ferdinan2, klu waktu dkg jokowi tdk dpt apa2 jgn begitu dong, mungkin anda tdk pantas duduk di pemerintahan atau nasib anda tdk mendukung.

个月 前
Nugroho Dwi S
Nugroho Dwi S

om wowo bilang "salah satu pimpinan" bikin emosi ini kudanil

个月 前
Nugroho Dwi S
Nugroho Dwi S

saya tambahi satu lagi. gaya bicaranya mirip anis.. njelehi..

个月 前
Nova Adi Candra
Nova Adi Candra

Ferdinan pekok.e di Abuk dadine pekok.e subur wkwkwk

个月 前
Febri Sirait
Febri Sirait

Masyarakat sekarang sudah pada cerdas lah melihat siapa politkus yang memang benar2 baik dan tulus...

个月 前
Febri Sirait
Febri Sirait

Pas Budiman bilang kalo "pelanggaran hukum itu gak cukup minta maaf aja, contohnya kayak pak Ahok".Dan disitu gue langsung Mantul bangeet bang Budiman

个月 前
Yudi Pratama
Yudi Pratama

salah satu pipinan bener ngomong gitu wkwkw

个月 前
Rovipelor93 Naldo
Rovipelor93 Naldo

Ini sadiki salahkan pemerintah Siapa yg hoax siapa yg di penjara adu bela diri tarus

个月 前
Mustakim Awal
Mustakim Awal

Ferdinand ferdinand masa gempa kau katakan hoax atau bukan sih.. dasar otak kampret.

个月 前
Mustakim Awal
Mustakim Awal

Ferdinand ferdinand ketwa saya

个月 前
Mustakim Awal
Mustakim Awal

Ferdinand pencilik.

个月 前
edo Fernando
edo Fernando

Timbunan hoax ?? Ngakak

个月 前
Vanca Ndriyarto
Vanca Ndriyarto

Komennya politik mulu ,,, yg lain dongg Contoh : mba najwa cantik yaa gaess? Masa wanita cantik kya gtu pda kaga fokus sih ☺️☺️

个月 前
Kent Hilk
Kent Hilk

ya karena syarat jadi kampret itu 1.otak/kepala di bawah 2.goblok dulu 3.ngeyel meski salah.

个月 前
Novita Jaedmukhlis
Novita Jaedmukhlis

Kancut merah wkwkw

2 个月 前
RiyanTO Riyan
RiyanTO Riyan

Lihat wajah dahnil sama ferdinand tercium aroma kekalahan kubu 03

2 个月 前
RiyanTO Riyan
RiyanTO Riyan

Mba nana knp nggk menghadirkan bng budiman sama bang adian apa mreka terll kuat untuk para timses 02 bila mreka kolab?

2 个月 前
Yosia Anugrah
Yosia Anugrah

kubu prabowo yang berpeci ini selalu membela "diri" dengan selalu menyalahkan pemerintah. kenapa ga ngaku aja gitu loh

2 个月 前
Devina Surya
Devina Surya

Oh pak ferdi ini yg dalemannya merah kmrin itu ya?

2 个月 前
Rendra KA
Rendra KA

yang satu pake otot ngegas2 tp kosong (ferdinan) yang satu pinter cari kesalahan tp bodoh menilai dirinya sendiri. CONTOH dahnil udah salah ngeyel wkwkwk kata pak bowo, Ratna sarunpet adalah pimpinan doi masih ngotot kalau doi cuman Jurkam! wkwk. wkwkwk

2 个月 前
Kaili Rai
Kaili Rai

Insya Allah di Sulawesi Tengah (kota PALU) prabowo sandi MENANG... Aamiin 👆👆👆👈

2 个月 前
Kaili Rai
Kaili Rai

2019 ganti presiden 👆👆👆👈

2 个月 前
Adrian Silitonga
Adrian Silitonga

Kubu prabowo udh kosong semua isi otaknya, di peralat

2 个月 前
iman firmansyah
iman firmansyah

semoga o2 keoookkkkkk

2 个月 前
Aliv Ryandiza
Aliv Ryandiza

Dia seorang presiden kok kecolongan, dia masih presiden pak, bukan tuhan.

2 个月 前
Anbu Hakai
Anbu Hakai

Ferdinand sempak merah

2 个月 前
Yudistira Yudi
Yudistira Yudi

Dahnil muka nye gt amat

2 个月 前
Ronny Mambraku
Ronny Mambraku

ferdinan dan danhil keliahatan ketololannya... kampret ma selalu benar...wwkwkwkwk..

2 个月 前
Pini Oktaviani
Pini Oktaviani

Mba Nana sya pengen ketemu sama pak Budiman Adian n Erik Tohir dong

2 个月 前
Lukman Hakim
Lukman Hakim

Pak jokowi 2 periode

2 个月 前
Wiwit Andriyani
Wiwit Andriyani

mendamatrisir katamu ferdinand, dengarkan narasi eggy dan fahri, biar mudeng ente

2 个月 前
Adi Banjarnahor
Adi Banjarnahor

Lek, banyak rekayasa itu lek... Gak usah lah kau berkoar2 lek hutahayan... Tetap jokowi 2periode..

2 个月 前
Achmad Affandi
Achmad Affandi

Wihh part 1&2 qHD. Janji ga skip iklan sampe part trakhir... Nyimak ada bapak aktifis reformasi 98, Budiman sujatmiko. Joss

2 个月 前
Kabul Amin
Kabul Amin

Ferdinand ki koplak....

2 个月 前
Aji Fatur
Aji Fatur

Salam 2 periode, untuk pakde tercinta (jokowi)

2 个月 前
Lehun Jumadi Jumadi
Lehun Jumadi Jumadi

Saya orang majenang cilacap seperti pak BUDIMAN SUJATMIKO 'pantang meyerah untuk memajukan bangsa demi pak JOKO WIDODO 'SALAM 2 PREODE LAGI SALAM DARI ANAK MAJENANG CILACAP BUAT PAK BUDIMAN SUJATMIKO HANCURKAN SAJA BANG ORANG ORANG DI SEKELILING PRABOWO YANG PUYA HATI BUSUK .....!!! HANCURKAN PAK BUDIMAN SUJATMIKO' PDIP DAN NKRI HARGA MATI BAGI KAMI SALAM ANAK CILACAP MAJU PAK JOKO WIDODO 2 PREODE LAGI COBLOS NO 01 SOAL KALAH MENANG NO 2 .....!!!

2 个月 前
setia budi budi
setia budi budi

01 udah jelas penjaga Pancasila dan NKRI. 02. ah gerombolan manusia berhati gurun.. dengki melulu hati mereka.

2 个月 前
Yuni Nuranisa Yuni Nuranisa
Yuni Nuranisa Yuni Nuranisa

penguasa pengusa balikan itu tanah...ah bosen saya mah bp jokowi wae

2 个月 前
Marchel Nababan
Marchel Nababan

ciyee ratna berhasil nipu sekelas capres & cawapres ciyee hahahaa

2 个月 前
Wisnu Nugraha
Wisnu Nugraha

jokowi2periode

2 个月 前
Tedi Kurniawan
Tedi Kurniawan

astargfirullah,fadli zonk dg rilexs nya dia mengetik bahwa dia telah menjenguk ratna karna dianiaya,emng ya demi politik ga takut dosa

2 个月 前
Bisa Jade
Bisa Jade

ferdinan begoo... gak jelas ngomong apaan wkwkwk

2 个月 前
Tulus Mardiyatno
Tulus Mardiyatno

Kubu 02 tukang hoax...

2 个月 前
Supra Edogawa
Supra Edogawa

Ferdinant ngawuurrr..

2 个月 前
jonacito vernandez
jonacito vernandez

Syalom bapak president Jokowi

3 个月 前
MAKE CENDANA GREAT AGAIN
MAKE CENDANA GREAT AGAIN

hadeh klo soal nitizen mah kaga usah soal pemimpin musti revolusi mental sendiri

3 个月 前
ferdhy saklek
ferdhy saklek

MENIT KE 07.00 "SALAH SATU PIMPINAN" DI CERMATIIIII kok ya masih DISANGGAH

3 个月 前
Revenge Sultan1
Revenge Sultan1

keadilan sy jg setuju..tp memaksakan memilih sesuatu dianggap salah sblmnya(dlm orasi sblmnya)..apasih tujuannya..siapa sih yg dmaksud anda jendral koruptor itu?fakta atau hoax..

3 个月 前
Maya Suryani
Maya Suryani

jokowi tetap jokowi

3 个月 前
hueyin ika
hueyin ika

pendaftaran no.tlp dengan KTP& KK itu penting , untuk menghindari penyamaran data , "PENTING " dan ini hal bagus

3 个月 前
ALL ABOUT FOOTBALL
ALL ABOUT FOOTBALL

16:14 itu ferdinan ngigoooooo ahahaahhahaha

3 个月 前
Monmon Domdom
Monmon Domdom

Situ bukannya penguasa pak? Pakai jas kan?

3 个月 前
Cakra Buana
Cakra Buana

Ketika COCOKLOGY menjadi basis mentalitas dan landasan berpikir logis tim BPN. Pantes Pak Jokowi sebut SONTOLOYO.

3 个月 前
B 5673 SE
B 5673 SE

Apa cuma gua gak suka klo danil/Ferdinand ngomong??

3 个月 前
Teras Hijau
Teras Hijau

02

3 个月 前
Senandung Hidup
Senandung Hidup

numpang promosi silakan berkunjung ke channel saya

3 个月 前
Sesar Simamora
Sesar Simamora

Ferdinand hutahhayean cocot doang gde,,kpala botak,,tong kosong ferdinand😆😆😆 Jokowi 2 periode,,😎😎😎

3 个月 前
Rai zel
Rai zel

Giliran ferdinan yg ngmong tdk ada yg tepuk tangan😆😆🤣🤣

3 个月 前
Komang Ariana
Komang Ariana

Pak Budiman jujur saya kagum dengan kecerdasan bpk santai bngt debatnya senyum" terus tpi selalu menang

3 个月 前
Diah Yulistia
Diah Yulistia

Masyarakat indonesia yang cerdas dan mengakui kecerdasannya maka pasti pro prabkwo, beda dengan yang berdalih karna di bawah kekuasaan

3 个月 前
Husen Muhammad
Husen Muhammad

si cebong penyebab HOAX yang kerjanya menyebar HOAX

3 个月 前
Kurniawan Kurniawan
Kurniawan Kurniawan

Apakah sebuah wujud kemanusiaan ketika seseorang menyalahkan orang lain tanpa bukti kepolisian...ini negara hukum, bukan hutan rimba...

3 个月 前
Nopri Yhs
Nopri Yhs

Najwa sihab gak netral. Lebi pro ke 01.

3 个月 前
Sem Arjuna Cirebon
Sem Arjuna Cirebon

O2 prabowo mendukung ulama

3 个月 前
la kaysha kay
la kaysha kay

TENTARA YG BISA MEMBUNUH BERKALI2 ??? MKSD LO SI PELANGGAR HAM YG KABUR KE JORDANIA???

3 个月 前
ibrahim yusa bahrul alam
ibrahim yusa bahrul alam

Timses Jokowi mengenalkan program dan prestasi Jokowi Timses Prabowo mengoreksi program dan kinerja Jokowi Kualitas oposisi yang sangat menggelikan

3 个月 前
Don Vito
Don Vito

apa gw aja ya yg jijik liat tampang kubu prabowo 🤮

4 个月 前
Don Vito
Don Vito

barisan iblis 🤣😂😂😂

4 个月 前
Firman Rudianto
Firman Rudianto

*romli* *itu* *penyebar* *kebencian* *terus* *cebong* *membela* *rezim* *keji*

4 个月 前
tanpa nama
tanpa nama

Pret

2 个月 前
Firman Rudianto
Firman Rudianto

*cebong* *dungu*

4 个月 前
Mediko putra Perdana
Mediko putra Perdana

Salam 2 periode pak Jokowi . Orng yang cerdas pasti milih pak Jokowi.

4 个月 前
bar ariel
bar ariel

No bacot udeh. #prabowopresiden #ijtimaulama

4 个月 前
RJM_ ASSYAUQIYAH
RJM_ ASSYAUQIYAH

2019gantipresiden

4 个月 前
Ahmad Wildan
Ahmad Wildan

Orang aneh pilih prabowo Orang cerdas dan berakal sehat pilih pakde jokowi, semoga orang aneh di indonesia sedikit🤣

4 个月 前
Bunda Bunga
Bunda Bunga

Ferdinan itu nampak sangat yg mau dapat kedudukan dari janji janji

4 个月 前
Nanda Walker
Nanda Walker

Hoax Kok di Bela??

4 个月 前
Heri Oppo
Heri Oppo

Aku suka pimpinan yg muda gesit klu di undang luar negri

4 个月 前
Didik eko
Didik eko

Pak jokowi presidenku 😍

4 个月 前
Cipto bae
Cipto bae

kubu wowo gk ada yaaaaangggggg aaaaassuuudahlah..

4 个月 前
Park Loly
Park Loly

Iya saya pilih 1 dan 2 Nomer 1 2 priode

4 个月 前
dhani 12
dhani 12

Aduh.... Kok gempa balu dibawa.... Hanya allah yg tau kapan gempa terjadi... Manusa hanya tau gempa setelah terjadi.... Semakin kuat hatiku milih jokowi

4 个月 前
Cahya Pramestika
Cahya Pramestika

Dasar tukang hoax,masyarakat dicekoki hoax terus,,kasian timses paslon ini mati2an cr argumen buat jelasin hoax dr paslonnya..tetap pak Jokowi donggg..👍👍👍

4 个月 前
Agus Sunaryo
Agus Sunaryo

Semua lihat, calon. Presiden, blm jelas, sudah brani jumpa pres, bagaimna kl jadi presiden, mau dibawa kmna indonesia, kepala negara sekali melangkah resikonya rakyat yg mendapatkn imbasnya.

4 个月 前
Nofi dwi saputri
Nofi dwi saputri

Haduuh ferdinan lagii ferdinan lagiii

4 个月 前
Jefri Awllidama Razka
Jefri Awllidama Razka

Jokowi ngak perlu Kampanyela ngabisi uang aja. Toh masyarakat udah pastila pintar semua. Prabowo pasang baleho kampanye banyak banyak. Tapi tahunnya d kosongi aja. Untuk nyapres nanti lagi dan lagi. Bisa di buat pake spidol. Jangan mubazir baleho bisa tahan d simpan kok.

4 个月 前
yelim cho
yelim cho

479 haters no1:"

4 个月 前
zeko adytia
zeko adytia

Ulng bodoh tak tau ..temses prabowo kok hoax smua

4 个月 前
zeko adytia
zeko adytia

Malu saya klu dmna 2 dbt kalh ...baik tdr bos .prabwo....no good raja hoax

4 个月 前
pemuda hijrah islam
pemuda hijrah islam

haha si gunromli anak daja

4 个月 前
Maria Teresa
Maria Teresa

Coba bandingin menit 7:00 dan 9:53 duh... Ckckck

4 个月 前
Setblon Tembang
Setblon Tembang

Bego' gk mrsa brslh tp mnt maaf. Se bego ap si dia

4 个月 前
indra gunawan
indra gunawan

Timses Prabowo, dari cara mrka menjawab itu macem orang kebakaran jenggot, duh Brisik x asli. Malu bos hoaxnya d mana2. Bodoh ko berjamaah, jelas2 hasil operasi itu muka, BUKAN DI ANIYAYA. ko koar2 di ANIYAYA, situ SEHAT GA?

4 个月 前
Djulfikri Azka
Djulfikri Azka

Gak ada kata kata lain selain ratna dan kasus hilangnya aktipis, kita buktikan prabowo berbuat perubahan bagi bangsa

4 个月 前
N. Castro
N. Castro

Timsesnya jokowi pintar2.timsesnya prabowo bego2

4 个月 前
N. Castro
N. Castro

Prabowo tidak pantas jadi RI1...

4 个月 前
Deny Wijaya
Deny Wijaya

kubu prabowo apa ga ada orang pinter kok perwakilannya yg datang orang blo'on.

4 个月 前
Janibi Lining
Janibi Lining

Ferdinan jual obat.

4 个月 前
BORIL TPP
BORIL TPP

mbg moga sehat selalu

4 个月 前
putra wardhana
putra wardhana

Ratna nenek lampir, setan mana yg menceritakan itu k saya jadi saya berbuat hoax,,,,, setannya lu juga ratna

4 个月 前
YT News
YT News

Ferdinand Hutahean Islam KTP dasar murtad kafir lu

4 个月 前

下一个

Swapping Boyfriends on Vacation

13:24

Swapping Boyfriends on Vacation

Niki and Gabi

意见 2 098 982

Сатановский о том, зачем Россия присутствует в Ливии

19:41

Сатановский о том, зачем Россия присутствует в Ливии

Вечер с Владимиром Соловьевым

意见 143 000

Terjerat Hoax Ratna - Mencari Pemimpin

1:02:31

Talking Kitty Cat - Sylvester Gets A Job

6:19

Talking Kitty Cat - Sylvester Gets A Job

Talking Kitty Cat

意见 602 164

Summer Before College | Hannah Stocking

8:10

Summer Before College | Hannah Stocking

Hannah Stocking

意见 1 719 772

TRY NOT TO LAUGH CHALLENGE #24 w/ THE TRY GUYS

24:06

The Green New Deal, explained

7:30

Shane’s Beauty Room Makeover Surprise!

28:22

Shane’s Beauty Room Makeover Surprise!

Ryland Adams

意见 5 653 558

Boston Dynamics: New Robots Now Fight Back

3:32