Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

Firman Rudianto
Firman Rudianto

*romli* *itu* *penyebar* *kebencian* *terus* *cebong* *membela* *rezim* *keji*

10 小时 前
Firman Rudianto
Firman Rudianto

*cebong* *dungu*

10 小时 前
Medikoputra Perdana
Medikoputra Perdana

Salam 2 periode pak Jokowi . Orng yang cerdas pasti milih pak Jokowi.

天 前
bar ariel
bar ariel

No bacot udeh. #prabowopresiden #ijtimaulama

天 前
RJM_ ASSYAUQIYAH
RJM_ ASSYAUQIYAH

2019gantipresiden

2 天 前
Ahmad Wildan baralak
Ahmad Wildan baralak

Orang aneh pilih prabowo Orang cerdas dan berakal sehat pilih pakde jokowi, semoga orang aneh di indonesia sedikit🤣

3 天 前
Bunda Bunga
Bunda Bunga

Ferdinan itu nampak sangat yg mau dapat kedudukan dari janji janji

3 天 前
Nanda Walker
Nanda Walker

Hoax Kok di Bela??

3 天 前
Heri Oppo
Heri Oppo

Aku suka pimpinan yg muda gesit klu di undang luar negri

4 天 前
Didik eko
Didik eko

Pak jokowi presidenku 😍

5 天 前
Cipto bae
Cipto bae

kubu wowo gk ada yaaaaangggggg aaaaassuuudahlah..

5 天 前
Park Loly
Park Loly

Iya saya pilih 1 dan 2 Nomer 1 2 priode

5 天 前
dhani 12
dhani 12

Aduh.... Kok gempa balu dibawa.... Hanya allah yg tau kapan gempa terjadi... Manusa hanya tau gempa setelah terjadi.... Semakin kuat hatiku milih jokowi

6 天 前
Cahya Pramestika
Cahya Pramestika

Dasar tukang hoax,masyarakat dicekoki hoax terus,,kasian timses paslon ini mati2an cr argumen buat jelasin hoax dr paslonnya..tetap pak Jokowi donggg..👍👍👍

7 天 前
Agus Sunaryo
Agus Sunaryo

Semua lihat, calon. Presiden, blm jelas, sudah brani jumpa pres, bagaimna kl jadi presiden, mau dibawa kmna indonesia, kepala negara sekali melangkah resikonya rakyat yg mendapatkn imbasnya.

8 天 前
Nofi dwi saputri
Nofi dwi saputri

Haduuh ferdinan lagii ferdinan lagiii

8 天 前
Jefri Awllidama Razka
Jefri Awllidama Razka

Jokowi ngak perlu Kampanyela ngabisi uang aja. Toh masyarakat udah pastila pintar semua. Prabowo pasang baleho kampanye banyak banyak. Tapi tahunnya d kosongi aja. Untuk nyapres nanti lagi dan lagi. Bisa di buat pake spidol. Jangan mubazir baleho bisa tahan d simpan kok.

8 天 前
yelim cho
yelim cho

479 haters no1:"

9 天 前
zeko adytia
zeko adytia

Ulng bodoh tak tau ..temses prabowo kok hoax smua

9 天 前
zeko adytia
zeko adytia

Malu saya klu dmna 2 dbt kalh ...baik tdr bos .prabwo....no good raja hoax

9 天 前
pemuda hijrah islam
pemuda hijrah islam

haha si gunromli anak daja

9 天 前
Maria Teresa
Maria Teresa

Coba bandingin menit 7:00 dan 9:53 duh... Ckckck

9 天 前
Setblon Tembang
Setblon Tembang

Bego' gk mrsa brslh tp mnt maaf. Se bego ap si dia

9 天 前
indra gunawan
indra gunawan

Timses Prabowo, dari cara mrka menjawab itu macem orang kebakaran jenggot, duh Brisik x asli. Malu bos hoaxnya d mana2. Bodoh ko berjamaah, jelas2 hasil operasi itu muka, BUKAN DI ANIYAYA. ko koar2 di ANIYAYA, situ SEHAT GA?

10 天 前
Djulfikri Azka
Djulfikri Azka

Gak ada kata kata lain selain ratna dan kasus hilangnya aktipis, kita buktikan prabowo berbuat perubahan bagi bangsa

11 天 前
N. Castro
N. Castro

Timsesnya jokowi pintar2.timsesnya prabowo bego2

11 天 前
N. Castro
N. Castro

Prabowo tidak pantas jadi RI1...

11 天 前
Deny Wijaya
Deny Wijaya

kubu prabowo apa ga ada orang pinter kok perwakilannya yg datang orang blo'on.

12 天 前
Janibi Lining
Janibi Lining

Ferdinan jual obat.

12 天 前
Mochamad Arief Rahman Hakim
Mochamad Arief Rahman Hakim

mbg moga sehat selalu

14 天 前
putra wardhana
putra wardhana

Ratna nenek lampir, setan mana yg menceritakan itu k saya jadi saya berbuat hoax,,,,, setannya lu juga ratna

14 天 前
YT News
YT News

Ferdinand Hutahean Islam KTP dasar murtad kafir lu

14 天 前
Sri Mulyani mulyani
Sri Mulyani mulyani

Jokowi 2 periode amin

15 天 前
Nina Didoek
Nina Didoek

Stop menipu rakyat dengan hoax

15 天 前
RIZQI 45
RIZQI 45

Aq to gak paham apa yg di bahas sama kubu pak prabowo,

16 天 前
Joel Andi
Joel Andi

Kalau ngomong kau Ferdinand hutahayan bagaikan tong kosong nyaring bunyinya,pantasan tak ada yg make kau jd pengacara,?kasihan kali hidup mu itu ferdinand.occop jala tiop tiang i

16 天 前
Hay Dar
Hay Dar

Guntur munafikun

18 天 前
Dhanny Arespect
Dhanny Arespect

Pencipta Hoak Terbaik

18 天 前
Ocki Kantry
Ocki Kantry

Empati kemanusiaan sih boleh aja Tpi bodoh jangan Pke fikiran donk Jgn pke fikiran itu untuk mencela,mencari kesalahan saingan

20 天 前
Setiadi Adi
Setiadi Adi

Ferdinand jadi tolaaah toleeeh hhhhh

21 天 前
Tuti Dede
Tuti Dede

Tetap #jokowi Allah selalu bersama mu pak’jokowi Semangat untuk bangsa Indonesia 💪💪💪

21 天 前
Iyes 024
Iyes 024

Masih yakin mau milih yg nyebarin isu hoks....#jokowi #lanjutkan #jokowi2priode

22 天 前
Julfan Nadeak
Julfan Nadeak

Bisa gak kalo debat diam aja

23 天 前
Menuuurh Goto
Menuuurh Goto

Iyaaaaaaq..rasa kemanusiaan dong ....karena terungkap .....andai bisa tertutup rapat bathang hoaks nya itu siapa yg akan anda tutut huhhhhhhh 😃😄😄😄😄😄.

23 天 前
Tating Rimbayanti
Tating Rimbayanti

Males baca komenan nya. Apa lg audien kayanya berat sebelah nih 😏 gk ngaruh tetep prabowo sandi

24 天 前
Alhammad Harozim
Alhammad Harozim

Prabowo emg kubu guyonan wkwkwk gajelas blas tujuan mereka

24 天 前
Anis Fauziah
Anis Fauziah

ga ngerti lagi sama jawaban bapak ferdinan pftttttt:(

24 天 前
Bunga Akira
Bunga Akira

Pak jokowi Pokok ya lope u

24 天 前
paul walker
paul walker

Dahnial tidak pada kapasitasnya,,,

25 天 前
musuh jonru
musuh jonru

Ferdinand makan duit relawan 25 juta

26 天 前
Ashanty Santy
Ashanty Santy

Ttp no 1

27 天 前
Liva Sayank
Liva Sayank

Tetp pk jokowi 2 periode

28 天 前
angsana plakat makassar
angsana plakat makassar

Hahahaha ngakak

28 天 前
ceramah agama
ceramah agama

Prabowo Prabowo Prabowo Prabowo 4x capres tambah GK jelas.Tuhan menunjukan semua niat jahat tuk negri ini. #jokowi lagi aaah

29 天 前
Destia Nurul Faizah
Destia Nurul Faizah

katanya sahabat, tapi kok begitu denger dia dipukuli bukannya cross check dulu bener apa nggak nya????

29 天 前
Destia Nurul Faizah
Destia Nurul Faizah

"saya adalah korban dari fitnah media sosial" bruhhhh, anda juga salah satunya yang menyebarkan fitnah di media sosial HWKSFWLAGD KESEL

29 天 前
Ma Gabriel
Ma Gabriel

Ferdinan kliatan gobloknya..

个月 前
Mavis Mizu
Mavis Mizu

Mba Nana senyam senyum ae pas tau ferdinan di sindir iblis dsb

个月 前
Frais Sagala
Frais Sagala

kedanku si ferdinan hutahean ini udah busuk kali ya,krn gak di kasih jabatan... udah jelas berjemaah disana udah di jeguk bareng2 ke Rumah sakit masa gak tau klo itu tempat OPLASSS sih.. ooooooo

个月 前
Aly Farid
Aly Farid

Iblis Bermuka Dua

个月 前
Aly Farid
Aly Farid

Guntur Ente jellas-jellas Iblis

个月 前
Anindita Surahmat
Anindita Surahmat

Listrik, BBM, air, pajak naik tinggi, ini apa karena gue cuman ngurus satu rumah jadi ga gitu kerasa ya? Toh juga naik karena inflasi, dan gaji pun naik. NAH Secara tidak langsung, membuktikan bahwa dengan kenaikan harga, sebenar nya tidak signifikan bagi kami rakyat biasa. Tapi, yang berasa itu yang skala biaya nya sudah berkali lipat. Muncul biaya yang lebih tinggi bagi para pengusaha. Lalu pengusaha berusaha melobi dan menyuap para pejabat. Maka nya deh si FZ asal berkoar, tanpa rasionalisasi. Jadi nya malah menggiring opini publik, yang notabene mudah termakan dengan topik hangat dan kontroversial, tapi validitas nya di nomor sekian kan. Kalau saya mah yang rakyat kecil, ga gitu berasa kenaikan harga. Toh juga pemerintah juga sudah mengeluarkan beberapa keringanan loh, contoh nya dalam pajak seperti PP 23 tahun 2018. Juga PTKP yang semakin tahun semakin naik.

个月 前
Coconut Man
Coconut Man

penontonnya di studio kok berat sebelah.

个月 前
obadah 5ever
obadah 5ever

n

个月 前
Dede Kurniawan
Dede Kurniawan

😂😂😂😂

个月 前
Vonivia Lay
Vonivia Lay

Kebanyakan narsum dr pihak oposisi cenderung sikapnya barbar deh kalau debat dan kurang menghargai jatah bicara lawannya... sepertinya semua sesi mau diborong sendiri

个月 前
Boon Shilong
Boon Shilong

kalau gak ada pak jokowi dan prabowo indonesia gak seru di pemerintahan ada 2 pro dan kontra di situlah negara bisa.. sekarang indonesia akan maju karna di pemrintahan sekarang ada kritik keras di situlah pemerintah akan menujukan kebolehannya.. kalau di orde baru gak ada pro dan kontrak makanya dulu susah maju indonesia karna yg kritik pemeritahan di culik josss banget sekarang indonsia pasti indonesia akan maju siapa itu merintah nya kalau mengeritik di boleh kan damailah indonesia q selesai pemilu...semoga makmur..aminnn

个月 前
Lensa Berita
Lensa Berita

Kalau buat acara tolong terus undang mas Budiman ya

个月 前
Zhe yorn
Zhe yorn

Banyak tim nasi bungkus..

个月 前
Gatot Triwahyudi
Gatot Triwahyudi

ferdinand waras?

个月 前
fernando fck
fernando fck

rakyat punya mata untuk melihat mana yg benar mana yg tidak,,, hanya orang bodoh yg masuk ke dunia hoak,,,

个月 前
Dominic Zames
Dominic Zames

Tim prabowo mantap jls isi omongan nya

个月 前
Putri Lampung
Putri Lampung

Pak jokowi ttp yg terbaik salam 2 preode nyapresla selamanya wowo ben tambah setres

个月 前
Salena Mertageuna
Salena Mertageuna

anjir disorakin wkwk kasian

个月 前
perjuangan dan doa
perjuangan dan doa

Jokowi mantap lanjut 2 periode Salam indonesia untuk jokowi

个月 前
Popo Jiwo
Popo Jiwo

yahh..lumayan buat tontonan, meski kubu oposan bicaranya penuh kebohongan, lucuuu..bikin geli.. walau...jelas tetap Jokowi dua periode.

个月 前
reski putra
reski putra

Saya tdk akan memilih calon pemimpin yg ingin coba2 menjabat apalagi ingin jadi presiden tanpa ada latar belakang kinerja yg baik. . . Pilih lah yg sudah bekerja di dalam pemerintahan. Wowo apa ? wowo blm prna jadi camat , blm prna jadi bupati , bllm PRna jadi wali kota , blm prna jadi gubernur , apalagi mau jadi presiden .? mau jadi apA negaraku ini. sdh ada contohnya saat ini Anis Baswedan . sdng menjabat jadi gubernur

个月 前
Maskuri Aries
Maskuri Aries

kasian ferdinand .malu bgt.

个月 前
Anugrah akbar
Anugrah akbar

waduuh

个月 前
Saud Martuah
Saud Martuah

orang orang ini mau menjadi politisi tp tidak konsisten dgn pembahasannya.. kayaknya masih butuh banyak belajar... FYI :kubu prabowo,lain kali kalau mau berpolitik jgn pake empati atau rasa kasihan..tp gunakan data dan fakta..kalau mau bicara kasihan,itu nenek2 yg di blok M banyak yg susah..coba di bantu aja dulu

个月 前
Suwarko Bisma
Suwarko Bisma

Joko widodo..adil.bijak.dan tetap jadi presiden. 2019..2024..pasti. benar..

个月 前
Suwarko Bisma
Suwarko Bisma

2030. tetap Nkri..2019 tetap joko widodo...pasti.

个月 前
Dicky Tegema
Dicky Tegema

Disinilah kalian akan mengetahui orang yang berilmu vs Tong kosong

个月 前
mr fian
mr fian

dengan tayangan ini jadi semakin yakin dan mantap untuk memilih najwa shihab sebagai "girl in my dream"

个月 前
Kuswanto Bawor
Kuswanto Bawor

Begitu bloonya bowo

个月 前
Sukma Priyana
Sukma Priyana

#gantipresiden

个月 前
Wong Wati
Wong Wati

jokowi eae bro jokowi wae salam 2proide

个月 前
Emi Almira
Emi Almira

Kubu Prabowo sandi kubu hoaxs internasional sedunia yang hebat

个月 前
Mr Jems
Mr Jems

Golongan iblis adalah GUNTUR ROMLI krn Memfitnah habib riziq sihab....

个月 前
Joy Tambun
Joy Tambun

WKWKWK LIHAT VIDEO PRABOWO LIVE DI TV OON TERNYATA STAND UP COMEDY KALAH NGELAWAKNYA SAMA YG DI TV OON 😂😂😂

个月 前
BIMS ID
BIMS ID

6:39 gue langsung mbatin "bkankah elo yg pengecut?"

个月 前
Riky Tea
Riky Tea

jkw diam2 hncr nati negra bnyk cina

个月 前
Patih Nusantara
Patih Nusantara

Coba perhatikan, penonton hanya tepuk tangan disaat kubu petahana bicara.. apa ini?

个月 前
TUKANG NYACAT
TUKANG NYACAT

Tim jokowi dan Jokowi emang TOP. PRESIDEN Ir. JOKO WIDODO 2 PERIODE LAGI

个月 前
Afifah Auliya
Afifah Auliya

prabowo nyebar hoax

个月 前
Nandi Kusnadi
Nandi Kusnadi

Maaf iklannya sy skip mbak karena kuota sy minim

个月 前
Rachmini Rachmini
Rachmini Rachmini

sy tdk akan pernah coba2 memilih Preaident u/ negeri ini hanya demi Politik dan coba2 / seandainya krn NKRI n rakyat yg nanti merasakan akibatnya..... tapi Inshaallah sy yakin dan pasti akan memilih Yg sdh nyata kerja n karyanya kejjujuranya serta pekerja keras n berani tampil paling depan buat bangsa dan rakyatnya ...indonesia raya . 💪

个月 前
Sigit Mbm
Sigit Mbm

Maaf boss saya menilai bahwa kubu prabowo di acara ini kelihatan bodohnya. Semoga jokowi presiden lagi

个月 前
Sigit Mbm
Sigit Mbm

Prabowo sandi bakal kalah nih hahahaha

个月 前
satryo 58
satryo 58

Timbunan hoax,, "timbunan lemak" .. Bukan, timbunan hoax.. "Oh,, timbunan hoax" (pengen dosa, tapi takut ketawa)

个月 前
Slamet Family
Slamet Family

jangan mau di undang di mata najua ... kolo gikiran tim prabowo ngomong di potong terus

个月 前
Afifah Auliya
Afifah Auliya

terus kalo gak dipotong. dia mah ngerocos terus sampe besok. belum lagi kalo lagi debat. kalo gak dipotong, gak ada habis-habisnya

个月 前

下一个

Debat panas Kubu Jokowi VS Kubu Prabowo (2)

10:41

Debat panas Kubu Jokowi VS Kubu Prabowo (2)

Berita Dalam Negri

意见 71 000

Trying Aerial Silks With The Try Guys

11:05

Why I Turned Down The Matrix | STORYTIME

3:19

via Twitter for iPhone

8:31

via Twitter for iPhone

Marques Brownlee

意见 1 733 101

Meanwhile... Poop Johnson Is The CFL's Next Star

4:12

Meanwhile... Poop Johnson Is The CFL's Next Star

The Late Show with Stephen Colbert

意见 425 431

Lucas The Spider - I'm Starving

0:56

Lucas The Spider - I'm Starving

Lucas the Spider

意见 4 071 656

Chocolate Covered Fries Taste Test

20:29

Chocolate Covered Fries Taste Test

Good Mythical Morning

意见 658 589

Beauty Battle ft. My Favorite Makeup Artists

25:01