Mahfud MD Jabarkan Hukum Pidana yang akan Menjerat Ratna Sarumpaet - Special Report 05/10

  • 添加 个月 前

    Official iNewsOfficial iNews

    持续时间: 24:35

    Tanggal Tayang: 05/10/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official CNfilms Channel:
    cnfilms.net/us/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    ratna sarumpaet  kebohongan ratna sarumpaet  ratna sarumpaet dianiaya  hoax ratna sarumpaet  penganiayaan  

Gita Kamila
Gita Kamila

MMD abu"

10 天 前
Ifandi Wiranata
Ifandi Wiranata

Kardus terjebak Hoak.

12 天 前
Suyono Reksosoedjono
Suyono Reksosoedjono

Ini

15 天 前
Agus Iskandar
Agus Iskandar

Undang-undang ini berlaku untuk semua pihak-kan? Untuk setiap warganegara dengan segala kedudukannya dan Organisasi atau media?1 (UU No.1 TH.1946 Tentang Peraturan Hukum Pidana Pasal 14) Kebayang bubar semua nih kalo ada yang iseng ngadu-ngadu... :) اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ

17 天 前
Eka Angung
Eka Angung

ok polri darah palembang betul tdk tebang pilih mslah hukum

18 天 前
Eka Angung
Eka Angung

polri sangt tegas..bijak brkualitas

18 天 前
tGalih Dipa
tGalih Dipa

Walau tdk diungkap dlm proses hukum dlm kasus Ratna Sarum siapa2 yg terlibat,tp masarakat lbh tahu,lbh paham akan keterlibatan elit dilingkunganya

21 天 前
Azuli Bubu
Azuli Bubu

Ratna bohong dipenjara bagaimana dgn yg berbohong pd rakyat banyak sekali bohongnya bakal dipenjara nggak ? 😢😢😢😢😢😢😢😢

24 天 前
Azuli Bubu
Azuli Bubu

PDIP JELMAAN DARI P K I

24 天 前
Yuri Boyka Boyka
Yuri Boyka Boyka

Jokowi mg2 cpt mati supaya gk jadi orng kafir semoa

28 天 前
Mas Jun
Mas Jun

70.000.000....yg harus di BAHASS

28 天 前
ragam teknik
ragam teknik

Capres grasa grusu, apakah layak jadi presiden RI ? mending pilih yang sudah terbukti hasil kerjanya.....

个月 前
HiQLan aL fatih
HiQLan aL fatih

Pollitik makin seruuu Kasian senjata makan tuan jadinya

个月 前
Appoto Pollek
Appoto Pollek

kelompok zong

个月 前
Appoto Pollek
Appoto Pollek

hehehe........ pecundang sok kesatria

个月 前
izmail exact
izmail exact

Pembuat hoax terbaik itu pemerintah...tapi nyatanya pembuat hoax terbaik adalah koalisi skarang...

个月 前
vincentius jeffry
vincentius jeffry

2024 prof capres 😁

个月 前
Toro Samsung
Toro Samsung

Mantan Danjen Kograsus (Komando grasa grusu)

个月 前
Amalia Supriadi
Amalia Supriadi

Budiman itu bukan solusi tetapi menyudut kn pak pra bowo budiman sujatmiko gk pantas untuk di ajak ke porum

个月 前
ki0ng
ki0ng

Kalau jujur PRABOWO jadi korban hanya mungkin dia jadi korbannya Amien, Fuckree, Zonk dkk. Kemungkinan kedua ya dia otaknya.

个月 前
Dimas Rizky
Dimas Rizky

Mantab

个月 前
johannes siburian
johannes siburian

Semua itu dirancang.

个月 前
Say the truth
Say the truth

ENAK DIGORENG KASUS INI, JOKOWER BERSUKA RIA, YANG WARAS ...SEMAKIN SADAR....MANA CAPRES YANG TULUS BAHKAN SUDAH DIBOHONGI DAN MANA YANG CULAS DAN SUKA MEMBOHONGI RAKYAT... SILAKAN MENILAI SENDIRI.

个月 前
febablack
febablack

Ini BPN paslon no.02 gk berbobot omongannya, kalah jauh sama bung Budiman Sujatmiko...

个月 前
Tomy Cavalera
Tomy Cavalera

respect banget kpd pak mahfud....InsyaAllah jadi presiden setelah Jokowi...

个月 前
Yohanes Boediono
Yohanes Boediono

Terlanjur para kumpreets bergirang ria menemukan bom canggih, eeh ternyata keburu meledag sbl dilempar kearah lawan.

个月 前
Wei Wei
Wei Wei

wkwkwkwkw sok pintar tapi konyol berkedok!!! tukang becak pun tau klo cek and ricek itu gmn,dasar dodol!!! pembelaan yg konyol

个月 前
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Aku cukup salut dan sangat" ta'jub klo dengar suara dan penjelasan prof. Mahfud md ni.

个月 前
Sugi Arto
Sugi Arto

Halah.. ceroboh mau jd pemimpin,,, kacau negri ini....

个月 前
krisno roy
krisno roy

Masyarakat gak goblok, kecuali emang yang udah disuap bt jadi pendukung setia atau trolling di dunia Maya. Dari awal kejadian ini aja udah kelihatan jelas niatan dibaliknya apa. Semoga akhir kasus ini jadi makin jelas. Biar pemilu 2019 aman dan nyaman. Siapapun yang menang semoga bisa membangun Indonesia jadi lebih baik.

个月 前
Sarah Nauli Pulungan
Sarah Nauli Pulungan

sy berharap yg dijadikan sbg pakar hukum dlm menelaah kesalahan prabowo dan tim nya. .jg pd RS adalah ahli pakar hukum pidana... Professor.. akademisi yg bs netral dan tdk prnh terlibat dlm dunia politik. Prof mahfud MD adalah org yg sy kagumi.. sy sdh lbh 4x bertemu beliau..dlm seminar2 yg menjadikan beliau sbg narasumber..dan sy ikut bertanya jwb dgn beliau..jd sy tdk bermksd meragukan ilmu hkm beliau..beliau adalah org cerdas..namun bkn ahli hkm pidana.. tp ahli dlm ilmu politik, hkm tata negara, & hkm konstitusi dan beliau jg prnh sbg ketua MK. saran sy gunakan PROF. Barda NAwawi, Prof Andi Hamzah, Prof Lilik Mulyadi dalam menelaah lbh jauh delik hukum..unsur2 psl yg tepat.. dan kebijakan hkm pdna yg tepat dlm kasus RS ini, baik utk Tim Prabowo ataupun RS, jg utk FArhat Abbas sbg Pelapor. trims.

个月 前
sabar narimo
sabar narimo

Usut tuntas hukum hrs di tegakan jangan tebang pilih

个月 前
mey Shu
mey Shu

Orang kalau kwminter mesti goblok,,di belain terus tetep bohong

个月 前
Rizkajos Kajos
Rizkajos Kajos

pihak.e prabowo mlempem rasain lho becek ketitik olo ketoro pak jokowi tetep nomer 1

个月 前
simpli aji
simpli aji

hoax makan tuan

个月 前
Supri Yanto
Supri Yanto

INTI NYA RUMAH DP 0%UNTUK WARGA MISKIN DKI HANYA MIMPI BELUM SETADIUN PERSIJA LAPANGAN KERJA OKE OCE OKETRIP MODAL PEDAGANG KECIL SEMUA PEPESAN KOSONG

个月 前
Ristanti Nur Insyirah
Ristanti Nur Insyirah

setiap lihat tim pendukung salah satu capres dan cawapress 2019 nanti atu jubir mereka atau jukam mereka, aku sering merasa mereka tidak pernah yakin dengan apa yang mereka katakan. Aku sering merasa kasihan pada mereka. Pada setiap kata yang mereka katakan yang pada kenyataannya mereka tau betul jika itu berputar dan berbelit, pada satu keyakinan yang bahkan tidak mereka yakini sendiri. Pada akhirnya semua dikembalikan pada masyarakat, lalu mereka jadi pihak yang dikatakan berdusta. Berbelit kan? Iya!

个月 前
puji hartono
puji hartono

Saudara2 semua kita saksikan bersama di saat waktu tinggal 8 menit team kampret lagi2 melakukan gool bunuh diri...! Kedudukan sementara cebong 10 kampret 0

个月 前
Widia Anggraini
Widia Anggraini

Ud ngukur bju,eh ternyata gak jdi. Sabar y pak. Mendingan di bohongi, dri pada jdi pembohong

个月 前
Nyong Ongen
Nyong Ongen

Cebong kaga urus negara malu urusin hoax lu yakin dolar 15000

个月 前
Ary Kemratno
Ary Kemratno

Dlm conference pers ratna, awalnya kepada keluarganya, tp dia diam aja ketika isue tersebut terus bergulir hingga adanya conference pers pak prabowo. Saya sih alhamdulillah waras tidak pro ataupun kontra

个月 前
ex MUN
ex MUN

HASIL TAK AKAN BERBOHONG BAGI MEREKA YANG TELAH BEKERJA.!!TAPI KALAU ANGAN2 SAJA YA NGIMPI AJA JADI PRESIDEN .GAK USAH BANYAK BACOT YANG BKIN BANYAK ORANG MERASAKAN GONCANGAN ..2019 KE TPS MILIH JOKOWI MASALAH CLEAR.!!!

个月 前
Keep On Rockin'
Keep On Rockin'

*Kalo salah sebut ALVATEKAH dihukum nggak ?*

个月 前
Mas wien
Mas wien

Mahfud MD adalah kekayaan NKRI. Semoga beliau selalu dilindungi Allah SWT.

个月 前
Bambang Mulyono
Bambang Mulyono

bagaimana seandainya si sarungpaet mengaku bahwa mereka2 yg terlibat hoax itu mengetahui sebelumnya kebohongan itu, kemudian mereka hanya memanfaatkan moment oplasnya untuk politik? prof bilang tanpa mengetahui informasi sebenarnya saja bisa di jerat dengan hukuman 3thn. gimana kalau emang mereka semua bersekongkol untuk membuat hoax?

个月 前
Sugianto Agustina
Sugianto Agustina

Prof Mahfud & Erick Tohir _Capres dan Cawapres 2024_

个月 前
suro lati
suro lati

Dramatis lg bbm naik dan Rupiah 15ribu lebih

个月 前
Sutopo Topo
Sutopo Topo

cebonk bilang gak apa2 mau naik 10rb yg penting jokowi jadi dewa

个月 前
rommy pusponegoro
rommy pusponegoro

Penjarakan aja prabowo biar calonnya 1

个月 前
جمان الجنة
جمان الجنة

aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..

个月 前
جمان الجنة
جمان الجنة

aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..

个月 前
جمان الجنة
جمان الجنة

yg nenyuarkan jg ..

个月 前
جمان الجنة
جمان الجنة

iya perbuat iya korban ratna itu...pk md cicok .

个月 前
RAFI
RAFI

simple, dlaam kasus ini siapa yg dirugikan ? kebalikannya bisa saja sebagai dalang.

个月 前
dias pratama
dias pratama

Cerdas salut sama prof. Mahmud Md

个月 前
Any Setiyawati
Any Setiyawati

Tukang Hoax. Fitnah. Lebih biadab dari komunisme

个月 前
Abba B
Abba B

PLAYING VICTIM, kalau masyarakat terpengeraruh, menang. kalau ketahuan, merasa di bohongi,di dzolimi, ibarat Maling ketahuan, minta maaf,kalau tidak ketahuan, berfoya foya dgn hasil malingnya

个月 前
Abba B
Abba B

Prabowo cs, berfikir pendek, senang membuat Huru Hara,

个月 前
Khojin Arema
Khojin Arema

masalah bihong2 semua kalangan atas banyak yang bohang lihat data2 di ustat gus nur/cak nur

个月 前
Kevin Artha03
Kevin Artha03

L

个月 前
Nunung Andreas
Nunung Andreas

lalu apa hukuman yg pantas untuk sesorang yg membohongi orang lain untuk menyalonkan cawapres ternyata ga jadi.

个月 前
adi ojik
adi ojik

Istilah mobil legend Posblot, orang yg pertama mati dalam ajang bertarung 😂😂😂

个月 前
anto sugiharto
anto sugiharto

pendukung prabowo komen dong😁😁😁😁😁diam bae?

个月 前
Agung Wibowo
Agung Wibowo

v*sco anj**g dateng ke acara debat kaya otang lagi make narkoba, cuma ngulang 2 kalimat pembenaran keabisan akal, aiu aiu terbata2 ngomong, emang gerombolan penipu

个月 前
Keluarga kecil Luthfi Syahrian
Keluarga kecil Luthfi Syahrian

Gara2 nene satu ini yg bohong..pada heboh

个月 前
Supri Yanto
Supri Yanto

masyarakat mau loe adu demi kedudukan. loe loe orang menghalalkan segala cara sampe loe loe orang lupa kalo Allah swt kaga merem. siap" amien cs kena azab dr Allah swt

个月 前
GADO-GADO chanele
GADO-GADO chanele

Yang bohongin rakyat sama janji2nya nyaman2 aja y? 4 hampir lima tahun malah bohongin rakyat. Ini mlah minta 2 priode.

个月 前
mater alma90
mater alma90

Drama Ratu Kampret.... Game Over!

个月 前
galih gempur
galih gempur

ayo pak. bapak itu punya suara yg di dengar. jgan biarkan kasus ini hilang gitu saja. tuntaskan!

个月 前
Maura Jafni
Maura Jafni

budiman koyo komandan aming CAI... ahli konspirasi..🙊🙈 ..

个月 前
Arief Rakhman
Arief Rakhman

GW JADI MIKIR 2 KALI BUAT DUKUNG PAK PRABOWO😢 SOAL KASUS SEPERTI INI YANG BELIAU SENDIRI GAK MENCARI KEBENARANNYA HANYA BERDASAR DARI OMONGAN-OMONGAN TANPA ADA BUKTI VISUM BELIAU LANGSUNG MENGADAKAN KONFERENSI PERS... GIMANA NTAR KALO UDAH JADI PEMIMPIN😭😭

个月 前
Bang Fajrin
Bang Fajrin

Prof. Mmng hebat?

个月 前
rachmansyah 123
rachmansyah 123

Padi 2019

个月 前
skeptis robot
skeptis robot

hanya di rezim ini, oposisinya sama sekali tdk punya isu2 yg berkualitas.

个月 前
John Lennon
John Lennon

pak Mahfud pakar hukum tata negara bukan pidana , juga politisi bahkan pernah digadang gadang jadi wapres Jokowi... aneh aja klo beliau memaksakan berpendapat tidak sesuai kompetensinya

个月 前
mbah joyo
mbah joyo

Aku ingin perubahan... aku pilih PRABOWO...

个月 前
Custom Official
Custom Official

Tolong hukum seadil adil nya .dan jangan ,menyangkut pautkan kejadian ini dengan siapapun.politik sekarang bener2 jahat dan dalam sekejap dapat menggoyahkan hati kita #STOPHOAX #LAWANHOAX

个月 前
Sastra Wijjaya
Sastra Wijjaya

di hukum pancung aja pke. bambu runcing

个月 前
Maximus Say-Id
Maximus Say-Id

CEBONG MUNAFIK!!! DOLLAR 15200 TIDAK DI KRITIK!!! PENIPU REZIM INI.

个月 前
Gus Djon
Gus Djon

Pak Buruan Ngukur baju & tunggu di restoran seberang. Bentar lagi bapak di panggil jadi "CAWAPRES".. Ha ha ha The Best HOAX Ever...

个月 前
Natalia Legi
Natalia Legi

Dear pemimpin-pemimpin bangsa Indonesia.. saya sebagai rakyat sudah menaruh kepercayaan saya kepada kalian.. bahkan saya tanpa sepengetahuan kalian, saya selalu mendoakan kalian.. dan saya percaya juga kalau kalian juga berTuhan.. jadi saya sebagai rakyat, ingin minta tolong dengan sebesar-besarnya, tolong jadi pemimpin yang Bijak, tolong jadi pemimpin yang PATUT di teladani... jangan lihatkan kepada kami suatu kejadian" KEJI yang di perbuat oleh kalian.. Terimakasih..

个月 前
Ines Nurhajizah
Ines Nurhajizah

Prof mahfud❤️

个月 前
Egii S
Egii S

pak budiman sudjatmiko 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 pak prof mahfud 👌👍👍👍👍👍👍

个月 前
Onta China
Onta China

yyyeeeaahhh

个月 前
Saifff
Saifff

gue ga dukung no 1/2, gue dukung pak Mahfud MD aja lah :)

个月 前
putut karunianto
putut karunianto

Yang mana yang bener hayo..semua mengatakan RS sebagai Korban yang koprensi pres jga mengclaim jdi korban jgn2 yg baca kali yg salah mendengar dan mbaca berita tsb

个月 前
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Klo lu pimpinan pintar ya visum dlu dlu gw dpukulin sama orang sekampung bonyok gw gw ngadu sama polisi di bilang apa visum dlu lu baru kemari pdahal gw ga sekolah ya udalah gw ikut atarun udah dpt visum baru gw koar2 dkampung nih gw dpukilin gw bwa surat visum langsung tangkep tuh orang sekampung

个月 前
cryTHINK
cryTHINK

yg milih bowo keliatan kualitas otak nya ato dia pemburu proyek

个月 前
Rita Adryawati
Rita Adryawati

Ucapan Pak Mahfud MD Mudah Dicerna Krn Sangat Jelas Bahasanya. Sehat Selalu Pak... Mari Kita Lenyapkan Fitnah Dinegeri Tercinta Ini. Buang Rasa Dengki Krn Dapat Menghalalkan Segala Cara Tuk Menjatuhkan Presiden Kita. Islam Tidak Mengajarkan Hal Ini. Indahnya Perbedaan Jika Kita Saling Memahami & Bukan Saling Menikung Sana Sini. Yg Salah Katakan Salah & Yg Benar Katakan Benar.

个月 前
Martin 13
Martin 13

Kami golongan bapak

个月 前
Supri ady
Supri ady

Kemarinn sampean kena hoaks pak jokowi kayak apa pak mahfood..di janjiin jadi wakil presiden usah bicara dimedia udah ukur baju dan lain2 apa bukan hoaks...bercermin pak mahfood.

个月 前
sri wahyuni
sri wahyuni

Jadi terlintas di kepala tentang berita IMPOR BERAS yang beberapa waktu lalu sempat ramai. Padahal lumbung berasnya UDAH PENUH BANGET. Tapi tetap dipaksain. :v

个月 前
Dice Ardila
Dice Ardila

Penjabaran Prof Mahfud sangat jelas sekali. Terima kasih pencerahannya bagi kami yang tidak begitu paham hukum. Semoga para polisi bisa menuntaskan kasus ini dengan baik dan tidak akan pernah terulang lagi kejadian memalukan seperti ini. Tolong sebelum melakukan (maaf) hal bodoh semacam ini, pikir dulu banyak faedahnya kah? Jangan lagi membuat ribut dan geger negara ini, kami merindukan kedamaian, ayolah yang berada di atas dengan jabatan anda yang "terhormat" bersama2 dengan kami, rakyat Indonesia, bersama menciptakan negara yang damai dan tenang.

个月 前
Eka Diyana
Eka Diyana

Pak Wowo kalo jadi presiden akan terjadi lagi masa2 pak suuuuuhar😖

个月 前
is wadianto
is wadianto

pak mahfud memang oye netral dia👍

个月 前
GILA MAKAN
GILA MAKAN

KONFRENSI HOAX...WKWKWKWK...MALU GAK TUH :v NGATAIN ORG PEMBOHONG TPI DIANYA GAK NGACA SATU NEGARA MAU DIA BOHONGI PAKE PRANK...WKOKOOOWWW..... CAPRES KOK KENA PRANK... :V NTAR DI PRANK SAMA NEGARA LAIN TAU RASA LU :V

个月 前
Anak Kampoeng
Anak Kampoeng

baru calon presiden aja gampang di adu domba orang, apalagi jd presiden...mau di bohongin negara lain??ntar ujung2nya di adu domba..yang sebenernya otaknya dangkal itu pendukung siapa????cebong bisa berubah jdi katak, lah kamvret mah masih kebalik wae..

个月 前
MD IN
MD IN

Profesor Mahfud yuk budayakan memanggil dengan sebutan nama yang memuliakan kawan atau lawan agar kita menjadi bangsa yang santun sesuai dengan ajaran agama dan pancasila.

个月 前
MD IN
MD IN

Jangan provokasi goreng-goreng Mas Budiman Sudjatmiko. Rakyat sudah cerdas mensikapi permasalahan dalam kehidupan berbangsa.

个月 前
Almira Putri Indriyani
Almira Putri Indriyani

Ini negara demokrasi dan saya ingin menggunakan hak saya berpendapat..bahwa saya melihat Ratna ini bagaikan Racun didalam Madu..dan lihat mukanya sprt Pantat B*B*

个月 前
Pemburu Kecebong
Pemburu Kecebong

Maaf pak Prabowo 2019 Saya dukung Jokowi walaupun dipaksa gimanapun saya hormat dengan Jokowi pokoknya 2019 Harga Mati karena saya menghormati presiden dan ulama. jadi jangan sampai gambarnya rusak sekalipun pokoknya nanti 2019 aku colok gambarnya kau pak nomor 2 aku ingat itu Prabowo-Sandiaga akan aku bolongin besar besar ku colok colok wajah kau itu pak biar kau tau jengkelnya aku sama kau pak :v

个月 前

下一个