Ma'ruf Amin Lelang Sorban untuk Korban Bencana, Laku Rp125 Juta - iNews Sore 20/10

  • 添加 29 天 前

    Official iNewsOfficial iNews

    持续时间: 1:41

    Tanggal Tayang: 20/10/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official CNfilms Channel:
    cnfilms.net/us/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    Ma'ruf Amin  sorban ma'ruf amin  

Herman Ardiansyah
Herman Ardiansyah

apa gak takut ria ya??kiyaine?????agi polah apa rika?kayanr junjungan kita kanjeng nabi ndidik kita beramal dengan tangan kanan tanpa tangan kiri tau kiri deh ki

26 天 前
lasana diara
lasana diara

sarung ama kolor nya sekalian mbah,,,q tawar 10 rbu ja..

27 天 前
Ruju 。
Ruju 。

Upil ku mau gk mas

24 天 前
terϟϟerah gua yaa. 卐
terϟϟerah gua yaa. 卐

Prediksi ane.... 😎😎😎😎😎 Yg beli dr kelompoknya jg kgk tau duit nya dr mana 😀 Tooh lelang nya bkn di moll kyk lelang tas tetangga 😀 coba aja juwal di olx.. Laku rp.100 rb jg udh bagus 😄

28 天 前
Gerilyawan 1
Gerilyawan 1

Unlogic 👎🏻

28 天 前
Deni Royani
Deni Royani

Smoga gak turun sebagai pk kyai nya

28 天 前
fens Janwar kdi
fens Janwar kdi

😇

28 天 前
novalputra J22
novalputra J22

sarung nya juga kapan di lelang aki😅😆

28 天 前
Antho sarah
Antho sarah

Keren Pak Min Salam dua jari

28 天 前
Gopar Micin
Gopar Micin

coba pemerintah introksikan bencana nasional insha allah uda beres kemaren itu .

28 天 前
Ki Agus Reza
Ki Agus Reza

Sorban bertuah dan sudah didoain??? Apa ga termasuk sirik mbah kalo ngomongnya gitu??? Mohon pencerahannya

28 天 前
bora bora
bora bora

Sorban kang habib kira2 laku berapa yaa

28 天 前
abdul somprettt prett
abdul somprettt prett

Paling cuma dapat 2 butel nasi bungkus

28 天 前
Raden yulianto Utomo
Raden yulianto Utomo

Semoga sehat selalu nggih yai Ma'ruf 😊

28 天 前
Farhan Sukses
Farhan Sukses

wes terlalu sepohh kasian

28 天 前
Melly Ana
Melly Ana

Wou

28 天 前
So Likah
So Likah

Semoga Berkah

28 天 前
Ahmad Pal
Ahmad Pal

Mangnya dluar negeri gak ada sorban...

28 天 前
Sukir 1975
Sukir 1975

Sepi kursi pada kosong.

29 天 前
Ali Zahir
Ali Zahir

mngkin yg beli org² mreka sendiri ,,wkwkw

29 天 前
abdul somprettt prett
abdul somprettt prett

Kalo sorbanya habib rizieq paling di tuker 2 butel nasi bungkus

28 天 前
tabuty cs
tabuty cs

Kalau pun orang sendiri juga tidak masalah jika dibuat untuk kebaikan...atau hal baik sudah dianggab buruk sekarang?

28 天 前
Bunda Hanna88
Bunda Hanna88

Ali Zahir sobat belajarlah positive thinking, biar tdk punya penyakit hati. Klu penyakit hati susah di sembuhin. Semoga Allah menjauhkan kita dr kesyirikan🙏

28 天 前
kamprettt Suka Nyinyir
kamprettt Suka Nyinyir

Klo panas nyalain kipas nya prett

28 天 前
Arga Dana Dana
Arga Dana Dana

Udah hal yg biasa pasal lelang brang ksyangan untuk suatu bncana.bkn kli ini aja..past ada yg nyiyir..

29 天 前
tangin 87
tangin 87

Arga Dana Dana sempak kapan di lelang...

28 天 前
Anisya Meila Luthfi
Anisya Meila Luthfi

Jual sorban buat nyari madu tawon . Comenqu salh ya .m.f

29 天 前
Aqilla Qilla
Aqilla Qilla

Sutik Sutikno Amiin 😃

28 天 前
Sutik Sutikno
Sutik Sutikno

Aklakmu di mn beliu seorang kyai..emang apa yg Sudah kamu perbuat untuk orang lain..bisany cuma nyirnyir..tak doain mulutmu di sengat tawan sampek nggk bisa bicara.

28 天 前
Hatmen Abdullah
Hatmen Abdullah

kehabisan modal po mbah

29 天 前
formosa taiwan
formosa taiwan

memang orang yg munafik aja yg mencela kiyai ma'ruf amin berniat baik udah dihina semoga yg menghina cepat dikasih ajab

28 天 前
tabuty cs
tabuty cs

Buat korban bencana kok di cela...

28 天 前
formosa taiwan
formosa taiwan

Bunda Hanna88 biarin diterusin nyinyir nya klu dia merasa benar dan kaya memang pendukung prabowo bisa nya cuman nyunyir nyalahin pemerintah

28 天 前
Bunda Hanna88
Bunda Hanna88

Hatmen Abdullah Kamu tipe orang yg nyinyir ya, emang kamu udah nyumbang apa? Belajarlah positive thinking jgn byk bacot

28 天 前
Alex syander chanel
Alex syander chanel

kate tak jejelno ambi sekrop cak!! men gak nyocot wae

28 天 前
hafidz as
hafidz as

Mantap pak..

29 天 前

下一个