LESTI BILAR MAMPIR KE ANDARA LANGSUNG BELI RUMAH RAFFI AHMAD!!!

  • 添加 15 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnfilms.net/ch-UCve6...
    Rans FC: cnfilms.net/ch-UCPV5...
    Rans Music: cnfilms.net/ch-UCJDP...
    PowerRansger: cnfilms.net/ch-UCCFi...

    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
    Instagram : instagram.com/raffinagita...
    CNfilms : cnfilms.net/ch-UCvA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

dre mogu
dre mogu

Sumph ngakak

3 小时 前
norlasiah shms
norlasiah shms

Masyaa Allah TabarokaAllah

8 小时 前
valdemiro tilman
valdemiro tilman

membodohi & membohongi publik ttg identitas & status dirinya jgn ngaku2 singgel,bujang perawan taunya udh pada Hamil Duluan baru nikah siri kan KURANG AJAR

13 小时 前
Dhedhe Jaya
Dhedhe Jaya

Wkwkwkwkw billar gitu yaa petkilan suka ama ini psngn

20 小时 前
RAHMA MAGAFIRAH
RAHMA MAGAFIRAH

Smga mnjdi keluarga sakinah mawadah warahmah buat leslar

20 小时 前
Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

21 小时 前
Daiva Ekadanta
Daiva Ekadanta

Warna beureum wkwkk

23 小时 前
Dhea Danu Destia
Dhea Danu Destia

Ngakakkkk 😂😂😂

天 前
Nisa Fauziah
Nisa Fauziah

semoga mba gigi dan Lesti lancar persalinannya ya...

天 前
Novada Febriyanti
Novada Febriyanti

Semenjak hamil kak Gigi makin berisi makin sehat

天 前
Nur Hayanah
Nur Hayanah

Obrolan sebentar tpi lucu 😂

天 前
Pri Ani28
Pri Ani28

Awas dedek keceplosan😃😂😁😎😄😅😆😍😍

天 前
Retno Amier
Retno Amier

Jadi pengen rumah serame rumah rans

天 前
Bosgom Bosgom
Bosgom Bosgom

Rafi the best se asia

天 前
Euis Euis
Euis Euis

Dari penganggum, Alhamdulillah masyaallah na Leslar udah nikah sirih, nikah agama untuk menjaga Marwah kehormatan nikah negara ya kan dia mau nikah mewah kalo yang merasa di bohongi apa urusaanya dia udah jalan benar na Leslar yang nikah markonah yg repot gak boleh julid jadi orang dosa kalo dikasih tau nikah sirih dlu markonah pasti bikin pertanyaan kenapa tidak sekalian nikah negara sekarang doain aja na Leslar nya punya momongan yang cantik-cantik yang ganteng-ganteng, na Leslar si suara emas merinding kalo di dengar saking enaknya bagusnya nyanyi Indosiar the best, ibu direktur Harsiwi Ahmad orang yang beribawa pasti menilai anak yang baik ibu siwi semoga sehat selalu dan rezekinya lebih melimpah, na Leslar jangan malu sama yang menjatuhkan yang mempermalukan bilang bohong" nanti juga ada balasannya na Leslar baik dimata Allah SWT aja bukan di mata yang suka mempermalukan....

2 天 前
Alfatih Corporindo LUCU LUCU
Alfatih Corporindo LUCU LUCU

❤️🙏

2 天 前
Nurtika Sri Rahayu
Nurtika Sri Rahayu

Seruuu lucuu wkwk

2 天 前
ika fiatus suhayati
ika fiatus suhayati

Samawa till jannah leslar rans

2 天 前
Cepee Kiko
Cepee Kiko

Leslar pasangan ter asu

2 天 前
Mega Irwan
Mega Irwan

😍😍😍😍😍

2 天 前
ilham candra
ilham candra

😂😂😂😂😂😂

2 天 前
Nadya Nurfauziyah
Nadya Nurfauziyah

Nagita Quotes "duitmah bisa abis, klo berkah gak abis-abis" 😍

3 天 前
Dody Waringgi
Dody Waringgi

Tooppp

3 天 前
jo_novia Official
jo_novia Official

Hmmmm...agak2 beda ya vibes nya 2 psangan ini.

3 天 前
Ummi yunie ali
Ummi yunie ali

Mba Lala jadi fotografer 👍😆 sehat kedua bumil cantik 😍😘

3 天 前
Jhessy Jhay
Jhessy Jhay

Seruuu leslar lucu, lesti polossss ahhaah

3 天 前
Jhessy Jhay
Jhessy Jhay

Mnteplah rans sma leslar dket gtuh

3 天 前
Wayan Leo
Wayan Leo

T

3 天 前
Ghala Alsaeedi
Ghala Alsaeedi

Senang.banget nonton konten ini...asiiikk & kocak banget

3 天 前
iteuk nini
iteuk nini

Leslar

3 天 前
vinnaelf
vinnaelf

Banyak gimick nya nihhh, jawabnya liyat2an mulu

3 天 前
Mega Kusuma
Mega Kusuma

Semogo bisa sukses kyk mereja

4 天 前
RESTA RULIA TAMBUNAN
RESTA RULIA TAMBUNAN

Lesti takut banget perutnya di sorot camera selalu di balik badan billar🤦‍♀️perut udah gedek lagi🤦‍♀️

4 天 前
Ahmad Tohirin
Ahmad Tohirin

è22l22222222228

4 天 前
Doni aristahardi
Doni aristahardi

Rans vs Leslar kesukaanku

4 天 前
desa astomulyo
desa astomulyo

13:55 WAKAKAKKAKAKAK LINGERIE

4 天 前
Anna Suhat2
Anna Suhat2

Ikutan ngakak liat mereka

4 天 前
Farida Umi Hayati
Farida Umi Hayati

Beli rmh ku dong leslar

4 天 前
Hasna kahfi official
Hasna kahfi official

Ga bosen2 liat vlog ini.. Lesti polos banget

4 天 前
Lehay chanel
Lehay chanel

Lucu bngdt 😍😍😍😍😍😍😍

4 天 前
Laras Bening
Laras Bening

Rifitir: ih jangan dilempar, kasian anaknya wkwkwkw🤣

4 天 前
Immanuel Tanudisastro
Immanuel Tanudisastro

Lesti pura-pura polos ya hehehe

4 天 前
Sri Muhammad
Sri Muhammad

#rans kolep ma bapau + ahha + leslar pasti seru..

4 天 前
ummu mauyu
ummu mauyu

Seru, tp ko cmn sbntr, lanjut part 2 lg yaa Di tggu

4 天 前
Mia Maulina
Mia Maulina

Happy bgt liat kak nagita ketawa terus,love love kak nagita❤❤😍,sehat2 selalu ya kak nagita beserta keluarga😊

4 天 前
Azzam. Darkam Ali S
Azzam. Darkam Ali S

Alhamdulillah

4 天 前
Rahmi Indra
Rahmi Indra

Kesini lg krna klarifikasinya yg udah nikah siri dulu, ternyata bener lg hamil kelihatan perutnya di depan kamera sembunyi mulu di samping dan dibelakang billar pas berdiri. Keliatan badannya soal e pengalaman sini udah anak 2. Ya alhamdulillah kalo itu hamil bner dan udah nikah siri duluan. Berarti netizen tidak salah sepenuhnya yg bilang hamil pas acara nikahan di TV itu, tp bedanya aku diem aja eh skrg akhirnya jujur mereka nya

4 天 前
erniati erniati
erniati erniati

Jujur banget lesti 😂😂😂 Mandi bareng sm suami sendiri ngk pp

5 天 前
Keajaiban Doa
Keajaiban Doa

Semuga dik Rafi sekeluarga tambah rukun...sukses dan sehat selalu.

5 天 前
Letty Juniarti
Letty Juniarti

Berkah semuanya yah..rans sama leslar kalian orang" baik

5 天 前
R A
R A

Anjer lesti polos bat dah ngakak wkwkwk

5 天 前
Estiyani Pwt
Estiyani Pwt

dua wanita idaman ❤❤❤❤

5 天 前
Libran Syah
Libran Syah

Ngakak,ngejawabnya

5 天 前
Fei Sofi
Fei Sofi

Live nya the Secret of LesLar belom juga tayang , udh lewat jam 4 nya padahal..

5 天 前
ikarahma smp2
ikarahma smp2

Kak GIgi ampek terkikik-kikik ya....hehe....

5 天 前
Indar Yani
Indar Yani

Saya suka banget sama Leslar sama keluarga rans juga suka banget pokonya idolaku semua sukses semua idolahku

5 天 前
Lala Dah
Lala Dah

Besttt

5 天 前
dewi kaniawati
dewi kaniawati

Seruuu bgeeet klo ada leslar senyum senyum sendiri

5 天 前
Irma Novianti
Irma Novianti

Rafatar ganteng 🥰

5 天 前
Ecih sukaesih Ecih
Ecih sukaesih Ecih

Padahal fns sama kk gigi dan aa rafi tapi baru subscribe karna ada lesti bilar 😘🤗

5 天 前
Daryatmi 26
Daryatmi 26

👍 duo wanita hebat,,sehat trus ya,,?

5 天 前
Widi Nida & Junior
Widi Nida & Junior

Leslarans… ya ampun billar mulutnya…hahaha…

5 天 前
racha Shop
racha Shop

Ga sabar pgn cpt2 jam 4 yg ktanya ada rahasia LEslar hhi apa ya dgn tgl 21

5 天 前
widya wit
widya wit

perutnya lesti buncit apa udah hamil

5 天 前
yulia wati
yulia wati

Love leslar kiyuutt deeehh

5 天 前
Husen Saja
Husen Saja

Nonton ber kali2 g prn bosan smg smkin sukses leslarq Aamiin...

5 天 前
Suwirda Ningsih
Suwirda Ningsih

Mksh aa rafi dh krja sama leslar..berkah truus aa rafi keluarga Aamiin ❤️❤️

5 天 前
Ahmad Marhaen
Ahmad Marhaen

Saya suka sekali, nonton chenel A, rafi, Mbk gigi, dan A rafatar..

5 天 前
Ii Susilawati
Ii Susilawati

dmn ada leslar d situ ada fens yg setia ngikutin leslar bahagia slalu odolaq jg rans intertainmen 👍🏻👍🏻..

5 天 前
Rihana hilya
Rihana hilya

Masya ALLAH dua wanita dua couple idolaku yg slalu menginspirasi,semoga leslar and Rans mkn sukses dan mkn erat pertemanannya

5 天 前
Effie Effie
Effie Effie

Nonton berulang ada leslar

5 天 前
Suwirda Ningsih
Suwirda Ningsih

Best rans..leslar ❤️

5 天 前
Linda Wartini
Linda Wartini

Jarang nonton vlog rumah tangga & borring liat nagita, krn gw ga suka aja liat cewek apalg emak2 lemot klakuan + otak + kerjaan.. bersyukur itu d barengi dgn merubah kbiasaan2 diri yg BURUK!!!! BUKAN NGESELIN!!!! lu bersukur yg deket lu EMPED!!!! Gw ksini abis penasaran abis nonton pd d hipnotis.. harusnya nagita belajar berubah demi Raffi.. ga banyak org spt Raffi.. tp yah nagita keras kepala & lemot, jauh dari pinter.. sedangkan Raffi pekerja keras & cekatan jg smart.. klo nagita sudi seimbang & merubah diri, pasti Raffi lebih kaya krn kurang stress mikirin klo bininya spt mo numpang hidup doang, ogah berubah, nyiapin apa2 u/ Raffi pun engga.. bini & benalu itu beda.. rumah tangga itu TEAM YG SALING SUPPORT.. Gw ksini pun ogah nonton vlognya.. cuma mo komen.. males liat habit nagita & emaknya.. menampilkan kpalsuan demi KONTEN

5 天 前
Safira Kurnia Damayanti
Safira Kurnia Damayanti

@Linda Wartini MULUT LO TUH YG GEMBEL!!!! HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

2 天 前
Linda Wartini
Linda Wartini

@Safira Kurnia Damayanti GW SUKA KASIHAN DGN GEMBEL2 DONGOK SPT LU.. GW HIDUP D JAKARTA LEBIH DULUAN DARI MEREKA.. MASIH JUTAAN YG KAYA D JAKARTA.. YG KAYA RAFFI, KRN TIDAK PERNAH NUMPANG HIDUP SAMA ORTU OR ORG LAIN SEJAK REMAJA.. HEH ORG UDIK.. GAUL LU KURANG UPDATE.. JANGAN D EMPERAN DOANG

3 天 前
Safira Kurnia Damayanti
Safira Kurnia Damayanti

@Linda Wartini gembel gembel, emg dia kaya kok, sblm menikah sma raffi aja udah kaya malahan kaya nagita dulu timbang raffi ahmad

3 天 前
Linda Wartini
Linda Wartini

@Safira Kurnia Damayanti krn LU gembel 4ever, jadi lu anggep kaya..

3 天 前
Safira Kurnia Damayanti
Safira Kurnia Damayanti

Sotoy lu, eh nagita tu dah kaya sblm menikah sma raffi

5 天 前
Ellis Sulastri
Ellis Sulastri

Sukses utk LESLAR DAN RANS LOVE U FULL.....

5 天 前
Meryn Chanel
Meryn Chanel

Doa yg baik2 buat Leslar dan Rans,aamiin mudah2an nul0ar

5 天 前
khoiriyah nisa
khoiriyah nisa

Dua couple kesayangan

5 天 前
LINA SUMARLINA
LINA SUMARLINA

seruuuu bgt

5 天 前
Alan Putra
Alan Putra

Buat temen2 yg mau kuliah gratis sampai lulus : https://youtu.be/5cDm9Nke2M8

5 天 前
Tia Setiawati
Tia Setiawati

Mantaaap dede

5 天 前
Ufaira Nur affifah
Ufaira Nur affifah

bagus banget 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😂😂

5 天 前
Cindy Rahayu Susanti
Cindy Rahayu Susanti

Seneng bisa ketemu langsung ya

5 天 前
bima bima
bima bima

Jangan aak, rumah ini berkah loh. Rumah ini banyak rezekinya

5 天 前
pemuda indonesia
pemuda indonesia

Lucu bgt ngbrol nya nagita sm leslar,, aku ngakak yaa😁 adain lg ngbrol" nya seru,, si lesti bilang ya kalo di kasi masa si enggaa,,kocak lngsung ngakak sy,,😂

6 天 前
pixpix tiphi
pixpix tiphi

Aduh kakaa, dede salah ngomongggg🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Lili Masliyani
Lili Masliyani

Sama "sederhana walau bergelimang harta,semoga kedua pasangan ini selalu dalam lindungan Allah

6 天 前
Olivia- Syakhira dhonanurvicky R
Olivia- Syakhira dhonanurvicky R

Idolaku rans yg selalu romantis dan baiknya bukan main ga lebay pokonya pasangan yg paling menginspirasi

6 天 前
ekayuni widiastuti
ekayuni widiastuti

Ngakak so hard 🤣🤣

6 天 前
Aprilia Kaligis
Aprilia Kaligis

Seruu

6 天 前
DSK Channel
DSK Channel

Mugia nu komen, dipaparinan rizki nu barokah, dilancarkeun sagala urusanna

6 天 前
ENIN TARYATI
ENIN TARYATI

Aamiin YA Alloh, selalu diberi rezeki yg barokah Aamiin

6 天 前
DSK Channel
DSK Channel

Mugia nu komen, dipaparinan rizki nu barokah, dilancarkeun sagala urusanna

6 天 前
Genni Glassglow
Genni Glassglow

💮💗🌟🌠💙👙🎄✨🌠✈💮✈🎋💮✈💮👙💙💙🌙👙 *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Putra-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Memberi kita hidup yang kekal.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberi Anda hadiah hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Lihatlah ke atas di langit dan bertanya pada Tuhan)*

6 天 前
rahma diani Siregar
rahma diani Siregar

11:23 Dede: tapi kalo lg mandi bareng emg lamaa Keceplosan muluk

6 天 前
Nindy Chanell
Nindy Chanell

2kluarga yg baik...samawa yaa kalian..

6 天 前
Darvis
Darvis

Nyimak sultan andara

6 天 前
Orang jawa
Orang jawa

MasyaAllah tabarokalloh .

6 天 前
Wulan Salman
Wulan Salman

Lesty Kek Buncit prutny

6 天 前
Subianto 1982
Subianto 1982

Idola dua duanya leslar rans

6 天 前
Maytharani
Maytharani

gemoyy🤣

6 天 前
Y M
Y M

Tengah mlm nyiksa bngt pengen ktwa ngakak tp baby sm suami lg tdur gr2 leslar wkwkwkwk

6 天 前
Mayem lukito
Mayem lukito

Gak lama cerai kayaknya si leslar ini 😂😂

6 天 前

下一个

RAFFI NAGITA MULAI CARI PERLENGKAPAN RUMAH

27:16

RAFFI NAGITA MULAI CARI PERLENGKAPAN RUMAH

Rans Entertainment

意见 1 300 000

Gigi 炎明熹 - 真話的清高 Official MV Teaser 2

0:32

Gigi 炎明熹 - 真話的清高 Official MV Teaser 2

星夢娛樂 The Voice Entertainment Group

意见 140 658

BIKINI LIFE HACK!! 😱 - #Shorts

0:53

BIKINI LIFE HACK!! 😱 - #Shorts

Julius Dein

意见 70 980 542

Introducing iPhone 13 Pro | Apple

2:41

Introducing iPhone 13 Pro | Apple

Apple

意见 19 214 733

Megahit

3:25

Megahit

Anson Lo 盧瀚霆 - Topic

意见 61 950

EKSKLUSIF : THE SECRET OF LESLAR #LESLARANS

1:35:07

EKSKLUSIF : THE SECRET OF LESLAR #LESLARANS

Rans Entertainment

意见 3 898 229

LISA - 'MONEY' EXCLUSIVE PERFORMANCE VIDEO

2:51