Lesti - Bawa Aku Ke Penghulu | Official Music Video

  • 添加

    3D Entertainment3D Entertainment



    Lagu Bawa Aku Ke Penghulu bisa didengarkan disini lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghulu

    Bawa Aku Ke Penghulu merupakan single ke-12 Lesti sejak dirinya meraih gelar JUARA 1 di Dangdut Academy tahun 2014. Sukses membawakan karya-karya pencipta lagu ternama, kini Lesti kembali membawakan lagu bertema jatuh cinta karya Adibal Sahrul.

    Music Video Bawa Aku Ke Penghulu menggambarkan kebahagiaan seseorang yang dilamar oleh kekasih hatinya. Bercerita tentang kisah cintanya, Lesti yang menyanyikan sekaligus model music videonya, mampu menebarkan perasaan bahagia bagi yang menonton music video ini. Sukses bikin kamu senyum-senyum deh saat nonton.


    Composed by ADIBAL SAHRUL
    Published by PT MAKSI PUSTAKA PERSADA
    Produced by TEAM ADIBALMUSIC PRODUCTION
    Arranged by YUSUP TOJIRI
    Keys \u0026 Program performed by YUSUP TOJIRI / Saxophone performed by UJANG SAXO / Suling performed by ANSUL / Bass performed by ACHO / Guitar performed by DHARMA IBANEZA / Gendang/Tabla performed by AMAR
    Music Directed by ADIBAL
    Vocal produced by UAK ASEP \u0026 ADIBAL
    Song Recorded @ADIBALMUSICSTUDIO
    Mixed and mastered by TIRTA
    ©3D ENTERTAINMENT 2021

    ===============================
    Ini ada kopi baru buat para pecinta kopi tubruk! namanya Kopi Tubruk Gadjah! Kopi yang menjaga keaslian tubruknya dan diolah dari biji kopi berkualitas dengan racikan warisan tubruk sedjati, sehingga menghasilkan aroma dan cita rasa yang khas.

    Kopi Tubruk Gadjah tersedia dalam kemasan kopi sachet 7gr, kopi 150gr, dan kemasan kopi dan gula terpisah, alias 2 in 1 - Kopi + Gula, agar mudah menakar gula sesuai selera

    Tubrukers, Yuk ngopi Gadjah!
    =============================
    Music Video
    Director Isdam Atrahadena
    Creative Director Vega Prabumi
    Producer Irsyad Izzeddin

    Produced by @kausa.xyz

    ===============================
    STREAM \u0026 DOWNLOAD

    Apple Music : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
    Spotify : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
    JOOX : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
    Langit Musik : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
    CNfilms Music : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
    Resso : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
    TikTok : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...

    Aktifkan RBT 'Bawa Aku Ke Penghulu' klik i.quizy.id/penghulu , atau

    Telkomsel
    Ketik PENGHULU sms ke 1212
    XL
    Ketik PENGHULU sms ke 1818
    Indosat
    Ketik PENGHULU sms ke 808
    Tri
    Ketik MG(spasi)PENGHULU sms ke 1212

    =======================
    Yuk Follow!
    Instagram : instagram.com/3dent_id
    Twitter : twitter.com/3dent_id
    Facebook : facebook.com/3dentertainm...
    Tiktok : www.tiktok.com/@3dent_id

    3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan segmen musik Dangdut.

3D Entertainment
3D Entertainment

Selamaaaat atas perjuangan Lesti Lovers dan Leslar Lovers, akhirnya music video ini bisa sampai menduduki Trending #1 . Kira-kira bisa bertahan berapa lama nih?

16 天 前
andi darmawan
andi darmawan

Alhamdulillah trendig #1

5 天 前
Lisazainuddin 15
Lisazainuddin 15

@Rundi Yani trending 1untuk umum trending 2 untuk music

16 天 前
Pepi Haryati
Pepi Haryati

Alhamdulillah...kita akan sll semangat untuk streaming smg bertahan aamiin..

16 天 前
Dina Nadifah
Dina Nadifah

Alhamdulillah

16 天 前
Adminem Nugroho
Adminem Nugroho

Mana ko aku engk jumpa yg tt 1 sih huhuhu sedih kali

16 天 前
Yosep Sabanullah
Yosep Sabanullah

Beuhhhh asih trending aja ini lagu mantappp jorojos pisan👍👍👍

4 分钟 前
Ariani arrab
Ariani arrab

Suara ka lesti emng candu sii bgus nyaa masya allah😍

6 分钟 前
Jejen Asalam
Jejen Asalam

Yg menang di jox siapa

12 分钟 前
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah

Di tunggu lgi sampai menuju halal dn teruslah berkarya kejoraku

45 分钟 前
Agung Tomandar
Agung Tomandar

Ga bosan aku liat muka kau dede Lestii.. cantinya ngg terlalu tapi menariknya minta ampuun 😍😍😍😍😍😍

52 分钟 前
Karsinah Legiman
Karsinah Legiman

Dedek selamat menempuh hidup baru dengan bilar,semalam penuh saya melihat acara lamaranmu dedek sungguh membuat sy terharu ,,semoga di beri kemudahan d kelancaran sampai hari H ,langgeng trus dgn billar amin ya allah.

小时 前
Henda Hidayat
Henda Hidayat

Ingat keluarga yg di Palestina,

小时 前
LBCS Lagu Baru Ciptaan Sendiri
LBCS Lagu Baru Ciptaan Sendiri

Ayo kita ke penghuluuuu

小时 前
Rival Angga
Rival Angga

👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻

2 小时 前
suci fatayati
suci fatayati

Ngak pernah bosen putar lagu dede

2 小时 前
dhilay gans
dhilay gans

Yuyuyuyu

2 小时 前
Sya✔️
Sya✔️

Menonton pas lamaran 🎉

2 小时 前
David Pijet
David Pijet

Alhamdulilah

2 小时 前
Adyt Boy
Adyt Boy

Tiap hari tiap jam aku selalu putar lagunya Dede Lesty pokok e jozzzz mantull gaess .. 👍👍😍😍😍😍

3 小时 前
aisyah nurbaliza
aisyah nurbaliza

Apapun lagunya kalo dinyanyiin lesti tuh penuh penghayatan bangetttt syukaaaa ❤❤❤❤❤❤❤

5 小时 前
gay conten
gay conten

sekalian sampai ke syurga ya de 😊

6 小时 前
Ilyas Maulana yusuf
Ilyas Maulana yusuf

Ga pernah ga bagus lagu yg di nyanyikan dede peluk jauh untuk dede semoga selalu bahagia

6 小时 前
Putra PTM Pinto makmur
Putra PTM Pinto makmur

Derita Lesti yg kemaren.sekarang di rasakan oleh Riski da Begitu juga sebalik nya

7 小时 前
Kamilah Jamilah
Kamilah Jamilah

Ngapain sih bhaas si kopi

3 小时 前
Farid K.L Channel
Farid K.L Channel

Jangan bahas Rizki da lagi. . Orang yang pernah berbuat buruk pasti ada balasannya

6 小时 前
Khatim Rufaida
Khatim Rufaida

Baru ngeh cincin yg dipake d mv sma kayak yg dikasih pas lamaran🙂

7 小时 前
bbrightvc Vacirawit
bbrightvc Vacirawit

wah alhamdulillah ya BAKP udah nyampe 14 juta viewrs mantap naikin lagii

7 小时 前
akram alkayyis
akram alkayyis

Mantul,, gag bisen ma lesti , semoga samawa iaa, bahagia dunia akhirat ,aamiin

7 小时 前
Nur romelah Ws
Nur romelah Ws

Duuh nangiiiiis dengerin nya,, ya allah,,, hati teteh listy yg bener baik hati kerasa bangeet 😢😢😢 bahagia selallu teteh ❤❤❤❤

7 小时 前
Nur romelah Ws
Nur romelah Ws

Duuh merinding teteh lesty 😭😭😭😭😭😭😭

7 小时 前
Husain Akbar
Husain Akbar

Alhamdulilah idola ku bersama dalam satu ikatan,,,

7 小时 前
David Pijet
David Pijet

Alhamdulilah.. sukses...

7 小时 前
Desi Purnamasari
Desi Purnamasari

Abis lamaran dengerin lagu ini lagi..sampe nangis gx nyangka,semoga sampe halal seperti doa kami para leslar..aamiin

7 小时 前
Yaya Channel
Yaya Channel

masih nengker di trending Masha Allah.. selamat ya calon nyonya billar... idola ku tetaplah rendah hati dek kita orang cianjur org sunda trkenal karna kemurahan hati dan kaya budaya nya.

7 小时 前
Yuli Ana
Yuli Ana

Anak baik , Solehah pokoknya tetap jaga kesehatan y cantik

7 小时 前
khairunnisa noviardani
khairunnisa noviardani

Semoga buat Lesti dan Riski bilar d mudhkn segala urusannya d lncarkn dan menjdi pasangn yg sakinah mawadah warohmah..Ampe kake nenek Aamiinn ya Allah ya Robal'alaamiinn

7 小时 前
WANDY_OFFICIAL20
WANDY_OFFICIAL20

Tembus 15k like...gw berangkatkan ortu gua haji

7 小时 前
Nasywa Alifah Putri
Nasywa Alifah Putri

Aku suka lagu bawa aku kepenghula😊😊😊

7 小时 前
arfan Alief
arfan Alief

Puter ĺagì ternyata mch masuk treñding the best lesti lovers dan ĺesĺar lovers

8 小时 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Lagu nya tergiang2 beneran aku ampe ulang ulang Sukses trus kak lesty

8 小时 前
Esty Fania
Esty Fania

Liat hri ini lamaran ka lesti, terharu banget . Dri lagu ini ahirnya jdi kenyataan. Sukses trus smpe pernikahan nya ka leslar. Meskipun aku ga dtg lgsg. Tim leslar selalu doain dri jauh buat kalian. Love you leslar:*

8 小时 前
Naqiyyah Syam
Naqiyyah Syam

Berasa naik bis pulang kampung kalau dengar lagu nada gini. Selamat Lesti menuju halal 🙏

8 小时 前
Nani Ksp
Nani Ksp

Sukses buat dede lesty,suaranya luar biasa....

8 小时 前
Sarnati 123
Sarnati 123

Sukses teruuus neng lesti... Laguna sae pisan😍😍😍

8 小时 前
dhea avie
dhea avie

Lirik Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Bawa aku ke penghulu Hoo, sayang

8 小时 前
Rizkyr_31
Rizkyr_31

Best

8 小时 前
Nabila Bilqis
Nabila Bilqis

LESTY nyanyi selalu laku 🎉

8 小时 前
Bagus Setiadi
Bagus Setiadi

Alhamdulillah acara. Lamaran. Leslar. Trending. 2. Dan 30

9 小时 前
Ika Kartika
Ika Kartika

Udah 2 dan 4

55 分钟 前
Bagus Setiadi
Bagus Setiadi

@Aisah gaskeeen

7 小时 前
Aisah
Aisah

sekarang 2 , 3 dan 27

8 小时 前
Bagus Setiadi
Bagus Setiadi

Selamat dd Lesti akhirnya hari ini sudah di lamar sama kk bilar semoga bahagia selamanya amiiin

9 小时 前
Feby Yanti
Feby Yanti

Lagunyaa ngenaa bgt mantebbb

9 小时 前
Amie Pasha Official
Amie Pasha Official

MashaAllah Tabarakallah Suaranya Lesti Keren dan Merdu bgt... Bahagia bgt denger lagunya... Buat Dede Lesti dan Bang Billar semoga Lancar sampai Hari H, Hari Bahagianya ya....Semoga menjadi Keluarga yg SAMAWA. AAmiin

9 小时 前
airin linlin
airin linlin

D tinggal nikah jd bawa berkah... 👍👍👍👍 tappsss

9 小时 前
Widya puspitaa
Widya puspitaa

Gilaaa sampe skrg msh trending

9 小时 前
Siti nur Anipah
Siti nur Anipah

Suara Dede enak bnget

9 小时 前
Fani Salsabilah
Fani Salsabilah

Aku suka banget

9 小时 前
mhiya mhiya
mhiya mhiya

Sumpah keren banget suka banget trending top nor 1 lah ka😍

9 小时 前
Budi utomo
Budi utomo

Gaess....up lagi yuk usai lamaran, semua lagu Dede biar makin tambah viewer nya. Terutama ini sama lagu kulepas dengan ikhlas, slm sehat selalu leslar lovers

9 小时 前
Budi Empal Gentong
Budi Empal Gentong

ikut bahagia..

9 小时 前
Mumus Mohari
Mumus Mohari

Selamat buat kalian

9 小时 前
Hamzah ronal
Hamzah ronal

Trending paling lama

9 小时 前
Rabbani Channels
Rabbani Channels

Lagunya enak banget

9 小时 前
Suharty Asty
Suharty Asty

Otw trending 1

9 小时 前
Aisah
Aisah

sebelumnya udah trending 1

8 小时 前
Ajeng Novia
Ajeng Novia

Hari ini udah di lamar kok dede lesti🥰 Selamat yah. Semoga lancar sampai hari H

10 小时 前
Once Fadillah
Once Fadillah

Ini baru musik,, dangdut original, bukan musik kaleng kaleng.. Sukses buat Lesti.. 👍👍👍👍👍

10 小时 前
Naura Hanifah
Naura Hanifah

Mantap suaranya dd

10 小时 前
IMAMHADY OFFICIAL
IMAMHADY OFFICIAL

Mantap

10 小时 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Maaaantap emang leslar juara deh ayo tetap semangat yooooo

10 小时 前
Asri Yanti
Asri Yanti

Jujur aku gak seberapa suka dangdut, tapi kenapa denger lagunya ddk Lesti, aku menikmati nya 😊

10 小时 前
Amalia Zam Zami
Amalia Zam Zami

Allohumma solli 'alaa muhammad, wa 'alaa aali muhammad

10 小时 前
Kiptia Ningsih
Kiptia Ningsih

Suka bngttty

10 小时 前
Latif Fa
Latif Fa

Kecanduan banget lagu ini

10 小时 前
Febi Safitri
Febi Safitri

Bismillah lancar sampe hari H ya Dede 🥰

10 小时 前
Dantau Fiq07
Dantau Fiq07

Terharu liat kmu de tadi... Semoga lancar sampai hari H. AMINNN

10 小时 前
carol aurora
carol aurora

Sukaaa ❤❤❤

10 小时 前
Bila Wati
Bila Wati

Duu lagu x bagus

10 小时 前
Via Alsya Fauziah
Via Alsya Fauziah

Sumpah enak banget lagunyaaaaaa

10 小时 前
Maria dns Sandy
Maria dns Sandy

Bagus lagu nya

10 小时 前
Abdulrahmanagune Agune
Abdulrahmanagune Agune

Alhamdulillah resmi tunangan❤

10 小时 前
Yenny Delvina
Yenny Delvina

Suka bgt sama lagunya, sukses terus👍👍

10 小时 前
Irfan Setiawan
Irfan Setiawan

Suara mu emang anugrah de👍

10 小时 前
Cloud Strife
Cloud Strife

To be honest ini lagunya, music videonya, liriknya, semuanya kayaknya dibuat dengan cinta dan keikhlasan. Bahagia vibe nya.

10 小时 前
Rina Ariani
Rina Ariani

Lagunya bikin nagih

10 小时 前
Misra Rid
Misra Rid

Lagunya bikin candu

11 小时 前
naruto uzumaki
naruto uzumaki

😘😘😘😘😘😘

11 小时 前
Fiat Syarief
Fiat Syarief

Penyanyi Dangdut Era Milenial yg Paling Sukses,.. Sukses Karena Kualitas Vokal serta Pembawaanya,.. Yang bikin lagunya Bisa aja lgi Bikinya,.. 😁👍,.. Dede Lesty mah Edun Pokonamah,.. 👍👍👍

11 小时 前
Tata Anita kitchen
Tata Anita kitchen

Dede Lesti ,,tak bosen2 dari semenjak DA paling the best,, sehat2 ya dede sukses selalu,❤️❤️❤️

11 小时 前
Pak Tohari
Pak Tohari

Selamat Dede Lesti Smoga Samawa Ya Tim Mas Adibal Mantap 👌👌 sukses Karya - Karya Nya 🙏🙏🙏

11 小时 前
mz zaen
mz zaen

tak gowo ke penghulu ya mbak indah

11 小时 前
mz zaen
mz zaen

tak gowo ke penghulu ya mbak indah

11 小时 前
Putri iwan
Putri iwan

Semoga langgeng ya sayang,😍 😘 seneng bnget liat dedek lesty skrng ada yg lbih menyayangi dia,😘 😘 sehat sllu Sygku 😘😘😇😇🤗🤗tabarakallah😇😇🤗🤗

11 小时 前
muhammad Iqbal
muhammad Iqbal

Single Ke 12 Lesti.

11 小时 前
Siska Widiawati
Siska Widiawati

pertama denger dan langsung terngiang ngiang terus ditelinga

11 小时 前
Aufa Ilham
Aufa Ilham

Alhamdulillah, Proses Lamaran Lesti Dan Rizky Billar tadi sore berjalan lancar dan lamarannya diterima. Semoga kedua pasangan selebriti ini, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan Warohmah sampai pernikahan nanti. Tempat: Bandung, 13 Juni 2021

11 小时 前
The OK Channel
The OK Channel

Asikkkk bangettttt lagunyaaaaa 😍😍😍😍 ya ampunnn lestiiii.. terus lah berkaryaaaa 👍👍👍👍

11 小时 前
Ayen Tang
Ayen Tang

Lagunya dedek sangat enak di dengar...semoga tranding 1

11 小时 前
Ika Kartika
Ika Kartika

Uni udah T 1...skrg turun T 3

10 小时 前
Eet Sagita
Eet Sagita

baper lagunya

11 小时 前
Azmi Gunawan
Azmi Gunawan

Yg dislike itu fix jomblo yg ga laku"😭😂

11 小时 前
Sahuli Lunyuk
Sahuli Lunyuk

Aku ada lagu ciptaan musik fan lagi udah jdi, judulnya JUMPA KAMU, Mu di jual cranya himna ya

11 小时 前
Wati Purnama
Wati Purnama

Mantap

11 小时 前
Aries Abdul muchsin
Aries Abdul muchsin

KK selamat ya buat lamaran nya 😃

11 小时 前
N, AMNI ZAHIRAH
N, AMNI ZAHIRAH

Karena banget🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍

12 小时 前
David Hbk
David Hbk

Trending 1 lagi dong

12 小时 前
David Hbk
David Hbk

Denger lagi

12 小时 前
Basofi Darohman
Basofi Darohman

Gulaaaa🔥🔥

12 小时 前
Rahmi Siregar
Rahmi Siregar

Subhanallah

12 小时 前
Arista Widiasafangati
Arista Widiasafangati

Enak nya lagu ini 😆😆

12 小时 前
Yasmine Najiyah
Yasmine Najiyah

Masya Allah bagus bangett teteh Lesti lagunyaa

12 小时 前

下一个

I spent a day with DREAM

24:03

I spent a day with DREAM

AnthonyPadilla

意见 4 696 357

TERHARU...!!! Acara lamaran Lesti & Billar ALHAMDULILAH lancar

13:19

Lesti - Tirani | Official Music Video

7:37

Lesti - Tirani | Official Music Video

3D Entertainment

意见 28 000 000

UST. SUBKHI MENJADI SAKSI CINTA LESTI & RIZKY BILLLAR

9:02

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

4:21

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

Trinity Optima Production

意见 41 000 000

Cleaning Dolphin in Record Time! #Shorts

0:59

Love to prank my husband😂 #shorts

0:13

Love to prank my husband😂 #shorts

Tsuriki Show

意见 71 255 444