Lagi Viral!! Betrand Peto Putra Onsu "Suci Dalam Debu" Duet Bersama Soimah - D'Academy Asia 5

  • 添加

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 08:20

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Indosiar
Indosiar

Jangan lupa videonya di share sebanyak-sebanyaknya, dan dilike ya gaesss! ❤️

7 个月 前
ganis kayla
ganis kayla

oke

2 个月 前
elle olivia
elle olivia

A siap0

6 个月 前
kely wong
kely wong

masih setia nonton my luv luv

7 个月 前
Siska yunia Nia
Siska yunia Nia

Belum bisa move on sama betrand sampai di ulang ulang

7 个月 前
SHI 16
SHI 16

Min klw tembus 5jt undang lg

7 个月 前
Felina Putri
Felina Putri

Kesini sambil ngasih jeda streaming apa salah dan dosaku mv terbaru onyo hehe

2 小时 前
Rinta . Sagala
Rinta . Sagala

Hajar terus betran jangan takut

3 小时 前
Bapao Ceplik
Bapao Ceplik

Mampir kesini 15 juli 2020 abis nonton betrand kdi yg lg trending

4 小时 前
Bapao Ceplik
Bapao Ceplik

Nonton lg

4 小时 前
Sonita Afrita
Sonita Afrita

Ulng lg dan lg

5 小时 前
nurul soleh
nurul soleh

Mantul

7 小时 前
Bunga Tongda
Bunga Tongda

onyo keren good job.....

10 小时 前
Fitrih Hanifiah Mega Rani
Fitrih Hanifiah Mega Rani

Siapa sih yang masih liat di tahun 2020 ?

14 小时 前
Meis Kalalo
Meis Kalalo

Betrand pnya aura bintang Tuhan berkati ya

15 小时 前
Rahma Wati
Rahma Wati

Kaya nya wajib deh tiap malam lihat vidio Betrand feat soimah.

15 小时 前
Ipung Sulis
Ipung Sulis

Engkau bagai air yang jernih Di dalam bekas yang berdebu Zahirnya kotoran itu terlihat Kesucian terlindung jua Cinta bukan hanya di mata Cinta hadir di dalam jiwa Biarlah salah di mata mereka Biar perbedaan terlihat antara kita 'Ku harapkan kau 'kan terima Walau dipandang hina Namun hakikat cinta kita Kita yang rasa... Suatu hari nanti Pastikan bercahaya Pintu akan terbuka Kita langkah bersama Di situ kita lihat Bersinarlah hakikat Debu jadi permata Hina jadi mulia Bukan khayalan yang aku berikan Tapi keyakinan yang nyata Kerana cinta lautan berapi Pasti akan 'ku renang jua 'Ku harapkan kau 'kan terima Walau dipandang hina Namun hakikat cinta kita Kita yang rasa... Suatu hari nanti Pastikan bercahaya Pintu akan terbuka Kita langkah bersama Di situ kita lihat Bersinarlah hakikat Debu jadi permata Hina jadi mulia Suatu hari nanti Pastikan bercahaya Pintu akan terbuka Kita langkah bersama Di situ kita lihat Bersinarlah hakikat

19 小时 前
Aam May
Aam May

Baru sekali dengerin Betrand nyanyi.Suaranya keren juga.

19 小时 前
Ramli Sukatna
Ramli Sukatna

Suara bentrad udah sempurna tinggal goyanganya mas ruben

20 小时 前
DiPut Evav
DiPut Evav

14/07/2020 Sorong Hadir

21 小时 前
Luhvi Ana
Luhvi Ana

Siapa yang msh nnton juli 2020

22 小时 前
Kinan Alesyah
Kinan Alesyah

Gue nonton in pas soimah mangil betrand peto naik semua badan gue sampai gialk pokoknya sakarang betrand banyak penggemar

23 小时 前
Sopian Ramadani
Sopian Ramadani

Betrand peti gateng baget😍😍😍❤️❤️❤️

天 前
leni martiana
leni martiana

Suaranya bagus banget sukses onyo

天 前
Eti Wati
Eti Wati

Gk ada bosannya liat onyo nyanyi duet soimah ...

天 前
Pesono Prosotan
Pesono Prosotan

😭😭😭😭🥺🥺🥺🥰🥰🥰💝💝❤❤

天 前
Chelsy Olivia
Chelsy Olivia

Sering liat di ulang ulang trus

天 前
Adillah Auliani
Adillah Auliani

suka bangettt🥺❤️ Sel, 14 Juli 2020 9.05

天 前
Widya Cute
Widya Cute

Di sini onyo masih imut2 bnget..tp skrg udh gede tmbh guanteng

天 前
Afrina Safarotun Zahra
Afrina Safarotun Zahra

14 juli 2020 masihh nontonn

天 前
Ersa Hilda
Ersa Hilda

Sampe nangis denger suara Betrand, merdu banget:)

天 前
PakTon Channel
PakTon Channel

Baru lihat nih video..👍👍

天 前
Lestari Wae
Lestari Wae

13 juli 2020 Ku temukan duet maut mak e soimah & onyo betrand .. MASYAALLAH kereeenn bangeeeettt ASLeeeeeeeeeeeeee

2 天 前
Sri Agung
Sri Agung

Onyooo pas disini masih imut kecil yaaa 😂😂😂😂😂

2 天 前
Wulanet Net
Wulanet Net

Aku ulang ulang terooooos

2 天 前
Rini Arti Yuniarsih
Rini Arti Yuniarsih

mampir ke VC BETRAND PETO PUTRA ONSU APA SALAH DAN DOSAKU https://www.youtube.com/watch?v=7jLA1H9qRvM&gl=ID

2 天 前
Sriyanti Rimaluku
Sriyanti Rimaluku

Semoga aja di suatu hari nanti aku juga bisa bertemu orng yg sebaik kk Ruben Onsu. Untuk mewujudkan sebuah cita cita ku

2 天 前
Ma Mieh
Ma Mieh

12/07/20.

2 天 前
Mbah sri A
Mbah sri A

Suara nya merdu banget aku suka suat nya sukse ya

2 天 前
Noure AgpriAnt
Noure AgpriAnt

Masih nonton 12_07_2020 I love it

2 天 前
Audit Channel
Audit Channel

Udah nonton 3 kali...,

2 天 前
Moh Arief Arief
Moh Arief Arief

The best onyoo😍

3 天 前
titi herawati
titi herawati

sy g ada bosennya klu liat betrand lg nyanyi

3 天 前
TRIA PUTRI AGUSTINA
TRIA PUTRI AGUSTINA

Yang mau Betrand sama mak'e duat lagi like❤️

3 天 前
Dally Usman
Dally Usman

Nak betrand mmg ok bngat..smga betrand sllu skss. Aamiin...

3 天 前
Mey Mey
Mey Mey

Suara yh bagus banget

3 天 前
Inna Idrus
Inna Idrus

Tante Soimah ma beruntung uadh duet dengan betrand peto😍

3 天 前
raka siwi
raka siwi

Masih slalu lihat dong betran

3 天 前
Wennah Riyanti
Wennah Riyanti

pokoknya klw koko yg nyanyi selalu kereen

3 天 前
Epa Yulita38
Epa Yulita38

Cucok meong Indosiar 😍

3 天 前
Adhy Kuswantoro
Adhy Kuswantoro

Mantap

3 天 前
Fatma Royyani
Fatma Royyani

BentoXBensu Mana Suara Nyaa🙌🏻 Dukung Sinyo Teruss Yaa 🥰❤️❤️

3 天 前
Chris Boo
Chris Boo

uda brp kali liat pidio ini ttp aja mrinding denger suara onyoooooo.......

3 天 前
laimi nanda
laimi nanda

Di saat waktu rehat selalu dengerin duet yg sangat bagus ini

4 天 前
Massardi
Massardi

Sumpah masih merinding..pas betrand baru masuk...

4 天 前
Zulfatus Silvia
Zulfatus Silvia

Onyooooo love you the king bxb

4 天 前
Yulia Ponorogo
Yulia Ponorogo

Sabtu 11 july 2020 pukul 00.20 Waktu TAIWAN .entah kesekian xalinya nonton... Habis enak banget utk pengobat lelah .duet keren

4 天 前
memey zaisa
memey zaisa

Nonton berulang ulang tpi ttp ngak bosen...onyooo love you

4 天 前
Mami Cute
Mami Cute

Aku malah sering nonton lagu yg onyo selalu Duwet SM siapa aja tuh gk pernah bosan suara onyo tuh nagih di telingaku

4 天 前
Na'imatus Sa'adah
Na'imatus Sa'adah

Betrand💖

4 天 前
Wiwik Pujiastuti
Wiwik Pujiastuti

Masih, saya selalu ngulang2 terus

4 天 前
Yuzuf_ JL
Yuzuf_ JL

👏

5 天 前
Wida Indriyani
Wida Indriyani

Masih nonton nie bulan juli 2020

5 天 前
Zulhan Ramadhan
Zulhan Ramadhan

Y Y Y Y

6 天 前
Firda Aprilia Aprilia
Firda Aprilia Aprilia

Yg nonton di bulan Juli 2020 ada?

6 天 前
Anis Khairatunnisa
Anis Khairatunnisa

Gila sih ini padahal nyanyi di acara tv tapi yg nonton jutaan macem video clip haha, the power of BPPO

6 天 前
Nafisa Parmi
Nafisa Parmi

Merdu banget suara betrand

7 天 前
Ira Susanti
Ira Susanti

Mantap

8 天 前
Jcif Igigig
Jcif Igigig

Nonton kesayangan ku koko di bulan july 😘😘😘😘😘

8 天 前
ingrid tiwow
ingrid tiwow

Betranddd kamu dan ayahmu luar biasa...onsu

8 天 前
disore hari SENJA
disore hari SENJA

Nonton dulu ahh

8 天 前
azizah zahroh
azizah zahroh

Saya suka gak bosan tengok dua penyanyi ini 2020 sya masih tengok slalu.....

8 天 前
Ivan Arief
Ivan Arief

Bisa juga Bertrand cengkokannya.... Bakalan mengisi dunia hiburan kita.. Aamiin

9 天 前
Lestari Dyan
Lestari Dyan

Yng lg nonton bulan julii ngacung

9 天 前
Rahma Wati
Rahma Wati

Selalu, tiap malam mau tidur Ber Doa dulu setelah itu wajib nonton Vidio Betrand peto putra onsu nyanyi lagu2 yg dulu2 yg suara nya masih belum Pecah.

9 天 前
Deka Channel
Deka Channel

Betrand trus smngt trus karirnya

9 天 前
Laila Qodria
Laila Qodria

Ini malam aku maraton nonton semua tentang betrand. Suaranya merdu banget

9 天 前
Naw . official
Naw . official

Hadirin Betrand lagi dong😭

9 天 前
Vita Vinanca
Vita Vinanca

the besttt

10 天 前
عبدالله العرب
عبدالله العرب

Ada aku tiap hari liat lagu ini enak dengernya

10 天 前
punk setret
punk setret

Aku suka sama betrand

10 天 前
jejak ci banten
jejak ci banten

Indosiar nnti klo udh normal lg pssbb nya undang sinyo lg yaaahhh emng ambyaararrrrrrrrrrrrr ni anakkk krrennnnn vens nya bnyak pasti bnyak yg nnton..god jooobbb

10 天 前
Brigitha 16
Brigitha 16

Berkali2 liatnya. 👍👍👍

11 天 前
Satria Villanouva
Satria Villanouva

3:42 kak rose delok Onyo nganti mlongo.. Suarane apek,, rupane ganteng,, sandangane branded.. Komplit pokoke

11 天 前
Satria Villanouva
Satria Villanouva

Esemane Raden Mas Onyo gawe Ambyar seng nonton

11 天 前

下一个

Extraordinary Love - Andmesh Kamaleng

04:32

Extraordinary Love - Andmesh Kamaleng

HITS Records

意见 211 000 000

Katy Perry - Smile (Performance Video)

2:46

Katy Perry - Smile (Performance Video)

KatyPerryVEVO

意见 862 331

24 HOURS AS A MERMAID!

15:52

24 HOURS AS A MERMAID!

Rosanna Pansino

意见 1 546 186

Kahitna - Cantik (eclat cover)

04:21

Kahitna - Cantik (eclat cover)

eclat story

意见 37 000 000

Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

04:58

Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

HITS Records

意见 39 000 000

The Onsu Family - Papa dari Ivan Gunawan Telah Tiada

12:18

GFRIEND (여자친구) 'Apple' Official M/V

4:05

GFRIEND (여자친구) 'Apple' Official M/V

Big Hit Labels

意见 10 682 568

AURELIE HERMANSYAH - KEPASTIAN (Official Music Video)

4:03