KONTEN MENGANDUNG BAWANG!!! YANG GAK KUAT JANGAN NONTON!!!

  • 添加 22 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    持续时间: 15:11

    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    CNfilms : cnfilms.net/ch-UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Prio adi wahyono
Prio adi wahyono

Semoga buk Gigi bayi nya sehat ya buk Gigi

12 小时 前
yesi oktapni
yesi oktapni

nangis mulu semenjak hamil jdi sensitip baperan gigi,ksian debay nya di bawa sedih mulu

天 前
Cantika Arlova Yanuar
Cantika Arlova Yanuar

sehat terus ya kak nagita slavina

天 前
saepul 88
saepul 88

Bos yang baik tidak akan dilupakan kebaikannya , sehat terus ba gigi , rans thebest

2 天 前
Sisil Lia
Sisil Lia

ngakak campur terharu liat gigi sampe nangis trsssss :(((

2 天 前
ade tyas
ade tyas

Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

2 天 前
Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi
Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi

🤣🤣🤣

3 天 前
Muhammad Idral Noby
Muhammad Idral Noby

sedih aq loh...

3 天 前
Sesa Cantikkk
Sesa Cantikkk

Jadi ikutan netes :(

3 天 前
aulia ramadhan
aulia ramadhan

Ya Allah ikut nangissssss 😭😭 sehat² trus ya mba gigi 😭❤️🥰

3 天 前
Mik Lxei Mik thanawat
Mik Lxei Mik thanawat

Hahahhaha

3 天 前
Dede Ratna n pwd
Dede Ratna n pwd

jadi ikutan nangis saking terharu bahagia nya mba gigi dpt kejutan

3 天 前
Devi permatasari
Devi permatasari

Sedih ikut bahagia tapi kok ngakak ya😂selamat mbak gigi🥰

3 天 前
arfian 2015
arfian 2015

😎😎😎

3 天 前
Melati Kusuma
Melati Kusuma

Lucu bangeett mama gigii🥺😭

5 天 前
kurnia rachman
kurnia rachman

hhhhh terharu sungguh semoga selamat sampe lahiran adiknya rafatar ya

5 天 前
Mama Cumi
Mama Cumi

Hallo..mungkin di komentar ini ada yang mau pijit? Saya bisa panggilan kerumah juga. Khusus wanita & anak², lokasi saya di cakung jaktim. Saya lagi butuh penghasilan buat biaya therapy anak. Hehe. Klo ada yang minat, bisa wa saya di 0895412029125. Mimi.

5 天 前
Muhammad Taufiq
Muhammad Taufiq

Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

5 天 前
SAM SHIRO
SAM SHIRO

Bawangnya kebanyakan 😂😂😂😂

5 天 前
Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar
Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar

Alhamdulilah alkhir ya hamil lgi.semoga sehat mama dan calon baby nya jgn cape2 byk itirahat sukses trsya

6 天 前
Muhammad Khusein
Muhammad Khusein

Bahagia itu sederhana

6 天 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Gw ngakak tp jg ikut nangis😂 Ktawa karna gigi nangisnya ga bisa berhenti🤭

6 天 前
Cindra 25
Cindra 25

Ya Allah subhanallah mba gigi tulus banget emang,nangisnya krn rs trharunya sama kru dn krywan rans sehat trus mba gigi

6 天 前
Dinar Setyawan
Dinar Setyawan

Doakan kami juga para sahabat..doakan segera punya momongan kembali aminn ya Allah

6 天 前
Giant Cell
Giant Cell

Pas tau raffi ahmad selingkuh gimana yah nangisnya

7 天 前
Eka Cantik
Eka Cantik

Bahagia sll mbak gigi Selamat dunia akhirat 🙏🙏

7 天 前
Kadek Ina
Kadek Ina

Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah

7 天 前
Meido Silalahi
Meido Silalahi

Jaga keswhatan aj mak

7 天 前
Nurul Izati
Nurul Izati

Seronoknya tgk.congrate. doakan sy n suami jgk yea

7 天 前
ade munandar there is my comment on youtube.a.s
ade munandar there is my comment on youtube.a.s

Aku ngerti dengan perasaan kamu..sedih..nya jangan lama lama ya..aku lebih senang lihat wajah kamu tersenyum..

7 天 前
ade munandar there is my comment on youtube.a.s
ade munandar there is my comment on youtube.a.s

Aku ngerti dengan perasaan kamu sedih nya jangan lama lama ya..aku senang sekali lihat wajah kamu saat tersenyum atau tersenyum..

7 天 前
AD
AD

Tieta seneng x ya liat anaky bahagya...ga salah tieta ngasih gigi ke orang yg tepat yaitu rafi ahmad dan rafi pun smart dengan memilih orang lain untuk menjadi keluarga ransss..semangat terus buat keluarga RANS ENTERTAIMENS

7 天 前
KAKA
KAKA

5:28 teh gigi nangis rafathar ngeledek😂

7 天 前
Imbron Gumilank
Imbron Gumilank

Sehat terus buat mbk gigi dan janinnya aamin🙂🙂🙂

8 天 前
Fakhruroji Roji
Fakhruroji Roji

Ikutan terharu liatnya... Selamat ya mb gigi Semoga d lancarkan smpe lahir... Semoga mba gigi sma dd bayi nya sehat terus...

8 天 前
Rafika Yuniko
Rafika Yuniko

Ikut mewekkk😭😭

9 天 前
Vica Junioreza
Vica Junioreza

dari 3:37 ketawanya mba lala nular bgtt

9 天 前
Jubaedah Wihanda
Jubaedah Wihanda

Selamat bk gigi semoga kehsmilanya lancar

9 天 前
DJ Ardian
DJ Ardian

Detik 9:20 Gigi teramat sopan ya, tissue bekas ingus dia, bekas air mata dia di kasihin ke Lala. Wkwk

9 天 前
Adoenk 27
Adoenk 27

Terharu banget lihat mba gigi..

9 天 前
Rahayu Ningsih
Rahayu Ningsih

jgn nangis trs kak nagita.

9 天 前
UmiiSdrt 018
UmiiSdrt 018

MasyaAllah gemes liat mba gigi nangis., dan Semoga diberi kelancaran sampai lahiran mba gigi.

9 天 前
Nining Maratus
Nining Maratus

mbak nagita hamil ikutan nangis aq saking senengnya

10 天 前
ManRaj
ManRaj

Nangis Bahagia,,semoga akupun secepatnya bisa hamil dan merasakan kebahagiaan seperti mba gigi amiin

10 天 前
Ami Natazzuriyah
Ami Natazzuriyah

Sehat terussssss mama gigii

10 天 前
Desy Kang
Desy Kang

Nagita has a gentle heart... She is so cute.

10 天 前
Yuki Cataleya
Yuki Cataleya

Congratulation orang baik semoga mamahnya dedek nya sehat selalu aamiin aamiin ya robbalalamin 🤲

10 天 前
hartinah sam
hartinah sam

Semoga kak gigi sehat terus semoga debaynya sehat terus juga sampai lahir aamiin🙏🏼

10 天 前
Sania Nia
Sania Nia

Kata oma telur gabus udah ada juga di Singapore 😊😊😊😊

11 天 前
oky firdaus
oky firdaus

Ya allah aku doin semoga babynya sehat sehat y

11 天 前
riaa okta
riaa okta

nangisnya lucu

11 天 前
Dias olive
Dias olive

😭😭😭😭 siapa si narok bawang disini

11 天 前
ukhti winda
ukhti winda

Pasti anaknya perempuan nangis trus

11 天 前
oxsi selina
oxsi selina

Nangisssss nonton ini😭 sehat” ya giii💜

11 天 前
ade via
ade via

Aduuuh air mata ku ikut ngalir😭

11 天 前
ade via
ade via

Terharu bnget😭

11 天 前
Izna Azkya
Izna Azkya

Nonton pas lg puasa,batal gk si aku nangis.terharu😭

11 天 前
Vivi Vivi
Vivi Vivi

Sehat2 mama gigi,,,,

11 天 前
Yola Nadela
Yola Nadela

Aku jadi.. Merinding. Mudah"an aku d bulan ini. D berikan keturunan seperti mbak gigi.. Amin ya allah.. Selamat yaa mbak gigi

11 天 前
BASAR SIKUMBANG
BASAR SIKUMBANG

Sblmnya sya gak pernah komen. Tp kok pesan/perkataanya itu sampai banget lo ke hati 😔

11 天 前
Dita Aprilia
Dita Aprilia

seneng bgt org baik banyak yg syg♥️

12 天 前
Dita Aprilia
Dita Aprilia

banyak yg syg mama gigi♥️ lagi nangis aja masih sempet ngedoain org lain jg maa gigi

12 天 前
Paul August178
Paul August178

Selamt yah mba gigi,❤️❤️terharu, jadi ikutan nangis nih😭🙏

12 天 前
PaMa&Zan
PaMa&Zan

Disini kelihatan banget kalau Mba Gigi benar" sayang sama Rans Team,, 😭😭😭 Sehat selalu Mba Gigi

12 天 前
Victoria Sidabutar
Victoria Sidabutar

Gigi orang baik, kita Doakan sehat sampai bersalin ya Mba.. Tapi jangan nagis melulu aaach.

12 天 前
Andriani Norman
Andriani Norman

Dulu gue hamil anak ke 2 juga nangis mulu,, ngk tau itu bawaannya sll mau nangis tiap ada hal yg bahagia ato pun sedih.. mknya skg anak gue yg ke dua baperan dan cengeng

12 天 前
Rina Hayati
Rina Hayati

Boss yg baik pasti akandi perlakukan juga dg baik oleh karyawan nya

12 天 前
Tati Tati
Tati Tati

"Yg blm hamil semoga cepet hamil Aamiin" Setiap liat mm gigi nangis seperti ini slalu ikutan nangis bercucuran airmata juga

12 天 前
sinok cantik
sinok cantik

Semoga selalu sehat gigi dan calon baby nya 🤲

12 天 前
YULFIANA SABA 2020008
YULFIANA SABA 2020008

Sumpah nangis dari awal sampai akhir,mba gigi sehat selalu yah

12 天 前
nabila musleh
nabila musleh

Semoga lancar sampe lahiran,, dan diberi kesehatan buat mama Gigi dan bayinya,, dan diberi keselamatan dunia dan akhirat Lovyyuu mama Gigi ❤️

12 天 前
Gie far
Gie far

Mbak Gigi nangisnya imut bangeeettttt❤️❤️❤️

12 天 前
Dian Wana lestari
Dian Wana lestari

Jadi ikutan nangis 🥺🥺

12 天 前
Rusdi tur
Rusdi tur

Alhamdulilah..bt bos gigi

13 天 前
Widya C
Widya C

fix makanan kesukaan gw ,kata oma, gilaa emg enakkkk bgtttttttt, sekali makan bs habis 3 bungkus, nagih bnr bgt enak 👍👍

13 天 前
Sandra Lakembe
Sandra Lakembe

Lembut sekali hatinya. Semoga sehat selalu Gigi, dilancarkan kehamilan nya hingga tiba waktunya.

13 天 前
Herman Subroto
Herman Subroto

Aduuhh gawat guwah yg gagah perkasa ikut2an mewekk😭😭😭

13 天 前
Acih Sukaesih
Acih Sukaesih

Mba gigi mah lucu bodor saya jadi ikut nagis ketawa 😅😭🙏❤

13 天 前
Acih Sukaesih
Acih Sukaesih

Selamat mba gigi sehat selalu aami8n yra 🤲❤

13 天 前
meilina melz
meilina melz

Alhamdulillah mba gigi hamil lagi d jaga ya say.. Sy ngefans bgt sm mba gigi krna ank sy jg mirip mba gigi loh meskipun masih umur 10 th

13 天 前
Risca Wijayanti
Risca Wijayanti

Kok gak ada yg inisiatif kasih tisu sih buat mama gigi 🥺

13 天 前
08_Putu Mahashidiari
08_Putu Mahashidiari

Sehat terus kalian🤍 sangat menguji mata w🥲

13 天 前
Jane Kairupan
Jane Kairupan

Ya Alloh sedih terharu .ikut 😭 liat yutup di tv 7...sehat2… giginya..lancar..di mudahkan Sam Alloh.swa..Ammiinn🙏🙏❤️

13 天 前
Sulis Setiyani
Sulis Setiyani

Ya ampun dari kemarin nonton ikut terharu .

13 天 前
Rahmawati Lie
Rahmawati Lie

Ya Allah jaga lah kak gigi Selalu beri dia kesehatan Dan mudah mudahan kalau uda ada adenya Rhafatar Rhafatar slalu syg adenya 🥰🥰🤗🤗

13 天 前
Ayu Lestari
Ayu Lestari

Doain akhir tahun atau awal tahun aku mo nikah , semoga cepet dapet momongan setelah nikah . Aku nangis nonton vlog ini , terharu dan seneng bgt

13 天 前
Septya Dwi Cahyani
Septya Dwi Cahyani

Sehat2 terus mama gigi 🥰😘

13 天 前
PuTra Malaikat BanteN BanTen99
PuTra Malaikat BanteN BanTen99

Saya ikut bahagia dan terharu. Semoga sehat dan di lancarkan sampai lahiran iya kak gigi..

13 天 前
Haris Fadillah
Haris Fadillah

semoga dengan kehamilan ini rans selalu terdepan

13 天 前
Lady Simbolon
Lady Simbolon

Salfok pas gigi lagi endorse rafathar ngomong mulu🤣🤣

13 天 前
Rusmaningsih
Rusmaningsih

Ikut mewek😭 semoga sehat2 trus calon dedek rafatar

14 天 前
Azra Suci
Azra Suci

Ikut bahagia liatnyaa keluarga rans dan karyawan rans, keliatan banget mereka deket banget udah kyak keluarga

14 天 前
Ikadewi Bumdesma
Ikadewi Bumdesma

Gw engga nangis malahan ngakak

14 天 前
JuniTaG 2088
JuniTaG 2088

Salut bgt sama mba gigi bener2 menghargai sesama, walaupun dia nih kaya bgt tp bisa menempatkan posisi ibaratnya mengosongkan gelas nya. Sangat menghargai sesama sampe terharunya segitunya. Sehat trusss mba sampe selamanya, aamiin

14 天 前
Lukman Hakim
Lukman Hakim

Emang aslinya orang cengeng, hamil tambah cengeng lagi

14 天 前
Intan Septyaningsih
Intan Septyaningsih

❤️❤️❤️

14 天 前
Maimun Dias
Maimun Dias

Mbak gigi baik banget y... aura orang baik itu beda, di lihat bikin ati adem. Sehat selalu mbak gigi, semoga lancar sampai lahiran. Amin

14 天 前
Zhafran aL Zaidan
Zhafran aL Zaidan

Selamat ya mba gigi 🙏 Aku jadi ikut nangis liat nya...

14 天 前
Sieraline Magdalena
Sieraline Magdalena

Aku bs rasain seneng ny mbak gigi looh, krna aku jg penantian 5th, alhamdulillah skrg udh dkabulin Allah SWT, n skrg lg hamil jg❤.. N samaa, baperan lbh sensitif, gmpg mewek jg😁😁.. kl ad yg ngucapin selamat gt tuh lgsg baper n mewekk.. 😁😁 Selamat yaa mbak gigi, sehat selalu buat ibu n bayi ny, jg semua keluarga kak raffi n kru rans ny jg.. aamiin yaa robb🤗❤

14 天 前
Akun Lamuli
Akun Lamuli

Semoga istri aku juga CPT hamil🙂 doain yaa semuanya🙏🙏

14 天 前

下一个

NAGITA SHOCK!!! KUCING PULUHAN JUTA HILANG.....

13:21

NAGITA SHOCK!!! KUCING PULUHAN JUTA HILANG.....

Rans Entertainment

意见 300 000

WOW!!! PULUHAN KILO WAGYU DIJADIIN RENDANG SAMA NAGITA...

25:36

How I first met Julia Across a Building  #shorts

0:29

HNL Control Room

1:51

HNL Control Room

Stranger Things

意见 666 775

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

12:57

AKHIRNYA NAGITA HAMIL...

Rans Entertainment

意见 9 200 000

RANS CILEGON FC RESMI GANTI NAMA?? JADI RANS xxxxx FC!!!

31:40

【21年4月下旬 馬路奇景合集】奇聞趣事篇

7:31

AKHIRNYA AUREL HAMIL, ATTA NANGIS !

10:47

AKHIRNYA AUREL HAMIL, ATTA NANGIS !

Atta Halilintar

意见 2 282 688

蒋纬国临死前说出生母名字 宋美龄气到发抖 怪不得蒋介石守口如瓶【档案】

41:49

蒋纬国临死前说出生母名字 宋美龄气到发抖 怪不得蒋介石守口如瓶【档案】

北京电视台科教频道 China BeijingTV Science Channel

意见 467 597

這個後勁太強了!

0:54

這個後勁太強了!

愛逮丸

意见 513 810