KOMENTAR MENOHOK PERSONEL SABYAN UNTUK NISSA & AYUS

  • 添加 11 天 前

    Star storyStar story

    持续时间: 06:57

    #nissasabyan #ayussabyan #istriayus #sabyangambus
    Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.
    StarStory merupakan channel CNfilms yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.
    Instagram: instagram.com/starstory0120/​
    website : www.starstory.id
    FaceBook: facebook.com/StarStory-11...​
    StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news
    cnfilms.net/us/SatuNusantaraNews
    www.satunusantaranews.co.id

Marwah Nasuha
Marwah Nasuha

Duh ..laki2 yg berani atas perbuatan nya Gak mau klarifikasi

22 小时 前
Rosky Lolipop
Rosky Lolipop

ga nyangka aja padahal berhijab

天 前
Iis Dahlia
Iis Dahlia

Oh jadi salah bukan karna hijab ,yaudah saya minta maap 🙏🙏🙏🙏🙏

2 天 前
De-2 -
De-2 -

tetap harus husnulzhon semua serahkan kembali kepada Allah Subhanallahwata'alla saja yg berhak menilai dan mengadili jgn smp berbalik ke diri sendiri. Pahala jgn smp berpindah. Itu tetap ghibah lebih baik tutup aib saudara seiman dr publik

3 天 前
De-2 -
De-2 -

Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

3 天 前
Eka Gunawan
Eka Gunawan

Ga ush komentari hidup org,urus aja hidup sendiri,siapin bekal di alam kubur... Semua org pernah salah,...

3 天 前
Mas Bondan
Mas Bondan

wonder woman

3 天 前
Ava Davis
Ava Davis

mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍👍🙏😁😘👍🙏

4 天 前
Misarik I
Misarik I

Masak selama 2 tahun gak tau, ada kawan berhubungan special, apa gak saling nasehat menasehati. Apa mungkin dibiarkan saja. Suami orang dg gadis belia.

4 天 前
IYANG TV
IYANG TV

Setia itu membahagiakan

4 天 前
mass bee '22
mass bee '22

ORA MBULI ORA MBELANI , URUSANE KARO GUSTI ALLAH SWT ...

4 天 前
inu Putra
inu Putra

Contoh dari kerdus = kerudung dusta

4 天 前
irhaf farel
irhaf farel

Alasan annisa rahman keluar dari sabyan ya mungkin karna dia tahu di sabyan ada yg gak beres, pdahal antara anisa dan nissa lebih duluan anisa yg gabung di sabyan

4 天 前
Bersin Tambunan
Bersin Tambunan

Yg hmm nya the str maker solo boy nya sabian sudah ada yg good fine Bos.super hmmm.

4 天 前
Firstka Nawala
Firstka Nawala

duhh mas jgn kompor dehh mas yg d beritain ajaa blom klarifikasi, kalian dimintain pendapat lebay banget

4 天 前
Rangga Wulung
Rangga Wulung

Selama manusia hidup,selama itulah iblis menggoda,yeahhh,Nisa yg tergoda,kalian yg selanjutnya di goda,kenapa karena ini adalah momen di mana iblis akan merasukimu,untuk membenci,mencaci,dan menyuruh utk membicarakan aib,,,JIKA DIA SALAH TOLONGLAH DI BENARKAN,nasehati,arahkan ke jalan yg baik,,,,setau gue orang2 Islam itu mulutnya terjaga loh,bertutur lembut penuh cinta,bukan pembencian,wkwkw #urussajamoralmu #urussajaakhlakmu #gueyague #luyaelu Semangat

4 天 前
Prabowo
Prabowo

Hadeuh penting bgt apa bahas beginian

4 天 前
karinda muhamad
karinda muhamad

Kecil" cabe rawit wkwk cara main nya udah pro banget 😃😃 dari tampilan aja sok lugu padahal kelakuan roh halus. 😂 Buat mba ririe sabar aja mba allah gak tidur, semoga di berikan kebahgiaan allah berkali lipat mba 😍

5 天 前
Chandra
Chandra

Wkwkwk penampilan beda sma kelakuannya. Instropeksi tuh. Dah job2 banyak yg d batalin lagi.

5 天 前
Tezzar HKA
Tezzar HKA

Tim dari awal ga follow dayana

5 天 前
Siti Nuraeni
Siti Nuraeni

Cemburu x tuh karena kedekatan Ayus sama nisa

5 天 前
Aziz Ngapaks PBG
Aziz Ngapaks PBG

Ambil hikmahnya saja ya teman... Kira kira apa ya pelajaran dari semua ini???

5 天 前
Eva Azziza
Eva Azziza

saya tidak suka Nissa, tidak suka sabyan, tidak suka pula mendengar lagu nya, tapi pusing buka hp pelakor semua.. hadouh..kasian dengan yg jadi korban selingkuhan ini,, Anak nya Mbak Riri...saya pernah merasakan jadi anak seperti mereka..tolong lah untuk selesaikan masalah ini, seseorang yg telah merusak hubungan klrga yah jngn pernah lagi jadikan mereka panutan utk kedepannya ,no tv no sosmed...

5 天 前
Channel 04
Channel 04

Kebetulan emak ga bikin sambal, makan lauk tempe 2 potong, ama lalap timun 1 bjji. Pedesnya komenan nitisen sampe sambel emak kalah jauh pedesnyaa...

5 天 前
dani zonk
dani zonk

Sialan tuh om om, masa jatah generasi muda di embat juga asw

5 天 前
priambodo sunaryo
priambodo sunaryo

Serigala berbulu domba. Azab yang dibuka oleh Allah Subhanallah wata ala.

5 天 前
Dinda Putri Novi Yanti
Dinda Putri Novi Yanti

Ini hampir sama kejadian nya kayak ARIEL PETERPAN yg personilnya keluar, Toh ariel nya sampai sekarang tetap legend. Artinya, tak perlu mencampuri pribadi org. Karakter Suara Nisa ada. Toh dia pun kalau bakal solo tetap laku.

5 天 前
george bruce
george bruce

nissa sungkem dulu sama mba mulan,kd,mayangsari.welcome to the club.

5 天 前
Azka Mahesa
Azka Mahesa

Di tutupi juga kalau busuk pasti kebuka juga ,buat personil lain ganti nama baru personil baru nisa Ayus singkirkn sajahhh udah ngk layak nyanyiin lagu religi kelakuan nya sama aja sama yg ngk punya iman,uyus penghianat ,Nissa pelakor ,musuh dalam selimut kutu busuk

5 天 前
Idon Official
Idon Official

Berandaku penuh berita ummi sabyan

5 天 前
Wonk Inggatan
Wonk Inggatan

Udah pindah aja ke dandut koplo.gk usah lagu religi lgu bikin malu

5 天 前
Abdul Latif
Abdul Latif

Waktunya balas dendam 😜😜😜😜😜

5 天 前
Rizky Maulana
Rizky Maulana

Yang Sabar Ya Mbak Dayana 🥺

5 天 前
Elizabeth Vicki
Elizabeth Vicki

🤣🤣🤣🤣💫📍👩‍🦰✅⬛✖️🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Elizabeth Vicki
Elizabeth Vicki

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Elizabeth Vicki
Elizabeth Vicki

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Elizabeth Vicki
Elizabeth Vicki

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Elizabeth Vicki
Elizabeth Vicki

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Elizabeth Vicki
Elizabeth Vicki

🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 天 前
maida Nisa
maida Nisa

benar kata orang kalau cinta itu buta... ini buktinya satu lagi ... Benar benar buta

6 天 前
Perry Sinaga
Perry Sinaga

Hadir nyimak,,! Walaupun youtube saya sepi😁😁😁

6 天 前
saka chernadi
saka chernadi

Si wanita tingkah lacur

6 天 前
Firdaus punye
Firdaus punye

Kok bisa gitu ya

6 天 前
Fedatin Asry
Fedatin Asry

Pak tebe dicariiin pak Aip Melia hehehe sama pak ahmad.alkaf

6 天 前
Rozali Bakir
Rozali Bakir

Paling salah kok malah wanitanya.seharusnya salahkan laki2nya juga.udah mikir juga punya istri mlah ngak sadar.ujung2nya khilaf wkwk

6 天 前
Windy Vema Official
Windy Vema Official

kok bisa sih??? berarti kak ririe adalah wanita hebat sudah menutup aib suami selama 2th terakhir itu

6 天 前
Ruzdani El-Mino
Ruzdani El-Mino

Kira² gimana efeknya ke Grup sabyan?

6 天 前
Wulan Sari
Wulan Sari

Bagi donk video 19detik pelakor klw da yg pny 🤣🤣🤣

6 天 前
Wulan Sari
Wulan Sari

Bagi donk video 19detik pelakor klw da yg pny 🤣🤣🤣

6 天 前
Arkhan Pratama
Arkhan Pratama

Owh jadi ini alasaan saya dari dulu tidak suka dgn nissa, smoga di beri kesadaran.

6 天 前
Vigo Mahlul
Vigo Mahlul

Hm hm hm 10jam

6 天 前
Amri Mustaqim
Amri Mustaqim

Audio nya naik turun bnyak noise, kacau

6 天 前
GOOD BAY
GOOD BAY

Maaf in nisa ya guys ya

6 天 前
Suryanto Anto
Suryanto Anto

Min klo mau tau yg jelas, ente datengin mantan baccing vokalnya nisa, itu lebih jelas, nikah sirinya , penghulunya tau tptnya, terus sapa sapa yg dia banyak tau min....buka aja semua mau ngeles, kerana kemarin ada unggahan foto nikah iitu, mantan baccing vokal mengaminkan ia katanya....ni media banyak yv tau...klo bapaknya bohong semua itu biasalah salahnya kaya apa yg namanya anak pasti de bela...

6 天 前
Nanang Tri
Nanang Tri

Cinta segitiga

6 天 前
Ridho Memory
Ridho Memory

Baru tau sekarang istilah kerdus ( kerudung dusta )

6 天 前
Ridho Memory
Ridho Memory

Nyanyi lagu lagu shalawatan, tapi sesama personel sabyan, tau perselingkuhan bukannya mencegah, malah menutupi, gak ada akhlak kalian??? NGACAAAA

6 天 前
Reno Zld
Reno Zld

Main cantik ketahuan juga

6 天 前
Fitri Febiyola Sari
Fitri Febiyola Sari

Unfollow aja akun ig nissa sabyan kalo bisa repost

6 天 前
Eko Sutisna
Eko Sutisna

di rajam aja di muka umum.. Kata nya hilafkan..

6 天 前
So Clean
So Clean

Katanya menikah kok dirajam sih..? Paham hukum gk ente..?

5 天 前
Matematika Ceria
Matematika Ceria

Tetap smangat kk sabyan tetap berkarya dan mngajak umat islam selalu mngingat allah.. Insyallah dengan fitnah keji ini.. Allah mngangkat drajat kk sabyan.. Sperti allah mngangkat drajat Aa gym y dulu prnah di zolimi

6 天 前
Iff
Iff

Aku diselingkuhin dulu sama pacar awalnya emang shock tapi aku introspeksi diri aja mungkin aku yang harus jadi orang yang lebih baik lagi. Jadi aku relakan dia seikhlasnya dan Alhamdulillah sekarang sudah bersama istriku yang sangat menerima segala keadaanku

6 天 前
INDRI CRAFT
INDRI CRAFT

Sempat Ga percaya.. Tpi.. Entahlah.

6 天 前
indra sukma
indra sukma

Buat acara tv jgn lagi di undang biar org berdua itu hidupnya melarat, semoga mendapatkan karma yg lebih parah

6 天 前
So Clean
So Clean

Lu cwe pa cwo sih ..? Kok ikut nyinyirin ginia..?

5 天 前
Game Sayang Anak
Game Sayang Anak

🥱🥱🥱🙄🙄🙄🥱🙄🥱🙄🥱🙄🥱

6 天 前
Dosis Harian internet
Dosis Harian internet

kesini cuman lihat komen - cuman bisa bilang wow

6 天 前
Cutei Humaira
Cutei Humaira

Omg..kyk gini kok jadiin trending

6 天 前
Plui Corya
Plui Corya

0:50 Tau gitu gue w dluan😂

6 天 前
Tati S
Tati S

Nisa Ayus nama kalian tidak pantas ada sabyannya karena kalian telah mencoreng nama semua personil groupmu Kasihan gara" ada cinta terlarang Semua tercoreng ....

6 天 前
Index Ola
Index Ola

Walaupun bawa lagu religi dan hidupnya gak religi harusnya dia blejar dari lagu yg dibawakan dong Masa segitunya sekali diksh perhatian langsung terlena Sesama wanita muslim n berhijab Cuma mau bilang "malu atuh neng ama hijab"

6 天 前
NUR EKO WAHYUDIN CHANNEL
NUR EKO WAHYUDIN CHANNEL

Selamat ya menjadi trending, semoga rejekinya tambah lancar

6 天 前
Swarra Bara
Swarra Bara

khilaf kok bisa sampe 2 tahun yuss yusss....

6 天 前
Neera Neera
Neera Neera

Meuni saririk.. Biarin aja ath.. Meuni riweuh

7 天 前
ayuindri71
ayuindri71

Bongkar semuanya bongkar.. Akhirnya temen sndiri ikutan bongkar.. Betapa bobroknya kalian.. Pasangan te religius Nissa&ayus.. Ckckck

7 天 前
Ayu Resti
Ayu Resti

Gw sih dari dulu kurang suka sama nissa entah karna apa eh ternyata kelakuan nya gitu

7 天 前
rosiana anggraini
rosiana anggraini

Makanya jnggan terlalu religi , ekspektasi org tuh tinggi

7 天 前
Nuna
Nuna

RIP.THE NEXT NISSA SABYAN GTV

7 天 前
Maheera S
Maheera S

om tebe bisa trending lg... 😀

7 天 前
Choy Bush
Choy Bush

Sibuk berkarier,.... Kayaknya lupa ibadah n mendengarkan ceramah.... Jadinya Khilaf tahunan 😅

7 天 前
Rina Gusri
Rina Gusri

Nikah gak sih sebenarnya?

7 天 前
Andi F
Andi F

Nissa juga manusia...

7 天 前
cover iseng-iseng
cover iseng-iseng

Bikin pencarian bakat pengganti personil sabyan lah. Jijik kali haha

7 天 前
cover iseng-iseng
cover iseng-iseng

Banyak pihak yang di rugikan grgr hubungan persrlingkuhan haha

7 天 前
cover iseng-iseng
cover iseng-iseng

Pelakor tidak akan bisa dimaafkan sampai kapanpun

7 天 前
cover iseng-iseng
cover iseng-iseng

Jijik bgt sma pelakor

7 天 前
BER3
BER3

Ini yg komen " kok bisa sih? , Kok ini sih , gua kira soleha ? Bla bla bla ... Dia juga manusia bukan malaikat please jangan kaitkan dengan agama 🙏

7 天 前
Olga Lupina Marbun
Olga Lupina Marbun

Tampang soleha...kelakuan gak benar

7 天 前
Dinamika Film
Dinamika Film

SEBENTAR LAGI BULAN PUASA, SEMOGA RAMADHAN KALI INI CORONA BISA HILANG AMINNN 🙏🏻

7 天 前
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian mau tahu tentang data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan buka di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

4 天 前
Sri Nugrahani
Sri Nugrahani

Ternyata mirip.. kisah lagu ini. https://youtu.be/RcQLleUHMMw

7 天 前
Nia zakir
Nia zakir

Kenapa baru bicara sekarang om?

7 天 前
Opposihh6899
Opposihh6899

dulu : Tim hore skrg : Tim minyak ehh nyimak sj Ada?...

7 天 前
Davita Handayani
Davita Handayani

Kalo kamu tim komen?:v

5 天 前
Opposihh6899
Opposihh6899

dulu : gak muji"/gak terlalu memuji skrg : gak ngebully n gak ngebela Ada?...

7 天 前
Xsa Rock
Xsa Rock

Adalah saya

4 天 前
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian mau tahu tentang data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan buka di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

4 天 前
Hanna Agustina
Hanna Agustina

Gue.. Ga peduli ga penting. Bikin gibah aja.

4 天 前
Ed win
Ed win

Ga tau om

5 天 前
Agung Dagoes
Agung Dagoes

Yoi gua

5 天 前
Barry Baster
Barry Baster

Sabyan gambus itu pop religi bukan genre gambus,genre gambus itu indentik dgn musik arab dgn petikan gitar gambus arab dan gendang rebana,btw sabyan gambus udh bubar yaa pdhl musiknya disukai anak zaman now

7 天 前
kaum sableng
kaum sableng

Selera nissa sangatlah rendah yaitu merebut suami orang. ini adalah sebuah pelajaran. Jangan melihat orang dari covernya. apa yang kamu lihat baik belum tentu baik , dan apa yang kamu lihat buruk belum tentu buruk.

7 天 前
ariya sanjaya
ariya sanjaya

Udah dapat enak enak.. empuk lagi.. baru kebongkar hhhh...

7 天 前
Karya Mitra Usaha
Karya Mitra Usaha

Intinya, dari Nissa gw belajar bahwa perempuan dengan pakaian tertutup dan nyanyi rohani bukan jaminan sifatnya religius bahkan bisa menjadi seperti roh halus. Dan perempuan dengan pakaian terbuka juga bukan jaminan selalu menjadi pendosa..

7 天 前
Putri Sarah
Putri Sarah

Mereka udah pada tau sebelumnya. https://youtu.be/mb0Rgos7_ik dimenit 1:20 mas TB bilang " _Apa gue nya yang salah apa gue gila_ ? _kesempatan besar gue tinggalin ternyata gue waraslah_" Mungkin itu bisa jd kode sbenarnya tapi dulu orang belum pada ngeh.

7 天 前
Zebrina Oktafiani
Zebrina Oktafiani

Kasian yg namanya NISA ikut malu semua dong

7 天 前
Chessilya Ptr
Chessilya Ptr

Dakyung:)

7 天 前
mana quirinus
mana quirinus

Rata2 penontong dsni smua,, manusia alay jancok

7 天 前

下一个

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

20:52

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

Feni Rose Official

意见 371 000

My Pride: Episode Nine

13:06

My Pride: Episode Nine

tribbleofdoom

意见 318 858

Dream Team Reality TV Show...

0:39

Dream Team Reality TV Show...

Dream Shorts

意见 2 929 750