Kisruh Sampah Jakarta di Bekasi, Ini Komentar Anies Baswedan - iNews Sore 20/10

  • 添加 25 天 前

    Official iNewsOfficial iNews

    持续时间: 1:22

    Tanggal Tayang: 20/10/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official CNfilms Channel:
    cnfilms.net/us/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    sampah jakarta  anies baswedan  

Ahmad Arifin
Ahmad Arifin

Kan dari awal masalahnya di elu Onta

17 天 前
Dani icoy
Dani icoy

wkwkwkwkwk ga jls ngomong apa

21 天 前
Danny Wijaya
Danny Wijaya

semua pake aturan nies, termasuk kampanye waktu pilkada kemaren ..

21 天 前
Andi Rafsyanjani
Andi Rafsyanjani

Jelma gelo hakan we tah samph dki

21 天 前
dealova 12
dealova 12

Trus yg tidak mentaati itu dipihak siapa pak anies...pemprov bekasi atau pemprov dki....tlong dijelaskn...

22 天 前
sulis tanto
sulis tanto

Ngomong apaan sih nissss, langsung pada pointnya aja gak usah muter2 jdi gagal paham

22 天 前
Filson Wijaya
Filson Wijaya

Rasainnnn warga jakarta.....

22 天 前
Khoirul Anam
Khoirul Anam

Uda putusin aj hubungan kerja sm anis,,, orang Jakarta yg bikin sampah orang Bekasi yg menerima baunya,,,,

22 天 前
Pras Tio
Pras Tio

Pokoknya semua janji sudah saya tepati

22 天 前
shidiq hidayat
shidiq hidayat

Kerja tinggal nunggu laporan ya begini,

22 天 前
mang AdokK
mang AdokK

Iya sampah ny sdh di kirim ketempat nya.. yg ditayakan orang DUIT nya pak anes yg bijak ta

23 天 前
Fudin Zuhri
Fudin Zuhri

sampah jakarta gak usah di buang di bekasi...suruh numpuk aja di pinggir jalan jakarta

23 天 前
Arif Budianto
Arif Budianto

Muter muter ga mudeng sama sekali kebanyakan ini itu ini itu

23 天 前
Teguh Tablug
Teguh Tablug

Tinggal ngomong udah di bayar sama belum di bayar ajaaaah, susahnya muter muter kaya baca puisi aduuuh mumet dengerinya. Wan abud wan abud.

23 天 前
Fafa Alifa
Fafa Alifa

gabener.cap kampret....

23 天 前
Sam Sudin
Sam Sudin

Ngomngnya muter2 ga jelas,,, intinya udh bayar apa blom,,,, gitu aj kok repottttt,,,,,

23 天 前
just asep
just asep

mmmbbbaacoooooot muter muter

23 天 前
pieter lesmana
pieter lesmana

Pusing Muter2 Kalo bicara ga pakai data dan fakta

23 天 前
winadi sukmo
winadi sukmo

Ngomong kok muter2 bos...

23 天 前
Our Story
Our Story

Ya sekarang ada masalah, itu walikota bekasi ga blak2an aja ngomongnya. kalo blak2an kebongkar semua itu pak

23 天 前
Bahamoes Moestofa
Bahamoes Moestofa

Bisa bae kalo nge les lu onta

23 天 前
Wawan Kuswantoro
Wawan Kuswantoro

melaksanakan kok jdi pilemik pak?? mikir!!

23 天 前
hasimi simi
hasimi simi

Kuota gua terbuang percuma Nonton video ini Penjelasan nya tidak jelas Klarifikasi nya ber belit2 ☝️😑

23 天 前
Jaka Sembung
Jaka Sembung

Onta blo on....arap makan tuh gubernur Lo wahai orang Jakarta yg rasis

23 天 前
Bunda Uzen
Bunda Uzen

klo tdk cari masalah, knapa smpe ribut. bekasi bicara krna tdk d penuhi kesepakatan. klo di penuhi tdk bakal ribut... anies2, mulutmu emang manis klo ngomong, tpi sayang bnyak bohongnya.

23 天 前
Yuma Winata
Yuma Winata

Walah masa sih urusan bgni sampai berulang tayang ...ampun banget.!!!!! Masalah gampang....ada kepentingan bayarlah...ngk ada kepentingan yah putus hubungan sampah walah gitu aja repot...harus rakyat yg hrs jd pendengar ...masa sih urus beginian aja harus gw juga walah

23 天 前
Jogjadeso 99
Jogjadeso 99

Pokok. E anis ngomonge thok alias teori .

23 天 前
Johan Kartika
Johan Kartika

Muter-muter omongnya

23 天 前
Sony Liston
Sony Liston

Sabar2 dana hibah nya lagi di pakai siwowo buat kampanye.. sebelum nya di pakai sijiji dan RSS.. sekarang lagi kosong.. tunggu ada uang baru di bayar..😂😂😂

23 天 前
teddy edward
teddy edward

Gx becus urus jkt

24 天 前
deni pamungkas
deni pamungkas

bayar temen sendiri ke chili cepet bgt. giliran bayar tanggung jawab malah lambat

24 天 前
om har
om har

tutup aja bantar gebang biar gak cengar cengir aja

24 天 前
Bunda Uzen
Bunda Uzen

iya bener ..

23 天 前
gromadov polscky
gromadov polscky

Ahok is emak emak yg mulutnye ember

24 天 前
andi hermawan
andi hermawan

Gub goblok. Sdh tau ada draf kontraknya. Untung walikota bekasi berani melawan. Coba kalau tdk berani bisa jadi uangnya ditilap onta buat byr utang kampanyenya pilkada dia.

24 天 前
numpang lewat
numpang lewat

Anies peraturan tp kok d'langgar klo peraturan sdah sesuai & d'jlankan gx mungkin ada komplen dr pemkot bekasi

24 天 前
yus Yusup
yus Yusup

hhhmmm digoreng lg nih sama bsh. pdhl masalah mudah bila kerjsama sdh disepakati ya ditunaikan berssama. bl ada hal2 yg kemudian hari timbul masalah yg dikomunikasikan dan dibicarakan. mudah kan... ohya kalo OTT KPK di meikarta kok ga digoreng yaaa...pdhl jelas itu salahnya!

24 天 前
Ety Aprilia
Ety Aprilia

Buang permata dpt ?

24 天 前
Pak Boedi
Pak Boedi

Anda tidak salah, maju terus. 58% warga mendukungmu. Peduli amat urusan bekasi.. (Opo yo ngono?)

24 天 前
ivan Ahmad
ivan Ahmad

muncul masalah karna ada pihak yg tdk menaati kesepakatan

24 天 前
Erika Rahma
Erika Rahma

Penggaweane ngeles

24 天 前
sarah oktavia
sarah oktavia

Ini Gubernur atau Dosen sih?? semua orang juga tahu pak "GK PERLU DI JELASKAN" kayak kita ini gk pernah sekolah saja!! pribahasa yang cocok "makan kacang lupa kulitnya"

24 天 前
Mas Arie
Mas Arie

Kalau sudah di bayar dana hibahnya kenapa Bekasi protes???? kalau sudah di bayar pasti ada buktinya...

24 天 前
salmon khn
salmon khn

Bang kencing aj bayar masak buang sampa grats..😀😀

24 天 前
Sulaeman Sule
Sulaeman Sule

Kata orang jakarta Anis gubernur hebat,gua sie iya iya aja,takut pasukan 7jt nya ngamuk.

24 天 前
Nuning Kusnadi
Nuning Kusnadi

Pa anis lebih baik datang dong ke bantar gebang bekasi jangan di balaikota aja turun dong kelapangan. jaman pa ahok ada masalah Langsung kelapangan

24 天 前
Denny Irawan
Denny Irawan

Laksanakan apanya hai gaberner... Lambemu kalau ngomong melet melet kayak ular kadut

24 天 前
pratiwi enny sw
pratiwi enny sw

Terus yg tidak mentaati siapa ??😀😀aneh banget.

24 天 前
Jalan Pintas Yang Di Angap Pantas
Jalan Pintas Yang Di Angap Pantas

Biasanya kalo ad org g mau bayar perjanjian, Duit nya k pake... :p

24 天 前
khaerul ngapz
khaerul ngapz

Masalahnya bapak ngomong muter-muter disitu doang. Kalau cuma dengan gaya bicara sok bijak, masalah SAMPAH nggak akan selesai pak.

24 天 前
Nur Patimah
Nur Patimah

Betul pak Anies.... Kl memang tdk berkeberatan pemkot bekasi keluarkan Rinciannya saja berdasarkan kesepakatan....tidak masalah...toch Masalahnya dananya tidk kecil besar.... Sgt ekstra hati2 dalam mempergunakan dana...

24 天 前
Pak Cius
Pak Cius

Masalahnya ente cuma pandai ngeles!.. Logika gk mungkin Pemkot Bekasi kesal kalo situ berlaku adil juga benar.

24 天 前
Anwar Baroch
Anwar Baroch

Sebagai warga biasa cukup pakai logika sederhana " kalau pemprov sebelumnya tidak ada masalah, lalu sekarang ada masalah, artinya yang gak beres atau gak pecus adalah?..........." mulutnya harus disumpal dengan sampah biar sadar.

24 天 前
b y p e
b y p e

Apakah si bapak salah?

24 天 前
b y p e
b y p e

Ibarat gini si A punya anak. Anaknya minta uang 2jt. Bapaknya nanya buat apa? Anaknya baru bilang mau beli hape kemarin. Tapi tiba tiba anaknya ngambek dan bilang ke ibunya bapaknya belum ngasih uang

24 天 前
b y p e
b y p e

Bekasi baru ngasih perincian dananya oktober ini. Jadi wajar ga belum di bayar?

24 天 前
b y p e
b y p e

Karena waktu bulan mei cuman nulis nominal 2T

24 天 前
b y p e
b y p e

Dana hibah yg di permasalahin ini baru di ajukan bulain mei, lalu pemprov minta perinciannya

24 天 前
Syailendra
Syailendra

Ente yg tdk taat bud.... Dasar edan

24 天 前
mustamir amir
mustamir amir

Nah ... ahok bisa bayar langsung..ga pakai basa basi, apa beda lagi kesepakatanya pak anies?...

24 天 前
M Hasan Jalalaluddin
M Hasan Jalalaluddin

Bertele tele

24 天 前
Jhony Andriano Andriano
Jhony Andriano Andriano

tinggal bayar selesai.

24 天 前
Toga Manulang
Toga Manulang

Kalau saya melihat pernyataan yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta bahwa Pemerintah bekerja sesuai kesepakatan kalau kesepakatan ditaati tidak muncul masalah. Nah, sekarang muncullah masalah berarti ada sesuatu masalah bahwa kesepakatan tidak ditaati. - Kemudian pada pernyataan terakhir diungkapkan bahwa pemerintah telah menaati. Lalu, mengapa muncul masalah? - Pak Gubernur DKI Jakarta seharus dalam menyampaikan pernyaan atau opini kepada publik jangan membuat kalimat mutar kesana kemari masyarakat sudah cerdas. - Lalu selama ini apakah telah dilakukan pengecekan dengan benar? Atau hanya pak Gubernur sekedar terima bahwa ABS (Asal Bapak Senang) oleh perangkat kerja pemrintah DKI Jakarta. - Hal tersebut patut dipertanyakan. Persoalan ini klasik tapi sangat berbahaya, jangan anggap remeh.

24 天 前
Sudi art
Sudi art

Buktikan secara konkrit, transparan pd masyarakat. Ini cm ngablak aj gak siap2. Mana ada asap kalo gak ada api, piye toh?!

24 天 前
Asep Sugirman
Asep Sugirman

Santun sekali pak anies.. Guberner is the best.. Pkonya guberner paling hebat.. Sangking hebatnya.. Truck sampah aja smpe di stop 😁😁😁😁😁

24 天 前
reno irawan
reno irawan

Jelas2 u yg ga ta'at

24 天 前
Niken Ayu
Niken Ayu

Nih orang ga punya pikiran apa ya...bukan nya mikirin sampah yg tertahan malah koar2 di tv...itu sampah di DKI dah benyibun tuh karena ga tau harus dibuang kemana...ya ampun nis-nis

24 天 前
Aris Budiyanto
Aris Budiyanto

Aduh nis nis, boros amat pilihan diksinya, kaya masih jaman kampanye aja. Kalo sudah tinggal jawab sudah beberkan bukti dan faktanya, kalo belum ya tinggal minta maaf kapan mau di bayar. Kayaknya anda ndak fokus jadi gubernur ya, terlalu banyak intrik sih jadinya hal hal substantif malah belum di pelajari.

24 天 前
den, bagus
den, bagus

Ngeles nya bagus orang iini

24 天 前
yusup yusupdiego
yusup yusupdiego

Hebat banget ngelesnya

24 天 前
yusup yusupdiego
yusup yusupdiego

Alah jaman ahok gk begitu nis jaman fauzi bowo juga gk begitu .. eh pas jaman gubernur terpilih karena titik titik kok jadi memalukan ..

24 天 前
Dj sodron
Dj sodron

Uangnya habis buat beli waring😀😀

24 天 前
awaz eza
awaz eza

CUMA OMDO DOANG

24 天 前
Andi Tok
Andi Tok

gubernur pribumi opo primitif iki....dabrusss tok congore

24 天 前
Bejok Bejok
Bejok Bejok

amit" ini gebernur .goblok banget

24 天 前
黃正和
黃正和

Amit2 nazis muntah nyungseb si anis bego bisa y cm korupsi dn fitnah doank biaya si pecundang sarumpaet di biayain ke luar negri klu bayar sampah bantar gebang gk mau bayar busuk x si anis lemot.. gedegg gua

24 天 前
Totok Ajie
Totok Ajie

Omongannya tinggi banget tunaikan tunaikan blegedes

24 天 前
Imey Dini
Imey Dini

MuTem, Muka Tembok

24 天 前
Ivan Lay
Ivan Lay

Kalo udah di laksanakan ga mungkin bekasi teriak. Bodoh

24 天 前
Satria Bima X
Satria Bima X

Ngomong kok muter muter. Intinya ente udh bayar blom. Mana buktinya kalo udh bayar. Kan enak gtu. Jumpa pers kok ngomong ngalor ngidul g jelas. Yg jelas udh d bayar apa belom, bawa bukto transfer atau uang khas atau macem apalah kalo udh bayar kewajiban pemprop DKI. Gak usah banyak ngeles ontaaaaaaa

24 天 前
Asmuni Sp
Asmuni Sp

Parkir mobil aj bayar .. Mosrok buuang sampah d t4 org gak mau byar .. ..

24 天 前
LIndonesia bersih mafia
LIndonesia bersih mafia

Banyak bacot, kerja NOL

24 天 前
nash7448
nash7448

Klo duitnya ada jawabannya gak bakal bertele tele spt ini, wakakakaka dah kayak bom waktu tinggal meledak aja ini

24 天 前
Dede Candra
Dede Candra

Babi

24 天 前
Muhammad Rizki
Muhammad Rizki

Tenang kawan - kawan perjuangan. Kecebong akan berimajinasi dan kelojotan dengan sendirinya. Gausah ditenggepin. Masalah antar kewajiban dalam pemerintahan itu biasa pun timbulnya masalah. Hal ini bagaimana pemerintah DKI Jakarta menunaikan kewajiban tersebut! tenang gausah panik, hehe. Btw, jamannya ahok juga pernah di stop kok. So? apalagi kalau bukan sakit hati. Ha Ha Ha

24 天 前
Golden Xiaumi
Golden Xiaumi

Makanya ditaati Niiiiisssss Jng ngomong doang.kya janji kamu DP Nol

24 天 前
Sutrisno Aki
Sutrisno Aki

Kalau pemprop dki ngga ada masalah ya ngga mungkin rame lah pa anis

24 天 前
Rini jack
Rini jack

Kerja nya gak becus...😝😝😝😝😝😝

24 天 前
Aling Aling
Aling Aling

cangkeme anis minta didublak taek sampaah

24 天 前
Ukas Kalising
Ukas Kalising

Kok dia malah nyeramahin, kudunya ente yg diceramahin

24 天 前
Jawa Barat
Jawa Barat

Mundur aja lah nis,, Ngapain jdi pejabat klo nggk becus kerja

24 天 前
Misbah Kambing
Misbah Kambing

Pasti masalah laaaaah. Krena rkarena karenaaaa. Pandai mngalihkan

24 天 前
ML Love
ML Love

Apaansi..... Kok ngomongnya muter"gitu gak jelas...... 😂😂😂😂

24 天 前
Stiven River
Stiven River

Hihi... Lama lama sampah dki dibuang dpan rumah dia... Hihihi..

24 天 前
Gamer Admirality
Gamer Admirality

Dari dulu muter muter ngomongnya dari nol akhirnya balik ke nol lagi. Tidak ada solusi dan penyelesaian. Lihat saja nanti dia selesai menjabat program kerjanya setengah jadi semua.

24 天 前
andre aryani
andre aryani

Ngomongnya muter muter, dikira yang dengar punya telinga itu bego bego kali ya...

24 天 前
naura zaraleola
naura zaraleola

Ngomongnya muter2.. lsung ke pokok permasalahannya aj Jgn mbulet koyok Ulo....

24 天 前
ahmad arianto
ahmad arianto

Buang sampah g mau bayar ... Makanya yg punya tong sampah marah ... Kl udah bayar g mungkin nagih lg ... Secara ente punya pasukan Wiro sableng ... Orang jg mikir ...

24 天 前
Buce Usmany
Buce Usmany

Kelebihan goblok ini unta DKI

24 天 前
Ong A siang Anton
Ong A siang Anton

OK OC =OKEH KIBULI OKEH COCOTAN. RAJA BOHONG KASI KESEMPATAN 2 PERIODE LAGI BIAR BAHAGIA GABENERNNYA DAN REMUK KOTANYA. 😃😃😃😃😃

24 天 前
Eva Mardiani
Eva Mardiani

Kalau nggak mampu, membuat JKT ini lebih baik, mundur aja pak,... Lebih terhormat,,,,

24 天 前
Lefi Haryadi
Lefi Haryadi

Ya ampun ni gubernur goblok amat si,, Orang dia lagi di tegur masalah konpensasi sampah,, Ko malah ngomong muter2...

24 天 前
Manuel Muhamad
Manuel Muhamad

mf jadilah pemimpin yg amanah...

24 天 前
Canting Jali
Canting Jali

Pinter ngocehe bae klakuan mah kyaknya Busuk.

24 天 前
agung suprianto
agung suprianto

Dr nada bicara anis megap2 seperti orang renang mau tenggelam,,, tanda y ada kebohongan menutupi malu y,,

24 天 前
Sugeng Prayitno
Sugeng Prayitno

Omdo aza lo

24 天 前

下一个